Ringkasan Data Statistik Blog HIW Selama 2014


Asisten statistik WordPress.com menyiapkan laporan tahunan 2014 untuk blog ini.

Selama tahun 2014, blog HIW menerbitkan 100 tulisan yang mengungkap berbagai pemahaman dan fakta tentang Hikmatul Iman. Selama tahun ini, ada 220 ribu view dengan 99 ribu pengunjung. Pencapaian yang bagi kami, cukup luar biasa.

Museum Louvre dikunjungi 8,5 juta orang setiap tahun. Blog ini telah dilihat sekitar 220.000 kali di 2014. Jika itu adalah pameran di Museum Louvre, dibutuhkan sekitar 9 hari bagi orang sebanyak itu untuk melihatnya.

Klik di sini untuk melihat laporan lengkap.

Iklan

7 thoughts on “Ringkasan Data Statistik Blog HIW Selama 2014”

      1. Ya jelas harus dialihkan ke pembahasan yg lebih aman.. karena apa, semua orang yg mau belajar dari HI, “WAJIB MEMAHAMI AL-QURAN DULU”.. Masalah sesat atau tidak, itu urusan individu kepada Tuhannya, karena yg tau siapa yg sesat dan siapa yg mendapat petunjuk hanya Allah..ketika di akhirat semua manusia menanggung amalannya masing-masing, jadi buat apa kita mengklaim orang lain salah apalagi yg saya ketahui HI tidak anarkis, mereka mengajarkan “turunkan ego, maklumi orang lain”.. bisa dibayangkan ngga kalo Indonesia ini masyarakatnya saling memaklumi satu sama lain..tidak akan ada yg namanya tawuran, kisruh dan lain sebagainya

        jujur, saya ini bukan dari murid dari HI atau semacamnya..saya hanya mendengar HI ini dari teman..pembahasan HI saya dapatkan dari web ini meski kata-kata dari web ini berat sebelah..meskipun begitu, saya dan teman teman tetap antusias dengan pembahasan HI di website ini..saya pelajari semua step by step dan beberapa bisa saya kaitkan dengan Al-Quran..tidak mengherankan kalau website ini malah digunakan media belajar

      2. Ya jelas harus dialihkan ke pembahasan yg lebih aman.. karena apa, semua orang yg mau belajar dari HI, “WAJIB MEMAHAMI AL-QURAN DULU”..

        Berarti yang sudah belajar di HI, terutama yang sudah membahas persentase tenaga dalam para nabi, kisah arkhytirema menyelamatkan rasul saw waktu diracun Bhallamin, kisah Bhallamin menyamar jadi Kang Dicky lalu menghamili perempuan, semuanya sudah memahami Al-Qur’an ya? Walaupun sudah memahami Al-Qur’an tapi tetap tidak bisa membedakan mana paham sesat dan mana paham tidak sesat.

        pembahasan HI saya dapatkan dari web ini meski kata-kata dari web ini berat sebelah

        Tapi, pembahasan tentang kesesatan HI di web ini tidak salah kan? Anda kan tidak tahu siapa yang salah, karena yang tahu kesalahan hanya Allah.

  1. 🙄 Di sini ini banyak dipaparkan data2 berupa rujukan hadits yg Sahih dan pendapat Alim Ulama yg otentik, bkn penafsiran yg Asbun tnp Bukti valid ato karangan sendiri :mrgreen:

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s