Dicky Zainal Arifin Sang Grazdavoda


Tahukah Anda bahwa Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]), mengklaim dirinya sebagai GRAZDAVODA atau Penjaga Planet Bumi periode ORIGOM 434-435? Beliau ditunjuk langsung oleh ETHEPHAKA, Pasukan Alien Pelindung Bumi yang pernah menservis matahari pada tahun 2013. Hebat sekali! Ternyata ada anak bangsa yang dipercaya alien.

Dicky Zainal Arifin

Tugas GRAZDAVODA

  1. GRAZDAVODA adalah utusan yang memiliki berbagai kemampuan, akan muncul setiap pergantian ORIGOM untuk mengendalikan energy LAGRAVEN. Mampu membaca berbagai macam rahasia alam dan galaxy, berbahasa antar galaxy (telepathy maupun secara langsung), menyerap berbagai pengetahuan dan keterampilan secara cepat, dan mampu menjadi apa saja yang dia mau. Tugas utama mereka adalah menyelaraskan pergantian ORIGOM dan membina umat di seluruh Dunia, untuk memiliki kesadaran TAURI (tauhid).
  2. GRAZDAVODA dilarang untuk sembarangan menunjukkan kemampuannya, harus disimpan untuk membenahi Planet Bumi dan membenahi segala peralatan pengaman Planet Bumi. Salah satu jaring pengaman itu adalah semua DORPHALL yang ada di planet tempatnya tinggal. Memiliki wewenang untuk memerintah Pasukan ETHEPHAKA.
  3. GRAZDAVODA adalah penghuni planet di mana dia tinggal, hanya memiliki mutasi sel, sehingga mampu mengakselerasi energy sesuai kebutuhan. Wujudnya tidak aneh dan tidak menunjukkan kelebihan apapun. Biasanya, mereka bekerja sendiri tanpa melibatkan orang lain, apalagi punya murid.
  4. Tiap ORIGOM, diutus seorang GRAZDAVODA. Untuk ORIGOM 434 ke 435, GRAZDAVODA adalah Dicky Zainal Arifin (DZA). Untuk ORIGOM sekarang, sebagian penduduk planet harus dipersiapkan untuk jaga-jaga menghadapi serangan ZERVO.
  5. GRAZDAVODA 433 ke 434, sebelum DZA, menjadi ARWATHA (arwah) setelah 100 tahun terjadi pergantian ORIGOM. Namanya ERDEVA berjuluk QALKHY atau Energy yang Kekal.

Sumber: Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga, halaman 74.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s