Khayalan Murid Hikmatul Iman Meracun Admin HIW


Sebagian murid Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) sibuk membela Guru Utama mereka –Dicky Zainal Arifin. Sebagian lagi sibuk menjual produk-produk canggih hasil penelitian ngimplengnya. Sementara itu, sebagian lagi sibuk berkhayal menyerang admin Hikmatul Iman Watch (HIW) yang terus konsisten mengungkap kesesatan pahamnya melalui tulisan dan jaringan media sosial.

Mungkin dia berharap khayalannya ini akan terbukti sebagaimana keahlian mereka yang bermodal khayalan juga, yaitu penelitian ilmiah metode ngimpleng. Sepertinya teknik bela diri HI sudah cukup jelas, bermodalkan pada khayalan dan cita-cita. Semoga berhasil wahai petarung gagah pemberani dari Hikmatul Iman!

Murid Hikmatul Iman (HI) berkhayal meracun admin HIW.
Murid Hikmatul Iman (HI) berkhayal meracun admin HIW.

Pemantau Hiw Di Cianjur
si otak gila jeprie tidak usah diambil pusing, saya tetap pantau dia pergi, kalau mau main kasar atuh ah gampil pisan, jika dia jalan sendiri malam-malam tinggal di gebuki dan pergi, tapi buat naon oge rugi bikin lelah badan gebuki sijeprie nanti dibilang pengecut main belakang, tapi tunggu aja saja nanti jeprie kena diracun ama orang mungkin diracun CIA.hihihihihihihihi
Suka · 3 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
ALLAH ITU adil pisan, manusia yang senang mencari-cari masalah dengan orang lain hidupnya akan penuh masalah, lihat saja langsung jeprie di cianjur.
Suka · 3 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
bisa saja kan pas dia beli minum atau makan di mall,pas dimakan, makanannya ada racun sianida dan tewas manehnya
Suka · 3 jam yang lalu

Transkrip Lengkap Khayalan Liar Murid Hikmatul Iman

Transkrip lengkap khayalan murid HI.
Transkrip lengkap khayalan murid HI.

Suryadi Pinustanjungsari > Ruqyah Watch
Bersama Jake Napier.
Foto Suryadi Pinustanjungsari · 10 jam yang lalu ·
Tampilkan Ukuran Penuh · Kirim sebagai Pesan · Laporkan Foto
Suka·Komentari·Bagikan·Dapatkan Pemberitahuan
Angga ‘Ara’ Wirawan menyukai ini.
Bestari Benyamin
Tah eta salah satu statement KDZA anu mulai dipake, masih inget pan KDZA 17 thn YL ttg kumaha ngubaran kasurupan?? (Harus dibedakan mana kasurupan mana stress mana gangguan kejiwaan), sekitar thn 2008 statement ieu di tolak mentah2 ku PA, da Ruqyah moal payu, ayeuna ruqyah mulai sepi jadi di oplos jeung psikoterapi setelah beberapa waktu yg lampu di oplos ama teknik Reiki dan teknik pijatan ala china/jepang msh tdk membuahkan hasil…

Ruqyah Level 7 mulud : PsikoRuqyah
Suka · 2 · 6 jam yang lalu
Suryadi Pinustanjungsari
wah memori om bens kuat oge…masih inget
Suka · 5 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
COLEK Mohammad Jeprie
Suka · 1 · 4 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
Perdana Akhmad,S.Psi
Suka · 1 · 4 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
si otak gila jeprie tidak usah diambil pusing, saya tetap pantau dia pergi, kalau mau main kasar atuh ah gampil pisan, jika dia jalan sendiri malam-malam tinggal di gebuki dan pergi, tapi buat naon oge rugi bikin lelah badan gebuki sijeprie nanti dibilang pengecut main belakang, tapi tunggu aja saja nanti jeprie kena diracun ama orang mungkin diracun CIA.hihihihihihihihi
Suka · 3 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
ALLAH ITU adil pisan, manusia yang senang mencari-cari masalah dengan orang lain hidupnya akan penuh masalah, lihat saja langsung jeprie di cianjur.
Suka · 3 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
bisa saja kan pas dia beli minum atau makan di mall,pas dimakan, makanannya ada racun sianida dan tewas manehnya
Suka · 3 jam yang lalu
Bestari Benyamin
Doakan yg baik2… Dia jg muslim, adapun tingkah lakunya biarkan Allah dan semestanya yg mngganjar … Allah melaknat org yg meminta kpd tuhannya agar hidupnya d matikan termasuk muslim satu mndoakan muslim lainnya utk mati…

Sekedar mengingatkan, ucap bisa mjd doa juga bisa mjd fitnah
Suka · 2 jam yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
saya mendoakannya yanagbaik kok
Suka · 2 jam yang lalu
Bestari Benyamin
Bagusss…
Barokallahu fii..
Suka · 35 menit yang lalu
Pemantau Hiw Di Cianjur
doanya semoga si Mohammad Jeprie cepat-cepat …………… amiiin
Disunting · Suka ·

Sumber: m.facebook.com/photo.php?fbid=822039354478759

Iklan

32 thoughts on “Khayalan Murid Hikmatul Iman Meracun Admin HIW”

  1. klo dicky bilang nabi adam msh hidup itu bukan fitnah????bagi sy yg umat islam mainstream itu jelas fitnah mutlak krn jelas2 gak ada bukti baik ilmiah ataupun dlm alqur,an atau hadits.BUKTIKAN bos anton….dicky jelas MANUSIA BIASA yg segala kemungkinan bisa tergoda ama anak gadis(buktikan si dicky bukan manusia biasa)…bisa jawab bosss anton?????jawabanx jgn ngawur dan diluar konteks ya!!atau sy akan mencap anda sebagai org tolol budak dicky

  2. Syaiful hidayatullah # Kirain mau ngasih tahu keberadaan pesawat MALAYSIA AIRLINES gk tahu nya ngomong lain. padahal banyak yang penasaran sama pesawat MALAYSIA AIRLINES loh … apakah benar masuk PORTAL goip ? BLACKHOLE ? seperti kasus di amerika (atlantis) yang memdarat setelah terbang 35 tahun ? ko belum ada yang membahas malaysia airlines ? biasanya HIKMATUL IMAN selalu cepat membahas hal seperti itu loh … tapi sekarang kemana ya ? apa masih di IMPLENG ? #stop OPLOSAN

  3. kalo anak cowok di bego2in sm dicky mungkin nggak terlalu gmanana.tp kalo anak cewek aka gadis sy nggak bsa bayangin,takut fitnah.nanti ada yg nyamar lg….:)

      1. Balamin nyamar trus hamilin orang lain tu fitnah bukan? Kalo fitnah berarti kebaradaan balamin itu diragukan.. kalu bukan berarti kalian memang inan kepada arkitirema? Gitu maksudnya kang anton dedinisi “fitnah” dalam konteks balamin kang rocketball? Kalau misal balamin itu nggak ada yang hamilin trus siapa ya?…. ” oh.. tenang udah akang selesaikan kok masalah ini” wkkwkwkwkkwkwkwkkwk

  4. Nurbaya # Anda sudah bisa apa ? pajang dunks photonya di sini … untuk membuktikan CHI tersebut … Jangan katanya loh SYEKH DICKY gk suka kata nya … #prei oplosan

  5. di luar negeri sanapun sdah ada ujicoba tentang efek pancaran qi trhadap ksuburan tanaman(biji2an) dan trbukti… padahal dikitab sinkung org cina muslim pengkaji tarikat sufi sdh diketahui kegunaan itu.tpi dkatakan tdak masuk akal oleh org yg kurang tahu(org purba liat pesawat)….

    Yg namanya makhluk pasti memerlukan perantara untuk aktivitasnya. Melihat pakai mata,makan pakai mulut.dll tapi ada sebuah fakta,.. org yg memotong kain memakai gunting keberhasilannya lebih memungkinkan/cepat daripada yg ikhtiarnya memakai kuku..
    Maaf ga nyambung..

    1. Terlepas dari ada tidaknya, valid tidaknya ujicoba qi…. Seandainya benar, ini tidak menjadi argumen akan kehebatan ilmu Tenaga Dalam (TD) Hikmatul Iman.

      Foto yang Anda jadikan sebagai argumen kehebatan TD juga tidak jelas maksudnya. Fakta yang pasti adalah kehebatan TD semuanya hanya berdasarkan dari klaim saja, bukan bukti nyata.

  6. spertinya tknik td(DAHT) kd itu benar2 dpt mningktkan kekuatan.. krena di mltiply ny kd dulu ada foto org memukul batu besar dan hancur.. orgnya memakai topi jerami jdi tak klihatan wajahnya dan fotonya tak brwarna…tpi ada keterangan KD tntang tahunnya.. jdi TD(daht) memang trbukti ada… td=daht . Tm=daht buaian(naht)

    1. Foto yang Anda maksud adalah ini…. Dari blog gratisan Dicky di Multiply. Arsipnya ada di http://web.archive.org/web/20130122043145/http://dickyzainal.multiply.com/photos/album/4/Pukulan-Power-Blast-

      Foto pukulan Dicky Zainal Arifin.

      Pukulan yang Anda maksud mungkin foto orang bercaping yang berdiri dan menyentuh batu di depannya. Tidak jelas dia sedang apa, tapi diklaim murid dan pelatih HI sebagai Dicky memecahkan batu sebesar kerbau. Diklaim sebagai bukti kehebatan Tenaga Dalam. Padahal, tidak jelas isinya. Buktinya pengunjung situsnya sendiri bingung membedakan batu yang dihancurkan yang mana. Lihat arsipnya di http://web.archive.org/web/20111229015628/http://dickyzainal.multiply.com/photos/photo/4/1

      Foto pukulan tidak jelas.

      Arsip gambar di HIW:

      https://hikmatulimanwatch.org/?attachment_id=2434
      https://hikmatulimanwatch.org/?attachment_id=2433

    2. Haduh .. klo foto kaya gitu bisa tak bikinin… ane cari batu retak dulu/ cari batu yang udah pecah ntar ane sentuh sambil ngeden.. abis tu difotoin. Keren kaya orang mecah batu 😀
      Ntar biar keren ane sotosop pake dodge tool biar auranya keluar dikit.. jadilah manusia hoax super 😀 mbak dah gede kok masih bisa dikibulin pake hoax murahan c? Kasian ortu dah kuliahin tingi2 kok cuma dikibulin sama penipu kelas dicki

  7. Kang anton # Salah bukan JIN TOMANG tapi JIN KARNAK … Ayo latihan lagi tebar tebar panas di kepala 8 jam terus goyangin JEMPOL … benar atau salah … wkwkwkwkwk #prei oplosan

  8. Kang anton # Ada gk kemungkinan pesawat malaysia airlines disabotase KULNAKA ? KULNAKA itu siapa sih ? kang anton tahu gk ? kata syekh dicky sih bukan JIN loh ! coba share pengalaman kang anton pribadi dunks ! atau mungkin pesawat malaysia airlines disabotase MOSRAM ? kira kira perlu bantuan CLARK KENT gk ? wkwkwkwkwk … #ayo goyang JEMPOL

  9. Dengar dengar kabar pesawat MALAYSIA AIRLINES di sabotase sama ALIEN … apa tanggapan anak anak HIKMATUL IMAN nih kira Kira (think lagi mikir) .. ? apakah ada kesamaan kasus dengan bis pa**la kencana yang nyasar di blora jawa tengah ? kalau ada kesamaan lalu langkah apa yang akan di lakukakan HIKMATUL IMAN dalam hal sabotase PESAWAT MALAYSIA AIRLINES ? pastinya di buktikan kerja nyata dari HI untuk kasus ini … semoga pesawat MALAYSIA AIRLINES segera ditemukan … yo Ayo gerak .. pakai ilmu JEMPOL DI GOYANG … #Jangan lupa kontak SUPERMAN

  10. Kang anton #gk intelek ah … ruqyah ko di hubungkan dengan cari pesawat hilang ? bukan nya yang jago NGIMPLENG itu hikmatul iman ? ruqyah kan identik pengobatan semua orang tahu. ada gk kemungkinan pesawat MALAYSIA AIRLINES di sembunyikan oleh KULNAKA ? menurut kang anton bagaimana ? tolong di jawab ya #jempol di goyang

      1. Masa melihat pesawat yang baru hilang dua minggu tidak bisa, tapi melihat kisah hidup Arkhytirema di masa Nabi Adam –mungkin ratusan ribu atau jutaan tahun lalu– bisa, bahkan diyakini sangat akurat.

        Terlalu percaya diri atau memang bodoh ya?

  11. Kang anton # bapak perdana sudah pasti tidak bisa yang bisa SYEKH DICKY & hikmatul iman tentunya … paling juga pesawatnya masuk lorong waktu kaya bus pa**la kencana yang nyasar di kedung bacin tuban … iya kan ? wkwkwkwkwk … jempol di goyang #prei NGIMPLENG

  12. Sampai tanggal 15-03-2014 hari ini pesawat MALAYSIA AIRLINES belum di temukan … kepada AHLI NGIMPLENG di mohon bantuan nya … harap jangan mempergunakan ilmu JEMPOL GOYANG yah #prei NGIMPLENG

      1. gimana dengan ngimplengnya? udah dapet prekuwensih dari alat2 yang diciptain KD blom? informasi dari mana? dari ngimplengya HI?

  13. Kalau amerika sebelah mana cianjur ? sedikit sedikit CIA … Sedikit sedikit CIA … CIA ko sedikit sedikit … mirip ucapan SYEKH DICKY … wkwkwkwkwk … wkwkwkwk #prei NGIMPLENG

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s