Open Dialog Hikmatul Iman di Distarcip, Bandung, 6 Maret 2016


Berikut adalah rekaman Open Dialog Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) di Dinas Tata Ruang Cipta Karya (Distarcip), Masjid Tata Kota, Bandung, 6 Maret 2016. Dalam acara ini ada beberapa perkataan Guru Utama LSBD HI, Dicky Zainal Arifin, yang ingin kami soroti . Di antaranya:

  1. Menit ke-35. Ada berbagai jenis mushaf yang beredar. Mushaf Ali di Iran, mushaf Hafshah di Mesir, dan mushaf Utsmani di Arab Saudi dan Indonesia. Mana mushaf yang benar? Kita yang harus menelitinya sendiri.
  2. Menit ke-77. Dicky mengajarkan ZOLTHAZ, yaitu makna dari sholat. Tujuan ZOLTHAZ adalah mengenali zat tidak dikenal yang ada di tubuh kita, yaitu RUH. Sekarang ZOLTHAZ sudah hilang tidak dikenal, diganti dengan bacaan dalam shalat sehingga pikiran kita tidak jelas ketika sedang shalat. Hadis tentang bacaan shalat banyak kejanggalannya.

Transkrip Open Dialog

[06:40] mushaf beda
[11:25] doa adalah action
[17:00] larangan menafsirkan Quran adalah trik penceramah yang ingin dibayar
[23:00] telusuri berbagai mushaf yang ada
[32:00] cara menafsirkan Quran, lihat terjemahan yang beda beda. Ikuti saja allah yang ada di tubuh kita, yaitu RUH.
[34:00] yang menyatakan orang lain sesat itu sombong dan takabur.
[35:00] sekarang kita pakai dulu bagian dari mushaf utsmani yang bisa disamakan dengan mushaf lain. Karena ada perbedaan antara berbagai mushaf yang ada. Misalnya di Iran itu mereka pakai mushaf Ali. Di Mesir pakai mushaf Hafshah. Di kita dan Arab Saudi pakai mushaf utsmani. Mana yang benar? Semua benar, kang. Nanti dulu. Dari mana kita tahu benar atau tidak? Kita sendiri yang harus menelusuri.
[37:00] iblis memang habitat di api. Jadi, tidak masalah tinggal di neraka.
[1:02:00] Dulu ada asteroid yang asalnya putih cemerlang. Makhra adalah matahari kecil.
[1:07:00] 2.400 tahun SM datang raja India mencari Medan energi untuk mesin terbang. Quraisy itu penjaga kabah yang dijadikan Ritual olahraga, muter muter menggesekkan kaki sambil telanjang. Hajar aswad adalah kristal radiasi energi dan bisa menjadi portal menembuse mana mana, yaitu Zadramunha atau yang kita kenal sebagai sidratul muntaha. Al imron 96 membahas tentang portal. Dengan hajar aswad kita bisa melompat ke mana mana. Sekarang radiasi itu tertutup beton. Sehingga ketika kepala kita dihadapkan ke sana tidak terasa apa apa.
[1:14:00] Bagaimana Isra miraj dilakukan melalui portal hajar aswad menuju AKAZA, yaitu Al aqsha.
[1:16:00] itu sebabnya ketika umrah dengan dicky, jemaah semua menggesekkan kaki. gua hira adalah gua buatan.
[1:17:00] ZOLTHAZ adalah makna dari sholat, tujuannya mengenali zat tidak dikenal yang ada di tubuh kita yaitu RUH. Makna dari sholat atau ZOLTHAZ adalah akselerasi sel dan mengenali RUH. Sekarang ZOLTHAZ sudah hilang tidak dikenal, diganti dengan bacaan dalam shalat sehingga pikiran kita tidak jelas ketika sedang shalat. Oleh karena itu, telusuri hadis tentang itu, pasti kita akan menemukan kejanggalan.
[1:19:00] Ketika dicky umrah membawa yang lain, di kabah mereka menggesekkan kaki. Jadi terasa manfaatnya. Tapi ditertawakan orang lain. Tujuannya untuk merasakan kehadiran zat maha Pencipta di tubuh kita. Biarkan allah yang membimbing kita. Jangan konsentrasi pada bacaan tapi konsentrasi pada kebersamaan kita dengan maha Pencipta.
[1:20:00] Kita terjebak oleh Ritual, harusnya kita fokus pada spiritual. Akibatnya kita beribadah tidak sesuai dengan tuntunan sang maha Pencipta.
[1:21:00] karena ibadah kita waktu umrah sesuai aturan maha Pencipta, kita ini dipermudah. Awan selalu mengikuti, menaungi kita. Dulu, burung itu tidak bisa melewati kabah. Kalau lewat, langsung hilang.
[1:25:00] gua hira adalah gua buatan. Bagaimana cara sholat rasul dulu, sujudnya dan arah nya ke mana? Kalau kita kemarin umrah benar benar investigasi cara ibadah rasul, lebih terasa karena kita sudah tahu maknanya.
[1:31:00] Bagaimana rasul waktu ini naik ke gua hira? Saat itu belum ada tangga. Bisa Jadi rasul punya ilmu meringankan tubuh. Oleh karena itu rasul tubuhnya kuat.
[1:32:00] Waktu umrah kita meneliti. Di mana titik magnet di jabal magnet? Di mana titik dorphal di masjid nabawi? Kita ke nabawi sambil bawa kompas dan kamera besar untuk mencari dorphal yang ternyata ada di dekat karpet hijau raudhah. Orang lain tidak tahu titik anomali ini.
[1:39:00] Bahas kisah penemuan sumur zam zam. Siti Hajar waktu bolak balik tanya air ke kafilah yang ada. ir sumur zamzam disedot nabi ismail yang masih bayi. Kalau sekarang kerjanya jadi tukang pompa sumur.
[1:41:00] Kita harus bisa bedakan mana islami dan mana Arabi.
[1:43:00] Kenapa ormas MUI sampai berani mengeluarkan sertifikat halal haram? Seharusnya yang mengeluarkan adalah dinas kesehatan atau badan pengawas makanan dan obat obatan. Jadi, batasan halal haram itu kan tidak jelas. Halal itu artinya sehat, baik untuk tubuh. Kita sendiri yang menentukan mana makanan halal (sehat) dan mana makanan tidak halal (tidak sehat). Fast food itu haram karena tidak baik untuk tubuh.

Iklan

3 thoughts on “Open Dialog Hikmatul Iman di Distarcip, Bandung, 6 Maret 2016”

  1. Menyindir MUI tp ketika d laporin panik yah beliau , hehe. Ini mah bkn masalah nkri dan adu domba, tp masalah keyakinan yg di otak atik secara logika,,,
    Isi twitnya skrg cuma tentang curhatan di fitnah dan katanya hiw sama ky iblis karena mengajak orang untuk membenci, katanya hanya tuhan yg blh memvonis sesat nah beliau memvonis hiw n eks wasdal seperti iblis, emang beliau tau apa hiw n eks wasdal kadar pahalanya segimana sehingga memvonis seperti itu .
    Ayolah anak2 hi yg lain kita harus berpikir kritis, memang mengasyikan punya komunitas, tp kita harus filter juga ambil yg bagusnya buang yang jeleknya.
    Mohon tim hiw untuk membuat tembusan ke instansi ranting2 terkait tempat latihan hi agar kita semua aware n mengawasi semua nya ….
    Mudah2n kita d jadikan orang2 yg pandai berpikir … aminn

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s