Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga – Bagian 4


Mushaf KDZA Grazdavoda Drentaga adalah kumpulan diskusi dan catatan Guru Utama, yaitu Dicky Zainal Arifin (DZA), para petinggi dan anggota Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) yang memuat banyak pemahaman dan pemikiran nyeleneh. Diskusi dan catatan ini dikumpulkan oleh Dedi Misbah, Pelatih LSBD HI, di LEMURIAN Prapanca & Cipete, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada 12 Januari 2016 dan disebutnya sebagai kumpulan catatan atau note atau “mushaf ” yang bersumber dari KDZA grazdavoda drentaga. Materi diskusi dimulai sejak 2012 hingga awal 2016.

Mushaf KDZA GRAZDAVODA DRENTAGA
Mushaf KDZA GRAZDAVODA DRENTAGA

Mushaf-KDZA-bagian-4

Daftar Isi Bagian 4

4-1. Ritual Shalat

1. Ritual sholat yang diwariskan ke kita sekarang dimulai sejak jaman Bani Umayyah. Sholat ritualnya semau mereka.
2. Semuanya bermuara pada kerajaan. Agama pun diatur oleh kerajaan.
3. Jadi penekannya “ulil amri minkum”. Tapi Allah dan Rasulullah dilupakan.

4-2. Ganja

1. UMBAKA (tembakau) adalah tanaman rekayasa BHALLAMIN. Kalau ganja adalah tanaman rekayasa Bangsa LEMURIAN yang berasal dari tanaman perdu.
2. Jika luka, tempelkan saja ganja maka regenerasi sel akan cepat.
3. Ganja aman dikonsumsi (dimakan), makanya di Aceh orangnya sehat-sehat.
4. Orang yg mengkonsumsi ganja cenderung cinta damai karena serotoninnya meningkat.
5. Ganja dilarang beredar di Indonesia karena berkaitan dengan bisnis obat. Ganja bisa mengobati banyak penyakit.

4-3. Syiah dan Peruqyah

1. Wilman: Ada upaya membenturkan Sunni dan Syiah.
2. Setiabudi: Ada potensi bentrokan antara HI dan Peruqyah.
3. Indra Bayu: Kedatangan Perdana Akhmad ke Matraman memicu potensi pergesekan fisik.
4. Wilman: Sunni adalah kelompok buatan Dinasti Umayah lewat ulama pendukung Yazid bin Muawiyah.

4-4. Fatwa Sesat

1. Salah satu produsen zarkh (dosa) terbesar adalah kesombongan hebat ketika manusia sudah berani memvonis sesamanya karena merasa dirinya jauh lebih baik dari yang didiskreditkan nya. Ketika kita lebih introspeksi dan lebih action karena Sang Maha Pencipta, itu penghasil warkha (pahala) terbesar.
2. Mereka yang sudah berani mengatakan orang lain sesat akan menyerap zarkh sangat besar. Dia sudah merasa dirinya jauh lebih baik, sangat jumawa, sombong dan takabur. Itu adalah sifat abrass (iblis).

4-5. Bhallamin

1. Bhallamin menjuluki dirinya Javeda Bhallamin atau Bhallamin yang tanpa batas.
2. Bhallamin selalu mempopulerkan orang berinisial JB. Tokoh terkenal dengan initial JB misalnya James Bond, Jack Bauer serial TV 24, Jason Bourne, Justin Bieber, dll.
3. Yang diangkat Bhallamin tapi tidak begitu maju adalah aktor bernama Jack Black karena dia nggak nurut. Di Indonesia adalah Joko Bodo. Tapi dia kurang cerdas, jadi tidak bisa lebih jauh lagi. Joko Bodo banyak dibantu Bhallamin, makanya dia tidak mau ketemu saya waktu shooting di rumahnya.

4-6. RUBH, ARWATHA, WARKHA, ZARKH, MALGRETA, BARZH

1. RUBH atau RUH adalah zat atau energi yang memberikan kehidupan pada segala sesuatu di alam semesta ini.
2. RUBH atau RUH berasal dari zat Allah SWT. RUBH/RUH ini energi yang sangat luar biasa, karena berasal dari zat Allah SWT yang Maha Segalanya.
3. Pada manusia, RUBH/RUH ini terdapat di seluruh bagian tubuh atau jasad manusia sampai bagian terkecilnya.
4. RUBH/ RUH manusia juga dilengkapi RAQIM yang merekam dan mencatat segala perbuatan manusia baik yang dilakukannya maupun yang sekedar dipikirkannya saja.

5. Ketika manusia meninggal dunia atau mati, maka RUBH/RUH ini akan ikut bersama JIWA yang lepas dari JASAD manusia. Gabungan JIWA dan RUBH/RUH dari manusia yang sudah mati ini disebut ARWATHA/ARWAH.
6. ARWATHA/ARWAH selanjutnya hidup di sebuah alam atau dimensi yang dinamakan BARZKH/BARJAH. Di dimensi ini RUBH/RUH dan JIWA manusia hidup tanpa JASAD sampai tibanya kiamat nanti.
7. Selama di alam BARZKH/BARJAH ini, kehidupan ARWATHA manusia sangat tergantung amal perbuatannya selama hidup bersama JASAD.
8. Jika ARWATHA selama hidup bersama JASAD melakukan banyak kebaikan sebagaimana yang diperintahkan Allah SWT, maka ARWATHA akan merasakan banyak kesenangan di alam BARZKH/BARJAH. Tetapi jika sebaliknya, ARWATHA akan banyak merasakan kesakitan.
9. Kesenangan ARWATHA tergantung pada zat WARKHA yang dimilikinya. Zat WARKHA adalah zat yang dikeluarkan RUBH/RUH ketika manusia sebelum menjadi ARWATHA melakukan kebaikan sesuai dengan perintah dan petunjuk Allah SWT.
10. Proses munculnya zat WARKHA ini tergantung keikhlasan seseorang dalam melakukan kebaikan yang diperintahkan Allah SWT. Ketika melakukan kebaikan pada orang lain dengan ikhlas hanya karena Allah SWT, RUBH/RUH-nya akan mengeluarkan zat BODHY.
11. Zat BODHY kemudian akan memancing keluarnya zat MALGRETHA di RUBH/RUH orang lain penerima kebaikan tadi. Zat MALGRETHA orang lain ini kemudian memancing RUBH/RUH kita untuk mengeluarkan zat WARKHA.
12. Jadi semakin banyak melakukan kebaikan dengan ikhlas maka akan semakin banyak juga zat WARKHA yang dihasilkan RUBH/RUH. Semakin banyak zat WARKHA, maka hidup kita di alam BARZKH akan menyenangkan.
13. Zat WARKHA itu hanya dihasilkan atau diproduksi oleh RUBH/RUH jika penuh keikhlasan. Ikhlas hanya bisa dicapai jika kita mengenal dan dekat dengan Allah SWT. Kalau kebaikan yang kita lakukan tidak disertai dengan keikhlasan, maka RUBH/RUH kita tidak akan menghasilkan zat WARKHA. Di sini terlihat bahwa TAURI/TAUHID itu penting dan menjadi hal pokok yang harus dipahami setiap manusia.

4-7. Ungkapan Takziyah

1. Sudah ada padanan Inna Lillahi dengan istilah Lemurian, yaitu NARATINA KAWAZA GALLUR NA KAWAZA, MUGINA ARWATHA SALAYA WARKHA, AMANNA
2. Artinya kurang lebih: Sesuatu yang berasal dari Sang Maha Kuasa akan kembali ke Sang Maha Kuasa. Semoga arwah diterima. Aamin.

4-8. Bangsa Alien Krairon

1. Indra Bayu: Info rahasia dari DZA bisa menyebat cepat.
2. Wilman: Mahluk alien di dalam bumi ternyata sdh dijelaskn dlm Quran. Nabi Sulaiman membangun kerajaan dengan lantainya dibuat oleh QOWAARIR, yaitu bangsa KRAIRON.

4-9. Paus Dulu Hidup di Darat

1. Paus itu dulunya hidup di daratan dan memiliki kaki
2. Paus adalah ikan paling cerdas. Nyanyian paus (whale song) adalah nasehat ikan paus pada manusia.
3. Karena manusia tidak mau mendengarkan, banyak fenomena ikan paus yg bunuh diri.

4-10. Tafsir Surat Jumuah:10

1. Wilman: Surat 62:10 membahas energi.
2. Wilman: Jumat adalah SAYYIDUL AYYAM. Ada keistimewaan berupa banyaknya energi yang berfluktuasi setiap hitungan minggu (pd kalender hijrah) yaitu di hari Jumat, setiap hitungan tahun pd RHAMADYA (tepatnya ARKHYDAR), dan hitungan masa ORIGOM.
3. HAMMADZ (Muhammad) memerintahkan sholat Jum’at agar jamaah (energy terkumpul).
4. Melimpahnya energi pada hari Jum’ah menjadi media bagi potensi tubuh dlm meningkatkan kapasitasnya terutama tujuan mendekatkan diri pada-NYA.
5. Apabila DOA digantikan/diputar/ direcharge maka berjalanlah (menyebarlah) sesuai dengan kapasitas kemmpuan dan pemahaman energinya.
6. Jika penguasaan energinya 2,5%, maka FANTASYIRU (menyebar)-nya selevel RT/RW, sekota, atau luar kota. Tapi bagi yang di atas 25 % mungkin FANTASYIRU-nya antar planet.

4-11. Mengkritik MUI, Konflik Syiah Sunni

1. Dedi Misbah: Persis kata DZA, posisi MUI sekarang itu corong pemerintah. Persis Wali Songo di jaman kerajaan dulu.
2. Dedi Misbah: Pada kasus labeling halal, akhirnya “Wani piro?”. Setelah bayar, label dan sertifikat halal keluar.
3. Wilman: Depag dan MUI adalah dua lembaga kacau.
4. Setiabudi: Labeling halal sekarang bisa minta ke NU atau Muhammadiyah. Asal kerjasama dengan BP POM bikin LP POM. Ini membuat MUI ngambek ke BP POM.

4-12. Definisi Malaikat

1. Fahmi Forkhair: Menurut DZA, Nama Jibril dan Mikail di al Quran merujuk kepada sistem yg amat kompleks dan menjalankan prinsip sunnatullah, bagaimana terwujudnya atau jalannya rizqi dengan benar.
2. Ingat rizqi bukan uang atau yg kita dapat dari usaha. Tetapi perangkat yg melekat di tubuh kita spt mata hidung tangan dsb. Oksigen yg dihirup olh hidung dan masuk ke paru2 dst nya prosesnya itu sistem, dan jibril mewakili itu semua supaya berjalan dg baik dan benar.
3. Dan mikail adalah yang menjaga supaya sistem itu berjalan dg baik.
4. Jika disebutkan namanya tanpa embel-embel malaikat, maka mereka itu terkait dengan sistem sunnatullah atau lebih jelas lagi sebagai penerjemah sistem sunnatullah.
5. Pada malam itu turun MALAIKAT-MALAIKAT dan ruh-ruh dengan izin Tuhannya untuk mengatur segala urusan. (Al-Qadar – 97:4)
6. Jika memakai embel-embel nama malaikat maka itu merujuk pada tugas atau fungsinya. Yang sekarang diterjemahkan awam sebagai sosok atau entitas.

4-13. Nama Lemurian Sesuai DNA

1. DZA bisa menggunakan energinya untuk menelusuri nama-nama bayi sesuai DNA.
2. Anak Aske Mariska mengaku bisa mendengar dentingan DNA, mungkin terpicu waktu Latgatnas HI.
3. Suara DNA bayi bisa diterjemahkan ke dalam bahasa apa saja. Tapi, karena kita orang LEMURIAN, maka lebih cocok diterjemahkan ke dalam Bahasa LEMURIAN. Klo diterjemahkan ke dalam Bahasa Arab kurang asyik.

4-14. Piramida, Bahasa DNA

1. Kenapa bangunan piramid selalu ada 3 buah untuk menyesuaikan dengan fungsinya, yaitu menyerap, menyeimbangkan, dan memancarkan.

4-15. Ritual Sholat

1. Setiabudi: Ritual sholat itu PENGINGAT dan PENYEHAT.
2. PENGINGAT dengan memahami seluruh makna simbolik ritual sholatnya berikut bacaan yang mengiringinya.
3. PENYEHAT karena jika dilakukan dengan benar, seluruh prosesi ritual sholat sangat bermanfaat bagi jiwa dan raga pelakunya.
4. Fluktuasi energi yang dihasilkan saat sholat berjamaah, jika dilakukan dengan benar bisa lebih besar dibandingkan Simulasi Naga.
5. Mendirikan ritual sholat dengan khusyu akan mengakselerasi kemampuan setiap sel tubuh kita walaupun tanpa menggunakan metode pernafasan tertentu.
6. Sholat sunnah Tahajjud sangat dianjurkan di 1/3 malam terakhir karena pada saat itu sedang terjadi fluktuasi energi alam yang cukup besar. Selain untuk memanfaatkan kimia-kimia tubuh Happy Messenger yang sedang naik supaya cepat mengalir ke otak. Itu sebabnya Rosululloh saat sholat Tahajjud sering memperlama sujudnya
7. Diutamakan sholat di awal waktu untuk memanfaatkan puncak fluktuasi energi alamnya. Apalagi jika didirikan secara berjamaah.

4-16. Gerhana Bulan

1. Rasul memerintahkan untuk melatih tubuh

4-17. Kepengurusan Pusat LSBD HI

1. Kepengurusan Pusat LSBD Hikmatul Iman Indonesia telah terbentuk pada 8 April 2012 melalui Pemilu Lingkaran Pertama Korps Wasdal-PU.

4-18. Ganja

1. Regulasi RI belum memungkinkan untuk budi daya ganja.

4-19. Arkhytirema Orang Suci Sejagad

1. BAGAWAD artinya orang suci level jagad, GITA artinya bunga atau penyebar keharuman atau penebaran kebaikan ke seluruh jagad. Itu adalah ARKHYTIREMA.

4-20. Ciptaan Pertama Allah: Waktu

1. Yang pertama kali diciptakan Allah SWT adalah waktu.
2. Karena tanpa waktu segala sesuatu akan frozen. Diam.

4-21. Takziyah dan Salam Lemurian

1. Untuk tazkiyah, padanan Inna Lillahi adalah NARATINA KAWAZA GALLUR NA KAWAZA. MUGINA ARWATHA SALAYA WARKHA. AMANNA.
2. Assalamualaikum padanannya Sampurasaun atau Samprazaan dalam Bahasa Lemurian.
3. Sampurasun menurut DZA lebih mendalam daripada Assalamualaikum karena sudah mencakup antar dimensi. Baca http://wp.me/p2krPS-Kd.

4-22. Selamat Ulang Tahun Ke DZA

1. DZA berulang tahun.

4-23. Ucapan Duka Lemurian

1. Ucapan Inna Lillahi diganti dengan NARATINA KAWAZA GALLUR NA KAWAZA…MUGINA ARWATHA SALAYA WARKHA… AMANNA.
2. Artinya Yang berasal dari sang kuasa akan kembali pada sang kuasa. Semoga arwah masuk surga. Amin.

Proses Editing

Kami merapikan catatan ini ke dalam 10 jilid dan membaginya ke dalam bab-bab untuk mempermudah pengkajian paham Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI, yang dilakukan oleh Komisi Fatwa Majelis Ulama Indonesia (MUI) Provinsi Jawa Barat.

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s