Download Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman — Bagian 3


Kami sajikan dokumen Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman. Dokumen ini telah kami serahkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat sebagai bahan kajian paham diduga menyimpang Dicky Zainal Arifin (DZA) yang disebarkan di lembaganya, Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]). Untuk mempermudah pengkajian, kami membaginya menjadi sebelas bagian.

diskusi-grup-whatsapp-lsbd-hikmatul-iman
Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman
  1. Diskusi Grup WhatsApp LSBD H — Bagian 3 (64 halaman)
  2. Transkrip Asli Diskusi Grup WhatsApp LSBD HI (870 halaman)
  3. Grup WhatsApp LSBD HI + Media (110 MB)

Dokumen-dokumen ini disebarkan di kalangan terbatas untuk pengkajian paham diduga menyimpang DZA, tidak untuk diperjualbelikan atau disebarkan ajarannya.

Daftar Isi Bagian 3

Download

3-1. Kisah Malaikat dan Nabi Adam

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): Jin, iblis, dan malaikat, berasal dari satu entitas bangsa api yang bermutasi karena adanya prosentase unsur NATRAGENNA.
  2. Membahas Al-Baqorah: 30, kisah malaikat mempertanyakan penciptaan Nabi Adam kemudian diperintah untuk sujud pada Nabi Adam.
  3. Wilman menafsirkan RABB dalam Al-Baqorah: 30 adalah ADHAMA (Nabi Adam).
  4. Ade Supiandi (Cianjur): Adam dalam al-Baqarah:30 disebut sebagai RABB. Adam yang sudah diberi izin oleh Allah untuk mengkloning dan memperbanyak keturunan berdiskusi dengan malaikat. Malaikat mempertanyakan tujuan Nabi Adam. Malaikat diperintahkan untuk sujud pada Nabi Adam maksudnya sujud pada Zat Allah yang ada di diri Nabi Adam.
  5. Agung Baziva (Bekasi): Al-Baqarah:30 kemungkinan ayat tambahan.

3-2. Pengajian Tebetiyah

  1. Allah membentuk langsung utusan galaksi.
  2. GRAZDEMAAR adalah dewan yg mematangkan dan membina utusan galaksi (Rasul dan Nabi).
  3. Kadang, mereka terpaksa membuat utusan dengan rekayasa genetika. Misalnya pada kasus KHRIED (Khidir). Karena kecelakaan di bawah perlindungan ARKHYTIRÉMA, KHRIED bermutasi selnya. KHRIED lalu dibawa ke ADHAMA (Nabi Adam) untuk dirapikan selnya. Selanjutnya diserahkan ke GRAZDEMAAR.
  4. Burung Hong/Phoenix dipanggil untuk menyeimbangkan pasukan gajah yang menggunakan tambahan elektro nanotech seperti baju zirah Abrahah (ABRASS).
  5. Pasukan gajah dibuat oleh bangsa alien jahat keturunan Habil, ZERVO. Mereka tidak hanya mau menghancurkan kabah tapi juga mencegah kelahiran HAMADZ (Muhammad).
  6. Setiap orang bisa mendeteksi ayat palsu di Mushaf Utsman KW 3. Kembalikan pada hati nuraninya yang terdalam untuk menganalisa.
  7. Misalnya, adakah wanita yang mau dimadu dengan ikhlas oleh suaminya?
  8. ADHAMA sendiri belum sanggup membuat kloning dengan kekuatan 100% seperti dirinya. Diperlukan bakteri KLAD untuk mereduksi dan menyeimbangkan sistem sel di mitochondria.
  9. Membahas kisah peperangan anak Nabi Adam. Ketika HAB’L dibunuh QAB’L, HAB’L memanfaatkan enerqi QAB’L untuk memutasikan sel tubuh sehingga menjadi URL’NA, yaitu makhluk tanpa casing dengan kemampuan akselerasi sel 97%.
  10. ADHAMA belum sanggup membuat tubuh seperti dirinya karena dirinya bukan RABB.
  11. Kawin siri sah meski tanpa wali orangtua kandung si perempuan karena nikah itu hubungan manusia dengan Sang Pencipta.

3-3. DZA Menjelaskan Kloning Nabi Adam

  1. Tahapan kloning manusia terbagi menjadi 1) menggunakan ardhrank dan 2) menggunakan sistem gen yg sudah terbentuk.
  2. Ada sistem yang hanya terbatas 40% dan ada yang malah bisa sampai 97%.
  3. Pembahasan DZA tentang kloning dan penggunaan NATRAGENNA baru sekilas.

3-4. Memperkenalkan Mushaf dan Politik, Malaikat VERDHA

  1. Memperkenalkan Al-Qur’an itu sangat sulit, beda dengan memperkenalkan Mushaf, karena urusannya sudah politik. Kalau kebenaran diungkap, mereka takut kehilangan jama’ah. Begitu periuk nasi mereka diganggu, akan banyak perlawanan membabi buta, tanpa mau diskusi.
  2. DZA menafsirkan kisah penciptaan Nabi Adam dan malaikat di al-Baqarah: 30.
  3. Malaikat bertanya cara agar manusia tidak membuat kerusakan di muka bumi, dan cara membimbing manusia agar menjadi khalifah yng baik.
  4. Malaikat yang bertanya adalah Malaikat Kecerdasan atau jenis VERDHA.
  5. Malaikat VERDHA ditugaskan untuk membantu manusia yang mau berpikir dan mempergunakan akalnya secara baik dan benar. Caranya dengan memperlancar input dari Threll dan semua source di alam semesta untuk membantu otak manusia menemukan jawaban dari berbagai macam krisis. Dikenal juga dengan nama Malaikat yang suka merachmati, atau malaikat rachmat. Energy mereka akan menyambungkan otak manusia dengan sumber di semua sumber pengetahuan, terutama di threll.
  6. Malaikat VERDHA ini tetap masuk ke tempat kotor sekalipun, tidak takut anjing, tidak alergi patung dan lukisan. Malaikat ini memiliki sebagian pengetahuan dari Threll. Masih kalah dari ADHAMA (Nabi Adam) yang bisa menyerap semua pengetahuan dari Threll.
  7. VERDHA atau WERDHA atau WEDHA atau WEDA atau VEDA ini memang sangat fleksibel. Kalau kelenjar pituitari seseorang aktif dan kontak dengan kumpulan Malaikat VERDHA ini, maka dia akan memiliki banyak pengetahuan. Terutama soal kebenaran dan kesadaran hakiki tentang kehidupan dan pengetahuan tentang manusia, hakekatnya, dan kelemahannya.
  8. Banyak filsuf yang memperoleh berbagai macam kesadaran tentang sifat manusia dari VERDHA atau WEDA. Bahkan, ada yang membuat kitab tersendiri tentang ini.
  9. VERDHA atau VEDA atau WEDA memberikan petunjuk berupa sambungan sinyal ke berbagai macam sumber, termasuk ke Threll, tempat semua ilmu pengetahuan. Agar VERDHA mudah mengakses otak kita, kita tidak boleh ada pamrih ketika melakukan sesuatu. Biasanya VERDHA langsung bergerak dan menyambungkan ke titik di alam dan semua dimensi sehingga kita mendapatkan jawaban tepat bagi setiap permasalahan.
  10. ADHAMA tidak membutuhkan VERDHA. Manusia dari semua level suka dibantu VERDHA. Otomatis itu mah. Sering terjadi kita mentok memikirkan sesuatu, lalu ngantuk terus tidur. Begitu bangun, jawaban muncul dan semua pertanyaan terjawab. Itu adalah kerjan VERDHA yang menyambungkan otak ketika tidur dengan alam THRELL.

3-5. Malaikat Verdha

  1. Dedi Misbah (P-BDG): Apakah malaikat VERDHA yang dimaksud oleh QS Ar-Ra’du:11 di Mushaf Utsman?
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): QS Ar-Ra’du:11 menceritakan proses pengolahan tenaga dalam (energi tubuh).
  3. Wilman Ramdhani (Bogor): Malaikat RACHMAT (VERDHA) kebanyakan ada di hadits qudsi atau hadits-hadits riwayat Bukhari.
  4. Dedi Misbah (P-BDG): Apakah Malaikat VERDHA sudah dihilangkan dari Mushaf Utsman?
  5. Gunadi (W-BDG): Uraian DZA tentang Malaikat Pengetahuan (VERDHA) memberi kita sudut pandang baru bahwa jenis-jenis malaikat itu sangat banyak.

3-6. Menghubungi Malaikat VERDHA

  1. Setiabudi Hi: Bagaimana supaya pituitary kita bisa langsung sinkron dengan frekwensi VERDHA?
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): Latih dan buka Pituitarynya. Baru bisa membuka frekuensi ke VERDHA.
  3. Hadi Prasetyo (D4): Salurkan hawa panas ke kepala.
  4. Ade Supiandi (Cianjur): Dimulai dari hidup sederhana dan action.
  5. Setiabudi Hi: Ada yang sudah coba mengirim sinyal ke VERDHA atau mengaplikasikan Tenaga Metafisik Pemanggil Malaikat?

3-7. Mengendalikan NISPHA (Nafsu)

  1. Jody H Bayuaji: NISPHA akan terkendali bila seluruh bagian JASAD kita sampai ke bagian terkecil.
  2. Jody H Bayuaji: Untuk bisa begitu, semua program ketauhidan harus kita downloadkan berulang-ulang ke bagian terkecil jasad tubuh kita. WISHNU dan sholat merasakan Zat Tidak Dikenal juga sangat berpengaruh.
  3. Jody H Bayuaji: Dengan kata lain, supaya TAUHID kita tidak hanya sampai di tingkat tenggorokan saja tapi juga sampai ke tingkat molekular.
  4. Dedi Misbah (P-BDG): DZA pernah membahas Hasan dan Husen (cucu HAMMADZ) yang berbakat tapi malas berlatih sehingga tidak sehebat Ali.
  5. Jody H Bayuaji: Saat merasakan seluruh bagian jasad sampai ke bagian terkecil adalah momen tepat untuk mendownloadkan kesadaran ketauhidan ke seluruh bagian molekular tubuh. Disertai dengan merasakannya untuk mencapai Zat Tidak Dikenal (ZTD)sambil mencoba berkomunikasi dengan Sang Maha Pencipta (ZTD).
  6. Jody H Bayuaji: Selanjutnya, program NISPHA (NAFS) yang tercemar atau tidak terberkati cepat atau lambat akan kembali ke program NISPHA yg original, terberkati, dan terkendali.
  7. Jody H Bayuaji: Kita akan melihat bahwa sholat itu bisa mencegah kita dari perbuatan keji dan mungkar

3-8. Malaikat VERDHA

  1. Setiabudi Hi: Rabb menciptakan VERDHA sebagai fasilitator manusia dalam mengakses setiap sumber pengetahuan, terutama di THRELL.
  2. Setiabudi Hi: Untuk bisa terkoneksi dengan VERDHA diperlukan pituitary yang aktif.
  3. Setiabudi Hi: Setelah terkoneksi dengan pituitary, tugas manusia untuk menggunakan akalnya dalam mencerna setiap pengetahuan yang masuk.
  4. Setiabudi Hi: Metode penggunaan akal yang benar sudah pernah dibahas oleh Mbap.
  5. Wilman Ramdhani (Bogor): Jd intinya rajin sholat merasakan Zat Tidak Dikenal dan latihan.
  6. Gunadi (W-BDG): Intinya seperti yang disampaikan DZA. “Latihan. Jika malas latihan, RSTB”.

3-9. Memaksimalkan Potensi Jasad

  1. Gunadi (W-BDG): Untuk menaksimalkan seluruh potensi yang tersimpan di JASAD, kunci utamanya adalah mampu terhubung secara sadar dengan bagian tubuh tersebut.
  2. Gunadi (W-BDG): Seharusnya kita bisa terhubung dengan seluruh organ atau bagian tubuh penyusun JASAD kita

3-10. Ilmu Memanggil Malaikat

  1. Jeffry FH: Apakah malaikat VERDHA berhubungan dengan Ilmu Tenaga Metafisika (TM) HI: MEMANGGIL MALAIKAT yang dulu ada di diktat?
  2. Setiabudi: Apakah murid-murid HI bisa terhubung dengan malaikat VERDHA?
  3. Faishal Hermawan: Apakah malaikat jenis VERDHA lebih tinggi tingkatannya dari jenis malaikat lainnya?
  4. Faishal Hermawan: Ketika mengalami kebuntuan berfikir terus merasa dibimbing untuk bertemu dengan guru, apakah ini bisa dikatakan pekerjaan malaikat VERDHA?
  5. Dedi Misbah (P-BDG): Sepertinya TM Memanggil Malaikat lebih dikhususkan saat kita dalam kondisi kewalahan saat bertempur dengan lawan atau saat melawan pasukan jin kafir. Jadi, malaikat yang dipanggil karakteristik nya lain, bukan malaikat VERDHA atau malaikat pengetahuan.
  6. Setiabudi: Apakah murid-murid HI bisa terhubung dengan VERDHA?
  7. Dedi Misbah (P-BDG): murid-murid HI bisa terhubung dengan VERDHA asal berpikir, menggunakan akal dengan baik dan benar, serta pituitarynya aktif. Sebagaimana manusia, malaikat sepertinya ada tingkatannya juga.
  8. Dedi Misbah (P-BDG): Dalam kasus ini, bisa jadi si murid yang mencari guru atau si guru yang menarik murid atau kedua2nya saling tarik menarik. Nah, koneksitasnya melalui Malaikat VERDHA.
  9. Dedi Misbah (P-BDG): Sebagaimana manusia, malaikat sepertinya ada tingkatannya juga.
  10. Sandi Nugroho: Aura kita termasuk malaikat pasif yang bertindak tergantung manusianya. TM Memanggil Malaikat memang digunakan untuk kasus perang, artinya mengubah frekuensi aura menjadi sefrekuensi dengan malaikat yang dapat membantu dalam perang.
  11. Sandi Nugroho: Pada saat berfikir dan menggunakan data-data yang ada di otaknya, saat itu VERDHA bisa membantu dengan mengirimkan inputan ke pituitary.
  12. Jeffry FH: TM Memanggil Malaikat berhubungan dengan VERDHA karena penjelasan DZA memberikan gambaran bahwa jenis malaikat sangat banyak dan memiliki tugas-tugas tertentu. Apakah software TM tersebut di program untuk jenis malaikat tertentu atau semua jenis dan tergantung kita ngesetnya? Ini belum tahu.
  13. Setiabudi: Semua manusia bisa terhubung dengan VERDHA selama menggunakan akalnya dengan baik dan benar.
  14. Faishal Hermawan: Manusia memiliki pengetahuan yang sudah diimplantkan di otaknya
  15. Faishal Hermawan: Malaikat VERDHA membimbing dan mengarahkan manusia agar berada di jalan yang lurus.
  16. Jeffry FH: Seluruh manusia yg menggunakan akal dan pikirannya dengan baik dan benar akan terhubung dengan Malaikat VERDHA.
  17. Faishal Hermawan: Salah satu tugas malaikat VERDHA, selain memberikan informasi dari THRELL, adalah mengarahkan manusia yang mau berpikir dan menggunakan akalnya dengan benar untuk membuka pengetahuan tentang alam semesta.

3-11. Menyebarkan Ajaran DZA

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): Sudah waktunya Kang Asep Budi membantu menyebarkan kesadaran dengan mengutamakan prinsip kehati-hatian. Menyesuaikan dengan pemahaman umum, tapi sedikit-sedikit menyusupkan ajaran DZA.
  2. Asep Budi: Saya sekarang punya tempat sendiri namanya klinik LENTRHAKA. Semua pasien pasti mendapat pencerahan soal kesehatan dan materi dari KD. Begitu juga setiap siaran di Radio Mora FM, materi saya selalu ada kesadaran versi Lemurian yang digabung dan disesuaikan bahasanya.
  3. Wilman Ramdhani (Bogor): Betul, bagus itu. Supaya ada kelanjutan dakwah yang dicontohkan DZA.
  4. Asep Budi: Betul. Silahkan berdakwah sesuai dengan kemampuan/bidangnya.
  5. Asep Budi: Kemarin kami dari Lentrhaka, dimotori oleh Rohimat dan Asep Jatnika, membuat komunitas baru bernama Komunitas Pencerah. Tujuannya sosial baksi masyarakat memanfaatkan CSR dari LENTRHAKA yang disebarkan ke masyarakat dengan misi pencerahan.

3-12. Malaikat VERDHA

  1. VERDHA/VEDA/WEDA suka memberikan petunjuk berupa sambungan sinyal ke berbagai macam sumber, termasuk ke Threll, di mana semua ilmu pengetahuan direkam secara gamblang.
  2. Cara agar VERDHA mudah mengakses otak kita adalah dengan tidak ada beban alias jangan ada pamrih apapun ketika melakukan sesuatu. Spontan saja.
  3. Biasanya, VERDHA langsung bergerak dan menyambungkan ke titik di alam dan semua dimensi agar kita mendapatkan jawaban tepat bagi setiap permasalahan.
  4. ADHAMA tidak perlu VERDHA. Manusia dari semua level juga suka dibantu VERDHA.
  5. Sering kejadian, ketika kita memikirkan sesuatu dan mencari jawaban terus mentok, lalu ngantuk terus tidur, begitu bangun, jawaban muncul dan semua pertanyaan terjawab.
  6. Itu hasil kerja VERDHA menyambungkan otak ketika tidur dengan alam THRELL. Begitu bangun semua masalah jadi terlihat jelas dan terbuka jelas.

3-13. Kondisi Tidur Yang Memudahkan VERDHA Hubungkan Otak Dengan THRELL

  1. Gunadi (W-BDG): Menurut DZA, dalam keadaan tidur, Malaikat VERDHA mudah mengakses otak kita untuk dihubungkan dengan alam atau dimensi THRELL.
  2. Gunadi (W-BDG): Berdasar input peserta grup ini, kondisi tidur yang memudahkan VERDHA untuk menghubungkan otak kita dengan dimensi THRELL adalah 1) tidur dalam kondisi lelah, 2) tidur dalam kondisi otak berada di gelombang Alpha/Theta, 3) tidur nyenyak, pulas, dan nyaman, 4) tidur dalam kondisi berserah diri, pasrah, ikhlas, lempeng.

3-14. Moderasi Diskusi Grup

  1. Gunadi menyatakan kesetujuan anggota grup untuk berdiskusi dengan dipimpin oleh admin grup.
  2. Admin grup ada tiga, yaitu Gunadi, Aulia Pradipta, dan Dedi Misbah.
  3. Gunadi Wasdal: DZA selalu membaca atau dibacakan kata per kata diskusi yang ada di group ini. Jika ada kesalahan, DZA akan meluruskan.
Iklan

One thought on “Download Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman — Bagian 3”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s