Pujian Kang Dicky, Guru Utama Hikmatul Iman, Kepada Aliran Sesat Gafatar


Kang Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), memuji Aliran Sesat Gafatar (Gerakan Fajar Nusantara) yang masih memiliki kaitan dengan Ahmad Mosadeq Nabi Palsu. Dalam blog pengikutnya, dikatakan bahwa komunitas Gafatar mungkin jauh lebih HI daripada anggota HI sendiri. Alasannya karena mereka telah melakukan apa-apa yang diserukan oleh HI dari dulu, seperti tidak memvaksin anak-anak mereka, tidak merokok,tidak menyekolahkan anak-anaknya ke sekolah formal, selalu tepat waktu, dan berorientasi pada aksi.

Gafatar, organisasi baru nabi palsu Ahmad Musaddeq.
Gafatar, organisasi baru nabi palsu Ahmad Musaddeq.

LSBD HI juga pernah melakukan acara pelatihan pembuatan pupuk yang diikuti petani dan sebagian anggota Gafatar, sebagaimana disebutkan dalam situs komunitas mereka.

Artikel Lengkap: Tentang Gunung Padang

Sumber: http://listiantikahfiana.blogspot.co.id/2012/02/tentang-gunung-padang.html

Screenshot artikel Hikmatul Iman dan Gafatar.
Screenshot artikel Hikmatul Iman dan Gafatar.

TENTANG GUNUNG PADANG

– Uji karbon di bebatuan gunung Padang sekitar 4700 SM.
– Bebatuan di gunung Padang banyak yang rapi dan simetris sekali. Bahkan ada beberapa yang dilobangi dengan sangat rapi dan akurat untuk dijadikan kaitan. Walaupun sekarang banyak batu yang yang sudah rusak atau diambil oleh masyarakat. Bangsa Lemurian sudah mengenal teknologi TRALTA, yang memanfaatkan media-media seperti air contohnya, dengan memanpatkan tekanan, sehingga mempunyai daya potong yang luar biasa ketika dikeluarkan untuk memotong besi, batu, dll. Dan hasilnya benar-benar rapi dan simetris.
– Di gunung Padang terdapat jalan/jalur untuk naik. Yang pertama adalah INOHONG (jalan menak, priyayi), biasanya jalan pintas, memotong. Yang kedua adalah ONTOHOD (jalan rakyat jelata), jalannya memutar dulu sebelum ke tujuan.
– Gunung Padang adalah tempat pembacaan ORIGOM atau perhitungan kalender galaksi. Satu putaran ORIGOM adalah 5125 tahun 236 hari. Seperti halnya suku Maya, suku ZHUNDA sendiri memakai perhitungan ORIGOM.
– Ketika dibor, ditemukan pasir ORIGOM, dimana air akan terserap ke atas untuk mendeteksi secara dini apa yang terjadi di dalam tanah/mendeteksi kelembaban tanah, sehingga kalau akan ada gempa, akan lebih dini diketahui. Ini merupakan pendeteksi dini bencana.
– Di gunung Padang ada yang namanya batu SADA. Kalau di pukul maka akan berbunyi (tang ting tung,dsj) karena batu itu mengandung banyak logam, yang akan digunakan untuk menangkap perubahan atmosfer. Batu2 SADA itu disusun seperti parabola untuk mengetahui perubahan atmosfer/alam, dari sana akan tahu kapan bercocok tanam atau bertani, waktunya menanam palawija atau padi, dsb. Di sekitar gunung Padang, ada beberapa bukit-bukit yang fungsinya adalah sebagai relay. Dan kalau kita berdiri di tengah-tengah batu SADA yang disusun seperti parabola, dengan konsentrasi, kita akan melihat hologram alam semesta. Makanya di sana ada altar yang asli untuk menyamakan hasil pengamatan perubahan atmosfer dll, yang sekarang malah diprediksi sebagai altar pemujaan.
– Gunung Padang yang diteliti sekarang, masih dari tengah atau mungkin ke atas sedikit sampai puncak, tapi dari tengah ke bawah sampai dasar masih belum dan masih sangat besar dan jauh.
– Hasil uji geolistrik menunjukan gambar/hasil scan yang terdapat bagian-bagian yang benar-benar simetris yang mustahil bukan buatan manusia. Bahkan ada anomaly menurut ilmu geologi, karena ada bagian di dalam gunung Padang dimana material padat/keras ditopang oleh material halus atau semacam cairan.
– Dan di Cianjur inilah, atau di gunung Padang, raja-raja dulu sering berkumpul untuk menanyakan perubahan atmosfer yang terjadi di daerahnya. Gunung Padang adalah pusat pengetahuan tentang ORIGOM atau perhitungan galaksi.
– Jaman itu, orang-orangnya sudah bisa membuat hologram 4 dimensi, dimana mereka memanfaatkan udara di sekitarnya (di sekitar kita mengandung unsur air), sehingga dimana saja mereka bisa memunculkan bentuk holograpik.
– Pasir ORIGOM bersifat menyerap air tanah, sehingga memunculkan mata air berkwalitas bagus, bahkan kalau diminum langsung, tetap sehat.
– Di gunung Padang terdapat medan magnet yang besar sekali, yang kemungkinan di bawahnya ada semacam mesin/material yang menghasilkan medan magnet tersebut. Bahkan di gunung Padang, sinyal HP full bar karena pasir ORIGOM bisa menangkap sinyal dengan baik.
– Di gunung Padang sendiri, ada fasilitas semacam RHABAQOLTRA yang fungsinya untuk memadatkan atau memperkuat atmosfer sehingga kuat ketika terkena tentakel-tentakel matahari. Suhu bumi otomatis meningkat tajam, makanya sering terjadi angin besar dimana-mana, yang fungsinya adalah mendinginkan suhu di bumi (anti siklon tidak bisa dipakai untuk ini:KD)

TENTANG KOMUNITAS LAIN
– Ada sebuah komunitas bernama GAFATAR dan berdiskusi dengan KD, dimana mereka mendapatkan kecocokan dengan HI dan pengetahuan yang sisampaikan KD. Yang bahkan mereka mungkin jauh lebih HI daripada anggota HI nya sendiri, dimana mereka telah melakukan apa-apa yang diserukan oleh HI dari dulu, seperti halnya :
– Anak-anak mereka tidak divaksin
– Di GAFATAR tidak ada yang merokok/dilarang
– Anak-anaknya tidak disekolahkan formal, karena orang tuanya sangat mengerti tanggung jawab mereka terhadap anak-anaknya
– Selalu tepat waktu
– Berorientasi pada aksi, dll
– Padahal GAFATAR jauh lebih yunior daripada HI, dimana berdiri dan munculnya juga beda belasan tahun dan mereka sebelumnya tidak pernah ketemu KD. Ini sebagai pembelajaran bagi kita sebagai anggota HI.
– Masih banyak komunitas-komunitas lain yang mulai bergabung dengan HI. Bahkan beberapa anggota Study Club Metafisika, diajak time travel oleh KD, ada yang sampai ke LEMURIAN bahkan ada yang berkomunikasi dengan bangsa LAMBHEKA. Walaupun ada juga sebagian besar yang hanya melihat lorong, cahaya, dll. Ini juga jadi pembelajaran bagi kita/anggota HI, dimana ketika time travel terasa susah sekali, bahkan ada yang tidak bisa sama sekali. Intinya apa yang sudah diberikan KD, jarang atau tidak kita latih dengan maksimal.

PENGETAHUAN UMUM DAN RENUNGAN

– Kang Dicky bukan mengubah orientasi HI dengan banyak mengeksplorasi tentang LEMURIAN sehingga hanya memunculkan kebanggaan/sombong, bahwa kita sebagai bangsa yang besar dan sangat maju. Tapi itu untuk menggugah kita, bahwa kita adalah bangsa yang maju yang bermanfaat bagi umat, dimana blue print di otak kita, yang isinya adalah pengetahuan yang bisa mensejahterakan rakyat akan sedikit demi sedikit muncul dan dimanfaatkan. Eksplorasi LEMURIAN adalah untuk memanfaatkan teknologi-teknologi untuk kepentingan umat.
– Proyek GRANUMA akan segera dimulai yaitu proyek penetralisir limbah B3 yang terjangkau biayanya, dan air hasil prosesnya akan layak diminum.
– Mayoritas murid HI Cuma berwacana saja, bukan mengekplorasi TD, TM dan silat.
– Pyramid di Sakoro Mesir dibangun oleh bangsa MOSRAM. Di bawahnya ada hangar pesawat, yang orang barat menyebutnya hangar titanium, padahal terbuat dari KRAIMAN.
– Proses TRIWIKRAM adalah menyerap energy alam, terutama unsur tanah yang kemudian digabungkan dengan energy tubuh sehingga bisa mengakselerasi ennergi jauh lebih kuat.
– Pyramid di Indonesia sangat banyak, terutama yang berada di dasar laut.
– Selama ini kita dijejali pengetahuan-pengetahuan yang makin mundur sekarang ini. Seperti halnya di sekolah, kita diwajibkan mempertahankan pendapat orang lain, yang ditanya selalu saja referensi darimana/referensi orang lain. Tapi kita tidak pernah diberi kesempatan membuat referensi sendiri, meneliti sendiri.
– Catatan :
– Kita harus cerdas, bukan pintar.
– Kebanyakan di kita itu adalah CERAMAH, bukan DAKWAH. Kalau ceramah itu Cuma ngomong saja apa yang dihapal dan diingat, tapi kalau dakwah adalah action, bergerak di masyarakat dengan contoh.
– Karena murid-murid HI selalu mendapatkan informasi dengan mudah dan gratis, kita selalu menggampangkan. Padahal orang lain hanya untuk tahu saja koordinat pyramid ARKHYTIREMA saja, mereka harus sewa kapal selam dari Jepang dengan biaya 8 milyar/jam dan itu tidak mungkin hanya dipakai selama 1 jam. Belum lagi materi-materi di HI, TD, TM, silat yang diberikan KD, semuanya diberikan dengan mudah dan gratis, tinggal bagaimana kita melatihnya saja. Bahkan teknologi-teknologi yang dibuat KD, kita tinggal pakai. Yang BA/Brain Activator sendiri di Jerman, gagal penelitiaanya.
– Orang lain sudah sadar bahwa hal paling penting adalah optimalisasi otak (ajaran LEMURIAN), kita malah sering cari-cari dari luar dan tidak memanfaatkan secara maksimal potensi-potensi yang sudah ada di tubuh kita, dimana kita diciptakan dengan membawa kemampuan yang luar biasa oleh Allah SWT. Latihan di HI adalah untuk menggembleng dan memaksimalkan potensi/feature yang ada dalam tubuh kita.

TAUHID

– KD selalu mengingatkan kita arti yang sangat dalam dari makna Bismillah.
Apakah setiap langkah kita sudah benar-benar Bismillah (dengan nama Allah)?
Apakah kita sekolah dengan nama selain Allah? Ataukah dengan nama ijasah? Orang tua?
Apakah kita kerja dengan nama Allah atau gaji?
– Kita diciptakan Allah adalah untuk IBADAH. Ibadah adalah segala sesuatu yang kita lakukan yang semata-mata karena Allah. Tidak adanya LILPHALA ataupun LILJANNAH, yang ada adalah LILLAHITA’ALA. Surga, neraka adalah urusan Allah. Itu adalah bonus dan konsekwensi dari Allah.
– Ajaran monotheis WISHNU disempurnakan menjadi ISLAM. Makanya kenapa Islam diturunkan di ARBHIINA, karena di wilayah LEMURIAN sudah monotheis yang relative lebih mudah diterima oleh keturunan-keturunan LEMURIAN, karena fitrah bawah sadarnya adalah penganut monotheis.
– Ajaran agama/kepercayaan lain adalah program perusakan monotheis.
– Kemunduran umat Islam sekarang adalah karena fokusnya selalu pada fiqih bukan pada tauhid. Mayoritas umat Islam hanya menghapal ajaran Islam, padahal Islam berorientasi pada aksi. Mereka selalu ribut urusan perbedaan fiqih, hapalan atau ritual, padahal kalau fokus pada tauhid atau siapa tuhan mereka, Islam tidak akan mundur dan tidak akan mudah diadu domba.
– Ajaran WISHNU sangat sederhana, karena fokusnya adalah membangun kesadaran akan siapa tuhannya atau TAUHID dan disempurnakan oleh Nabi Muhammad SAW dengan risalah Islam. Ajaran Islam yang diajarkan Rasulullah berorientasi pada AKSI/ACTION, bukan ritual, makanya Rasulullah selalu memberikan contoh nyata di masyarakat. Seperti halnya makna salat Jum’at, itu adalah sarana bersilaturim umat secara rutin. Silaturahim tersebut langsung dilaksanakan setelah Jum’at.
– Ada grand design kenapa umat Islam lebih fokus pada urusan fiqih atau ritual, supaya mudah diadu domba dan tidak produktif amalnya. Bahkan umat Islam sendiri, sampai tidak bisa membedakan antara SUJUD dan NUNGGING. Dirikanlah salat, bukan laksanakan. Pelaksanaan adalah ritual, mendirikan adalah aksi di masyarakat, bagaimana kita bergerak sesuai yang diucapkan atau pahami dalam salat.
– Pesantren berasal dari bahasa Sansekerta. Santri > Cantri, yang berasal dari Hindu. Jadi wajar kalau pesantren tidak fokus ke tauhid, karena fokus sejarahnya juga pada ritual.
– Didik anak dengan 2 hal di bawah ini :
– Ajarkan pertama kali siapa tuhannya. Perdalam pemahaman tauhidnya.
– Ajarkan anak-anak dengan contoh dan aksi, bukan dengan hapalan.
– Kecerdasan harus dikuasai, pintar tidak salah, tapi kepintaran mesti didukung dengan kecerdasan.
– Kecerdasan dibutuhkan berpikir holografik, dari semua arah.
– Kecerdasan itu adalah bagaimana menggunakan kepintaran kita dengan baik dan benar.
– Kecerdasan adalah tahap lanjutandari kepintaran.
– Adanya kesulitan adalah sarana ibadah.
– Adanya syetan adalah sarana ibadah.

Semoga bermanfaat, aamin.

Sumber : (Diambil dan direvisi dari group2 fb serta catatan pribadi)
Nuhun buat akang-akang yang sudah posting duluan, seperti halnya kang Edo Asban,dll, rangkuman ini sengaja dibuat untuk memudahkan membaca dan mengkajinya dengan membagi tema-tema di dalamnya, mohon revisi jika ada kesalahan penulisan atau konsep.

Arsip: https://web.archive.org/web/20160114015329/http://listiantikahfiana.blogspot.co.id/2012/02/tentang-gunung-padang.html
https://web.archive.org/web/20130520151829/http://infohikmatuliman.wordpress.com/2013/03/18/pertala-pelatihan-pembuatan-pupuk-hi

Iklan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s