Satu Lagi Murid HI Yang Sok Tahu: Barqha Kendaraan Rasul di Isra Mi’raj


Sungguh luar biasa cuci otak yang dilakukan Guru Utama Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) pada murid-muridnya. Muridnya bahkan lebih memilih Novel Arkhytirema sebagai rujukan sejarah rasul daripada shirah atau hadits. Sungguh luar biasa kebodohannya.

Dalam novel Arkhytirema disebutkan bhw alat transportasi yg supercepat adl Barqha atau gerbang antar dimensi. Barqha kemudian bermetamorfosis dlm penyebutannya menjadi Buroq atau kendaraan Rasulullah saat Isra Miraj.

Sumber: https://www.facebook.com/teguh.supriyanto.7140/posts/3755725890696

Barqha di Novel Arkhytirema

Di Glosarium Novel Arkhytirema, Barqha disebutkan sebagai semacam portal yang menghubungkan tempat atau dimensi tertentu.

Penjelasan Barqha di Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu.
Penjelasan Barqha di Glosarium Novel Arkhytirema Buku Kesatu.

BARQHA merupakan portal antar ruang dan dimensi menggunakan teknologi dengan bahan campuran KRAIMAN dan berbagai macam bahan yang menggunakan Nanotech sehingga mampu membuat portal energi seperti gelombang air. Merupakan alat untuk menghubungkan portal ke portal melalui wormhole yang digunakan untuk satu per satu orang dan hanya menghubungkan ke satu tujuan, kalaupun lebih dari satu maksimal hanya 4 (empat) tujuan. Ada beberapa portal yang memang bisa digunakan oleh banyak orang, tetapi ada di planet-planet tertentu. Beberapa diantaranya, adalah BARQHA UNDAMUNGTHA, BARQHA LILUA, dan lain sebagainya.

Sumber: Glosarium Arkhytirema Buku Kesatu

Transkrip Lengkap Tulisan Murid HI

Berikut adalah screenshot dan teks tulisan sok tahu murid HI yang menyatakan Barqha sebagai kendaraan Rasulullah saat Isra Mi’raj.

Barqha kendaraan rasul ketika Isra Mi'raj.
Barqha kendaraan rasul ketika Isra Mi’raj.

Teguh Supriyanto
6 Juli 2012 pukul 8:46

BARQHA MENJADI MODA TRANSPORTASI PUBLIK

Dalam novel Arkhytirema disebutkan bhw alat transportasi yg supercepat adl Barqha atau gerbang antar dimensi. Barqha kemudian bermetamorfosis dlm penyebutannya menjadi Buroq atau kendaraan Rasulullah saat Isra Miraj.

Berdasarkan penyelidikan, Barqha ini masih ada dan tersebar begitu banyak di Nusantara alias Indonesia. Ini merupakan peninggalan leluhur kita yg cerdas dan baik yaitu bangsa Lemurian. Mungkin dg pengembangan lebih lanjut, teknologi Barqha ini bisa diadopsi dan dikembangkan menjadi alat transportasi public yg ada di setiap sudut kota. Barqha ini bisa menghubungkan satu wilayah dlm kota ataupun antar kota.

Jika di novel Arkhytirema kita mengenal Barqha Undamungtha, Barqha Adhama, Barqha Lilua, Barqha Vrestass yaitu gerbang penyingkat antar planet yg berjarak ribuan tahun cahaya maka boleh jadi di dunia nyata akan ada Barqha Cisitu, Barqha Tegallega, Barqha Buah Batu, Barqha Stasiun Bandung, Barqha Gambir, dll sehingga kita tidak akan stress gara2 macet, angkot ngetem, jalan yg kebanjiran, dsb.

Dg masuk ke dalam Barqha maka jarak sejauh apapun akan ditempuh dlm hitungan detik, cepat dan aman. Namun di sisi lain bisnis angkutan publik, travel, kereta api, dan pesawat terbang yg menghubungkan antar kota di Indonesia bisa gulung tikar.

Sumber: https://www.facebook.com/teguh.supriyanto.7140/posts/3755725890696

Penutup

Sungguh luar biasa. Menggunakan referensi novel untuk berbicara tentang mukjizat rasul saw. Seberapa besar sesungguhnya kebodohan mereka ini?

Iklan

23 thoughts on “Satu Lagi Murid HI Yang Sok Tahu: Barqha Kendaraan Rasul di Isra Mi’raj”

  1. Tolong Bedakan Novel dengan Al Qur’an dan Hadist. Novel untuk hiburan, Al Qur’an dan Hadist adalah Pegangan Hidup. Jangan sampai terbalik.
    Setiap manusia pasti salah. Kewajiban kita membenarkan yang salah tanpa berharap ucapan terima kasih dari yang salah. Ikhlaskan semata mata karena Allah.
    Jika benar, semua dari Allah, Jika salah, maka tak ada tempat meminta petunjuk selain Allah SWT, Jgn sampai hal kecil membuat kita saling menyakiti dan melupakan bahwa setiap org islam adalah saudara.

  2. Dari fihak HI belum ada yang menjelaskan AURA itu apa ? Dalil Aura itu apa ? hanya berdasarkan SYEKH DICKY (gubes HI) aura itu adalah malaikat HAFADZAH berdasarkan surat ra’du ayat 11 … wkwkwkwk #oh ILMIAH

  3. Admin @ Insya allah bukan isu .. silahkan admin mencari di google .. kalau hadits itu di jadikan pegangan mereka bisa kita bahas ASBABUL WURUD dan periwayatan nya !!! saya melihat pola berfikir anak HIKMATUL IMAN sangat di sayang kan bila keluar kata INTELEK #terima kasih

  4. Admin @ Terus terang saya bukan anak HIKMATUL IMAN & bersifat individu. Coba saja Admin cari di GOOGLE seperti kebiasaan anak HIKMATUL IMAN dalam mempelajari AL Quran & AL Hadits yang di tunjang ucapan SYEKH DICKY !!!! terima kasih

  5. Kalau hadits USAYD BIN HUDHAYR kira kira di pakai sama SYEKH DICKY gk ya ??? kan ada aroma ALIEN nya loh !!!! kira kira apa ya pandangan SYEKH DICKY terhadap hadits tersebut ????? #oh ILMIAH

  6. YAH ADMIN BAHLUL, TAMPILKAN DONG KOMENTAR SAYA, KENAPA JADI TAKUT BEGINI, KATANYA ADMIN SIAP MEMFITNAH HI DAN NGGAK AKAN MUNDUR, HAPALIN DONG PHOTO SAYA DI FB, NANTI JIKA KETEMU DIJALAN KAN KITA BISA MENGADU SESUATU GITU, OK MIN HEHEHEHEHE, GAK BAKAL MUNDURKAN?

    1. Kalau Anda serius, silakan tunjukkan saja link foto Anda yang di FB itu. Tidak perlu malu, boy.

      Apakah maksudnya yang ini?

      Foto Pemantau HIW

      Mohon sediakan foto yang lebih besar dan jelas. Tentunya berikut nama asli juga.

      1. MATA ENTE BUTA YAH ADMIN, KARENA KEBANYAKANPAKE SOTOSOP SIH, SUKA MEREKAYASA, SUDAH JELAS BEGITU PHOTONYA, NAMA HEHEHEHHEEHE, GAK PENTING, YANG PASTI AING AYA DI MANA WAE!! DIMANA ADA ADMIN SUKA FITNAH SAYA SELALU MENGIKUTI DIRI ADMIN, :d HAT-HATI ADMIN YAH πŸ˜€ HEHEHEHEHEHEH, SOALNYA KALA GAK HATI-HATI JALANNYA NANTI JATUH :D, WKWKWKWKWKWKWKWKWKWWKW

      2. Terlalu banyak ngomong Anda ini.

        Nama gak jelas, foto buram, alamat gak ada. Sungguh luar biasa. Salut atas keberaniannya! Murid-murid Hikmatul Iman pemberani Dicky Zainal Arifin memang frontal. Pantas saja Dicky mengklaim semua perguruan langsung ketakutan cuma dengan mendengar nama Hikmatul Iman.

        Ketika anda hendak mencoba perguruan lain, jangan bawa nama Hikmatul Iman, sebab mereka pasti tidak akan mau. Mereka paling tidak mau berurusan dengan perguruan yang namanya HIKMATUL IMAN. Jadi, apabila anda hendak mencoba perguruan lain, jangan mengaku dari Hikmatul lman, biar mereka tidak ketakutan duluan. Hikmatul Iman di persilatan, terkenal sebagai perguruan yang frontal, paiing suka kalau dicoba perguruan lain.

        Sumber: Diktat Tanya Jawab Hikmatul Iman

  7. Yang konon katanya wormhole itu menurut penelitian tidak ada! Itu adalah efek dari adanya substansi pemakan cahaya yang berasal dari bintang yang nonaktif atau bintang yang telah gelap! Semua yang mendekatinya tidak lagi nampak karena cahaya dan kromatiknya dimakan substansi pemakan cahaya, jadi seolah lenyap! Lubang hitam atau lubang cacing itu hoax! Dicky hoaxer tulen!

  8. Sudah ada yang bisa menembus BARQHA ??? anak HI sudah sampai mana bisa menembus BARQHA ??? pakai cara apa latihan menembus BARQHA ????? kalau SYEKH DICKY sudah bisa menembus BARQHA belum ???? sudah ada uji coba ILMIAH belum ???? #oh ILMIAH

  9. Dicky beli buku? Baca buku? Beli koran? Baca koran? Beli tv? Nomton tv?
    Kalau iya, berarti ngimpleng dicky ga efektif. Harusnya dia cukup ngimpleng sudah bisa mengkonsumsi koran, buku, tv, dll

    1. ini paham diterbitkan agar tenar dan sekali lagi ujung ujungnya DUIT. nggak jauh jauh dari itu, lha wong gurunya saja nggak pernah kerja,

      beda banget sama steve job ato bill gates, mereka walaupun riset tapi jelas kerjanya nee guru dari kuliah sampe sekarang cuma ngibul sana sini

  10. ini apa sih ini? masuk sini disuguhin orang sok tau, novel jelek buat kok buat menceritakan Isro’ Mi’roj, kebelinger tu orang

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s