Download Rekaman Radio Online Dicky Zainal Arifin 14-21 Des 2013 + Transkrip


Dicky Zainal Arifin —Guru Utama LSBD Hikmatul Iman, penemu kapal selam Nabi Yunus, dan juga satu-satunya manusia di zaman ini yang sudah berkomunikasi dengan mantan murid Nabi Adam— baru saja membuat serangkaian acara dialog di radio gratis HI.

Download Rekaman Radio Dicky Zainal Arifin. Tanggal 14, 17, 18, 19, 21 Des 2013.
Download Rekaman Radio Dicky Zainal Arifin. Tanggal 14, 17, 18, 19, 21 Des 2013.

Download File MP3

Kami kumpulkan di sini rekaman semua acara yang dilakukan pada 14, 17, 18, 19, dan 21 Desember 2013. Semua isi rekaman ini sesuai dengan aslinya.

Transkrip

Berikut adalah transkrip acara. Masih dalam proses perbaikan dan akan terus diperbarui.

Acara Radio 18 Desember 2013

00:00 Membahas Bob Lazar, ilmuwan.

46:00 Manusia saat ini sudah bisa buat pembangkit listrik mega watt.

48:00 Zaman dulu manusia bisa buat teknologi nano.

Dorpal ditanam di seluruh dunia.

50:00 Di gunung salak ada dorpal.

52:00 Bali pusat benua di nusantara ini. Di sana banyak dorpal untuk menjaga kaki benua.

55:00 Di Kalimantan pasti ada dorpal. Tiap pulau pasti ada dorpal-nya. Dorpal adalah teknologi yang luar biasa.

55:00 Sujud di tempat yang ada dorpal/beranomali magnetik akan meningkatkan akselerasi sel. Di masjid Nabawi ada raudhoh (taman surga), di sana ada dorpal. Rasul memilih membangun di tempat itu karena tahu ada dorpal. Dicky menggunakan kompas untuk mencari tempat beranomali magnetik, ternyata tempatnya di luar karpet hijau raudhoh. Mereka bersujud di luar tempat itu sampai akhirnya diusir oleh askar.
58:00 Kenapa kiblat sholat ke Mekkah? Dulu Mekkah subur dan banyak dinosaurus lalu dihantam oleh meteor. Mekkah dari kata Makra, matahari kecil. Meteor satu lagi ada di Cina, namanya daeran Takra. Begitu Mekkah hancur, mekkah berbentuk parabola dan titik radiasi ada di ka’bah. Pertama kabah diurus oleh Adam secara turun temurun.

Berputar, tawaf itu ada gesekan kaki. Di sana itu tidak perlu teriak-teriak karena Allah maha mendengar. Berlawanan arah jam, bergesekan kaki, molekular tubuh bersatu dengan Sang Pencipta. Itulah esensi tawaf.

Pahala itu keuntungan. Sholat di Masjid Haram ribuan kali lipat maksudnya terkait molekular tubuh. Usahakan sujud di tengah masjid karena ada pusaran-pusaran energinya.

Tawaf yang penting kita kenal molekular tubuh kita. Ada riwayat langkahnya harus pendek-pendek, sekarang sudah dihilangkan. Sengaja dihilangkan agar jadi mistis.

1:4 Cara mengendalikan arah Vimana. Kalau gravitasi sudah ditolak, maka dengan baling-baling kecil sudah bisa berubah arah dengan mudah dan cepat.

Akselerasi dorpal di Makkah dan Madinah. Hubungan ritual dengan spiritual. Kenapa harus banyak sujud di masjid pasti ada tujuannya.

1:5 Menghina MUI Cianjur karena mengeluarkan rekomendasi seseorang berfikir ganjal. Yang tahu sesat hanyalah Rabb, artinya mereka itu tidak menjalankan agamanya.

1:7 Ada kelompok yang mau mengadudomba, menyatakan pihak tertentu sesat dan memprovokasi pihak lain.

1:8 Ajaran agama manapun jika dilakukan dengan benar akan membawa kedamaian, membawa rahmat.

1:10 Perbedaan pendapat itu wajar. Jangan menjudge, jangan disindir, jangan dilecehkan. Ajak untuk sama-sama meneliti.

1:11 Akal dan iman. Kemandirian akal ini penting. Masyarakat masa lalu dengan akalnya yang tinggi memiliki keimanan yang tinggi.

1:14 Di Galunggung ada dorpal. Setiap gunung berapi pasti ada dorpal.

Acara Radio 19 Desember 2013

28:20 Manuskrip kuno Lemuria bernama Hydrintana, mengajarkan cara memisahkan molekular air.

1:00 Antara Adam dan Idris tidak ada manuskrip

11:50 Apakah novel ini berisi fakta, kisah nyata? Ini adalah novel.

Acara Radio 21 Des 2013

01:00 Curhat sebagai korban fitnah. Umat sedang dipecah belah.

05:00 Out of place artifact.

5:30 Batere katanya ditemukan Alexander Volta, tahun 1800. Ternyata pada 1930 ada arkeolog baterai kuno di kuburan kuno di Baghdad. Usia 2000 tahun SM. Bisa dipakai non stop 18 hari, cukup diisi perasan air jeruk.

9:40 Dorphal adalah teknologi kuno menyerupai batu bulat dari leluhur, dipasang di setiap gunung besar, mengeluarkan gelombang ke seluruh arah. Di gunung padang, dengan geolistrik ilmuwan menemukan dorpal. Tim terpadu riset mandiri, dani hilman, menyebutnya sebagai dragon ball.

11:25 Fungsi dorpal untuk merapatkan molekular tanah, menyebarkan gelombang ERSELA. Jika terjadi gempa, dorpal mengeluarkan gelombang mencegah rambatan gempa. Dorpal adalah penahan gempa. 21 Desember 2012, dorpal pusat sudah berfungsi lagi.

13:00 Casing dorpal dibuat di Costarica. Isinya (plugin) diisikan di Nusantara. Dipindahkan dengan barqa/portal atau Wimana (kendaraan anti gravitasi). Beberapa menit saja dipindahkan ke nusantara. Dibuat di Costarica oleh orang inca. Inca (ingkah) adalah orang-orang kita yang pergi mencari emas KW3.

Emas di Indonesia ini KW1. Disimpan di PAPVA, sekarang papua.

16:00 Emas sejak dulu adalah bahan konduktor.

17:30 Teknologi sudah ada sejak dulu. Akitirema mekanisme.

22:00 Pernah ada peradaban maju, lalu punah atau dipunahkan. Ada seseorang yang ingin menguasai teknologi canggih itu sendiri.

36:00 Teknologi Bahan Bakar Air

45:00 Dicky bisa buat reaktor yang cukup untuk satu kota dengan Klustonit. Tapi, ada kartel yang akan menghalangi. Dicky tidak takut.

Elektrolisa tidak efektif. Jadi, pakai benturan molekular dengan bahan kimia tertentu.

43:00 Pertamina minta dikasihani. Bahan bakar air jangan dikeluarkan.

Dicky sering diserang. Mobil meledak. Ilmuwan harus bisa bela diri. Banyak peneliti UFO yang terbunuh.

47:00 Cerita tentang crystall skull yang bisa bicara dan bernyanyi. Jika dunia sedang kritis, 13 crystall skull akan disatukan dan akan memberikan informasi penting. Di dunia padang juga sama, karena itulah ada kulnaka (penjaga Gunung Padang).

58:00 Bahas shalat sebagai simbol ritual 5x sehari.

1:01 Syahadat itu bukan asyhadu ulamada/ustada rasulullah.

1:4 Agama apa pun asal menjalankan dengan baik pasti hasilnya baik.

1:10 Ada budayawan yang melarang penelitian Gunung Padang.

1:14 Tengkorak manusia bisa menangkap gelombang manapun. Di Jepang banyak piramid. Ada abaness di Jepang, tertangkap kamera, meluncur di laut lalu terbang.

1:33 Dorphal dipasang oleh kaum lemurian.

Iklan

44 thoughts on “Download Rekaman Radio Online Dicky Zainal Arifin 14-21 Des 2013 + Transkrip”

  1. Waaaahhh … SYEKH DICKY pasti lagi sibuk betulin DORPAL gunung berapi di indonesia nih … tahun 2014 sudah di sambut letusan 2 gunung berapi .. gunung sinabung & gunung kelud. Pastinya SYEKH DICKY tidak akan tinggal Diam nih … #prei NGEDEN

  2. Ayo anak hikmatul iman ada yang bisa jawab HAJI nya anak kecil aqil baligh gk ? awas jawaban nya jangan beda sama SYEKH DICKY loh ntar di cap BHALLAMIN ! jawaban nya jangan NYONTEK dari mbah GOOGLE yak #prei OPLOSAN

  3. Ibadah HAJI dilakukan bila mampu menurut SYEKH DICKY pada rekaman mp3 21-12-2013 .. HAJI dilakukan setelah rukun islam yang lain dikerja kan menurut SYEKH DICKY. seolah olah rukun islam itu sebuah tingkat ke ilmuan .. saya punya pertanyaan kalau HAJI yang di lakukan seorang ANAK KECIL yang sudah AQIL BALIGH apa hukumnya ? barangkali ada murid HI yang bisa menjawab ? #prei OPLOSAN

  4. SYEKH DICKY kira kira bisa melacak keberadaan JOKO SUORAPTO gk ya ? terinspirasi setelah mendengar MP3 tanggal 21-12-2013 bahwa menurut SYEKH DICKY joko suprapto penemu blue energi HILANG ! Kira kira bisa di IMPLENG gk sama SYEKH DICKY ? #prei OPLOSAN

  5. Mp3 21-12-2013 (23.42) Banyak ilmu yang menjadi sampah karena sistem pendidikan masih mending berpendidikan kalau barometernya kerja yang tidak sesuai atuh SYEKH DICKY ! oh iya soal tengkorak manusia kristal sekarang ada juga penemuan oleh ilmuwan barat berupa TENGKORAK UDANG KRISTAL menurut SYEKH DICKY bagaimana ya ? #prei oplosan

  6. Kang anton # gk boleh emosi .. kang anton tingkat berapa di HI ? guru besar hikmatul iman SYEKH DICKY sudah bersabda TURUNKAN EGO MAKLUMI ORANG LAIN !!! terus SYEKH DICKY juga bilang di kultum YANG ENAK ENAK SELALU DIULANG !! nanti kang anton di omelin SYEKH DICKY loh ! di cap BHALLAMIN !! #goyang dikit jooss

  7. Tuntas # ini asli gk nih ? nanti di tegur SYEKH DICKY loh !!! Wah awas ada PROF (kator) kata SYEKH DICKY loh !!! #towel dikit jooss

  8. Syaiful hidayatullah # Wah kalau saya sih belum pernah berangkat ke tanah suci ! kalau kang syaiful sudah pernah ya ? kalau ada biaya sih saya mau umroh saja dengan bimbingan SYEKH DICKY ! konon katanya bisa dapat pelajaran yg “tersirat” di raudhoh. sel tubuh kita jadi TERAKLERASI bila kita tahu tempat rahasia nya di raudhoh. jadi umroh & haji kita lebih makbul loh #Ilmiah

    1. Mudah-mudahan ada mantan jamaah Umroh bareng Dicky yang bisa share buku panduan versi Dicky. Mungkin di sana dijelaskan berbagai ilmu Haji dan Umroh versi baru yang tidak pernah diketahui satu ulama pun sejak datangnya Islam.

  9. 5.30 baterai kuno di isi dengan air jeruk .. apa SYEKH DICKY sudah bisa bikin baterai yang di isi dengan air jeruk ? pasti biaya riset nya mahal loh (Ehem) #towel dikit jooss

  10. Tolong, yang pro HIW agar lebih obyektif mendengarkan rekamannya! Soalnya semakin parah saja paham dicky ini. Kalau tidak obyektif bisa “diperangkap fitnah” oleh para HIers!

    1. Bagi yang mendengarkan, silakan berkontribusi dengan menuliskan inti omongan Dicky disertai dengan waktunya. Nanti kami update artikel ini.

      Saat ini, kami sedang menulis transkrip untuk salah satu siaran terbarunya.

  11. Tuhan mampu melakukan dan memberikan mujizat kenabian kpd manusia yg dipilihNYA spt membelah laut,menyembuhkan org buta, menerbitkan matahari dari barat,DLL

    mengaku sdh bersatu dg tuhan Sang Pencipta tpi TDK MAMPU membelah laut,menghidupkan org mati,menyembuhkan org buta???

    KD sdh bs Coitus dan membuat anak ‘merasa ‘sdh menjadi Sang Pencipta?
    Domba jg bs membuat anak

    dg siasat halus perlahan2 tnp disadari Iblis,KD dan setan menyesatkan dan menyelewengkan manusia dari jln yg benar

    dahulu terobsesi dg ramal-meramal dan keparanormalan anak indigo skrg terobsesi dg isu manunggaling kawula gusti

    Trm ksh sblmnya kl ada yg mau meralat,menambahkan ato mengKONFIRMASI komen sy diatas

    1. Aliran Manunggaling kaula gusti diajarkan dlm agama islam?
      sesuai dg hadits Rasul dan keterangan ayat al Quran??? 😕

      sesuai dari hongkong? 😛

  12. saya mau tanya ama yang punya blog ini, apa pernah pergi haji atau umroh atau belum, jika pernah saya mau dong dikasih tau dimana letak raudah itu dan seperti apa sih askar-askar disana? DEMI ALLAH SWT saya ingin jawaban dari yang punya blog ini, jangan tidak dijawab yah

  13. 😛 membual bgs lemurian pindah ke planet lain trnyta pindah bermukim dan berkmbang biak ke pulau lain di Madagascar http://en.wikipedia.org/wiki/Ring-tailed_lemur

    molekular tubuh bersatu dg Sang Pencipta??
    makin miring,jeprut & keblinger aja….
    teleportasi,terbang,levitasi,membuat dan menggunakan barqa,membelah laut saja TDK BISA, kemana2 perlu mobil pdhal tuhan bs sampai kemana2 tdk perlu naik mobil, brsma nabi musa BISA membelah laut.
    di tempat praktek pd pasien yg terakhir srg mengeluh capek,butuh istirahat krg tidur jd gampang marah2,
    pdhal tuhan tdk pernah tidur atau capek koq bs mengaku sdh bersatu dg tuhan???

    sblmnya trm ksh kl ada yg mau meralat ato mengkonfirmasi komen sy diatas

    1. kl membual (ngawadul) sdh bersatu dg tuhan knp pulang dari mjd nabawi dan tawaf di mekkah msh naik kapalterbang dan mobil buatan org lain bukan ciptaan sendiri ??.
      sejak kpn tuhan Sang Pencipta perlu mobil dan pesawat buatan manusia utk pergi kemana2 ???

      KD dan Iblis sama2 raja ngibul? 😕

  14. Serang saja secara fisik, kalau hanya tulisan2, komentar2, gertakan2 dari dulu sampai kapan pun gak akan selesai-selesai ini urusan. Serang langsung ke markasnya, jangan hanya di internet. Nanti siapa yang paling kuat akan saya ikuti pahamnya…

  15. Nampak nya tren ORB akan berakhir di 2013 bagi murid HI dan akan berganti tren HOLOGRAM kulnaka di 2014 yang belum teridentifikasi oleh SYEKH DICKY #goyang dikit jooss

  16. mengapa ada kata-kata ” molekular tubuh bersatu dengan Sang Pencipta” pada MP3 18 Des 2013 saat bahas tawaf
    ???? paham yang aneh

  17. MP3 radio online HI seru juga ada tokoh SUPERMAN yang di bahas juga sama SYEKH DICKY .. siapa lagi tokoh komik yang akan di bawa oleh SYEKH DICKY ? #towel dikit jooss

      1. Dorna itu yang suka adu domba dan memepelintir kata2 supaya terjadi perang,, tapi kita ngerti kok mana yang berguna untuk umat mana yang memperburuk umat supaya saling benci ,,, org2 itu pasti beruntung dapat petunjuk untuk dapat bergun untuk umat,,, dan org2 itu merugi kerjaannya dapat ilham untuk mengadu domba,menghasut, dan juga supaya org lain membenci kalangan org yang berguna untuk umat,,, kaya iblis aja kasihan banget dan sangat meyedihkan pikarunyaeunn,,,,

      2. Silakan fokus menunjukkan bukti aktivitas memelintir kata yang Anda tuduhkan.Silakan juga tunjukkan bukti memperburuk umat, adu domba, dst.

        Sebaiknya kurangi aktivitas curhat sebagai korban adu domba dan lebih banyak mengungkap fakta.

  18. Semakin menggila, sepertinya kebanyakan baca blog hoax, air jeruk memang bisa tapi hanya sebatas eksperimen saja, klo aer garem buat kapasitor emang bisa,

    Ajaran agama manapun jika dilakukan dengan benar akan membawa kedamaian, membawa rahmat. —— termasuk agama baru hikmatul iman?

    1:10 Perbedaan pendapat itu wajar. Jangan menjudge, jangan disindir, jangan dilecehkan. Ajak untuk sama-sama meneliti.———– semoga bisa terealisasi dengan lapang dada ke MUI sesuai ajakan HIW

    36:00 Teknologi Bahan Bakar Air— pelajaran anak SMP untuk membuat muridnya melongo keheranan?
    43:00 Pertamina minta dikasihani. Bahan bakar air jangan dikeluarkan.—— pasti buntutnya ke teori konspirasi penguasa minyak bumi, peak oil bla bla bla…
    Hoahmmmmm .. lumayan juga sih mangstab buat boongin orang2 bodoh

  19. mengaku sbg suku keturunan bgs Lemur (Lemurian) spt King Julien 😆 😉 , ternyta dg berjuta2 dalih & alasan KD sendiri dan murid seniornya tdk ada yg bs membuat sendiri barqa,wimana,dorphal

    😈 mengkambinghitamkan pertamina sbg pihak yg menolak pembuatan kompor bahan bakar air Fiktif dan hoax

      1. Nt itu mirip kaya si mort,,yang selalu dimanfaatkan oleh yang nyuruh nt,,kasihan banget ni belegug banget hehe,,,

      2. Ngaku dan pakaian ala islami,tiap keluar ucapan pake dalil dan fjrman Alloh,tapi kelakuan jauuuuuuuh dari kata islami…pintar mencaci,menghina…..pantes ummat nya kacau balau seperti ini la yang katanya ngaku ahli sunah z mulutnya hsnya mampu menghina doang….jo …jo….

      3. Post ini isinya rekaman suara Dicky dengan transkrip. Sesuai dengan fakta. Tapi, Anda terus saja bilang ini menghina? Anda hanya bisa mengalihkan perhatian saja. Hanya bisa menyebar spam, mengaku sebagai korban fitnah, korban hinaan. Kasihan sekali.

        Jika memang bisa membantah, silakan jawab lewat tulisan. Bahas secara ilmiah semua perkataan guru Anda. Jika tidak bisa, lebih baik Anda diam.

      4. 😀 😆 ini dia keturunan nenek moyang bgs Lemurian yg KONON ‘KATANYA’ mampu membuat teknologi tinggi barqa,dorpal,wimana 😛
        ‘Katanya’ sdh pindah ke planet lain TERNYATA pindah ke pulau lain di madagaskar 😆 😛

      5. Ngaku dan gayanya kaya islami tapi kenyataan malah jauuuuuuuuuuuuh dari tuntunan islam, suka mencaci,menghina..ayo tunjukan dong apa apa yg didengung dengungkan yg ktnya nyunah rosululloh beriman jgn hanya omdo.ngerakeun ummat islam

      6. @anton trus gimana dengan penghinaan diki tehadap agama islam? Dia seenaknya sendiri menafsirkan hadis dan mengganti nama nabi dengan nama bangsa antah berantah? Selain melakukan pelecehaan terhadap agama saya yakin dia juga melakukan pelecehan sexual, bodoh kali kalian mau dkibulin masalah balamin yang hamilin anak orang? Kaya boongin anak TK aja. Klo yang dari golongan langsung dimoderasi saya benarkan soalnya kita dari golongan muslim sedangkan kalian golongan yang menyimpang dari islam tapi membawa nama islam

    1. Hahahah bos lemur madagaskar… kalo boleh sedikit cerita tentang karakter king julian, karakter yang menyebalkan, selalu menganggap dirinya super, penguasa, dan selalu merasa benar. Dia selalu merasa kalau bawahanya bnar2 memuja dia, king julian sering mengaku penemuan yang bukan dari dia (love potion no 9), dan yang jelas king julian sering mengadakan pengumuman, statmen aneh dan open dialog dengan rakyatnya, dan yang paling menyebalkan, king julian selalu bisa berkelit dan berdalih jika berbuat kesalahan, walaupun begitu dia punya beberapa pengawal dan pengagum setia walaupun sebenarnya tau bagaimana keadaan king julian yang sebenarnya.

      Saya ngomongin king julian loh.. jangan salah sangka haha dan itu kesimpulan saya waktu nonton madagaskar 😀
      Maaf bung wid agak oot dikit hehe

      1. Hehehe…. Jadi begitu ya karakternya King Julian. Ini ada tambahan lain:

        Julien appears regularly, often noisily and unintentionally annoying Skipper and pretty much everyone. He is the self-proclaimed “King of the Zoo” no doubt due to his former king status on Madagascar. Only Mort and Maurice truly believe and respect him as their king, everyone else just humors him, showing up to his royal decrees.

        Sumber: http://madagascar.wikia.com/wiki/King_Julien

        Mengingatkan ke seseorang yang seperti begitulah….

    2. Hahaha bner sekali bung wid.. saya juga nyempetin ngedownload isi rekaman, disatu sisi saya kasian kepada murid HI, mereka sebenernya nggak tau apa2 juga, bahkan ketika muridnya ditanya masalah kesaktian dicky, saya yakin muridnya juga blom pernah liat kesaktian gurunya dengan mata kepala mereka sendiri, paling hanya sekedar matahin kikir dan bakar koran pake ngeden.. trik lama haha.

  20. Jadi ibadah haji orang dahulu gk MABRUR donks ? Jelasin di depan umat islam donks biar SAKTI dan jadi MABRUR haji nya ! #towel dikit jooss

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s