Pelatih Hikmatul Iman: Hadits Nabi dimusnahkan Raja Jahat Atlantis


Kita sudah mengenal aliran sesat Ingkar Sunnah yang menolak As-Sunnah sebagai sumber hukum. Bagi mereka, Al-Qur’an sudah cukup karena As-Sunnah sudah tidak bisa lagi diyakini keasliannya. Bagaimana dengan Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI)? Salah satu pelatih HI bernama Dedi Misbah menyatakan bahwa Bhallamin si Raja Jahat Atlantis memusnahkan hadits rasul tentang latihan tenaga dalam rasul dan shahabat.

Dedi Misbah (Pelatih LSBD HI): Rasul saw melatih para shahabat tenaga dalam.
Dedi Misbah (Pelatih LSBD HI): Rasul saw melatih para shahabat tenaga dalam.

Khunsi Jons: Maaf. Kang, ada gak ya hadits yang mengisahkan rasul mengajarkan para shahabatnya mengoptimalkan diri seperti latihan Tenaga Dalam Hikmatul Iman atau beliau mentransfer* mereka untuk bekal melawan orang-orang kafir?

Para shahabat rata-rata Tenaga Dalam-nya 5% kata Kang Dicky.

Nuhun. 🙂

Dedi Misbah: Kang Khusni: Haditsnya ada, tapi ditiadakan alias dimusnahkan.

Khunsi Jons: Kang Ded@ Yang memusnahkan siapa ya? Apa ada kaitannya dengan pembakaran perpustakaan muslim dulu oleh Raja Romawi gitu?

Maaf, mohon koreksi bila ada kesalahan.

Dedi Misbah: @Kang Khusni: Dimusnahkan oleh kaki tanggan BHALLAMIN. Pada zaman Sayyidina Husein.

Pembakaran Perpustakaan muslim dulu oleh Raja Romawi mah beda jaman.

Namun, hadits-hadits Rasulullah juga mengalami filterisasi pada jaman Bani Umayyah. Istilah ‘ASRUTTADWWIIN. Di mana saat itu hadits-hadits yang dianggap merugikan kekuasaan disingkirkan lewat suatu sistem pembukuan (kodifikasi hadits).

Keterangan: Mentransfer mereka maksudnya memberi para shahabat Tenaga Metafisika. Para murid LSBD HI rutin dinaikkan tingkat Tenaga Metafisika-nya oleh Dicky.

Dedi Misbah, Pelatih LSBD HI

Dedi Misbah bukan sekadar murid rendah di Hikmatul Iman, namun seorang pelatih. Dedi juga dikenal sebagai murid dekat Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI. Di bawah adalah foto Dedi Misbah di acara Milad LSBD HI dengan sabuk merah berstrip perak, menandakan posisinya sebagai seorang pelatih.

Dedi Misbah, pelatih resmi di LSBD HI.
Dedi Misbah, pelatih resmi di LSBD HI.

Kepastian Dedi Misbah sebagai pelatih resmi di LSBD HI juga bisa ditemukan di situs resmi Hikmatul Iman, dalam daftar pelatih No 10.

Nama Dedi Misbah terpampang di daftar pelatih di situs resmi LSBD HI.
Nama Dedi Misbah terpampang di daftar pelatih di situs resmi LSBD HI.

Komentar-komentar dan status lama Dedi Misbah sudah dia hapus karena ketakutan diketahui kesesatannya oleh publik. Silakan lihat profil Facebook-nya di http://www.facebook.com/dedi.misbah.

Kesimpulan

Apakah ini masih bisa dikategorikan sebagai aliran ingkar sunnah? Mudah-mudahan tidak, karena menolak As-Sunnah sama saja dengan menolak Al-Qur’an. Semoga para murid HI semakin kritis dan mampu membandingkan penelusuran hadits versi HI (direkayasa Bhallamin atau tidak?) dengan penelusuran ulama hadits (shohih, hasan, atau dhoif?).

Iklan

9 thoughts on “Pelatih Hikmatul Iman: Hadits Nabi dimusnahkan Raja Jahat Atlantis”

  1. Terima kasih sebelumnya. Saya akan berusaha sebaik-baiknya untuk kritis. Semoga apa yang saya yakini dari dulu tentang segala hal dari agama saya tidaklah salah.

    hehe Terima kasih 🙂

  2. Semakin penasaran dengan bagaimana kelanjutan organisasi ini. Namun saya berterimakasih untuk admin blog ini karena dengan adanya blog ini setiap anggota dari Hikmatul Iman akan berfikir kritis.
    Saya anggota Hikmatul Iman sampai sekarang, namun mungkin saya bertahan sekarang hanya dengan alasan “Penasaran” dengan bagaimana organisasi ini sebenarnya.

    Sekali lagi terimakasih untuk admin blog ini 🙂

    1. Sama-sama silakan berfikir kritis dan bertanya langsung pada narasumber artikel ini, Kang Dedi Misbah. Beliau saat ini masih aktif sebagai pelatih di LSBD HI dan masih dijadikan salah satu rujukan informasi oleh para murid HI.

      Antum punya kelebihan untuk berdialog langsung dengan mereka. Silakan disebar ke sini hasil dialognya agar informasi yang kami miliki tetap akurat.

      1. Mungkin itu yang akan saya lakukan untuk menambah apa yang saya yakini tentang organisasi ini. Awalnya memang tidak ada sedikitpun keraguan saya terhadap organisasi ini, namun makin kesini saya merasa aneh. Bayangkan, apa yang antum rasakan dan fikirkan ketika misal apa yang sudah kita pelajari dan pahami dari kecil ketika mengaji, tentang semua hadist, ayat Al-Quran, nama hingga kisah Nabi dan Rasul kemudian datang sebuah pemahaman lain yang masuk ke dalam fikiran kita.
        Memang saya tidak mengelak misalkan nantinya ada kebenaran dari organisasi ini, namun ya itulah, lebih baik saya perbanyak Salat malam meminta petunjuk kepada Allah Swt. dan tetap “Penasaran” dengan organisasi ini

      2. Silakan, mari kita bersikap objektif, sesuai fakta. Tidak perlu ada yang ditutup-tutupi. Jika memang ada pemahaman baru terkait agama yang disampaikan HI, ya silakan diungkapkan terus terang. Tidak perlu beralasan orang luar HI tidak akan sampai pemikirannya.

        Ungkapkan semua secara terbuka agar bisa dikaji secara ilmiah. Jika salah, kita akui salah. Jika benar, kita akui benar.

        Kami dukung rasa “penasarannya”. 🙂

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s