Dicky Zainal Arifin (GRAZDAVODA/Penjaga Planet Bumi) Resmi Dilaporkan Ke Polda Jabar


Gerakan untuk menghentikan penyebaran paham diduga menyimpang Dicky Zainal Arifin (DZA), Guru Utama Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]) dan juga GRAZDAVODA yang ditugaskan Dewan ETHEPHAKA membenahi planet bumi, terus bergulir tanpa henti. Berdasarkan laporan polisi nomor LPB/805/VIII/2016/JABAR, pada tanggal 30 Agustus 2016, DZA dilaporkan ke Polda Jawa Barat dengan perkara tindak pidana penodaan agama.

Dicky-Zainal-Arifin-Polda-Jabar-Dugaan-Penistaan-Agama
Mantan Wasdal LSBD HI bersama Ust. Muhammad Abdul Hadi (FUUI) dan kuasa hukum, H.M. Rizal Fadillah, S.H.

Didampingi Ust. Muhammad Abdul Hadi dari FUUI) dan kuasa hukum, H.M. Rizal Fadillah, S.H, para mantan Wasdal LSBD HI, yaitu para murid angkatan pertama DZA, melaporkan DZA ke Polda Jawa Barat atas dugaan tindak pidana penodaan agama. Pelaporan ini dilakukan setelah konsultasi panjang dengan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat dan Ormas Islam.

Mengiringi pelaporan ini, para mantan wasdal dan mantan murid mengungkapkan banyak fakta terkait paham-paham yang disebarkan DZA di komunitas LSBD HI. Di antara paham DZA yang mereka permasalahkan adalah:

  1. Menistakan sholat dengan menyatakan bahwa sholat yang dikenal sekarang adalah karangan dan tidak pernah dicontohkan Rasulullah.
  2. Menistakan sholat dengan menciptakan tata cara shalat baru yang tidak menggunakan bacaan dan tanpa perlu menghadap kiblat.
  3. Menistakan ibadah haji dengan menyebutnya sebagai ritual penyembah berhala (pagan).
  4. Menistakan Qur’an dengan menyatakan bahwa Qur’an yang sering dibaca saat ini adalah Mushaf Utsman bin Bhallamin yang sudah diubah sesuai selera dan kepentingan Kerajaan Arab, bukan Al-Quran Asli.
  5. Menistakan Nabi Muhammad saw dengan menyatakan bahwa Nabi Muhammad saw Isra Mi’raj menggunakan alat canggih bernama Implant Praglaxirta yang ditanamkan makhluk cahaya Gabrella di dadanya.

Di saat yang sama, salah satu admin Hikmatul Iman Watch (HIW) yang aktif mengungkap paham-paham diduga menyimpang DZA dimintai keterangan di Dit Reskrimsus Polda Jabar terkait Laporan Polisi Nomor LPB/594/VI/2016/JABAR pada tanggal 21 Juni 2016 dengan pelapor Bintang Yalasena, S.H, M.H terkait adanya dugaan tindak pidana penghinaan dan pencemaran nama baik terhadap DZA.

WhatsApp Image 2016-08-25 at 7.58.25 AM.jpeg
Pelaporan Admin HIW oleh Bintang Yalasena, S.H, M.H

Admin HIW menyatakan bahwa dirinya tidak gentar menghadapi tuduhan ini dan aktivitas HIW akan terus berlanjut seperti biasa. Pelaporan dirinya ke Polda Jabar yang dilakukan oleh pihak pendukung DZA malah membuatnya semakin bersemangat untuk mengungkap fakta yang ada. Ia berkata “Sesungguhnya, malah Dicky melalui pahamnya yang sedang mencemarkan dan menghina nama baik Rasulullah saw.”

Dicky-Zainal-Arifin-Polda-Jabar-Dugaan-Penistaan-Agama-1
Mantan wasdal LSBD HI mendampingi admin HIW memberi keterangan.
Dicky-Zainal-Arifin-Polda-Jabar-Dugaan-Penistaan-Agama-2
Sudah melapor, makan bubur.
Iklan

2 thoughts on “Dicky Zainal Arifin (GRAZDAVODA/Penjaga Planet Bumi) Resmi Dilaporkan Ke Polda Jabar”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s