Baju Super Adam dan Hawa


Dari obrolan dua murid HI, kami temukan bahwa mereka meyakini Nabi Adam dan Hawa sangat canggih dan kemungkinan menggunakan pakaian super.

Baju Super Adam dan Hawa
Baju Super Adam dan Hawa

Teguh Supriyanto‎ > Teh Eli Kang Tedi
Terjemah Foto “If Adam and Eve have been Chinese” : Keahlian memasak bangsa China/Tionghoa bisa menjadi solusi atas apapun bahkan vonis Sang Pencipta utk menjauhi “buah trlarang” yg menyebabkan mereka terusir dari Surga, Dg kata lain, keahlian memasak orang Tionghoa mampu mempertahankan mereka tetap di Surga. Tp pemahaman “buah terlarang” msh belum tepat, dan itu dianut oleh hampirsemua umat manusia baik di Barat maupun Timur.
Suka · · 11 jam yang lalu · Disunting ·
Angga ‘Ara’ Wirawan dan Teh Eli Kang Tedi menyukai ini.

Teh Eli Kang Tedi Makasiih.. Om….atas terjemahannya…tapi…apakah bener itu mengandung SARKASME atau bahkan lbh dr itu …?
10 jam yang lalu · Suka

Teguh Supriyanto menurut sy sih ga sarkasme. tp mgkin sebagian org menilai sarkasme krn dua sosok itu digambarkan tanpa busana, nah faktor itu yg menjadi opini klo gambar itu mengandung sarkasme. padahal menurut pemahman yg benar, apakah seperti itu? kan Adam and Eve mah canggih pisan, mgkin pke baju super yah kyk di novel Si Aki. baju entralbotha super canggih aja bisa dibuat, masa iya baju mereka tidak lebih canggih dari Entralbotha.
3 jam yang lalu · Suka · 1

Sumber: https://www.facebook.com/teheli.tedi/posts/698223343533884?stream_ref=10

Penjelasan

Penjelasan Entralbotha bisa ditemukan di Glosarium Novel Arkhytirema Hal 20.

ENTRALBOTHA: Teknologi renik yang berfungsi sebagai akselerator mithocondria di tubuh Arkhytirema. Teknologi ini dijadikan dasar dalam pembuatan baju Arkhytirema oleh Adhaman (Red: Nabi Adam).

Sumber: Novel Arkhytirema Hal 20

Referensi Adam dan Hawa versi Cina sepertinya diperolehnya dari 9GAG.

Teh Eli Kang Tedi adalah pasangan suami istri agen resmi novel Arkhytirema karangan Guru Utama Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin. Teguh dan pasangan ini adalah murid senior LSBD HI.

Iklan

7 thoughts on “Baju Super Adam dan Hawa”

  1. Waduhhhh,, Istilah bahasa, dan nama itu nggak pernah di ajarkan di Al-qur’an tuh, ini bahasa apa ya??
    Soal Menyebut “dia” imam mahdi, “dia” juru selamat, sekali lagi coba lihat, Nabi isa kan dari Nazaret, pakek bahasa Aramic, Ibrani. Kalo akhir zaman beliau bakal kembali lagi, masa dari bangsa lain?! Qt semua setuju kan, bahwa tidak ada kematian ke dua kali? maksudnya, kalo udah mati, terus bangkit, dan nggak bakal mati lagi, di surga atau di neraka. setuju semua kan?
    “Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku (Isa Al-Masih), pada hari aku dilahirkan, pada hari aku (Isa Al-Masih) meninggal dan pada hari aku (Isa Al-Masih) dibangkitkan hidup kembali” (Qs 19:33).
    Sepanjang pengetahuan saya sebagai muslim, Allah telah mengangkat Nabi Isa ke langit, menghindari penyaliban. Apakah Nabi isa wafat? Menurut saya belum, karena beliau akan di turunkan kembali, dan baru merasakan yang namanya wafat.

  2. Apa sih maksud di cetaknya novel ARKHYTIREMA ? dengan memakai TOKOH islam ? untuk mengangkat islam ? untuk membetulkan sejarah ? atau untuk mengganti syari’at ? kenapa tidak memakai TOKOH agama lain ? kenapa harus memakai TOKOH agama ? coba cerita kan nabi ISA menurut arkhytirema ? untuk di sebut islam agama SAKTI ? ada yang berkenan menjawab … silahkan #prei OPLOSAN

    1. Apa maksud dicetaknya Novel Arkhytirema dengan memakai tokoh Islam?

      Pertanyaan cerdas dan menarik dari Pak Wira. Ini sudah dijelaskan oleh salah satu Pelatih Hikmatul Iman, Dedi Misbah. Tujuan Dicky Zainal Arifin yang sesungguhnya adalah menulis ulang sejarah Islam.

      Rencana untuk menulis ulang kisah Rasulullah SAW (sejarah Islam) dan ARKHYTIRÉMA, GLABHINNARA, GHRIBADAR, RHINGGAMANA (sejarah ARDH GRUMMA) انشـــــاء الله sudah jauh2 hari direncanakan oleh KD.

      Sumber: https://hikmatulimanwatch.org/2012/12/31/nabi-muhammad-menyebarkan-islam-ke-planet-lain-menurut-aqidah-hikmatul-iman/

      1. pemakaian tokoh islam dalam novel tersebut dimaksudkan untuk sedapat mungkin menarik banyak pengikut, terutama manusia-manusia labil, baik labil ekonomi, emosi, maupun illmu pengetahuan.

        dengan banyaknya pengikut, tentu saja si dukkun akan semakin kaya.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s