Dicky Zainal Arifin: Nabi Yunus Ditelan Kapal Selam ABANESS


Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lanterha the Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]) dalam acara Open Dialog LSBD HI pada tahun 2011 menyatakan bahwa Nabi Yunus sesungguhnya ditelan kapal selam canggih ABANESS. ABANESS adalah teknologi canggih gabungan kapal selam dan kapal terbang milik Bangsa LEMURIA. ABANESS bisa menyelam dan juga bisa terbang. ABANESS dibuat dari logam KRAIMAN dan digunakan untuk menolong orang yang tenggelam di laut.

Penjelasan Dicky Zainal Arifin

Coba ikan apa yang menelan Nabi Yunus? Jenis ikan ini tidak disebutkan.

Di Qur’an disebutkan jika Yunus kehilangan kesadaran, Yunus akan ada di dalam perut ikan hingga hari kiamat. Ikan apa yang bisa hidup hingga hari kiamat. Di sinilah perlunya berfikir.

Bangsa LEMURIA membuat teknologi kapal selam dan kapal terbang, yaitu ABANESS. Teknologi mereka sangat tinggi.

ABANESS bisa menyelam dan juga bisa terbang. Bahannya dari KRAIMAN. ABANESS digunakan untuk menolong orang yang tenggelam di laut. Orang tenggelam itu akan ditelan dan di-hibernate-kan hingga dibawa ke Bangsa LEMURIA untuk ditolong. Tapi waktu itu Bangsa LEMURIA sudah tidak ada di bumi. Saat itu, ada dua ABANESS tersisa.

Untungnya, Yunus waktu itu sadar. Kalau tidak sadar, Yunus akan dihibernasi ABANESS hingga hari kiamat, karena ABANESS tidak akan menemukan Bangsa LEMURIA. Karena terus sadar, ABANESS tidak menganggapnya kondisi Yunus parah. Jadi, oleh ABANESS dimuntahkan ke pantai. ABANESS transparan, oleh karena itu Yunus bisa melihat keadaan di luar dari dalam “perut” ABANESS.

Al-Qur’an ini untuk orang yang berfikir. Sayangnya, umat Islam saat ini tidak mau berfikir dan hanya menerima kisah ini begitu saja. Itu sebabnya umat Islam tidak maju-maju.

ABANESS yang digunakan Yunus saat ini masih diparkir di Piramid RINGGAMANA. ABANESS satu lagi pernah muncul ketika terjadi tsunami di Jepang.

ABANESS tidak akan pernah terkejar, punya fasilitas bisa mengimbangi kecepatan yang mengejarnya. Sengaja dirancang begitu agar aman dari Bangsa ATLANTEAN.

Iklan

One thought on “Dicky Zainal Arifin: Nabi Yunus Ditelan Kapal Selam ABANESS”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s