Download Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman — Bagian 8


Kami sajikan dokumen Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman. Dokumen ini telah kami serahkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat sebagai bahan kajian paham diduga menyimpang Dicky Zainal Arifin (DZA) yang disebarkan di lembaganya, Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]). Untuk mempermudah pengkajian, kami membaginya menjadi sebelas bagian.

diskusi-grup-whatsapp-lsbd-hikmatul-iman
Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman
  1. Diskusi Grup WhatsApp LSBD H — Bagian 8 (90 halaman)
  2. Transkrip Asli Diskusi Grup WhatsApp LSBD HI (870 halaman)
  3. Grup WhatsApp LSBD HI + Media (110 MB)

Dokumen-dokumen ini disebarkan di kalangan terbatas untuk pengkajian paham diduga menyimpang DZA, tidak untuk diperjualbelikan atau disebarkan ajarannya.

Daftar Isi Bagian 8

Download

8-1. Makhluk Setengah Naga Setengah Kuda (Qilin)

  1. Kirin/Qilin/Kylin adalah makhluk setengah naga setengah kuda.
  2. Kirin adalah makhluk penyayang dan hanya menghukum orang jahat

8-2. Membahas Ruh, Arsy

  1. ADHAMA (Nabi Adam) mengkloning HAWRA (Hawa) dengan DNA baru, Zat Tidak Dikenal (ZTD) baru, dan diisi dengan berbagai memory.
  2. Jika casing (jasad) lama dibuat ulang dan dimodifikasi, masih dengan dna yang sama, maka Arwatha (arwah) lama akan menempatinya. Ini bisa dilakukan oleh mereka yang memiliki cukup kemampuan.
  3. Para Utusan (nabi dan rasul) memiliki DNA khusus.
  4. Arsy adalah dimensi inti.
  5. Dedi Misbah (P-BDG): Sepertinya Arsy bisa “dianalogikan” seperti ZADRAMUNHA, yaitu Arsy bisa “dianalogikan” seperti ZADRAMUNHA, yaitu suatu dimensi untuk melanjutkan lompatan ke tempat mana pun yang dikehendaki.
  6. Di ZADRAMUNHA, terdapat titik utama semua dimensi, seperti ruangan dengan pilihan ribuan pintu menuju ke mana saja.

8-3. Pembahasan RUH

  1. Tidak ada forum yang membahas RUH sejauh Hikmatul Iman.
  2. Pengetahuan tentang RUH adalah dasar untuk mengenal Sang Akar Pemberi.
  3. RUH itu dikatakan urusan-Ku karena hanya RABB yang berhak terhadapnya. Tidak mungkin bagian diri-NYA diutak-atik oleh Malaikat Pencabut Nyawa.
  4. Kita diberi kekuasaan untuk bisa “Mengenal”, “Menyaksikan”, “Merasakan”, lalu mampu bersaksi, bukan mengutak atik.

8-4. Tenaga Metafisik HI

  1. Gunadi (W-BDG): Tenaga Metafisik (TM) di HI adalah energi yang berada di luar jasad dan sudah dipaketkan sesuai fungsinya. TM lebih sulit dikendalikan daripada Tenaga Dalam (TD).
  2. Gunadi (W-BDG): DZA tahu bahwa para murid belum bisa mengendalikan TM dan masih dalah tahap mengendalikan TD yang ada di dalam JASAD kita.
  3. Gunadi (W-BDG): Pasukan ETHEPHAKA dan Bangsa AVERRANTZ saja mengintip GRAZDAVODA (DZA) mengendalikan energi LAGRAVEN.

8-5. Penentangan Murid HI

  1. Fachrul memperlihatkan screenshot Andrias Laszuldias, mantan asisten pelatih di UIN Bandung, yang mengungkapkan keberadaan paham kepalsuan Al-Qur’an di HI dan anggota HI yang meninggalkan sholat lima waktu.
  2. Habibi: Jangan ditanggapi atau direspon.
  3. Kaum radikal seperti Andrias dari awal juga sulit menerima pemikiran atau mereka yang menggunakan akalnya.
  4. Kalau mau dibahas, bahas di web kita atau di facebook kita. Jangan di facebook dia.
  5. kita sedang mencari Al-Quran yang original, bukan seperti dia yang tidak mau tahu.
  6. Jawaban kita adalah jawaban orang yang sudah berani bersyahadat.
  7. Kewajiban seorang yang mengaku Islam harus mau membuka segala sesuatu yang berhubungan dengan agama yang di anutnya secara keseluruhan. Jangan takut pada kebenaran dan harus percaya diri membuka tabir kebenaran tentang mushaf. Jika tidak mau, keluar saja dari Islam.
  8. Kita Islam yang akan mencari mushaf asli yang sebenar benarnya, bukan islam yang serba katanya. Sekarang segala sesuatu masih serba katanya.
  9. Suruh Andrias untuk langsung tabayyun ke DZA.

8-6. Syahadat Versi DZA

  1. Di Facebook, DZA menyindir Andrias Laszuldias yang mengungkap paham Al-Qur’an palsu dan ada murid HI yang tidak sholat lima waktu.
  2. Telusurilah fakta dan berita yang sebenarnya mengenai segala sesuatu yang harus kita saksikan, termasuk mushaf, hadits, manuskrip, ilmu pengetahuan, dan kitab-kitab sebelumnya.

8-7. Makna Istawa

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): ISTAWA di Surat Yunus:3 berarti sama di dalam (seimbang), yang matching mengatur segala urusan. Maksudnya Zat Tidak Dikenal yang disebut ALLOH tadi memposisikan ada di dalam suatu zat yang selevel atau klop dimana pun berada. Di saat ZTD itu “bersemayam” pd level yg klop, maka DIA mengatur segala urusan.
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): Arti sebenarnya ARSY dibelokkan menjadi bersemayam, padahal memang ZTD itu bersemayam, tapi klop dengan sesuatu yang seimbang.

8-8. Kekuatan Fatwa

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): Faktor utama skema fatwa adalah REFERENSI yang dibungkus dalam bentuk ijma atau qiyas.
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): Penafsiran harus merujuk pada REFERENSI tadi.
  3. Wilman Ramdhani (Bogor): Mereka membuat parameter perekrutan kader, biasanya yang baru belajar agama, tekun ritual, dan sebagainya.
  4. Wilman Ramdhani (Bogor): Metodologi pengetahuan (epistemologi) dibuat ketat sesuai kesepakatan mereka sendiri. Tapi, anehnya kesepakatan mereka dibawa ke pihak luar.
  5. Aulia Pradipta (Yoli): Bagi PERSIS, Wahabi Salafi…. Ibn Taimiyah itu sudah seperti nabi mereka. (Ini pendapat saya loh)

8-9. Akselerasi Sel Untuk Merasakan RUH (RUBH)

  1. Gunadi: Saat ini kita sedang berlatih untuk mengenal dan merasakan keberadaan RUBH.
  2. Gunadi: Kita perlu meningkatkan akselerasi sel jasad untuk mampu mengenal dan merasakan keberadaan RUBH.
  3. Gunadi: Ada dua cara untuk meningkatkan akselerasi sel jasad kita, yaitu dengan berlatih (latihan, zolthaz, dsb) dan melakukan segala sesuatu dengan ikhlas karena RABB (Sang Maha Pencipta) semata.

8-10. Kritik Metodologi Ilmu Agama dan Ulama (2)

  1. Apabila pendapat mereka dipertanyakan, reaksi pertama biasanya marah, reaksi kedua menuduh lalu vonis. Ini karena otak mereka tidak sampai.

8-11. Akselerasi Sel dan Merasakan Ruh

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): Point penting dalam meningkatkan akselerasi sel adalah THLAZ dalam ritual dan spiritual.
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): 3. Point penting dlmmeningkatkan akselerasi sel adalah THLAZ dlm ritual dan spiritual.
  3. Gunadi (W-BDG): Akselerasi sel diperlukan. Salah satu manfaat meningkatnya akselarasi sel adalah meningkatkan kepekaan dan fungsi-fungsi jasad lainnya sehingga mampu mendeteksi dan merasakan keberadaan RUBH di jasad kita.
  4. Gunadi (W-BDG): Akselerasi sel yang tinggi akan memudahkan seseorang untuk mampu mengenal dan merasakan keberadaan RUBH dengan lebih baik. Itulah sebabnya HAMMADZ (Muhammad) sampai pusing memikirin cara agar ummatnya bisa mengenal dan merasakan RUBH sehingga muncullah ZOLTHAZ.
  5. Setiabudi: Akselerasi sel berarti gerakan selnya dipercepat. Cara mengakselerasi sel sudah diajarkan sejak HI berdiri.
  6. Gunadi (W-BDG): Akselerasi sel berhubungan dengan kemampuan zat menjalankan fungsinya. Contohnya hidung terdiri dari Hidung > Jaringan Sel > Sel> Kumpulan Molekul > Molekul > Atom > Partikel > Partikel Elementer > Radiasi (Energi). setiap bagian zat-zat dari hidung tersebut memiliki akselerasinya masing-masing.

8-12. Merasakan Ketika ZOLTHAZ

  1. Gunadi (W-BDG): Mayoritas pelaku Ritual Sholat Tanpa Bacaan (RSTB)sudah bisa sampai DNA. Banyak yang bercerita telinganya berdenging ketika RSTB.
  2. Gunadi (W-BDG): Artinya ada kesadaran kita yang tersambung sampai level dna, entah di bagian jasad mana.

8-13. Definisi Ikhlas

  1. Dedi Misbah (P-BDG): Ikhlas itu tanpa pamrih, spontan, refleks.

8-14. Kisah Nabi Musa dan Khidir

  1. Pertemuan antara ADHAMA (Nabi ADam) dengan HAMMADZ (Muhammad) adalah membicarakan WISHNU.
  2. Membahas tafsir QS Al Furqaan: 53. Kata “Pertemuan dua laut” memiliki dua arti.
  3. Sekarang, informasi sudah dikacaukan sehingga semua tertutup. Kisah pertemuan Nabi Musa dan Khidir jadi terlalu sederhana.
  4. KHRIED (Khidir) mengajari MUSA cara melakukan berbagai macam hal menggunakan energinya.
  5. “Pertemuan dua laut” itu diartikan ada dua arti:
  6. Arti pertama, ketika KHRIED menjelaskan pada MUSA bahwa perbedaan tekanan dan kadar garam di laut akan menghasilkan proses penawaran pada garam dan menghasilkan air yang terasa tawar seperti di daratan.
  7. Arti kedua, ketika KHRIED mengajari MUSA cara menggunakan energi tubuhnya untuk mengendalikan molekular air dan unsur elektrolit di dalam air laut.
  8. KHRIED mengajarkan berbagai cara untuk mengubah molekular organik ke bentuk organik lain dengan cepat, misalnya tongkat menjadi ular. Maka, MUSA menjadi ahli pengendalian molekular.
  9. KHRIED ketika mengajar MUSA harus sedikit galak. Itu harus dilakukan karena MUSA sok jago.
  10. Pertemuan MUSA dengan KHRIED itu lama, bertahun-tahun.

8-15. Zadramunha (Sidratul Muntaha), Isra Mi’raj

  1. ZADRAMUNHA adalah suatu dimensi untuk melanjutkan lompatan ke mana pun. ZADRAMUNHA sebetulnya adalah titik utama semua dimensi, seperti ruangan dengan pilihan ribuan pintu, mau kemana?
  2. ZADRAMUNHA bukan tempat tinggal Allah SWT karena RABB itu lebih dekat dari urat nadi. Jadi, tidak perlu jauh jauh bikin perjalanan ke ZADRAMUNHA untuk bertemu dengan RABB.
  3. Mengapa untuk menerima perintah shalat saja mesti ke satu tempat yang sangat sulit ditempuh dan perlu energi super? Mengapa harus ada perjalanan Isra dan Mi’raj? Kenapa harus ke ZADRAMUNHA?
  4. Tujuannya untuk menguji kemampuan manusia terpilih. Mampukah dia mempergunakan kemampuannya untuk menjadi Rahmat seluruh Alam semesta?
  5. Rasul terpilih harus mampu melakukan perjalanan melalui “lorong penyingkat” tanpa mempengaruhi fisiologi tubuhnya.
  6. Di ZADRAMUNHA terdapat banyak pilihan, mulai dari penyingkat jarak, penembus waktu, pembuka dimensi, data pengetahuan di THRELL, rahasia alur energi, dan sebagainya.
  7. Yang paling menarik di sana adalah pembuka rahasia alur energi yang bernama ZOLTHAZ. Sang Utusan Istimewa mempelajari ZOLTHAZ dengan seksama untuk diajarkan pada umat.
  8. ZOLTHAZ adalah cara untuk menyatukan diri dengan semua jenis energi di alam semesta dan semua ciptaan Sang Maha Pencipta.
  9. Sang Utusan Istimewa memerlukan waktu hampir satu tahun perhitungan planet bumi hanya untuk mengetahui rahasia membuka gerbang dengan Sang Maha Pencipta, karena itu yang dianggap paling penting. Kuncinya ternyata harus bersatu dengan sumber kehidupan itu sendiri.
  10. ZOLTHAZ adalah kunci penghubung antara manusia dengan seluruh jagad tanpa dibatasi oleh akselerasi sel dan kaum.
  11. Inti dari ZOLTHAZ adalah merasakan dan menyatu secara penuh dengan Zat Tidak Dikenal yang merupakan inti penggerak semua hal.
  12. Timbul masalah bagaimana cara mudah mengajarkan ZOLTHAZ pada kaum yang malas berfikir.
  13. Karena terlalu lama di ZADRAMUNTHA dan energinya mengganggu sistem, maka pulanglah beliau melalui jalur awal.

8-16. HAMMADZ Memahami ZHOLTAZ

  1. Setelah HAMMADZ memahami ZOLTHAZ, maka ia kembali lagi ke arah semula dengan kecepatan yang sama.
  2. Di perjalanan, ada distorsi di lubang cacing (wormhole) sehingga melenceng dari arah tujuan dan masuk ke tempat yang dihuni kaum MOSRAM. Kejadian ini sangat mengejutkan mereka.
  3. Kaum MOSRAM berada di satu tempat di dimensi transisi planet bumi. Mereka adalah MOSRAM baik yang dibuang oleh kaum penguasa zaman mesir kuno.
  4. Walaupun Kaum MOSRAM tersebut memiliki kemampuan yang jauh di atas kaum 2,5%, mereka tidak sanggup keluar dari dimensi tersebut. Akhirnya, mereka ditolong keluar oleh Sang Utusan.
  5. Karena mereka berasal dari zaman Musa, maka kaum MOSRAM membantu Musa untuk melawan kaum yang melemparkannya ke dimensi transisi tadi.
  6. Kaum MOSRAM mengetahui bahwa Sang Utusan datang dari ZADRAMUNHA dan mempelajari ZOLTHAZ, sebagaimana kaum tersebut diberi pelajaran ZOLTHAZ oleh leluhur mereka.
  7. Kaum MOSRAM terkurung itu berakselerasi 20%, dan melakukan ZOLTHAZ dengan cara khas mereka.
  8. Sebetulnya ZOLTHAZ sudah dilakukan dan didapatkan para utusan secara turun temurun. Tapi, mereka tidak datang ke ZADRAMUNHA.
  9. Setelah membantu Kaum MOSRAM keluar, Sang Utusan kembali ke zamannya. Di sana. ia mulai memikirkan cara mengajarkan ZOLTHAZ bagi kaum 2,5%.
  10. Selagi merenung, tiba-tiba munculah berbagai macam cahaya dari dalam tanah tempat dorphall berada. Cahaya terkuat datang dari BARQHA atau BA’KAH.
  11. Dorphall pertama dan terkuat waktu adalah AKAZHA atau Langit atau dikenal pula dengan nama AQSHA karena perbedaan dialek dan lidah.
  12. Tingkatan pertama ZOLTHAZ bagi kaum 2,5% adalah dengan mengarahkan kepala ke arah dorphall atau radiasi BA’KAH.
  13. BA’KAH lebih kuat karena ia adalah asteroid yang membawa logam seperti batuan yang lebih kuat dari uranium. Dengan mengarahkan kepala ke arah radiasi tersebut, tanpa bacaan, akselerasi menjadi terbantu. Pertama dengan membungkuk lalu digrounding dengan menempelkan jidat ke tanah.
  14. Tahap selanjutnya adalah akselerasi bersatu dengan Zat Tidak Dikenal selama 24 jam.

8-17. DZA Kumpulkan Data Dari THRELL

  1. DZA bertanya ke anggota grup tentang bahasan diskusi selanjutnya. Kisah MAZERNAK (Nabi Musa) atau HAMMADZ (Nabi Muhammad) membebaskan Bangsa Alien MOSRAM 20% dan bertemu MAZERNAK?
  2. DZA meminta waktu untuk mengumpulkan data terlebih dahulu dari THRELL.

8-18. HAMMADZ Hadir Sebelum ADHAMA, HAMMADZ Khataman Nabi

  1. Diskusi pendek berikut adalah implikasi perjalanan Rasul bertemu kaum MOSRAM dari zaman Nabi Musa.
  2. Aulia Pradipta (Yoli): Dari cerita DZA, bisa saja HAMMADZ (Muhammad) hadir sebelum ADHAMA (Nabi Adam).
  3. Setiabudi Hi: Mungkin itu bisa jadi penjelasan mengenai pengertian Khataman Nabiyyin untuk Hammadz sebagai mata cincin dari sebuah siklus waktu.
  4. Aulia Pradipta (Yoli): Bangsa MOSRAM tidak dibebaskan oleh ADHAMA karena sudah di luar wilayah kerjanya.

8-19. Ciptaan Pertama

  1. Gunadi (W-BDG): Zat Waktu diciptakan paling pertama kali sebelum zat-zat lain di alam semesta.
  2. Gunadi (W-BDG): Sang Maha Pencipta menciptakan waktu sebelum proses big bang. Waktu berada di seluruh alam semesta, termasuk dimensi. Pengaruh waktu terhadap semua zat di alam semesta ini sama.

8-20. ALLAMUDZ (Lauh Mahfudz)

  1. Gunadi (W-BDG): Lauh Mahfudz ada di Dimensi ZADRAMUNHA.
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): PRADLAVRODRHALLA adalah tempat informasi yang kemudian ditutup oleh HAMMADZ (Muhammad) sehingga ABRASS (Iblis) tidak bisa mencuri informasi.
  3. Bintang Yalasena: Seingatku yang ke Lauh mahfuzh bukan cuma hammadz, tapi Daud dan Isa juga. Catatanku yang ke Zadramunha hanya Adam dan Hammadz.

8-21. Sidratul Muntaha (ZADRAMUNHA), Lauh Mahfudz (ALLAMUDZ)

  1. ZADRAMUNHA adalah dimensi lompatan. Di sana ada pintu pilihan ke THRELL, ke PRADLAVRODRHALLA, ke ZANUURA, dan banyak lagi.
  2. Pintu menuju PRADLAVRODRHALLA memang ditutup untuk makhluk api. Tapi, manusia masih bisa mengaksesnya.
  3. ALLAMUDZ adalah sebuah tempat dan dimensi di mana semua rencana Sang Maha Pencipta tertera dengan jelas dalam bentuk kehidupan dan langkah selanjutnya disertai beberapa alternatif perjalanan awal. Namun, penentuan akhir adalah urusan Sang Maha Kuasa. Kaum API pun mampu menembus sampai tirai awal.
  4. Istilah Kaum API memang dikenal di kalangan Empat Bangsa Besar. Dengan kemampuan di atas 40%, mereka bisa dengan bebas mendeteksi antar dimensi. Akan tetapi untuk urusan ALLAMUDZ, itu harus dilakukan oleh orang yang terpilih. Dalam artian memiliki aktivitas otak sedikit berbeda. Satu diantaranya yang diceritakan dalam Buku Dua Bab Dua ini adalah ÉRDÉRAK.

8-22. Hadits Yang Dimusnahkan, Kiblat Shalat Semua Galaksi

  1. Dedi Misbah (P-BDG): Apakah masih mungkin bagi kita untuk menelusuri catatan-catatan hadis Rasulullah saw yang dimusnahkan?
  2. Bisa ditelusuri tapi mereka yang sudah keenakan dengan hadist yang ada pasti menentang.
  3. Ibadah ritual sholat di seluruh galaksi semua sama, lima waktu, hanya panjang waktunya saja yang berbeda.
  4. Semua mengarah ke arah global yaitu ZANUURA. Di planet bumi (ARDH GRUMMA), poros titik arah ZANUURA adalah KABAH karena di bawahnya ada batu meteor besar bernama Hajar Aswad. Ketika jatuh, meteor besar ini lurus dengan ZANUURA.

8-23. Shield Buatan Rasul (PRADLAVRODRHALLA), Codec Lauh Mahfudz Nabi Yusuf

  1. PRAGLAVRODRALLA adalah teknologi penutup (sield) gerbang pusat ilmu pengetahuan yang tersimpan di satu dimensi LAUH MAHFUDZ yang dibuat khusus oleh Rasulullah saw.
  2. Jin tidak bisa menembus PRAGLAVRODRALLA dan mencuri rahasia di sana.
  3. Tetapi, kadang kelenjar Pituitary manusia mengeluarkan energy dan menembus ke sana melalui mimpi sehingga bisa melihat masa depan. Fenomena ini dikenal dengan istilah DEJA VU.
  4. Nabi yang diberi kemampuan mentakwilkan mimpi adalah Yusuf AS karena otaknya diberi CODEC LAUH MAHFUDZ.
  5. Sebelum ada PRAGLAVRODRALLA, mahluk api (jin) bisa dengan bebas menembus LAUH MAHFUDZ. Tukang sihir dan tenung memanfaatkan ini untuk meramal masa depan.
  6. PRAGLAVRODRALLA bereaksi terhadap semua mahluk berbahan dasar api dan menghantamnya dengan cahaya yang jauh lebih kuat sehingga di tubuh jin itu ledakan sangat dahsyat dan mereka bisa mati.
  7. Manusia yang mampu menembus PRAGLAVRODRALLA harus memiliki etika. Jangan membocorkan rahasia karena akan terkena fitnah.

8-24. Implan PRAGLAXIRTA Rasulullah saw

  1. Rasulullah saw pernah berhubungan dengan bangsa di seluruh jagad. Hadist tentang ini hampir seluruhnya dihilangkan karena khawatir umat akan jadi berfikir. Oleh karena itu, penguasa pada Zaman kekhalifahan menyembunyikannya dari umat.
  2. Rasulullah saw memiliki Implan PRAGLAXIRTA, yaitu teknologi pembuka dimensi dan waktu yang ditanamkan ke dalam tubuhnya sehingga bisa bebas pergi ke mana saja. Oleh karena itu, Rasul sering dikunjungi oleh bangsa-bangsa lain yang disangka para sebagai bangsa jin.
  3. Waktu membacakan ayat-ayat Al-Qur’an kepada masyarakat Jin, beliau memfungsikan PRAGLAXIRTA untuk menarik Bangsa Jin masuk ke dimensi kita. Maka mereka semua berkumpul di hadapan Rasulullah SAW mendengarkan ayat demi ayat dengan takjub kemudian beriman. Ketakjuban mereka itu bukan hanya terhadap ayat-ayat itu, tapi juga terhadap kemampuan diri Rasulullah saw.

8-25. Tenaga Dalam Ali bin Abi Thalib

  1. Rasulullah SAW banyak mengajarkan pengetahuan modern pada Ali. Di antara para sahabat, Ali paling maju di sisi ilmu dan pemanfaatan tenaga dalam.
  2. Ali sangat menghargai para sahabat lain. Ali juga sangat ditakuti musuh karena penguasaan tenaganya sudah mencapai 40%. Jauh lebih tinggi jika dibandingkan dengan sahabat yang lain.
  3. Ali wafat karena dibokong oleh senjata bernama XEERGA, yaitu senjata penghancur benda buatan bangsa BROPA. Pembunuhnya memiliki kemampuan tinggi karena dikendalikan oleh BHALLAMIN melalui proses cuci otak dan steroid sekali pakai.
  4. Senjata XEERGA ini hanya sekali pakai dan bisa dikamuflasekan dalam bentuk senjata apa pun. Penyebab utama kematian Ali adalah ledakan energi di kepala karena menahan benturan XEERGA.
  5. Rasulullah saw pernah mengatakan pada Ali bahwa ia akan dibunuh oleh seseorang dengan senjata khusus dan akan terluka di kepala.
  6. BHALLAMIN mencuri senjata ini berbarengan dengan pencurian ROD.

8-26. Codec Bahasa Rasulullah, Al-Qur’an dalam Bahasa Antar Galaxy

  1. Demi dakwah, Rasulullah SAW mempelajari berbagai macam bahasa dan sifat seluruh bangsa yang di datanginya. Yang bisa memahami semua pengalaman Rasulullah SAW hanyalah Ali.
  2. Rasulullah juga memahami bahasa antar Galaxy karena telah diberi codec bahasa oleh Jibril. Codec adalah singkatan dari encoding-decoding, yaitu cara mengirim dan menerima informasi.
  3. Jibril mengajarkan codec bahasa pada Rasulullah SAW agar bisa memahami semua bahasa. Awalnya, itu tidak dimengerti tapi otaknya segera menerima dan bereaksi terhadap segala bahasa, makanya secara perlahan diterjemahkan dalam bentuk Al-Qur’an.
  4. Al-Qur’an harus diterjemahkan ke berbagai bahasa termasuk bahasa antar Galaksi, tapi harus dijaga keasliannya dengan dicatat di satu bahasa yaitu bahasa ARBHIINA (Arab).

8-27. Kemampuan Time Travel Rasulullah saw

  1. Rasulullah SAW mampu pergi ke masa depan (time travel). Dengan cara ini, Rasulullah bisa mengetahui teknis pembunuhan Ali.

8-28. Pemasangan Implan PRAGLAXIRTA Rasulullah, Portal Dimensi Jin

  1. Rasulullah SAW sebetulnya mengalami beberapa kali proses pembelahan dada. Riwayat hadits hanya mencatat sekali saja pembelahan dada, yaitu ketika pemasangan IMPLAN PRAGLAXIRTA. Di masa Bani Umayah, semua riwayat penting dimusnahkan.
  2. Nabi Sulaiman AS tidak memiliki PRAGLAXIRTA tapi memiliki BARQHA, yaitu portal khusus menuju dimensi jin.
  3. Manusia, meskipun dengan kemampuan 2,5%, bisa membuka portal jin asal berkonsentrasi penuh dan bekerja sama dengan para jin.
  4. Jin bisa membantu manusia mengurangi KLAD. Tapi, mereka harus bersatu dulu dengan jin tersebut.

8-29. Demo Kekuatan Ali bin Abi Thalib

  1. Khalid bin Walid punya kemampuan cukup meskipun sebetulnya masih dibawah Ali, tapi sudah cukup untuk. Memimpin dengan baik dan benar.
  2. Ali harus memberi contoh kekuatan pada para sahabat tentang manfaat berlatih, dan harus mencontohkan dari hasil latihan yang selama ini diajarkan oleh Rasulullah SAW. Makanya Ali sering demo kekuatan, membelah tubuh lawan dilakukan dengan mudah dari kepala sampai kaki meskipun lawan pakai baju besi, dan sebagainya.
  3. Inilah Ali, dia mengalah karena tahu, apabila dia menjadi khalifah pertama, maka akan terjadi perpecahan di kalangan sahabat

8-30. Isra Mi’raj, Implan PRAGLAXIRTA, Adu Domba Bhallamin

  1. Isra Mi’raj adalah salah satu contoh pemanfaatan implan PRAGLAXIRTA yang terkenal. Di saat itu, turun perintah shalat dan terjadi perjalanan antar dimensi.
  2. Kehebatan PRAGLAXIRTA Rasulullah saw adalah bisa menembus dimensi RUH atau Alam Barzakh.
  3. Ali selalu pengalah, tapi jika ada kekacauan, dia yang membenahinya.
  4. BHALLAMIN menyusup kesana kemari untuk mengadu domba umat islam menggunakan MINNARU, teknologi canggih untuk menyamar. Tapi, Ali bisa mengetahui penyamaran BHALLAMIN.
  5. Kelenjar pituitary Ali sudah diaktifkan Rasulullah SAW sehingga bisa mendeteksi MINNARU. Hanya Ali yang mengetahui teknik ini, ARKHYTIREMA saja tidak.
  6. Rasulullah saw meninggalkan iptek yang diwariskan pada Ali. Catatan-catatan lain pun ada, tapi dimusnahkan.
  7. Ketika para shahabat membahas suksesi kepemimpinan, Ali mengurusi jenazah Rasul. Ali menjaga agar pelepasan energi dari tubuh Rasulullah SAW berlangsung aman dan terkendali, tanpa dimanfaatkan oleh jin. Oleh karena itu, Ali juga ditakuti oleh jin.
  8. Kemampuan 100% yang keluar dari jasad Rasul akan membuka portal kemana-mana karena ada PRAGLAXIRTA IMPLAN. Inilah  yang dijaga oleh Ali.
  9. Rasulullah SAW harus meninggal, karena apabila terus hidup, beliau akan disembah oleh umat.
  10. Ketika wafat, PRAGLAXIRTA IMPLAN ikut musnah karena tidak ada baterainya, yaitu energi Rasulullah SAW.
  11. BHALLAMIN menyebarkan isu kekuasaan sehingga ada pemberontakan terhadap Ali. Dalam perang antar kaum muslimin yang melibatkan Aisyah pun, BHALLAMIN ikut andil.
  12. Ali pernah dikeroyok banyak musuh sehingga kakinya terkena panah bor. Pada kondisi biasa, panah itu sulit dicabut karena terkunci oleh ototnya yang sangat kuat. Panah hanya bisa dicabut ketika shalat, karena energinya terfokus di kepala untuk bersatu dengan Sang Pencipta.

8-31. Rasul Melatih Ali bin Abi Thalib Tenaga Dalam

  1. Ali memiliki kemampuan tinggi dan ditakuti jin. Tenaga Dalam shahabat lain masih di bawah Ali. Mereka kalah bakat dan kalah cerdas.
  2. Ali dilatih pola napas oleh Rasulullah SAW dengan gaya yang berbeda dan jauh lebih berat. Ini membuatnya lebih kuat dibandingkan yang lain.
  3. Kalau energi tidak dilatih, walaupun keturunan Rasul, pasti mandek.
  4. Ali sempat menurunkan ilmu tenaga dalam yang ia pelajari dari Rasul ke anak-anaknya, Hasan dan Husein. Tapi, mereka malas berlatih.

8-32. Codec Bahasa Rasul

  1. Codec bahasa Rasul sangat canggih, karena bisa menerjemahkan bahasa asing dalam seketika. Beda dengan software bahasa di Hikmatul Iman yang hanya membantu memudahkan belajar bahasa.
  2. Ali belum pernah diajak berdakwah menggunakan PRAGLAXIRTA, karena hanya bisa digunakan untuk sendiri. Tapi, semua peristiwa diceritakan ke Ali, tanpa kecuali.
  3. Bekam dan ruqyah adalah salah satu strategi agar umat islam bodoh dan menjadi tukang jampi.

8-33. Dakwah IPTEK Rasulullah

  1. Sejak awal berdakwah, Rosululloh sudah mengajarkan ilmu pengetahuan dan teknologi sekaligus membedah al-Qur’an. Tapi, pada masa itu masyarakat belum mengerti sehingga Rasulullah SAW harus menyederhanakan penjelasannya.
  2. Implan PRAGLAXIRTA Rasul SAW berisi peta lengkap seluruh jagad raya ciptaan Allah SWT termasuk alam-alam tersembunyi lain. Hanya Rasulullah SAW yang memilikinya, ADHAMA (Nabi Adam) pun tidak.

8-34. Energi 100% Rasul, Hadits Palsu Bhallamin

  1. Sebagai rahmatan lil ‘alamin, Rasul saw menggunakan energinya yang 100% untuk berkelana ke berbagai tempat dan dimensi dengan implan PRAGLAXIRTA.
  2. Perjalanan Rasul saw ke planet lain sebetulnya lama, tapi tidak dirasakan oleh manusia bumi lainnya. Rasulu saw pernah ke Gugusan ORKADAR untuk menuju Planet LEMURIAN dan berdakwah selama sekian bulan. Beliau kembali ke tempat asalnya seolah tidak pergi kemana-mana, seperti baru keluar dari toilet. Jadi, beliau bisa berangkat jam 12:00 ke gugusan lain dan kembali lagi jam 12:05 di hariyang sama.
  3. Implan PRAGLAXIRTA Rasul bisa digunakan untuk time travel. Misalnya kembali ke lima detik setelah beliau berangkat, padahal beliau berada di gugusan bintang lain selama tiga bulan.
  4. Energy yang digunakan Rasul luar biasa besar dan terus menerus, ya wajar saja kalau harus dihentikan penggunaannya. Rasul akhirnya sakit dan meninggal.
  5. Di gugusan lain, dakwah Rasul saw jauh lebih sukses daripada di Planet Bumi.
  6. BHALLAMIN menyebarkan berita HOAX bahwa gigi Rasul SAW patah di satu pertempuran. Itu sebabnya, riwayat ini mengandung banyak sekali kelemahan dan tanpa penjelasan yang jelas. Semuanya simpang siur. Riwayat itu membuat kita melakukan pembenaran akan kelemahan diri dan tidak mau berkembang.

8-35. Kemampuan Rasulullah Sebenarnya, Syafaat

  1. Apabila manusia tahu kemampuan Rasulullah SAW yang sebenarnya, seperti yang diceritakan DZA di grup WhatsApp ini, mereka akan mempertuhankan beliau.
  2. Sekarang saja, orang-orang yang berpikiran mistis sudah mendewakan Rasulullah SAW secara berlebihan.
  3. Umat saat ini mengharap syafa’at Rasul dengan memperbanyak shalawat disertai ratapan dan linangan air mata. Seandainya Rasulullah SAW melihat umatnya seperti ini, tentu beliau akan sangat prihatin.

8-36. Rasulullah Pengendali Binatang, Bhallamin Memfitnah Rasul di Tha’if

  1. Semua binatang tunduk pada Rasul saw.
  2. Sulaiman AS yang mampu memprofile binatang dan mengerti bahasa mereka
  3. Rasul SAW mampu berpikir seperti binatang, berbahasa binatang, serta mengendalikan binatang dengan pikirannya.
  4. Rasulullah SAW jauh lebih kuat daripada Arkhytirema. Sewaktu menundukkan DRULLA, semacam anjing namun dengan kecepatan supersonik, ARKHYTIREMA menggunakan dengan kekuatannya. Rasulullah SAW cukup menggunakan pandangan matanya yang menembus otak DRULLA dan mereka langsung merapatkan badannya ke tanah untuk bersujud pada Rasulullah SAW.
  5. Rasul saw dilempari di Tha’if karena BHALLAMIN menghasut penduduk di sana dengan menuduh beliau sebagai manusia aneh dan tukang sihir kuat.
  6. Sampai sekarang, banyak team BHALLAMIN yang bertugas memalsukan hadist lalu berceramah di mana-mana.

8-37. Perjalanan Rasulullah ke Ribuan Planet, Rasulullah Berumur Ribuan Tahun

  1. Petualangan Rasulullah SAW jauh lebih banyak daripada ARKHYTIREMA karena memiliki PRAGLAXIRTA IMPLAN. Rasul mendatangi lebih banyak planet dibandingkan ARKHYTIREMA. Ke planet-plnaet itu, Rasulullah mengajarkan Islam.
  2. Pertanyaannya, apakah umur Rasulullah SAW ketika meninggal itu antara 63 – 65 tahun?
  3. Rasulullah SAW pernah bertahun-tahun dakwah di satu satu Planet. Bayangkan ada berapa ribu atau berapa juta planet yang didatangi dengan waktu yang berbeda-beda pula. Jadi, berapa ribu atau puluh ribu tahunkah umur Rasulullah SAW?
  4. Umur rasul dihitung setelah dilantik jadi Rasul pada waktu usia sekitar 40 tahun, kemudian ditanamii Implan PRAGLAXIRTA dan menerjemahkan Al-Qur’an ke berbagai bahasa bangsa di jagad raya.
  5. Rasul saw pernah berada di gugusan SORTAVARE di Bangsa UTRAVA selama 10 tahun 8 bulan 13 hari 12 jam 15 menit 13 detik lalu kembali ke planet bumi 5 detik setelah keberangkatan. Jadi dalam waktu 5 detik, umur Rasulullah SAW sudah bertambah 10,5 tahun lebih. Dan dalam satu hari hitungan dunia, Rasulullah SAW bisa dua, tiga, bahkan empat kali berangkat ke planet lain. Nah, coba itung berapa umur rasul?
  6. Quran di Planet Bumi hanya diterjemahkan ke dalam satu bahasa, yaitu bahasa ARBHIINA (Arab).
  7. Lama rasul tinggal di planet lain variatif. Paling lama 10 tahun. Yang paling sebentar itu 3 bulan.

8-38. Iblis Bisa Saja Dibunuh

  1. Manusia bisa jauh lebih jahat dari IBLIS. Iblis bisa saja dimusnahkan dengan mudah, tapi pasti akan digantikan oleh manusia. NISPHA (nafsu) manusia akan membuatnya lebih jahat dari Iblis. Rasul SAW tidak akan membunuh BHALLAMIN, IBLIS, dan semua yang jahat kecuali jika mereka yang menyerang lebih dahulu.
  2. Rasul SAW dengan Implan PRAGLAXIRTA mampu memasuki dunia Iblis dan membunuhnya. Bahkan Rasul pernah mengejar dan mendatangi Iblis yang ternyata Iblis tersiksa oleh pikirannya sendiri. Maka, beliau tidak jadi menghabisinya. Ini membuat Iblis semakin marah dan bersemangat untuk menyesatkan manusia.
  3. Iblis memasukan gelombang kesadaran distorsi agar kita berupaya mengubah nasib untuk hidup yang lebih baik bukan untuk Allah.

8-39. Ayat Quran Buatan Bhallamin, Shalawat Asli

  1. Kita harus pelan pelan karena akan membahas ayat buatan Bhallamin. Kita harus berpikir soal keganjilannya dulu.
  2. Kita perkenalkan ayatnya, redaksi yang dirubahnya, nanti ayat sebenarnya.
  3. Redaksi shalawat itu bukan seperti sekarang. DZA belum menjelaskan seccara lengkap soal shalawat ini.

8-40. Pembuatan Makhluk Istimewa (ZETRAVAT)

  1. ZETRAVAT adalah penjelasan teknis tentang pembuatan mahluk yang secara khusus diberi banyak kelebihan.

8-41. Kelahiran Rasulullah

  1. RUBH (ruh) Hammadz berbeda, karena dipengaruhi oleh casingnya (jasadnya) yang kencang.
  2. Dedi Misbah (P-BDG): Kenapa casing (jasad)HAMMADZ (Nabi Muhammad) mirip Bangsa LEMURIAN, bukan mirip Bangsa ARBHIINA (Arab)?
  3. Bintang Yalasena: Rasul adalah keturunan Lemurian.
  4. Fakhri Amrullah H (Bekasi): Kalau tidak salah, DZA pernah menyatakan bahwa DNA rasul pulih akibat proses fluktuasi energi sehingga muncul DNA lemurian. Ini membuat ibunya tidak mau menyusui beliau.
  5. Fakhri Amrullah H (Bekasi): Pancaran gelombang ENDARAD selama 56 detik memutasikan fisik rasul.
  6. Jody H Bayuaji: Pada waktu Rasul saw lahir, terjadi fluktuasi alam dan ARDH GRUMMA (Planet Bumi) berada dalam radiasi ENDARAD yang sangat kuat selama 56 detik. Kejadian alam itu sangat mempengaruhi bayi yang dilahirkan tepat ketika fluktuasi energy memuncak. Begitu si bayi keluar, energy itu mempengaruhinya secara molekular sehingga KLAD yang ada di tubuh bayi itu habis. Bayi itu yang kemudian dikenal dengan nama HAMMADZ (Muhammad) oleh LEMURIAN.
  7. Jody H Bayuaji: Sebetulnya semua bayi terpengaruh oleh kejadian alam itu. Tapi, karena DNA yang tidak cocok maka bayi lainnya meninggal.
  8. Wilman Ramdhani (Bogor): Dulu pernah dibahas bahwa ciri-ciri HAMMADZ tidak seperti bangsa ARBHIINA (Arab) sehingga ibunya sempat stress dan air susunya tidak keluar. Terpaksa harus disusui orang lain.

8-42. Energi Siti Maryam

  1. Siti Maryam tadinya memiliki energi 10%, saat hamil naik menjadi 80%, kemudian kembali ke 10% sesudah melahirkan.
  2. Siti Maryam juga memproduksi ANTI KLAD, yaitu sejenis implan yang dipasangkan oleh GABRELLA (Jibril).

8-43. Wajah HAMMADZ (Muhammad) Mirip Lemurian

  1. Setiabudi Hi: Jika sejarah asli Hammadz dibongkar bahwa ia aslinya keturunan Lemurian, bisa-bisa para habaib pada heboh.
  2. Aulia Pradipta (Yoli): Muhammad SAW itu tidak berjenggot.
  3. Faishal Hermawan: Oleh sebab itu, wajah Hammadz tidak boleh digambarkan.
  4. Bintang Yalasena: Yang pasti, wajah Hammadz tidak seperti arab.
  5. Dani Ramdhani: HAMMADZ tidak mirip Arab tapi mirip seperti kita, orang keturunan LEMURIAN.

8-44. Tiupan RUH Pada Janin

  1. Perkembangan janin di perut ibu menggunakan sistem sel untuk meregenerasi. RUH ibu menggerakkan sel untuk meregenerasi dan membuat sel-sel baru untuk pembentukan janin.
  2. Untuk mengakselerasi pembentukan janin di bagian lain, diperlukan RUH tambahan untuk ikut mengakselerasi sendiri agar nanti bisa lepas dari RUH si Ibu yang membantu sejak awal.
Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s