Dicky Zainal Arifin Adalah Imam Mahdi dan Arkhytirema Sebagai Juru Selamat (Yesus yang Turun)?


Berawal dari informasi sebuah situs tentang mimpi warga Palestina dibebaskan oleh Bangsa Indonesia, muncul informasi yang tidak kalah aneh, bahkan luar biasa bodoh. Salah satu murid Hikmatul Iman (HI) bernama Faishal Hermawan menyatakan dugaannya tentang kedatangan Juru Selamat dan Imam Mahdi. Menurutnya, Juru Selamat adalah Arkhytirema yang setelah bangun dari hibernasi tidak sempat bercukur dan terlihat seperti Yesus dengan rambut dan jenggot panjangnya. Satu lagi —Imam Mahdi— adalah yang mengenalkan Arkhytirema ke publik, tidak lain dari Dicky Zainal Arifin sendiri.

Imam Mahdi dan Juru Selamat, yaitu Dicky Zainal Arifin dan Arkhytirema.
Imam Mahdi dan Juru Selamat, yaitu Dicky Zainal Arifin dan Arkhytirema.

Faishal Hermawan Kehidupan ini mirip di novel aja ya atau sebaliknya. Saling menunggu. Ada yg menunggu Imam Mahdi, ada yg menunggu Juru Selamat, ada yg menunggu syariat khilafah ditegakkan, dan masih banyak yg lain juga menunggu, yg jelas kalau akhir bulan menunggu gajian heuheuheu….
23 jam yang lalu · Suka · 4

Tandi Muhamad orangnya lagi berkarya membangun indonesia
22 jam yang lalu · Suka · 1

Faishal Hermawan Kalau dr tafsiran dan pemikiran bebas saya, Imam Mahdi & Juru Selamat akan datang dan mereka berdua memperjuangkan kebenaran, mengembalikan lagi ajaran-ajaran yg salah arah. Juru Selamat yg bangun dr hibernasinya krn belum cukuran jenggot dan rambutnya panjang jd seolah2 Yesus yg turun (ngambang) padahal Kang Arkhy heuheuheu….nah yg satunya lagi siapa ? Ya siapa lagi yg memperkenalkan kita sama Kang Arkhy ….heuheuheu….maaf ya ini hanya terjemahan bebas
22 jam yang lalu · Suka · 4

Teguh Supriyanto hehe…sy setuju klo yg dimksud org Indonesia itu adl Si Aki..bener teu teh elli?
22 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Hehehe… bebas lah kang…. yg penting di garisbbawahi tiap org punya keyakinan tsb berasal dr Nusantara kan bkn dr Timteng atau Palestine…Nah itu yg hrsnya buat bangsa kta BANGKIT
22 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 1

Ditegaskan oleh satu lagi murid HI –Teguh Supriyanto–, bahwa kedatangan Imam Mahdi akan seperti kemunculan Rasul saw yang disangka dari Bangsa Yahudi ternyata tanpa diduga malah dari Bangsa Arab. Dikatakannya juga bahwa Imam Mahdi adalah tokoh yang membantu sosok penting di tiap zaman. Tahukah Anda bahwa mereka menyatakan Arkhytirema menolong Nabi Khidr ketika kecil, menjaga rasul saw dari upaya diracuni, dan menjadi duta perdamaian antar planet bagi Nabi Adam?

Asal kedatangan Imam Mahdi akan diduga dari Arab, padahal bukan.
Asal kedatangan Imam Mahdi akan diduga dari Arab, padahal bukan.

Teguh Supriyanto heheh…mgkin krn org2 Arab udah frustrasi ga bs membebaskan palestina scra total terutama Al Aqsha jd mreka mulai melirik hadits2 ttg Juru Selamat. tp mereka benar, bhw tempat penting hrs diselamatkan oleh Sosok Hebat. Beliau ada di tiap zaman membantu “Sosok2 Penting”. wah sensitif uy..ntar lah via inbox aja hehehe
22 jam yang lalu · Suka · 2

Faishal Hermawan Sejarah akan terulang, dulu waktu nabi dan rasul yg terakhir akan datang juga ditunggu-tunggu, bahkan semua agama memberi nama anaknya yg sama dng ramalan yaitu “Ahmad”, apalagi Yahudi dng congkaknya bahwa nanti rasul itu turun dr golongan kami krn nabi2 dan rasul2 banyak diturunkan di kaum kami (yahudi), eh ternyata tidak disangka2 manusia mulia itu lahir di jazirah arab yg tidak diperhatikan banyak kaum dan agama, Rasulullah SAW lahir di kaum yg tidak disangka2, bahkan di daerah kelahiran rasul nggak mikirin ramalan-ramalan tsb. Nah ini juga sama semua menebak-nebak kapan, dimana dan siapa Imam Mahdi ? wait & see…pasti datangnya juga nggak disangka-sangka, bangsa arbhina / timur tengah sudah tentu menebaknya datang dr kaum mereka sendiri atau dr bangsa arab, ya kita lihat saja
22 jam yang lalu · Suka · 3

Andrias Laszuldidas Jangan lupa,jika qt mempercayai kemunculan imam mahdi maka harus sesuai dgn keterangan yg shahih.tmsk garis keturunan imam mahdi,ciri2 na dan situasi saat itu…jadi kalo ada yg ngaku2 imam mahdi mudah saja menyangkal na.sesuai ga dgn dalil yg ada…heuheu
22 jam yang lalu · Suka · 1

Seperti dilihat di atas, salah satu murid HI lainnya bernama Andrias memperingatkan agar Imam Mahdi disesuaikan dengan keterangan shahih. Hmmmm… Apa menurutnya hadits-hadits riwayat Lemurian kurang shahih ya?

Transkrip Lengkap

Dicky Zainal Arifin dan Arkhytirema adalah Imam Mahdi?
Dicky Zainal Arifin dan Arkhytirema adalah Imam Mahdi?

Teh Eli Kang Tedi
Coba coba.. kabar ini bener gak…klo bener SIAPAKAH ORANG INDONESIA INI…. ??

Heboh, Sejumlah Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia | Bersama Dakwah
bersamadakwah.com
Bersama Dakwah: Heboh, Sejumlah Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia – Media dakwah yang menyajikan berita dunia…
Suka · · Bagikan · Kemarin jam 13:33 ·
Faishal Hermawan, Nandi Wahyudin, Ahmad Yanuana Samantho dan 38 lainnya menyukai ini.

Ahmad Yanuana Samantho Namanya Muhammad bin Abdullah alias imam mahdi
Kemarin jam 13:44 · Suka · 1

Rachmat Hendra GU…..hohoho
23 jam yang lalu · Suka · 1

Faishal Hermawan pilihannya cuma 2, yaitu yg masih hibernasi atau yg lg aktif
23 jam yang lalu · Suka · 5

Achmad Subarda wuiii…
23 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Hehe…. siii…sii…apa ….dia….hehehe
23 jam yang lalu · Suka · 1

Moceh Arip ini teh saya udah tanya dr Mi’raj news agency (MINA): ternyata salah satu redaktur kami mendapat cerita dari para ustadz dan jamaah saat umrah mengunjungi masjid Al-Aqsha. selama dikunjungan itu, jamaah bertemu dgn beberapa warga yang menyatakan mrk mimpi warga Indonesia membebaskan masjid al-Aqsha. Allahu ‘alam
23 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 3

Faishal Hermawan Kehidupan ini mirip di novel aja ya atau sebaliknya. Saling menunggu. Ada yg menunggu Imam Mahdi, ada yg menunggu Juru Selamat, ada yg menunggu syariat khilafah ditegakkan, dan masih banyak yg lain juga menunggu, yg jelas kalau akhir bulan menunggu gajian heuheuheu….
23 jam yang lalu · Suka · 4

Tandi Muhamad orangnya lagi berkarya membangun indonesia
22 jam yang lalu · Suka · 1

Faishal Hermawan Kalau dr tafsiran dan pemikiran bebas saya, Imam Mahdi & Juru Selamat akan datang dan mereka berdua memperjuangkan kebenaran, mengembalikan lagi ajaran-ajaran yg salah arah. Juru Selamat yg bangun dr hibernasinya krn belum cukuran jenggot dan rambutnya panjang jd seolah2 Yesus yg turun (ngambang) padahal Kang Arkhy heuheuheu….nah yg satunya lagi siapa ? Ya siapa lagi yg memperkenalkan kita sama Kang Arkhy ….heuheuheu….maaf ya ini hanya terjemahan bebas
22 jam yang lalu · Suka · 4

Teguh Supriyanto hehe…sy setuju klo yg dimksud org Indonesia itu adl Si Aki..bener teu teh elli?
22 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Hehehe… bebas lah kang…. yg penting di garisbbawahi tiap org punya keyakinan tsb berasal dr Nusantara kan bkn dr Timteng atau Palestine…Nah itu yg hrsnya buat bangsa kta BANGKIT
22 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Seperti hadits yg makna nya,kebangkitan islam akan datang dari timur.thariqat islam malaysia ikhwan global,dlu arqam mengatakan indonesia adalah negara yang akan jadi pusat kebangkitan islam…mursyid thareqat ini pun diperkuat berita nya dgn sluruh mursyid thareqat yg pernah dia temui diseluruh negri…wallaahu a’lam…jika ini terjadi,apakah kita penyokong kebangkitan.atau malah penghalang dan penghancur?
22 jam yang lalu · Suka · 1

Teh Eli Kang Tedi Naah.. itu kang Andre…yg hrs kt renungkan…
22 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Mantap infonya kang Andre…biasanya klo info dr lembaga keagamaan setidaknya lbh di percayai oleh agamawan…hehehe…
22 jam yang lalu · Suka

Teguh Supriyanto heheh…mgkin krn org2 Arab udah frustrasi ga bs membebaskan palestina scra total terutama Al Aqsha jd mreka mulai melirik hadits2 ttg Juru Selamat. tp mereka benar, bhw tempat penting hrs diselamatkan oleh Sosok Hebat. Beliau ada di tiap zaman membantu “Sosok2 Penting”. wah sensitif uy..ntar lah via inbox aja hehehe
22 jam yang lalu · Suka · 2

Faishal Hermawan Sejarah akan terulang, dulu waktu nabi dan rasul yg terakhir akan datang juga ditunggu-tunggu, bahkan semua agama memberi nama anaknya yg sama dng ramalan yaitu “Ahmad”, apalagi Yahudi dng congkaknya bahwa nanti rasul itu turun dr golongan kami krn nabi2 dan rasul2 banyak diturunkan di kaum kami (yahudi), eh ternyata tidak disangka2 manusia mulia itu lahir di jazirah arab yg tidak diperhatikan banyak kaum dan agama, Rasulullah SAW lahir di kaum yg tidak disangka2, bahkan di daerah kelahiran rasul nggak mikirin ramalan-ramalan tsb. Nah ini juga sama semua menebak-nebak kapan, dimana dan siapa Imam Mahdi ? wait & see…pasti datangnya juga nggak disangka-sangka, bangsa arbhina / timur tengah sudah tentu menebaknya datang dr kaum mereka sendiri atau dr bangsa arab, ya kita lihat saja
22 jam yang lalu · Suka · 3

Andrias Laszuldidas Jangan lupa,jika qt mempercayai kemunculan imam mahdi maka harus sesuai dgn keterangan yg shahih.tmsk garis keturunan imam mahdi,ciri2 na dan situasi saat itu…jadi kalo ada yg ngaku2 imam mahdi mudah saja menyangkal na.sesuai ga dgn dalil yg ada…heuheu
22 jam yang lalu · Suka · 1

Ikhwan Zhenna Rustim Sok atuh kang teguh supriyanto, bagi2 ilmu nya dgn cara di inbox keun ka abdi…hehhe
21 jam yang lalu · Suka · 1

Ronny A Ramdhani #Nyimak_heula
21 jam yang lalu · Suka · 1

Atie Hasan Hmmm….gitu ya
Will see
Will see
Kalo masih ada umur…
20 jam yang lalu · Suka · 1

Denkidu Enki Muhammad bin abdullah, muridnya Syaifullah. Muhammad bin Abdulah radiasi energinya meliputi jagat raya, Syaifullah meliputi bima sakti. Abdullah jg murid Syaifulllah, energginya lebih besar dari keduanya..
20 jam yang lalu · Telah disunting · Suka · 1

Andrias Laszuldidas Ketika imam mahdi muncul maka rangkaian tanda2 besar menjelang kiamat pun akan muncul.ada sepuluh tanda,diantaranya imam mahdi,dajjal,turun nya isa almasih…hanya saja banyak yang meragukan 3 peristiwa akhir zaman ini.terakhir terbit na matahari dari barat…apalagi peristiwa ini…sangat banyak yang meragukan dgn alasan ga logis,akhirnya ditafsirkan macam2
18 jam yang lalu · Suka · 1

Denkidu Enki Cuma Tuhan dan orang2 yg terpilih yg mengetahui kepastiannya.
18 jam yang lalu · Suka · 1

Andrian Maradona Tuhan yg maha tau.alqur an adalah kalam allah jd kt jalani perjalanan hidup kt
18 jam yang lalu · Suka · 1

AgusRoche DistroSunda abdi pisaaan
16 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Beeuuh…. mana ada Imam mahdi ngaku sorangan
16 jam yang lalu · Suka

AgusRoche DistroSunda imam mahdi yg ini korban narsis pesbuk , wew …
16 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Hihii….tapiii. .bisa jadii…bisa jadiii… bukankah sodarah Agus Roche sdh mjd SESEPUH KIS alias Sllu mewacanakan POEPLE POWER… eh..kabalik teu sih? Kekuatan rakyat banyak akar rumput gtu….Hehehee….
16 jam yang lalu · Suka

AgusRoche DistroSunda ah tapi nggak juga sih, masa imam jomlo,… gak keren atuhhh :)))
15 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Hehe..jika anda sudah di nobatkan jd Imam Mahdi…cewek cewek pd ngantrii..kaleee…
15 jam yang lalu · Suka

Mang Obe lieur mikiran nagara batur,,,,nagara sorangan ripuh,,,,serahekun we ka nu maha Kawasa,,,,
15 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Heuheu… pan urang ge mun ripuh di tulungan ku nagara batur atuh Amang…xixix
15 jam yang lalu · Telah disunting · Suka

Mang Obe ah sanes ku Allah,,,,,nya ari percanten kanu maha ngatur mah keun we percanten keun kanu maha ngatur,,,,,mugia
15 jam yang lalu · Suka

Denkidu Enki Bahkan seorang arkhy akan bertekuk lutut d hadapan Abdullah ini.
15 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Sumuhun Amang Haji… kersaning Allaah…ngan palebah paduli hanteu na ka nagari tatanggi mah manawi… Allaah moal ngarobih hiji kaum mun kaumna alim ikhtiar… saurna ieu oge… saur buku da acan kantos tepang srg anu nyerat bukuna…. manawi eta oge…saur bejaa… hihii
15 jam yang lalu · Suka

Teh Eli Kang Tedi Sareng silih asah silih asih silih asuh tea… sareng dulur…manawi kitu Nun.
15 jam yang lalu · Suka

Mang Obe tuh ku kaum na,,,,
15 jam yang lalu · Suka

AgusRoche DistroSunda …hmmm… ngantri cuman pengn dikasih kaos kujang gratis… hiks
15 jam yang lalu · Suka

Faishal Hermawan yg jadi pertanyaan, apakah kehadiran mereka masih lama (100 thn – 500 thn lg) atau dalam waktu dekat ini (5 thn – 10 thn lg) ? dan apakah kita akan bisa menyaksikan kehadiran mereka (Imam Mahdi + Juru Selamat) ?
8 jam yang lalu · Suka

Denkidu Enki aya parsoalan nu kedah diikhtiaran aya parsoalan anu teu tiasa diikkhtiiaran. apanan aya jangji alloh, aya narasi ageung nu tos dijangjikeun/ tangtoskeun ku alloh. perkawis Imam Mahdi + Juru Selamat teh lebetna ka mana? aya kaitanna sareng palestina teu? upami aya, kamungkinan nasib palestina oge teu lepas tina jangji alloh. mung kedah disarengan ikhtiar kusabab manusa teu apal pastina palebah mana nu janten jangji alloh teh
5 jam yang lalu · Suka

Sumber: https://www.facebook.com/teheli.tedi/posts/700540626635489?stream_ref=10

Iklan

14 thoughts on “Dicky Zainal Arifin Adalah Imam Mahdi dan Arkhytirema Sebagai Juru Selamat (Yesus yang Turun)?”

  1. Imam Mahdi dtg ke dunia utk MEMBASMI sang DAJJAL yaitu seseorg yg menggunakan jurus2 dukun Ngimplengnya mau menulis ulang kisah sejarah nabi & rasul yg berasal dari wahyu para nabi scr perlahan2 membuat umat Islam mjd salah arah

  2. Saya mau tunggu sejarah islam versi SYEKH DICKY … rasanya banyak sejarah islam yang SALAH menurut syekh dicky …. saya tunggu sejarah islam versi syekh dicky … #prei OPLOSAN

  3. Huh, yang saya tangkap dari si dungu yang nulis Akitirem=Nabi Isa, Sudah benar-benar lupa sama hadis tentang kedatangan Nabi Isa Bin Maryam karena terlalu banyak makan TM (jin) dari HI.

    Nabi ISA AS putra SITI MARYAM, bukan ARKHYTIREMA.Arkhytirema itu putranya NARUTO sama RIHANNA. Imam Mahdi=Muhammad bin Abdullah.
    bukan Dicky Zainal Arifin (Dajjal kecil). Sadar dong gila.

  4. mau ketawa…tapi ane masih punya otak buat mikir, kalo di pikir-pikir ane jadi mau ketawa…:D hkhkhkhkkk….
    Menunggu “satrio piningit” lah, menunggu “imam mahdi” lah, menunggu “the messiah” lah, bukan berarti ane nggak percaya mereka bakalan datang, ane percaya 1000%, mereka bakalan datang. Pi yang paling penting, jangan lupa kita semua sedang “MENUNGGU MATI” sodara-sodara….
    Ane pernah denger, “umat paling buruk adalah umat akhir zaman (mendekati kiamat).
    dan Tuh semua orang yang kita tunggu” bukankah datang nya di akhir zaman?
    #Pencerahannya kalo ane salah kaprah

  5. cuma satu yg sy suka dari “king” dicky dan pengen belajar sm beliau yaitu ilmu mempengaruhi manusia hingga patuh dan loyal luar biasa kepada kita(bukti ilmiah ilmux yg satu ini nyata dan tak terbantahkan oleh ilmuwan dan cerdik pandai manapun di dunia.bukti ilmiahx adalah lihatlah kelakuan murid2x,silahkan teliti sendiri) please yg bisa kasih kontak valid “king” dicky kirim di kolom komen sini aja..

  6. gile nih para pendukungx dicky…sy newbie komen dsini tp udah lama baca2 HIW,perdana akhmad,dan situs2 dan blog2 yg bisa nambah ilmu2 agama islam sy(tentux ilmux disaring pake otak nggak asal nelan aja).sy bukan wahabi,salafi,tabligh,NU,muhammadiyah,dll.cuma islam biasa yg cari ilmu krn sempat jadi atheist..

  7. Menunggu imam mahdi ditangkep polisi aja dah…semakin menggila semakin sesat dan bisa dikategorikan penistaan agama nih..memalukan islam. Saya heran kenapa murid2nya begitu bodoh percaya bualan? Sedangkan sicky terlalu licik untuk diajak bicara. Dicky udah mempersiapkan semuanya.satu kebohongan dia tutupi dengan 100kebohongan lain. Kita tunggu sampai dia kehabisan ide.

  8. Sampai pada tanggal 10-03-2014 .. pesawat malaysia airlines belum ditemukan .. untuk pakar NGIMPLENG hikmatul iman diharap dapat membantu ! takutnya pesawat ini masuk ke dimensi masa depan … wkwkwkwk … wkwkwkwkwk … melalui portal energi … wkwkwkwkwk … wkwkwkwkwk #prei NGIMPLENG

  9. Baru saja terjadi musibah jatuhnya pesawat MALAYSIA AIRLINES hingga berita di turunkan bangkai pesawat beserta crew belum di temukan … untuk anggota HIKMATUL IMAN yang jago NGIMPLENG di mohon membantu ya #prei NGEDEN

  10. IMAM MAHDI harus belajar TD /TM terlebih dahulu … harus belajar NGIMPLENG dahulu … harus belajar SAKTI dahulu … wkwkwkwkwk … wkwkwkwkwk .. gempa bumi bagaimana ceritanya ? #prei NGIMPLENG

  11. DORPAL apa kabarnya ? ko topik DORPAL menghilang … katanya sih ILMIAH loh teknologi NANOTEK … wkwkwkwkwk #prei NGIMPLENG

  12. Hal ini menurut saya hal pelik .. bagaimana kalau hal ini terdengar oleh ETNAM bini nya si BHALLAMIN ? gimana coba ceritanya ? wkwkwkwk … wkwkwkwkwk .. itu kalau di lihat dari cerita LEMURIA … pastinya ATLANTIS gk mau kalah dunks ngalangin IMAM MAHDI kaum LEMURIA dan pastinya ATLANTIS ngajakin duel LEMURIA … padahal ilmu LEMURIA nyontek dari ATLANTIS (ada ilmu ORB,AURA,TAHANAN MAUT) yang semua itu kepunyaan ATLANTIS loh … wkwkwkwkwk … wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s