Murid Hikmatul Iman Membahas Alam Kubur, Akhirat, dan Malaikat


Berawal dari kritik ilmiah terhadap status seseorang di twitter, akhirnya berakhir jadi ceramah agama (entah agama apa) di timeline Facebook. Salah satu murid fanatik Hikmatul Iman bernama Teguh Supriyanto menggunakan kecerdasan yang dia peroleh dari guru utamanya, Dicky Zainal Arifin, untuk membahas perkara ghaib seperti akhirat, alam kubur, dan juga malaikat. Jangan kaget jika menemukan pemahaman mereka berbeda jauh dengan pemahaman umum kaum muslimin.

Murid Hikmatul Iman lancang berbicara perkara ghaib.
Murid Hikmatul Iman lancang berbicara perkara ghaib.

Secara ringkas, inilah yang dibahas beliau:

1 gram DNA manusia minimal setara dengan kemampuan 500.000 keping CD. Di antara fungsinya adalah merekam semua kejadian secara detail. Di dimensi barzakh/kubur, rekaman kehidupan yang tersimpan di DNA diputar lagi dengan teliti dalam tampilan format holografis 4 dimensi.

Malaikat adalah makhluk energi. Sebutan munkar dan nakir itu merujuk pada profesi atau golongannya. Makhluk energi munkar dan nakir itu banyak sekali dan tidak terhitung dalam ukuran manusia. Makhluk energi munkar dan nakir itu ibarat screening 2 kutub amalan manusia, yaitu positif dan negatif, sehingga semua amal manusia bisa terklasifikasi dan terarsip di kedua kutub tersebut. Bisa diibaratkan bahwa di alam kubur nanti adalah bahasa Holografis 4 Dimensi, terdiri dari panjang, lebar, tinggi, dan suara. Dilakukan presentasi otomatis amalan manusia dalam format 4 dimensi.

Rekaman-rekaman negatif seseorang ketika hidup di dunia bisa dihapus dengan amal sholeh. Bisa dihapus dengan perimbangan warkha dan zarkh. Amal baik dan buruk yang sudah terkumpul dan terarsip di alat munkar dan nakir kmudian dikonversi mnjadi warkha > point positif amal baik dan zarkh > point negatif amal buruk. Dari situ ditimbang mana yang lebih banyak kemudian menghasilkan saldo warkha atau zarkh. Kita juga bisa mendapat tambahan warkha dari orang lain jika orang lain tersebut hobi memfitnah dan menjelek-jelekkan kita. Untuk mendapatkan warkha dengan point atau bobot besar maka harus didasari dengan ikhlas>Bismillah>dengan nama Allah.

Diskusi Lengkap Ceramah Alam Akhirat Murid Hikmatul Iman

Tampilan lengkap ceramah murid Hikmatul Iman tentang akhirat.
Tampilan lengkap ceramah murid Hikmatul Iman tentang akhirat.

Teguh Supriyanto
Hahaha…wkwkwkw…gue ngakak banget baca celotehannya UST YM yg mngatakan bhw bahasa yg brlaku di dimensi alam kubur adl bahasa Arab. Klo begitu kebayang dong para nabi Dan rasul Dari mulai Isa Putra Maryam ke belakang akan menggunakan bhsa isyarat alias bhs Tarzan krn malaikat di sono pke bahasa Arab saat menginterogasi yg mana ga dimengerti oleh para nabi dan rasul di luar bangsa Arab. APA benar celotehannya UST YM? Islam ITU rahmat bagi seluruh Alam dan dimensi bukan rahmatan Lil arabiyin. Kekuasaan Sang Pencipta itu bukan hanya di Tanah Arab tapi meliputi seluruh jagad dan dimensi. Masih mau dibodohi sama paham Arabi hehe…?
Unggah Seluler · Senin pukul 19:50 ·
Tampilkan Ukuran Penuh · Kirim sebagai Pesan · Laporkan Foto
Bagikan
16 orang menyukai ini.
Rini Panggabean
Siap2 daftar jadi TKW biar bisa bahasa Arab…
1 · Senin pukul 20:52
Azun Heryanto
wkwkwkw.. tapi kasian kang, orang yang udah terdoktrin oleh ustad yang bersangkutan contonnya di daerah sekitaran rumah saya.
Senin pukul 21:14
Teguh Supriyanto
Makanya kita smua hrs berjuang kasih pencerahan & pemahaman logis yg benar spy ga dibodohi sama org2 berjanggut, brsorban dan brpeci tukang propaganda Arabisme. Gitu deh hehe…
1 · Senin pukul 21:22
Azun Heryanto
sipzzz.. meskipun Logis itu di anggap janggaL dan menyimpang bagi mereka..
1 · Senin pukul 21:28
Teguh Supriyanto
“Islam itu bukan Arab dan Arab pun bukan Islam. Meskipun Islam turun di Tanah Arab bukan berarti Islam itu Arab. Islam itu Rahmatan lil alamin bukan Rahmatan lil Arabiyin.”
2 · Senin pukul 22:11
Teguh Supriyanto
Nabi Adam mengajarkan pengetahuan dan teknologi kpd semua keturunannya apakah dg Bahasa Arab? Nabi Sulaiman/Raja Solomon dlm mendakwahkan ajaran Sang Pencipta kpd Ratu Balqis/Ratu Sheba apakah dg Bahasa Arab? Nabi Ibrahim/Abraham dlm melawan Raja Namrudz/Nimrod apakah menggunakan Bahasa Arab? Nabi Musa/Moses saat berkomunikasi dg Sang Pencipta dan menerima 10 Perintah Tuhan apakah menggunakan Bahasa Arab? Apakah Malaikat Jibril saat berkomunikasi utk menolong Maryam/Maria saat hendak melahirkan Isa menggunakan Bahasa Arab? Apakah Nabi Yunus saat berdoa di dalam Benda Serupa Ikan menggunakan Bahasa Arab? Saat Nabi Nuh membangun Bahtera dan memerintahkan orang2 beriman utk masuk Bahtera sebelum Banjir Besar menggunakan Bahasa Arab dalam berkomunikasi? dll
5 · Senin pukul 22:21
Donny Wonk
Izin koment kang Teguh Supriyanto; Maaf, gak bermaksud sara … Itu Ustad YM gak tau apa??? Jikalau Islam di turunkan di China … apakah di kuburan nantinya yg kepake bahasa guru saya “Guru Sun Go Kong”??? …. Makin bingun owe… haiyyaaaa,,,,
1 · Selasa pukul 0:09
Teguh Supriyanto
Hahaha…betul banger Kang Donny Wonk. Ntar kata makaikat di sono> cincay dah. Loe kagak hoki di alam sini hehe..
1 · Selasa pukul 4:44
Teguh Supriyanto
Banget bukan banger salah ketik
Selasa pukul 4:45
Sri Yuliani
Cukup senyum simpul memaklumi pas baca tweet beliau.. hehe..
1 · Selasa pukul 8:09
Teguh Supriyanto
Kebayang ga penampilan malaikat2 versi bang YM> pke sorban, gamis, brjanggut, bawa pedang melengkung, sepatu aladdin dan pke karpet terbang hehe…
1 · Selasa pukul 8:21
Sri Yuliani
Iya yg sri bayangin jg malah malaikatnya sambil menunggang unta.. hahaha
2 · Selasa pukul 8:25
Sri Yuliani
Yah begitulah .. pembodohan2 dari zaman baheula..masih dipublikasi sampai sekarang.. yuuu mari kita mah Insya Allah jd generasi yg udah ‘melek’ siap memberi pencerahan k generasi selanjutnya..
1 · Selasa pukul 8:27
Donny Wonk
Nah… Tugas kang Teguh Supriyanto nih buat memberikan kita “wangsit sakti atau ajian penerangan mandragade” ke kita semua.
Di alam kubur, “bahasa” apa ????? Hayoo… Owe pengen juga tau haaa… Owe nyimak dgn baik dan patuh haaa… Biar guru Sun Go kong juga nyimak haiyyaaa…
1 · Selasa pukul 9:32
Soerja
Apa disana pake bahasa verbal? trus kl ditanya apa masih bisa ngeles atawa kaga perlu ditanya pan udah ada catetannya heuheu…
‪#‎tidurlageee‬
Selasa pukul 9:52
Teguh Supriyanto
Di dimensi barzakh/kubur rekaman khidupan yg trsimpan di DNA diputar lagi
1 · Selasa pukul 11:35
Teguh Supriyanto
Diputar dlm tampilan sgt teliti format holografis 4 dimensi
1 · Selasa pukul 11:39
Teguh Supriyanto
1 gram DNA manusia minimal setara dg kemampuan 500 ribu keping CD
1 · Selasa pukul 11:40
Teguh Supriyanto
Malaikat adl makhluk energi dan sebutan munkar dan nakir itu merujuk pada profesi atau golongannya
1 · Selasa pukul 11:41
Teguh Supriyanto
Makhluk energi munkar dan nakir itu banyak banget dan ga trhitung dlm ukuran manusia
1 · Selasa pukul 11:43
Teguh Supriyanto
Makhluk energi munkar dan nakir ibarat screening 2 kutub amalan manusia > positif Dan negatif sehingga smua amal manusia bisa terklasifikasi Dan terarsip di dua kutub itu
1 · Selasa pukul 11:45
Teguh Supriyanto
Bisa diibaratkan bhw di alam kubur nanti adl bhs Holografis 4 Dimensi> panjang,lebar,tinggi,suara. > presentasi otomatis amalan manusia dlm format 4 dimensi
1 · Selasa pukul 11:49
Jalu Wisnu Wirajati
dah diapus tweet na hehe
Selasa pukul 11:49
Teguh Supriyanto
Bang YM na era meureun klo twit konyol nya ITU dibully wae hehe..
Selasa pukul 11:51
Jalu Wisnu Wirajati
lsg menta hampura wkwkwk
1 · Selasa pukul 11:51
Alfian Fajar Trisnawijaya
Kang Teguh Supriyanto termasuk org yg beruntung bs men screen shot tweet ustad YM…
Ngakak ngebayangin malaikat nunggang unta…atau blng lo kagak hoki di alam sini…jebred sambil digendir pake gada…wkwkwk
1 · Selasa pukul 12:01
Jepe Sigarutur Enympheena
Kang teguh..
Rekaman” negatif sewaktu kita msh hidup di dunia . bisa dihapus dengan amal sholeh ga?
Selasa pukul 13:47
Teguh Supriyanto
Terekam tapi bisa dihapus dg perimbangan warkha Dan zarkh.ntar dibahasnya yah.saya lagi kurang enak badan.sabar nya
1 · Selasa pukul 13:51
Jepe Sigarutur Enympheena
Siip
Selasa pukul 13:52
Erik Kulmi
aya-aya wae euy… hadeuh
Selasa pukul 13:54
Teguh Supriyanto
Kita lnjutkan kulfbnya yah. Ini msh analisa pribadi saya. Amal baik dan buruk yg sdh terkumpul dan terarsip di alat munkar Dan nakir kmudian dikonversi mnjadi warkha> point positif amal baik Dan zarkh> point negatif amal buruk. Dari situ ditimbang mana yg lebih banyak sehingga mnghasilkan saldo warkha atau zarkh. Kita juga bisa dapat tambahan warkha dari orang lain jika org lain tsb hoby memfitnah dan menjelek2kan kita.
1 · Kemarin pukul 4:21
Teguh Supriyanto
Spy mendapatkan warkha dg point/bobot yg besar maka hrs didasari dg ikhlas>Bismillah>dengan nama Allah
1 · Kemarin pukul 4:25
Azun Heryanto
..
Kemarin pukul 7:22
Azun Heryanto
kang brti DNA manusia slain berfungsi sebagai kode genetika manusia bnyak kegunaannya.
1 · Kemarin pukul 7:34
Teguh Supriyanto
Iya banyak banget trmasuk merekam smua kejadian scr detail
1 · Kemarin pukul 8:14

Sumber: https://m.facebook.com/photo.php?fbid=10203842129752666&id=1202917688&set=a.10203842130112675.1073741827.1202917688&source=48&refid=17&_ft_

Iklan

11 thoughts on “Murid Hikmatul Iman Membahas Alam Kubur, Akhirat, dan Malaikat”

  1. mngkin ini penjelasan versi modernnya… jmn skarang dgn canggihnya ilmu pengetahuan. memang bnyk isi alquran/hadid yg sdh terbukti kebenarannya. yg klo dlu org hanya bisa mengimani.sekarang tdk hnya itu

  2. Saya termasuk orang yang setuju dengan pendapat Tuguh Supriyanto,bahwa di alam kubur nanti umat itu akan diajak komunikasi kedalam bahasa kaumnya masing-2,karena Tuhan itu Maha Adil dan Tuhan juga mengerti segala bahasa termasuk bahasa langit,bumi,
    gunung-2 dan binatang seperti lebah sekalipun juga,kan mereka juga
    mendapatkan wahyu seperti manusia juga tentu kedalam bhs yg dimengerti oleh yang mendapat wahyu tersebut,hal ini bisa kita lihat
    didalam Al Qur an sendiri.sebagai referensi bisa kita buka-
    Al Qur an: surat Ibrahim (14);ayat: 4 berbunyi sbb;Kami tidak mengutus
    seorang rasulpun melainkan dengan bahasa kaumnya,supaya ia dapat
    memberi penjelasan dengan terang kepada mereka.dan beberapa surat lainnya yg bisa dijadikan penegasan spt surat sbb: surat (19);Ayat;97.surat (44);ayat;58,59.surat (41);ayat;44.dan surat lainnya
    adalah surat (13);ayat;37.sbg peringatan.
    Mudah-mudahan ayat-2 tersebut bisa dijadikan sebagai dasar kita untuk mengambil kesimpulan.

    Wassalam,
    Dahlawi Maddom.

  3. yg jelas ustad YM yg di maksud murid hi diatas jauuuuuhhhhh lebih banyak berbuat untuk umat di banding guru besar hi yaitu Dickybullyn yg cuma bisa bikin klaim bombastis tanpa wujud dan bukti….ngoahahahaha …any question buat anak hi????paling ngelesx tentang klaim bombastis dicky adalah :datengin aja langsung dicky buat buktiin….hahahahaha

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s