Kisah Isra Mi’raj Versi Sains Fiksi Karangan Dicky Zainal Arifin


Dicky Zainal Arifin (DZA), Guru Utama Lanterha The Lemurian Meditation (d.h Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman [LSBD HI]) memiliki bakat unik untuk menggubah kisah para nabi dan membumbuinya menjadi bergenre sains fiksi. Kali ini, kami akan membahas kisah perjalanan Isra Mi’raj yang dilakukan Rasul saw dari Mekkah ke Medinah lalu ke langit ketujuh dalam versi DZA. Kisah ini kami rangkum dari diskusi WhatsApp grup LSBD HI yang sudah kami ungkap ke publik sebulan lalu. Anda akan menemukan kisah ini di PDF diskusi mulai dari halaman 63.

kisah-isra-miraj-sains-fiksi-dicky-zainal-arifin

Kisah Isra Mi’raj versi Dicky Zainal Arifin

Isra Mi’raj adalah perjalanan ke Zadramunha atau Arsy, yaitu titik utama semua dimensi, bisa kita ibaratkan sebagai ruangan dengan banyak pintu. Isra mi’raj dilakukan dengan alat canggih, yaitu implan PRAGLAXIRTA. Implan ini diperoleh rasul ketika masih kecil. Ada riwayat bahwa rasul saw dipotong dadanya lalu dimasukkan implan PRAGLAXIRTA, teknologi canggih pembuka dimensi dan waktu. Dengan implan ini, rasul bebas ke mana saja tanpa perlu alat tambahan. Lebih canggih daripada Nabi Sulaiman yang masih membutuhkan portal (pintu ke mana saja) untuk memasuki dimensi jin. Hebatnya, PRAGLAXIRTA rasul juga bisa digunakan untuk memasuki alam Barzakh.

Di perjalanan pulang dari Isra Mi’raj, ada sedikit distorsi di lubang cacing (wormhole) sehingga melenceng dari arah tujuan dan rasul masuk ke sebuah tempat yang dihuni oleh bangsa alien. Bangsa alien ini adalah kaum MOSRAM baik hati yang tersingkirkan dan dibuang oleh kaum penguasa zaman mesir kuno Bangsa Mosram ke dimensi transisi planet bumi. Singkat cerita, terjadilah dialog antara rasul dengan mereka. Mosram adalah bangsa alien dan mereka tidak bisa berbahasa Arab. Tapi, tentu saja ini tidak jadi masalah bagi rasul. Jibril sudah mengajarkan codec bahasa pada rasul saw sehingga beliau bisa memahami semua bahasa, termasuk bahasa Bangsa Mosram. Jibril mengajarkan codec bahasa sebagai bekal dakwah rasul ke berbagai planet dan galaksi lain.

Sudah tahu kan bahwa rasul adalah rahmatan lil ‘alamin? Tentu, ini berarti dakwah rasul pun mencapai planet selain bumi. Di dalam dialog tersebut dibahas kisah rasul hingga bisa mencapai tempat tersebut. Diketahui juga bahwa kaum MOSRAM buangan tersebut memiliki kemampuan yang jauh di atas kaum 2,5%. Kaum MOSRAM itu sudah lama berusaha untuk keluar dari dimensi tersebut tapi tidak berhasil. Akhirnya, rasul menolong mereka keluar dari dimensi tersebut. Karena mereka berasal dari zaman Musa, maka kaum MOSRAM pun membantu Musa untuk melawan kaum yang melemparkan mereka ke dimensi transisi tersebut.

Jika membaca sejarah, Anda akan menemukan bahwa ketika para shahabat senior sibuk berunding menentukan pemimpin pengganti rasul, Ali tetap diam di rumah dan menjaga jenazah rasul. Sebetulnya, ini berkaitan dengan implan PRAGLAXIRTA yang dibahas di awal. Ali menjaga jenazah rasul untuk mencegah energi dahsyat yang keluar dari jasad rasul dimanfaatkan jin. Kemampuan 100% rasul apabila keluar dari jasad akan membuka portal kemana-mana karena ada implan PRAGLAXIRTA, inilah yang dijaga ketat oleh Ali.

Penutup

Itulah sedikit kisah nabi versi sains fiksi karangan Dicky Zainal Arifin. Jika Anda mengkonfirmasi langsung ke beliau langsung, murid, atau LSBD HI yang dia pimpin, mungkin sekali mereka akan menolak dan menyebutnya sebagai pelintiran. Oleh karena itu, kami mendorong semua pembaca untuk langsung membaca diskusi lengkap Grup Whatsapp LSBD HI yang telah kami rapikan di bawah ini.

Grup Whatsapp LSBD HI 10 Feb-16 Apr 2016

Jika lebih nyaman untuk membaca aslinya, tanpa dirapikan ke dalam bab-bab dan tema-tema, silakan baca langsung di PDF berikut.

OBROLAN WA GRUP SAMPE 16 APRIL 2016-1-original

Iklan

3 thoughts on “Kisah Isra Mi’raj Versi Sains Fiksi Karangan Dicky Zainal Arifin”

  1. Gelo pisan uy… Aslina jadi asa araraneh hi ayeua… Untung geus pensiun… Jd tidak terkontamiasi lebih jauh… Loba teuing ngimpleng… Jd ngahuleng…

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s