Pelatihan Zolthaz (Makna Sholat) Untuk Merasakan Zat Tidak Dikenal


Sekali lagi, Dicky Zainal Arifin akan mengadakan pelatihan Zolthaz, yaitu makna shalat yang sebenarnya, untuk mengenali Zat Tidak Dikenal (ZTD) yang ada di tubuh manusia.

Apa Itu Zolthaz?

Sebagaimana dinyatakan oleh Dicky Zainal Arifin, pencipta ritual Zolthaz, dalam rekaman Open Dialog Di Distarcip,  Bandung, ZOLTHAZ adalah makna dari sholat yang bertujuan untuk mengenali Zat Tidak Dikenal yang ada di tubuh manusia, yaitu RUH. Makna dari sholat, yaitu ZOLTHAZ, adalah akselerasi sel dan mengenali RUH. Sekarang ZOLTHAZ sudah hilang tidak dikenal, diganti dengan bacaan dalam shalat sehingga membuat pikiran kita tidak jelas ketika sedang shalat. Oleh karena itu, jika kita menelusuri hadis tentang itu, pasti kita akan menemukan kejanggalan.

Silakan mendengarkan langsung pernyataannya di rekaman audio berikut.

Ritual Shalat Tanpa Bacaan

Zolthaz yang diajarkan Dicky Zainal Arifin berkaitan dengan Ritual Shalat Tanpa Bacaan (RSTB). Sebagaimana dinyatakan Dicky dalam mushaf KDZA, wajib merasakan Zat Tidak Dikenal (ZTD) ketika shalat. Bacaan sholat sendiri menurutnya diciptakan untuk membantu orang zaman dahulu yang belum bisa merasakan ZTD.

Ketika melakukan ritual shalat, kita wajib merasakan ZTD itu, dengan konsentrasi penuh. Jangan dulu ter-distract oleh bacaan. Konsentrasi dulu dan rasakan.

Setelah bisa merasakan, baru pakai bacaan. Karena sebetulnya fungsi bacaan itu untuk membantu orang zaman dahulu yang belum bisa merasakan ZTD, cara mereka dengan membuat banyak permintaan pada Rabb. Tapi malah makin jauh dari Rabb.

Mushaf-KDZA-bagian-7, halaman 44

Informasi Pelatihan Zolthaz

Pelatihan ini akan dilakukan pada hari Minggu, 23 Oktober 2016, di Grand Sahid Jaya, Jl. Jend. Sudirman No. 86, Jakarta, 10220, dengan biaya Rp1.500.000.

zolthaz-jakarta
Pelatihan Zolthaz (makna sholat) di Jakarta.

Informasinya bisa ditemukan di Lemurian Meditation.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s