Open Dialog LSBD HI: Nabi Adam Pencipta Dinosaurus


Rekaman Open Dialog Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), di Latihan Gabungan Nasional di Pangandaran, 22-23 Januari 2012,  yang kini sudah berganti nama menjadi Lanterha the Lemurian Meditation.

Adam Menciptakan Dinosaurus

Dalam video berdurasi 23 menit ini, Dicky membahas bahwa Nabi Adam sengaja menciptakan dinosaurus dan manusia raksasa Kaum Brodhela sebagai pengurusnya. Dinosaurus sengaja dikorbankan sebagai bahan bakar fosil karena akan ada asteroid yang menumbuk bumi. Dengan ilmunya, tidak sulit bagi Nabi Adam untuk menggunakan radiasi nuklir dan menciptakan raksasa-raksasa ini.

Materi Open Dialog

[00:00] Ada tambang nuklir di Oklo berumur 1,7 miliar tahun.
[00:16] Nabi Adam sudah mengetahui perhitungan ORIGOM dan mengetahui bahwa akan ada asteroid yang menubruk bumi. Oleh karena itu, Nabi Adam menciptakan binatang purba raksasa (dinosaurus). Binatang purba raksasa ini adalah hasil radiasi nuklir. Terpikir tidak bahwa binatang purba adalah hasil rekayasa genetik?
[01:10] Jika sudah terserap oleh Ardhrank, yaitu adalah tanah hitam yang diberi unsur-unsur atau 5 unsur di dalam tanah. Jika sudah teradaptasikan oleh binatang, ia akan berubah jadi raksasa. Misalnya, ketika reaktor nuklir di Chernobyl bocor, muncul cacing raksasa. Dicky Zainal Arifin memperlihatkan foto cacing raksasa.
[02:15] Dengan pengetahuannya, tidak sulit bagi Nabi Adam untuk menciptakan dinosaurus. Umur (kemunculan) dinosaurus itu tidak lebih dari 1 miliar tahun.
[02:30] Nabi Adam turun ke bumi sebelum muncul dinosaurus.
[02:41] Ada Bangsa Brodella yang berbentuk raksasa. Jika dibuat hewan-hewan raksasa, tentu harus dibuat pula manusia-manusia raksa dengan radiasi nuklir untuk mengurus mereka.
[03:06] Jejak kaki manusia dan dinosaurus berdampingan dan umurnya sama. Manusia dan dinosaurus itu berada di zaman yang sama.
[03:53] Dicky memperlihatkan bukti foto jejak kaki manusia dan dinosaurus velociraptor berdampingan di lumpur. Setelah 600 juta tahun, jejak ini menjadi fosil batu.
[04:10] Manusia tidak berevolusi.
[04:37] Teori darwin ternyata hoax (bohong). Ada bukti kerangka berumur 500 tahun yang dicampur dengan rahang monyet dan ditanam satu per satu di berbagai tempat.
[05:16] Sejarah dibuat pemenang perang. Misalnya, Kerajaan Sriwijaya dan Majapahit. Mana buktinya? Jika benar jumlah penduduk Sriwijaya dan Majapahit 10 ribu, tentu penduduk Indonesia sekarang ratusan juta atau milyaran. Majapahit katanya ada di Trowulan, mana buktinya?
[06:30] Jangan percaya begitu saja. Itu sebabnya, dulu Dicky diusir dari pelajaran sejarah di sekolahnya. Kita akan membuka setiap kebohongan sejarah.
[07:00] Para doktor arkeolog panik ketika Dicky membuka Gunung Padang dan Sadahurip.
[07:20] Arkeolog menyatakan tidak mungkin ada piramida di Indonesia. Padahal, tes carbon dating Gunung Padang menyatakan berumur 1.700 SM.
[07:40] Zaman dulu dianggap primitif, padahal tidak. Mereka panik karena ilmu mereka akan mentah. Ini akan memutarbalikkan sejarah.
[08:15] Tantangan kita luar biasa, tapi kita akan tetap mengungkap. Kita tidak takut. Tapi, sekarang banyak yang narsis. Baru sedikit penemuan, langsung dipublikasikan.
[09:10] Islam mereka baru pengakuan, sebetulnya belum Islam.
[09:20] Misalnya di musim haji. Mereka diberi janji-janji berupa surga dan ampunan sorga. Apakah hanya dengan jalan-jalan dan membayar duit maka dosa akan hilang. Coba mikir!
[09:50] Ibadah haji itu jika mampu dan sudah melaksanakan Rukun Islam sebelumnya. Mampu itu bukan berarti mampu bayar. Bismillah saja kita gagal, harusnya dengan nama Allah.
[10:50] Bekerja itu harus dengan nama Allah sehingga kita akan bekerja sungguh-sungguh.
[11:00] Dicky mengutip ayat bahwa anak adalah ujian besar, bukan rizqi.
[11:30] Kita lebih mementingkan ilmu matematika, fisika, dan lain lain. Tidak mementingkan ajaran Muhammad. Pakai gelar haji itu berarti gagal.
[12:30] Ceramah yang ada sekarang ini menjadikan umat mundur. Sedikit-sedikit teriak Allahu Akbar sambil gebukin orang. Sedikit-sedikit teriak Allahu Akbar sambil lempar jumrah ke mana-mana.
[13:30] Kita seharusnya Islami, bukan Arabi.
[14:00] Mulailah Nabi Adam menciptakan dinosaurus seperti T-Rex dan Velociraptor menggunakan radiasi nuklir.
[14:40] Bukti-bukti foto Brodella ini dibilang palsu, tapi biarkan saja.
[15:15] Nabi Adam tahu akan ada asteroid yang menghantam bumi. Oleh karena itu, Nabi Adam membuat hewan-hewan purba sebagai ganti sumber energi yang asalnya air dan uranium.
[15:30] Asteroid ini sudah diperhitungkan akan menumbuk bumi dan jatuh di Arab. Arab dulunya daerah yang subur. Dinosaurus sengaja dibuat untuk dijadikan bahan bakar fosil.
[17:00] Semua hancur, berantakan, tanah terbali, makhluk purba besar terkubur semua. Tanah berubah jadi bubur panas. Air terpecah molekularnya. Hidrogen di air terpisah dan terbakar.
[18:14] Semua terbakar.
[18:25] Kalau kita di situasi itu, kita hanya bisa pasrah. Kecuali, Anda punya kemampuan 40%.
[18:35] Semua penduduk bumi diungsikan oleh Nabi Adam, termasuk kaum raksasa Brodella. Ada beberapa yang tetap tinggal di bumi karena saking sayangnya pada hewan peliharaan mereka.
[19:00] Air hilang semuanya.
[19:15] Jutaan tahun kemudian ada air lagi. Terbentuklah pulau-pulau.
[19:50] Terbentuk Pulau Lemuria.
[19:57] Indonesia adalah dataran tinggi Benua Lemuria. Australia juga termasuk ke dalam Benua Lemuria.
[20:25] Bangsa Lemuria diturunkan lagi dari Gugusan Orkhadar, Planet Lemuria. Disuruh untuk mengembangkan kembali Planet Bumi dengan klon-klon, dan sebagainya.
[20:37] Dicky menunjukkan foto MORTAPHRABENA, yaitu proses kelahiran Bangsa Lemurian. Lahir dengan plasenta atau istilah kita water birth. Mereka bisa begitu karena kemampuannya 40%.
[21:20] Pengetahuan diimplankan ke bayi.
[21:45] Semua peradaban berasal dari sini (Lemurian).
[22:09] Oleh karena itu, semua datang ke sini. Ingin melihat peradaban asli mereka. Datang ke Gunung Padang.
[22:15] Gunung Padang digunakan oleh bangsa kuno, seperti Maya, Sunda kuno, Jawab kuno, untuk perhitungan Kalendar Origom atau Kalender Galaksi. Satu putaran ORIGOM adalah 5.125 tahun 236 hari.
[22:40] Di ujung sini ada Bintang ORIGOM. ORIGOM dipakai untuk perhitungan berbagai macam urusan di Planet Bumi.
[22:57] Tahun lalu ada isu kiamat. Padahal, 21-Desember-2012 adalah tahun baru ORIGOM.

Video ini diambil oleh rekan kami, Rian Irawan Hariadi.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s