Murid Hikmatul Iman: Nabi Yunus ditelan kapal selam


Beberapa murid Hikmatul Iman masih sibuk menyebarkan pemahaman sesat dari Guru Utama yang tukang khayal –Dicky Zainal Arifin– bahwa Nabi Yunus ditelan oleh kapal selam canggih berteknologi Lemurian, Abaness.

Murid Hikmatul Iman: Nabi Yunus ditelan kapal selam Abaness.
Murid Hikmatul Iman: Nabi Yunus ditelan kapal selam Abaness.

Murid Hikmatul Iman: https://www.facebook.com/last.tree.54/about
Murid Hikmatul Iman: https://www.facebook.com/last.tree.54/about

Transkrip Lengkap Diskusi Murid HI

Pendukung Hikmatul Iman-Nabi Yunus ditelan kapal selam
Pendukung Hikmatul Iman-Nabi Yunus ditelan kapal selam

Sumber: https://www.facebook.com/groups/108894994739/permalink/10152311960909740/?stream_ref=2
Last Tree
apakah yg menelan Nabi Yunus bukan ikan sungguhan tp adalah sejenis USO?kalau ikan adakah yg ikan tembus pandang.ataukah mungkin pesawat bangsa lemurian yaitu Abanesss,pesawat yg bs di air dan di udara yg akan menolong setiap hamba Allah yg sudah ditingkatan manunggaling kawulo lan Gusti.
Suka · Bagikan · 6 Maret pukul 18:31

Ade Lovebooks Sumber?
6 Maret pukul 21:04 · SukaReply

Persaudaraan Dedi iya jga si,soalnya katanya nabi yunus bsa duduk sgala didalamnyaa..
Kemarin jam 9:04 · SukaReply

Rilo Pambudi Hati hati mbk ini bisa saja kesesatan ….krena dlm AL quran jls jls ikan besar “”IKAN “”.
Kemarin jam 10:36 · Suka · 1Reply

Persaudaraan Dedi @rilo:ikan apa yang bisa menelan mahluk kmudian mahluk itu bsa hidup brhari2,lalu cerdas skali mahluk yang ditelannya di antarkn k tepi darat..
7 Maret 2014 pukul 13:37 · SukaReply

Ade Lovebooks logisnya hingga saat ini mungkin memang tidak ada atau belum pernah ditemukan lagi “ikan yang bisa menelan mahluk kmudian mahluk itu bsa hidup brhari2″, tapi menurutku kenapa mesti dipertanyakan lagi karena mungkin itulah salah satu bentuk kekuasaan Allah SWT… apalagi kemudian membuat klaim dengan menduga yg disebut ikan itu menjadi istilahnya abanes yg (maaf) tidak jelas sumber nya (karena di thread atas memang tidak tercantum sumbernya)
7 Maret 2014 pukul 14:05 · SukaReply

Dotra Nicholas Arinanta sains = pertanyaan yang membutuhkan jawaban
agama = jawaban yang tidak perlu dipertanyakan
7 Maret 2014 pukul 14:16 · SukaReply

Rilo Pambudi @dedi ….sama kayak siapa yg menciptakan alam semesta .gk ada yg bisa njelasin kan ….’,,???
7 Maret 2014 pukul 16:39 · SukaReply

Krisna Eric Adiwinata klo masalah agama hnya perlu diIMANi aja, jgn” ntar mikir nabi SAW naik UFO paz isro mikroj
7 Maret 2014 pukul 16:56 · SukaReply

Persaudaraan Dedi Sumbernya dari kd mba ade loveboks ….. kd kang dicky bukan krisdayanti loohh… Dalam alquran diberitahukan ‘sesungguhnya kalian akan melewati tingkatan demi tingkatan’ artinya apa yang terjadi di dunia ini dapat dijelaskan.. Ada lagi ayat’perhatikanlah apa yang ada dilangit dan dibumi’ artinya kita disuruh meneliti mempelajari, keimanan kita akan bertambah.. Sedangkan ilmu pengetahuan hanya bonus saja..
7 Maret 2014 pukul 21:47 · SukaReply

Ade Lovebooks iya, kalau tentang apa yg terjadi di dunia ini dpt dijelaskan, setuju… tapi menurutku tetap untuk beberapa hal tertentu seperti mukjizat tdk perlu dipertanyakan atau dicari penjelasan ilmiahnya, tapi wajib untuk diimani….. Omong-omong, KD tahu/mendapat informasi kemudian menyatakan bahwa mungkin ikan itu adalah yg disebut abanes, dari mana? Hasil penelitian melalui apa dan terhadap apa?
7 Maret 2014 pukul 22:11 · SukaReply

Adam Huri jangankan didalam ikan paus. tau kisah ashabul kahfi kan ??
7 Maret 2014 pukul 22:12 · SukaReply

Ade Lovebooks Ilmu pengetahuan hanya bonus….?
7 Maret 2014 pukul 22:12 · SukaReply

Last Tree Di Alquran banyak bahasa kiasan dan jelas di Al-quran manusia disuruh berfikir.disitulah kt akan menemukan keimanan yg sesungguhnya bukan.itu menurut saya lo.dan cerita Ahabul Khahfi itu orang beriman yg ditidurkan Allah .dan dr penelitian ternyata itu berhibernasi atau tidur statis
8 Maret 2014 pukul 6:55 · SukaReply

Persaudaraan Dedi @ade loveboks: itu abanes tau dari hasil berpikir dan mengamati ,, waktu di sunami jepang ada abanes menampakkan diri cari aja mba ada di intrnet ada fotonya /ia ilmu pengetahuan dari kta berpikir dan meneliti itu hanyalah bonus.. Hadiah utamanya adalah meningkatnya k imanan.. Karna ilmu pengetahuan itu memiliki kesamaan dengan harta materi.Semakin banyak di miliki akan smakin besar pertanggung jawaban di akhirat dan nanti di tanya sama allah.. Jga memiliki potensi baik buruk bsa memudahkn untuk berbuat baik bsa memudahkan untk brbuat jahat. Makanya mba saya bilang itu hanya bunus..
8 Maret 2014 pukul 7:05 · SukaReply

Ade Lovebooks Last Tree & Dedi : Q.S. Sutay dan ayat berapa yg mengandung/menyiratkan perihal yg kemudian jadi istilah abanes? Benda terbang yg teramati saat tsubami aceh, itu bukannya sdh terklarifikasi sebagai helikopter?
8 Maret 2014 pukul 7:29 · SukaReply

Persaudaraan Dedi @ mba ade: di alquran memang tidak ada menyebutkan istilah itu .Tapi memberikan gambaran ..Pada saat alquran diturunkan di beri istilah ikan agar dapat di fahami pada masa itu ,pada zaman nabi kan umat nabi belum dapat membayangkan kalau itu USO atau benda yang dapat terbang dan menyelam. Diberilah istilah ikan mba ade taukan salah 1 mugzizat nabi sulaiman dapat menunggang angin. Tapi di cerita riwayat ada menceritakan nabi sulaiman memerintahkan angin untuk mengirim salah 1 pembesarnya pulang k negeri cina.. Anginn.. Memerintahkan anginn… Bisa saja angin yang dimaksud adalah pesawat .Hanya saja pasti tidak seperti pesawat kita /bukn tsunami aceh, tpi tsunami di jepang
8 Maret 2014 pukul 8:23 · SukaReply

Aris Sp ilmu cocokology., #hadeuhhh….
8 Maret 2014 pukul 8:31 · SukaReply

Juned Amstrong ane nyimak..lanjutkan gan
8 Maret 2014 pukul 9:07 · SukaReply

Arisandi Arman menunggang angin tu mungkin ilmu meringankan tubuh atau semacamnya gitu mas Persaudaraan Dedi??
8 Maret 2014 pukul 9:11 · SukaReply

Jaya Madara sdh jelas ikan artix makhluk Alloh. Bukan USO! dari segi dzat sdh beda!
8 Maret 2014 pukul 9:14 · SukaReply

Persaudaraan Dedi saya lagi nunggu jawaban mba ade
8 Maret 2014 pukul 9:16 · SukaReply

Bella Nordic mungkin istilah atau perumpamaan..seperti sekarang ada istilah burung besi utk pesawat terbang atau besi berjalan utk kereta api atau kapal selam utk mpek mpek..hehehe just kidding..
8 Maret 2014 pukul 9:18 · SukaReply

Juned Amstrong hahaha..kuda besi = motor, otot kawat tulang besi = gatot kaca..
8 Maret 2014 pukul 9:23 · SukaReply

Iklan

14 thoughts on “Murid Hikmatul Iman: Nabi Yunus ditelan kapal selam”

  1. Masih terngiang waktu mendengar ada yang meng HACK facebook SYEKH DICKY … yang konon kabarnya dari AMERIKA … sampai saat ini belum terdeteksi … menurut desas desus di lakukan oleh CIA loh … wkwkwkwkwk … terbayang Kalau SYEKH DICKY punts TWEETER … semoga tidak merasa di HACK lagi …. wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  2. sampai tanggal 17 april 2014 pesawat malaysia airlines belum ditemukan .. Jadi pengen dengar ulasan SYEKH DICKY tentang peristiwa ini .. mereka membahas hal ini gk ya ? banyak loh ulasan paranormal yang sudah memberikan komentar pers. Goyang jempol dulu ah … #prei oplosan

  3. Kalau murid HI sudah ada yang bisa belum ber HIBERNASI satu bulan aja ? … satu bulan aja loh …. wkwkwkwkwkwk … DORPAL bagaimana sudah di servis belum ? ko bumi /ARDHGRUMMA nya masih goyang goyang ? mangga ACTION atuh … #prei OPLOSAN

  4. Nur baya # Coba jelaskan tentang 73 golongan itu … di web HIW ini kan banyak pengunjungnya Jadi biar pada faham … Kalau syekh dicky itu ahli bangunan atau ahli pertanian ? atau ahli TENAGA METAFISIK ? menurut anda ? anda pernah tanya tentang ABHANES atau KULNAKA tidak pads orang yang ahli ? #prei OPLOSAN

  5. bnyak org yg salah paham tntang hadis 73 golongan.. dikiranya yg dimaksud adalah tntang prbedaan piqh,.dll pdahal yg dimaksud adalah tauhid… Bnyak dongeng israiliyat yg dikisahkan ulama jman dulu…wlaupun kisahnya tak msuk akal(dan trnyata kisahnya pun salah),apakh ulama itu dikatakan sesat.,(klo tak silap adajuga kisahnya yg btul,krena rasulullah yg mengisahkan nya2 ksah israiliyat)

    n sy lihat perdebatan disini sama kayak . Yg seorang ahli bangunan yg seorang ahli pertanian…bisakah slh satunya mendebat yg satunya pakai dalil teori sing masing2 .tak nyambung broo

  6. Kalau di gunung Shadu apa ada MR. KULNAKA juga ? please jawab yah … trus kalau pesawat MALAYSIA AIRLINES ada di mana ? tolong bantuin nyari / action yah … di tunggu kabar hasil IMPLENGAN nya #prei OPLOSAN

  7. heei…kata2 ddalam al quran itu tdak bisa diartikan seadanya… contohnya .matahari mngelilingi bumi.tujuh lapis bumi.sehari allah sama dgn =1000/50000 thun.allah berjasmani.dll Mngkin kata2 trsbut cocok untuk org jmn dulu… Allah mutakalliman tpi kata2 ny laisa kamislihi syaiun.tdak sperti makhluk yg hrus brsuara pakai huruf pakai bahasa+kadang diam kdng berkata… Allah tdak bgitu.

  8. Oh iya kalau KILAT yang terjadi saat erupsi gunung kelud itu apa penyebab nya ya ? mungkinkah erupsi kelud terjadi karena TEKNOLOGI atlantis ? seperti isu TSUNAMI aceh yang terjadi karena TEKNOLOGI atlantis ? lalu bagaimana dengan DORPAL yang terdapat di gunung kelud ? ayo LEMURIA hadapi atlantis … BHALLAMIN dan sekutunya mengobrak abrik nusantara … #prei OPLOSAN

    1. Paling jawabnya gini “biarkan saja terjadi gempa & gunung meletus. Bukanya akang tidak mau pakai alatnya.. hanya saja itu peristiwa untuk menyeimbangkan alam..jadi wajar nggak usah dicegah. Kalau dicegah malah bikin kacau keseimbangan. Buktinya waktu pasang alat anti hujan aja langsung hujan es di daerah huah batu. Kalo sampe pake software anti gempa bisa terjadi hujan HOAX dimana2 ntar tipuan akang ketauan masyarakat kan repot”

      1. bhallamin menyeimbangkan alam … berkarya untuk ummat … HIers cuman ngibul aja … mengkhayal aja …

  9. Menurut BMKG tahun 2014 jumlah gunung berapi di indonesia yang berstatus AWAS banyak loh … menurut HIKMATUL IMAN bagaimana ? mohon di IMPLENG & di upayakan agar tidak erupsi … #prei OPLOSAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s