Murid HI Ngaku Tahu Detail Teknik Dakwah Para Rasul Ke Seluruh Dimensi


Teguh Supriyanto, seorang fans berat Dicky Zainal Arifin, mengaku bahwa dirinya memahami teknik dakwah para utusan Allah ke seluruh dimensi.

Teknik dakwah rasul ke seluruh dimensi.
Teknik dakwah rasul ke seluruh dimensi.

Padahal membahas dimensi lintas waktu itu sgt menarik. Tergantung seberapa dalam nalarnya. Agama itu emang rasional, tergantung gimana menggalinya => memaksimalkan kemampuan sehingga bisa bersaksi Siapa dan Bagaimana Sang Pencipta itu serta Utusan-Nya berikut teknik dakwahnya secara detil ke seluruh dimensi.

Aturan waktu di berbagai tempat dan dimensi berbeda => frekuensi molekular makhluk dan tempat berbeda. Jika kita mampu menyesuaikan frekuensi molekular tubuh ke dimensi yg kita inginkan maka otomatis kita bisa teleport kesana. Mungkin saja yah? Setelah sampai di dimensi yg kita inginkan lantas kita tinggal disana sekian waktu. Kmudian kita pulang lagi ke tempat kita di ardh grumma dg penyesuaian frekuensi molekular tubuh di sini. Krn aturan waktu yg berbeda bisa jadi kita merasa sudah menghabiskan waktu 1 bulan di dimensi/lokasi yg berbeda misalnya lalu kembali ke Bumi dan dianggap baru “menghilang” sekitar 5 menit.

Teguh Supriyanto

Teknik dakwah rasul ke seluruh dimensi.
Teknik dakwah rasul ke seluruh dimensi.

makin tinggi frekuensi molekular tubuh => makin mudah menjelajah ke brbagai tempat & dimensi => makin cepat konsumsi waktu = durasi waktu hidup makin cepat = umur menjadi panjang tak terkira

Utk memudahkan pemahaman, kita analogikan makhluk yg brgerak cepat dg yg lambat misalnya manusia dg semut. Dlm waktu 5 menit manusia bisa brjalan menempuh jarak 400 m, nah klo semut mungkin hanya 30 m. Manusia pun dlm menempuh jarak 400 m msh bisa berpikir, ngobrol via HP, menyapa orang yg ditemui di jln, dsb. Bandingkan juga umur rata2 antara manusia dan semut, jauh berbeda kan? Bisa dikatakan bhw makin superpower seorang makhluk maka makin banyak hal yg bisa dilakukan dlm satu unit waktu dan waktu menjadi bukan sebuah hambatan lagi => waktu menjadi tidak relevant lagi sbg pembatas hidup => waktu menjadi anak penurut

Teguh Supriyanto

Transkrip Lengkap Diskusi Facebook

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

‎Jack Napier‎ to LANTERHA WATCH
August 13 at 4:14pm ·
WAKTU ADALAH BATAS AKHIR….. Begitulah KALIMAT PEMBUKA SETIAP EPISODE STARTREK VERSI KLASIK
EPISODE PENJELAJAHAN WAKTU pertama kali di EPISODE “TOMORROW IS YESTERDAY” DAN EPISODE ” NAKED TIME”…..PADA EPISOD “NAKED TIME” ….. PESAWAT USS ENTERPRISE-A TERLONTAR SEJAUH 3 HARI KE BELAKANG….KARENA BERTEMU SEBUAH “BLACK STAR” ATAU “BINTANG HITAM”….HARUS DIMAKLUMI..BAHWA KETIKA EPISOD TSB DITAYANGKAN TAHUN 1968..ISTILAH “BLACK HOLE” (LUBANG HITAM) BELUM TERLALU POPULER……ISTILAH “BLACK HOLE” BARU POPULER SESUDAH TAHUN 1972…….
DI EPISODE2 YG LEBIH TERKEMUDIAN BARU LAH KITA TEMUKAN ISTILAH2 SEPERTI..”SINGULARITY” DAN “WORM HOLE” (LUBANG CACING) …..
SEJATINYA..SETIAP KITA ADALAH “PENJELAJAH WAKTU” ITU SENDIRI…. KITA LAH “SANG PEMBUAT SEJARAH”……NAMUN KADANG…PERTANYAAN TTG PERJALANAN WAKTU SEBEGITU MENGGODA…. TIAP KALI KITA MELIHAT BINTANG2 BERTABUR KE ANGKASA….
BEBERAPA BINTANG2 TSB SUDAH ADA YG “MATI” TAPI….SENSOR PENGLIHATAN KITA MELIHATNYA SBG BINTANG YG MASIH TERANG,….KARENA “INFO TERBARU” NYA MASIH “BERJALAN” SELAMA RIBUAN SEBELUM MENCAPAI PLANET ARDGRUMMA DIMANA KITA SKRNG INI…(WAYAHNA WEH)
LANTAS BGMANA KEMUNGKINAN TTG…..”KEMBALI” KE MS LALU ??
“KEMBALI” TSB MKSDNYA APA ?? KONTEKSNYA BAGAIMANA ?
MEMBANGKITKAN KEMBALI KEMENANGAN ??
MEMPERBAIKI KEGAGALAN ?? (MUNGKIN)….
ATAO…. BERTEMU DGN “ORANG2 BESAR” ??? ..
ATAO….MENYAMBANGI “DIRI SENDIRI” DGN WUJUD YG LBH DEWASA TANPA TAHU SI “VERSI MUDA” BERTEMU DGN DIA SENDIRI “YG LEBIH TUA” ???
NAMUN DALAM BAHASA YG LEBIH CANGGIH DEUI…. BETULKAH KITA TERPERANGKAP DALAM SEBUAH GERBONG PENJELAJAHAN WAKTU SEMESTA YG TIDAK AKAN DAPAT PNDAH JALUR ???……TAH..LEUWIH LIYEUR DEUI PERTANYAAN NYA..LEBIH2 MENCARI JAWABNYA…..
EPISODE PALING MENARIK DARI “STAR TREK ” IALAH..TTG PENJELAJAHAN ANTAR-WAKTU ITU SENDIRI……
PARA AWAK ENTERPRISE DIPERINTAHKAN KERAS DGN PENALTY BERAT AGAR TIDAK MENCAMPURI PERKEMBANGAN ALAMI SEBUAH PERADABAN MAKHLUK YG MEREKA TEMUI……PERINTAH TSB DINAMAKAN….PRIME DIRECTIVES (ATURAN UTAMA)….[MIRIP “ATURAN ETHEPHAKA” KALI YAH ??]…..
SALAH SATU DOKTRIN NYA IALAH…MELARANG PENJELAJAHAN WAKTU KE MASA SILAM….YG MEMUNGKINKAN SATU PIHAK MEMUSNAHKAN “MASA SEKARANG”…..
DALAM TOPIK FISIKA MODERN..TERDAPAT POSTULAT BERNAMA “GRANDMOTHER PARADOX” (PARADOX NENEK) ……..
POSTULAT TSB MAKSUDNYA BEGINI….APA YG TERJADI BILA SALAH SATU DR KITA…KEMBALI KE MASA LALU DAN MENEMBAK KEPALA NENEK KITA??..>SEHARUSNYA KITA TAK AKAN PERNAH TERLAHIR KE DUNIA INI KHAN ??
LANTAS..BILA KITA TAK PERNAH TERLAHIR KE DUNIA..LANTAS BAGAIMANA KITA BISA MELAKUKAN AKSI “BALIK WAKTU” UTK MEN-“DOR” NENEK KITA SENDIRI?? BETUL GAK ??…
JAAAADI..APABILA KITA TIDAK MEMBUNUH NENEK KITA…BERARTI KITA TETEP ADA KHAN ???
INTINYA….. BILA KITA ADA…MAKA KITA BISA JADI TIDAK-ADA JUGA……..
DI SISI LAIN… BILA KITA TIDAK-ADA….MAKA KITA SEJATINYA HARUS ADA…..
BINGUNG ????….YA GAKPAPA LAH…..
AMBIL CONTOH EPISODE STAR-TREK THE NEXT GENERATION EPISODE “TIME’S ARROW”…..
CAPTAIN JEAN-LUC PICARD MENGIRIM SINYAL DARURAT DARI ABAD 19 KE ABAD 24.. CARANYA ?? DIA MENYALIN KODE BINER KE DALAM KEPALA DATA (ROBOT CERDAS)…..
PICARD MEMPERKIRAKAN…..INFORMASI TSB AKAN DITEMUKAN 500 THN KEMUDIAN KETIKA..PERANGKAT ROBOT KEPALA COMMANDER-DATA TSB DIPASANG KEMBALI…..
DI AWAL KITA AKAN MENYAKSIKAN ADEGAN..CAPTAIN PICARD SDG MEREKAM…KEMUDIAN ADEGAN BERUBAH LAGI KE TAYANGAN….COMANDER LA-FORGE DI ABAD KE 24 YG SDG MENYAMBUNG KEMBALI KEPALA COMMANDER-DATA….
BAGI PENONTON..MUNGKIN AKAN TERKESANKAN BHW , ADEGAN TSB SE-OLAH2 TERHADI PD SAAT YG SAMA..WALAOPUn SEBENRNYA TIDAK….SEJAK DISALIN OLEH PICARD KE KEPALA DATA>…. DAN INFROMASI BINER TETAP ADA DISANA SELAMA 500 TAHUN KE DEPAN…..
NAH SEKARANG INTI “MASALAH”NYA….. BILA SAYA ADALAH COMMANDER LA_FORGE…. YG SECARA KEBETULAN MENEMUKAN DAN MEMPELAJARI INFORMASI DI KEPALA DATA DI ABAD KE 24 TENTUNYA…… BISA KAH SY TEMUKAN PESAN KODE TSB DISANA ????
JIKA DISAAT COMANDER LA-FORGE SDG MEMERIKSA KEPALA DATA..TENTUNYA CAPTAIN PICARD SDG BERTUGAS SBG CAPTAIN KAN DI KAPAL TSB??? …..
ARTINYA….BILA CAPTAIN PICARD BELUM “TERLEMPAR” KE ABAD 19..MAKA TIDAK AKAN ADA DONGENGNYA SEORANG COMMANDER LA-FORGE MENEMUKAN KODE BINER TSB KHAN ???
“PERUBAHAN” DI KEPALA DATA AKAN MENJADI PERISTIWA YG TERJADI (HAPPENING EVENT) TANPA MENGHIRAUKAN KAPAN PICARD BERANGKAT…….
BISA JADI PICARD BERANGKAT DUA JAM..ATAU DUA HARI..ATAU DUA BULAN….TERHITUNG DARI LA-FORGE SDG MEMPERBAIKI DATA…ATAO BISA JADI JUGA..DUA JAM SEBELUMNYA…TERSERAH LAH KAPANPUN ITU…..
ARTINYA……PERUBAHAN SUDAH TERJADI ….TIDAK PERDULI APAKAH PD SAAT PERUBAHAN ITU..SI PEMBUAT PERUBAHAN (CAPTAIN PICARD) SUDAH BERANGKAT/BELUM BERANGKAT KE ABAD 19…..
SUATU SEBAB PADA ABAD KE 19 (PICARD MEREKAM) ..DAPAT BERAKIBAT SESUATU PADA ABAD KE24 (PERUBAHAN RANGKAIAN ELEKTRONIK PADA KEPALA ROBOT-DATA)
SEBELUM PENYEBAB PADA ABAD KE 24 (PICARD MENINGGALKAN PESAWAT) MENGAKIBATKAN PERISTIWA DI ABAD KE 19 (DATANGNYA PICARD KE DALAM GUA ..TEMPAT KEPALA DATA TERSASAR)…..
PADAHAL .., KEDATANGAN PICARD KE DALAM GUA ITU LAH YG JADI SUMBER PENYEBAB (PICARD MEREKAM)….
MASIH BINGUNG ???..BAGUS..KRN EMANG SAMA BINGUNGNYA DGN POSTULAT “GRANDMOTHER PARADOX” TADI……
ITU LAH AKIBATNYA..BILA….”AKIBAT” MEMBENTUK “SEBAB”……
JIKA PADA MASA SILAM.., PENYIMPANGAN RUANG-WAKTU MENGHANCURKAN KEHIDUPAN AWAL DI BUMI….MAKA SEMESTINYALAH TIDAK PERNAH ADA KEHIDUPAN YG BEREVOLUSI DAN MEMBENTUK MASYRAKAT YG MAMPU MEMBUAT AKSI PENYIMPANGAN RUANG-WAKTU…….(MUNGKIN KARENA ITU…TIM “AVARRANTZ” ITU MUSTI ADA)
SALAH SEORANG REKAN EISNTEIN..KURT GOEDEL NAMANYA…..MEMBERIKAN PERSAMAAN YG NAMANYA “CLOSED TIME-LIKE CURVE”….KURVA WAKTU-TERTUTUP…… MAKSUDNYA IALAH….. SEBUAH IMPLIKASI BAHWA…..BAGAIMANA MENEMPUH SATU PERJALANAN DAN KEMBALI KE TITIK-KEBERANGKATAN YG SAMA DALAM RUANG DAN WAKTU YG SAMA……
PERTANYAAN LAINNYA IALAH……APA SAJA KAH YG “MEMENUHI SYARAT” UTK MENEMPUH PERJALANAN WAKTU ?? DAN BERAPA KECEPATANNYA ??
HADUH..BICARA “FAKTOR KECEPATAN” KITA HRUS NANYA LANGI AMA EYANG EINSTEIN….. EINSTEIN MENGOCEH BEGINI…..” JIKA SATU BENDA BERGERAK SECEPAT CAHAYA…MAKA KECEPATAN CAHAYA MENJADI SEBUAH ‘UKURAN ABSOLUT’… SHG RUANG-WAKTU MENJADI RELATIF”…..
EISNTEIN MENJELASKAN DGN BAHASA YG LEBIH BERSELOROH…”BILA ANDA BERKENCAN DIBAWAH CAHAYA REMBULAN…..SEPULUH JAM BERLALU SERASA SEMENIT…… BILA ANDA DIDEPAN PERAPIAN YG PANAS……SATU JAM SAJA SERASA SE-ABAD”………
LANTAS CAHAYA ITU APA ??? MAXWELL MENJELASKAN BAHWA..CAHAYA ADALAH GELOMBANg ELEKTROMAGNETIK……
DAN SALAH SATU SIFAT GELOMBANG IALAH..MERAMBAT…ATAO ISTILAH KOBOI NYA IALAH..”KELANA PENGGANGGU”….CONTOH MUDAHNYA IALAH..KALAO KITA MELIHAT IKAN BESAR BERENANG MELAMBAT..KITA BISA MELIHAT ALUR RIAK YG DITINGGALKANNYA DI SEPANJANG ALIRAN AIR…. SI BADAN IKAN MENGGANGGU MEDIA AIR SHG MENIMBULAN GELOMBANG RIAK YG BERBENTUK MANJANG….. BEGITU AJA DEH MUDAHNYA….
LANTAS BILA CAHAYA ADALAH “PENGGANGGU” ELEKTROMAGNETIK..LANTAS….MEDIA APA YG DIA GANGGU SELAMA PERJALANANNYA?????
MICHELSON-MORLEY BERTEORI BAHWA..”LUAR ANGKASA” TIDAK “SELUGU” YG DILIHAT..CAHAYA MATAHARI MENRAMBAT KEMARI LEWAT SEBUAH MEDIA…SEBUT SAJA NAMANYA “ETER”….. MICHELSON-MORLEY PUN BERTEKAD MEMBUKTIKANNYA..NAMUN..TETAP “KEJELASAN ETER” MASIH TAK TENTU RIMBA NYA….
[…HMMMMM…MAKANYA…PENJELASAN TTG “THRELL” SELALU MENARIK DAN BIKIN PENASARAN…]…
DALAM PENELITIAN YG LEBIH CANGGIH….. MISALNYA KAJIAN HIGH-ENERGY PHYSICS….FISIKA ENERGI TINGGI…KONSEKUENSI TEORI RELATIVITAS KHUSUS JADI MENARIK UTK DICOBA….
SEBUAH PARTIKEL ELEMENTER DICOBA UTK DIBUAT BERGERAK SECEPAT CAHAYA DAN USIA OPERASIONALNYA DITAKAR…..
ELEKTRON…MEMPUNYAI MASSA SEBESAR…. 1/2000 MASSA NYA PROTON….. BILA DIPERCEPAT SAMPAI 0.99999999999999999 KALI KECEPATAN CAHAYA…MAKA ENERGINYA SETARA DGN HANTAMAN TRUK YG BERGERAK SECEPAT 40 KM/JAM……
INTI NYA IALAH….KONSEPSI DAN DAMPAK RELATIVITAS RUANG-WAKTU TIDAK MUDAH DIMENGERTI SECARA KOMPREHENSIF BILA KITA HIDUP DIBAWAH KECEPATAN CAHAYA……
DENGAN KECEPATAN SEPARUH KECEPATAN CAHAYA SAJA…..MAKA JAM BERJALAN LEBIH LAMBAT….MISTAR 30 SENTI-AN AKAN MEMENDEK 15% DARI UKURAN SEMULA…..
GAK KEBAYANG GIMANA CARANYA DUTA-BESAR SAREK (WAKIL DARI PLANET VULCAN) BIKIN JANJI DENGAN CAPTAIN JAMES TIBERIUS KIRK…….
SATU PERJALANAN SAJA..DARI ARDGRUMMA MENUJU PUSAT GALAKSI KITA (GALAKSI LAGRAVEN INI) KONON BUTUH WAKTU 25000 TAHUN (DALAM HITUNGAN DI ARDGRUMMA KITA)……
JIKA PAKAI PESAWATNYA CAPTAIN JAMES KIRK..YAITU..USS ENTERPRISE-A….. 25000 TAHUN TSB JADI “CIUT” MENJADI 10 TAHUN SAJA (DALAM HITUNGAN ARDGRUMMA KITA)……
SAYANGNYA..KALAO IYA SEPRTI ITU..LANTAS BAGAIMANA “ATURAN KEHIDUPAN GALAKSI” DALAM BENTUK “FEDERATION OF PLANET” TSB BISA TERATUR RATA????
JADI TIMBUL DUALISME DISINI…
(1) KECEPATAN CAHAYA DIHINDARI SUPAYA..HUBUNGAN ANTAR-PLANET BISA TERBANGUN DAN TIDAK KACAU BALAU….
(2)..TAAAAAPI….. KECEPATAN DIATAS KECEPATAN-CAHAYA JADI PERLU KALAO MAU MENJELAJAH ANTAR-GALAKSI…….
KUNCI MISTERI NYA IALAH…..APA YG LEBIH CEPAT DARI CAHAYA ??? TAPI JUGA TIDAK BIKIN FENOMENA “KELANA PENGGANGGU” …….BISA KAH “GELOMBANG PIKIRAN” MENCAPAI NYA???……
I REST MY CASE……..
Image may contain: text

LikeShow more reactionsCommentShare
Chronological
2525
Comments
View 2 more comments
Aris Aprilliano El-Raa’if
Aris Aprilliano El-Raa’if Jadi maksud si SW teh naon tah kang, apa jangan2 si SW juga ga percaya rosululloh isra miraj membutuhkan waktu satu malam?
Like · Reply · 1 · August 14 at 2:20am
Jack Napier
Jack Napier INTI NA SW MAH SPT BIASA….”TONG DIPIKIRKEUN ETA TEH….”…NYAK KEU WEH KLO MANEHNA MBUNG MIKIR… TOH MSH BNYK YG MAU MIKIR….
Like · Reply · August 14 at 12:53pm
Deni Wahyu
Deni Wahyu kenapa si salim bilang ngawur? coba tunjukkan ngawurnya dimana
Like · Reply · 1 · August 14 at 9:06pm
Jack Napier
Jack Napier AYA LANJUTANNA SIH…..ETA SKRINSYUT…JIGA NU HO-OH WEH OCEHANNA…SAMBIL NGUTIP SUMBER SANA SINI..TAAAAPI..ACAN TANGTU ETA SUMBER2 KAOTAKAN KU MANEHNA…..AKHIRNYA…TULISAN MANEHNA SAMA “KOSONG” SIGA MANEHNA SORANGAN…PIKARUANYAEUN
Jack Napier’s photo.
Like · Reply · 1 · August 15 at 5:18pm · Edited
Jack Napier
Jack Napier HEHEHEHE…BGTULAH KANG Risti Dicky Zainal Arifin
Like · Reply · August 15 at 8:08pm
Hasan Takaful
Hasan Takaful Cape kang saya mah mikiran HIW mah,mending mkn seblak batagor aja
Like · Reply · 2 · August 16 at 5:28pm
Alfian Alfin
Alfian Alfin agak berat kali ini, mesti lebih dari 2 kali baca kayaknya. mogaa iq saya nggak 2 digit heheh
Like · Reply · 1 · August 16 at 6:33pm
Jack Napier
Jack Napier GAKPAPA…YG PENTING DIRESAPI..BUKAN BERAPA KALI BACA NYA
Like · Reply · 1 · Yesterday at 12:30am
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto SW masuk spesies kaum 2D alias kaum IQ jongkok. Padahal membahas dimensi lintas waktu itu sgt menarik. Tergantung seberapa dalam nalarnya. Agama itu emang rasional, tergantung gimana menggalinya => memaksimalkan kemampuan sehingga bisa bersaksi Siapa dan Bagaimana Sang Pencipta itu serta Utusan-Nya berikut teknik dakwahnya secara detil ke seluruh dimensi. SW sih ga bakal ngerti dg ocehan kayak gini…hihihi..
Like · Reply · 1 · Yesterday at 7:49am
Salim Widjojo

Write a reply…

Pilih File
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Versi pemahaman sy: Aturan waktu di berbagai tempat dan dimensi berbeda => frekuensi molekular makhluk dan tempat berbeda. Jika kita mampu menyesuaikan frekuensi molekular tubuh ke dimensi yg kita inginkan maka otomatis kita bisa teleport kesana. Mungkin saja yah? Setelah sampai di dimensi yg kita inginkan lantas kita tinggal disana sekian waktu. Kmudian kita pulang lagi ke tempat kita di ardh grumma dg penyesuaian frekuensi molekular tubuh di sini. Krn aturan waktu yg berbeda bisa jadi kita merasa sudah menghabiskan waktu 1 bulan di dimensi/lokasi yg berbeda misalnya lalu kembali ke Bumi dan dianggap baru “menghilang” sekitar 5 menit.
Like · Reply · 2 · Yesterday at 8:03am
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Sy merujuk pada ungkapan Tesla => Jika ingin mengetahui rahasia alam semesta maka pahami dulu ttg energi, frekuensi dan getaran.
Like · Reply · 1 · Yesterday at 12:16pm
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Msh menurut sy: makin tinggi frekuensi molekular tubuh => makin mudah menjelajah ke brbagai tempat & dimensi => makin cepat konsumsi waktu = durasi waktu hidup makin cepat = umur menjadi panjang tak terkira
Like · Reply · 1 · Yesterday at 1:22pm
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Utk memudahkan pemahaman, kita analogikan makhluk yg brgerak cepat dg yg lambat misalnya manusia dg semut. Dlm waktu 5 menit manusia bisa brjalan menempuh jarak 400 m, nah klo semut mungkin hanya 30 m. Manusia pun dlm menempuh jarak 400 m msh bisa berpikir, ngobrol via HP, menyapa orang yg ditemui di jln, dsb. Bandingkan juga umur rata2 antara manusia dan semut, jauh berbeda kan? Bisa dikatakan bhw makin superpower seorang makhluk maka makin banyak hal yg bisa dilakukan dlm satu unit waktu dan waktu menjadi bukan sebuah hambatan lagi => waktu menjadi tidak relevant lagi sbg pembatas hidup => waktu menjadi anak penurut
Like · Reply · 2 · Yesterday at 1:32pm
Kian Gancang
Kian Gancang Subhaanallahu. Tidak ada yng Allah Azza Wa Jalla ciptakan di muka jagat ini sesuatu yng sia sia belaka.
Like · Reply · 2 · Yesterday at 7:25pm
Salim Widjojo
Salim Widjojo Terima kasih Kang Teguh. Izinkan saya, kaum IQ jongkok, bertanya. Seperti apakah detail teknik dakwah sang utusan ke berbagai dimensi?

Semoga Pak Teguh sudi kiranya untuk menjelaskan.
Like · Reply · 5 hrs
Jack Napier
Jack Napier GUH Teguh Supriyanto….JAWABNYE GINI AJEH….”MO TAAAAAHU AJEH DEH LOE….HAHAHAHAHA
Like · Reply · 1 · 4 hrs
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Hahaha…itu mah rahasia…ga bakalan ngerti lah. Emangnya sy mau berbagi hal2 yg dianggap tabu oleh kaum 2D hihihi…sy udah tau apa yg ada di otak mereka2 itu…jadi ga perlu lah bermanis2 dg saya.
Like · Reply · 1 · 4 hrs
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Haha….pelintir sana….pelintir sini. Adu domba ini dg ini, adu domba ini dg itu. Emang itu aja kerjaan kalian…wahai kaum 2D…hihihi…
Like · Reply · 1 · 4 hrs
Jack Napier
Jack Napier BECHUUUUL GUH Teguh Supriyanto….SELAIN ITU…YG TOPIK MACEM NGENE YA MANA ADA DI ACARA “ROEDJAK-TIPI”…”WEK-SOL TIPI” DLL….
Like · Reply · 1 · 4 hrs
Deni Wahyu
Deni Wahyu geus… jempé ulah guyur ah, loba nu comél…. haha
Like · Reply · 1 · 4 hrs
Teguh Supriyanto
Teguh Supriyanto Betul sekali. Makan tuh roedjak tipi DKK. Yg hrs ditonton itu mbok ya tv2 sekelas Press TV ato Al Manar TV. Wow…mereka kebakaran jenggot setelah sy sebut dua stasiun TV ITU…..
Like · Reply · 2 · 4 hrs
Salim Widjojo
Salim Widjojo Insya Allah tidak akan saya pelintir, Pak Teguh dan Mang Jejep.

Malah saya sudah mengarsipkan screenshot ini untuk dipublikasikan. Jika berkenan menjelaskan, kami akan sampaikan screenshot ini secara lengkap ke MUI sebagai bahan kajian.

Silakan Pak Teguh dan Mang Jejep juga mengarsipkan screenshot sebagai bukti seandainya kami memanipulasi dan memelintir penjelasan Pak Teguh.

Silakan Pak Teguh diungkap detail teknik dakwah sang utusan ke berbagai dimensi.
Like · Reply · 6 mins
Salim Widjojo
Salim Widjojo Saya kutip dari pernyataan beliau di atas “….Siapa dan Bagaimana Sang Pencipta itu serta Utusan-Nya berikut teknik dakwahnya secara detil ke seluruh dimensi.”

Untuk memastikan kesamaan persepsi, yang dimaksud Pak Teguh dalam “Detail teknik dakwah utusan-Nya ke seluruh dimensi” adalah “Detail teknik dakwah Rasul Allah ke seluruh dimensi.” Mohon dikonfirmasi terlebih dahulu Pak Teguh.
Like · Reply · Just now

Sumber: https://www.facebook.com/photo.php?fbid=10206996696852334&set=o.1705833196333035&type=3&comment_id=10207042710122637&comment_tracking=%7B%22tn%22%3A%22R9%22%7D

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s