Generator Tanpa Bahan Bakar Ciptaan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman


Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), kembali mengeluarkan klaim luar biasa. Setelah sebelumnya mengklaim telah menemukan hadits-hadits yang dimusnahkan Raja Atlantis, ditakuti seluruh perguruan silat, hingga menemukan pesawat canggihnya Nabi Adam, kini Dicky mengklaim sudah berhasil menciptakan alat generator listrik tanpa bahan bakar.

Generator tanpa bahan bakar.
Generator tanpa bahan bakar.

Konsep Kerja Alat

Dicky menyatakan bahwa alat ini tidak menggunakan Bahan Bakar Minyak (BBM), tapi overunity, energy berputar terus. Jawaban HIW secara singkat, mustahil ada mesin yang menghasilkan energi melebihi inputnya. Bantahan HIW terhadap mesin buatan Dicky ini akan kami sampaikan dalam artikel berikutnya. Insya Allah.

Bukti Screenshot

Foto bersama generator tanpa bahan bakar.
Foto bersama generator tanpa bahan bakar.

Dicky Zainal Arifin
‏@dickyzainal
Mini Genset untuk menghidupkan TV, lampu, Komputer, Lumayan sampai 1500 Watt… pic.twitter.com/s7dgQtZlLQ

rubi rahmangugum gumilarIbad Muhamad YusufEko Ari PriyantoTaufikShandy FalsWong K Fugandi dakaAwidiya Adi P
12:38 PM – 2 Aug 2014 Flag media

evi susilawati ‏@evisusilawati Aug 2
@dickyzainal wah beli dimana? Serius nanya

Shandy Fals ‏@ZulhendriGa Aug 2
@dickyzainal keren kang, mohon dishare cara buatnya… muhun kang

anda ‏@anda47235205 Aug 2
@dickyzainal cara bikinnya kang diupload lg gak?

Nanjeur Hermawan ‏@NanjarH Aug 2
@dickyzainal segera hak patenkan kang,supaya bisa diproduksi,listrik dan bbg smakin mahal

indrayadi ‏@indrayadiaja Aug 2
@dickyzainal pesen satu kang….

Abahna Reksa ‏@Apihbongbas Aug 2
@dickyzainal. Mantappppp…

@dickyzainal solusi buat ketergantungan pd PLN..
Di tunggu tutornya Kang, udah pwngen nyobain NUHUN

ZHENA LEMURIAN ‏@Hermfaitirema Aug 2
@dickyzainal apakah nanti di produksi masal mbap ?

lasttree ‏@lasttree3 Aug 2
@dickyzainal

sandexala ‏@sandexala1 Aug 2
@dickyzainal hebring kang euy,,,aya tutorialna ??

AkbarDrajatPratama ‏@DheGa_Akbar Aug 2
@dickyzainal semoga bisa di produksi masal kang.. walaupun banyak yang jadi “tembok”nya heuheu 😀

didi kurniadi ‏@radjapromosi Aug 2
@dickyzainal saya pesen 1 kang

dennywahyudi ‏@dennywa37352041 Aug 2
@dickyzainal suara dinamonya brp desibel kang?

haris ‏@harisfadhilah12 Aug 2
@dickyzainal kirang katawis gambarna kang.. Serab.. Heu heu heu

armand ‏@armand76195086 Aug 2
@dickyzainal kang, apakah mini gensetnya handmade?

Wahyu-bro ‏@Wahyubro1 Aug 2
@dickyzainal alhamdulillah semakin dekat sj swa energi rakyat. Smoga tdk banyak kendala penggunaan sc massalnya. Amin

tro hansen ‏@BullDeni Aug 2
@dickyzainal ok kang siap..hargana brp?

bagus aja ‏@bagus_20016 Aug 2
@dickyzainal mohon dishare cara pembuatan sedetail mungkin agar mudah mempraktikanya ,nuhun.

kang zoeL ‏@profzoel77 Aug 2
@dickyzainal ,kang bahan penggeraknya menggunakan BBM atau dari sumber listrik..?

verdi ‏@verdinaldo_ Aug 2
@dickyzainal punten http://kang.mini gensetnya sudah di produksi massal belum kang?kira kira harganya berapa?saya mau beli kang

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
@verdinaldo_ belum diproduksi massal, baru ada prototipe

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
@profzoel77 nggak pakai BBM, tapi overunity, energy berputar terus

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
@Wahyubro1 aamiin

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
@armand76195086 handmade

Ismail kusiadi ‏@ismaelkusiadi Aug 3
@dickyzainal semoga mata duni terbuka n cepat diproduksi… Aamiin

kang zoeL ‏@profzoel77 Aug 3
@dickyzainal ,hebring kang….bagi bagi kang ilmu nya dan mudah2an biaya buat itu bisa dijangkau….

Wahyu-bro ‏@Wahyubro1 Aug 3
@dickyzainal bs dijadikan bahan bakar mobil ga dan bs u/ mesin s/d cc brp?

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal nuhun kang Dicky, apakah ini semacam generator tanpa bahan bakar?

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal bukan saja buat sumber power mobil listrik bahkan bisa untuk pesawat tenaga listrik, jika buat drone maka bisa terbang brbulan2

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 3
@arkananta49 Ini memang Generator Tanpa Bahan Bakar

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 3
@Wahyubro1 nanti sehabis ini mau buat motor, mobil dan stova (kendaraan terbang satu awak)

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 3
@ismaelkusiadi aamiin

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 3
@arkananta49 kalau tidak ditembak di perbatasan negara drone nya…heuheuheu

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 3
@verdinaldo_ baru prrototipe

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal mantap Kang, ga kebayang banyak sekali kegunannya bwat teknologi di masa depan dg sumber energi hampir tanpa batas

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal hehehe, tinggal nyari teknologi anti radarnya Kang, klo bisa bikin teknlogi invisible kasat mata heuheuheu

kang zoeL ‏@profzoel77 Aug 3
@dickyzainal ,kang knp ya bahan bakar alternatif susah sekali berkembangnya, padahal kita sering mendengar ada ilmuwan yg pernah menemukanya

Sumber: https://twitter.com/dickyzainal/status/495443547760254977/photo/1

Generator tanpa bahan bakar, tidak pakai BBM.
Generator tanpa bahan bakar, tidak pakai BBM.

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
Mini Genset untuk menghidupkan TV, lampu, Komputer, Lumayan sampai 1500 Watt… pic.twitter.com/s7dgQtZlLQ

kang zoeL ‏@profzoel77 Aug 2
@dickyzainal ,kang bahan penggeraknya menggunakan BBM atau dari sumber listrik..?

Dicky Zainal Arifin
‏@dickyzainal
@profzoel77 nggak pakai BBM, tapi overunity, energy berputar terus

Sumber: https://twitter.com/dickyzainal/status/495597569645375488

Generator tanpa bahan bakar.
Generator tanpa bahan bakar.

Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal Aug 2
Mini Genset untuk menghidupkan TV, lampu, Komputer, Lumayan sampai 1500 Watt… pic.twitter.com/s7dgQtZlLQ

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal nuhun kang Dicky, apakah ini semacam generator tanpa bahan bakar?

Dicky Zainal Arifin
‏@dickyzainal
@arkananta49 Ini memang Generator Tanpa Bahan Bakar

Said Nurdin ‏@arkananta49 Aug 3
@dickyzainal mantap Kang, ga kebayang banyak sekali kegunannya bwat teknologi di masa depan dg sumber energi hampir tanpa batas

Sumber: https://twitter.com/dickyzainal/status/495889391391211520

Iklan

98 thoughts on “Generator Tanpa Bahan Bakar Ciptaan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman”

  1. Sy sdh mmbaca komentar2 dr Bpk2, ada yg pro n kontra, Kita sepakat bahwa energy itu tdk dpt diciptakan…..tetapi hanya dpt diubah menjadi energy bentuk lain….hukum Kekekalan Energy ( Albert Einstain).
    Sy dan Team jg masih bergelut dgn bberapa penelitian dan percobaan Energy listrik dan energy yg bersumber dr kimiawi air jg, masih dlm skala kecil 0.5kW – 3kW …semoga dlm wktu dkt dpt diwujudkn.
    Goal yg Kita tuju, sistem dpt bekerja free energy….mmg dibutuhkn bahan n komponen dgn efisiensi yg tinggi, didlm negri klo ada agak sulit, tp diluaran sana mau yg macem apa….ada.
    Kembali ke masalah Generator Tanpa Bahan Bakar (GTBB), drpd Bpk2 berargumentasi dgn menguras energi dr Bpk2, coba googling n ketik John Bedini ( ini adalah DEDENGKOTnya yg Bpk2 lg perdebatkan), Puluhan tahun yg lalu BEDINI ini telah meriset n menciptakan alat Persis sama yg Bpk2 perdebatkn.
    Inti dr alat GTBB adalah mengambil energi back emf (Back electromagnetic force), dgn bantuan Dioda.Atau mmbuat kumparan skunder (tambahan/tersendiri),yg kesemuanya sebagai energi yg akan disimpan ke accu.
    Energy utk menggerakan rangkaian electronik dan kumparan shingga mghasilkan medan magnet, dicatu accu jg. Shingga dpt mmutar rotor magnet(biasanya polariasi N).
    Kumparan (Solenoid) itu dipengaruhi rotor magnet N jg. Jd sama2 saling mmpengaruhi utk menghasilkn listrik.
    Nah yg dipakai BEDINI dasarnya 1 solenoid, dikembangkn mnjdi 2,3, dan yg paling besar dan kuat menghasilkn listrik adalh yg 10 solenoid.
    Dalam 1 solenoid ada 2 ato 3 lembr kwat email paralel dgn fungsi tiap lembr kawat adalh brbeda ya.
    Nah dgn memiliki ilmu electronika yg sdikit sj…Bpk2 sdh dpt merakit module electronik ini, komponen electroniknya sedikit, yg simple 1 module electronik cuma -/+ Rp50ribu (blom selonoidnya)……Dmkn mdh2an dpt bermanfaat bagi Bpk2.

  2. Lugunya kang dicky ini…korbannya orang yg tidak mengerti….
    Ibaratnya si KD ini abis makan nasi (beras) 10 biji, lalu jadi kotoran…lalu dari kotan itu menjadi beras lagi…apakah bisa?
    Bisa saja…tapi masalahnya kotoran itu mau diolah jadi beras lagi sebanyak 10 biji lagi….hehehe….

  3. saya berkeyakinan para pebisnis perlistrikan sudah sejak lama mengetahui teknologi ini, karena teknologi ini pada dasarnya sangat sederhana, mereka-mereka itu bukan orang yang bodoh, sebagai contoh sudah ada teknologi listrik sederhana(dinamo) yang digunakan untuk menyalakan lampu pada sepeda yang saya ketahui sejak kecil jadi sudah berpuluh tahun silam.
    Dengan pertimbangan untuk menghasilkan uang dari konsumen secara berkelanjutan maka para pelaku usaha ini dan pengambil kebijakan tidak tertarik untuk mengembangkan teknologi secara gratis ini
    demikian thanks

  4. Menurut sya klo memang alat yg d ciptkan KD itu benar apa kaliaian tidk bangga?
    dan klo emang alat yg di ciptakan KD itu ga benar emang ad yg rugi?
    kesimpulanya kita liat aj apakah mampu KD memberi kebenaranya?
    dan klo mang benar kang diky mampu menciptakan alat ini bukan kalian yg rugi,tapi yg punya pemasok listrik yg bkal rugi soalnya listrik yg bayar tiap x abis pulsa dan harus di isi klo udah abis n klo ga di isi bkl gelap,kenapa si klo memang kang diky bener knpa ga kita dukung aja,jaman sekarang kan listrik makin thun mkin mahal,lgian kalian jga ngerasain sendiri kan klo byar listrik hrus pke uang.
    nah sekarang kita tunggu aj kelanjutanya kang diky kya ap,n ga perlu jelek2 kan orang lain,dan klo memang kang diky berbuat salah apa klian ga pernah berbuat slah jga,jdi baiknya kesalahan orang lain jngn di sebar luaskan klo bisa kita menutupinya,dan kalau kita mendengar atau melihat perbuatan salah klo memang mau menasehti atau mengomentari perbuatan salahnya bgus dateng aja lngsung sma orang nya dang langsung ngomong dri pada koment ga enak d baca sma publik,bukan bagus orang yg ska nyebar2 kn kesalahan orng lain,cba rasakan n tnya pada diri sendiri apa kalian mau klo perbuatan jelek kalian d sebar luaskan?
    tentu engga kan,
    kacau kacau,ad orang mau maju mlh di cela di caci,trus kpan indonesia ini akan maju klo yg mau maju d cela dan di caci melulu,
    ayo kawan kita majukan bangsa dan negara ini,karan kita d lahirkan supaya kita bisa jdi manusia yg berguna untuk semuanya,bukan untuk sling mencaci.
    waslam…
    salam kenal kang diky sya lg uji cba jga dri sekema bedini yg kang diky buat,semoga berhasil ya kang krna sya jga pngn bsa bikin mesin ini supaya bisa membantu org yg lebih membutuhkn.
    amiiiin….

    1. Buktinya siapa yang berhasil membuat ulang alat ciptaan Dicky selain Dicky sendiri?

      Kalau yang sukses hanya Dicky sendiri, apa tidak janggal? Coba dipikir.

    2. Bangga kalau orisinil, coba lihat saja di youtube…mulai youtube ada…jauh sebelum KD membuat GTBB…sudah ada ratusan…bahkan mungkin ribuan pakar yang mencoba membuat GTBB..jadi menurut saya, KD ini njiplak sistemnya…se-njiplak2 nya…nggak ada unsur penemuannya.

    1. Nggak usah beli boz…liat aja youtube…bikin sendiri…generator yg pakai tenaga magnet bagus…seperti ciptaan pakar dari turki…cek di youtube

  5. di KOMPAS TV pagi ini kang Dicky menyampaikan akan memasyarakatkan penemuannya agar rakyat mempunyai “daya tawar”, Kalau begitu kita mulai saja sekarang yuk… dari rumah sendiri, ke tetangga dst. rasanya tidak perlu ada “Teori Rahasia” yang disembunyikan, kalaupun ada teori baru yang mencerahkan itu toh hakikatnya milik Alloh.. dan mungkin tidak perlu juga takut “dipateni” seperti apa yang kang Dicky sampaikan tadi, Salut kang, ngiring bangga sebagai urang sunda, salam

  6. menurut pengakuan KD dlm open monolog ramadan2015 generator yg dibuat dan diedarkan hanya yg versi KW(AsPal) sedangkan yg versi Ori/asli disembunyikan dan dirahasiakan.
    Ternyata membuat penemuan sbg sumbangan bagi masyarkat yg membutuhkan hanya OMDO Omong Kosong belaka .mengedarkan generator versi KW hanya membohongi,membodoh2i dan mengelabui masyarkat cari muka spy disanjung publik khalayak pengikut2 “beliau”
    KD sangat terlalu Ketakutan (Overparanoid) dg kecurigaan yg dlebih2kan shg tdk berani membeberkan rumus2 pembuatannya dlm Jurnal Ilmiah,Paper dan tdk didaftarkan ke lembaga hak paten krn takut ditiru dan dibuat tiruannya, masyarkat yg membutuhkan hanya nomor 12,kepentingan nomor 1 sampe 10 laba,materi ,kapital,keuntungan,bisnis komersil,kekayaan pribadi,cari muka utk sanjungan masyarkat/publik

  7. Wahh bagus banget ini ada situs investigasi kyk gini, harusnya dibuat lg nih buat perguruan2 hoax indonesia lainnya, kita buat tim investigator yg bisa mencerdaskan org2 tertipu di Indo. Kasian kita ga berkembang2 gara gara kelamaan di jajah belanda

  8. SEMUA ILMU PENGETAHUAN ITU BAIK, YANG PENTING BISA DIGUNAKAN OLEH MASYARAKAT UMUM. SILAHKAN DIKEMBANGKAN LAGI AGAR LEBIH BERMANFAAT. OK. SUSKSES BUAT ANDA

  9. sebagus apapun penjelasan yang agan buat gak akan bisa ngerubah keledai jadi pinter, gak usah terlalu di urusin orang kek gitu, malah jadi terkenal,, tapi kalau hasil dari WordAdsnya lumayan ya gak papa dilanjut aja,, kalau orang jadi sadar ya syukur, kalau balik maki maki,, ya biarin aja.
    lagian orang yang ketipu juga pasti orang yang gak bisa apa-apa, ini pengetahuan fisika dasar gak harus jadi ahli fisika untuk tahu hukum kekekalan energi, udah macam-macam bentuknya dari mulai pompa air dari sumur yang gak pake energi apa-apa, sampai ke aki mutar motor di pake mutar generator wkwkwkw

    Banyak orang heran napa IP ikut ketipu juga, tapi bagi ane sih gak mengherankan, karena IP juga menurut ane orangnya abal-abal juga, inget waktu diwawancarai di JLC soal si N, si IP waktu itu bilang dengan skype keberadaan N gak akan kelacak,, preeeett,,, kalau si IP ngerti dikit aja tentang jaringan, pasti gak akan berani ngomong kek gitu, untuk nglacak panggilan video gitu bukan hal yang sulit, apalagi jam dan lokasi siIP jelas, jadi mudah banget, asal kita punya akses ke data log providernya siIP udah pasti siN bisa dilacak posisinya. apalagi ini video,, dengan durasi panjang, gak butuh hack macam-macam, gak butuh decript ssl karena dari ukuran bandwidth aja udah ketahuan.

    Nah dari omongan itu ane bisa nebak si IP ini orang kek apa.

  10. Blog/situs ini isinya hanya menghujat dan caci maki. Saya bkn anggota HI atau kenal dgn kang dicky. Bagaimana jika yang diutarakan kang dicky tersebut ternyata benar ? Jika ada kebenaran didalamnya, berarti kalian semua yg tdk suka dgn kang dicky sudah termakan fitnah. Dan ingat, yg menyebarkan fitnah adalah Daj…L. dan yg ikut memfitnah sdh masuk perangkapnya.

  11. ngapain pake demo2 keliling negeri sii..
    sebar aja langsung ke alfa/indomart/kewarung2
    paling klo ngibul siap2 aja tuh tenaga dalem KD diuji sm lembaran generator..

  12. ngapain pake demo2 sgala sii
    sebar ;langsung aja ke warung2 /alfa/indomart
    paling klo ngibul tar adu ilmu.., tenaga dalem kd lawan lemparan generatornya

  13. Hmm, sudah lama tidak mampir. Seru juga bicara tentang imaginasi dan teknologi. Kalau ditolak di jurnal sains, mungkin masih bisa masuk Riders Digest

  14. @widjojo….hehe dicky biasax kan gitu kang,,,,Adam=Adhama,MUHAMMAD SAW=Hammadz,Khidir=Khried,dll,,,,hobbyx mlesetin kang,jd curiga mungkin dicky jebolan padhiyangan project ato project pop yg tukang bikin lagu plesetan…

  15. Cuma mau bilang ini masuk koran nasional KOMPAS euy.
    Hari ini Rabu tanggal 10 September 2014, halaman pertama bagian bisnis&keuangan.

      1. Masih nunggu admin hiw bisa buat alat yg berguna,, tapi sayang otak tuur cuma bisasotoshop doang… bener2 bacot doang bau podol,,,,,huahauahuh…. apa karya mu salim widjojo….

  16. ada 1 ato 2 berita yg benar (bkn hoax) DICAMPUR dg seribu kebohongan (bualan,ngibul,Hoaks) mengingatkan pd suatu Hadits ttg kerjasama kahin dan Jin,
    mirip dg kerjasama KD dg Jin muhamad Jibril dan konco2nya

    1. Apa semua yang diterima oleh Iwan Piliang harus langsung dianggap benar?

      Sukhoi tertarik meneliti kulnaka, hologram hantu teknologi bangsa Lemurian? Sebelah mana kutipannya?

  17. Pertama website ini tujuan untuk apa yah?
    kedua kalau anda-anda mengkritik Hikmatul anda siap di kritik, kalau di kritik tapi menggunakan emosi dan saling bully, mencela, apa itu ajaran agama anda?
    Apa tuhan atau nabi anda pernah melakukan apa yang anda perbuat?
    Ketiga apa yang sudah anda perbuat untuk masyarakat indonesia?

    saya orang netral, selama itu menjadi manfaat bagi manusia, saya akan dukung. begitupun anda mo anda agamanya apa saya tidak peduli, yang terpenting anda bisa berguna tidak untuk manusia yang lain.

    1. aa@
      mo kritik?
      BOLEEHH!
      Kritik kentang, kritik taleus, kritik pisang JG BOLEEH :mrgreen:

      ngeles & kritik Asbun, yg nGasal, tnp Data dan bukti GAK BOLEH!! ❗
      memaparkan perbuatan yg Sesat dan menyimpang DARI tafsir dan Rujukan Quran dan hadits yg sahih itu jg amalan yg berguna dan bermanfaat untuk masyarakat indonesia

      sptnya semua org setuju jk kesesatan,penyimpangan yg menyesatkan,kejahiliyahan,kemaksiyatan termasuk perbuatan TERCELA yg patut diCELA 😉

      menrt anda perbuatan TERCELA layak diPuji dan dibenarkan tdk boleh ada yg Mencela ?? 😕

    2. berguna apax kalo niat nipu biar dapur dan snalpot mobil mewah ngebul,,,kacian yg udah bli produk sampah dicky kibal kibul rata2 anak sma/mahasiswa yg notabene msh dibiayai org tuax

      1. Dulu KD pernah buka rumah makan Sunda kalo nggak salah,.

        Tutup. kayaknya buat dia cari duit dengan cara nipu dan jadi dukun lebih menggiurkan.

    1. Emang lou bisa apa sekolah aja di institut tai burung,,, pantas lou ngomong podol doang…….transient.. belegug kayanya,,,,huahua mandasena..

    1. Nipu muridnya.. dari jualan seragam sampe jualan air putih yg ditembak pake tenaga hoax.. percobaanya ga sampe seratusan rebu kok kang.. ane sering iseng iseng bikin kek dia di gudang ..jadi dikit2 taulah.yg diklaim temuan dia dah banyak yg bikin sejak youtube sama situs instructable berdiri 🙂

    1. Gak perlu belajar fisika buat MBAP. Cukup merem ngeden dah pasti dapet gambar2 khayalan yalg dalam sekejap mematahkan teori2 dan hukum2 yang ada.. klo misal dia sudah menemukan alat anti gempa saya rasa alat anti gempe membutuhkan banyak perhitungan yg rumit untuk membuatnya, kenapa dia bisa bikin lampu nyala aja heboh?
      Karena MBAP singkatan dari Master Bullshit Alias Penipu..

      1. udah naik tingkat kang DBAP = Doktor Penipu Alias Penipu…..nyanyi pake irama hanson yg mmboobbb,lirikx ganti……MBAP UDAH JADI DBAP NA NA NA NA MBAP DBAP NA NA NA NA…..

  18. klo dicky tukang kibul bener ciptain prototype alat ini dan berhasil di uji coba pasti dunia sains gempar dan penemuan ini pasti udah di muat di jurnal2 ilmiah top seluruh dunia dan pasti masuk berita tiap hari,tp kenyataanx NIHIL…….#mikirpakaiotak

  19. hola temen2,,,lama gak buka blog ini.begitu buka langsung ngakak baca kibulan si dicky kibal kibul…..tuh ada yg mau beli generatorx,lumayan buat bli android baru,,,,,,,mungkin dicky terinspirasi dari kinetik jam tangan……

  20. “the power and hold of cults depend on the particular environment shaped by the thought-reform program and control mechanisms, all of which are usually conceptualized by the leader. Thus it is the psychopathology of the leader, not his charisma, that causes the systematic manipulative abuse and the exploitation… “Dikutip dari Captive Hearts, Captive Minds halaman 68.

    Kekuatan dan daya cengkeram sebuah sekte bergantung dari lingkungan yang dibentuk dari program pengubahan pemikiran dan mekanisme kontrol, yang semua itu dikonsep oleh sang pemimpin sekte. Maka, psikopatologi sang pemimpinlah, bukan karismanya, yang mengakibatkan penganiayaan manipulatif yang bersifat sistemik dan eksploitasi.

    Jadi anggota HI sebenarnya sedang dianiaya dan dieksploitir.

  21. Hmmm… klo overunity yg bikin bakalan kelabakan karena rpm pasti semakin meningkat hingga kecepatan tak terbatas..itu secara teoriiiiiii… klo boleh saya tanya.. magnet terbaik sekarang NdFeB baru menghasilkan kekuatan sampe beberapa tesla..klo dicky menemukan generator yg berputar otomatis ada hububganya samm magnet.. nah magnet jenis apa yg ditemukan diky? Apakah lebih bagus dari neodymium? Kita tunggu kabar HOAX selanjutnya dari MBAP selanjutnya.. Master Bullshit Alias Penipu

  22. kaciaaaann deh loee!!… orang waras, danang S kang ant0n sdh latihan TD berTAHUN-TAHUN tdk bs mnjawab dan berkotek lg…
    :mrgreen: 😆
    ….mikir ….
    Heuheuheu 🙂

      1. di Admin ada Data (ato artikelnya) ttg yg ini 😐

        Bukan data atau artikel tapi dari pengalaman Admin HIW sebagai salah satu senior dan juga pengurus ranting HI.

    1. Salah satu admin HIW menceritakan bahwa pernah ada insiden patah tulang di rantingnya ketika latihan. Ketika dibawa ke klinik Dicky, malah disuruh berobat ke Rumah Sakit dan diberi ongkos oleh pengurus pusat.

      1. 🙂 Nah itu prtanyaan The Transient sdh diKompirmasi Datanya(Testimoni ?) sm Admin,
        Trims ❗ 😉

        sangat MENYEDIHKAN!! smpe skrg tdk ada murid KD ato KD sndiri yg mampu mengKOMPIRMASI dan membuktikan bualan ‘beliau’ bhw nabi Adam msh hidup di kpl Olymph 😛 😛

  23. danang S@ Kang dicky Seorang dokter? .
    para pasien dari panti Tunanetra yg berkali-kali berobat tdk sembuh jg,sampe skrg msh sj tdk bs membaca koran tnp hrf Braille,
    Pasien patahtulang jg ditolak berobat kesana,
    itu bs disebut sbg dokter?

    menulis ulang sejarah nabi2 dg menyimpang dari keterangan tafsir Hadits yg sahih dan
    mengarang novel yg menyesatkan dg memPLESETKAN nama tokoh2 nabi dari al Quran disebut sbg budayawan dan sejarawan ?
    ….mikir ….

  24. alat Antigravitasi itu yg GA MUTU sampe sekarang msh sj Gagal dan meledak.
    Produksi logam Kraiman sampe skrg hnya jd Bualan omongkosong

    Makan tuh produk ga mutu hsl menjiplak (Plagiator) biar ikut meledak sekalian sampe modar awalahum :mrgreen:

    kl diwawancara semua PASIEN RSJ yg Jeprut miring selalu mengaku sbg orang waras

    Dicky Zainal Arifin memang sosiopat yg membesarkan egonya…
    Org SOSIOPAT aja dibangga2in, dasar ”orang waras” 😛 org MIRING ngaku waras ,membesarkan ego dibilang manusiawi 😛

    tdk meneladani sifat Rasululoh.
    Dlm diri Rasul tdk ada sifat Sosiopat yg membesarkan ego ,sifat yg beginian adanya dlm diri Iblis dan keturunannya si orang waras,

  25. Dicky Zainal Arifin memang sosiopat, ingin selalu terlihat lebih hebat dan baik di depan orang lain dan seolah-olah merupakan manusia terpilih.Sehingga walaupun tidak memiliki kredibilitas dan kompetensi di suatu bidang sekalipun ia akan selalu melakukan sesuatu untuk membesarkan egonya dan mendapat pujian. walaupun harus dengan cara menipu atau membual Yang paling mengerikan adalah dia sudah memiliki pengikut yang terlanjur mempercayai apapun yang dia katakan dan ajarkan.

    1. Dicky Zainal Arifin memang sosiopat, ingin selalu terlihat lebih hebat dan baik di depan orang lain

      komentar saya : yaaaa siapa juga yg nggak , cuma kadar nya berlebih nggak ??

      dan seolah-olah merupakan manusia terpilih.

      komentar saya : Lho sampean memang tau dari mana terpilih atau tidak nya ? ngiri yaa

      Sehingga walaupun tidak memiliki kredibilitas dan kompetensi di suatu bidang sekalipun ia akan selalu melakukan sesuatu untuk membesarkan egonya

      komentar saya : manusiawi jika pun begitu

      dan mendapat pujian. walaupun harus dengan cara menipu atau membual

      komentar saya : nah fitnah ni ! mudah2 an sodara segera di balas Tuhan

      Yang paling mengerikan adalah dia sudah memiliki pengikut yang terlanjur mempercayai apapun yang dia katakan dan ajarkan.

      komentar saya : nggak juga

      1. Siapa juga yang nggak? Kamu pikir semua orang mau jadi sosiopat? Sudah terlalu banyak bukti kesesatan dan kejahatan DZA dan kamu masih mau ngikutin?

    2. Transistor, atau apalah
      Ya , dan anda adalah orng yg sosideng, alias sosio dengki inginterlihat lebih dengki dari si pendengki sekalopun. So biarkan z kd mau seperti itu, klw penasaran ya tinggal datang buktikan ya tidaknya,… mau di lulusan smp, kuliahan atau apapun yg penting alat nya benar tdk seperti klaim klaim nya…pusing amat ngurusin orang…tuh lihat diri sendiri dulu apa sumbwng sih buat rakyat….mikir ….

      1. Yah ni orNg bodoh nongol lagi.. ton kasih rumus fisika tentang generator tanpa bahan bakar kesini. Kita depat secara ilmiah bukan berdasarkan implengan

      2. Emang mana karya dicky buat masyarakat selai. Cerita bohong ton? Klo u jago dan u punya dasar ilmiah buat bela gurumu kita ngobrol baik baik.. kebetulan ane demen masalah kelistrikan.. ane sama gurumu sama2 otodidak dan ane bukan dari hasik impleng. Klo u cerdas kayanya u bisa paham maksud arti “diskusi sehat”.. bukan cuna ngotot anton yg cerdas

      3. Ndro, emang lu dah dateng ke orangnya ngebuktiin….langsung ndro sekalian bawa tu kasino…kalo emang kagak ngotot lu fatengi tuh kd tanya, liat baru komen,.. ndro ndro gimane si lo

  26. Kang dicky Seorang Guru silat+seorang enterpreneur+seorang dokter+seorang budayawan dan sejarawan+seorang peneliti teknologi..anda?

      1. @anton.. yaelah ton ..cuma gitu aja jawaban dari orng yg otamnya dah kesetrum brain aktivator? Kirain bisa pinter dikit kasih alasan.. bukan cuma jadi kompor doang

    1. Kang danang, mereka itu ahli omong dari kejauhan,..minta bukti hanya dari hongkong disuruh tanya langsung ke orangnya berhadapan muka buaaaaaanyak alasan…inilah itulah ini kek itu keke, pantes nya disebut apa kira kira….biar lah masyarakat nanti yg menilai merwka hanya beberapa jenis,ya dari jenis mereka sendiri…

  27. Demo alat Generator Tanpa Bahan Bakar nampaknya terlihat berhasil dg gemilang,namun BERBANDING TERBALIK dg demo peragaan alat Antigravitasi, antigempa, bahan bakar Air (BBA) yg GagalTotal dg gemilang, yg satu MELEDAK dg liar tak terkendali, yg satu lagi Jiplakan(Plagiator) yg mirip pelajaran fisika SMP Elektrolisis air yg diklaim sbg ”penemuan inovatif” yg lainnya Remang2 tdk bs diperagakan scr Ilmiah

    1. ga mutu ocehan loee

      tu penemuan dah di tunjukin ke pa emil , wagub sampe pusat. kalau mang ngerasa pinter , recok disana , bukan sok kritis di kandang sendiri. ga lulus sd lo ya ??

      kebanyakan nganggur loe!! pantau mereka baek baek

      1. ya jelas JIPLAK atuh. jauh sebelum ini sudah ada Stan Meyer, John Bedini, dan bahkan ada ahli fisika Tom Bearden, yang menjelaskan secara ilmiyah bahkan teknik praktis, bukan ngaler ngidul ka ditu kadieu umplang impleng teu pararuguh kang…..

      2. Tiga nama yang Anda sebut adalah bagian dari hoax free energy, tidak layak dikatakan ilmiah. Tidak juga praktis karena mengandung penipuan.

        Stanley Meyer sudah divonis sebagai penipu. Baca: http://en.wikipedia.org/wiki/Stanley_Meyer's_water_fuel_cell#Lawsuit

        Mesin John Bedini sudah banyak dibantah. Salah satunya dalam episode Mythbusters Season 2 dari Channel Discovery. Lihat videonya di bawah.

        Tom Bearden memperoleh paten untuk mesin free energy tapi kemudian diprotes oleh American Physics Society.

        Tidak ada satu pun di antara ketiganya yang terbukti menghasilkan mesin free energy. Sebentar lagi Dicky jadi yang keempat. 🙂

      3. Dia melakukan ini untuk apa? cari investor atau pencitraan?sekali dapat investor langsung ditipu terus kabur?

      4. @wijdojo, mereka yang disebut di atas masih mending kalaupun ngibul pake alasan teknis, nah si diki ini pake impleng implengan ilham dari jurig… masalah besarnya di situ Mas.

      5. kalo nipu dengan tujuan materi, dapat uang jatuhnya maksiat biasa, nah kalo motifnya bikin alat free energy jiplakan biar dianggap hasil ngimplengnya bener, merasa mendapat infonya dari dunia ghaib, hasil terawang dan sebagainya itu sama saja dengan mendaftarkan diri menjadi calon thoghut.

    2. oya mas Widjoyo, terimakasih atas penjelasannya, tapi perlu dibedakan antara FREE ENERGY dan PERPETUAL MOTION atau OVER UNITY, yang satu masih cabang dari konversi energi, mengambil energi dari luar yang tidak terpakai (dalam mesin bedini, bukan yang direplikasi oleh team mythbuster, tepatnya yang sekarang dikembangkan oleh bedini adalah mesin monopole adams motor, yang mengambil Back EMF untuk digunakan untuk pengisian aki, yang biasanya back EMF ini dibuang oleh dioda damper, dipakai untuk ngecah aki). mesin perpetual motion juga masih mungkin, misal dengan motor magnet, tapi kan magnet juga lama lama habis daya tarik/tolaknya, semua mahluk ciptaan mah ngga ada yang abadi, dan ini yang sering membuat orang keliru : free energy dianggap abadi….

      1. Free energy bisa terbagi dua:

        1. Free dalam artian membuat energi baru tanpa input energi atau output energi melebihi input energi (effisiensi > 100%). Contohnya dulu hoax/tipuan Pembangkit Listrik Tenaga Hampa dan Blue Energy.
        2. Free dalam artian gratis, tanpa biaya, atau murah. Misalnya menggunakan tenaga panas bumi, aliran air, atau energi kinetik semacam jam tangan.

        Free energy yang kedua tentu tidak perlu dipermasalahkan.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s