Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman, Menciptakan Alat Elektromagnetik Pemanggil Jin


Luar biasa memang Dicky Zainal Arifin ini. Selain sudah menemukan pesawat canggihnya Nabi Adam as, menemukan kapal selamnya Nabi Yunus as, atau menemukan peran Arkhytirema di zaman Nabi Sulaiman as, ternyata diam-diam Dicky Zainal Arifin juga sudah berhasil menemukan alat elektromagnetik canggih penarik jin yang dinamainya Devipasus.

 pasang juga alat2 utk menarik jin spy banyak bermunculan scara ilmiah berupa semacam pemancar elektromagnetik ....
pasang juga alat2 utk menarik jin spy banyak bermunculan scara ilmiah berupa semacam pemancar elektromagnetik ….

Teguh Supriyanto
buat membuktikan ampuh ato tidaknya metode Ruqyah itu, nurudin al indunissy itu suruh ikut uji nyali MDL di tempat yg banyak jinnya. trus pasang juga alat2 utk menarik jin spy banyak bermunculan scara ilmiah berupa semacam pemancar elektromagnetik..klo ga salah GU punya, beliau menjelaskan di salah satu OD. nah stelah itu kita lihat apa tindakan nurudin tsb saat jin2 banyak brmunculan dan mengganggunya…

Keterangan: MDL adalah acara TV Masih Dunia Lain di Trans7 yang sempat dibawakan oleh Dicky Zainal Arifin.

Alat semacam pemancar elektromagnetik buat memanggil penampakan jin (orb, ekstoplasma, vorteks) punya Mbap namanya 'Devipasus' ....
Alat semacam pemancar elektromagnetik buat memanggil penampakan jin (orb, ekstoplasma, vorteks) punya Mbap namanya ‘Devipasus’ ….

Teguh Supriyanto
klo ga salah nama alat semacam pemancar elektromagnetik buat memanggil penampakan jin (orb, ekstoplasma, vorteks) punya Mbap namanya ‘Devipasus’ maaf klo salah eja. kuduna Devipasus dipasang di tempat2 rukyah secara diam2….rame geura. Tukang Ruqi bakal kelimpungan dihajar gerombolan jin. nah klo sudah begitu apakah bacaan2 Ruqyah mampu menanganinya?

Kritik HIW

Cukuplah bagi kami mengingatkan Dicky dan para murid yang taqlid padanya bahwa jin adalah perkara ghaib yang hanya bisa dijelaskan melalui dalil syar’ie.

عَالِمُ الْغَيْبِ فَلَا يُظْهِرُ عَلَىٰ غَيْبِهِ أَحَدًا ﴿٢٦﴾ إِلَّا مَنِ ارْتَضَىٰ مِن رَّسُولٍ فَإِنَّهُ يَسْلُكُ مِن بَيْنِ يَدَيْهِ وَمِنْ خَلْفِهِ رَصَدًا ﴿٢٧﴾

(Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya. [72:26]

Tidak perlu bagi Dicky dan muridnya untuk sok tahu tentang hal ghaib.

Bukti Diskusi

Berikut adalah bukti pembicaraan para murid LSBD HI, asli tanpa editing.

Alat elektromagnetik penarik jin.
Alat elektromagnetik penarik jin.

Jack Napier > Ruqyah Watch
Kemarin pukul 5:26
HAHAHAHAHAHAHAHA…..LAIN SI PEKOK…LAIN PULA SI NAI….

Teriakan takbir demi takbir memenuhi sudut-sudut suku gunung Ciremai dalam acara malam rehab kemarin. Jin Kristeni dalam tubuh Dewi, seorang ahwat Jogjakarta berusia 13 tahunan akhirnya bersahadat dalam kondisi tubuh menggigil selepas diracun “Jamu Rehab”. Pasien ini dikenal superBandel, di Semarang sudah ditangani 2hari 1 malam oleh 12 peruqyah lebih termasuk saya dan ust. Muhammad Faizar Hidayatullah juga di Klaten di pelatihan QuranicHealing lain.

Jin itu menyerah setelah dibiarkan tersiksa hampir 1 jam lebih setelah diminumkan “Jamu Rehab Anti-Sihir” yang diramu dilokasi pelatihan saat itu. Saya pun terheran, apakah ini effect sinergi 7herba yang diramu dengan kedahsyatan syifa dari Al Qur’an atau murni keajaiban. Karena jamu yang direncanakan akan diupgrade menjadi 9 herbal dan kemudian diproduksi massal itu belum saya ruqyah, tapi effectnya sudah terlihat jelas dan disaksikan puluhan peserta malam rehab.

Dewi, pingsan saat ditetesi sekitar 5ml jamu ini. Besok paginya, seorang ibu usia 47 penderita ashma 10 tahun dan sulit jodoh, memberikan testimoni lega dadanya dipagi hari dan siangnya jin yang selama ini mengganggunya juga pamit. Pasien lain adalah 2 laki-laki yang memang mengakui bosan dengan jin/khodam keturunan yang mengganggunya juga merasa pusing saat meminum “Jamu Rehab”, pasien lain adalah seorang ibu Indigo muntah hebat setelah menelan satu sendok dan yang terakhir adalah seorang gadis yang juga didzolimi jin keturunan kakek-neneknya yang semi-dukun.

Masha Allah..
Saya hingga saat ini bingung, untuk menamai jamu ini. Apakah “Jamu Rehab Anti-Jin”, “Jamu Rehab Anti-Galau” atau “Jamu Rehab Anti-Sihr”, karena effectnya yang sangat dahsyat. Alhamdulillah…

Meskipun tidak ada jaminan jin-jin itu kabur seutuhnya, jamu ini sangat saya rekomendasikan untuk dikonsumsi. Tentu saja, anda bisa meramunya sendiri dan menyaksikan langsung baik melalui pelatihan rehab hati, melalui video yang akan dipublish, membaca di buku “RehabHati Qur’ani” yang akan disandingkan dengan buku “QuranicHealing Technology” ust Perdana Akhmad ataupun membacanya di website resmi rehab hati.

Semoga penemuan ini menjadi manfaat besar untuk ummat, secara resmi, tutorial pembuatan jamu ini akan dipublikasikan setelah upgrading ke 9 Herbal dan diteliti secara ilmiah ketahanan dan keamanannya dari sisi medik.

Dalam pelatihan di “Malam Rehab” kemarin, RehabHati meluncurkan konsep baru yang hasilnya tidak diragukan mampu mencetak praktisi ruqyah baru yang siap terjun kelapangan untuk mengobrak-abrik fitnah sihir dinegeri ini.

Konsep Tazkiyyah dan Pelatihan Ruqyah Syar’iyyah “Malam Rehab” akan ditetapkan sebagai product RehabHati-QuranicHealing unggulan yang akan mulai diagendakan rutin setiap bulan di RumahRehab ataupun di setiap kota diseluruh Indonesia sesuai undangan.

Pelatihan berlangsung selama 2 hari 1 Malam.
Hari ke 1; Tazkiyyah RehabHati dan pengenalan secara mendalalm makna-makna dan seni dalam Ruqyah Syar’iyyah juga definitif secara dalil akli, nakli, kondisi alami mental manusia dan fakta-fakta ilmiyah serta video yang mendukung dengan topic utama; Bagaimana Al Qur’an Menyembuhkan?

Malam Rehab; dimulai isya, semua peserta dan panitia tanpa terkecuali diteraphy secara massal dan intensif hingga tengah malam. Team Rehab akan memastikan semua pasien mulai merasakan sensasi perubahan.

Hari ke 2; Jam 3 hingga jam 6 pagi, peserta memasuki sessi Tazkiyyah Rehab Session 2. Didalamnya ada bimbingan Qyamullail, shalat taubat dan tausiyyah khas rehab hati.

Jam 7 semua peserta tanpa terkecuali sudah selesai mandi dan sarapan, kemudian duduk khidmat satu hati satu visi siap jadi praktisi. Disini materi pelatihan QuranicHealing basis Ust. Perdana Akhmad,S.Psi dipresentasikan oleh Author Rehab Hati hingga jam 9, dilanjut diskusi intensif mengenai dunia jin dan ruqyah hingga jam 10. Dilanjutkan penyiksaan massal untuk jin-jin yang masih ada dalam tubuh peserta.

Selepas Dzuhur, ada kaderisasi alumni baik disi dengan acara santai, photo-photo atau menikmati suasana wisata alam yang dituju. Disini peserta akan ditanya; apakah jiwa mereka sudah puas atau mau dilanjut ke pelatihan ruqyah mandiri dengan 50 tehnik mutakhir RHQH?

Sampai bertemu di “Malam Rehab” Berikutnya!!
Atau ikuti “Umroh Rehab International” yang akan mengambil situs Hongkong, Madinah, Mekkah, Arafah, Jeddah, Jabbal Al Noor, Jabbal Rahmah, Jabal Tsur, Mesjid Quba, Jabal Uhhud dan tempat-tempa wisata ruhani lain yang sedang kami susun.

>>HIHIHIHIHIHIHI…ITU NGUSIR KESURUPAN APA TERAPI PENCAHAR SAKIT PERUT YAH…HIHIHIHIHIHI
Suka·Komentari
Budi Alamsyah dan 3 orang lainnya menyukai ini.
Jack Napier
COLEK PAKGURUROHISPAKARNYASALAFUNWAHABUN Agung El Mu’atthiris Syadzyyi…Teh Eli Kang Tedi..Kang Tedi Teh Eli..Yanti Apriyanti Sukmana…Teguh Supriyatno..Teguh Supriyanto….MANG Imam Zhenman…Dan Pertapa Cililin..Suryadi Pinustanjungsari..Prasna..Oni Monster Energi..Nugi Qthink..ToejoehBelas KosongToejoehdoublenine……
Suka · Kemarin pukul 5:27
Deni Wahyu
siga tk obat nu di pasar-2 euy, gogorowokan make toa …. haha
Suka · Kemarin pukul 5:37
Suryadi Pinustanjungsari
ooo jadi masalah bisnis oge…ka tungtungna mah…pantes ka HI sentimen bae
Suka · Kemarin pukul 5:43
Togie de Lonelie
rehab hatinya nurrudin al indunisi bukan?
Suka · Kemarin pukul 5:59
Suryadi Pinustanjungsari
TERNYATA BISNIS MENYIKSA JIN ADALAH IKLAN UTK MENDATANGKAN DUIT…..
Suka · 3 · Kemarin pukul 6:01
Yus Nursyamsi
bid’ah tah bid’ah…jaman nabi oge teu aya jamu rehab anti galau..sesat tah…teu sesuai ajaran Rasulullah…sugan eta jamu tacan pernah diuji coba ku manehna nya?sigana mun manehna dijamu eta,manehna pingsan oge..gekgek
sigana mun jin budak 13 taun eta tetep bandel, cara terakhir kudu di kawin ku salah sahiji peruqyah eta..heuheu
Suka · Kemarin pukul 6:34
Imam Zhenman
Nanti jadi 9 herba… itu jin dan oangnya sekalian klepek-klepek…!
Suka · Kemarin pukul 7:03
Teguh Supriyanto
Mereka berimprovisasi dg mcam2 trik namun tetap yg ditawarkan adalah klenik dg Jin sbg sasaran tembak dan kambing hitam. pokonya cerdaskan umat maka metode2 yg begitu ga bakalan laku. substansinya sih bisnis namun yg utama adl Pemistikan Thd Quran
Disunting · Suka · Kemarin pukul 7:19
Iwan Delsu
ini mah pelatihan nyari duit hahahahha
Suka · 1 · Kemarin pukul 7:27
Teguh Supriyanto
Setelah sy cek dan baca2 web Nai foundation punyanya Nurudin al indunisy naon lah…geus weh Nurudin si orang indonesia..ga prlu arabi2 segala heheh..ada prinsip ajaran yg kontradiktif dg kita. mereka menajdikan target2 duniawi sbg acuan meski dg kemasan seolah2 syariah misal masih jomblo atau belum married…kondisi itu menurut mereka adl keburukan jd harus dilakukan treatment khusus berupa ruqyah dsb, padahal mah itu belum tntu keburukan. kita hrs sangka baik dg Sang Pencipta bhw hal itu adl kebaikan buat kita. bisa jadi kita msh jomblo krn ada tugas lain dari Sang Pencipta yg lebih penting misal brkarya dulu utk umat, merawat org tua dulu, atau belum memadai kemampuannya utk berkeluarga. kita harus menajdikan sudut pandang Allah sbg acuan, bukan sudut pandang manusia yg menjadi kebiasaan sbg cara hidup. Ingat bhw anak dan istri adl ujian berat dan menurut GU bagi yg belum berkeluarga diucapkan selamat bhw kalian belum diuji dg sesuatu yg berat dan memusingkan.
Suka · 7 · Kemarin pukul 7:35
Iwan Delsu
aneh banget ini , jadi kayak dukun aja, dah mendinganbuka aja jadi tampat paranormal hehehehehehehe, sangat kasihan melihat orang-orang pada di bohogin dengan sugesti hehehehehe
Suka · 2 · Kemarin pukul 7:38
Teguh Supriyanto
bener kang Iwan Delsu, dukun dg kemasan arabi yg seolah2 Islami…padahal mah jaauuh..pisan, Mereka mnajdikan umat utk terus fokus di ritual, coba teman2 cek di metode2nya nai foundation. ga ada sama sekali aksi utk brkarya menjadi brmanfaat utk lingkungan. padahal utk mendapatkan kebaikan kita hrs bermanfaat dulu utk lingkungan sekitar.
Suka · 1 · Kemarin pukul 7:44
Teguh Supriyanto
hahah…di salam penutup ada salam tauhid dan dibawahnya ada nama nurudin bla..bla.., itu tauhid apa syirik yah heheh…bagi yg cerdas sudah bisa mengambil kesimpulan dan senyum2 hehe
Suka · Kemarin pukul 7:48
Teguh Supriyanto
buat membuktikan ampuh ato tidaknya metode Ruqyah itu, nurudin al indunissy itu suruh ikut uji nyali MDL di tempat yg banyak jinnya. trus pasang juga alat2 utk menarik jin spy banyak bermunculan scara ilmiah berupa semacam pemancar elektromagnetik..klo ga salah GU punya, beliau menjelaskan di salah satu OD. nah stelah itu kita lihat apa tindakan nurudin tsb saat jin2 banyak brmunculan dan mengganggunya…
Disunting · Suka · 3 · Kemarin pukul 7:53
Dan Pertapa Cililin
masyarakat harus terus di cerdaskan, kasihan bila jd korban mrk
Suka · 2 · Kemarin pukul 8:39
Oni Monster Energi
atas ane juara Cerdas Cermat tingkat interlokal Hidup Mang Dan Pertapa
Suka · 1 · Kemarin pukul 13:47
Themaniac
Apakah sudah di uji ITB & IPB ?
Suka · 3 · Kemarin pukul 14:24
Nugi Qthink
mak terapi sampe 1 jam….pasiennya ga kapok2 tuh ha ha
Suka · Kemarin pukul 14:58
ToejoehBelas KosongToejoehdoublenine
Puisi Gus Mus (KH.Musthofa Bisri) menyindir pemahaman wahabi.

KAU INI BAGAIMANA ATAU AKU HARUS BAGAIMANA ?
* Aku pergi tahlil, Kau bilang itu amalan jahil…
* Aku baca Shalawat burdah, Kau bilang itu bid’ah…

LALU AKU HARUS BAGAIMANA?
* Aku bertawasul dengan baik, Kau bilang aku musyrik…
* Aku ikut majelis dzikir, Kau bilang aku kafir…

LALU AKU HARUS BAGAIMANA?
* Aku sholat pakai lafadz niat, Kau bilang aku sesat…
* Aku mengadakan maulid ,kau bilang tak ada dalil yg valid…
* Aku gemar berziarah, Kau bilang aku alap-alap berkah…
* Aku mengadakan selametan, Kau bilang aku pemuja setan…

LALU AKU HARUS BAGAIMANA ?
* Aku pergi yasinan, Kau bilang itu tak membawa kebaikan…
* Aku ikut tasawuf sufi, malah kau suruh aku menjauhi…

YA SUDAHLAH ….. AKU IKUT KALIAN ….
* Kan kupakai celana cingkrang biar kau senang…
* Kan kupanjangkan jenggot agar dikira berbobot…
* Ku hitamkan jidad agar dikira ahli ijtihad…
* Aku akan sering menghujat biar dikira hebat…
* Aku akan sering mencela biar dikira mulia…

YA SUDAHLAH … aku pasrah pada Allah yg kusembah…
Suka · 5 · Kemarin pukul 18:42
Trevutarmia Galantrang Setra
aya aya wae heuheu
Suka · Kemarin pukul 19:03
Prasna
isi materi tukang jompah jampeh ga jauh dari masalah jin, apa cuma ngatasin jin aja ya mereka taunya, itu pun mereka ga bisa liat jin, kacau beliau ini mah, n ini disebar lagi kmana2, bener2 mengharukan
Suka · 10 jam yang lalu
Iwan Delsu
saya berkeyakinan tulisan soal ini pasti di baca ama kelompok yg jadi bahan tulisan ini, dan mereka pasti ngamuk hEhehehehehe
Suka · 10 jam yang lalu
Prasna
mereka penggemar berat tulisan2 disini kok kang Iwan cuma ya biasa, suka malu2 meong, hahaha
Suka · 10 jam yang lalu
Iwan Delsu

kan si nurudin ini yg menyebut pengobatan hikmatuliman pake bacaan yah, kalau saya gak sAlah inget, dan pernah saya sampaikan link si nurudin itu!
Suka · 1 · 10 jam yang lalu
Suryadi Pinustanjungsari
betuuul kang iwan
Disunting · Suka · 1 · 7 jam yang lalu
Suryadi Pinustanjungsari
justru si pekok yg jelas mengaku memakai wirid wirid
Suka · 37 menit yang lalu
Teguh Supriyanto
klo ga salah nama alat semacam pemancar elektromagnetik buat memanggil penampakan jin (orb, ekstoplasma, vorteks) punya Mbap namanya ‘Devipasus’ maaf klo salah eja. kuduna Devipasus dipasang di tempat2 rukyah secara diam2….rame geura. Tukang Ruqi bakal kelimpungan dihajar gerombolan jin. nah klo sudah begitu apakah bacaan2 Ruqyah mampu menanganinya?
Suka · 32 menit yang lalu
Teguh Supriyanto
Top pisan puisinya Gus Mus
Disunting · Suka · 30 menit yang lalu

Sumber: https://www.facebook.com/ruqyah.watch/posts/376230799189636

Iklan

48 thoughts on “Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman, Menciptakan Alat Elektromagnetik Pemanggil Jin”

  1. Wiranata kasak kusuk cari dukungan # Anda pasti bukan murid HIKMATUL IMAN .. kalau anda murid HI dilarang untuk MENILAI orang lain apa lagi menuduh orang lain bukan muslim !!! anda kemungkinan BHALLAMIN seperti yang di cerita kan SYEKH DICKY untuk memecah belah !!! pasti anda tidak bisa menjelaskan apa itu AURA,ORB,TELEPORTASI,LEVITASI .. bla .. bla .. bla .. dengan alasan ilmu tidak boleh diperdebat kan ! #goyang sitik jooss

  2. Allohu Akbar…Allohu Akbar…Allohu Akbar…..Jin setan itu musuh Alloh, Mengapa kamu bersekutu, bermain-main, minta tolong dsb dengan mereka????? Temen2ku semua, mari Berbuat dan berkarya utk kebaikan hidup manusia dunia akhirat..IBADAH…IBADAH….sekali lagi Jin setan itu MUSUH…OJO DIBALANI, Ayo bersatu..ojo ribuut ……Kalo ribut terus setan semakin bersorak, ***horeee…….aku temennya buanyaaak .****

  3. Wiranata kasak kusuk # Hai … tumben mampir .. pasti mau komentar tapi bingung .. wkwkwkwk .. ini bukan situs agama .. ini situs yang membahas beladiri yang menyangkut agama .. ada komentar ORB ? #siul dikit jooss

  4. Kang anton # Berarti kang anton pakar JIN nih ??? berarti sering lihat JIN nih .. cerita dunks ! kalau JIN KARNAK kang anton tahu gk ? kayaknya kang anton juga pakar MALAIKAT juga nih .. GUARDIANS ANGEL kata orang pintar bule londo ! cerita dunks tentang MALAIKAT HAFADZAH #senggol dikit jooss

  5. Kang anton # deudeuh ya ? sampai segitu nya memperhatikan … wkwkwkwk .. ngomong ngomong ORB itu apa sih ? Ko gk di jawab ? ORB kan keren ya ? tapi ORB itu apa sih ? #senggol dikit jooss

  6. Kang anton # Ko saya yang mengusulkan ke pemerintah ? harus nya SYEKH DICKY dunks .. lebih bagus lagi kalau SYEKH DICKY yang berbuat tapi tidak diketahui orang lain #oh ILMIAH

    1. Memangnya HI muslim? Nabi kita beda loh sama mereka, sejarah kenabian kita sama anak HI Juga beda, tafsir juga beda, apalagi acuan sejarah juga beda, kalau mereka membuat agama baru saya rasa HIW nggak perlu ada

      1. Aqidah itu harus sesuai dengan fakta.

        Apakah diterima seseorang yang syahadatnya kepada Muhammad, seorang tukang mebel dari Jepara? Tidak!

        Sama juga…. Apakah diterima syahadatnya seseorang yang syahadatnya kepada Muhammad, seorang manusia canggih yang dadanya telah dipasangi alat teleportasi oleh Jibril dan bepergian ke planet lain?

        Tanpa maksud menghukumi, seharusnya ini menjadi perhatian bagi kita tentang pentingnya memahami fakta aqidah yang benar dan menjauhkannya dari khurafat dan mistik.

      2. Oh jadi yang muslim itu anda z,coba buktikan dong kalau memang ngaku muslim dalam perbuatan jangan hanya gede omongan z..ngaku muslim kelakuan jauuuuuuuh dari simbol kemusliman merasa so islam sendiri……masyarakat butuh contoh anda yang ngaku muslim seorang……..ayo buktikan..beri contoh…

      3. Yang disebut muslim udah jelas kang.. klo sombong dan lain lain seperti yang anda sebutin itu masalah personal aja. Udah jelas kok kang kalau islam nggak punya nabi namanya hammadz, nggak ada tuh namanya abanes dan istilah istilah aneh kaya yang guru anda sebutin. Untuk tindakan bung wid dan kawan2 disini saya rasa dah tepat, yah tau sendiri gimana kelakuan guru anda yang berpotensi sesat, itu yang mendorong beliau2 Di HIW untuk membuat blog ini.

        Oh iya menurut kepercayaan anda itu fiksi ato novel? 😀

      1. Mungkin karena nggak pernah dapet jawaban yang ilmiah, dan akhirnya berpendapat bahwa semua hasutan dan karangan diki sebagai dongeng sebelum tidur maka akang wira menjawab dengan lebih ringan, agar lebih mudah dimengerti oleh murid HI

  7. kehadiran jin sulit dibuktikan dan didokumentasikan dg alat perekam kamera ato video.
    kl bs memanggil jin dg alat pemancar elektronik mestinya bs membuat alat elektronik utk memanggil nabi Adam yg “katanya” msh hidup di kapal Ollymph, memanggil arkitirema yg sdg hibernasi,memanggil bgs lemurian eks penduduk bumi yg sdh pindah ke planet lain, kl mrk hadir semua bs direkam dg kamerafoto/video

    kl tdk bisa jg ,dg gentle HI hrs mengakui sdh menyebarkan kebohongan ,bualan omongkosong dan HOAX

    1. Mereka akan berdalih bahwa kita semua harus bekerja sama untuk membuktikan (bualan) Dicky Zainal Arifin, bukannya menuduh bohong, hoax, atau omong kosong. Seperti biasa, ego mereka terlalu besar untuk mengakui bahwa ketiadaan bukti sudah cukup membuktikan bualan Dicky.

    2. kl jin yg tinggal di alam/dimensi lain bs dipanggil dg alat pemancar elektromagnetik, mestinya memanggil nabi Adam,arkitirema ato lemurian LBH MUDAH krn msh tinggal di dimensi yg sama dg manusia.

      nampaknya pihak HI dan KD tdk mampu menunjukkan bukti kongkrit yg valid bisanya cuma ngeles asbun dg berjuta2 dalih dan alasan 😛

      1. Klo nggak ngeles asbun ya bukan kang dicky namanya, klo bisa mereka bisa membuktikan omong kosong mereka dan ajaran dicky buakn ajaran sesat saya rasa HIW nggak perlu ada, saya curiga nggak lama lagi ada temuan namanya teropong siksa kubur hahaha

  8. Kemarin 9-12-2013 baru terjadi kecelakaan kereta api bintaro .. di mohon partisipasi SYEKH DICKY untuk menggunakan ‘teknologi’ nya untuk mengurangi terjadinya kecelakaan .. #buka sitik jooosss

  9. Mau “tabayun” disini tapi gk ada yang respon .. padahal jaman nya internetan loh ! kenapa ya ? susah dalilnya kali ya #goyang sitik jooosss

  10. gaib yg mana dulu…luar angkasa kan juga alam gaib tpi sdah puluhan tahun dpt diteliti scara ilmiah..tak cuma pakai dalil syarie yg katanya matahari brgerak… PA joega ahli jin yg tak cuma pakai dalil syari tpi dri yg lain juga…& ruqyahnya udh terkontaminasi reiki yg kata dia brasal dari pnganut hindu/budha…

    1. Dicky dan para pengikutnya sering kali menyatakan bahwa jin adalah sesuatu yang ilmiah dan bisa diteliti. Jika tidak malu, bisa jadi suatu saat Dicky akan mengklaim sudah memproduksi produk-produk semacam itu.

  11. kang anton # Wow ada kang anton .. sayang masih belum mau jawab mungkin belum ketemu dalil nya jadi bingung mau jawab apa … kang anton salah NGIMPLENG kali saya gk pakai kapas ditelinga #buka sitik jooosss

    1. oh ya sukur atuh kalau dah gak pake kapas lagi mah bearti itu sudah sembuh….tinggal di jaga, di manfaatkan untuk mendengarkan yang baik baik,,sayang rejeki dari Alloh kalau di pergunakan untuk mendengarkan orang berkata dengki mah….pastilah tahu masa pinter agama tidak tahu…# ilmiah pisan

  12. Rasanya alat ANTI GEMPA BUMI lebih diperlukan saat ini karena lagi musim gempa bumi !!! tapi gk tahu juga ya KONON katanya GEMPA BUMI itu buatan AMERIKA dengan alat HIGH FREQUENCY ACTIVE AURORAL RESEARCH PROGRAM (HAARP) !!! gk tahu juga apakah SYEKH DICKY bisa menandingi alat AMERIKA tersebut (dari pada ngurusin JIN) silahkan di hitung biaya untuk riset ALAT ANTI GEMPA BUMI nya !!! #buka sitik jooosss

      1. jo salah ngimpleng tuh………..emang nama anton itu dikit……mau nyoba ngimpleng pake media browsing…….hadeuh salah mang..

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s