Sejarah Syiah Hasil Ngimpleng Guru Utama Hikmatul Iman


Hasil investigasi ngimpleng versi Hikmatul Iman tentang asal muasal syiah sehingga mereka tega menghina sahabat nabi ternyata berkaitan dengan Bhallamin, raja jahat Atlantis. Menurut Guru Utama Hikmatul Iman, Syiah bersumber dari Bhallamin yang menyamar sebagai Abdullah bin Saba, menimbulkan rasa pengkultusan terhadap Ali bin Abi Thalib krw dan berakibat munculnya sekte sesat Syiah.

Sebagai satu-satunya makhluk di dunia ini yang mengetahui keberadaan Bhalamin di balik isu Sunni-Syiah, bisa diduga bahwa pemikiran Dicky Zainal Arifin akan berbeda dengan orang awam (termasuk para ulama mu’tabar yang tidak mengenal Bhallamin).

Bukti Screenshot

BHALLAMIN Menyamar Jadi Abdullah bin Saba
BHALLAMIN Menyamar Jadi Abdullah bin Saba

Jack Napier:

[BINCANG-BINCANG HARI SABTU SAMA KDZ SAMBIL MAKAN PISANG MAS]

Saya : ” Lamun dijaman Sayyidina ALI pan aya tah TUKANG KOMPOR ngaranna si ABDULLAH BIN SABA…”

KDZ : ” ETA GE SARUA SI BHALLAMIN..heuheuheuheu..”

Saya : ” LAIN anakbuahna ?”

KDZ : ” ABDULLAH BIN SABA nu asli mah emang aya..jelema level handap lah…. TAPI…berubah jadi A-B-S meh bisa ngompr diyeu..ngompor kaditu..malah si BHALAMIN ge nyamar weh jadi SHAHABAT “A” misalna..tah si SHAHABAT “A” iyeu teh asli nah BAGEUR…tapi..menyaru jadi SHAHABAT “A” meh si BHALAMIN bisa ngomporkeun (BACA: MEMFITNAH KESANA-KEMARI]… ..’Tah..kamari urang ningali Istri Rasul kiyeu..kiyeu…kiyeu…’….KITU weh cara na…ALIRAN SYI’AH ge muncul gara2 manehna..matakna timbul SUNI – SYI’AH pan supaya Umat teu ngahiji…..

June 1 at 12:46pm ยท 7

Berikut terjemahannya:

Jack Napier:

[BINCANG-BINCANG HARI SABTU SAMA KDZ SAMBIL MAKAN PISANG MAS]

Saya : ” Kalau di zaman Sayyidina ALI kan ada tuh TUKANG KOMPOR (red: provokator) namanya ABDULLAH BIN SABA…”

KDZ : ” Itu juga sama si BHALLAMIN..heuheuheuheu..”

Saya : ” Bukan anak buahnya?”

KDZ : ” ABDULLAH BIN SABA yang asli memang ada.. orangnya level bawah lah…. TAPI…berubah jadi A-B-S supaya bisa mengompori di sini..ngompor ke sana..malah si BHALAMIN juga menyamar jadi SHAHABAT “A” misalna..itu si SHAHABAT “A” ini teh aslinnya BAIK…tapi..menyamar jadi SHAHABAT “A” supaya si BHALAMIN bisa mengompori (BACA: MEMFITNAH KESANA-KEMARI]… ..’Tah..kemarin aku melihat Istri Rasul begini..begini…begini…’….BEGITU weh caranya…ALIRAN SYI’AH juga muncul gara2 dirinya..oleh karena itu timbul SUNI – SYI’AH kan supaya Umat tidak bersatu…..

June 1 at 12:46pm ยท 7

Baca lebih lengkap diskusi mereka di artikel BHALLAMIN, Raja Jahat Atlantis, Pernah Menyamar Jadi Abdullah bin Saba, Shahabat Rasul, Nabi Palsu Musailamah, dan Kang Dicky.

Sumber Informasi

Informasi ini kami peroleh dari salah satu murid dekat Dicky Zainal Arifin, yaitu Jake Napier (asalnya Jack Napier) alias M Jefri, murid HI dari ranting Institut Teknologi Bandung.

M Jefri
M Jefri
Iklan

50 thoughts on “Sejarah Syiah Hasil Ngimpleng Guru Utama Hikmatul Iman”

  1. Al isnaadu minad diin.
    sanad adalah bagian dari agama.
    karena tanpa sanad setiap orang bisa berkata skehendak hatinya tentang agama ini. Trmasuk diantaranya sejarah. Sejarah itu harus jelas referensinya. Karena kalo hanya brdasarkan hasil ngimpleng. Setiap oranh juga bisa punya versi sejarah sendiri2. Dan ini tentu sangat tdk ilmiah. Kalo memang versi sejarah kang dicky itu benar maka harus bisa menyebutkan referensinya.

  2. BOS DICKY ini nampaknya memiliki ALTER EGO .. terkadang bilang di palsu oleh BHALLAMIN .. terkadang di palsu oleh RHAMIDAR .. terkadang bisa bicara dengan ALIEN .. bicara dengan MALAIKAT .. etc .. wkwkwkwkwk .. mungkin karena dia melawan nasehat gurunya agar tidak membuka padepokan silat .. wkwkwkwkwk .. kalau lihat ATRAKSI tenaga dalam nya juga sama dengan perguruan lain .. wkwkwkwkwk .. matahin KIKIR GANTUNG & KIKIR tanpa penampang … wkwkwkwkwk .. lalu apa beda nya ? bedanya BOS DICKY bisa di palsu oleh BHALLAMIN .. wkwkwkwkwkwkwk .. ilmu METAFISIKA BOS DICKY masih di bawah MR. BHALLAMIN .. wkwkwkwkwk .. tapi sesumbar ke murid muridnya bahwa TENAGA METAFISIKA hikmatul iman energi nya di atas ABHRAS (iblis) .. wkwkwkwkwk .. ALTER EGO .. itu info dari kaka seperguruan tunggal ilmu .. tunggal guru … wkwkwkwk. Semoga BOS DICKY rela iseng iseng baca tulisan saya di blog ini … #prei OPLOSAN

  3. Sudah ada yang membukti kan kalung /gelang ASCELEPIUS ? Hebat mana sama kalung BIOSFIR ? Kalung BIOSFIR ada atraksi nya loh seperti TENAGA METAFISIKA ala hikmatul iman … wkwkwkwkwk .. tapi kalung BIOSFIR made in ATLANTIS .. hebat kan ? Wkwkwkwk .. kaum LEMURIA itu kaum PLAGIAT bahasa gaulnya OPLOSAN .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  4. Saya mau lihat KESOMBONGAN kaum LEMURIA alias BOS DICKY yang sel otaknya tinggi … wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  5. Pencarian pesawat MALAYSIA AIRLINES masih di rahasia kan oleh BOS DICKY .. wkwkwkwk .. bukan untuk konsumsi publik yang sel otaknya rendah .. wkwkwkwkwk .. DORPAL juga sedang di renovasi oleh BOS DICKY penduduk ARDH GRUMMA harap bersabar … wkwkwkwkwkwk .. di larang BERGHIBAH untuk masalah tersebut diatas .. wkwkwkwkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

  6. Lihat HILAL nya jangan ngontak NINI ANTEH ya .. nanti kacau loh … wkwkwkwkwk .. hidup BHALLAMIN .. wkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

  7. Sudah ada informasi melihat HILAL belum dari BOS DICKY untuk awal ROMADHON 1435 H ? melihatnya jangan TENGAH MALAM ya … nanti kacau semua loh .. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

    1. Hilalnya nunggu balamin selesai nyamar jadi dicky dulu.. balamin lagi cari korban lagi.. jadi sabar ya ๐Ÿ˜€ tunggu keputusan dari balamin

  8. kalian belum bisa menentukan kebenaran sejati. Harus jadi seperti kd dulu baru bisa .. Tingkat kemampuan berpikir jauh beda dengan kd kang dicky memiliki tingkat berpikir yang sulit ditandingi.. Terbukti kalian pada bingungkan .. Kebingungan kalian semua pertanda otak kalian tidak dapat menerima karna kekurangan kapasitas (dan kurang nutrisi juga mungkin)

    1. Rasakanlah sendiri ketika semua kebohongan yang si dicky katakan terbukti hoax.
      Rasakanlah sendiri ketika sadar selama ini kamu kena tipu.
      Rasakanlah sendiri ketika kata-kata tolol yang kamu katakan buat membela si busuk dengan angkuh berbalik mengenai diri sendiri.

    2. Oh, jadi Dicky Zainal Arifin sudah bisa menentukan kebenaran sejati? Artinya Dicky juga sudah tahu mana benar mana sesat ya? Bukannya Dicky sendiri yang bilang bahwa hanya Allah yang tahu mana sesat mana benar?

      Dicky Zainal Arifin menggugat label sesat dari MUI atau ulama, tak ada yang berhak memberi label sesat. Hanya Allah yang berhak melabel sesat, berani melabel sesat berarti bertentangan dengan Al-Qurโ€™an. Dia mengatakan โ€œApalagi itu MUI sampai mengeluarkan fatwa sesat. Memangnya dia itu Tuhan?โ€.

      Sumber: Open Dialog Hikmatul Iman di Politeknik Negeri Jakarta menit ke-29:13.

    3. Kalian selalu ngomong masalahh”berpikir” tapi kok malah kalian sendiri yang nggak bisa mikir ya? Mikir gimana ngibulnya dicky sulit ditandingi oleh orang waras..dan kami nggak bingung kok.. malah mbak.koreng yang bingung menjawab pertanyaan dari rekan2 disini makanya jawabnya cuma muter2. Gaya bahasa mirip banget sama dicky waktu ketemu perdana.. ngeles.. tiarap.. dan seolah olah turunkan ego maklumi orang.. padahal ego kalian sangat tinggi dengan selalu merasa paling benar..bukan begitu mbak Koreng.? Gimana dah dapet wangsit dari kried lagi blom?

      1. Kalian sungguh bodoh, segala macam kebodohan dan kesesatan GU kalian sudah diekspos sejelas-jelasnya, ingatkan beliau minimal, berhenti menipu orang, jadikan HI benar-benar positif tanpa kebohongan.

  9. Koreng ghaib : bagaimana cara TOBAT ala HIKMATUL IMAN ? Hikmatul iman pasti punya cara TOBAT yang beda dengan UMAT ISLAM yang lain … Jelasin di sini dunks cara tobatnya ! Kalau gk beda berarti gk berfikir OUT OF THE BOX ya ? Wkwkwk .. SYEKH DICKY bisa NGIMPLENG saat RASUL SAW lg perang ya ? Wkwkwkwk #prei OPLOSAN

  10. tobatlah sebelum di panggang di neraka… Api neraka itu lebih panas dari apa di duniaa… Bersihkan diri sendiri lihatlah kotoran yang ada didiri sendiri..terlalu sibuk merevisi orang kotoran di diri sendiri sampai lupa di bersihkan ,dikira diri udah yang paling putih karna tertipu disebabkan terlalu fokus pada kekurangan orang lain… Tobatlah sebelum mati …idup ini singkat

    1. Betul, hai Bhalamin, taubatlah kamu kembalilah menuju Islam yang benar2 ada tuntunan dari rasul. Innallaha Syadiidul Iqaab.

  11. Koreng gaib : Jawaban anda tidak RASIONAL & INTELEK tidak menanda kan seorang LEMURIA SEJATI yang mempunyai KESAKTIAN TINGGI .. Silahkan anda mengikuti latihan gabungan kembali #prei OPLOSAN

  12. Rheno : iya dunks tapi anak HI dapat syafaat dari HAMMADZ ya ? Siapa tuh HAMMADZ ? JIN atau bukan ? #prei OPLOSAN

  13. Didunia saja kalian bisa menyangkal dan mencari pembenaran atas tindakan kalian itu hanya berlaku di hadapan manusia.. Hanya tulisannya saja se olah intelek .. (padahal orang intelek itu tidak berarti baik ,banyak orang yang bergelar akademis korupsi) niatnya sapa tau jelek.. Rasakan saja nanti di kubur di pecut malaikat … Gara garanya ngebuly dan menjelek2kin orang …. Segeralah tobat sebelum tamu datang (note:tamu malaikat maut)

      1. Kalau BHALAMIN jika ingin menghamili wanita akan menjadi BHAMILIN, Pemerkosa Atlantis dengan MINARU dan tebar hawa panas ke alat vital , lalu bergentayangan untuk menghamili perempuan.

      2. Nah… pertanyaananya adalah itu novel apa sejrah beneran? Jika itu novel berarti balamin fiktif trus sapa yang Hamilin cewek? Jika tokoh balamin bner2 ada itu sudah cukup bukti klo mereka mempercayai bualan dicky sebagai pedoman hidup dan penyimpangan agama ๐Ÿ˜€

        Balik lagi ke pertanyaan lama yang jawabnya masih ragu. Khusus buat pengikut sekte hikmatul iman.. itu novel apa bukan? Fiksi apa bukan?
        Hayo monggo dijawab.. ๐Ÿ˜€

  14. GHRIBADAR menjaga PIRAMID di maluku … KULNAKA menjaga PIRAMID di gunung padang cianjur … wkekekekwkek … PIRAMID giza mesir siapa namanya … wkwkwkwk … wujud GHRIBADAR & KULNAKA seperti apa ? apakah termasuk ENERGI POSITIVE atau ENERGI NEGATIVE ? melihat nya pakai PINEAL ya ? wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  15. Koreng gaib # Tidak akan selamat orang yang BERDUSTA tentang para NABI … Tidak akan selamat menuduh orang menghilangkan HADITS para NABI … #Prei OPLOSAN

  16. Tidak hnya penceramah yang boleh bicara neraka.. Kta mati kan nanti kembalinya cma 2 kalo gak kesurga ya ke neraka.. Makanya idup di benerin tu biar nanti setelah mati bisa masuk ke surga .. Kalau bergibah ria terus menerus … Nampaknya makin mulus saja jalan ke nerakaaa.. Ingat yaa (mungkin saja lupa) setelah mati cma 2 kalo gak keneraka atau surga … Bulying orang terus gak bakal selamat ..baik dunia maupun akhirat… ‘tidak selamat’ …

    1. Kalau bicara kisah Nabi Adam dan teknologi canggihnya, Nabi Muhammad dan teknologi Lemuriannya, Adam Hawa dan alien turunannya itu bukan ghibah ya?

      1. Bukan Kang maksudnya Dicky dengan dusta Bhalaminnya dan mitos Akitirem memfitnah Rasul SAW, Ali RA, nabi Adam AS dll.

  17. Kalau GHRIBADAR apa nya KULNAKA ? apa murid HIKMATUL IMAN ada yang pernah bertemu sama GHRIBADAR ? wkwkwkwk #prei OPLOSAN

  18. koreng gaib # Bisa NGIMPLENG saya gk ? tolong dong jelasin GHIBAH secara DETIL … Dari kemarin anak HIKMATUL IMAN ributnya TABAYUN,GHIBAH & WAHABI … tolong jelasin dong .. saya bukan WAHABI loh asli !! #prei OPLOSAN

  19. koreng gaib # Berarti ini pernyataan anda sendiri ya ? ko berani sih ngajak anak HIKMATUL IMAN yang lain ke NERAKA ? emang ada energi ANTI NERAKA ya ? di tingkat berapa ILMU ANTI NERAKA di ajarkan ? ih ko jadi bahas NERAKA kaya tukang ceramah ya ! wkwkwkwkwk … anda sudah pernah bertemu BHALLAMIN belum ? Kalau belum melihat di larang PERCAYA loh !! ini kata SYEKH DICKY loh ! ngomong ngomong ENERGI ORB bisa di sedot gk ya ? ehem Kalau bisa di sedot untuk apa ya ? ORB itu apa sih ? wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  20. wirnta: ya benar kalaupun msuk neraka. /saya hanya mengingatkan kita sbgai manusia memiliki nafsu..ingatlah penggibahan bisa2 kebablasan malah bikin dosa … Bisa bisa tidak selamat didunia ,celaka di akhirat … Ingatlah dunia ini hanya bagian perjalanan menuju akhirat ..jangan sampai terlalu ke asikan bergibah ria tiba2 mati pada saat bergibah..

    1. emang lo di hi nggak ghibah???selama blm ada bukti ilmiah dan ada dasar dari Al Qur’an dan hadits yg shahih tentang para Nabi punya tenaga dalam,nabi adam blm meninggal,nabi yunus di telan kapal selam,dll.sy anggap kalian semua di hi berghibah,malah lebih parah krn ghibahin para Nabi..hiiiiii

  21. Koreng gaib # Kalau yang ini pernyataan pribadi atau pernyataan SYEKH DICKY ? ko ambigu dengan pernyataan sebelumnya ? BIARKAN ANAK HI MASUK NERAKA … Wkwkwkwkwk … perbanyak tebar tebar panas ke kepala yah #prei OPLOSAN

  22. waspadalah kebablasan gibah malah masuk neraka..
    Ingatlah manusia itu memiliki nafsu
    tau tidak nafsu itu memiliki kecenderungan pada kejahatan,dan segala yang dilarang,dan selalu minta banyak
    bergibah dan bergibah nafsu kalau diturutkan dia akan semakin kuat..
    Terjadilah yang namanya bergibah ria
    gibah itu enak
    ini kalau tidak hati2
    malah membawa pada jalan yang buruk ..jurang nerakaaaaa

  23. Koreng gaib # Ini pernyataan pribadi atau motto HIKMATUL IMAN terbaru ? wkwkwkwkwk … Ini jawaban orang yang SEL OTAK nya banyak yang aktif 2,5% yah ? wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  24. ya Allah ampunilah dicky guru besar HI atas segala ketollanya…emang motif ekonomi mengalahkan segalax,tapi dicky ini seperti monkey ehh money game selama ada pengikut baru kebusukanx akan tertutupi dan 1 pengikut cari 3 pengikut baru pasti dapat bonus gede,,,,ayo hiers kita debat,mau debat halus,kasar,sy ladeni….sy islam mainstream yg gak terima dicky pitnah sana sini contohx nabi adam msh hiduplah,nabi punya tenaga dalamlah padahal gak ada bukti ilmiah sm sekali ataupun dalilx baik di Al qur’an ataupun hadits sahih#DickyTukangFitnah…FITNAH=MENGATAKAN SESUATU YG JELAS TIDAK ADA BUKTINYA..apalagi berani memblow up nya ke publik jelas ini paham sesat alias DICKYNISASI

  25. Dicky sedang mencari alamat situs hikmatul iman yang sebenarnya. Banyak orang yang salah alamat mencarinya. Dikira alamat palsu. Tidak ada yang tahu itu situs di-teleportasi ke mana. Ada kemungkinan ke kerajaan mabut yang dipimpin gorila putih. Mungkin gorila putih itu moyang dari raja julian. Nampaknya dicky kehilangan kontak dengan gorila putih karena lebih mengutamakan raja julian. Jadi, gorila putih mencabut kemampuan ngimpleng dicky sehingga situs dicky dan HI lenyap tanpa jejak. Kasihan sekali si embap ini.

    1. Fardhu kifayah (wajib) hukumnya mengungkap dan memperingatkan bid’ah/paham sesat bagi mereka yang mengetahuinya. Jika diam saja, berarti dirinya meninggalkan kewajiban.

      ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ุณูŽุนููŠู’ุฏ ุงู„ู’ุฎูุฏู’ุฑููŠ ุฑูŽุถููŠูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุนูŽู†ู’ู‡ู ู‚ูŽุงู„ูŽ : ุณูŽู…ูุนู’ุชู ุฑูŽุณููˆู’ู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆุณู„ู… ูŠูŽู‚ููˆู’ู„ู : ู…ูŽู†ู’ ุฑูŽุฃูŽู‰ ู…ูู†ู’ูƒูู…ู’ ู…ูู†ู’ูƒูŽุฑุงู‹ ููŽู„ู’ูŠูุบูŽูŠู‘ูุฑู’ู‡ู ุจููŠูŽุฏูู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู„ูุณูŽุงู†ูู‡ูุŒ ููŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽุณู’ุชูŽุทูุนู’ ููŽุจูู‚ูŽู„ู’ุจูู‡ู ูˆูŽุฐูŽู„ููƒูŽ ุฃูŽุถู’ุนูŽูู ุงู’ู„ุฅููŠู’ู…ูŽุงู†ู

      [ุฑูˆุงู‡ ู…ุณู„ู…]

      Terjemah hadits / ุชุฑุฌู…ุฉ ุงู„ุญุฏูŠุซ :

      Dari Abu Saโ€™id Al Khudri radiallahuanhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shollallohu โ€˜alaihi wa sallam bersabda : Siapa yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman.

      (Riwayat Muslim)

      https://haditsarbain.wordpress.com/2007/06/09/hadits-34-amar-maruf-nahi-munkar/

    2. maaf nih kang bukan anda yg menentukan seseorng itu masuk neraka atau syurga,tapi ALLAH S.W.T!!! yg beriman saja bisa di cemplungin keneraka loh kang…

  26. Ko adem ayem yah HIKMATUL IMAN padahal pesawat MALAYSIA AIRLINES belum di temukan loh ! semua AHLI METAFISIKA DUNIA juga ikut membantu pencarian pesawat tersebut. Tapi belum ada penjelasan dari SYEKH DICKY di mana kira kira pesawat itu berada ? mungkin kah di culik ALIEN ? #prei OPLOSAN

  27. Masa sih ? emang bagaimana sih SEJARAH ISLAM yang benar ? … ko sampai ada SKULL CRYSTAL segala ? SYEKH DICKY percaya SKULL CRYSTAL ? Dasar ajaran dari LEMURIA percaya SKULL CRYSTAL yah ? wkwkwkwkwk .. #prei OPLOSAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s