Download Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman — Bagian 2


Kami sajikan dokumen Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman. Dokumen ini telah kami serahkan ke Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat sebagai bahan kajian paham diduga menyimpang Dicky Zainal Arifin (DZA) yang disebarkan di lembaganya, Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]). Untuk mempermudah pengkajian, kami membaginya menjadi sebelas bagian.

diskusi-grup-whatsapp-lsbd-hikmatul-iman
Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman
  1. Diskusi Grup WhatsApp LSBD H — Bagian 2 (56 halaman)
  2. Transkrip Asli Diskusi Grup WhatsApp LSBD HI (870 halaman)
  3. Grup WhatsApp LSBD HI + Media (110 MB)

Dokumen-dokumen ini disebarkan di kalangan terbatas untuk pengkajian paham diduga menyimpang DZA, tidak untuk diperjualbelikan atau disebarkan ajarannya.

Daftar Isi Bagian 2

Download

2-1. Tidak Ada Syariat Sholat Berjamaah, Raja Rhama Mencuri MAKHRA

  1. Hadi Prasetyo (D4): Menurut DZA, tidak ada syariat shalat berjamaah.
  2. Wilman Ramdhani (Bogor): QS 2:43 Rukulah bersama orang-orang yang ruku bukan berarti ruku sholat berbarengan, tapi mengambil contoh dari mereka yg benar-benar sudah bisa melaksanakan ruku (IRAADA dalam novel).
  3. Wilman Ramdhani (Bogor): Bhallamin merekayasa hadits dan Qur’an. Kita sudah jauh dari pelaksanaan nilai-nilai keislaman yg diajarkan HAMMADZ.
  4. Dani Ramdhani: RSTB bisa berjamaah.
  5. Wilman Ramdhani (Bogor): Harus hati-hati, jangan sampai merasakan Zat Tidak Dikenal dalam RSTB berubah jadi ritual lagi.
  6. Hadi Prasetyo (D4): Raja Bangsa RHAMA bernama VIKRAMADITYA dari India keliling bumi mencari sumber energi besar. Dia menemukan asteroid MAKHRA di Mekkah yang dikuasai Quraisy. Asteroid ini ditambang dan diambil 70% ke India.
  7. Hadi Prasetyo (D4): Banyak pelancong dari India ke Mekkah untuk menjalankan ritual FISALLAT di titik Ka’bah, yaitu tawaf sambil bugil.

2-2. Hati-hati Dalam Berdakwah

  1. Wilman Ramdhani (Bogor): Jangan membuat kebijakan yang menyulitkan dakwah.
  2. Harus mengantisipasi murid HI yang suka langsung memvonis, apalagi orang yang ngaku-ngaku ulama.

2-3. Suara Aneh, Energi di Sholat Jum’at

  1. Ade Supiandi (Cianjur): setiap air yang jatuh dari atas terdengar seperti lantunan ayat alquran dalam bahasa arab. Ketika sholat jum’at, terasa ada energi dari jemaah yang masuk ke perutnya.

2-4. DZA Sang Drentaga

  1. Setiabudi: Wewenang ETHEPHAKA sebatas menjaga agar bangsa luar Planet Bumi tidak mengganggu urusan di bumi.
  2. ETEPHAKA menganggap VIKRAMADITYA menggali batuan meteorit MAKRHA sebagai urusan internal Planet Bumi.
  3. Adi Permana (Kuningan): Selama pelakunya bangsa asli bumi, ETHEPHAKA tidak ikut campur, kecuali DRENTAGA (DZA).
  4. Setiabudi: Karena posisi DRENTAGA masih “orang sini” dan KTP-nya juga di bandung kok.
  5. Adi Permana (Kuningan): DRENTAGA dibolehkan untuk melakukan apapun, dibatasi kapasitasnya sebagai manusia bumi biasa tanpa menggunakan kekuatan supernya.

2-5. DZA Mendengar Bahasa Alam Semesta

  1. Alam semesta ini memiliki frekwensi yang sama dengan DNA kita.
  2. DZA bisa mendengar dan menerjemahkan bahasa alam semesta.

2-6. Channeler

  1. Dedi Misbah (P-BDG): channeller bisa mendengar suara dan kalimat, dan melihat gambar serta serta suasana tertentu.
  2. April dari HI Politeknik Negeri Jakarta (PNJ) bisa mendengar kalimat berbahasa alien.
  3. Ade Supiandi mengaku bisa memasuki mimpi orang lain. Editor juga pernah mendengar dari rekan sesama HI bahwa Ade masuk ke mimpinya.
  4. Gunadi: Rekaman masa lalu tersimpan di semua partikel atau wujud. Menurut DZA, cerita masa lalu bisa diketahui dengan membaca rekaman-rekaman yang tersimpan di setiap partikel di sekitarnya. Saat ini disebut channeling.

2-7. Timeline Peradaban Bumi

  1. Para murid mencoba menyusun catatan urutan kronologis peradaban bumi sejak zaman Nabi Adam (ADHAMA) berdasarkan informasi dari DZA.
  2. Dedi Misbah dan timnya mempersiapkan timeline.

2-8. DZA Menelusuri Hadits

  1. Syamsu:Dalam Open Dialog, DZA mengaku sedang menelusuri hadits.

2-9. Timeline Peradaban Planet Bumi

  1. ADHAMA (Adam) dan HAWRA (Hawa)diturunkan ke ARDH GRUMMA (Planet Bumi) saat usia ARDH GRUMMA 3.058.766.251 tahun di suatu tempat yg di kemudian hari dinamakan LEMURIAN.
  2. Anak Adam, HAB’L dan QAB’L berlomba membuat kehidupan —lengkap dengan hewannya— di planet mati.
  3. HAB’L berhasil, tapi QAB’L sebaliknya. QAB’L iri lalu menghantamkan asteroid pada QAB’L. HAB’L memanfaatkan energi QAB’L hingga berubah menjadi manusia energi.
  4. QAB’L dihukum ADHAMA dengan dihadapkan ke matahari di dalam pesawat ruang angkasa AZTERASS dengan diberi KLAD sampai 60%. Lalu QAB’L dipindah ke matahari planet buatan HAB’L yang jaraknya sekitar 800 km.
  5. QAB’L sekarang menjadi penasehat Bangsa ZERVO. Dari turunannya, lahir 4 bangsa besar dengan kemampuan rata-rata 100%, yaitu TARX, MOSRAM, BROPA dan ZNEZNELA.
  6. Dari HAB’L juga lahir bangsa bangsa seperti Bangsa URL’NA. Dewan GRAZDEMAAR di pimpin oleh keturunan HAB’L dengan akselerasi sel 97% bernama HIBRANT TERUVA. Usianya milyaran tahun dan dia sangat bijaksana.
  7. ADHAMA memerintahkan semua keturunannya yang memiliki akselerasi sel 100% dan tinggal di ARDH GRUMMA untuk menyebar ke seluruh penjuru alam semesta dan membangun peradaban.
  8. ADHAMA mengkloning bangsa LEMURIA 40% untuk membangun peradaban di bumi yg sudah kosong.
  9. ZANUURA ENYMPHEENA UREPHRATHA SYNCROONA (ZEUS) adalah alat pengembangan kehidupan organik untuk mengkloning segala bentuk mahluk hidup dan memodifikasinya sesuai kebutuhan lingkungannya.
  10. Menjelang jatuhnya meteor di jazirah ARBHIINA (Arab), ADHAMA memerintahkan bangsa LEMURIA untuk pindah ke planet LEMURIA.
  11. Meteor jatuh di kota Makkah dan menghancurkan seluruh kehidupan di muka bumi pada 117 ORIGOM atau 65 juta tahun yg lalu.
  12. Selama 50 juta tahun atau 200 ORIGOM bumi sepi tanpa penghuni.
  13. Sebagian anak cucu ADHAMA ada yg ditugaskan untuk berjaga-jaga di Planet Mars.
  14. ADHAMA memerintahkan Bangsa LEMURIA untuk kembali membangun peradaban di bumi. Kembalilah sebagian bangsa LEMURIA ke bumi dengan project GRANUMMA untuk menghidupkan planet bumi.
  15. ARDH GRUMMA kembali pulih dan mulai mengembangkan berbagai jenis mikroba, hewan, tanaman dan sebagainya.
  16. VIKRAMADITYA menambang MAKRHA pada 20. 000 SM

2-10. DZA Menulis Ulang Sejarah

  1. Dinding Ka’bah memuat banyak sekali ukiran huruf sanskrit, entah sekarang masih ada atau sudah dihapus. Mungkin itu salah satu alasan kenapa Ka’bah ditutupi kain.
  2. Sejarah para Nabi selama ini serba katanya, termasuk Nabi Muhammad SAW. Seperti urban legend.
  3. Info sejarah dari DZA sudah pasti dan akan dianggap mustahil oleh orang yang tidak suka.

2-11. Ayat Kisah Malaikat Yang Bertanya Tentang Adam

  1. Gunadi: Kisah tentang pertanyaan malaikat kepada Allah tentang tujuan penciptaan manusia mengandung banyak kejanggalan. Gambaran yang sangat konyol menurut saya. Seperti ada tujuan untuk menggambarkan Sang Maha Pencipta dengan menggambarkannya seolah-olah makhluk. Ayat bernada sama dan sejenis bisa gugur. TAUHID (TAURI) memang sudah digelincirkan secara halus melalui kisah-kisah seperti itu.
  2. Harut Marut itu sering muncul. Tergantung kasus, kadang muncul sebagai Lemurian, kadang Atlantean, kadang Lambheka, dan banyak lagi.
  3. +62 812‑3409‑XXXX: Ketika malaikat diutus untuk urusan manusia, ia harus menyesuaikan dengan wujud kaum yang didatanginya, yaitu menggunakan kepompong manusia.

2-12. Malaikat, Nispha

  1. Gunadi: NISPHA adalah program original dari Sang Maha Pencipta yang ditanamkan di JASAD untuk kepentingan JASAD tersebut. JASAD adalah kepompong mahkluk yang di sebut Manusia.
  2. Dani Ramdhani: NISPHA malaikat sudah diberkati, artinya pasti hanya patuh kepada Sang Maha Kuasa. NISPHA manusia dan Jin bersifat netral, diberkati dan tidaknya tergantung manusia dan jin itu sendiri.

2-13. NATRAGENNA

  1. Jody H Bayuaji: NATRAGENNA adalah bahan dasar pembentuk semua yang hidup di alam semesta ini. NATRAGENNA adalah partikel BIO plus ENERGY yang bisa membuat semua mahluk hidup, termasuk Jin dan Malaikat. Apabila kita bisa menguasai NATRAGENNA, kita bisa membuat berbagai macam jenis mahluk hidup, apapun itu, termasuk membuat binatang jenis baru secara cepat, bahkan mahluk intra dimensional pun bisa dibuat, contohnya binatang AMUURCA.
  2. Jody H Bayuaji: Badan manusia semuanya NATRAGENNA, membuat sang Iblis kesal terhadap ADHAMA (Nabi Adam).
  3. Jody H Banyuaji dan Dani Ramdhani: RABB memberikan ADHAMA (Manusia) kandungan NATRAGENNA lebih banyak daripada Bangsa Jin dan Malaikat. Alasannya mungkin berkenaan dengan tugas manusia sebagai Khalifah Fil Ardl yang berbeda tugasnya dengan Bangsa Jin dan Malaikat.
Iklan

One thought on “Download Diskusi Grup WhatsApp LSBD Hikmatul Iman — Bagian 2”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s