Agen Novel Arkhytirema: Ayat Qur’an Membahas Kapal Selam Nabi Yunus


Kang Tedi Teh Eli, pasangan suami istri yang merupakan agen resmi Novel Arkhytirema, dalam forum Facebook Hikmatul Iman Ranting SMAN 1 Cipeundeuy Subang menyatakan bahwa kapal selam Abaness dibahas dalam bentuk isyarat di QS. Ash-Shafaat (37): 143-144.

فَلَوْلَا أَنَّهُ كَانَ مِنَ الْمُسَبِّحِينَ ﴿١٤٣﴾ لَلَبِثَ فِي بَطْنِهِ إِلَىٰ يَوْمِ يُبْعَثُونَ ﴿١٤٤﴾

Maka kalau sekiranya dia tidak termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah, niscaya ia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit. (QS. Ash-Shafaat [37]: 143-144)

Demi mendongkrak kepopuleran novel ngawur gurunya dan mengais tambahan rupiah bagi keluarganya, pasangan ini berani menyebarkan kebohongan dalam perkara aqidah kepada anak-anak SMU. Sungguh hina apa yang dilakukannya. Semoga pasangan ini suatu saat tersadar dari kesalahannya. Kepada Allah saja kami berlindung dari kebodohan, kedunguan, dan sikap sok tahu dalam agama. Naudzubulillah.

Ayat Qur'an membahas kapal selam Abaness yang menelan Nabi Yunus.
Ayat Qur’an membahas kapal selam Abaness yang menelan Nabi Yunus.

Kang Tedi Teh Eli
Isyarat Al-Qur’an Tentang Abanes(Kendaraan Bangsa Lemurian)
Maka ia ditelan oleh ikan besar dalam keadaan tercela. Maka kalau sekiranya dia tidak termasuk orang-orang yang banyak mengingat Allah, niscaya ia akan tetap tinggal di perut ikan itu sampai hari berbangkit. QS. Ash-Shafaat (37): 143-144
Bagikan · 26 Agustus 2011 pukul 19:16
Dilihat oleh 6
DhentuLestarithea Eankpnyadhewi LemuriaPunya menyukai ini.

Si Jaki nuhun kang. bangsa lemurian itu apa kang?? sejenis alien / manusia..??
26 Agustus 2011 pukul 21:23

Kang Tedi Teh Eli harus baca dulu novel ARKHYTIREMA dulu, Supaya paham,
27 Agustus 2011 pukul 0:08

Sumber: https://www.facebook.com/groups/206632479348687/permalink/265350020143599/

Dihapus (Update 16 Nov 2013)

Hanya sehari setelah artikel ini kami terbitkan, post asli di Facebook langsung mereka hapus. Kenapa infonya dihapus? Kalau kebenaran kenapa disembunyikan ya? Supaya bisa terus mengaku sebagai korban fitnah? Ataukah para murid HI ini sekadar pengecut saja?

Diskusi asli langsung dihapus. Pengecut?
Diskusi asli langsung dihapus. Pengecut?
Iklan

36 thoughts on “Agen Novel Arkhytirema: Ayat Qur’an Membahas Kapal Selam Nabi Yunus”

  1. Kira kira apa yang di lakukan murid HIKMATUL IMAN bila berhadapan dengan kawanan pembegal motor yang berjumlah 10 orang ? pakai TAHANAN MAUT atau pakai ilmu apa ya ? #senggol dikit jooss

  2. Itu alat anti gempa bumi bagaimana kabarnya ??? mumpung lagi banyak gempa di indonesia loh ! butuh tambahan dana buat riset ya ? brain activactor bagaimana pula kabarnya ? sudah berapa orang yang jadi CERDAS pakai alat itu ? kalau pupuk organik ceritanya bagaimana pula ? berapa persen hasilnya ? di share dunks di masyarakat !! atau masih butuh dana untuk riset ? #oh ILMIAH

  3. Ini syekh dicky yakin gk mau ganti DALIL aura ??? yakin mau pakai dalil malaikat HAFADZAH surat ar raad ayat 11 ??? kalau aura menurut non islam apa sama definisi nya ??? ada yang mau jawab ? #oh ilmiah

  4. Rava novaldi # Sudah suruh saja SYEKH DICKY menjelaskan (dakwah) di depan MUI kita kita umat islam mau jadi orang BENAR, BAIK & INTELEK !!! tolong syekh dicky menjelaskan ABHANES,BHALLAMIN,MUKJIZAT adalah tingkat akhir TENAGA DALAM !!! buat apa kebenaran DISEMBUNYIKAN ? biar umat yang memilih !!! #oh ILMIAH

  5. #Tingkatan angin 8 tingkat dasar .. target > hancurkan batu cadas sebesar kerbau ALIAS pukulan kunyuk melempar buah !

    #Tingkatan air dengan target > menghancurkan batu cadas hancur bagian dalam ALIAS pukulan angin es !

    #Tingkatan bumi target > membelah batu hanya dengan angin pukulan ALIAS pukulan dewa topan menggusur gunung !

    #Tingkatan logam/kayu target > melumerkan besi / baja dengan penyaluran hawa ALIAS pukulan sinar matahari !

    #Tingkatan api melumerkan besi/besi terbakar oleh pandangan mata ALIAS kapak maut 212 !

    #salam WIRO SABLENG 212

  6. Propaganda dicky mulai tidak laku. Sibuk kampanye HI kesana-kemari capek buang energi hanya untuk memenuhi ambisi dicky. Novel dicocoklogi secara bohong dengan tafsiran bil ngimpleng. Segala cara ditempuh dalam propaganda. Tapi ya lakunya cuma pada anak-anak yang gampang dibodohi. Di kalangan anak kritis propaganda dicky tidak laku. Moga anak-anak Indonesia makin pintar dan selamat berhenti propaganda dicky.

    1. mulai seret nee duitnya. (inilah ketakutan terbesar dari guru besar HI).

      kalo sama allah nggak takut, buktinya kisah nabi aja diada-adakan

    2. Ya, benar. Mereka sibuk buat program-program yang mengalihkan masyarakat dari permasalahan sesungguhnya, penistaan terhadap agama.

      Mulai dari bakti sosial, pelatihan pupuk, pelatihan forex, latihan macam-macam, acara kebudayaan, dst. Tidak ada urusannya dengan kami.

  7. Kang anton @ Ada lagi gk dalil aura yang lain ? (ini pertanyaan cerdas gk ya) soalnya saya takut SYEKH DICKY merevisi dalil aura surat ar raad ayat 11 … DAKWAH itu apa sih ? coba tanya sama SYEKH DICKY !! #oh ILMIAH

  8. namanya juga cari duit.

    cari duit itu ada 2, halal dan haram. namanya menipu itu jelas haram. apalagi jika sudah bodoh (tertipu, kemudian mencari teman agar sama sama ketipu) haram banget, karena bodoh dan menularkan kebodohan.

    si dukun ini sudah menipu pengikutnya, kemudian pengikutnya malu mengakui ketipu (tapi yang dah tobat nggak malu mengakui ketipu). jelas haram.

  9. Dari dulu sampai sekarang, ikan ya ikan! Tidak berubah jadi kapal selam!
    Contoh, dicky makan ikan lele. Lalu anton menafsiri dicky makan kapal selam lele. Dicky yang memang makan ikan lele diam tidak bicara karena muridnya benar bahwa ikan adalah kapal selam. Seandainya dicky berkata bahwa dia tidak makan kapal selam maka sama saja dicky bunuh diri dengan penafsirannya bahwa yunus ditelan kapal selam. Mungkin, dicky akan tenang dan senang sekali kalau anton menafsiri bahwa dicky makan kapal selam mini jenis lele. 🙂
    ini hanya dimengerti oleh ahli tafsir bil ngimpleng 🙂

      1. katanya pendakwah kok begini ya kelakuannya gak jauh amat……….atau amat jauh dari pakaiannya…..waduh gusti

      2. Kelakuannya begini. Lebih mirip dukun daripada ahli teknologi.

        Proses transfer metafisika oleh Dicky Zainal Arifin.

        Omongannya begini. Lebih mirip preman daripada guru silat.

        TANYA: Bagaimana mengatasi Karate atau beladiri keras?

        Tergantung pada anda, ingin membunuh lawan anda atau melumpuhkannya saja. Kalau ingin membunuhnya tidak sulit, gabungkan ilmu silat, tenaga dalam dengan ilmu tahanan geledek, tangan geledek, tendangan geledek, serang pada bagian-bagian seperti pelipis, dada, leher, kepala dan bagian lemah lainnya. Anda akan kuat mereka pukul, tetapi pukulan anda akan membunuh mereka.

        Sumber: Diktat HI – Tanya Jawab dengan Guru Utama, Dicky Zainal Arifin

    1. jika mau cerdas ya bertanyaanya pun yang cerdas dong bukan seperti menyalahkan apalagi pake embel embel gelar ini itu…jujur sajalah pada diri apa benar mau cerdas mengetahui apap yang jadi unek unek atau hanya mencibir…kalau ya gak usah banyak banyak ngomong di kejauhan…datang z kan dekat tuh….

      1. Rumah Dicky dekat dengan kantor MUI Jabar. Kenapa ya dia tidak berani terus terang bicara tentang paham dia?

        Kenapa ya ketika dia datang ke kantor MUI Cianjur cuma keluh kesah tentang difitnah sesat dan cerita tentang pupuk? Kenapa ya paham agama yang dia sebarkan tidak diungkapkannya?

        Sebaiknya Anda beri nasehat yang sama pada Dicky.

    1. Kenapa repot? Karena amar ma’ruf adalah perintah syariat.

      وَلْتَكُن مِّنكُمْ أُمَّةُُ يَدْعُونَ إِلَى الْخَيْرِ وَيَأْمُرُونَ بِالْمَعْرُوفِ وَيَنْهَوْنَ عَنِ الْمُنكَرِ وَأُوْلاَئِكَ هُمُ الْمُفْلِحُونَ

      “Dan hendaklah ada di antara kamu segolongan umat yang menyeru kepada kebajikan, menyuruh kepada yang ma’ruf dan mencegah dari yang mungkar; mereka adalah orang-orang yang beruntung”. [Al-Imron:104]

      عن أبي سعيد الخدري -رضي الله عنه- قال: سمعت رسول الله صلى الله عليه وسلم يقول: من رأى منكم منكرا فليغيره بيده، فإن لم يستطع فبلسانه، فإن لم يستطع فبقلبه، وذلك أضعف الإيمان
      وفي رواية : ليس وراء ذلك من الإيمان حبة خردل
      Dari Abu Sa’id Al Khudry -radhiyallahu ‘anhu- berkata, saya mendengar Rasulullah shallallahu ‘alahi wa sallam bersabda, “Barang siapa di antara kamu yang melihat kemungkaran, maka hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan tangannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah (mengingkari) dengan lisannya, jika tidak mampu hendaklah ia merubah dengan hatinya, dan itulah keimanan yang paling lemah.” (HR. Muslim no. 49)

      1. hah amar maruf nahi mungkar…? gak salah tuh??? ko seperti ini ya caranya? apa tidak ada tuh cara yang lebih islami..? katanya paham benar masalah agama pake embel embel ayat lagi…buktikan dong jangan omong kosong ayo mana buktikan dakwah yang islami yang mencontoh rosul ijangan pakaianya z kaya islami kelakuan jauuh banget dari islami….

      2. Lalu, Anda maunya apa? Baru lewat tulisan kok sudah panik?

        Apa Anda maunya seperti guru Anda? Ngomong di belakang, melecehkan dan ngajak-ngajak tarung pada kaum agamawan yang tidak sependapat dengan dia. Apakah seperti itu yang disebut dakwah islami?

  10. Kasihan sekali rasa hati ini membaca artikel ini. Kasihan anak-anak HI. Mereka menjadi korban penyimpangan guru-guru dan pendiri HI. Kasihan. Moga mereka kembali ke jalan yang benar.

  11. Benar gk sih kalau sel OTAK yang aktif nya banyak maka akan memiliki kecerdasan /kesaktian ? untuk meningkatkan sel OTAK itu bagaimana caranya ? kalau sel OTAK itu berkaitan dengan ukuran OTAK gk sih ? kalau ukuran OTAK manusia beratnya 1,5kg loh !!! kalau ALIEN ukuran OTAK nya 9,2 kg loh ! benar gk ya ??? bla .. bla .. bla .. INTELEK !!! #oh ILMIAH

  12. Anak HI ada yang tahu ASBABUN NUZUL (sebab turun nya) ayat ini gk ? ada di KITAB apa ? oh iya sampai tanggal 13 nov 2013 Nangroe Aceh Darussalam masih di landa GEMPA BUMI (menurut BMKG) Bagaimana nih partisipasi SYEKH DICKY dengan ALAT ANTI GEMPA BUMI nya ? bla .. bla .. bla .. INTELEK #oh ILMIAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s