Teknologi Levitasi (Anti Gravitasi) Hikmatul Iman Yang Mengundang Fitnah dan Pengkultusan


Berikut adalah video levitasi dengan gelombang suara dari ilmuwan Jepang (Yoichi Ochiai / 落合陽一[The University of Tokyo / 東京大学], Takayuki Hoshi / 星貴之[Nagoya Institute of Technology / 名古屋工業大学], Jun Rekimoto / 暦本純一 [The University of Tokyo / Sony CSL]). Demonstrasi ini cukup mengundang rasa penasaran berbagai blog.

Tentu saja, bukan Hikmatul Iman (HI) namanya kalau tidak mengklaim memiliki teknologi canggih Bangsa Lemurian, apalagi sekadar levitasi. Menurut pengakuan mereka, teknologi levitasi (melayang/anti gravitasi) HI dilakukan dengan memutar hawa panas berlawanan arah jarum jam. Tidak hanya benda kecil seperti lampu LED atau busa styroform, bahkan Kang Dicky sendiri sudah lama bisa melakukan levitasi. Ajib!

Tidak seperti ilmuwan Jepang tadi yang mengungkapkan hasil penelitiannya secara terbuka, dokumentasi anti gravitasi Kang Dicky tidak akan dimunculkan untuk mencegah timbulnya fitnah dan pengkultusan.

Screenshot Pembahasan Demo Levitasi Dicky Zainal Arifin

Berikut adalah permintaan salah satu simpatisan HI di tahun 2011 untuk memperoleh foto-foto levitasi Dicky Zainal Arifin. Dijawab oleh halaman FB resmi LSBD HI bahwa info itu berpotensi mengundang fitnah dan pengkultusan.

Demo anti gravitasi Kang Dicky berpotensi mengundang fitnah dan pengkultusan.

Munawir Gadzalidikirim keLSBD Hikmatul Iman Indonesia
7 Juli 2011 pukul 14:06 ·
kang..bs minta fotonya kang dicky lagi levitasi gk?

LSBD Hikmatul Iman Indonesia Dokumentasi dari demo-demo K’ Dicky tidak akan dipublikasikan atau di bagikan karena akan timbul pengkultusan atau fitnah-fitnah
7 Juli 2011 pukul 15:20 · 1

Suci Dalam Debu ass kang bs kah transfers metafisik ke saya kang trimakasih
8 Juli 2011 pukul 15:32

Munawir Gadzali asal jgn transfer duit aja..((;
8 Juli 2011 pukul 15:33

Sumber: https://www.facebook.com/hikmatuliman/posts/10150215178175834

Vdeo Anti Gravitasi Dicky Zainal Arifin

Komentar HIW

Kalau tidak mampu, lebih baik mengaku saja. Tidak perlu berkelit mencari-cari alasan. 🙂 Faktanya, tidak pernah ada satu pun bukti Dicky pernah terbang. Itu semua hanya dongeng yang beredar senior-senior HI saja.

Iklan

23 thoughts on “Teknologi Levitasi (Anti Gravitasi) Hikmatul Iman Yang Mengundang Fitnah dan Pengkultusan”

  1. TM dan TL memang bisa untuk terbang kok,, hanya Dicky n jawabannya yg belum sampai tingkatan nya tapi udah ngomong besar, jadi harap maklum… Kalo di pedalaman Kalteng, orang Dayak terbang udah biasa kawans. Itu krn TM nya udah diupdate trs sm JIN IFRIT.

  2. 🙄 alat teknologi Antigravitasi yg GA MUTU dan SANGAT MENYEDIHKAN!!! . 😯
    Wlw hnya bs SEDIKIT dkemudikan Balon(rksasa) Udara panas yg tdk canggih sj bs mengambang LBH LAMA dan lbh jauh dari alat teknologi Antigravitasi tsb, tdk pke Loncat,terbanting ketanah terus MELEDAK spt alat antigravitasi dlm video youtube tsb.

    sdh Latihan TD berTAHUN-TAHUN dg kepala diSETRUM B.A. , murid2 HI dg gurubesarnya msh sj gagal Total TDK ADA YG MAMPU mprbaiki alat antigravitasi tsb,
    pdhal sdh dbuat jauh sblm inovasi GTBB yg gemilang

    Pelatih senior HI O’OO0ONNNNNNNnya busyett ga Ketulungan!! Dicekoki Indoktrinasi dan bualan fantasi omongkosong sj ditelan Bulat-Bulat 😛 😛 memanjangkan ANGAN2 utk jd taranormal dukun NGimpleng

  3. Pupuk organik HIKMATUL IMAN vs Pupuk FUAD AFFANDI .. ada yang bisa buktikan ? Pupuk fuad affandi tanpa NGIMPLENG .. tanpa TM / aura .. tanpa tebar tebar panas di kepala selama 8 jam .. tanpa NGEDEN NGEDEN !!! ada yang membuktikan ? #PREI OPLOSAN

  4. itu bkn terbang botol dlm video youtube tsb loncat dg liar tak terkendali terus jatuh kemudian jatuh dan meledak.
    msh jauuuhh tdk mirip teknologi UFO,”penemuan teknologi Antigravitasi” yg gagal,,
    kl diterapkan di teknologi produksi kedirgantaraan penumpang pesawatnya sdh Tewas semua!
    cuma bs diterapkan dlm produksi “Granat yg bs loncat sendiri” P: 😆

    “teknologi Antigravitasi UFO” yg GAGAL
    namun Sukses mjdi Teroris pembuat alat peledak dan pembunuh massal

    bukannya bertanggung jwb atas penumpang yg tewas ,paling2 malah NGELES ngasal bin asbun mengkambing hitamkam pihak perusahaan yg membuat pesawatnya

    1. Tomas Alpa Edison penemu bola lampu pernah blg…sy bkn GAGAL 1000 X
      tp sy sdh berhasil menemukan 999 cara yg tdk menghasilkan bola lampu

      1. Om maung. Dan edison banyak mengambil hak cipta dari tesla.. edison penemu dengan sistem serabutan. Kalau dia bner penemu dan bnenar2 ahli dalam metalurgi maka dia akan menghemat beberapa ratus tidak akan sampai 1000x gagal.. sedang tesla hanya butuh sekali percobaan untuk memperlihatkan keberhasilan. Dan jika anda menggunakan istilah edison untuk guru HI, saya setuju. Dilihat dari cara dia menjiplak, membual serta memutar balikan fakta untuk mencapai ketenaran

  5. kl mak Lampir,jeng Kuntilanak bs terbang tdk?
    kl KD dan murid seniornya tdk ada yg bs terbang ato levitasi masa TDK MALU sm Mak Lampir dan Kuntilanak pdhal sdh BERTAHUN-TAHUN latihan TD dan mengklaim molekular tubuhnya bs bersatu dg tuhan/sang Pencipta

    guru besar HI tkg ngibul (HOAXX-er) sejati!

    1. Kalau tidak ada fotonya, maka akan dikatakan Dicky ilmuwan canggih penemu teknologi anti gravitasi? Bukannya Dicky yang selalu koar-koar menuntut pembuktian. Mungkin maksudnya pembuktian buat orang lain ya, bukan dirinya sendiri?

      1. sekarang karya lo smua apa sih? bisanya komentarin orang aja. kalo gw pernah jd saksi langsung gmn? kalo ga setuju ya gausah disimak terus lah.. pake bikin watch2 segala. kelihatan ceteknya lo smua! berkarya aja sendiri.. niat amat nyimak gerik kang dicky mulu.. lo tuhan? malaikat? haha kesian.

      2. Pantas saja begitu percaya dengan Dicky. Kami yang lemah ini masih Anda sangka sebagai Tuhan atau malaikat. Sebegitu dangkalkah kecerdasan Anda?

        Kalau tidak mengerti, tidak perlu Anda ikut-ikutan menyimak, pake nulis komentar segala. Kelihatan sekali ya….

      1. Seperti biasa, yang ada cuma pengakuannya saja dan bedtime story (dongeng pengantar tidur) saja yang bergulir di kalangan internal HI.

        Kalau anggota senior ditanya tentang kehebatan Dicky biasanya mereka akan ngeles. Soalnya, mereka sendiri bertahun-tahun belum pernah melihat kehebatan Dicky. 🙂

  6. Mengundang fitnah dan takut kena tuntutan hak cipta. Salut bagi HI ternyata gurunya memang hobi browsing tek ologi yang aneh2 dan diaku sebagai penemua. HI. ngimplengnya dah ngvak ampuh lagi ya? Makanya sekrang ngimpleng pake gugel.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s