Abu Lahab adalah Bhallamin?


Inilah salah satu metode berfikir ilmiah (alias ngimpleng) ala Hikmatul Iman. Mengotak-atik kemiripan kata dan membuat kesimpulan yang di luar akal sehat. Lahab jika dibalik jadi Bahal, mirip dengan Bhallamin. Apa berarti Abu Lahab adalah Bhallamin? Wkwkwkw…. Sepertinya ini akan jadi inspirasi untuk khayalan sesat Dicky Zainal Arifin.

abu-lahab-adalah-bhallamin

arief rachman ‏@Rachman610 May 20
@dickyzainal Kang, kalo silsilah Rosul, ada pamannya bernama Abu Lahab ? itu katanya Balamin, bener eta teh kang.. nuhun.
Expand Reply Retweet Favorite More
Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal May 20
@Rachman610 mesti ditelusuri siapa Abu Lahab
Expand Reply Retweet Favorite More
arief rachman ‏@Rachman610 May 20
@dickyzainal abd. Al-Muthallib pnya 6 putra. Hamzah,Abbas,Abdullah (Ayah Rosul) ,Abu Lahab,Abu Thalib dan Harith. silsilah bani hasyim
Expand Reply Retweet Favorite More
Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal May 20
@Rachman610 Harus di teliti lagi, soalnya banyak simpang siur. Tanggal lahir Rasulullah SAW saja nggak jelas
Expand Reply Retweet Favorite More
arief rachman ‏@Rachman610 May 20
@dickyzainal waduh, ko bisa nga jelas gitu kang , knpa? kalo yg sya baca dan ketahui, Rosul lahir Senin, 12 Rabi’ul awal / 22 April
Expand Reply Retweet Favorite More
Dicky Zainal Arifin ‏@dickyzainal May 20
@Rachman610 Itu yg disepakati , kenyataannya mah nggak jelas. Tahun Gajah itu kapan ?
Hide conversation Reply Retweet Favorite More
2:34 PM – 20 May 2014 · Details
Tweet text
Reply to @dickyzainal @Rachman610
arief rachman ‏@Rachman610 May 20
@dickyzainal 50 hari sebelum kelahiran Rosul, penghujung februari 571 M. (punteun pami leupat…)
Expand Reply Retweet Favorite More

Berhati-hatilah para murid HI. Mau dibawa ke mana aqidah kalian ini?

Iklan

124 thoughts on “Abu Lahab adalah Bhallamin?”

  1. @radit
    saya kira anda cukup menjelaskan fakta yang mendukung hal yang dibahas.

    tidak perlu bertele tele untuk membuat masalah menjadi panjang X lebar.
    saya kasih contoh simple:
    banyak yang bilang KD sudah menemukan bahan bakar AIR yang murah. faktanya:
    listrik di rumah KD masih pake listrik dari PLN dan mobilnya masih pake bahan bakar selain AIR

    fakta itu ada diluar hukum salah dan benar yang didasarkan pada hukum persepsi.

    jadi anda cukup tunjukkan fakta, bukan membangun persepsi.

    1. @radit
      jangan lupa, jika memang tidak ada, bilang saja tidak ada.
      karena salah satu akhlaq seorang moslem adalah “jujur” bukan menyembunyikan kebohongan dibalik “kesopan-santunan”

  2. Kalo anak HI menghamili perempuan di luar nikah, segera salahkan Bhallamin..

    Kalo ditanya ortu perempuan itu/ ditanya polisi/ ditanya hakim, kenapa berbuat bejat? Segera jawab : itu ulah Bhallamin yg menyamar jadi saya

    Beres khan??

  3. @rafiq
    Ow gtu, jadi quran itu menurut anda sejauh dan sedalam pencarian anda yang hanya beberapa hari saja, anda mencari dan anda simpulkan seolah2 anda sudah mencari seluruh informasi baik tersurat dan tersurat baik itu hadist maupun quran, piq, ingat ilmu manusia itu tidak lebih dari setes air di lautan. Jangan sampai anda mepersempit makna yang terkandung dari Quran jadi apakah pantas anda memvonis orang lain sesat dengan keilmuan anda, sementara anda sendiri belum mengenal jauh tentang makna dan arti quran, ingat alquran mampu memberikan rahasia yang mungkin skrng blom terungkap oleh anda yang mungkin terungkap oleh orang lain?
    Cba sya pengen tau menurut anda tentang HI
    Jawab pertanyaan sya
    1. Cba anda sebutkan pada saya kitab suci anak HI selain Quran
    2. Cba sebutkan nabi terakhir anak HI selain nabi Muhammad
    3. Cba kasi tau sya syahadat anak HI selain Ashaduallailaha illalloh waashaduanna muhammadarrosululloh
    4 . Cba anda sebutkan kiblat Anak2 HI selain Ka’bah
    5. Cba anda sebutkan tuhan anak HI selain Alloh.
    Apakah ada perbedaan dengan akidah anda dari ke lima pertanyaan tadi, sya kira semua nya sma hanya beda pendalaman dan pemaknaan dari ayat quran dan hadist serta pemaknaan ayat2 yang terkandung dalam alam

    1. Tidak perlu sok tanya-tanya. Pertanyaan kami sebelumnya berkaitan dengan Bhallamin dalam sejarah para nabi –yang berkaitan dengan tema artikel ini– tidak pernah Anda jawab.

      Kami anggap Anda hanya sekadar menyebar spam saja.

      Wassalam.

  4. Klo anda bener pengen membantu, knapa vonis selalu di layangkan ke ke pihak orang lain, apakah itu yang di sebut pengen membantu

    1. Setelah memperoleh informasi, ya tentu harus ada kesimpulannya. Anda sendiri memvonis bahwa Dicky Zainal Arifin itu sedang menyebarkan kebaikan di tengah umat melalui ajakannya untuk beriman pada Nabi Hammadz penguasa teknologi Lemurian dan Nabi Khreid dari Planet Vestrass. Apa hanya Anda yang boleh memvonis lalu orang lain tidak boleh?

      Kalau memang benar ada dalil shohihnya, ya silakan ditunjukkan di sini. Kami tidak akan memvonis sesat, malah akan kami katakan itu adalah kisah nabi yang benar, shohih, sesuai fakta. Bahkan kami bersedia membantu menyebarkannya ke umum. Kami siap membawanya ke Majelis Ulama Indonesia untuk dikaji dan disebarluaskan ke masyarakat. Kalau memang shohih, apa kita harus terus menyembunyikannya?

    2. radite ini ko ngomongnya bolak balik, disuruh jelasin malah suruh nyari, dibilangin udah dicari tapi ga ada, tetep aja ngomong kemana-mana… sebenernya simpel, silakan jelaskan pertanyaan di atas dari bung wid, jangan menjawab dengan pertanyaan lagi….

  5. @widjojo
    Saya pengen tanya pada anda, setuju kah blog ini di sebut sebagai biang nya adu domba umat? Karna bisa aja orang yang melihat isi blog ini dan berfikir isi dari blog ini adalah perang dalil antara beberapa kubu, dengan di biarkan nya perang ini jadi terlihat seperti ada yang mengendalikan, yang pro mungkin di beri porsi lebih ketimbang yang kontra, jadi ini terlihat ada semacam settingan dan unsur tertentu. Ini baru di ranah berandai2 bukan di ranah vonis, trus klo pendapat orang sudah di ranah vonis, apa kira2 yang akan timbul dalam perasaan dan fikirannya? Wss

    1. Kami persilakan Anda untuk menulis argumen di blog ini, jika memang mau membahas dalil-dalil keberadaan Bhallamin dalam sejarah para nabi. Akan kami sebarkan ke seluruh pembaca dan kami simpan di halaman depan dengan judul Bukti Keberadaan Raja Atlantis dalam Sejarah Para Nabi Menurut Murid Hikmatul Iman. Mau?

      Tidakkah Anda sadar bahwa porsi pihak Hikmatul Iman sudah sangat banyak di blog ini? Rekaman Dicky yang membahas Nabi Hammadz dan Nabi Adhama kami upload seutuhnya (rata-rata 2 jam), novelnya juga kami muat secara lengkap, diskusi di facebooknya kami muat secara lengkap hingga komentarnya.

      Hikmatul Iman mau mengungkap sejarah Islam yang sesungguhnya, bukan? Silakan, akan kami bantu. Apa seperti ini mau disebut adu domba?

  6. Ya boleh keluarkan sja, anda sepertinya bukan mencari solusi dan mempersatukan umat, anda lebih senang umat saling curiga dan saling vonis,sampai kapan pun mslh ga akan bres apabila dendam sudah di kedepankan melebihi persatuan umat, saran bagi hiw, jngan pernah vonis orang lain sebelum kau bisa liat sedalam mana kemamuan diri anda dalam melihat dan mengendalikan emosi dan diri anda, serta seberapa banyak keilmuan diri anda tentang Alquran dan hadist dan sejauh mana diri anda mengamalkannya, uruslah umat bukan urus ego dan dendam, perhatikan persatuan jangan perhatikan ego dan kepuasan, saya kira itu lebih baik dan bermanfaat bagi semua ketimbang vonis sana vonis sni tanpa melihat kemampuan dan kelilmuan diri sendiri, tanya diri sendiri liat diri sendiri, sudah kah cukup ilmu, sudah kah mampu berbuat sesuatu untuk umat. Lihat isi kepala kita, sudahkah mampu menguasai tafsir dan makna yang terkandung dalam ayat quran sebanyak 30 juz, silahkan tanya diri anda sebelum kata sesat keluar dalam mulut anda. Satu lagi kang widjojo, seberapa jauh dan seberapa dalam mata dan hati anda bisa melihat diri anda lalu sandingkan dan bandingkan dengan ego yang ada dalam diri akangn dan tanya diri sendiri, lebih banyak memvonis kah ataw lebih banyak mengkaji diri. Wss

    1. Akhirnya terbagi dua. Ada yang menolak kisah nabi versi Hikmatul Iman dan ada yang mengimaninya. Jadi, siapa yang sebetulnya yang memecah belah umat?

      Di satu sisi, Anda menuntut para penolak paham Islam versi Lemurian untuk berpikiran terbuka. Di sisi lain, peran Bhalamin dalam kisah para nabi yang diajarkan Guru Utama Anda ternyata tidak berani Anda bahas.

    1. Sepertinya Anda sendiri tidak tahu apa yang sedang dibicarakan di sini, tidak tahu paham Guru Utama Hikmatul Iman yang menyisipkan tokoh Bhallamin dalam sejarah para nabi, bahkan mungkin sama sekali tidak membaca artikel ini.

      Wallahu a’lam. Lebih baik Anda keluar saja. Tidak ada gunanya menulis argumen panjang-panjang yang hanya sekedar sok bijak.

  7. @widjojo
    Sebelum anda memvonis stetmen orang lain mari kita tanya diri kita masing2, harus kah sma pengalaman dan keilmuan orang lain dengan kita, harus kah yang di alami mereka sesuai dengan pengalaman dan ke ilmuan kita, harus kah kita memvonis mereka sesat yang pengalamannya tidak sejalan dengan kita, seberapa besar kta mampu mengetahui rahasia langit dan bumi dengan ke ilmuan kita, apakah mereka yg di berikan kelebihan dari segi ke ilmuan dan penglihatan tentang rahasia alam ini patut di katakan sesat,sya kira tidak semudah itu kita memvonis orang lain,karna ruang lingkup alam semesta ini luas dan permasalahan di dalamnya kompleks, biarkan mereka di ranah mereka dan anda di ranah anda, saya pengen bertanya pada anda, apakah setiap orang yang menceritakan kehebatan para nabi dan menyikap tabir tentang rahasi alam dapat dikatakan sesat, Alloh maha kuasa memberikan keilmuan tentang rahasia alam kepada siapa saja tanpa ada kecuali. Intinya kita harus bertanya kepada diri kita dan ke ilmuan kita, seberapa besar ke ilmuan yang ada dalam diri, mampu kah ilmu yang ada dalam diri kita mengungkap luasnya alam semesta yang terdiri dari milyaran planet dan galaksi. S x lagi jangan samakan ke ilmuan diri kita dengan orang lain dan ke ilmuan orang lain bisa jadi jauh lebih hbat dari kita

  8. Jadi anda menuduh orang lain menghamili dsb… Klo saya boleh bertanya siapa nama yang akang maksudn melakukan hal yang di tuduhkan di statemen akang? hati2 kang itu sudah menjurus ke fitnah, sya kira akang tau klo tuduhan tanpa bukti namanya fitnah, hal2 seperti ini yang akan buat umat terpecah, klo akang punya bukti silahkan akang laporkan ke pihak yang berwajib, sya kira itu lebih baik buat kita semua.

    1. Jangan bahas yang di luar konteks. Bahas dulu sesuai tema artikel ini, Hubungan Abu Lahab dan Bhallamin si Raja Jahat Atlantis.

      Mana dalil keberadaan Bhallamin dalam sejarah rasul saw? Ayat Qur’an yang mana? Hadits yang mana? Kitab sejarah mana?

  9. 😕 jk setiap kali menghamili prmpuan,berbuat Maksiyat ato dosa terus cucitangan lempar tanggungjawab dg menggunakan bhalamin sbg Alibi dan kambinghitam,,

    kl bgtu semua koruptor, Emon Pedofil,curanmor bs menggunakan bhalamin sbg Alibi utk lolos dari jerat hukum ” ….bkn sy yg melakukan korupsi ato Pedofil…yg melakukanya bhalamin yg menyamar jd sy , tangkap sj tokoh fiktif si bhalamin itu..” 😛

  10. @talib
    Betul smua wajar adanya, tpi wajar ga menurut anda klo orang yang membuat statmen di anggap sesat semua, mereka meneliti dan mencari, biarkan mereka di ranah mereka dan anda di ranah anda, jangan karena anda tidak suka terhadap statmen mreka, anda bwa ranah mereka ke dimensi pemikiran ketidak setujuan anda tentang pha yang mreka kerjakan ,sya kira perbedaan wajar adanya, anda beda sama mreka itu hak anda selama menurut anda itu bnar, tentunya dengan kapasitas keilmuan yang memadai, jangan sampai dengan ilmu yang sedikit, vonis terhadap orang lain habis2an, sya kira itu keliru , hemat sya, mari kita kaji dan amal kan Quran ktimbang vonis memvonis memakai ayat Quran, mari kita berkaca dalam diri kita masing2, sebanyak dan sejauh mana serta seberapa dalam kita memaknai dan menguasai Quran dan sunah dalam kehidupan ini, sya kita itu lebih bermanfaat bagi diri sendiri dan orang lain ketimbang merperdalam jurang perbedaan antar sesama umat

  11. Nah ini bhaya kang, semudah itukah seseorang menganggap diri orang lain sesat yang menurutnya kesesatan orang lain tersebut sudah sesuai Al’quran dan hadist serta sunatulloh, sementara orang yang memvonis tersebut belum mengetahui seberapa besar penguasan ke ilmuan Al’quran dan sunnah yang di miliki oleh orang yang di anggapnya sesat. Klo boleh saya tanya, berapa juz yang akang hapal dari ayat Al-quran serta berapa ratus ribu atau juta hadist yang akang hafal dan amalkan dalam kehidupan akang dan yang lebih penting kang, seberapa dalam dan seberapa jauh akang memaknai dari 30 juz Al-quran dan ribuan atau bahkan jutaan hadist tersebut. Mhon kesediannya nya untuk di jawab dengan jujur

    1. @Radite. Yang membuat statement tentunya dia yg harus menjelaskan sebagai bentuk tanggungjawab. Kalo melempar masalah tentang keberadaan bhalamin trus yg nanya disuruh nyari sendiri untuk membuktikan keberadaannya berarti yg buat statement tidak bertanggungjawab atas statementnya. Ga ilmiah banget.

      Tentunya wajar yg menyimak menanyakan referensi dalil pada yg membuat statement.

    2. Apakah Dicky Zainal Arifin memperoleh informasi tadi (Nabi Khried dari Planet Vestrass, Nabi Adhama dan mesin kloningnya, serta Nabi Hammadz penguasa teknologi Lemurian) dari 30 juz Al-quran dan ribuan atau bahkan jutaan hadist yang dihapalnya?

      Kenapa mengalihkan pembahasan? Judul artikel jelas membahas Bhallamin dan keimanan terhadap nabi-nabi versi Hikmatul Iman.

  12. Dari redaksi yg sya bca mengenai status yg anda bikin, ampir dari awal anda selalu memeprtanyakan dalil balamin, seberapa penting jawaban soal seluk beluk balamin bagi anda,? hemat sya, klo anda penasaran soal balamin tidak ada salah nya anda teliti dengan segenap dan sekuat tenaga serta fikiran anda tentang informasi balamin, klo sudah menemukan jawaban atas penyataan balamin silahkan anda samakan hasil penelitian anda dengan informasi yang anda dapat tentang balamin, saya kira dengan bgitu jauh lebih baik ketimbang saling memvonis yang berlebihan yang akhirnya menimbulkan perpecahan. Menurut sya setiap manusia itu dikasih jalan cerita dan pengalam berbeda pada setip langkah dan gerak dalam kehidupan nya, jadi tidak semua kehidupan seseorang harus sma dengan kehidupan dan persepsi yang ada dalam diri kita, jadi alangkah sempit nya fikiran kita klo kita memvonis orang yang tidak sefaham dan sejalan dengan ke ilmuan yang dalam kepala kita itu adalah sesat, sya kira kehidupan ini tidak sesempit fikiran atau ke ilmuan yang ada dalam kepala kita, karna ilmu Alloh tidak terbatas, dan jangan pernah kita membatasi keilmuan kita dengan memperlebar jurang perbedaann karna semakin lebar jurang perbedaan fikiran kita maka kita semakin terkonsentrasi pada perbedaan bukan persatuan. Semoga Alloh perpersatukan umat islam yang saat ini sedang bercerai dan tercecer. Doa dan tekad dari masing2 insan manusia untuk bersatu itu lah salah satu jalan dalam mengembalikan kejayaan islam.

    1. klo anda penasaran soal balamin tidak ada salah nya anda teliti dengan segenap dan sekuat tenaga serta fikiran anda tentang informasi balamin, …

      Sudah, Bhalamin tidak pernah muncul di sejarah-sejarah shohih para nabi, tafsir, ayat Qur’an, atau hadits. Jadi, paham bawaan Dicky Zainal Arifin yang menyatakan keberadaan Bhalamin dalam kisah nabi adalah paham sesat. Cukup jelas bukan?

  13. mengenai pertanyaan yang mungkin menurut anda wajib untuk di jawab, hemat saya silahkan anda telusuri dengan segenap dan kemampuan serta keilmuan yang anda miliki, setelah anda menemukan jawaban baru samakan persepsi anda dengan informasi yang anda terima tentang balamin. saya kira itu jalan terbaik ketimbang anda meberikan vonis yang berlebihan tanpa megetahui asal usul dan latar belakang tentang informasi balamin.
    diluar kisruh tentang pertanyaan2 yang menurut anda membutuhkan jawaban. saya kira setiap orang mempunyai dimensi dan cerita kehidupan masing2 serta pendalaman tentang kehidupan seseorang dengan yang lain saya kira lebih banyak perbedaan nya walapun dalam demensi waktu yang sma tapi alur cerita dan pendalaman makna kehidupan bisa jadi berbeda.
    sebagai contoh
    mungkin ini akan sulit di jlaskan tapi banyak orang yang pernah mengalami.
    sebagai contoh
    rasa asin, manis pahit dsb mungkin semua orang pasti tau…. tapi bagaimana menceritakan rasa asin, manis dsb ke orang lain beserta apa yang dirasakan nya.. tentu itu bukan perkara mudah. nah begitupun juga pha yang dirasa dan di lalui oleh kehidupan seseorang tidak mungkin seluruh nya dapat difahami dan dirasakan oleh orang lain karna adanya batasan dan ilmuan yang berbeda2 pada diri tiap manusia.
    hatur nhun..

  14. @Radite:
    disini seseorg disebut SESAT bkn krn pendpt HIW ato mnrt pemikiran akal sendiri,
    tp krn sdh membuat tafsiran yg menyimpang, menyeleweng dan berbeda dari rujukan Quran,hadits yg sahih dan tafsir alim ulama yg kredibel.
    Poin2 yg dimaksud sdh menyimpang sdh dipaparkan di artikel2 yg ada di blog ini

    1. Bukankah Dicky sendiri yang menyuruh murid HI untuk aktif menyebarkan informasi sejarah Islam dan dunia yang sesungguhnya (versi Atlantis dan Lemurian)? Ketika ada yang mau tahu, Anda malah protes. Sebagai murid HI yang baik, sudah seharusnya Anda aktif mengungkap di sini siapa sesungguhnya Bhallamin, bagaimana peran Bhallamin dalam sejarah rasul dan para shahabat, apa hubungan Bhallamin dengan Abu Lahab.

      Setidaknya Anda bisa membantu mengatasi kelemahan Guru Utama Anda yang cuma bisa koar-koar dalam komunitas HI, tapi membisu ketika dikonfrontir dengan dalil dan argumen shohih.

      1. anda selalu melihat pendapat orang lain dari sudut pandang yang berbeda, itu menjadikan pemikiran anda selalu memandang pendapat orang lain kurang atau bahkan salah dimata anda, klo yang sya baca dari pernyataan-pernyataan anda tentang orang lain, anda terlalu menyalahkan sebagain pernyataan-pernyataan orang lain tanpa tau arah dan tujuan pemikirian si pembuat pernyataan dan tanpa mau melihat seacara utuh dan detail rangkain pernyataan yang di kemukaan oleh si pembuat pernyataan. ko pendapat saya pribadi anda terlalu dini untuk memvonis bahwa di orang yang perbeda dengan anda adalah sesat hanya bersandarkan pada keilmuan yang ada pada kepala anda.. banyak hal yang harus di isi kedalam kepala kita demi tegak nya Al-Quran ketimbang ribut maslah perbedaan.

      2. anda selalu melihat pendapat orang lain dari sudut pandang yang berbeda, itu menjadikan pemikiran anda selalu memandang pendapat orang lain kurang atau bahkan salah dimata anda

        @Radite: Kalau begitu silakan jelaskan pertanyaan kami tentang paham HI dari sudut pandang Anda sebagai murid Hikmatul Iman dan Dicky Zainal Arifin.

        1. Siapa sesungguhnya Bhallamin?
        2. Bagaimana peran Bhallamin dalam sejarah rasul dan para shahabat?
        3. Apa hubungan Bhallamin dengan Abu Lahab?
  15. Blog HIW ini usianya berapa tahun yak ? berapa lama HIW mengkritisi pelajaran TD/TM di hikmatul iman ? dari sekian pertanyaan HIW belum ada yang di respon secara resmi oleh fihak hikmatul iman ya .. ada apa dengan BOS DICKY ? mengapa BOS DICKY malah menyudutkan WAHABI ? benar kah pengelola blog ini adalah WAHABI sesuai hasil IMPLENGAN bos dicky ? wkwkwkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

  16. Baltik # Ciye baltik galau berat dari tadi malam bahasanya kacau ribut nya KLONINGAN .. wkwkwkwk .. baltik sudah bisa pecah raga belon ? baltik sudah sakti belon ? wkwkwkwk .. sanah download ke BOS DICKY .. wkwkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  17. Baltik # Kirain mau ngomong tentang apa gituh gk tahu nya masih bahas KLONINGAN .. wkwkwkwkwkwk .. murid HIKMATUL IMAN ko bertolak belakang dengan sel otak yang aktif ya .. wkwkwkwkwk .. dulu juga pernah ada murid hikmatul iman yang nuduh blog HIW sepi pembaca padahal .. ehem .. wkwkwkwkwk .. BOS DICKY sampai kelabakan bahas WAHABI .. wkwkwkwk .. klo sepi pembaca kenapa harus KELABAKAN ? wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Kenapa lagi lou kok sewot,,, widjojo sampai2 lou harus buat akun kaya @wiranata kusuma yang oonnya dan cinta nya sama kd melebihi anak2 hi,,

  18. Koreng gaib # Ciye .. ciye .. NGIMPLENG pesawat malaysia airlines aja gk becus .. pakai mau ngebahas warna langit .. tambah kelihatan ehem .. wkwkwkwkwk .. sonoh DOWNLOAD ilmu dari BOS DICKY lagi … wkwkwkwk .. atau BOS DICKY suruh NGIMPLENG pesawat malaysia airlines yang hilang bisa gk ? paling ngomong di culik ALIEN .. wkwkekwkwk #prei OPLOSAN

  19. Koreng gaib # Yang biru bukan warna langit tapi warna baju nya SUPERMAN .. wkwkwkwk .. itu sih pelajaran anak SD ! makanya SEKOLAH jangan malah bikin PRODIGY .. Prodigy buatan ATLANTIS di tiru sama BOS DICKY .. dasar tukang OPLOSAN .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  20. Sebebarnya yang cerdas itu ATLANTIS yang GOBLOK itu LEMURIA .. buktinya lemuria nyontek teknologi atlantis (ini RAHASIA loh BOS DICKY belum faham) .. wkwkwkwkwk .. buktinya BOS DICKY bilang Lemuria di serbu atlantis lalu mereka kabur ke PLANET lain .. wkwkwkwk .. katanya SAKTI qo kabur ? wkwkwk .. benar gk cerita diatas ? terus NINI ANTEH sudah lapor belum sama GATOTKOCO ? wkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

  21. sama itu si peneliti kapasitas otaknya jauh dari kd .,kd itu super cerdas … Kalian bisa bikin anti gravitasi tidak bisa kan .kang dicky bisaa…

    1. Antigravitasi? Klo dicky menemukan cara meledakan diri sambil melompat iya.. udah dibuktikan dengan bolot yang meledak tuh

      1. Banyak kemungkinan.. bisa juga karbit dikasih air kwkwkwkkww harusnya bukan prinsip dasar le itasi.. tapi prinsip dasar bikin petasan yang bisa lompat

  22. The Transient : transin anda jangan percaya ‘bungkuk’ begitu saja . Kalau anda percaya bungkuk begitu saja ntar mentang2 boleh bergibah malah jadi kebiasaan andaa.. Lebih baik teliti dulu apa yang dikatakan wijojo itu k sumber yang benar2 memiliki kapasitas. Khawatir salah2 anda malah menumpuk dosa untuk diri sendiri .. Karna ketagihan bergibah

      1. ….. Dicky Sang Superman???
        😕 TDK BISA terbang dan levitasi Knp disebut superman?

        Kl dites anti peluru ato memegang granat yg meledak pasti kabur terbirit2, pdhal superman yg asli tdk mempan peluru dan bom

      2. Sepertinya Dicky Sang Superman tidak punya waktu luang untuk dites anti peluru, terlalu sibuk berkarya demi umat, mengarang bebas ajaran Islam versi Lemuria.

    1. Lebih parah lagi, jadi “pembimbing umrah” dan mengajak ke kesesatan. Sudah pelecehan terhadap tanah suci pula.

  23. Kang Admin, punteun nih maaf saya banyak ngomong keras dan mengejek KD akibat kegilaan dan kebohongannya.
    bolehkah mengatai orang yang membawa pemikiran sesat thd agama?

    1. Imam Nawawi menjelaskan bahwa ghibah dibolehkan karena adanya tujuan yang dibenarkan oleh syariat yang tidak mungkin tujuan itu tercapai kecuali dengan menempuh cara ini. Ghibah yang dibolehkan ini ada enam sebab:

      Memperingatkan kaum muslimin dari kejelekan sebagian orang dan dalam rangka menasihati mereka. Seperti mencela para periwayat hadits dan saksi, hal ini diperbolehkan berdasarkan kesepakatan kaum muslimin, bahkan hukumnya wajib karena kebutuhan umat terhadapnya.

      http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/ghibah-atau-nasihat.html

      Di luar tujuan itu, maka termasuk ghibah yang diharamkan dan ghibah adalah dosa besar. Wallahu a’lam.

  24. “Kalian tidak lebih cerdas daripada Kang Dicky”
    Cuih, Yang ngomong memang sangat bodoh sampai bisa ditipu oleh orang goblok pembohong. Bukti sudah objektif masih ngeyel, pertanyaan kritis sudah dikasih masih ngeyel.

    1. Tidak lebih cerdas dari dicky tapi tidak sebodoh murid hi ya kang hhahahhahahaah… orang biasa bisa keliatan lebih cerdas disekumpulan orang bodoh..kwwwkkwkwkk

      1. Naudzubillah saya dikatai tidak secerdas si Dicky.
        Gila.Dukun bahlul nulis novel murahan goblok dipercaya sampai2 sesama orang lulusan Universitas dikatain nggak lebih pinter daripada drop outan penipu.

      2. Betolll..mari kita nantikan pendapat si cerdas dukun penipu selanjutnya kang… dan mari kita nantikan pembelaan muridnya yang saya yakin juga sebenernya ada keraguan dengan pendapat aneh si dukun ngimpleng wkwkwkwkkw

  25. Begini : ada hikmah dibalik diciptaan allah
    tmpak warna langit
    merkurius=tampak gelap
    venus= oranye kemerahan
    bumi=biru
    mars=kemerahan
    .Ini langit pada hakikatnya 1 langit yang dilihat tapi tampak berbeda di stiap tempat tempat melihat (planet) lalu di stiap tmpat berbeda akan mempersepsikan berbeda karna memang beda .Tapi sesuhngguhnya itu hanya persepsi mata .Manusia ttap tidak tahu warna langit yang sebenarnya (warna apa)
    nah begitu juga belajar agama ,tergantung dimana tempat kita berdiri melihatnya
    kalau di psantren beda
    scara otodidak beda
    persepsi beda tetapi yang di persepsikan tetap sama yaitu agama ..
    Nah sepatutnya tentang warna langit ini bsa dijadikan renungan banyak himah .. Karna tidak mungkin allah itu bikin kejadian sia sia mubajir

    1. Pandangan planetbyang mbak koreng sebut itu berbeda pula jarak matahari ke buminya.. beda pula laut dan kondisi alamnya.. jadi klo kamu mandag langitnya masih gelap gulita.segeralah bertobat. Jangan cari planet yang langitnya ada gambar arkhitirema.. sedangkan dalam agama sudah ada alquran dll.. klo mau bikin aga baru silahkan tapi jangan bawa nama islam

      1. Maksud si Koreng adalah persepsi setiap orang berbeda-beda, terserah masing2.
        Implikasinya: Relativisme dan nggak punya standar kebenaran. Dimana si Koreng tetap merasa dirinya benar hanya ngeles dengan kata2 puitis soal warna langit planet lain. Padahal sudah jelas kebenaran.

      2. langit tampak gelap tidak berarti malam .,buktinya di merkurius siang nya langit tetap tampak gelap tapi terang di permukaan planetnya.. Jadi ya yang tampak gelap bukan berarti tidak dapat cahaya
        jadi saya rasa kalian tidak lebih cerdas dari kang dicky .. Tempat berpijak nya beda jadi beda persepsi .. Yang kalian lihat adalah yang bisa anda pahami . Kang dicky melihat dari tempat berbeda . Silahkan direnungkan perumpamaan tampak langitt…

      3. Jawaban saya juga perumapamaan mas korenk yang cerdas..klo diki berpijak dari tempat yang berberda ya silahkan bikin agama sendiri serta daftarkan cabang keilmuan alam sekte anda.. satu pertanyaan lagi.. kenapa jika anda percaya keilmuan dicky kok anda masih kuliah/ mencari ilmu tempat lain? Bukankan keilmuan yang sekarang banyak yang salah menururt dicky? Sama saja anda belajar ditempat yang salah kan?

      4. Satu lagi.. jika anda berkata tidak lebih cerdas daripada dicky, saya tau knapa dicky keliatan cerdas.. karena di HI dia paling pintar diantara anggota2nya yang bodoh.. tidak untuk lingkup diluar HI.. dan didunia luar dia manusia dengan pendapat terbodoh

    2. reng koreng gak usah muter2,langit adalah batas penglihatan manusia.liat gak foto2 astronot di ruang angkasa,mana itu warna biru yg kita liat sehari-hari?kan gak ada reng…

  26. reng reng makin gile aja nih tante…gmana mau tau warna langit di planet lain,nafas aja susah…#tambahbegoakibatngimpleng

  27. Apakah Semua Planet
    Memiliki Pandangan Langit
    Biru Seperti Bumi?

    Kalau saya jelaskan semua kalian tidak akan dapat nerima ,soalnya kemampuan otak kalian masih di bawah level terendah, tingkatkan dulu kemampuan otaknyaa

    1. Gimana atmosfirnya , koplok, kandungan kimia dan kerapatan atmosfirnyalah yg menentukan.

      Udahlah sadar aja daripada mempermalukan diri sendiri kayak begini.

      1. Kang koreng gaib maaf kalo saya kasar tadi, tapi akang pendidikannya di jurusan pertambangan, akang seorang insinyur kang, cobalah pikir selayaknya ketajaman pikiran seorang engineer. Insya Allah sadarlah akang bahwa KD itu lebih banyak tipudaya dan kebusukannya.

    2. Boleh tau satuan yang digunakan untuk negetahui level otak versi dicky? Saya salut kemampuan otak anda untuk berkhayal semakin tinggi sedangkan kemampuan untuk berpikir sehat semakin menurun. Terbukti denyan percayanya anda terhadap omong kosong guru anda. Pertanyaan saya yg dna iblis dijawab dunk.. bagai mana dengan anak yng dihamilin balamin yang menyamar menjadi dicky? Apakah terdapat dna bhalamin? Tega juga anda menyebut sebagai anak balamin alias Iblis? Tolong jelaskan secara ilmiah menurut hi terimakasih banyak..# kata khried : wedi karo bojone

    1. Nasihat ANE : segera sadar. Gunakan akal sehat dan berhenti mengimani novel karya orang kurang kerjaaan yang hobi ngibul

  28. Koreng gaib # nabi KRIED kenal nabi GHULAM AHMAD gk yaaaa ? Wkwkwk … Coba tanya SYEKH DICKY … Wkwkwkwk #prei oplosan

  29. Koreng gaib # SYEKH DICKY ko gk pernah menyampaikan petuah dari si khired ? Anda dapat darimana ? Anda BHALLAMIN ya ? Wkwkwkwk .. DORPAL … NINI ANTEH … NIRINTHEA ,,, KHIRED … KULNAKA … wkwkwkwk #prei oplosan

  30. Koreng gaib # itu bukan nya petuah AKI TIREM ? Apa si khired nyamar jadi aki tirem … Wkwkwkwk #prei oplosan

  31. nasihat KRIED ; Banyak perkataan mendatangkan aib bagi orang yang berilmu dan dapat membocorkan rahasia yang mestinya ditutupinya. Tetapi semestinya engkau berkata sedikit karena yang demikian itu termasuk taufiq dan kebenaran..

    1. Wah paham sekte diki dah bner2 merasuk ke pikiran mbak koreng ni.. jawabanya tiarap mulu.. jangan2 kried tu balamin lagi menyamar jadi orang baik.. semakin ente percaya kried, semakin membuktikan klo novel itu memang jadi pedoman hidup bagi murid sekte HI

  32. Koreng gaib : Betul tuch ucapan si KRIED .. Itu si KRIED lg nasehatin SYEKH DICKY tapi gk di dengar .. Wkwkwkwkwk …#prei OPLOSAN

  33. Koreng ghaib : IMPLENGIN saya dunks .. Wkwkwkwk .. Anda sudah bisa lihat KULNAKA belum penunggu GUNUNG PADANG cianjur ? Si kulnaka ini kuncen gunung padang kata SYEKH DICKY .. Menurut anda benar gk ? Tanyain gih ke SYEKH DICKY saat LATGAB biar banyak yg dengar .. Wkwkwkwk .. Kalau KARNAK itu apaan sih ? Wkwkwkwk #preiOPLOSAN

  34. Nasihat kried: belajarlah apa yang engkau amalkan agar engkau mengamalkannya.Dan janganlah engkau menampakkan amalmu agar disebut-sebut . Sehingga engkau mendapat kerusakan dan orang lain mendapat cahaya..

    1. reng,reng..si tante satu ini makin lama digembleng si dicky duck makin ngelantur…he he he mungkin arisanx kagak naik ya????arisanx yg menang dapat ilmu ngimpleng level sempurna dan ktemu sm akitirem……nyales dolo sono reng kitab akitirem sm alat antigempax dicky duck..

  35. Koreng@kmu dpt tu dri time travel?.

    Menurut sy time travel kd tu cuma lucid dream yg pake teknik hypnagogic…teknik translokasi waktu memakai lubang cacing itupun hanya buatan kd … ada banyak tknik berpindah di lucid dream… time travel di mimpi tu hanya prediksi bawah sadar dari data2 yg tlah ada… tdak bisa dipercaya100%… dilucid dream kita tdak bisa menebak nomor togel krena data awalnya tak ada… NGIMPLENG pun kmungkinan hanyalah hypnagogic … pengalaman sy di hypnagogic hampir mirip dgn yg cerita2 org ahli trawangan…gambarnya jelas tpi bbrapa dtik akan hilang/brubah(kabarnya hypnagogia berhubungan dgn kreativitas,dan ada penemu2 jman dulu yg tmuannya didapat dari alam hypnagogia) Seperti penemu lampu yg bernama?

  36. Kang dicky
    bang dicky
    tuan dicky
    bro dicky
    king dicky
    syekh dicky
    abu dicky
    om dicky
    ……….klo sy yg paling cocok adalah……………
    DICKYIMOETKUCHAYANKSELALU

      1. hati2 kang,nanti akang dianggap jin lho trus di kasih ilmu kulmi yg sedahsyat nuklir itu lho…..sy sih sebenarx nggak mau pecahin piringx kang dicky tp ujug2x ini nanti mirip kasus si guntur bumi itu(hasil time travel)….

  37. membicarakan dan mengungkapkan aib,perbuatan sesat dan dosa abu Lahab,iblis,abu Jahal,abrahah,KD,Bhallamin,setan,emon,robot gedek,Dkk juga termasuk berGIBAH riaa??

  38. Nasihat nabi kried= jika ada orang bodoh yang mencacimu diamlah didepannya lalu menyingkirlah secara hati-hati.Karena kelanjutannya tetap menggambarkan kebodohannya terhadap dirimu dan caciannya akan semakin bertambah gencar dan banyak.

    1. nabi khried itu siapa tante????jgn seenakx ghibahin sampe ngrubah nama orang lho!!!sy cuman mau tanya sm tante,knapa apapun yg diomongin dicky tante nggak mau bersikap KRITIS????tp sm Al Qur’an dan Hadits sahih tante dan kawan2 arisanx slalu menganjurkan sikap KRITIS dan OPEN MIND???

    2. Ah bodo amat sama khried.. ga ada yang yang kenal sama nabi sekte kalian. Klo memang nabi kalian seperti itu mending nggak usah komen. Jawablah sesuai alquran dan hadist. Kalau blom tau banyak tenta g alquran dan hadis minimal jawab dengan logika akal sehat.jangan terpengaruh balamin. Mari berdiskusi jangan menghindar.. tumben juga menghindar biasanya ngotot belain jawaban balamin eh.. dicky

  39. Nasihat nabi khried: janganlah engkau mudah kagum kepada perkataan yang disampaikan panjang lebar,karena banyak perkataan mendatangkan aib bagi orang yang ber ilmu dan dapat membocorkan rahasia yang mesti dia tutupi

    1. ihh kok tante gak ikut arisann??malah kluyuran di sini,nggak punya duit ya???nyales buku aki tirem aja ato nyales pupuk suppeer tante…….#DickyRajaGhibah

  40. Ternyata anak HIKMATUL IMAN tidak ada yang berani menanyakan kepada SYEKH DICKY dimana pesawat MALAYSIA AIRLINES berada ? Bisakah diselamatkan/ditemukan ? Kata nya SYEKH DICKY bisa bicara sama ALIEN ? Katanya ilmu nya untuk kepentingan UMAT ? Coba dunks cari pesawat MALAYSIA AIRKINES .. WKWKWKWKWK .. CIA/FBI saja membantu malaysia masa SYEKH DIKCY berpangku tangan ? Ayo LEMURIA tunjuk kan KESAKTIAN mu .. Wkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

  41. Seliar-liarx kita nggosip dsini tetep lebih hot gosipanx dicky dan kawanan tante2 arisanx…..Dickytukangghibah

  42. Abu Lahab=Bhalamin
    Abu Jahal=Bhalamin
    Abdullah Bin Saba=Bhalamin
    Dajjal=Bhalamin
    Dicky Zainal Arifin=Bhalamin
    Mao Tse Tung=Bhalamin
    Emon=Bhalamin
    Khamenei=Bhalamin
    Sumanto=Bhalamin
    Ghulam Ahmad=Bhalamin
    Lia Eden=Bhalamin
    Jalaludin Rahmat=Bhalamin
    Netanyahu=Bhalamin
    SEMUA AJA JADI BHALAMIN.

    1. Koruptor = balamin
      Perampok = balamin
      Sengkuni = balamin
      Megatron = balamin
      Davy jones = balamin
      Sauron = balamin
      Pokok ya yang jahat balamin yang baik si tirem

    2. Eh kelupaan.. yang hamilin cewek yang suka sama dicky tu balamin juga loh.. wkwkkwwkwkk.. .. ane penasaran klo yang hamilin bener2 balamin trus anaknya mirip siapa? Klo bner anak balamin ane penasaran liat hasil test dna anak balamin nih.. mungkin bisa buat perbandingan antara dna manusia sama dna iblis.. logikanya klo yang hamilin balamin ya g menyamar berarti dna nya mirip dengan bapaknya kan? Mungkin pengikut sekte hikmatul ada yang bisa menjawab?

      1. Mbak baltik….Lu ngomong oon emang lu bisa jawab pertanyaan ane diatas.? Coba tubjukin kecerdasan hasil berfikir, hasil aelerasi sel, brain aktivator sama hasil sijud sama dorpal.. coba deh kita diskusi.. gimana? Harusnya jawaban lu lebih cerdas dong dibanding kita.. ga cuma gonggong kaya dicky jaenal balamin

  43. kita lagi GHIBAHIN si KULNAKA .. BHALLAMIN .. RHAMIDAR .. Yang tahu nama bapaknya RHAMIDAR tolong di jawab yah .. Khusus yang jago NGIMPLENG #prei OPLOSAN

  44. kurang panas gosipnyaa.. Dosanya juga sedikit
    kita butuh gosip yang lebih panas
    agar dosa kita bertambah besar
    dan ini dapat mempercepat akselerasi kita untuk masuk ke lubang neraka

    #bergibah riaa#
    enaknya bergibah !

  45. KULNAKA & GHRIBADAR bagaimana cerita nya ? Kulnaka itu JIN atau bukan ? Makhluk HOLOGRAM itu apa ? Apa sama dengan X-MAN ? coba deh bahas tarikh RASUL SAW pasti seru .. Wkwkwkwk .. Bini nya si BHALLAMIN siapa namanya ? ETHNAM ya ? Wkwkwkwk .. Punya anak gk si BHALLAMIN ? BHALLAMIN kenal sama PLATO gk ya ? Wkwkwkwk #preiOPLOSAN

    1. Jangan2 kang dicky main Disgaea, tokoh utamanya kan Laharl, Lahar=membakar=beuleum (bhs sunda)=>dirubah sedikit jadi Bhalamin. Tokoh cewek disgaea namanya Etna=ETHNAM.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s