Asisten Pelatih HI: Ada Murid HI Yang Keluar Setelah Bereaksi Pada Bacaan Wirid


HIW memperoleh bukti pengakuan Asisten Pelatih HI Ranting UIN Bandung, Andrias Laszuldidas, bahwa ada murid HI yang keluar dari HI setelah sebelumnya bereaksi pada bacaan ahli metafisika yang menggunakan wirid. Mantan murid HI itu dibersihkan ilmu HI-nya hingga akhirnya merasa ringan. Si mantan itu dua kali mengikuti latihan gabungan HI di Pangandaran dan praktisi metafisika tersebut menyatakan jin berasal dari Pangandaran. Kebetulankah?

HIW bukan praktisi ruqyah dan juga tidak berurusan dengan jin atau hal-hal yang sifatnya ghaib. Jadi, biarlah dijawab sendiri oleh para jamaah ahli ngimpleng.

Keluar dari HI setelah bereaksi diruqyah.
Keluar dari HI setelah bereaksi diruqyah.

Andrias Laszuldidas Sy pernah punya teman HI yang diruqyah ama ahli metafisika yg gunakan wirid.stau sy dy g pernah plajari ilmu lain slain HI.stlah dy coba ikhlas dbersihkan,ternyata bereaksi.slama proses pembersihan tmen sy brusaha lepaskan smw.akhir na plong…nah kumaha tah.mun aya anggota HI d beberes ku ahli metafisika yg gunakan wirid.
23 April pukul 12:01 · Suka

Aliman Jangkung @ Andrias Laszuldidas:Boleh tuh..aq pengen jg d bersihin..bisa tsu d mana tuh…?
23 April pukul 13:17 · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Gatau kang,dy gmw sebutin namany…skg dy memilih ikuti kelompok itu n tinggalkan ilmu HI
23 April pukul 15:40 · Suka

Alpian JajakaZunda Salawasna Kang Aliman Jangkung sy juga tertarik euy ,Kang Andrias Laszuldidas minta CP nya dong..biar kita bisa Bertabayun
23 April pukul 16:53 · Suka

Suryadi Pinustanjungsari sepertinya teman kang andreas itu belajar sesuatu sblmnya, mesti di tanya kebenaranya apakah dia benar benar “tdk belajar ” selain di HI
23 April pukul 16:58 · Suka

Andrias Laszuldidas Ga ada tuh dy ikut apapun slain HI.jikapun ikut yg slain HI bukanny bkal bentrok ya dgn TM HI?dy dah ikut 2 x latgab pangandaran.slama aktif,ga pernah lewat latgab d bandung.pan slalu ada penguatan TM slama latgab.knp biasa az?blm lagi,kata yang membersihkan anasirnya bilang,ini jin dari pangandaran.soale guru wiridna aktif mata bathinnya
23 April pukul 17:31 · Suka · 1

Transkrip Lengkap

Diskusi ini bagian dari perbincangan murid HI tentang ruqyah. Baca lengkap di artikel Kebingungan Murid HI: Apakah Ilmu HI Juga Mengundang Jin? (Updated 2).

Iklan

22 thoughts on “Asisten Pelatih HI: Ada Murid HI Yang Keluar Setelah Bereaksi Pada Bacaan Wirid”

  1. Klu yg dibaca itu wirid” Bid’ah yg tdk diajarkn Rasulullah y pstilh gk akan bereaksi.
    Sya jg praktisi ruqyah, dan saya tdk menuding ini benar itu slh.
    Sya hanya hamba yg tdk luput dr dosa.
    Tp dr pengalaman” sya slama mnjadi peruqyah tdk prnah tu yg namanya TD bs nahan Al-Baqarah ayat 255.
    Buat sdra seiman dlm ukhuwah islamiyah, istighfarlh sebelum trlambat.

  2. Ada yang tahu asal usul BHALAMIN ? Siapa nama anak nya BHALAMIN ? Apa hubungan BHALAMIN dan AKI TIREM ? Siapa nama isteri AKI TIREM ? WKWKWKWKWK .. #STOP OPLOSAN

  3. Rafa novaldi # Sudah imitation HIKMATUL IMAN berapa tahun ? Sudah tingkat Dasar berapa ? bacaan shalawat HABIB nya buat HAMMADZ atau buat MUHAMMAD ? #Prei OPLOSAN

  4. Kalau bahasa LEMURIA nya cahaya = NUUR … Kalau bahasa LEMURIA nya iblis = ABRASH .. ini bahasa PLAGIAT ARAB yah ? bukan masalah KOMIK loh #prei OPLOSAN

      1. slama saya ikut pengajian para habib dan syech ga ada tuh prasaan yg ga enak…malah sger ga ada tuh jin yg kluar..itu mh omong kosong ah…banyak bacaan wirid sholawat dan do’a itu pangkat habib loh ma syech tapi biasa ajah…jgn bikin fitnah ah….

      2. Oh, jadi yang diungkapkan asisten pelatih Hikmatul Iman itu fitnah ya? Asisten Pelatih Hikmatul Iman kok buat fitnah di kalangan mereka sendiri ya.

  5. Kang anton # Anda sudah tingkat berapa di HIKMATUL IMAN ? Kalau boleh tahu anda domisili dimana ? bisa tidak saya bertemu dengan anda ?

  6. Kang anton # Anda tidak baca ya komentar semua yang ada di sini semua atau memang pura pura tidak tahu. SYEKH DICKY selalu menghindar untuk bertemu dengan fihak MUI …. tanya kenapa ? #prei OPLOSAN

  7. Pemahaman ku adalah pemahaman ku .. pemahaman mu adalah pemahaman mu .. Kata SYEKH DICKY … kalimat nya sih benar tapi Kalau soal AGAMA ya kita juga mau tahu dong walaupun itu hanya KOMIK … #prei OPLOSAN

    1. makanya datang langsung ke tempat jangan jago nya koar koar dari kejauhan…giliran di uruh datnagin 1000 alesan…kaya perdana datang langsung walau bawa bawa tukang pukul juga…di tunggu jawabannya jangan jelimet cukup jawab ” ya siap datang konfirmasi…!!”

      1. Ya siap datang konfirmasi…!!

        Di MUI mana? MUI Provinsi Jabar, MUI Kota Bandung, MUI Kecamatan?

        Bahas apa? Hammadz, Adam dan teknologi canggihnya, atau Alien dalam Qur’an?

  8. Belum ada konfirmasi tentang KULNAKA dari SYEKH DICKY … kira kira makhluk apa ya ? lama sekali SYEKH DICKY meneliti makhluk tersebut …. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  9. Tahukah anda bahwa metafisika HI adalah mengajarkan magic perdukunan yang dahulu rumit namun mereka kemas dengan bahasa kekinian agar bisa dipahami oleh orang-orang jaman sekarang?

    1. karena sangat modern, maka satuan tenaga dalam adalah “%”

      hari ini ngaku x% besuk ngaku y%, wakakakaka

  10. bginilah sifatmu….info dari mana saja…asalkan dpt mlemahkan musuhmu. maka engkau gunakan….. Padahal perdana akhmad adalah penentang wirid2 ilmu gaib,tpi skarang engkau menggunakannya sebagai bahan pembenaranmu(mungkin saja kmu ini ahli ilmu itu ya) metafisika vs metafisika. Tentu saja breaksi…

      1. Kalau anak HI ingin dibersihkan ilmunya datang aja ke Pustakamadinah.blogspot atau ilmuwarisanrajaryzalkelayang.blogspot tanya aja sama beliau ! Kalau mau ngetest mereka silahkan saja kalau bisa !

  11. KULNAKA di gunung padang cianjur jawa barat itu siapa ? sudah ada pernyataan dari SYEKH DICKY kah ? makhluk apa kah gerangan ? ada kah makhluk seperti itu ada di gunung yang lain ? bisakah makhluk seperti itu di lihat ? #prei OPLOSAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s