Acara Curhat Spesial Dicky Zainal Arifin


Acara Curhat Spesial
Acara Curhat Spesial

Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman Indonesia (LSBD HI) yang terkenal paling frontal dan ditakuti oleh seluruh perguruan bela diri di dunia, minggu lalu (7 JUni 2014) mengadakan acara curhat spesial di radio online komunitas HI. Tema besar yang diangkatnya adalah posisi dirinya sebagai korban fitnah dan adu domba dari pihak tertentu –tidak berani secara eksplisit menyebut Hikmatul Iman Watch (HIW). Semoga acara curhat spesial beliau ini menarik perhatian para pembaca semuanya.

Transkrip Acara dan Link Download Audio

04:00 Ada upaya adu domba. Kita harus memaklumi para pengadu domba. Mereka yang tidak bisa memaklumi maka sebetulnya belum beragama. Baru mengaku saja. Agama mengajarkan untuk berfikir.

05:40 Kartu identitas tidak perlu mencantumkan kolom agama.

06:35 Agama itu urusan pribadi. Aqidah itu ikatan. Urusan dengan Tuhan, urusan masing-masing.

07:11 Debat membuat kita mundur. Harusnya kita bekerja sama, toleransi.

07:32 Ada usaha agar ada anggapan semua yang baik-baik itu hanya khayalan/utopi.

08:03 Intoleransi adalah hasil didikan. Semua orang dasarnya toleran. Membenci itu diajarkan.

08:38 Meludah adalah tanda cinta di suku bushman, Afrika. Karena ludah adalah bagian tubuh orang tersebut.

09:09 Dipegang kepala di masyarakat kita dianggap tidak sopan.

09:50 Benci, marah itu diajarkan.

10:03 Fungsi marah, benci, sedih itu memundurkan kita. Agama mengajarkan kita untuk tidak sedih, tidak marah.

10:43 Tidak ada satu agama pun yang mengajarkan kebencian pada yang lain, terutama agama Islam.

11:12 Ketika Nabi saw dihina oleh orang pengemis buta Yahudi, terus saja beliau suapi.

12:20 Yang tahu siapa yang sesat itu hanya Rabb. Manusia tidak boleh men-judge seseorang itu sesat. Kalau berani men-judge seseorang itu sesat berarti dia sudah jadi Tuhan.

13:19 Fir’aun memiliki kemampuan luar biasa. Fir’aun itu tidak ada. Fir’aun adalah istilah bagi orang yang memiliki kemampuan tapi dia mengaku dirinya adalah Tuhan. Fir’aun dibantu oleh alien Bangsa Mosram. Kepalanya lonjong-lonjong.

13:55 Bangsa Mosram itu bangsa yang hidup di luar planet bumi. Mereka membantu bangsa mesir kuno agar maju. Kepalanya lonjong, tengkoraknya banyak ditemukan di mana-mana. Misalnya Nefertiti yang kepalanya lonjong. Mereka itu hybrid dari bangsa mosram dengan manusia.

15:30 Kang Dicky pernah meneliti Fir’aun ke Mesir. Kuda yang ditumpanginya tidak kuat karena masih ada sisa energi di piramid. Piramid itu fungsinya memfokuskan energi. Kalau kita serap energinya, kuda sampai tidak kuat menahan beratnya, tidak kuat jalan.

16:56 Di Saqqara ada piramid Sun Temple yang menyembunyikan portal (barqa) yang sekarang jadi ide untuk film stargate. Fungsinya untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Di piramid itu ada hanggar pesawat UFO.

18:30 Raja mesir menggunakan piramid untuk mengawetkan mayat mereka. Mereka berharap agar nanti diri mereka diklon oleh Bangsa Mosram.

18:55 Saat ini banyak klon manusia, namun dirahasiakan. Kloning itu gampang.

27:30 Dicky sudah bisa membuat sumber energi sendiri. Tidak perlu beli dari luar. Dicky sudah buat genset 22.000 watt, kalau buat konser itu gampang. Tinggal kita produksi, lalu kita perbanyak. Untuk komunitas kita saja dulu (HI), karena komunitas kita ini juga jutaan.

28:13 Ada yang ingin agar kita ini hancur. Akibatnya, banyak yang konfirmasi pada kita. Ternyata kita ini tidak sejelek itu, bahkan malah bergabung.

29:22 Kalau kita dijelek-jelekkan tidak perlu kita marah.

29:45 Bukti adu domba mereka adalah foto mereka dengan ustadz tertentu.

30:30 Kita manfaatkan saja pengetahuan mereka yang segitu-gitunya. Gara-gara mereka, kita semakin besar.

31:30 Mereka yang mengadu domba itu bukan Islam. Tidak bisa kita anggap sebagai orang Islam. Mereka itu berghibah, tidak menjalankan ajaran Islam.

34:00 Pertama aktif di twitter, mereka ganggu terus. Mereka tanya “Masih terus curhat kang?”

34:45 Rahmat lil Alamin. Kebaikan itu untuk semua agama. Makanya Dicky terima semua agama apa pun. Semua diobati dan dibantu, apa pun agamanya.

37:20 Bangsa Brodella (Raksasa). Bukti keberadaannya banyak. Ada yang dipajang di museum. Ini membuat kaum pendukung Evolusi Darwin takut.

38:30 Peneliti arkeolog juga takut ketika Dicky meneliti gunung Padang. Mereka tidak mau masyarakat tahu bahwa peradaban dulu itu canggih.

39:30 Teknologi canggih Dicky itu disebarkan sedikit demi sedikit agar masyarakat tidak kaget.

40:13 Teknologi Gunung Padang itu elemenpatera (mencampurkan logam dengan batuan). Semua batu di sana adalah batuan buatan hasil teknologi elemenpatera. Makanya mengandung unsur lain dalam batuan tersebut, misal Silica.

41:30 Dicky tidak mau jadi presiden karena presiden itu pesuruh.

45:00 Hikmatul Iman sudah punya mobil tanpa bahan bakar. Tapi, masih dirahasiakan. Barangnya tidak akan ditunjukkan, tapi sudah ada.

55:30 Tidak ada contoh dari rasul saw membuat surat rekomendasi bahwa seseorang itu punya pikiran janggal. Janganlah merasa jadi Rabb, itu sudah terlalu sombong. Kita juga tidak pernah menyatakan orang lain sesat. Dicky tidak berani begitu karena Rabb saja yang bisa.

57:19 Dicky pernah datangi yang membuat surat rekomendasi (Ketua MUI Cianjur). Waktu didatangi dan ditanya apa sudah pernah baca novelnya, dijawab belum. Kita maklumi saja karena beliau sudah tua.

1:02:25 Allah menyuruh kita untuk berfikir. Iqra juga berfikir. Ketika ditelusuri, ternyata masa lalu kita berhubungan dengan alien. Tengkorak alien banyak ditemukan di mana-mana. Teknologinya juga banyak ditemukan tapi disembunyikan agar bisa dikuasai sendiri.

1:03:20 Di indonesia juga banyak didatangi alien dari luar bumi. Terutama kalau bicara ZULKH, yaitu satu ras, kaum yang membuat sebuah kelompok bernama ZERVO. ZULKH itu artinya portal, tempat berpindah seperti Barqha. Zulkh itu bahasa Zervo, Barqha bahasa Lemurian.

1:04:30 NASA menyebut ZERVO sebagai Servo. Zervo ini memasuki planet bumi dan ingin menguasai orang bumi karena mereka menjadi dewa di sini. Di kita, bangsa zervo menanam dorpal, alat semacam batere yang ditanam dalam tanah. Kalau dorpal lemurian untuk baterai yang mengakselerasi sel tubuh, kalau dorpal zervo untuk akselerasi manusia agar amidgalanya meningkat jadinya agresif (marah-marah, hobi perang, hobi seks bebas).

1:09:00 Candi Zulkh (Suluh) berisi bahasa Zervo yang dikira Sansakerta. Di sana ada dorpal yang menyerap energi, tidak bagus bagi badan. Efek dorpal-nya dibatasi oleh Candi Boqo.

1:16:00 Masa lalu itu sangat modern. Teknologinya saat ini sudah dihilangkan. Kita sengaja dijauhkan dari teknologi canggih itu.

1:17:45 Zord itu makhluk setengah burung untuk tempur. Bisa melepaskan batuan dari neraka. Banyak istilah untuk zord.

1:21:20 HI punya definisi sendiri, punya referensi sendiri, hasil penelitian sendiri. HI tidak perlu referensi dari orang lain.

1:25:25 Dorpal di Bandung Selatan banyak dan besar. Jepang mengambil semua dorpal di Gunung Sadu. Jepang dan Belanda tahu info Dorpal dari manuskrip yang dikasih oleh para raja. Makanya, di Gunung Sadu ada Gua Jepang.

1:35:58 Segitiga Bermuda ada cracking/retakan yang menimbulkan gas sehingga menimbulkan halusinasi di laut. Di bawah sana ada piramid yang mengeluarkan anomali-anomali, ada teknologi canggih masa lalu juga. Bisa menimbulkan pusaran membentuk worm hole/lubang cacing yang membentuk portal di udara, akhirnya mereka hilang/pindah ke dimensi berbeda. Kalau frekuensinya pas, bisa balik lagi. Contohnya Emilia Elhart, penerbang wanita pertama, hilang di atas segitiga bermuda tahun 1950 kembali lagi pada 1995.

1:39:20 Kompas dari otak kita adalah alat navigasi paling canggih.

1:40:10 Pendapat mayoritas belum tentu benar. Buktinya negara ini terpuruk.

1:42:57 Yang laku itu yang aneh dan unik. Dicky sudah membuat generator tanpa bahan bakar sejak 1991. Dianggap aneh oleh masyarakat. Tidak dikeluarkan barangnya karena masyarakat belum siap.

1:49:30 Kalau mau masuk surga, harus bisa membuat surga dulu di bumi.

1:50:31 Alam semesta ini adalah kitab. Kita harus bisa membacanya.

1:53:00 Al-Qur’an tidak membantah kitab sebelumnya. Apa yang tersirat dalam Injil, Zabur, dan selanjutnya harus kita pelajari. Kita harus bisa membaca apa yang ada dalam kitabullah alam semesta. Kita harus bisa mengenali bagaimana pergerakan alam semesta, berkomunikasi dengan alam.

Download Audio Curhat Spesial Dicky Zainal Arifin (7 Juni 2014)

Iklan

174 thoughts on “Acara Curhat Spesial Dicky Zainal Arifin”

  1. pengetahuan tentang agama dan tuhan serta kecerdasan akal admin dan para komentator disini terlalu kerdil untuk ditanggapi kang dicky. kenapa, ? krn kalau tingkat kecerdasannya tinggi dn pengetahuan tentang agama dan tuhannya luas pasti tidak akan komentar yg bersipat kerdil dn kekanak2anngah besarnya hijab yg menutupi hati mereka membuat dirinya menyangka telah dikaruniai kepintaran dan kecerdasan meski itu adalah kepintaran dan kecerdasan untuk anak SD. krn itu dengan kekerdilan jiwa dan sipat kekanak2nya yg disertai kebencian yg dibalut seolah kasian mereka mmbuat blog khusus utk menanggapi ajaran kang dicky yg di clamnya sebagai ajaran sesat hanya karena berbebeda dengan kebanyakan orang.. padahal Allah saja berfirman : janganlah kamu mengikuti kebanyakan umat manusia yg ada dimuka bumi ini karena sesungguhnya mereka hanyalah berprasangka saja dan sesungguhnya mereka itu berdusta.

    ya mngaku beragama islam tapi tidak memahami ajaran islam. mngaku ikut sunnah Nabi tapi prilaku dan ahlak nabipun tidak paham..
    mengaku mnyembah kpd Allah tapi tidak mngenal Allah. jangankan mngenal Allah mengenal dirinya sendiripun tidak tau . ini bagaimana ko sudah lancang dan berani mnyesatkan orang lain.

    kang dicky dan orang2 yg sdh Allah berikan pengetahuan yg tinggi dan wawasan yg luas akan keragaman ciptaaan:Nya dialam semesta semua dapat memaklumi keadaan hati dan kondisi jiwa kalian. semoga yg dimakluminya segera sadar. bahwa ilmu Allah itu luas. dan sejarah yg selama ini diketahui kebanyakan umat manusia adalah sejarah hasil katanya. katanya. dan katanya. kenapa tidak diri kita masing2 saja yg mncari kebenaran-Nya.?!!!

  2. Kalo ga salah tujuan adanya HIW untuk menyadarkan anak anak HI, gimana udah ada hasilnya? Jangan sampe kita masuk di kategori hadis rosul yg menyatakan ” pekerjaan yg sia sia adalah pekerjaan setan”. Saran sy coba pake hadis rosul bahwa dalam mengajak orang lain itu dengan bahasa kaumnya.

  3. anak2 HI spt kang anton,koreng gaib,dedi misbah,DLL berasal dari org2 labil & GALAU yg kehilangan arah dan pegangan krn sdh tdk percaya dan meragukan al quran hadits dan nasihat alim ulama, kemudian org yg sesat &GALAW ini disambar syaitan dan konco2nya yg memanjangkan angan2 dan membuat mrk ‘merasa BESAR'(Megalomania) dg kisah kebesaran arkitirema dan bgs LEMUR(ian).

    Dg semakin banyaknya kebusukan,tipudaya,bualan,dan kebohongan guru besarnya mrk kembali mjdi org2 labil yg galauw kehilangan arah dan pegangan krn lbh memilih TAQLID memBABI BUTA dg indoktrinasi gurubesarnya drpd nasihat alim ulama dan hadits

    1. ralat:
      Dg semakin banyaknya kebusukan,tipudaya, bualan,dan kebohongan guru besarnya..yg terungkap dan terbongkar..dst

  4. Tolong admin bagi rekaman dan transkrip menjadi beberapa postingan kecil dan beri beberapa poin kritik di tiap postingan.

  5. Anak HI ada yang kenal NURUL INAYAH gk ya ? siswi SMU 10 malang jatim … apa dia ikut baca PRASASTI HYDRANTANA seperti BOS DICKY ? apa dia punya ILMU TENAGA METAFISIKA seperti BOS DICKY sehingga menjadi penemu ? wkwkwkwkwkwk … stop 378 #preiOPLOSAN

    1. gak level dicky kalo kelas indonesia kang,levelx dicky udah diatas hawking.buktix kompor berbahan bakar air…,,ada nggak yg sehebat dicky?????

      1. Bleh, jaman gua SMA, ada lagi, seandainya Israel mau meluncurkan rudal nuklir, TD kang Dicky cukup untuk meledakkan misil tersebut di markasnya sebelum diluncurkan.

  6. Ada kebakaran di pusat perbelanjaan KINGS di bandung .. pada kemana nih pendekar HI yang menguasai avatar api ? wkwkwkwkwk .. apa gk bisa membantu memadamkan api dengan energi metafisika ? wkwkwkwkwk .. BOS DICKY gk bantu memadam kan jarak jauh ? jawab bos dicky “Jangan di bantu nanti petugas pemadam kebakaran gk kerja” … wkwkwkwk #preiOPLOSAN

  7. Assalam mualaikum….
    maaf, gue cuma numpang lewat doang…jujur gue bukan anak HI atau bukan organisasi beladiri manapun..gue kaga demen yg gitu2..cuma temen2 gue banyak yang HI, termasuk si dedi misbach itu..dia temen gue dari sma..dari dia,..gue cukup tau sebombastis apa HI itu….
    nah..bicara bombastis..gue yakin tentu saja ada yg pro dan kontra dengan berbagai argumen,bantahan atau alibi diantara keduanya… dan terus terang diantara keduanya, gue masih dijalan tengah, kenapa? karena gue justru ada pada titik bingung
    satu sisi gue termasuk orang yg kritis namun disisi lain gue juga gak bisa secara sembrono memberikan judge atau vonis “hoax” pada semua bombastisnya HI, nah yg bikin gue bingung adalah kenapa murid2 HI yg notabene itu jumlahnya lumayan banyak dari tentu saja dari berbagai level logika berpikir bisa “mengamini” apa yg dikatakan diki apa mereka kena cuci otak? gue gak percaya dengan “cuci otak” dan mungkinkah sebanyak itu bisa dicuci otaknya?
    kalo misalnya ada yg mengatakan cuci otak itu ada, dan itu adalah salah satu keahlian para orator ulang seperti bung karno misalnya yg mampu menghipnotis ribuan pendengarnya….tapi menurut gue ini lain konteks dengan diki,…kenapa? karena yg dipidatokan atau dibicarakan oleh bung karno adalah hal-hal yg membumi,faktual,sederhana dsb…sementara diki bicara hal-hal yang “jauh” ufo,perdaban langit,mobil tanpa bahan bakar,penemuan HI yg baru dan canggih dsb dsb…mungkinkah hal2 yang sepreti itu ditiupkan dan diterima begitu saja?
    inilah salah satu kebingungan gue yg membuat gue sedikit berhenti “menyerang” HI sejak 3-3.5 tahun lalu dan hingga detik ini gue belum menemukan jawabannya…
    mudah2an di forum ini yg gue baru tau dari anak HI kemarin..mampu menjawab itu,..

    Oh iya maaf,..gue tidak bicara penyimpangan2 Islam,…titik point gue disini adalah hal2 tentang HI yg berbau teknologi….

    Terima kasih…….
    Wassalam Mualaikum

    Salam hormat dari gue..

    “Oncom”

    1. psikologis kang,umur sma-kuliah lg seneng2x sm hal2 yg bombastis dan umur segitu bangga klo tau sesuatu yg org lain gak tau atau tau hal2 yg seakan akan top secret.dicky tau menanfaatkan hal itu.,

    2. Saya rasa HI masuk pada saat yang tepat memanfaatkan sisi psikologis anak2 muda yang sedang suka2nya dengan hal2 bersifat luar biasa…..dan setelah bawah sadarnya terisi dengan hal2 tsb sangat sulit keluar bagi sebagian besar murid HI bahkan ada yang terlanjur tua disitu. Sebagian lagi bisa melepaskan diri dengan berbagai sebab.
      Saya sendiri melihat bahwa permainan harapan menjadi suatu yang khas KD….saat murid tidak bisa mencapai target atau sudah mulai bosan maka akan muncul isu baru….yang sebenarnya infonya sudah banyak di internet.
      Memang sulit jika keyakinan sudah terpatri…….kalau direnggut terlalu keras akan terjadi kekosongan di hati yang bisa bikin linglung……he he peace

  8. Baltik # Waktu ada kasus NOORSYAIDAH orang kalimantan yang keluar kawat dari badan si BOS DICKY kemana ya ? ko gk di obatin ? wkwkwk .. kalau pesawat MALAYSIA AIRLINES hilang apa komentar si BOS DICKY ? Wkwkwkwk .. jangan bahas soal nabi meruqyah ya … wkwkwk #preiOPLOSAN

    1. Al Qur’an itu mukjizat, bisa melangkahi hukum fisika termasuk fisikanya mahluk gaib. Dengan niat mendatangkan kekuatan dan perlindungan dari Allah langsung, bisa mendatangkan efek aneka ragam kepada mahluk halus. Dibacakan Al Quran bukan berarti jin akan selalu mati , karena pastinya jin muslim juga salat dan mengaji. Namun jika kondisi dibaca dengan keimanan dan niat meruqyah/menghadapi jin, Insya Allah timbul efek.

  9. Udara # Jangan lupa anda tanya kan kepada DEDI MISBAH sudah bisa melihat KULNAKA di gunung padang belum ? setahu saya yg melihat & mengerti KULNAKA hanya BOS DICKY loh … wkwkwkwkwk .. biar pun ikut latihan gabungan plus latihan rutin 8 jam/hari … murid HI tidak akan bisa melihat & mengerti siapa KULNAKA … wkwkwkwk #preiOPLOSAN

  10. Udara # Ciye .. baru baca quran terjemahan DEPAG ya ? ikut audisi PIL DACIL ya ? wkwkwkwkwk … itu ada ASBABUN NUZUL nya gk ? coba tanyain sama BOS DICKY … wkwkwkwk .. kisah YUNUS di telan kapal selam ABHANES coba tulis terjemahan quran nya di sini … wkwkwkwk .. Anda sudah bisa NGIMPLENG belum ?.. wkwkwkwkwk #preiOPLOSAUdara # Ciye .. baru baca quran terjemahan DEPAG ya ? ikut audisi PIL DACIL ya ? wkwkwkwkwk … itu ada ASBABUN NUZUL nya gk ? coba tanyain sama BOS DICKY … wkwkwkwk .. kisah YUNUS di telan kapal selam ABHANES coba tulis terjemahan quran nya di sini … wkwkwkwk .. Anda sudah bisa NGIMPLENG belum ?.. wkwkwkwkwk #preiOPLOSAUdara # Ciye .. baru baca quran terjemahan DEPAG ya ? ikut audisi PIL DACIL ya ? wkwkwkwkwk … itu ada ASBABUN NUZUL nya gk ? coba tanyain sama BOS DICKY … wkwkwkwk .. kisah YUNUS di telan kapal selam ABHANES coba tulis terjemahan quran nya di sini … wkwkwkwk .. Anda sudah bisa NGIMPLENG belum ?.. wkwkwkwkwk #preiOPLOSAUdara # Ciye .. baru baca quran terjemahan DEPAG ya ? ikut audisi PIL DACIL ya ? wkwkwkwkwk … itu ada ASBABUN NUZUL nya gk ? coba tanyain sama BOS DICKY … wkwkwkwk .. kisah YUNUS di telan kapal selam ABHANES coba tulis terjemahan quran nya di sini … wkwkwkwk .. Anda sudah bisa NGIMPLENG belum ?.. wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

    1. Mohon tidak menyebar spam. Berkomentar jika perlu dengan argumen logis dan data, tidak mengulang-ulang isi komentar (copy paste). Jika tidak bisa, Anda kami blokir.

      Terima kasih.

      Admin.

  11. Banjir bandung biasa .. itu bukan disebabkan DHORPAL tapi itu ulah THRONDOLLA AIR yang sedang aktif setelah jutaan tahun tertidur .. wajar saja .. pakai penstabil energi ard grumma level 212 … wkwkwkwk #preioplosan

    1. Kalo Dorpal yang rusak boleh disujudin nggak kang? apa hukumnya dalam Lemurian mensujudi Dorpal yang rusak?

      1. Heran sama murid HI diboongin pake air garem lempeng tembaga aja mau.. katanya mereka orang berpendidikan.. hauduh… mana ni ustad sekte HI? Gak nongol?

      2. Balamin mendesain bala-bala yang mengandung kolesterol buruk (LDL) tinggi untuk merusak kaum turunan Lemuria, lalu dengan mempengaruhi sebagian lemurian yang munafik akhirnya menyusupkan budaya Bala-Bala yang sangat terkenal di jawa Barat. Padahal Bala-Bala adalah makanan rancangan balamin yang jelas-jelas menggunakan namanya sendiri.
        PRET DUT BROT.

    1. Dorpalnya rusak lagi.. dicky ga mau bnerin soalnya alam sedang memperbaiki dirinya sendiri bla bla bla.. biasa lah.. ngeles.. wkwkwkwkwkwkw klo nggak tenaga dalemnya lagi abis buat lawan balamin soalnya balamin lagi nyamar lagi mo hamilin cewek..

    2. eh sy ada alat ciptaan baru timba raksasa kali aja dicky mau pinjam buat banjir di bandung,tp jgn di klaim ya..,,,

  12. Untuk kang koreng gaib sudah ada lagi belum dalil nya untuk mendukung ajaran BOS DICKY ? Di GOOGLE kan banyak dalil tentang GHIBAH .. FITNAH .. IJTIHAD .. Wkwkwkwkwkwkwk .. Biar keren .. Banyak loh yang baca blog ini #PREIOPLOSAN

  13. BOS DICKY ini bikin produk HMR 165 artinya apa sih ? Nyontek gk sih 165 ? Ada yang tahu ? Wkwkwkwkwkwk .. #preiOPLOSAN

    1. Pasal 165
      (1) Barang siapa mengetahui ada niat untuk melakukan salah satu kejahatan berdasarkan pasal-pasal 104, 106, 107, dan 108, 110 – 113, dan 115 – 129 dan 131 atau niat untuk lari dari tentara dalam masa perang, untuk desersi, untuk membunuh dengan rencana, untuk menculik atau memperkosa atau mengetahui adanya niat untuk melakukan kejahatan tersebut dalam bab 8 dalam kitab undang-undang ini, sepanjang kejahatan itu membahayakan nyawa orang atau untuk melakukan salah satu kejahatan berdasarkan pasal- pasal 224 228, 250 atau salah satu kejahatan berdasarkan pasal-pasal 264 dan 275 sepanjang mengenai surat kredit yang diperuntukkan bagi peredaran, sedang masih ada waktu untuk mencegah kejahatan itu, dan dengan sengaja tidak segera memberitahukan hal itu kepada pejabat kehakiman atau kepolisian atau kepada orang yang terancam oleh kejahatan itu, dipidana jika kejahatan itu jadi dilakukan, dengan pidana penjara paling lama sembilan bulan atau pidana denda paling banyak empat ribu lima ratus rupiah.
      (2) Pidana tersebut diterapkan terhadap orang yang mengetahui bahwa sesuatu kejahatan berdasarkan ayat 1 telah dilakukan, dan telah membahayakan nyawa orang pada saat akihat masih dapat dicegah, dengan sengaja tidak memheritahukannya kepada pihak- pihak tersebut dalam ayat l.

      Pasal 165 KUHP

  14. Admin HIW # Hati hati di kirim Penggempur Sukma Jarak Jauh {PSJJ} andalan BOS DICKY Sehingga berhenti mengkritisi ajaran HIKMATUL IMAN … wkwkwkwkwk .. Sudah nyampe belum ? Wkwkwkwkwk .. Perguruan frontal loh ilmunya juga patent … Wkwkwkwk #PreiOPLOSAN

    1. Klo saya pake SLJJ aja kang lebih paten.. Sambungan Langsung Jarak Jauh.. dah terbukti puluhan tahun melayani masyarakat wkwkkwkwkwkwk… gimana ni ga ada penjelasan ilmiah lagi dari ustad2 hoaxmatul impleng?

  15. NAMA ULAMA2 Sekte Lemurian:
    Udin Dorpal Al Lemuriany
    Jajang Kulmi Ibnu Zhunda
    Cecep Zanura Al Akitiremy
    Maman Koprol Al Tarsy
    Zaenal Alien Al Znezneliy
    Diding Suriding Al Mosramy

  16. The transient # RAGANI terdaftar di DINKES ? Terdaftar di BPOM MUI ? Kalau tidak maka EFEK PLACEBO namanya .. Tidak ILMIAH .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

  17. pasukan nasi bungkus dicky pada kabur nih,,,,mungkin kawan2 dsini udah terlalu keras komenx tentang si raja kibul dicky,nggak ada perlawanan dari koreng,anton,baltik,dkk….,,

    1. Waspada gelombang serangan selanjutnya, trend nya kalau ada jeda, bakal banyak bawa pasukan kesini, kalo pada belun sadar.

      1. ibarat sepak bola serangan panasbung dicky tumpul,pas mau nendang ke gawang kosong pura2 jatuhlah,tali sepatu lepaslah,ato pura2 gak ngeliat gawang…..,,artinya panasbung dicky ini kalo debat nggak jelas,ditanya substansi masalah pasti ngeles ato muter2 bikin perkara baru diluar topik bahkan ada yg ngeluarin ayat dari Qur’an dan hadits padahal nggak nyambung bahkan nyindir diri sendiri..,,

      2. Lha gimana orang yang dipercayai itu bohong semua, paling cuma Ragani produk HI yang mendekati kenyataan.

    2. Turunkan ego maklumi orang laen emanv udah dipersiapkan dari awal se avai senjata klo kepepet.. biasa lah ngeles mode on.. tiarap trus ber uat seolah2 hoaxmatul impleng jadi pihak korban.. salah satu kelicikan MBAP dicky julien arifin

  18. Tidak ada respon dari DICKY LOVER’S neh .. Trondalla kan asik ceritanya .. Wkwkwkwkwk .. Kang anton .. Kang baltik .. Kang koreng gaib (dai cilik) .. Kang koreng gaib .. Barangkali punya argumen silahkan komentar ya .. Wkwkwkwkwk .. Jangan NGIMPLENG blog hiw sambil gemes ke saya yah .. Wkwkwkwk .. Oh iya ada yang tahu nama lengkapnya RHAMIDAR gk ? Wkwkwkwkwk #preioplosan

  19. BOS DICKY berkata # Sengaja akang membahas segala sesuatu yang misteri mulai dari ORB,ECTO,VORTEX,ALIEN,FORBIDDEN ARTEFAK,JIN .. Sesungguhnya akang juga bingung .. Akang juga pusing apa itu KULNAKA .. Yang jelas bukan JIN bukan SILUMAN masih akang SELIDIKI .. Wkwkwkwkwk. Termasuk hal TRONDOLLA di kalimantan .. Memang ada TRONDOLLA air & TRONDOLLA bumi yang BESAR .. tapi itu juga akang belum yakin masih di akang SELIDIKI bersama CIA,KGB,FBI,MOSSAD ini hal secret loh .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

  20. Ada yang bisa NGIMPLENG apa yang akan di bahas BOS DICKY pada acara radio streaming berikutnya ? paling curhat lagi di dzolimi WAHABI … wkwkwkwk #preiOPLOSAN

    1. Kita mah ga bisa liat yang gaib kan, nggak boleh, bukan akidah ahlus sunnah, Ahlul Ngimpleng yang bisa nebak. Mungkin ada pahalanya juga karena mengimplengi IMAM MAHDI.

  21. karena bhalamin sudah menanam bom di kaki-kaki benua. Dan pemicunya ada di tubuh bhalamin, kl dia dibunuh bumi bisa hancur…., hehehehheheh, Begitulah kabarnya.. 😀

  22. Bhalamin=Fiktif
    Perempuan yang dihamili=Ada kemungkinan fiktif juga
    Bagus sih kalo KD nggak pernah gituan sama yang bukan istrinya, tapi bohongnya kan jadi bulan-bulanan.
    Makanya anak-anak jangan bohong. Kalo bohongnya tersebar nanti rugi sendiri.

    1. Klo bhalamin fiktif berarti yang hamilin cewek berarti dicky.. klo balamin nyata berarti mereka jelas penyimpangan.. dengan percaya adanya bwlamin berarti mereka bner2 percaya agama versi dicky. Masih ada yang menyangkal? Makanya ustad muda koreng gaib ga bakal berani jawab pertanyaan ane tentang keberadaan balamin..

  23. Orang penemu sekaliber STEPHEN HAWKING dan sepintar ALBERT EINSTEIN saja belum pernah melihat ETHAPEKA & KULNAKA …. Jadi bos dicky ini DUKUN MODERN atau ILMUWAN ? wkwkwkwk .. paling si BOS DICKY nyontek dari tokoh ATLANTIS barat si EDGAR CAYCE … wkwkwkwk .. DUKUN MODERN .. wkwkwkwkwk .. Dasar LEMURIA kawe 3 #prei OPLOSAN

  24. Kang duit # awas nanti di tangkap ETHAPEKA .. wkwkwk .. ETHAPEKA kira kira pernah di lihat murid murid hikmatul iman gk ya ? wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  25. begadang nungguin brasil vs meksiko,lg nunggu ganti2 channel ehhh di trans 7 mutar kembali msh dunia lain edisi lama yg msh ada si dicky sbagai komengtatorx….ngakak habis dengar penjelasan dicky tentang kesurupan,katax kalo kesurupan itu ada sel2 di otak yg rusak..bla bla bla…nggak nyambung dan gak intelek bingits si dicky ini,mungkin krn dicky malu dikacangin sm ujang bustomi yg dgn mudahx ngeluarin jin dari tubuh peserta dgn ayat2 Allah SWT padahal dicky sm citra prima(ini jg mirip2 dicky) udah keringetan ngeluarin smua jurusx tp jinx gak mau keluar,apesx ujang cuma paranormal pendamping yg gak muncul di tv sedangkan dicky paranormal utamax…,..,..nunggu tanggapan anak hi!!!!!

  26. kok ilmu asihan kumala suci rahmatillah billahi(busyet panjang amat namax) si dicky gak mempan di blog ini yah???trus kok sy dan kawan2 lain dsini gak dikirimin ilmu jarum es supaya pada menggigil dan gak bisa online buat nyela2 dicky kibulers???dan anak hi ajarin dong ilmu pangkur sero supaya bisa gerak lincah sperti tikus air…hua hua hua hua hua…dan yg paling bikin geli ketawa adalah ilmu asap= Asap Ilmu ini adalah untuk merubah tubuh kita menjadi asap
    menurut penglihatan lawan, jadi lawan tidak bisa menyerang
    kita, karena seperti memukul asap, apabila keadaan kepepet
    dan konsentrasi kuat maka kita dapat merubah tubuh kita
    menjadi asap….ini sy kutip dari………jawab sendiri ya,,,

    1. ada yg paling dashyat.., Tahanan Api Neraka dan Kumara Qulmi yg energinya seperti ledakan nuklir di dunia Jin. :D. Mohon maaf sebelumnya, sy pernah menggunakan ilmu tahanan maut saat berkelahi beneran, tetep aja kena tonjok :deuuh. Dan pernah ditanyakan ke KD, jawabannya adalah, “lawannya kurang emosi”, wtf itu lawan saya nyerang sdh penuh emosi dan kebencian, mungkin ada nafsu utk membunuh sy.

      Apakah ada anak HI yg pernah mementalkan lawan dengan ilmu tahanan maut, dalm pertarungan sebenarnya.?

  27. Untuk akang akang DICKY LOVER’S .. kang anton,kang koreng gaib (kontestan dai cilik),kang baltik,kang libra … mangga .. silahkan beri klarifikasi ajaran BOS DICKY disini .. Jangan pakai NGIMPLENG atau JEMPOL GOYANG .. kalau THRONDOLLA itu apa coba ? wkwkwkwkwkwk .. kalau kata BHALLAMIN sih itu hewan peliharaan beliau .. kalau menurut BOS DICKY apa yah ? wkwkwkwkwk .. BHALLAMIN pesan ke saya jangan sekali kali melupakan beliau .. wkwkwkwk .. bagi sebagian orang awam akan terdengar janggal sih … wkwkwkwk .. salam kaka perguruan tunggal ilmu .. tunggal guru #preiOPLOSAN

    1. Pak Wira, mengenai cerita BHALAMIN menghamili perempuan…
      Kalau PEREMPUANNYA FIKTIF JUGA KAYAK SI BHALAMIN BAGAIMANA? Wah, berarti KD emang pembohong kronis.

  28. Dulu Janji Setia Anggota HI: Menyebarkan Agama Islam.
    Dulu nggak ada Lemurian-Lemurianan, nggak ada akitirem, hoax2 laknatullah.
    Sekarang mau menyebarkan apa? Sujud Ke Dorpal?

  29. Paulus # BOS DICKY mengajarkan segala sesuatu harus di lakukan dengan IKHLAS bukan untuk maksud tertentu apalagi KESAKTIAN … BOS DICKY mengajarkan seperti itu lalu datanglah BHALLAMIN yang menyerupai BOS DICKY dan berkata jika ingin sel otak anda aktif sujudlah tepat di DHORPAL jangan melesat dari titiknya … wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Jahatnya HI nggak bikin panduan kiblat Dorpal yang di mesjid Nabawi, cuma kang dicky yang tahu. Jadi kan yang lain ga bisa sujud akselerasi sel?

  30. Ada yang tahu binatang peliharaan BHALLAMIN gk ? ini saya kasih tahu namanya THRONDALLO .. ada yang di dalam AIR ada yang di dalam BUMI .. biasanya kalau mau terjadi bencana atau gempa bumi dia muncul … wkwkwkwkwkwk … Hidup BHALLAMIN #preiOPLOSAN

  31. Jadi kalau bisa membikin batre sendiri & awet mengapa harus membeli ? “kultwit mbap dicky” … wkwkwkwk … mobil masih pakai bensin … listrik pakai PLN .. jawaban untuk pertanyaan di atas adalah PREETTT … maklum saya anak buah BHALLAMIN loh … wkwkwkwk .. Hancurkan MBAP DICKY forever …. #preiOPLOSAN

  32. Sy kutipkan komen koreng gaib: udah dibilang bhalamin yang tanam .. Apa
    buktinya kd yang tanam bisa time travel ,apa
    buktinyaa..
     Balas
    rocketball pada 17 Juni 2014 pukul 8:17 am. Sy jawab ya koreng: jadi kalo polisi,jaksa,kpk mau buktikan kasus2 harus time travel dulu…pemikiran yg cerdas dari seorang koreng gaib,dan ini membuktikan kapasitas guru dan tempat belajar si koreng yaitu dicky dan hi

  33. Koreng,koreng jawab aja pertanyaan sy diatas,apakah kamu sudah pernah ketemu bhallamin???sampe kamu bilang ”bhallamin yg masukin” trus kamu nanya lagi apakah sudah bisa time travel buat membuktikan dicky yg lakukan??sy mau nanya balik,apakah semua kasus di kepolisian,kpk,kejaksaan,dll harus di buktikan melalui time travel???

    1. Kenapa nggak dari dulu Dicky berjihad melawan Bhalamin? kan katanya TD beliau 20%? 2x lipat Bhalamin. Apa susahnya bunuh orang yang cuma setengah kekuatan Dicky? Berarti nggak ada TD 20% ataupun si Bhalamin.

  34. Seandainya MBAP DICKY membaca tulisan saya di sini sepertinya dia akan menguber saya seperti ALIEN … wkwkwkwkwk .. Hidup KULNAKA .. hidup KARNAK .. Hidup RHAMIDAR … Hidup BHALLAMIN … wkwkwkwkwk .. Hancurkan LEMURIA kawe 3 indonesia … wkwkwkwkwkwk .. Jayalah DORPAL … Jayalah BHARQA … wkwkwkwkwk .. Hancurkan LEMURIA forever .. wkwkwkwk #prei OPLOSAN

      1. Keturunan bangsa mosram dibumi akhirnya membuat satu perkumpulan.. mereka sepakat membuat pabrik lampu merk OSRAM dengan harapan mereka mengumpulKan kembali keluarga mosram yang tercerai berai.

  35. Buat para DICKY LOVER’S .. tolong pertanyaan di sini di jawab yah .. biar gk semua bisa di jawab tapi satu aja cukup qo kalau tidak di jawab maka itu sama saja mencoreng muka MBAP DICKY … contoh : apakah murid HI pernah melihat BHALLAMIN secara nyata ? kalau tidak itu disebut ALTER EGO … wkwkwkwkwk #preiOPLOSABuat para DICKY LOVER’S .. tolong pertanyaan di sini di jawab yah .. biar gk semua bisa di jawab tapi satu aja cukup qo kalau tidak di jawab maka itu sama saja mencoreng muka MBAP DICKY … contoh : apakah murid HI pernah melihat BHALLAMIN secara nyata ? kalau tidak itu disebut ALTER EGO … wkwkwkwkwk #preiOPLOSABuat para DICKY LOVER’S .. tolong pertanyaan di sini di jawab yah .. biar gk semua bisa di jawab tapi satu aja cukup qo kalau tidak di jawab maka itu sama saja mencoreng muka MBAP DICKY … contoh : apakah murid HI pernah melihat BHALLAMIN secara nyata ? kalau tidak itu disebut ALTER EGO … wkwkwkwkwk #preiOPLOSABuat para DICKY LOVER’S .. tolong pertanyaan di sini di jawab yah .. biar gk semua bisa di jawab tapi satu aja cukup qo kalau tidak di jawab maka itu sama saja mencoreng muka MBAP DICKY … contoh : apakah murid HI pernah melihat BHALLAMIN secara nyata ? kalau tidak itu disebut ALTER EGO … wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

      1. Apakah iblis Bhaltazar dalam film constantine itu Bhalamin.?. klo diliat nama depanya sama2 “Bal”? Perlu kita pikirkan!!!!!!! #cucoklogi ala hoaxmatul impleng

        Balpirik -> produk balamin
        Balikpapan -> persembunyian balamin
        Bal balan -> permainan balamin
        Gimana? Ada ustad muda sekte hoakmatul impleng yng mau nambahin?

      2. Bala-Bala kang, MAKANAN BHALAMIN
        BALA BALA ITU GORENGAN, BANYAK KOLESTEROL BURUK.
        BALA BALA ITU ADALAH MAKANAN RANCANGAN ATLANTIS UNTUK MERUSAK ORANG LEMURIA.LIHAT SAJA NAMANYA BERBAU BHALAMIN.

  36. Nah gitu dunks BOS DICKY LOVER’S kumpul disini .. dari pada ngerumpi gemes ke saya mendingan nongol kaya kang anton … wkwkwkwk .. biar pembaca blog ini yang menilai jawaban kalian .. wkwkwkwkwk .. untuk koreng gaib acara pemilihan dai cilik belum di mulai jadi lain kali aja ngomong soal dalil. Bos dicky gk suka pakai dalil karena prinsipnya OUT OF THE BOX .. anda sih gk faham pakai ngasih dalil atas nama BOS DICKY … wkwkwkwkwk .. dasar LEMURIA kawe 3 #preiOPLOSAN

  37. Kang anton # Engga boleh bicara seperti itu ke bung widjojo .. saya di sini kan meramaikan ajaran BOS DICKY alias marketing … ko anda marah marah .. wkwkwkwkwk .. bos dicky aja gk marah ke bung widjojo qo .. bos dicky cuma meratap & curhat di radio streaming .. buktinya HI tambah besar kan ? wkwkwkwkwkwk .. Emang HI gk bisa ya mecahin batu sebesar gedung padrang ? WIRO SABLENG aja punya ilmu seperti itu ? wkwkwkwkwk .. kang anton jangan marah ya … wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

  38. Tanda Kecil Hati Yang Sakit
    (dalam soal iman) 1. Suka berdebat walaupun
    dalam perkara kecil dan tidak
    pernah mau di kalahkan, 2. Melihat kesuksesan orang
    lain sebagai ancaman kepada
    dirinya,iri hati dan tidak suka
    melihat orang lain bahagia 3. Sering merasa tidak bahagia
    dan tidak puas dengan nikmat
    yang dimilikinya dan merasa
    kurang dan kurang 4. Sulit memberi dan
    menerima maaf apalagi
    meminta maaf..(jatuh harga
    dirinya..katany
    a!) 5. Asyik menyebut dan
    memikirkan hal-hal buruk,
    kotor dan negatif tentang
    orang lain dan susah di ajak
    dalam kebaikan,seolah2 dia
    sendiri yang berhak membuat kebaikan 6. Suka menyindir, menghina
    dan menyakitkan hati orang
    lain 7. Merasa puas dan menang
    bila bisa menjatuhkan orang
    lain dan mempermalukan
    orang lain.

    Segeralah berobat … Atau minta terapi sama kang dicky

    1. Tanda otak dan hati yang sakit…
      1. Merasa paling benar
      2. Menganggap remeh ilmu pengetahuan yang ada.
      3. Membuat cerita bohong dan menyebarkan kebobongan secara terbuka
      4. Membuat cerita palsu tentang nabi
      5. Menjadi ahli kitab dan abli hadis palsu

      Segeralah bertobat.. atau minta terapi kedokter jiwa dan kem ali kejalan yang benar

  39. Bagi murid murid HI yang berIMAN kepada BOS DICKY harap mengisi formulir agar di data untuk mendapatkan ilmu terbaru yaitu MENGGORENG tempe tanpa minyak & wajan serta ilmu menghancurkan BATU sebesar gedung padrang … wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. @ta
      itu sudah lama win… ,di mbap wijojo malah ada ilmu yang masih gres…
      yaitu ILMU KUAT NGOMONGIN ORANG TANPA KELIHATAN DAN TIDAK AKAN MERASA BERDOSA,..di jamin hanya 5 menit langsung bisa dan praktek di rumah sendiri tanpa pantangan apapun yang terpenting keinginan. biaya infak seikhlasnya min 250 ribu. MAU…? saya mah OGAH.

      1. Nongol jg nih manusia tanpa otak…sy mau tanya ton.bhallamin itu nyata atau tidak???tinggal pilih ya..nggak usah muter2 jawab sj ya atau tidak…

      2. RUKUN IMAN Sekte Lemurian
        1.Iman kepada Akitirem dan Bangsa Lemuria
        2. Iman Kepada Bhalamin
        3.Iman kepada Nabi Adam di Ruang Angkasa
        4.Iman kepada HAMMADZ
        5.Iman kepada Kang Dicky
        6.Iman kepada Dorpal

  40. Kalau menurut kang NOSTRADAMUS kiamat terjadi pada tahun 3768 … kalau menurut BOS DICKY benar gk ? Si bos dicky kan suka LATAH .. 21-12-2012 katanya bakal terjadi sesuatu ? nyatanya adem ayem aja tuh … ayo bos dicky .. buka dulu topengmu .. buka dulu topengmu .. jreng .. jreng … wkwkwkwk #preiOPLOSAN

  41. BOS DICKY tidak berani menjudge sesuatu itu janggal .. kalau LIA EDEN sama MUSHADEQ janggal gk menurut kalian ? wkwkwkwkwk .. kalau konsep SATU KEPEMIMPINAN menurut bos dicky bagaimana ? wkwkwkwkwkwk .. ayo lah BOS DICKY .. buka dulu topeng mu .. buka dulu topeng .. biar ku lihat wajahmu .. jreng .. jreng .. wkwkwkwkwk #preOPLOSAN

  42. ZORD = ABABIL ? ah masa ? buktinya ? gk ada kecuali percaya sama OTAK nya BOS DICKY ? wkwkwkwkwkwk … no picture … HOAX … wkwkwkwk .. no fact … HOAX 378 .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. ahh… kok berubah lagi omonganya. Dulu bilangnya ababil adalah burung hasil rekayasa genetika bangsa Lemuria, yang bisa melontarkan energi (bola api) dari mulutnya.

      1. Dipdip .. kebohongan ditutupi dengan kebohongan lain.. pada akhirnua dia kehabisan ide akan jadi pertentabtangan antara satu pernyataan dengan pernyataan lain yang pernah dibuat.. lambat laun hoax dari bos kibul ni bakalan terungkap.. murid2nya juga udah mulai ga bisa jawab kok..

  43. Indra # ya mereka KROCO nya bos dicky gk akan pernah bisa jawab soal BHALLAMIN lah … kecuali di bisikin bos dicky … you know lah .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Ga perlu pake argumen ilmiah buat debat sama mereka.. pake logika sederhana aja sudah nggak bakaan bisa jawab kok.. makanya pakar2 ayat versi hikmatul iman ga pernah jawab masalah balamin .. ga berani dia..hahaha ayo pak wira.. ungkap semua ajaran sekte hoaxmatul iman pimpinan dicky julien arifin

  44. Untuk BOS DICKY lovers .. harap berkunjung ke blog ini .. jangan nguping tapi gk berani muncul .. wkwkwkwkwk .. jangan bilang saya KLONINGAN bung widjojo salim .. tapi saya KLONINGAN BHALLAMIN loh untuk menghancurkan BOS DICKY … BOS DICKY yang sabar ya .. sabar .. Jangan MERTAP & CURHAT ke murid murid ya … wkwkwkwk .. saya jangan di serang pakai TAHANAN MAUT loh .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  45. BOS DICKY bisa menerjemahkan bahasa LEMURIA ? wkwkwkwkwkwk .. BOS DICKY poliglot ? wkwkwkwkwk … Nerjemahin lambang di gua SHADU aja gk becus … wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  46. Koreng gaib # Makanya saya gk mau ngikutin kebanyakan orang tapi saya mau ngikut ajaran BOS DICKY … tapi BOS DICKY nya gk mau berterus terang tentang ajaran nya di depan umat islam .. malah bilang bikin aja NOVEL ARKHYTIREMA dulu nanti baru bikin KITAB nya .. wkwkwkwk .. begitu kata BOS DICKY … wkwkwkwkwk … #prei OPLOSAN

  47. ‘dan jika kamu menuruti kebanyakan orang orang yang di muka bumi ini,niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan allah’ (al an am 116)

    1. Hai orang-orang yang beriman, janganlah sekumpulan orang laki-laki merendahkan kumpulan yang lain, boleh jadi yang ditertawakan itu lebih baik dari mereka. Dan jangan pula sekumpulan perempuan merendahkan kumpulan lainnya, boleh jadi yang direndahkan itu lebih baik. Dan janganlah suka mencela dirimu sendiri dan jangan memanggil dengan gelaran yang mengandung ejekan. Seburuk-buruk panggilan adalah (panggilan) yang buruk sesudah iman dan barangsiapa yang tidak bertobat, maka mereka itulah orang-orang yang zalim.

      1. Iya.. kelompok Hi selalu meremehkan ruqyh. Menertawakan ruqyah.merendahkan ilmu pengetahuan dan merendahkan dengan kata2 “perupiyah” bisa jadi yang mengejek denga. Kata tersebut lebih getol mencari rupiah dengan memanfaatkan otak murid muridnya yang bodoh.

      2. Apakah pada saat nabi muhammad membacakan al quran, ke golongan bangsa jin , bangsa jin tersebut terbakar atau beriman,, apakah bangsa jin alergi terhadap bacaan al quran,,

  48. Motto HIKMATUL IMAN sekarang menjadi IMAN + TAQWA = KEKUATAN … CURHAT + RATAPAN = KESAKTIAN … wkwkwkwk #preiOPLOSAN

      1. Saran buat KD kalau mau tobat dan cari kerja halal= Bisnisin Ragani minuman jamu aja, asal bahan-bahannya halal.
        Bisa kok cari uang jujur. Jual jamu botolan juga sudah cukup.

  49. Koreng gaib # Ciye langsung keluar dalil padahal itu hadits PALSU loh kata BOS DICKY .. berani berani nya anda memakai hadits tanpa sepengetahuan BOS DICKY … hadits itu di palsu BHALLAMIN … wkwkwkwkwkwkwkwk … anda di bayar berapa sama BOS DICKY bagi hasil atau jadi distributor tunggal produk HI ? wkwkwkwk .. cerita dunks … wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

    1. buktix adalah bhallamin itu fiktif.andai cewek itu lapor polisi apakah bhallamin yg akan dipenjara…..ha ha ha ha ha
      reng2 apa kamu udah pernah ketemu bhallamin????klo udah pernah artix kamu jg udah pernah ktemu sm power rangers,pinokio,hercules,dll
      ps:minta tanda tanganx bhallamin dong,kan dia artis terkenal

      1. Bagaimana perbuatan DZA sendiri memfitnah nabi-nabi, menghina agama Islam, menulis novel murahan dan mencuci otak anak HI, penipuan publik dengan TM,jual produk hoax, dan perbuatannya yang paling gila yaitu SUJUD KE DORPAL. Kalo beliau ga tobat, bisa dapet azab.

  50. dicky zalimi umat muslim sedunia dengan mengarang ngarang cerita Nabi,lebih baik sy krn cuman dicky yg sy zalimi(menurut koreng) daripada dicky yg menzalimi umat muslim sedunia,,nggak kebayang siksa neraka buat dicky yg menzalimi dan membohongi jutaan umat muslim…….#jleeeebbbbb

      1. salam kenal balik kang,,,,si dicky ini memang harus dipaksa lurus kang,ngibulx udah akut stadium 5

  51. Kalian disini scara tidak langsung telah menzolimi kang dicky secara kejiwaan.. Masuk neraka lu smuaa calon nerakaa..
    Khalid bin alwalid mengabarkan bahwa rasullah bersabda:
    manusia yang paling pedih siksanya di hari kiamat ialah orang yang paling kejam siksanya terhadap manusia semasa di dunia”.
    Hisyam berkata, aku bersaksi bahwa aku benar benar pernah mendengar rasullah bersabda:
    ssungguhnya,allah akan mengazab orang orang yang suka menyiksa manusia di dunia”.

    Dalam sebuah hadis ni hadis qudsi dari abu hurairah:
    kesombongan adalah jubahku ,ke agungan adalah pakaianku.Barangsiapa menyaingiku pada salah satunya.Aku akan memasukkannya ke neraka..’

    1. tukang zinah harusx di rajam bos,masih untung cuma lewat komen2 dsini dicky di hukum sosial.andai sy di bandung sy pastikan akan nyari tuh cewek yg di hamilin sm dicky dan insya Allah membuatx ngomong ke publik siapa yg buat dia hamil,apakah dicky atau si khayalan bhallamin,,,,kamu sj yg kelewatan begox mau percaya sm tukang zinah kayak dicky

    2. Loh malah dicky yang secara langsung menzolimi nabi2 dengan membuat ceriya sendiri.. dan dia telah memfitnah balamin.. hayooooo….dia juga mendzolimi muridnya dengan menyebarkan berita bohong.. apa kalian udah bner2 tau klo apa yang diucapkan dicky itu kebenaran sejati? Gimana mbak koreng.?

    3. bukan sy yg nulis komen diatas tp pinokio yg nyamar jd sy……..klo kamu(koreng dan baltik serta murid2 hi lainx) nggak percaya bahwa pinokio yg nulis komen diatas artinya kalian(hi,ers) juga nggak percaya bhallamin yg hamilin tuh cewek artinya sudah absolut dicky yg berbuat zinah….,sy tunggu sanggahan kalian(hi,ers)………#jlebbb

    4. kesombongan adalah jubahku ,ke agungan adalah pakaianku.Barangsiapa menyaingiku pada salah satunya.Aku akan memasukkannya ke neraka..’ —-> berarti arkbitirema masuk neraka dong.. kok ceritanya rancu.. bahkan murid dicky sombong dan mengagung2kan dicky melebihi ilmuwan.. bahkan ada yng nganggep beliau king dicky jullien arifin siraja lemur sebagai imam mahdi yang membangun indonesia? .. koreng jawab pertanyaaan ane masalah keberadaan balamin dong.. nuhun

  52. jdi dicky prnah ngehamilin mantannya? trus gimana. apakah sdah dilaporkan kepihak berwajib… ane rasa klo tdak ada bukti tak trbantahkan dari pihak dicki.sulit buat mantannya itu untuk prcaya bahwa yg nghamilin dia itu adalah samaran dari genderuwo dll…..sampai kapanpun.tak akan prcaya.

    1. WAH GILA LU. Percaya lagi keberadaan Dorpal. Bid’ah adalah perkara yang diada-adakan dalam agama, NGGAK ADA INFORMASI DARI RASULULLAH SAW tentang Dorpal.
      Dorpal=hoax.
      Percaya ada Dorpal di bawah Masjid Nabawi=Bid’ah.
      Tobat nyet, kena azab lo ntar.

  53. asli nih dicky tambah sinting ngeluarin statemen dan teori2 gak masuk akal.bisa nggak statemen dan teori itu dipertanggungjawabkan di hadaoan Allah SWT nantix??krn jelas itu pembodohan massal.masa sih ada org yg mau percaya sm dicky yg jelas2 melakukan zinah sm mantanx trus nunjuk tokoh fiktif si bhallamin(buktikan kalo bhallamin memang ada.hadirkan dia)….yg percaya si dicky sm aja percaya tukang zinah

    1. Kan udah kecuci otak, orang tiap abis latihan masih cape dijejelin cerita KD hebat bisa ini itu segala rupa. Plus TM.

    2. dicky yg jelas2 melakukan zinah sm mantanx

      Mohon menjaga ucapan. HIW tidak pernah menuduh zinah pada Dicky. HIW hanya meneruskan berita dari muridnya bahwa Bhallamin pernah menyamar jadi Dicky lalu menghamili perempuan yang mencintainya.

      Menuduh zina tanpa bukti adalah salah satu dosa yang harus dihindari.

      Wallahu a’lam.

      1. Lagipula siapa yang dizinahi juga tidak pernah diberi tahu. Syukur-syukur si wanita tidak diketahui identitasnya. Kemungkinan Kang Dicky mengarang tentang keberadaan wanita tersebut juga masih ada, jadi jangan bilang jelas2 melakukan zina. Kalo zinanya pun cuma cerita hoax gimana hayo, makin koplok lah.

  54. 1:42:57 Yang laku itu yang aneh dan unik. Dicky sudah membuat generator tanpa bahan bakar sejak 1991. Dianggap aneh oleh masyarakat. Tidak dikeluarkan barangnya karena masyarakat belum siap.—-> pasti hubunganya sama NdFeB emang taun segitu dicky nemu yang N-nya berapa? Berapa tesla? Apa malah pake kraiman? Kayanya hoaxnya udah keterlaluan deh.

      1. Wkwkkwkkw mobil tanpa bahan bakar juga dong… bahan bakarnya karbohidrat alias kasih makn orang trus suruh dorong.. negara maju aja masih hibrid kok..te aga listrik juga blom efektif.. yang jelas kalupun ada itu pasti bukan temuan si raja kibul dari negri lemur king dikcy julien arifin

  55. Al madinah itu negeri harom,barang siapa yang berbuat bid’ah di dalamnya atau membela kebid’ahan maka dia dilaknat Alloh, Malaikat dan seluruh manusia.” (HR. Muslim)

    Tuh siapa yang sujud ke Dorpal? diapain?

  56. Baltik & koreng gaib # Tuh sudah saya sebutkan gaji saya sama dengan BOS DICKY … yang bayar saya BHALLAMIN … wkwkwkwkwk .. besok jangan tanya tanya lagi .. cukup lihat daftar produk HI itu lah gaji saya .. saya di perintahkan BHALLAMIN untuk menghancurkan BOS DICKY & memalsukan seluruh produk HI atas saran BHALLAMIN … wkwkwkwk .. anda percaya ? wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  57. Koreng gaib # Gaji saya sama dengan gaji BOS DICKY .. sesuai UMR lah .. harga kalung ASCELEPIUS level standar 2 jt … yang bayar saya BHALLAMIN .. anda percaya gk ? wkwkwkwkwk #,preiOPLOSAN

  58. Heuheu,,,kalau g takut knpa sewot setengah mati,,, xixiixxiixixi,, emang berapa sih gajinya untuk terus ngerecokin ,, buang2 energi setengah mati,, hayoooo berapa sih gajinya jadi pingin tahu jangan cuma untuk makan doang,,, heueheueh,,, beuhhh mau ajeeee..

    1. Ooo… jadi cu.a segitu jawaban dari orang yang otaknya udah disetrum pake brain aktivator?
      Brain aktivator harusnya diganti dengan kata gila aktivator… bikin gila bin somplaknya jadi aktif kaya ente haha

  59. Koreng gaib # Motor bertenaga angin .. Buatan siapa ya ? Apakah buatan BOS DICKY ? Apakah sang penemu motor bertenaga angin latihan TD/TM ? Kenapa produk BOS DICKY tidak di paten kan ? Ayo kenapa ? Kenapa tidak di daftar di HAKI ? Ngelesnya jangan pakai tenaga dalam ya .. Whuuuzzz .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOKoreng gaib # Motor bertenaga angin .. Buatan siapa ya ? Apakah buatan BOS DICKY ? Apakah sang penemu motor bertenaga angin latihan TD/TM ? Kenapa produk BOS DICKY tidak di paten kan ? Ayo kenapa ? Kenapa tidak di daftar di HAKI ? Ngelesnya jangan pakai tenaga dalam ya .. Whuuuzzz .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOKoreng gaib # Motor bertenaga angin .. Buatan siapa ya ? Apakah buatan BOS DICKY ? Apakah sang penemu motor bertenaga angin latihan TD/TM ? Kenapa produk BOS DICKY tidak di paten kan ? Ayo kenapa ? Kenapa tidak di daftar di HAKI ? Ngelesnya jangan pakai tenaga dalam ya .. Whuuuzzz .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOKoreng gaib # Motor bertenaga angin .. Buatan siapa ya ? Apakah buatan BOS DICKY ? Apakah sang penemu motor bertenaga angin latihan TD/TM ? Kenapa produk BOS DICKY tidak di paten kan ? Ayo kenapa ? Kenapa tidak di daftar di HAKI ? Ngelesnya jangan pakai tenaga dalam ya .. Whuuuzzz .. Wkwkwkwkwk #preiOPLOSAN

  60. BOS DICKY .. ALTER EGO stadium AKUT .. Ada bukti no hoax nanti saya ungkap ceritanya … Wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Ditunggu ceritanya pak.. 😀 semoga murid hoaxmatul impleng segera sadar setelah anda ungkap cerita kebohongan dicky julien arifin siraja lemur

  61. kang dicky itu tidak bohong mungkin saja benar dia udah bikin mobil gak pakai bahan bakar.. Tidak perlu heran.. Motor bertenaga angin saja udah dipatenkan buatan orang indonesia .. Itu cuma angin di isi kmudian jalan .. Tanpa beli bensin….

    1. kalau tidak bohong, berarti BENAR 100% plus BUKTI VALID.
      Kalau nggak ya cuman omongan.
      Sono ikut nulis novel sesat aja kalo ga mau sadar. Bikin yang judulnya bombastis ya, “Di Bawah Lindungan DORPAL”, “Jihad ala LEMURIAN” , “DZIKIR BANGSA ZNEZNELA: UFOKU SAJADAHKU”.

      1. hah? kelabakan? yang bener aja lu. Gua heran elu kok masih aja percaya, ngedukung lagi. Nggak kerasa disindir dengan paham-paham bodoh lu itu?Gua komentar buat menunjukkan sesat dan salahnya KD. Ngapain gua takut sama aliran sesat?

    2. mungkin?????artix lo jg gak percaya sm dicky…dicky si tukang zinah trus nunjuk tokoh fiktif(bhallamin).sm aja kalo sy mencuri trus tunjuk mickey mouse yg nyamar jd sy yg mencuri..,aneh..

  62. Menunggu tanpa ada hasil.
    paling besok2 klaim doang tanpa bukti,mewek lagi, atau bikin buku aneh-aneh lagi. kalau nggak lanjutan Akitirem bikin BHALAMIN UNDERCOVER kali ya, buku kehidupan seks raja jahat atlantis, isinya sama kayak novel porno stensilan.

  63. BOS DICKY membuat mobil tanpa BAHAN BAKAR … TIDAK AKAN DIPUBLIKASIKAN … Di kemudikan oleh supir yang TIDAK DI KENAL & TIDAK KELIHATAN .. Pernah di pakai ke ranca buaya beserta rombongan bagi yang merasa tidak pernah menaiki mobil ini maka .. ABAIKANLAH .. Hoax.com .. Wkwkwkwkwkwk #prei BOS DICKY membuat mobil tanpa BAHAN BAKAR … TIDAK AKAN DIPUBLIKASIKAN … Di kemudikan oleh supir yang TIDAK DI KENAL & TIDAK KELIHATAN .. Pernah di pakai ke ranca buaya beserta rombongan bagi yang merasa tidak pernah menaiki mobil ini maka .. ABAIKANLAH .. Hoax.com .. Wkwkwkwkwkwk #prei BOS DICKY membuat mobil tanpa BAHAN BAKAR … TIDAK AKAN DIPUBLIKASIKAN … Di kemudikan oleh supir yang TIDAK DI KENAL & TIDAK KELIHATAN .. Pernah di pakai ke ranca buaya beserta rombongan bagi yang merasa tidak pernah menaiki mobil ini maka .. ABAIKANLAH .. Hoax.com .. Wkwkwkwkwkwk #prei BOS DICKY membuat mobil tanpa BAHAN BAKAR … TIDAK AKAN DIPUBLIKASIKAN … Di kemudikan oleh supir yang TIDAK DI KENAL & TIDAK KELIHATAN .. Pernah di pakai ke ranca buaya beserta rombongan bagi yang merasa tidak pernah menaiki mobil ini maka .. ABAIKANLAH .. Hoax.com .. Wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Aduhhhh kalang kabut,, dehhh,, horeeeee,, kang dicky jenius teknologi nya mulai share dikit kali ini tentang batere,,, emang top deh berguru sama kang dicky,, di follow yah di twiter nya @dickyzainal…. top baget dech kang dicky ane pingin belajar supaya bisa berguna dan berkarya untuk umat ga mau NATO kaya admin hiw dan kloningannya,,, horerereerere,,,

      1. Tobat itu urusan manusia dengan rabb,,, kasihan deh lou transieun,,,mau ngarti kok sieun,,,, wow banget deh nanti masyarat kayanya di kasih share deh tentang cara membuat free energy,,, batere dulu dikit2 bener bener manfaat yah,, hebat yah kd bisa bermanfaat deh ilmunya untuk umat,,, ulama yang alim, dan berguna untuk umat ini loh islam itu rahmatan lil alamin,,, cocok bner deh yuu kita tunggu info selanjutnya dipikirkan dicoba, dan diamalkan supaya berguna minimal untuk diri sendiri,lalu masyrakat,,, bravo kang dicky,,,, lanjutkan kita tunggu ilmu yang bermanfaatnya,,, amin ya rabbal alamin..

      2. Waduh… batre tu eksperimen ane jaman smp..jeruk ditancepin volt meter keluar listrik.. untuk hho cuma elekrrolisa air.. air garam sama lempeng tembaga biasa buat kapasitor teganggan tinggi untuk mainan tesla coil.. untuk generator ane malah punya blueprint sampe kapasitas 5mw..

        Kalian selalu gembar gembor karya nyata tapi itu jiplakan nyata.. habis ini pasti ngomongin generator yang gerak ndiri kaya punyaan orang turki..

        Kayanya dicky sering buka web instructables.com deh.. disitu ada semua cara bikin alat “temuan” dicky.. ya bner temuan tapi nemu di instructables.com

        Emang anak HI pada ga pernah browsing apa? Dikibulin balamin zaenal arifin tuh

      3. Abaikan saja. Komentarnya di blog ini sudah menunjukkan kepanikannya, takut kebohongan gurunya terbongkar.

        Kalau memang dia punya karya nyata, tentu dia tidak akan sibuk berkomentar di sini. Mungkin sudah membuat penemuan teknologi canggih yang menggemparkan dunia.

      4. @trans.. harus diiket biar ga nyamar jadi balamin haha…
        @admin..iya sih.. sbnernya keliatan mulai panik.. sama sekali ga ada penemuanya kok. Kebetulan saya suka eksperimen kecil2an dari dulu…makanya ketawa aja ketika diki sok pamer masalah hho… 😀

      5. Baltik,
        maklum…kalau mereka jago NATO alais OMDO gak butuh biaya tinggi, gak ada resiko, modal cuma busa mulut z …ditambah dikit pengharum ….. 🙂 walau pake internet paling cari yang gratisan sampai 5 tahun….maklum z…walaupun ” MEMAKLUMI ORANG LAIN ITU LEBIH SULIT DARIPADA MENUNGGU OJEG” heuheuheu

  64. Koreng gaib # saking jujurnya saya takut jurus BHALLAMIN MENGHAMILI akan di turun kan ke murid murid nya .. Wkwkwkwkwkwkwk .. Dorpal piramida giza sama dorpal gunung padang cianjur kuatan mana ? Coba dunks serap energi sambil naik kuda di gunung padang .. Wkwkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

    1. Gambarnya pass sekali dengan suasana hati ni admin mewek2 kaya anak kecil,, cari perhatian dari kang dicky…heheheheheh,,, top lah ,,,

      1. Kasihan juga yah admin hiw,,segala cara sudah dilakuan sampai mewek2 cari perhatian kd,,, ehhh kd tenang2 saja dan terus betbuat untuk umat,,, top bget kd,, anjing menggogong khafilah berlalu,, ngomong2 penjelasan kd sesuatu yang patut dipikirkan dan apabila dipikirkan dan berguna untuk umat itulah mzkna ibadah sebenarnya,,

    2. Baltik.. klo tenang nggak bakal curhat.. dengan adanya curhat intern dicky dah membuktikan klo dicky kuatir jika ajaran sesatnya diketahui khalayak ramai.

  65. tu kan benar kang dicky itu orang tua yang jenius .. /harus di teliti itu info info baru dari kang dicky ..tidak mungkin bohong.. Kan kang dicky tau bohong bakal masuk nerakaa…

    1. Iya dia dah pasrah masuk neraka makanya boongnya diterusin.. perta yaan saya masalah anak hasil balamin nyamar kok ga pernah dijawab mbak koreng.?

      Orang tua gila yang sok jenius.. hahaha termasuk ente.. masih muda udah mulai gila haha

    2. Koreng. Baltik.. klo boleh saya tanya menurut anda berdua balamin itu nyata nggak? Perta yyaan lama yg nggak pernah terjawab

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s