Ancaman dari Murid Pengecut Anonim Hikmatul Iman Terhadap Admin HIW


Sayang sekali…. Hikmatul Iman (HI) yang katanya perguruan silat paling frontal –bahkan ditakuti oleh perguruan Merpati Putih dan Satria Nusantara– ternyata masih memiliki murid yang luar biasa pengecut.

Dalam rangka membela HI yang aib-aibnya diungkap terang-terangan oleh HIW, salah satu murid HI berakun FB Pemantau HIW Di Cianjur yang mengaku satu kota dengan admin HIW sibuk menyebar ancaman dan spam melalui Facebook. Apakah dia sudah lupa dengan kehebatan jurus-jurus dan tenaga dalam HI, ataukah memang terlalu pengecut saja? Entahlah, kami tidak sanggup mengukur kerendahan akalnya.

Ketakutan Diajak Bertemu Langsung dengan MUI

Karena mengaku berada satu kota dengan Admin HIW, wajar saja jika kami mengajaknya untuk bertemu langsung dengan MUI. Sayangnya, ternyata dia terlalu pengecut untuk bertemu ulama di dunia nyata. Bukankah setan selalu menghindar dari orang-orang sholih?

Takut bertemu dengan ulama MUI.
Takut bertemu dengan ulama MUI.

Mohammad Jeprie
Ada. Kalau gak percaya, kita langsung saja ke Ketua MUI. Gak perlu rekaman-rekaman. Langsung saja ke sana. Jum’at ini, mau?
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:46am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hihihihi jang jeprut ku urang tekek mah gampil pisan, , tp buat apa?, rugi pisan jeng manusia ghibah macam jang jeprut ngeluarkeun tenaga
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:48am
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:48am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahahhahah, aing moal kapangaruh jeung maneh euy hihihihiiiiihihihihii, kalau ada bukti silahkan tampilkan di status maneh aing bade tingngali , supados murid hi oge tingngali

Murid HI ini lebih memilih menerima informasi MUI via Facebook saja. Padahal dia berlagak satu kota dengan admin HIW dan selalu memantaunya. Bukankah setan selalu pintar bersiasat untuk menyembunyikan ketakutannya terhadap orang-orang shalih?

Hanya mau debat di Facebook, menolak bertemu langsung dengan MUI.
Hanya mau debat di Facebook, menolak bertemu langsung dengan MUI.

Mohammad Jeprie
Kita langsung saja temui beliau di pesantrennya. Jum’at ini kita bareng datang ke Kantor MUI. Kalau berani….
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:50am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahaha, aing mah simpatisan euy, hihihihih maneh mah garelo nuduh aing anggota
munculkeun wae buktinya di status hihihih sieun nya takut ngabohong deui
Mohammad Jeprie
2/4, 11:51am
Mohammad Jeprie
Tidak masalah. Kantor MUI terbuka bagi simpatisan sekalipun.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:54am
Pemantau Hiw Di Cianjur
tampilkeun wae di wall fb maneh, supados anggta hi baca

Ancaman Seorang Pengecut

Untuk membuktikan keseriusannya, si murid ini merasa perlu untuk mengingatkan admin berkali-kali bahwa dirinya selalu mengawasi. Pesan yang menyeramkan juga disebarnya. Tidak sekali, tapi beberapa kali. Mungkin dianggapnya ini adalah trik psikologis yang sangat efektif. 🙂

Inilah ancaman dari seorang pengecut.
Inilah ancaman dari seorang pengecut.

Pemantau Hiw Di Cianjur
hati-hati di jalan nya jang jeprie
Mohammad Jeprie
10:01pm
Mohammad Jeprie
Mohon maaf, saya tidak akan menghabiskan waktu untuk menanggapi Anda. Jika Anda punya niat serius, baik itu diskusi secara ilmiah atau mau tarung fisik sekaligus, silakan datang saja langsung.
Wassalamualaikum.

Admin tidak berminat meneruskan omong kosong dengan bualan ancaman dari seorang pengecut. Jika memang serius, dipersilakan datang saja langsung. Murid HI tidak perlu takut terhadap admin HIW.

Transkrip Lengkap Ancaman dari Murid Pengecut Hikmatul Iman

Berikut adalah transkrip lengkap dari si pengecut, murid Hikmatul Iman. Dia telah diblokir dari FB. Tulisan pesan terakhir diambil pada 2 Maret 2014, jam 23:03.

Ancaman murid Hikmatul Iman terhadap Admin HIW, pengecut tanpa identitas jelas.
Ancaman murid Hikmatul Iman terhadap Admin HIW, pengecut tanpa identitas jelas.

Conversation started October 30, 2013
Pemantau Hiw Di Cianjur
10/30, 5:19pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
cerita dong bagaimana pertemuan dengan salah satu organisasi keagamaan yang ente minta supaya mendukung ente, tapi ente di marahin, jujur dong cerita jangan berbohong DEMI ALLAAH SWT. saya ada buktinya informasi yang saya dapat dari sumber yang terpercaya yang ada dipertemuan ente dengan organisasi itu!!!
sakit hati yah, wah, kata-kata sampai mati gak bakal mundur “menjelek-jelekkan HI”, TOBAT LAH JEFRI jangan tambah kebencian ente, masih banyak urusan umat yang perlu di perhatikan, lihat makin banyak umat islam yang di adu domba seperti langkah ente sekarang yang memfitnah danmenjelek-jelekkan HI, hati ente itu penuh dengan anak buah iblis, astagfirullahallazim!!!
November 11, 2013
Pemantau Hiw Di Cianjur
11/11, 9:54pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
WADUH ADMIN DODOL, KU NAON AING DI BLOCKED TI FB FAN PAGE MANEH? SIEUN ?? HAHAHHHAA, LAGI GALAU ? , HAPAL KEUN PHOTO AING YEUH, HEHEHHEHE
January 30
Pemantau Hiw Di Cianjur
1/30, 4:12pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
bagaimana kemarin?? hehehehhe
January 30
Pemantau Hiw Di Cianjur
1/30, 8:47pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
DAMANG JANG? TOS SADAR AYEUNA?? KUMAHA KABARNA TOS MAHIR SOTO-SOP?, ATAWA JUALAN BUKU NA LARIS?!?!?!
February 1
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/1, 5:27am
Pemantau Hiw Di Cianjur
jang jeprie jeprut, sombong euy, moal lihat saya di masjid agung, kan saya mah selalu pantau hiw kemana saja pergi
February 3
Mohammad Jeprie
2/3, 7:49pm
Mohammad Jeprie
maksudnya?
February 4
Mohammad Jeprie
2/4, 8:26am
Mohammad Jeprie
Anda mau ngajak ketemu saya di Masjid Agung Cianjur? Silakan. Kapan?
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 8:45am
Pemantau Hiw Di Cianjur
urang mah pemantau hiw, selalu ada mengikuti maneh jang jeprut .
Mohammad Jeprie
2/4, 8:50am
Mohammad Jeprie
Kapan kita ketemu di Masjid Agung? Saya rasa Anda masih punya keberanian untuk menunjukkan muka, tidak sekadar jago ngetik keyboard saja.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 8:54am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahahahaha, no body care
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 8:59am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hati-hati yah di jalan jang jeprut, tong melamun nya, dan lanjutkan saja ghibah dan tuduhan kamu soal hi tapi di selalu ingat yah satu hal jangan suka memaksa MUI cianjur bust keluarin surat ilegal lagi yah , sudah dapat belum dialog KD dengan ketua MUI cianjur?
Mohammad Jeprie
2/4, 9:06am
Mohammad Jeprie
Ya, saya sudah nanya langsung ke Ketua MUI Cianjur. MUI Cianjur tetap pada kesimpulan bahwa paham HI sesat.
Kalau memang cuma mantau saja tanpa ketemu muka dan koar-koar ala preman pasar, silakan. Saya tidak perlu berurusan dengan Anda. Sudah jelas siapa yang punya nyali dan siapa yang tikus pengecut.
Wallahu a’lam. Wassalam.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:41am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahahahah, yakin ketua mui ngomong seperti itu ada bukti rekaman omongan ketua mui cianjur dengan KD, terserah apa kata jang jeprut yg pasti bukti otentik hi punya kok, jangan suka maksa orang yah, hati-hati yah siapa tahu dijalan aya lobang bisi kepleset
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:46am
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Mohammad Jeprie
2/4, 11:46am
Mohammad Jeprie
Ada. Kalau gak percaya, kita langsung saja ke Ketua MUI. Gak perlu rekaman-rekaman. Langsung saja ke sana. Jum’at ini, mau?
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:46am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hihihihi jang jeprut ku urang tekek mah gampil pisan, , tp buat apa?, rugi pisan jeng manusia ghibah macam jang jeprut ngeluarkeun tenaga
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:48am
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:48am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahahhahah, aing moal kapangaruh jeung maneh euy hihihihiiiiihihihihii, kalau ada bukti silahkan tampilkan di status maneh aing bade tingngali , supados murid hi oge tingngali
Mohammad Jeprie
2/4, 11:49am
Mohammad Jeprie
Wah, takut ya? Gak apa-apa. Saya kira para anggota HI ini frontal, siap pembuktian. Ternyata begitu ya.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:49am
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:49am
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Mohammad Jeprie
2/4, 11:50am
Mohammad Jeprie
Kita langsung saja temui beliau di pesantrennya. Jum’at ini kita bareng datang ke Kantor MUI. Kalau berani….
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:50am
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahaha, aing mah simpatisan euy, hihihihih maneh mah garelo nuduh aing anggota
munculkeun wae buktinya di status hihihih sieun nya takut ngabohong deui
Mohammad Jeprie
2/4, 11:51am
Mohammad Jeprie
Tidak masalah. Kantor MUI terbuka bagi simpatisan sekalipun.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 11:54am
Pemantau Hiw Di Cianjur
tampilkeun wae di wall fb maneh, supados anggta hi baca
Mohammad Jeprie
2/4, 11:56am
Mohammad Jeprie
Ust Usman cerita tentang kelakuan Anda. Hati-hati saja dengan aqidah Anda. Belajar agama dari pihak yang benar. Jangan sok tahu tentang agama.
Insya Allah MUI terbuka jika Anda ingin mengetahui fakta. Tanya mereka langsung pendapatnya tentang paham HI yang dikritisi HIW. Jangan gunakan informasi dari pihak ketiga, baik Dicky atau HIW, untuk memperoleh informasi yang benar dan tidak bias.
Allahu yahdiika….
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:01pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
HAHAHAHAHAHA siapa tuh dia, nuduh seenaknya nanya saya aja belum sudah menilai aqidah orang.
Mohammad Jeprie
2/4, 12:01pm
Mohammad Jeprie
Wassalam
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:03pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
emang dia itu Tuhan sudah tau aqidah orang, nanya dong langsung ke saya
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:05pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:05pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
buktinya ketua mui aja ada tuh diskusi dengan KD soal ada orang yang datang ke MUI cianjur yang paksa-paksa pihak mui cianjur untuk mengeluarkan surat illegal
terus kata ketua mui canjur bilang meh jempling, sangat menyedihkan sekali
Mohammad Jeprie
2/4, 12:06pm
Mohammad Jeprie
terserah
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:32pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
This attachment may have been removed or the person who shared it may not have permission to share it with you.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 12:33pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
hahahaha jawaban orang terpepet
Mohammad Jeprie
2/4, 12:54pm
Mohammad Jeprie
Lebih baik Anda tanya diri sendiri kenapa tidak mau bertemu dengan Ketua MUI Cianjur langsung. Anda lebih tahu jawabannya.
Wallahu a’lam.
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/4, 1:41pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
dan juga lebihbaik tanya diri seniri kenapa kamu begitu sangat membenci hi? hahahahaha, apa karena malu dan keuhel tos di pecat? kenapa maneh teu ngaca ka diri sendiri
February 12
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/12, 10:37am
Pemantau Hiw Di Cianjur
TUAN ADMINISTRATOR HIW https://www.facebook.com/HikmatulImanWatchWatch?ref=ts&fref=ts
TOS NGOBROL KU KETUA MUI CIANJUR, TANYA SOAL PERTEMUAN BELIAU DENGAN KD, DANA ISI OBROLAN BELIAU DENGAN KD?, TANYA JUGA APA PAK KETUA MUI CIANJUR NGOMONG SOAL NU JEMPLING BUAT YANG MAKSA MINTA SURAT ILEGAL DI MUI CIANJUR!!!
https://www.facebook.com/notes/hikmatul-iman-watch-watch/tentang-surat-rekomendasi-mui-cianjur/611219128895877
February 12
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/12, 6:22pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
KALAU MAU FAIR BUKA LACK LIST TUAN JEPRIE YANG LAGI STRES MIKIRIN SOTO SOP, SO SAYA DAN YANG LAINNYA BISA KOMENTAR DI HIW, KENAPA JADI GELI DENGAN PERBEDAAN PENDAPAT, KATANYA BERINTELEKTUAL TINGGI, SOK KUMAHA ATUH? TOS LEUNGIT STRES SOTO-SOPNYA??
February 14
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/14, 4:40am
Pemantau Hiw Di Cianjur
YAH SI BELEGUK JEPRIE CICING WAE, KUMAHA JANG TOS SADAR OTAKNYA, ATAWA SIEUN?NTOBAT MANEH JANG, HATI-HATI TI JALAN NYAK HIHIHIHIHHIH SEMOGA SANG PANGERAN GUSTI NU AGUNG, MEMBALAS SEGALA PERBUATAN MANEH AAMIIN. ADA SAATNYA ALLAH SWT MENUNJUKKEUN MANA YANG BENAR DAN DAN YANG SALAH,
Wednesday
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/26, 7:17pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
KUMAHA JANG? AYENA KALEM EUY HAHAHAHAHAHAHA, TOS BEAK PELURU NYA BADE NEMBAK HI? HAHAHAHAHAH, KE MANA EUY KEMARI SEWAKTOS PRESIDEN KE GUNUNG HALANG, AYA KD DIDITU LOH XIXIXIXIXIXIXIXIXIX
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/26, 10:10pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
hati-hati ang
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/26, 10:16pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
bagaimana MUI cianjur?, masih suka datang kesana untuk palsa-paksa? wuhahahahahahahahahahah
Thursday
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/27, 7:11am
Pemantau Hiw Di Cianjur
jang hari ini mau kemana ? ehehhehehehe
hati-hati yah jang
ada batu dijalan bahaya!!!!
Thursday
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/27, 11:12am
Pemantau Hiw Di Cianjur
ayo dong ngobrol jangan diem aja, hati-hati saya selalu memperhatikanmu hihihihiihihihhihi
Friday
Pemantau Hiw Di Cianjur
2/28, 6:24am
Pemantau Hiw Di Cianjur
jang jeprut siang ini shalat dimana? hehehehehehe
Saturday
Mohammad Jeprie
3/1, 7:41am
Mohammad Jeprie
Dzuhur di Masjid Al-kautsar, BTN Joglo. Silakan datang jika memang serius.
Mohammad Jeprie
3/1, 8:55am
Mohammad Jeprie
Peta. Saya tunggu kedatangan Anda dan nyalinya.
https://www.google.com/maps/place/Cianjur/@-6.8275809,107.1333428,20z/data=!4m2!3m1!1s0x2e6852f4f71b004b:0x401e8f1fc28dad0
Pemantau Hiw Di Cianjur
3/1, 10:22am
Pemantau Hiw Di Cianjur
wakakakakakaka kumaha Jang?
Saturday
Pemantau Hiw Di Cianjur
3/1, 6:02pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
lihat sy moal tadi hihihihihi
Pemantau Hiw Di Cianjur
3/1, 6:59pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
kumaha kabarna tos nemu video KD ketemuan jeng ketua mui cianjur, hihihihihihihihi,
tos denge dialog diditu? hihihih ketua umum mui cianjur nyarios supados heunteu dipaksa-paksa deui mui cianjur ngeluarkeun surat eta ben jempling , tah kumaha tos denge moal hihiihihi
hihihihih pertemuan hti tadi nya
;p
Today
Pemantau Hiw Di Cianjur
7:38pm
Pemantau Hiw Di Cianjur
hati-hati di jalan nya jang jeprie
Mohammad Jeprie
10:01pm
Mohammad Jeprie
Mohon maaf, saya tidak akan menghabiskan waktu untuk menanggapi Anda. Jika Anda punya niat serius, baik itu diskusi secara ilmiah atau mau tarung fisik sekaligus, silakan datang saja langsung.
Wassalamualaikum.

Iklan

9 thoughts on “Ancaman dari Murid Pengecut Anonim Hikmatul Iman Terhadap Admin HIW”

  1. ARDHGRUMA (bumi) masih di landa gempa bumi … kepada murid HIKMATUL IMAN di mohon untuk tidak mempergunakan ilmu nya di karena kan bumi sedang dalam proses keseimbangan … tapi Kalau gunung yang meletus bagaimana cerita DORPAL ya ? wkwkwkwk #prei OPLOSAN

      1. YAA DORPAL SAMPRAZAAN ANNA SUJUDDA SAMA KAMUA LEMURIA LEMURIA HUWA HUWA HA HA HA HA HA HA HA HA

  2. Hikmatul Iman cuman penyebaran jin lewat TM dan ajaran sesat sekaligus sumber penghasilan yang dibuat oleh DZA. Strateginya adalah :
    1.Kamuflase ajaran agama, bela diri dan kesehatan
    2. Kamuflase teknologi dari hasil iqra Al Qur’an.
    3. Propaganda anti jin/syirik padahal secara tidak disadari TM itulah yang transfer jin.
    4. Berangsur-angsur memperlihatkan wajah aslinya (Lemurianisme)
    5. Bertujuan menggalang sebanyak-banyaknya pengikut disamping terkadang membuat alat2 tidak jelas yang katanya ahsil riset inovasi.

  3. Maaf untuk para PENDEKAR NGIMPLENG HIKMATUL IMAN dimohon darma baktinya untuk membantu pencarian pesawat MALAYSIA AIRLINES … kalau bisa segera aktifkan ilmu JEMPOL GOYANG nya … #prei OPLOSAN

  4. HI’ers sdg melancarkan Jurus jurus teror psikis dan metafisis,intimidasi, Psy War ala HI yg dlm istilah tradisional disebut santet ato teluh
    Skrg sdh diperhalus dan dibungkus dg istilah metafisik.
    spt bangkai tikus mati yg dibungkus kain sutra namun bau bangkainya keluar juga
    Serapat2nya gubes HI menyembunyikan kebusukan (bangkai) bau nya keluar jg

  5. Barusan ada kabar BMKG gunung slamet bergoyang alias gempa bumi jam 23.00 wib tgl 10-03-2014 …. ada apa dengan DORPAL ? Ayo yang bisa servis DORPAL nongol dunks … wkwkwkwk … wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  6. Ancaman nya serem .. HATI HATI DI JALAN … ini ancaman pendekar loh .. wkwkwkwkwk … wkwkwkwk .. mungkin memori tawuran waktu di sekolah terbawa usia .. wkwkwkwkwk … tapi kalau melihat keilmuan di HIKMATUL IMAN emang serem serem … apa lagi kalo ada ilmu GOYANG JEMPOL saat ujian sekolah … wkwkwkwkwk #yang Ayo goyang jempol di goyang

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s