Generator Listrik Tenaga Sosis


Yang dipermasalahkan umum adalah pemahaman Dicky Zainal Arifin tentang agama yang diduga menyimpang. Tapi, jawaban yang disampaikannya hanyalah klaim penemuan-penemuan. Masalah Nabi Adam dan mesin kloningnya, Nabi Yunus dan kapal selam ABANESS-nya, Ritual Sholat Tanpa Bacaan, atau ayat quran sisipan Raja Atlantis, tidak ada satu pun yang dia jawab.

Apakah penemuan yang diklaim Dicky Zainal Arifin ini real? Tentu hanya pihak kompeten yang berhak menjawab, bukan kami yang melaporkan pahamnya ke MUI Jawa Barat juga bukan Dicky yang mengklaim.

Di atas adalah status para dosen Institut yang mempermasalahkan berita klaim penemuan Dicky. Tidak ada seorang pun yang menanggapinya serius. Bahkan, ada yang berkomentar Listrik Tenaga Sosis.

Jangan kaget kalau kemudian posting berita ini akan ramai dipermasalahkan Dicky dan muridnya. Mereka akan mengklaim bahwa penemuan ini real, karya nyata, dan sibuk menyebarkan bukti yang pasti berasal dari satu pihak, gurunya sendiri.

Sudah, gitu saja. Males ngomonginnya juga.

Iklan

4 thoughts on “Generator Listrik Tenaga Sosis”

  1. memang si dicky ngga ada baiknya dari sisi memahami Agama…satu kebohongan ditutupi dgn kebohongan lain,akhirnya nyemplung ngarang biar kebohongan awal gak kebongkar

  2. Iri itu tanda orang tak mampu!bisanya cuma menilai dari sisi buruknya saja,padahal sifat Allah tidak demikian.Meniru saja tidak mampu apalagi mencipta.Ingat semua yang ada di bumi ini sudah tercipta atas kehendakNya,bukan buatan mahluknya.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s