Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga – Bagian 7


Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga adalah kumpulan diskusi dan catatan Guru Utama, yaitu Dicky Zainal Arifin (DZA), para petinggi dan anggota Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) yang memuat banyak pemahaman dan pemikiran nyeleneh. Diskusi dan catatan ini dikumpulkan oleh Dedi Misbah, Pelatih LSBD HI, di LEMURIAN Prapanca & Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2016 dan disebutnya sebagai kumpulan catatan atau note atau “mushaf ” yang bersumber dari KDZA grazdavoda drentaga. Materi diskusi dimulai sejak 2012 hingga awal 2016.

Mushaf KDZA GRAZDAVODA DRENTAGA
Mushaf KDZA GRAZDAVODA DRENTAGA

Mushaf-KDZA-bagian-7

Daftar Isi Bagian 7

7-1. Kerahasiaan Ritual Sholat Tanpa Bacaan (RSTB)

1. Dedi Misbah: Sudah beredar potongan diskusi RSTB.
2. Dedi Misbah: Kebanyakan murid belum memahami RSTB.

7-2. Merasakan Kehadiran Ruh (RUBH)

1. DZA melatih merasakan hawa panas dalam latihan Tenaga Dalam bermanfaat untuk merasakan kehadiran RUBH (ruh) dalam diri.

7-3. DZA Membuat Hujan, Sholat Istisqo

1. Terjadi hujan di banyak kota.
2. Diyakini hujan itu dibuat oleh DZA.
3. Jangan kultuskan DZA, tanggung jawabnya berat seperti IRSA (Nabi Isa) dan HAMMADZ (Nabi Muhammad) yang sekarang dikultuskan.
4. Diskusi Setiabudi, murid HI, dengan Syiah membahas Quran asli.

7-4. Diskusi dengan Syiah

1. Setiabudi memperoleh terjemahan kitab Ushul al Kafi dari komunitas Syiah Indonesia. Al-Quran saat ini sudah berubah, dikurangi, dan ditambah. Jibril membawa 17 ribu ayat, sekarang tersisa 6.660 ayat saja.

7-5. Jangan Kultuskan Saya

1. DZA meminta agar dirinya jangan dikultuskan.
2. Isa dikultuskan karena masyarakat belum bisa menjiwai Zat Tidak Dikenal dan diajarkan pula oleh Isa.
3. Seperti sekarang mengkultuskan Hammadz karena ketidakpahaman soal inti pelajaran dari agama yang mereka anut.

7-6. Nur Muhammad

1. Tidak ada ayat membahas Nur Muhammad.
2. Tujuannya agar tertutup pendapat dan kemungkinan bahwa Nabi dari kaum selain Arab. Ini terbukti menjadikan pikiran muslim bangsa lain mengkultuskan segala sesuatu yang dari Arab. Padahal tidak ada dasarnya. Di ayat-ayat itu juga tidak ada yang tegas menyatakan tentang NUR MUHAMMAD.
3. Jadi salah satu cara untuk seolah menutup tentang utusan. Lain adalah dengan cara seperti ini. Persis ketika kaum Yahudi mengetahui Nabi selanjutnya bukan dari kaumnya, mereka langsung menolak dengan keras. Ketika kebenaran datang dari orang selain Arab, mereka juga menolak dengan keras.

7-7. Imam Mahdi

1. Ichal: Imam Mahdi diartikan sempit dan disebarkan bahwa Imam Mahdi nanti dari kaum arab juga. Semuanya serba arab
2. DZA: Memang. Padahal Imam itu sosok Pemimpin Yang Bijaksana. Imam Mahdi bisa jadi siapa pun.
3. Kemampuan ADHAMA (Nabi Adam) dibuat untuk menjadi wakil Allah SWT. Makanya memiliki kemampuan luar biasa sehingga Malaikat dan Jin disuruh bersujud pada ADHAMA. Intinya adalah akselerasi sel Mythocondria yang 100%.
4. Di dalam sel tubuh manusia ada satu bagian kosong berisi sesuatu yang ADHAMA sendiri tidak sampai ke pemikirannya. Akhirnya dinamakan ZAT TIDAK DIKENAL tersebut, yang mampu berubah sesuai dengan wadahnya.

7-8. Banyak Hadits Dihilangkan, Hadits Nabi Adam Masih Hidup

1. Banyak hadits yang dihilangkan.
2. Hadits Bukhari sekalipun meragukan.
3. Peneliti hadits menggunakan insting dan kemampuan melihat secara batiniyah.
4. Ada hadits riwayat Bukhari bahwa rasulullah menyatakan Adam tidak mati, tapi pergi ke tempat-tempat di langit. Hadits ini tidak ada di cetakan sekarang. Hadits ini khusus buat kalangan kita saja.
5. Isi kitab Al-Lu’lu wa Al Marjan sudah diubah.
6. Zat Tidak Dikenal membimbing Imam Bukhari dalam penelusuran hadits.
7. Dedi Misbah: Apakah Imam Bukhari juga pernah menelusuri kebenaran ayat-ayat Qur’an Mushaf Utsmani?
8. Kitab Al-Lu’lu wa Al Marjan hanya satu contoh kitab yang banyak dihilangkan dan dipalsukan riwayatnya.
9. Dari satu Ibnu Mas’ud saja, bisa ribuan riwayat yang hilang. Daya ingat Ibnu Mas’ud juga sejajar dengan Ali, jadi dia yang paling valid info nya.

7-9. Pluralisme, Tidak Ada Shalawat, Atheist, Hadits Palsu, Ritual Sholat

1. Kaum atheis di Arab Saudi saat ini sudah berjumlah jutaan. Mereka awalnya adalah penghafal dan pengkaji Quran. Setelah mengetahui bahwa ternyata Quran banyak versi dan tafsir, mereka jadi atheist.
2. Jika ditelusuri seluruh agama hingga ke akar-akarnya, maka semua mengajarkan menyembah Tuhan yang sama seperti yang disembah kaum Muslim.
3. Rasulullah tidak pernah bershalawat ataupun mengajarkan shalawat.
4. Riwayat yang menceritakan Rasulullah melakukan tawar-menawar jumlah rakaat ritual shalat adalah palsu. Sangat tidak mungkin Rasulullah melakukannya.
5. Hadits teknik ritual sholat yang dilakukan saat ini adalah tidak jelas bahkan palsu. “Apakah ada petunjuk pelaksanaan (juklak) dan petunjuk teknik (teknis) sholat di dalam Quran? Tidak ada kan.” Begitu Mbap menjelaskan.
6. Yang dimaksud lalai dalam sholat di Surat Al Ma’un adalah mereka yang sekedar ritual.
7. Sholat sebenarnya adalah merasakan Zat Tak Dikenal selama 24 jam lewat kontemplasi dan aplikasi amal-amal shaleh. Sholat itu koneksi dengan Sang Rabb sehingga harus dilakukan setiap saat.
8. Salah satu bentuk sholat adalah menjalankan apapun dengan tanpa beban. Bisnis tanpa harus memperhitungkan untung berlipat-lipat asalkan bermanfaat untuk umat adalah sholat.
9. Mbap memiliki misi membongkar semua hal yang disembunyikan dari umat, termasuk tentang mushaf-mushaf. Namun demikian, info mushaf harus disebarkan di komunitas kecil dan tertutup secara bertahap untuk menghindari gegarnya pemahaman masyarakat umum.
10. Hanya Rabb yang mengetahui manusia yang tersesat dari jalan-Nya dan siapa pula yang mendapat petunjuk-Nya. Kita tidak perlu usil dengan cara beragama orang lain, yang penting mereka berperilaku positif dan bermanfaat untuk kaum sekelilingnya.
11. Info-info Mbap sangat mengusik kepentingan para penceramah. Penceramah senang mendoktrin umat untuk memenuhi pundi-pundi uang mereka.
12. Quran dari dimensi Al’A diterjemahkan oleh Rasulullah ke dalam bahasa Arab sesuai kecerdasan masyarakat saat itu.

7-10. Akmal #IndonesiaTanpaJIL dan PKS

1. Akmal anggota HI di Bogor.
2. Setiabudi: Akmal tidak jadi apa-apa di PKS, hanya dimanfaatkan untuk mengambil suara dari gerakan #IndonesiaTanpaJIL.
3. PKS akan ditinggalkan dan rakyat beralih Dicky dan muridnya.

7-11. Berita Kepalsuan Qur’an

1. Setiabudi: Kalau di Kristen ada Vatican, di Islam ada Arab Saudi.
2. Dua-duanya sudah diobrak-abrik sama BHALLAMIN secara terstruktur dan nilai

7-12. Kurban, Apakah Muawiyah Agen Bhallamin?

1. Jon: Apakah Mu’awiyah agen BHALLAMIN (Mr B) ataukah BHALLAMIN sendiri?.
2. Wilman: Kalau mau jujur, kurban sekarang sudah melenceng dari historis kenabian.

7-13. Energi

1. Amir Santoso: Kalau alat penemuan Dicky, Bahan Bakar Air dan Generator Tanpa Bahan Bakar dikeluarkan apakah kita sudah siap diserang mafia migas?

7-14. Mempertanyakan Syahadat

1. Wilman: QS Ali Imron:18 adalah ayat ngaco yang dianggap sumber pertama syahadat.
2. Wilman: Apakah Tuhan perlu menyatakan sendiri eksistensinya?
3. Wilman: Ayat itu janggal. Mungkin ada yang dikurangi atau dipotong.
4. Wilman: Ada yang hilang atau dihilangkan dalam tata cara syahadat. Bagaimana kita beriman kepada-NYA kalau kita tidak menyaksikan sendiri?

7-15. Takziyah Berbahasa Lemurian

1. Versi Arab: Innalillahi wa inna ilaihi roji’un = Versi Lemurian: NARATINA KAWAZA GALLUR NA KAWAZA.

7-16. Wilman dan Agung Menafsirkan Ayat Qur’an

1. Diskusi Wilman dan Agung membahas ayat quran.
2. Dedi Misbah mengira ayat itu menggunakan tata bahasa AL’A.

7-17. Bacaan dalam Ritual Shalat

1. Definisi Do’a sebenarnya adalah usaha.
2. Ketika melakukan ritual shalat, kita wajib merasakan Zat Tidak Dikenal dengan konsentrasi penuh. Jangan dulu terganggu oleh bacaan.
3. Setelah bisa merasakan, baru pakai bacaan. Sebetulnya fungsi bacaan itu untuk membantu orang zaman dahulu yang belum bisa merasakan Zat Tidak Dikenal dengan membuat banyak permintaan pada Rabb. Tapi malah sebaliknya, semakin jauh dari Rabb.
4. Wilman: Teruslah berusaha merasakan Zat Tidak Dikenal sebagaimana MAZERNAK (Nabi Musa) yang terus mencari dan mencari untuk bertemu Tuhan-Nya atau ABRAHAM (Ibrahim) melalui proses pencarian yg tidak sebentar.

7-18. Efek Ritual Sholat Tanpa Bacaan

1. Setiabudi: Setelah merasakan denyut Jantung dan latihan melihat dengan permakluman tinggi, biasanya efeknya sangat besar waktu mendirikan ritual sholat. Kalau pengalaman saya pribadi, waktu ritual sholat terasa denyutan sampai ke seluruh tubuh.
2. Setiabudi: Kata DZA, manusia dengan akselarasi sel 2,5% sudah bisa mengakses Zat Tidak Dikenal. Adapun para Nabi, mereka punya bakat bawaan yang sangat mempermudah mereka mengakses ZTD.

7-19. Kepalsuan dan Kontradiksi Qur’an

1. Al-Baqarah 115 dan 144 bertentangan. Salah satu asli dan lainnya buatan kerajaan.
2. Ritual Sholat bebas menghadap ke mana saja.
3. Dalam Al-Qur’an yang dibakar tidak ada ayat tentang perang dan bunuh-bunuhan. Semua ajaran kasih sayang dan toleransi.
4. Ayat-ayat yg masih asli itu soal Rahmatan lil ‘alamin, damai, toleransi, tabayyun, berpikir, ikhlas, menolong tanpa pamrih. Soal pahala dan dosa sedikit sekali. Malah bisa dikatakan tidak ada. Soal surga atau neraka juga tidak ada.
5. Kata Allah sudah dikenal jauh sebelum Rasulullah SAW lahir di kalangan kaum Shabi’in yang berarti Dewa Bulan.
6. Rudi Satria: Jadi, hukuman pancung dan potong tangan it produk budaya Arab.
7. Uu abd sukur.: Bisa jadi menghadap ka’bah bertujuan agar lebih optimal memanfaatkan energy di sekitar ka’bah. Tapi, bagi yang berada di luar arab, beda negara, atau beda planetnya, yang penting bisa menerapkan ajaran para nabi/rosul (ahli energy).

7-20. Banyaknya Korban Sebagai Peringatan Bagi Arab Saudi

1. Arab Saudi sedang diberi peringatan dengan banyaknya korban.
2. Dedi Misbah: Peringatan (warning) skala kecil sudah terjadi di area MAKRHA.
3. Kita harus kembali memunculkan ajaran Islam yg asli dari dimensi Al’a. Kita pisahkan ayat yang asli dari ayat yang palsu, satu persatu. Itu berat sekali karena akan mengganggu supremasi Arab.

7-21. Waktu Haji Bisa Bebas?

1. Setiabudi: Belum menemukan ayat dan dalil yang lumayan shahih.
2. Belum nemu di al-Qur’an dan hadits bahwa penetapan ibadah Hajj harus 9-13 Dzulhijah.

7-22. Syahadat

1. Jika Syahadatnya belum dipahami dan diamalkan dengan benar maka Shalatnya pun akan sangat berkurang efeknya.
2. Sehingga wajar jika ingin efektif merasakan ZTD saat RSTB, latihan Syahadatnya harus dikuasai dulu.
3. Salah satunya dengan latihan melihat dengan permakluman tinggi dan merasakan denyut jantung sendiri.

7-23. Ayat Quran Buatan Utsman

1. Sebenarnya ada sekitar 211 ayat di Surat Al Ahzab yang dipangkas oleh Utsman jadi tinggal 73 ayat.
2. Al Baqarah ayat 115 asli dan ayat 144 buatan Utsman.
3. Al Quran yang ada sekarang itu 60% palsu. Yang asli ada. Tapi, cuma tgl 40% nya saja. Yang asli nya dimana? Ada di lauhful mahfuz.

7-24. Ritual Sholat Tanpa Bacaan (RSTB)

1. Rasulullah itu di gua hira’ melakukan Ritual Sholat Tanpa Bacaan. Beliau menjalankan RSTB dibarengi gerakan WISHNU dan membutuhkan waktu 40 tahun.

7-25. Cara Iman Kepada Allah

1. Cara iman kepada Allah ya coba rasakan ZTD dengan melalui prosesnya.
2. Allah itu adalah sebutan dari bangsa pagan untuk dewa bulan.
3. Akang memberi cara mudah untuk bisa merasakan Zat Tidak Dikenal, yaitu dengan melakukan RSTB dan merasakan denyut jantung. Tadi akang mencontohkan gerakan shalat mendekap tangan sambil jempol memegang nadi untuk merasakan denyut.

7-26. Mekkah (MAKHRA)

1. Banyaknya marmer dan beton membuat radiasi anomali magnetik MAKRHA berkurang hingga di bawah 5%.
2. Rasulullah saja menjalankan RSTB selama 40 tahun dengan bimbingan ARKHYTIREMA.

7-27. Nama Sang Maha Pencipta

1. Uu Abd ukur: Karena Nabi Muhammad merasakan Zat Tidak Dikenal di bawah bimbingan ARKHITIREMA pasti beliau menyebut nama Tuhan dengan Bahasa Lemurian.

7-28. Alien Menjaga Siti Maryam

1. Alien menurunkan makanan-makanan yg mendukung ke kamar siti maryam agar si janin yg sedang dikandung dapat asupan luar biasa….

7-29. Khried (Khidir) dan Nabi Adam

1. Khried (Khidir) dididik oleh Nabi Adam/Adhama untuk menjadi shantyduta seperti Arkhytrema. Selanjutnya, khidir menjadi mentor para nabi calon-calon nabi. Salah satu didikannya adalah nabi musa.
2. Khried adalah nabi dalam artian utusan Nabi Adam.
3. Nabi lain yang proses kelahirannya ada bantuan lebih selain nabi Isa adalah nabi Musa yang ketika lahir dimasukkan ke dalam keranjang yg dihanyutkan ke sungai nil.
4. Sungai nil itu panjang lho. Jalan keranjang diatur oleh Pasukan Ethepaka.
5. Khried pernah bertemu rasul.

7-30. Ritual Sholat Tanpa Bacaan

1. Setiabudi: HAMMADZ bukan perlu waktu 40 tahun untuk merasakan ZTD. Tapi melakukan RSTB di Gua Hiro selama 40 tahun.
2. Hadi Prasetyo: Puncaknya di usia 40 thn beliau bisa download semua.
3. HAMMADZ sudah bisa merasakan ZTD dari kecil karena penyucian dirinya sudah dilakukan oleh Allah via malaikatnya semenjak kecil.

Proses Editing

Kami merapikan catatan ini ke dalam 10 jilid dan membaginya ke dalam bab-bab untuk mempermudah pengkajian paham Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI, yang dilakukan oleh Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat.

Iklan

2 thoughts on “Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga – Bagian 7”

  1. :mrgreen: Logika pikiran DZA sdh Terbalik,ayat Quran yg tdk sesuai dg pemahamannya dianggap sbg ayat yg ngaco dan palsu sdgkan yg sesuai dan mendukung pemahamanya sendiri dsebut sbg ayat yg Asli 😛

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s