Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman, Menemukan Rumus Rahasia Kekekalan Energi?


Khayalan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman (HI), semakin membabi-buta tidak terkendali. Diawali dengan pengumuman penemuan terbarunya di twitter, Generator Tanpa Bahan Bakar –yang sebelumnya diawali beberapa demo dari artikel Instructables tentang joule thief dan baterai bekas.

Ketika ada muridnya yang kritis, mempertanyakan pertentangan konsep alat Dicky –yang membuat energi baru tanpa bahan bakar– dengan hukum kekekalan energi. Dengan enteng, Dicky hanya bisa menjawab bahwa dirinya mengetahui rumus rahasia yang tidak diketahui dunia.

Seperti inilah tanya jawab ilmiah dengan Guru Utama HI, manusia cerdas yang mengetahui fiqih shalat alien.

Screenshot Twitter

Ada rumus rahasia kekekalan energi?
Ada rumus rahasia kekekalan energi?

Budi setiyo utomo ‏@bhoedhiey 13h
@dickyzainal mohon maaf kang rahasianya mini genset tuh dibagian apanya ya kang?? Kan kalo bisa muter terus gitu hukum kekekalan energi gmn?

Dicky Zainal Arifin
‏@dickyzainal
@bhoedhiey justru yang dipakai hukum kekekalan energy. Ada rumus rahasianya…heuheuheu…Dunia belum tahu…

Budi setiyo utomo ‏@bhoedhiey 13h
@dickyzainal owh gt ya kang.. Di sisi belitan generator atau motornya kang rahasia hitunganya?? Hehehe maaf tanya lagi

Sumber: https://twitter.com/dickyzainal/status/498634067823190017

Iklan

23 thoughts on “Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman, Menemukan Rumus Rahasia Kekekalan Energi?”

  1. semoga ilmu yang bermanfaat bisa di amalkan agar kelak berkah dunia akherat…coba bayangkan apabila ilmunya dibagi di akherat nanti pahala yg diterima mengalir deras bak ombak dilautan subhannalooohhhhhh

  2. aslm.ikum
    maaf sblumny sya bukan pakar,apalagi si jenius albert einsteins.tp sy hny menyimpulkan generator kang diki dinamony brasal dari pemanfaatan gaya tolak – tarik magnet yg di susun sdemikian rupa.lalu putaranny diteruskan ke sbuah turbin,lalu arus DC trsbut di converter jd AC 220.kuncinya adalah: tata letak magnet(GENERATOR MAGNET PERMANENT)

  3. ” , kang diki hanya bisa menjawab bahwa dirinya mengetahui rumus rahasia yang tidak diketahui dunia ” 😯
    Ternyata kang diki TDK MENGETAHUI rumus rahasia membuat kpl UFO &alat antigravitasi yg tdk meledak, rumus pembuatan produksi logam kraiman jg tdk tahu, kamera Kirlian dan foto ektoplasma jg buatan dari luar krn tdk tahu rumus pembuatannya.

    wadulnya org Gumede (gedehulu,Megalomania) 😛

    …heuheuheu… :mrgreen:

    1. anda terlalu jauh, dan itu membuat anda tidak maju..kang diki itu bikin generator tanpa bahan bakar itu salah satu salusi LPG mahal

  4. Banyak warga Bandung kesulitan cari elpiji. Dicky tetap tenang karena tidak harus beli elpiji. Sudah menguasai rumus kekekalan energi, kompor tetap menyala tanpa isi ulang

    1. adu jago tdk dikenal, ada jg adu Domba ytu salahsatu jurus HI yg (prnah) DIGUNAKAN oleh gurubesar HI Jurus dorna adu Domba.
      Msh akan digunakan lg jk ada kesempatan,

  5. temenku nanya nih soal sang tetua

    sang tetua nggak tau kalao hukum kekekalan energi itu nggak sama ama rumus kekekalan energi. rumus kekekalan energi itu persamaannya seperti apa coba? lambang kekekalan energinya itu apa? dimensi rumusnya dimana? apa ada besarannya? apa ada arahnya? apa ada intensitasnya ada nggak? indeks atawa tingkat kekekalan energi ada nggak?

    ini yang nanya cuman blajar IPA di SMP tapi kok ya sepertinya cocok di adu sama sang tetua

  6. mungkin ini rumus kekekalan yang ditemukan si dukun.

    “ORANG ORANG YANG MENYESATKAN ORANG LAIN, AKAN KEKAL DI DALAM NERAKA”

    surah Al An’an:128:

    وَيَوْمَ يَحْشُرُهُمْ جَمِيعًا يَا مَعْشَرَ الْجِنِّ قَدِ اسْتَكْثَرْتُمْ مِنَ الْإِنْسِ ۖوَقَالَ أَوْلِيَاؤُهُمْ مِنَ الْإِنْسِ رَبَّنَا اسْتَمْتَعَ بَعْضُنَا
    بِبَعْضٍ وَبَلَغْنَا أَجَلَنَا الَّذِي أَجَّلْتَ لَنَا ۚقَالَ النَّارُ مَثْوَاكُمْ خَالِدِينَ فِيهَا إِلَّا مَا شَاءَ اللَّهُ ۗإِنَّ رَبَّكَ حَكِيمٌ عَلِيمٌ (128).

    Dan (ingatlah) hari di waktu Allah menghimpunkan mereka semuanya, (dan Allah berfirman): “Hai golongan jin (syaitan), sesungguhnya kamu telah banyak (menyesatkan) manusia”, lalu berkatalah kawan-kawan mereka dari golongan manusia: “Ya Tuhan kami, sesungguhnya sebahagian daripada kami telah dapat kesenangan dari sebahagian (yang lain) dan kami telah sampai kepada waktu yang telah Engkau tentukan bagi kami”. Allah berfirman: “Neraka itulah tempat diam kamu, sedang kamu kekal di dalamnya, kecuali kalau Allah menghendaki (yang lain)”. Sesungguhnya Tuhanmu Maha Bijaksana lagi Maha Mengetahui.

  7. Maaf ya, kalau memang rahasianya di rumus rahasia kekekalan energi, apakah hpnya dicky tidak perlu dicas? Apakah kemana-mana selalu on footh? Apakah jamnya tidak ganti batre? Apakah GTBB jadi tidak berguna karena ada rumus rahasia kekekalan energi? (bukankah tidak perlu lagi putaran2 GTBB, cukup akinya saja dikekalkan energinya) apakah mobilnya masih diisi bbm lagi? (bukankah isi satu tanki bisa dikekalkan dengan rumusnya?) apakah dicky masih perlu bernafas, makan dan minum? (bukankah energi tubuhnya bisa dikekalkan dengan rumus rahasianya?) ah saya mah fana!

    1. menurut pemikiran saya yang sangat sedikit mempunyai pengetahuan dibidang itu, rangkaiannya sangat sederhana – accu – ke dinamo isi – memutar dinamo isi yang lain yang dibuat sedemikian rupa supaya jumlah ampere yang dihasilkan lebih besar daripada jumlah ampere yang dikeluarkan oleh accu – ke accu lagi untuk mengisi, kemudian dari accu ke converter (bisa menggunakan ups, karena saya menggunakan -nya sendiri di rumah sebagai lampu emergency) – kemudian dihubungkan ke lampu atau alat2 yang membutuhkan listerik, dicoba saja bagi yang masih penasaran

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s