Resume Obrolan di Rakul, Sabtu Pagi 31 Oktober 2015


Pada 31 Oktober 2015, Dicky Zainal Arifin membahas beberapa pemahaman agamanya yang ganjil.

ritual-sholat-dicky-zainal-arifin
Ritual sholat yang dikenal sekarang adalah karangan. Kapan dibuatnya tidak jelas karena terus berubah sepanjang zaman. Resume Obrolan di Rakul, Sabtu Pagi 31 Oktober 2015 Resume dan Interpretasi oleh: Teguh Supriyanto

Pemahaman agama yang kami soroti adalah:

  1. “Taatlah kepada Allah dan Rasulnya..” adalah ayat palsu. Ayat asli hanya memerintahkan taat kepada Allah saja.
  2. Ritual sholat yang dikenal sekarang adalah karangan.
  3. Manusia dibekali kemampuan untuk menembus segala hal yang ghaib.
  4. Manusia mampu merasakan, melihat, mendengar, dan berkomunikasi dengan Dzat Allah Swt.

Resume Obrolan di Rakul, Sabtu Pagi 31 Oktober 2015

Resume dan Interpretasi oleh: Teguh Supriyanto.

  1. Azab dan neraka adalah konsekuensi perbuatan buruk yang dilakukan manusia. Allah tidak pernah menghukum dan membenci makhluk-Nya. Allah adalah Maha Rahman dan Rahim namun juga Maha Konsekuen.
  2. Seluruh manusia dibekali kemampuan untuk menembus segala hal yang ghaib.
  3. Rasulullah mengajarkan teknologi saat berdakwah di Jazirah Arab, namun teknologinya adalah yang disesuaikan dengan zamannya, seperti teknologi bercocok tanam. Rasul tidak mengajarkan teknologi listrik semacam batere thorium di Jazirah Arab pada zaman itu.
  4. Berita tentang Walikota Bandung, Kang Emil yang anti Syiah adalah hasil pelintiran dari orang-orang sekelilingnya yang masuk kelompok radikal. Tujuan akhirnya adalah agar Kang Emil bisa dilengserkan karena mendapat stigma buruk.
  5. Manusia mempunyai kemampuan untuk merasakan, melihat, mendengar dan berkomunikasi dengan Dzat Allah Swt. Caranya berbeda-beda untuk tiap orang, intinya harus konsentrasi dan memusatkan perhatian juga harus mengenal diri secara total.
  6. Luqman mempunyai kemampuan untuk mendeteksi Dzat Allah Swt dan mengenalkannya kepada anakanaknya.
  7. Suku Kurdi memegang Mushaf Ibnu Mas’ud, itu sebabnya sering diganggu/didistrak dan diserang oleh Turki dan Pemerintahan Saddam Hussein yang Sunni karena dikhawatirkan akan menyebarluaskan mushaf Ibnu Mas’ud itu kepada masyarakat luas. Analisa penulis, itu sebabnya pula Suku Kurdi begitu percaya diri ingin mendirikan negara sendiri, semacam Republik Kosovo dengan cara membentuk Partai Pekerja Kurdistan (PKK) berikut tentaranya yang sering bentrok dengan Pasukan Keamanan Turki juga dengan Tentara Irak di zaman Saddam Hussein. Dengan bekal Mushaf Ibnu Mas’ud kemungkinan bisa mendirikan negara yang mandiri yaitu Republik Kurdistan.
  8. “Taatlah kepada Allah dan Rasulnya..” ini adalah ayat hoax di Mushaf Utsmani, seharusnya hanya taat kepada Allah saja. Ayat yang sebenarnya ada di Mushaf Ibnu Mas’ud.
  9. Ritual sholat yang dikenal sekarang adalah karangan. Kapan dibuatnya tidak jelas karena terus berubah sepanjang zaman.
  10. Sebaiknya suami istri harus saling mengerti dengan keuangan keluarga. Memaklumi tentang besaran pendapatan dan pengeluaran. Tidak boleh salah satu pihak ingin menguasai keuangan keluarga dan berbuat sewenang-wenang dengan cara boros ataupun pelit mengalokasikan uang untuk kebutuhan. Semua diatur dengan kesepakatan yang baik sehingga memberi manfaat untuk seluruh keluarga.
  11. Minimal diperlukan 10 juta orang yg sadar dan bisa mengaplikasikan tugas sebagai khalifah fil ardh sesuai kemampuan utk bisa membatalkan Reset Total Dewan Galaksi.

Penjelasan HIW

Seperti biasa, kami mengungkap semua info tentang Lanterha the Lemurian Meditation (d.h LSBD HI) secara murni, utuh tanpa editing. Catatan obrolan bersama Dicky Zainal Arifin, Guru Utama  LSBD HI, di atas kami kutip dari Mushaf KDZA Bagian 8, halaman 44. Catatan ini diambil Dedi Misbah, Pelatih LSBD HI, dari Teguh Supriyanto dan diedarkan melalui grup diskusi WhatsApp.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s