Pengalaman Asisten Pelatih HI: Ruqyah Lebih Efektif daripada Ilmu HI


Para murid Hikmatul Iman yang anti ruqyah bahkan melecehkan ruqyah selalu menyatakan bahwa ruqyah tidak efektif dan sebaliknya ilmu HI sangat efektif. Tetapi, ternyata Asisten Pelatih LSBD HI UIN, Andrias Laszuldidas, malah mengisahkan pengalamannya yang berbeda. Murid HI kenalannya mendadak marah-marah ketika dia ruqyah dengan air yang dibacakan Surat Qulhu, Falaq, dan An-Nas. Ketika diberi ilmu HI –berupa pembersih anasir dan virus pemakan energi– ternyata tidak ada reaksi apa pun. Malah dia bereaksi ketika dibacakan Ayat Kursi.

Nah loh… Bagaimana tuh murid HI? Itu pengalaman rekan Anda sendiri, Asisten Pelatih lagi….

Pasien ketika lebih bereaksi oleh ruqyah ketimbang ilmu HI.
Pasien ketika lebih bereaksi oleh ruqyah ketimbang ilmu HI.

Andrias Laszuldidas Sy pernah liat anggota baru yg latgab kemudian ditransfer mengalami bentrok n trganggu…akhirnya d ketahui bahwa yg brsangkutan pelajari ilmu yg lain.tapi tmen sy slama latgab n penguatan TM g ada bentrok apapun..
23 April pukul 17:38 · Suka

Andrias Laszuldidas O ya,sy mw tau tgapan dr yg hadir di sini.ada anggota HI yang sy coba terapi krn dy ga enak badan.stelah trapi,spt biasa sy kasi transfer air.krn sy berkeyakinan ayat ruqyah juga bs mengobati maka sambil transfer sy bacakan ayat qursy,alikhlas,alfalaq,annas 3x.nah anggota HI yg brusan sy trapi mendadak berubah sikap.ga mau minum air yg sy transfer dgn ayat ruqyah td.sampe usir sy dr rumahnya.ga lama dy pingsan.sadar lg pas d bangunin,n ga sadar dy nolak air minum transfer dr sy n ngusir sy dr rumahnya.stlah sadar dr pingsannya bru mau minum air transfer dr sy.n kondisi na membaik.kumaha tah?
23 April pukul 17:45 · Suka

Andrias Laszuldidas Klo ketemu dgn dy,kalo pas lg sakit mendadak pingsan.sy coba terapi,kmudian sy ingat dy pernah berubah mendadak.sy coba pembersih anasir,spt ga ada reaksi.tp setelah d bacakan ayat qursyi,dy bereaksi ksakitan dalam kondisi pingsan.maka sy baca ayat qursyi brulang kali sampe dy sadar…ko bisa anggota HI spt ini?jika punya khadam,apa khadamnya ga hilang selama latihan HI?lalu jika ada khadam knp dy lebih bereaksi dgn ayat” ruqyah d bandingkan pembersih anasir dan virus pemakan energy?padahal bliau ikutan latgab origom
23 April pukul 17:52 · Suka

Transkrip Lengkap

Asisten Pelatih HI: Ruqyah Lebih Efektif daripada Ilmu HI.
Asisten Pelatih HI: Ruqyah Lebih Efektif daripada Ilmu HI.

Andrias Laszuldidas Lho,justru sy heran apa maksud dgn artikel ini d posting?ruqyah dgn pembersih anasir bedanya cm metode.tapi tujuannya sama.jika semua mencela ruqyah lantaran menyetujui artikel ini,maka sama az mencela metode berbeda tapi tujuan sama.dan yg perlu dikritisi,apa benar jin memiliki kekuatan yang lebih besar dari manusia?jadi lihat kelemahan logika penulis artikel.kalo dy ga paham metafisika,jangan berkutat dalam persoalan metafisika.apalagi penulis artikel tampak nya pemahaman trhadap dalil mengutamakan logika drpda bukti-bukti yg memang terbukti ruqyah juga bs membersihkan anasis.dan itu hanya salah satu dari sekian banyak metode pembersih anasir
19 April pukul 20:09 · Suka

Eko Ari Priyanto Anasir itu apayah ? @_@
19 April pukul 20:25 · Suka · 2

Mami Aspi Ruqyah adalah menghidupkan kembali ke jaman Jahiliyah
23 April pukul 7:12 · Suka · 3

Andrias Laszuldidas Sepertinya yang komentar emang pada blm pernah obatin yg punya anasir.tapi komentarnya pada ahli semua
23 April pukul 11:21 · Suka

Apoed’s Lemurian Pada dasarnya tiap orang punya metode masing2 untuk membersihkan anasir,cuman hanya diantaranya ada yang metodenya pake khodam juga(pakuat-kuat), dan pada intinya kita diharapkan untuk tidak terpengaruh oleh tipu daya syaiton
23 April pukul 11:48 · Suka · 2

Andrias Laszuldidas Sy pernah punya teman HI yang diruqyah ama ahli metafisika yg gunakan wirid.stau sy dy g pernah plajari ilmu lain slain HI.stlah dy coba ikhlas dbersihkan,ternyata bereaksi.slama proses pembersihan tmen sy brusaha lepaskan smw.akhir na plong…nah kumaha tah.mun aya anggota HI d beberes ku ahli metafisika yg gunakan wirid.
23 April pukul 12:01 · Suka

Aliman Jangkung @ Andrias Laszuldidas:Boleh tuh..aq pengen jg d bersihin..bisa tsu d mana tuh…?
23 April pukul 13:17 · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Gatau kang,dy gmw sebutin namany…skg dy memilih ikuti kelompok itu n tinggalkan ilmu HI
23 April pukul 15:40 · Suka

Alpian JajakaZunda Salawasna Kang Aliman Jangkung sy juga tertarik euy ,Kang Andrias Laszuldidas minta CP nya dong..biar kita bisa Bertabayun
23 April pukul 16:53 · Suka

Suryadi Pinustanjungsari sepertinya teman kang andreas itu belajar sesuatu sblmnya, mesti di tanya kebenaranya apakah dia benar benar “tdk belajar ” selain di HI
23 April pukul 16:58 · Suka

Andrias Laszuldidas Ga ada tuh dy ikut apapun slain HI.jikapun ikut yg slain HI bukanny bkal bentrok ya dgn TM HI?dy dah ikut 2 x latgab pangandaran.slama aktif,ga pernah lewat latgab d bandung.pan slalu ada penguatan TM slama latgab.knp biasa az?blm lagi,kata yang membersihkan anasirnya bilang,ini jin dari pangandaran.soale guru wiridna aktif mata bathinnya
23 April pukul 17:31 · Suka · 1

Suryadi Pinustanjungsari kalo yg sy tahu, hal bentrok TM HI dg yg lain itu tergantung niat orangnya
23 April pukul 17:34 · Suka

Andrias Laszuldidas Sy pernah liat anggota baru yg latgab kemudian ditransfer mengalami bentrok n trganggu…akhirnya d ketahui bahwa yg brsangkutan pelajari ilmu yg lain.tapi tmen sy slama latgab n penguatan TM g ada bentrok apapun..
23 April pukul 17:38 · Suka

Andrias Laszuldidas O ya,sy mw tau tgapan dr yg hadir di sini.ada anggota HI yang sy coba terapi krn dy ga enak badan.stelah trapi,spt biasa sy kasi transfer air.krn sy berkeyakinan ayat ruqyah juga bs mengobati maka sambil transfer sy bacakan ayat qursy,alikhlas,alfalaq,annas 3x.nah anggota HI yg brusan sy trapi mendadak berubah sikap.ga mau minum air yg sy transfer dgn ayat ruqyah td.sampe usir sy dr rumahnya.ga lama dy pingsan.sadar lg pas d bangunin,n ga sadar dy nolak air minum transfer dr sy n ngusir sy dr rumahnya.stlah sadar dr pingsannya bru mau minum air transfer dr sy.n kondisi na membaik.kumaha tah?
23 April pukul 17:45 · Suka

Andrias Laszuldidas Klo ketemu dgn dy,kalo pas lg sakit mendadak pingsan.sy coba terapi,kmudian sy ingat dy pernah berubah mendadak.sy coba pembersih anasir,spt ga ada reaksi.tp setelah d bacakan ayat qursyi,dy bereaksi ksakitan dalam kondisi pingsan.maka sy baca ayat qursyi brulang kali sampe dy sadar…ko bisa anggota HI spt ini?jika punya khadam,apa khadamnya ga hilang selama latihan HI?lalu jika ada khadam knp dy lebih bereaksi dgn ayat” ruqyah d bandingkan pembersih anasir dan virus pemakan energy?padahal bliau ikutan latgab origom
23 April pukul 17:52 · Suka

Kang Jhony sok silahkan dijawab mang Suryadi Pinustanjungsari ulah kabobodo tenjo kasamaran tingal…..heuheu
23 April pukul 18:18 · Suka · 2

Suryadi Pinustanjungsari setiap kasus memang unik, sy jg melatihkan teknik HI kpd non HI, dan dia berbakat dlm pendeteksian dan melihat astral. diapun mengakui ada khodam yg selalu mengikutinya,meskipun ia tdk belajar ilmu gaib. mungkin krn berbakat jadi jin oge resepeun he he… nah pas latihan HI, tujuanya adalah utk memulihkan sakit yg dialami, namun secara otomatis kemapuannya semakin tajam. dan Jin khodam yg sllu mengikutinya masih ada, namun jaraknya menjauh. pas tiap di perkuat TM nya dia jg tdk bereaksi yg aneh aneh, hanya diam dan terasa berat sj menerima TM. tadinya coba di niatkan utk menutup kemampuannya, nah pas konsul ke Gu,, bakat itu adalah anugerah,dan oleh GU hanya di kendalikan, dan itu pun menurut GU mesti bbrpa kali. nah hal jin yg slalu mengikutinya,dia sih tdk terlalu menghiraukan lg, dibbiarkan sj, krn menurutnya jin jg mahluk tuhan, jgn maen bunuh aja he he.dosa.
23 April pukul 18:55 · Suka · 2

Suryadi Pinustanjungsari nah menurut dia yg mampu melihat jin dan mencoba merasakan “pikiran ” orang lain, hal jin bereaksi itu setelah di bersihkan bbrpkali dan seperti tdk bersih bersih, hal itu krn sudah terekam di bawah sadarnya. jdi pas pas proses di transfer atau di bacakan ayat ayat seoleh bereaksi jinnya, pdhal itu sugesti. pdhl menurutnya abaikan sj
23 April pukul 18:58 · Suka · 1

Suryadi Pinustanjungsari dan sy pun pernah menangani kasus spt itu, sudah bbrp kali di bersihkan ..ttp sj bereaksi spt kesurupan jin. nah pas konsul ke GU dan di bw pasin nya langsung, jwbnya….etamah kabawa sugesti, jin a mah geus teu aya. tah mun ngamuk deui, banjur bae lah. TAH KASEMPETAN UING MAH…POKONA MUN MOTAH DEUI KU AING DI CABOK NGOBATANNA. tah al hamdulillah sampe ayeuna aman aman bae, bhkn pasien trsb sdh menjadi seorang guru. dan padahal mah..nya padahal manehna teh di lemburna tukang ceramah agama dan ceramah sholat ied juga..tp naha nya bisa “kaasupan jurig” he he ceuk pamikiran uing
23 April pukul 19:02 · Suka · 3

Suryadi Pinustanjungsari tah kitu mang Kang Jhony, tp teuing ieu jawaban atau dongeng..nya baca bae lah
23 April pukul 19:03 · Suka · 1

Kang Jhony heuheu…..sae sae….maklum jaman kiwari mah loba nu enya dilain2, nu lain di enya2
23 April pukul 19:08 · Suka · 1

Suryadi Pinustanjungsari punten..bilih salah kketik nulis..maklum teu aya juru edit..harap maklum..tah mang Kang Jhony..noelan bae
23 April pukul 19:10 · Suka · 2

Kang Endang Ieu gs sbrha episode mang Suryadi Pinustanjungsari ?
23 April pukul 19:26 · Suka · 1

Suryadi Pinustanjungsari nya kudu ngelehkeun tukang bubur ngacapruk he he
23 April pukul 19:27 · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Nuhun info na kang…tp ko bisa ya pas pingsan d ruqyah malah bereaksi?padahal sy baca dalam hati.dan yg pingsan bisa gtu tersugesti dgn ruqyah?APA KUDU DICABOK eta anggota HI na?
23 April pukul 19:48 · Suka

Andrias Laszuldidas Ya,permasalahan na org tsb pingsan…apa perlu d cabok biar sadar?
23 April pukul 21:10 · Suka

Kang Jhony gak usah dicabok kang kasihan, kl emang menurut akang dan pengalaman akang ruqyah itu lebih baik dan lebih manjur dilanjut aja kang gak usah pake ilmu HI sekalian
23 April pukul 22:09 · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Kang jhony,brarti ruqyah trmasuk metode yg brpngaruh.cb baca lg artikel di atas.apa pndapat pnulisnya?trus kalo sy masih pake ilmu HI kenapa,ga boleh?saya cm ingin ngajak berpikir,ceuk saha ruqyah syar’iyah teu bisa ngubaran nu aya anasiran?
23 April pukul 22:35 · Suka

Kang Jhony menurut saya ruqyah tidak berpengaruh apapun, akang boleh saja pake ilmu HI,tapi kalau menurut akang ilmu HI tidak ada pengaruhnya buat apa dipake, iya toh….
23 April pukul 22:45 · Suka

Andrias Laszuldidas buat sy ruqyah bermanfaat.ilmu HI juga bermanfaat.alhamdulillaah…dengan banyaknya manfaat dari kedua metode,makanya saya pake.ruqyah ada dalilnya,dan analisa penulis di atas sembrono dan sok tau.krn proses ruqyah g ada bedanya dgn proses pembersih anasir.manusia yang awalnya sadar menjadi tidak sadar lantaran diruqyah/pembersih anasir.apalg penulis diatas mengatakan bahwa jin lebih kuat dari pada manusia,AH CEUK SAHA…makanya aneh kalo pada telan bulat-bulat analisa penulis karena mengkritik ruqyah.coba liat reaksi na kalo saya kritisi ilmu HI yg tidak bereaksi,dan anggota HI yang “dibersihkan” oleh ahli metafisika yang wirid.apa reaksi na?
23 April pukul 22:54 · Suka

Andrias Laszuldidas Kalo cerita ini sampe ke media yg benci HI,kira-kira komennya sama ga ya kyak komentator dsini yg anti ruqyah?ehm
23 April pukul 22:56 · Suka

Andrias Laszuldidas Saya pake ilmu HI pake ruqyah,ya suka-suka saya…toh manfaat nya sama-sama bisa dirasakan…di sini saya cuma kritisi penulis artikel yang sok tau soal ruqyah dan komentar-komentar miring soal ruqyah…
23 April pukul 22:59 · Suka

Kang Jhony ini pendapat saya….setiap kita akan menggunakan atau mengaktifkn ilmu metafisik kita dianjurkan berdo’a dengan penuh kepasrahan memohon pada Alloh SWT disertai keyakinan, karena hanya Alloh lah yang Maha kuasa atas segalanya, dari keyakinan itulah munculnya kekuatan energi metafisik, dan kita harus sadar kekuatan itu hanya milik Alloh SWT, jika Alloh sudah berkehendak tidak ada satu kekuatan pun yang bisa menghalanginya, selanjutnya kita memanfaatkan kekuatan metafisik tsb untuk menerapi, mengobati dll, kita hanya berusaha masalah hasil akhir itu urusan Alloh…..
23 April pukul 23:04 · Suka · 2

Andrias Laszuldidas Betul sekali kang…saya tidak lupa dgn hal tsb..insyaAllaah..
23 April pukul 23:06 · Suka

Kang Jhony tadi sudah saya sebutkan silahkan pake ilmu HI jika itu memang adamanfaatnya, akang mau pake ruqyahjuga silahkan itu hak akang,,, iya toh
23 April pukul 23:09 · Telah disunting · Suka

Andrias Laszuldidas Muhun..
23 April pukul 23:11 · Suka

Kang Jhony sementara dalam kasus akang yang anak HI pingsan itu, menurut pendapat saya waktu akang menggunakan ilmu metafisik HI, keyakinan akang akan ilmu HI sangat kurang, itu mempengaruhi sekali (menurut saya), dan itu membuat ilmu metafisik akang kurang berpengaruh pada jin khodam, dan sebaliknya saat pake ruqyah si jin khodam pura2 terpengaruh, pura2 kesakitan, padahal sebenarnya gak ngaruh juga sama itu jin khodam, dia hanya ingin menggoda saja, (sekali lagi ini hanya pandapat saya, mohon maaf jika salah),
23 April pukul 23:25 · Suka

Didi Zhunnda Oche wah menarik sekali kang andrias …. saya baru dengar ada seorangg yang memakai wirid bisa membersihkan anak HI aktif …. patut untuk di datangi untuk bertabayyun dan tolong di bersihkan juga donk saya ….. maaf kang andrias kalo boleh saya minta nomor kontak nya serta alamat nya di mana … INSYA ALLAH nanti kalau ada rejeki nya saya mau ber silaturrahim ke tempat beliau …. sekali lagi saya mohon kerja sama nya kang andrias ….. NUHUN sebelum nya ….
23 April pukul 23:39 · Suka · 4

Angga ‘Ara’ Wirawan Meni Rame keneh..
Bisa bisa si PA ikut nimbrung bari seuseurian.
*Arabic oh arabic

Yg saya tau cmn Pe-Rok-Yah alias Para Pengguna Rok.

“Dlm satu peristiwa BRC, menantang kami setiap Baksos Minggu.. namun tidak di tanggapi. Org tsb selalu datang dgn para ajudannya tiap minggu.

Mereka minder ketika banyak yg nyeletuk jd ringan setelah di terapi. Sampai sampai tiap minggu jd langganan terapi disana.

Akhirnya massa bertambah banyak dr minggu keminggu..

Dan kami bwt program baksos di bagi 2..
Terapi dan Latihan.

Sampai sampai ajudan tsb masuk ke HI.

Dan yg org BRC yg menantang tsb.. ga pernah terlihat lagi (cukup melihat push up HI) dan kenyataannya lewat yg ia lihat.
24 April pukul 5:01 · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Asumsi kang jhony demikian.begitu juga asumsi saya demikian.sama-sama berasumsi jadi pegang z keyakinan masing-masing.masalah teman saya biarlah jadi pelajaran,dy dah lama g ada kabar.kalo memang niat di bersihkan,niat yg tulus,ikhlas.bukan menantang ato coba-coba…
24 April pukul 5:53 · Suka

Suryadi Pinustanjungsari rame euy..hayu ngopi..sok atuh tuan rumah kaluarkeun tah kakaren
24 April pukul 7:45 · Suka · 1

Didi Zhunnda Oche yu ah urang amparkeun samak ma teras urang ngopi bari nyaneut ulen ….
24 April pukul 8:01 · Suka · 1

Alpian JajakaZunda Salawasna Mangga Kang Suryadi Pinustanjungsari bajigurna nembe pisan,cuma cau gorengna masih di kang Ari Uhenk,heuheu
24 April pukul 8:07 · Suka

Alpian JajakaZunda Salawasna Kang Didi Zhunnda Oche mangga kang,tong hilap sambel oncomna,geeeek
24 April pukul 8:08 · Suka

Andrias Laszuldidas Yeuh aya beer pletok mangga anu bade.heuheu
24 April pukul 8:23 · Suka · 1

Ari Uhenk waduh cau na can dipelak… antosan nya urg melak heula
24 April pukul 8:25 · Suka

Suryadi Pinustanjungsari ieu yeuh….goreng cucunguk, soka ah di tuang
24 April pukul 8:27 · Suka · 1

Ari Uhenk wkekkwkk…. pais na aya teu?
24 April pukul 8:29 · Suka

Suryadi Pinustanjungsari aya..pais laleur, sok ah ulah eraan
24 April pukul 8:30 · Suka · 1

Ari Uhenk siap… di tampi ah… lumayan sarapan saacan ka kebon hahshaaa
24 April pukul 8:33 · Suka · 1

Ari Uhenk siap… di tampi ah… lumayan sarapan saacan ka kebon hahshaaa
24 April pukul 8:33 · Suka

Iklan

8 thoughts on “Pengalaman Asisten Pelatih HI: Ruqyah Lebih Efektif daripada Ilmu HI”

  1. Rava novaldi # Kasih tahu dunks .. apaan sih KULNAKA itu ? anaknya BHALLAMIN bukan ? emang anda sudah bisa NGIMPLENG kulnaka ya ? kan susah lihat KULNAKA perlu latihan 21 jam tebar tebar panas di kepala … wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  2. KULNAKA apaan yah ? murid HIKMATUL IMAN gk mungkin mengerti !!! yang jelas bukan JIN loh menurut SYEKH DICKY … Wkwkwkwkwk … buat murid HIKMATUL IMAN mending main TEBAK TEBAKAN sambil nunggu hasil TEBAK TEBAKAN syekh dicky ! #prei OPLOSAN

  3. Pemahaman ku adalah pemahaman ku .. pemahaman mu adalah pemahaman mu .. Jangan ganggu bila pemahaman ku lebih PRODUKTIF dari pemahaman mu (kata SYEKH DICKY) … benar gk nih ? Kalau ORB itu NYONTEK dari mana ? wkwkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  4. Kalau pesawat MALAYSIA AIRLINES apa mungkin di sembunyikan oleh JIN TAL’UH ? ko belum ada konfirmasi dari SYEKH DICKY ya ? apa mau di ulas khusus oleh beliau ? jin tal’uh kan bisa dematrialisasi kata SYEKH DICKY … #prei OPLOSAN

  5. Kalau KULNAKA itu makhluk apa ? belum ada yang konfirmasi ? kulnaka ada di gunung padang cianjur … Kalau di gunung salak siapa namanya ? Kalau di gunung bromo siapa namanya ? Kalau di gunung shadu siapa namanya ? tugas KULNAKA jaga DORPAL yah ? #prei OPLOSAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s