Obrolan Sabtu Pagi, 10 Oktober 2015, di Rakul bersama Kang Dicky


Sabtu pagi, 10 Oktober 2015, seperti dicatat oleh Teguh Supriyanto, salah satu murid Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), Dicky Zainal Arifin membahas beberapa pemahaman agamanya yang ganjil.

shalawat-palsu-dicky-zainal-arifin
QS Al Ahzab ayat 56 yang menyatakan bahwa Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Muhammad adalah palsu. Mana mungkin Allah dan malaikat bershalawat untuk manusia. Jika benar Sang Pencipta dan malaikat-Nya bershalawat maka bentuk shalawatnya seperti apa? Ucapan shalawat Sang Pencipta dan Malaikat-Nya seperti apa? Obrolan Sabtu Pagi, 10 Oktober 2015 di Rakul bersama KD (hadir pula Kang Ibay, Kang Ayi dan Mang Jejep) Resume dan interpretasi oleh: Teguh Supriyanto

Pemahaman agama yang kami soroti adalah:

  1. QS Al Ahzab ayat 56 adalah ayat palsu.
  2. Rasulullah tidak mengajarkan adzan sebagai panggilan ritual shalat.
  3. Ritual berkumpul pada hari Jumat adalah forum berkumpul umat untuk menyelesaikan berbagai macam masalah.
  4. Ayat tentang pemindahan kiblat dari Masjidil Aqsha menjadi Masjidil Haram dibuat Kerajaan Arab dan bermotif politis. Kiblat bisa ke mana saja.
  5. Jumrah adalah kebiasaan kaum pagan (penyembah berhala).
  6. Hadits menjadi alat politik untuk memaksakan kehendak kepada umat.
  7. Syarat untuk bisa mengakses Quran di dimensi Al’A adalah Manunggaling Kawulo Gusti.
  8. RSTB (Ritual Sholat Tanpa Bacaan) adalah salah satu metode untuk mengenal Sang Pencipta.
  9. Kitab Hadits Shahih Bukhari yang beredar saat ini sebagian besar palsu.

Obrolan Sabtu Pagi, 10 Oktober 2015 di Rakul bersama KD (hadir pula Kang Ibay, Kang Ayi dan Mang Jejep)

Resume dan interpretasi oleh: Teguh Supriyanto

Copyright @ Group Whatsapp PHOENIX

  1. QS Al Ahzab ayat 56 yang menyatakan bahwa Allah dan para malaikat-Nya bershalawat kepada Muhammad adalah palsu. Mana mungkin Allah dan malaikat bershalawat untuk manusia. Jika benar Sang Pencipta dan malaikat-Nya bershalawat maka bentuk shalawatnya seperti apa? Ucapan shalawat Sang Pencipta dan Malaikat-Nya seperti apa?
  2. Semua shahabat dalam membuat mushaf bersumber dan merujuk kepada Ibnu Mas’ud.
  3. Rasulullah tidak mengajarkan adzan sebagai panggilan ritual shalat. Begitu pula dengan Bilal yang pertama mengumandangkan adzan adalah riwayat tidak jelas. Semua hadits tentang adzan dibuat sekitar 200 tahun setelah Rasulullah wafat jadi validitasnya sangat diragukan. Ditambah setelah Utsman bin Bhallamin berkuasa maka seluruh catatan riwayat asli dimusnahkan.
  4. Usia Isa Putera Maryam mendekati 1200 tahun.
  5. Ritual berkumpul pada hari Jumat tidak lain adalah forum berkumpul umat untuk menyelesaikan berbagai macam masalah.
  6. Ritual jumrah adalah kebiasaan kaum Pagan (penyembah berhala) dan itu sudah ditinggalkan.
  7. Islam adalah kumpulan kebaikan-kebaikan.
  8. Manusia sejatinya bukan diajarkan doktrin dan hapalan melainkan diajarkan dan dicontohkan tentang kebenaran, berbuat baik dan memelihara Bumi serta alam keseluruhan.
  9. Istilah Syiah – Sunni bermotif politis yang bertujuan untuk memecah belah umat Islam sehingga terusmenerus terlibat konflik tak berujung.
  10. Arab Saudi takut kepada Iran karena Republik Islam Iran berhasil mengembangkan nuklir untuk berbagai tujuan serta Negeri Khomeini itu memiliki catatan yang lengkap tentang keilmuan dan keislaman.
  11. Ayat tentang pemindahan kiblat dari Masjidil Aqsha menjadi Masjidil Haram adalah buatan Kerajaan Arab dan bermotif politis. Kiblat kepada Sang Pencipta adalah kemanapun karena dimanapun berada maka disanalah “wajah Allah”.
  12. Islam adalah agama komunal yaitu mementingkan umat.
  13. Hadits menjadi alat politik untuk memaksakan kehendak kepada umat.
  14. Untuk bisa mengakses Quran di dimensi Al’A maka harus menjadi manusia yang suci, syaratnya adalah Manunggaling Kawulo Gusti.
  15. RSTB (Ritual Sholat Tanpa Bacaan) adalah salah satu metode untuk mengenal Sang Pencipta, namun metode yang efektif adalah dengan perilaku yang bermanfaat dan dilakukan dengan ikhlas.
  16. Istilah Allah memiliki Arsy, Baitullah (Rumah Allah), Baitul Ma’mur (tempat ibadah malaikat) dll adalah upaya mendowngrade pemahaman Keislaman sehingga sifat-sifat Kemahabesaran Allah pun menjadi downgrade. Hal ini sama sekali tidak benar. Allah tidak memerlukan Arsy, tidak memerlukan rumah dan lainlain seperti yang kerap digambarkan dalam ungkapan downgrade.
  17. Makna bersaksi dalam syahadat adalah memahami Sang Pencipta dan alam semesta dengan mengerahkan seluruh kemampuan dan potensi manusia mulai dari indera penglihat, pendengar, perasa, bahkan bisa saja menggunakan indera keenam dan kemampuan Astral Projection).
  18. Kitab Shahih Bukhari yang beredar saat ini isinya sebagian besar adalah palsu dan karangan yang tidak jelas.
  19. Stone Henge yang ada di Eropa adalah sejenis Barqha dan memiliki pusaran energi yang hebat sehingga mampu memutasikan Trondallo/naga.
  20. Pedang Excalibur adalah pedang energi berbahan kraiman yang diberikan kepada ilmuwan Merlin namun yang bisa menggunakannya adalah King Arthur karena DNA nya cocok.
  21. Sulaiman atau Zolma adalah penguasa Galaksi dengan kemampuan energi yang tinggi. Mampu membuat apapun untuk kemakmuran penduduk Bumi dengan bahan baku Zalzoli, Darzha dan Ardhrank. Zolma adalah pimpinan proyek kerja sosial makhlukmakhluk jahat (alien, jin, dll) untuk memakmurkan Bumi. Salah satu bangsa alien yang berada di bawah perintah Zolma adalah Alien Qua/alien yang bisa hidup di bawah air. Tongkat Zolma berbahan nanotech yang energinya diambil dari badan Zolma. Zolma wafat dengan cara melepas casing karena ingin “pensiun dini” sebab sudah “bosan dan lelah” mengurus Bumi. Saat melepas casing, tongkat nanotech itu melebur karena energinya menghilang sehingga baru disadari oleh makhluk-makhluk pengikutnya bahwa Zolma sudah wafat.
  22. Zolma membagi-bagikan berbagai fasilitas dan teknologi kepada raja dan ratu secara gratis di Bumi untuk memakmurkan seluruh penduduk Bumi.
  23. Getah Opium dan Katinon dapat digunakan sebagai sumber energi listrik yang besar. Opium dan Katinon dicampur air sebagai larutan elektrolit lalu elektrodanya menggunakan tembaga dan seng.
  24. Prinsip cara membuat emas dari tembaga yaitu tembaga ditembak dengan Uranium 235 dan Uranium 238 lalu disimpan di dalam tanah selama seminggu maka emas sudah bisa terbentuk.
  25. Wilayah Kolombia di Amerika Selatan adalah ladang narkoba dengan kualitas yang baik dibandingkan wilayah Afghanistan karena lahan Amerika Selatan dahulunya terkena Proyek Granuma yang dilakukan oleh orang-orang Inka yang merupakan orang Lemurian yang pergi ke Amerika Tengah dan Selatan.
  26. Bangsa Goliath adalah Rumpun Bangsa Brodella yang berhasil dikalahkan oleh Daud/David. Senjata David dalam mengalahkan Bangsa Goliath adalah senjata pelontar proyektil bertenaga pegas yang diputar.
  27. Enzim Protelda atau enzim regenerasi dari otak babi harus diambil saat babi itu masih hidup. Babi yang memiliki enzim protelda adalah babi merah yang merupakan gabungan DNA manusia dan babi hutan.
  28. Alat tukar semacam emas, uang logam dan kertas adalah kesepakatan. Jika sekelompok orang tidak sepakat dengan alat tukar itu maka benda-benda itu menjadi tidak berharga. Yang berharga adalah bagaimana manusia mampu membuat kemakmuran dengan menciptakan berbagai benda, fasilitas, teknologi dan bahan kebutuhan pokok yang diperlukan manusia lainnya. Apakah perlu uang atau emas untuk itu? Bisa iya namun bisa juga tidak? Sehingga diperlukan terobosan-terobosan bagaimana memakmurkan umat dengan cara memanfaatkan sumber daya yang melimpah dan gratis menjadi produk-produk yang bermanfaat dan bisa memenuhi kebutuhan umat. Misalnya menghasilkan listrik dari air garam, membuat pupuk organik dari tanaman di sekitar, mengobati orang dengan energi tubuh, dll.

Penjelasan HIW

Seperti biasa, kami mengungkap semua info tentang Lanterha the Lemurian Meditation (d.h LSBD HI) secara murni, utuh tanpa editing. Catatan obrolan bersama Dicky Zainal Arifin, Guru Utama  LSBD HI, di atas kami kutip dari Mushaf KDZA Bagian 8, halaman 2. Catatan ini diambil Dedi Misbah, Pelatih LSBD HI, dari Teguh Supriyanto dan diedarkan melalui grup diskusi WhatsApp.

Iklan

One thought on “Obrolan Sabtu Pagi, 10 Oktober 2015, di Rakul bersama Kang Dicky”

  1. Katanya nabi itu berbuat hanya karena allah , ko msh ada perasaan bosan dan lelah … ☺ , ex wasdal n admin hiw udh bikin perguruan beladiri saja ntr ane daftar … hehe

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s