Mukjizat Nabi Ibrahim as Ternyata Hanyalah Tenaga Dalam Hawa Dingin?


Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) meyakini mukjizat para nabi adalah bentuk sempurna dari tenaga dalam. Mereka mengenal dua jenis Tenaga Dalam, yaitu hawa dingin dan hawa panas. Menurut artikel dari murid HI ini, mukjizat Nabi Ibrahim yang tidak terbakar api adalah jenis Tenaga Dalam Hawa Dingin.

Nah dalam kasus Nabi Ibrahim ini, karena setiap tubuh manusia memiliki potensi energi dingin maka dalam tubuh beliau mengeluarkan energi dingin yang sangat besar untuk melawan energi panas dalam hasil pembakaran api, sehingga membentuk shield atau perisai energi dingin, apabila materi bergesekan dengan energi yang kalah pasti materi, dan gesekan ini menimbulkan panas atau cahaya berwarna merah. tetapi apabila materi(badan Nabi Ibrahim) dilapisi energi dingin melawan energi panas maka energi yang paling kuatlah yang menang, atau minimal kwantitas atau besarannya sama terjadi keseimbangan. malah dalam riwayat diceritakan bahwa Nabi Ibrahim menggigil di tengah kobaran api. gesekan energi dengan energi yang berlawanan biasanya memunculkan cahaya putih.

Dalam hal ini energi tubuh yang keluar dari tubuh nabi ibrahim membentuk shileld energi dingin untuk melindungi pengaruh panasnya api. ini dalam kalangan persilatan dengan istilah hawa dingin.

Sumber: Menyingkap rahasia Surat Al-Anbiya ayat 69

Penulis artikel ini adalah Teh Eli Kang Tedi, sepasang suami istri dan juga murid senior kepercayaan Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI. Mereka juga adalah agen resmi novel Arkhytirema.

Transkrip Lengkap Artikel

Mukjizat Nabi Ibrahim hanya Tenaga Dalam hanya dingin menurut salah seorang murid LSBD HI.
Mukjizat Nabi Ibrahim hanyalah tenaga dalam hawa dingin menurut salah seorang murid LSBD HI.

Menyingkap rahasia Surat Al-Anbiya ayat 69.

7 April 2010 pukul 11:49

Segala sesuatu di alam semesta itu adalah berpasang-pasangan, itulah Sunatulloh yang Allah tetapkan. ada siang ada malam, ada baik ada buruk, ada positif ada negatif, ada besar ada kecil, ada laki-laki ada perempuan. dan diantara kedua pasangan ada nilai tengahnya, itu adalah nilai keseimbangan dari dua pasangan itu.
siang malam antara keduanya ada magrib dan subuh, baik buruk ditengahnya ada sedang-sedang saja, ada positif negatif ditengahnya ada nilai nol, ada laki2 ada perempuan ditengahnya anda tahu sendiri.

begitu juga dengan sistem energi tubuh kita, ada energi panas dan ada pula energi dingin. Dan posisi keseimbangan ditengahnya di istilahkan dengan hangat. itulah posisi kesimbangan suhu tubuh manusia secara normal. Energi panas dan potensinya sudah dibahas pada kesempatan sebelumnya. kedua energi ini secara tersirat dijelaskan dalam Al-qur’an.
Mungkin anda tidak asing dengan riwayat atau kisah nabi Ibarahimn yaitu mujijatnya tidak terbakar oleh api.

Surah al-Anbiya, ayat 69 : “Hai api! Hendaklah dingin dan selamatkan Ibrahim!

Menurut pemahaman penulis maksud dari ayat diatas adalah bahwa Allah tidak merubah sifat api itu menjadi dingin karena bila Allah merubah sifatnya tentulah kayu tidak bisa terbakar, karena secara sunatulloh, ya sifat api itu yaitu panas. lalu maksud ayat diatas seperti apa?

Inilah yang menggelitik pikiran penulis, karena untuk proses bisa menjadi api itu karena ada beberapa subtansi yaitu Bahan bakar(materi), energi panas dan oksigen. Bentuk cahaya api itulah adalah hasil reaksi ketiga subtansi itu, tidak ada salah satu subtansi itu saja, api tidak akan terbentuk atau terjadi. Yang jadi pertanyaan adalah SESEUATU yang menyebabkab nabi ibrahim TIDAK TERBAKAR, dan sesuatu itu apa?. ini lah yang harus dikaji secara dalam!!

Seperti dijelaskan segala sesuatu itu berpasang2 pasangan termasuk sistem tubuh kita, dalam tubuh kita ada energi dingin ada juga energi panas. kondisi keseimbangan kedua ini adalah suhu normal tubuh kita. Keberadaan energi dalam keadaan normal dapat di buktikan apabila kita terserang virus atau kuman, dalam hal ini disebut dengan istilah panas dingin(demam). Kondisi ini adalah bagaimana sistem energi tubuh kita mengacak suhu tubuh dengan kadang panas atau kadang dingin, dengan kondisi fluktuasi energi ini virus atau kuman tidak bisa hidup. Itu salah satu sistem tubuh kita untuk pertahanan terhadap penyakit, sebab dalam kondisi ekstrim kuman tidak bisa hidup.

Nah dalam kasus Nabi Ibrahim ini, karena setiap tubuh manusia memiliki potensi energi dingin maka dalam tubuh beliau mengeluarkan energi dingin yang sangat besar untuk melawan energi panas dalam hasil pembakaran api, sehingga membentuk shield atau perisai energi dingin, apabila materi bergesekan dengan energi yang kalah pasti materi, dan gesekan ini menimbulkan panas atau cahaya berwarna merah. tetapi apabila materi(badan Nabi Ibrahim) dilapisi energi dingin melawan energi panas maka energi yang paling kuatlah yang menang, atau minimal kwantitas atau besarannya sama terjadi keseimbangan. malah dalam riwayat diceritakan bahwa Nabi Ibrahim menggigil di tengah kobaran api. gesekan energi dengan energi yang berlawanan biasanya memunculkan cahaya putih.

Dalam hal ini energi tubuh yang keluar dari tubuh nabi ibrahim membentuk shileld energi dingin untuk melindungi pengaruh panasnya api. ini dalam kalangan persilatan dengan istilah hawa dingin. karena ternyata energi ini bisa dilatih. sama seperti hawa panas tubuh disebut juga dengan energi postif atau energi dingin(negatif). kedua energi ini dalam tubuh terasa seperti getaran hawa panas atau dingin tergantung bagaiman kita melatihnya. kalau istilah dalam persilatan tiongkok dengan istilah pukulan Inti ES. masing cara melatih ini adalah berbeda,tapi untuk melatih kedua energi perlu latihan yang tekun, karena dua hawa yang berlawanan memlukan perhatian khusus dan cara berlatih yang berbeda.

Penulis tunggu, tanggapannya

Just Fatonah Mksh bwt tag nya. Jd pa pd si2 manakah yg dikatakn mukjizatnya, klo trnyta hal yg luar biasa tsb bisa dilatih&dilakukn smua org?? Pa, slm bwt t’ eli, diantos di ‘inbox’ kitu…
7 April 2010 pukul 12:17 melalui seluler · Suka

Manusia Setengah Dewa ini hy sbg pemikirn. dlm ilmu fisika sbnrnya dingn it tdk ada, kata dingin dipakai olh para ahli untk mnyebutkn kata ketiadaan panas. suatu benda akn dkatakn dingn jika benda tsbt tdk tpapar panas dan moleku2 benda akn manjadi diam ato tdk aktv. spt jg dg terang, sbnrnya kata gelap dpakai untk menyebutkn ktiadaan cahaya,makanya dlm pngukurn y di ukur intensitas cahaya bkn intensitas gelap. menurut anda bgmn?
7 April 2010 pukul 12:22 melalui seluler · Suka

Sikutil Sudah Sirna gambaran dan penjelasan yang reasonable shg sy spendapat dg akang.. shg terjwb sudah pertanyaanku “apakah api itu ? (3 subtansi keterangan diatas).. Hatur nuhun infona
7 April 2010 pukul 12:30 melalui seluler · Suka

Sikutil Sudah Sirna gambaran dan penjelasan yang reasonable shg sy spendapat dg akang.. shg terjwb sudah pertanyaanku “apakah api itu ? (3 subtansi keterangan diatas).. Hatur nuhun infona
7 April 2010 pukul 12:31 melalui seluler · Suka

Kang Tedi Teh Eli @fatonah, Bu, kajian ini membahas bagaimana fotensi ini ada, klo untuk menyamai mujijat kayaknya sangat jauh BU, karena proses mujijat itu energi tubuh para utusan Allah dikendalikan langsung oleh Allah yang Maha Perkasa, kajian ini sebagai isyarat bagi kita untuk mengkaji Ilmu secara dalam, juga untuk membuktikan kepada bahwa hal yang luar biasa itu benar adanya bukan hanya sekedar kepercayaan, juga semakin menambah keyakinan dan keimanan kita apa yang diberitakan Al-qur’an benar adanya.
7 April 2010 pukul 12:40 · Suka

Kang Tedi Teh Eli @ kang Muhamad, pemahaman saya, segala sesuatu itu yang kita rasakan dan lihat adalah persepsi otak kita, termasuk panas atau dingin. istilah panas dingin ini untuk membedakan dua sifat yang berbeda. dalam hal ini dua sifat energi ini.
mungkin saja kang suatu benda akn dkatakn dingn jika benda tsbt tdk tpapar panas dan moleku2 benda akn manjadi diam ato tdk aktv. nah sensasi kedua materi itu dirasakan tubuh kita.
7 April 2010 pukul 12:46 · Suka

Semesta Nanda yap bukan kita umat islam diruh berfikir selain mengimani
7 April 2010 pukul 12:48 melalui seluler · Suka

Ahmad Nugie Jayaprawira ngiringan ah…catatan diatas ada benarnya jga kng…(wallahu a’lam bishawab)klo di kaji…potensi manusia memang luar biasa…setiap mukjizat yg Allah berikan pda para Nabi berbeda2…ada yg bisa melunakan besi(Nabi Daud),mengendalikan angin&berkomunikasi dgn jin+hewan (Nabi Sulaiman), menyembuhkan buta+menghidupkan yg mati (Nabi Isa)membelah air (Nabi Musa), membelah bulan, mengeluarkan air di sela2 jari(Nabi Muhammad)…jga ada yg bisa melihat masa depan (Kisah Nabi Khidir+Nabi Musa dlm QS Al-Kahfi)…potensi manusia sudah memadai untuk kemampuan sperti itu…klo mukjizat itu “short cut” dari Allah…klo manusia biasa perlu latihan extra…psti ada hikmah Allah memberikan mukjizat berbeda2…untuk dikaji&diteliti…bahkan ahli kitab Nabi Sulaiman ada yg bisa teleportasi…(memindahkan singgasana balqis sekejap mata, lebihcepat dari jin),ini jga klo bisa dikaji jga kang…teleportasi secara ilmiah…
7 April 2010 pukul 17:11 · Suka

Kang Tedi Teh Eli mangga2, mungkin dalam catatan berikutnya kita bahas satu2, tapi ini dari kaca mata saya pribadi saja, mungkin ada salahnya mungkin juga benar. untuk itu mari kita kaji bersama.
7 April 2010 pukul 17:20 · Suka

Ahmad Nugie Jayaprawira mhun kang…pmi aya catatan deui…nyuhunkeun kang…menyingkap rahasia ilahiyah di balik ayat-ayat kauniyah…artikel2 harun yahya oge sae oge kanggo rujukan(www.harunyahya.com/indo)ilmiah…open mind;)
7 April 2010 pukul 17:29 · Suka

Hendra Kartadinata saya spendapat dgn kang tedi,…. melatih hawa dingin dgn pengawasan khusus maksud na kumaha kang? apa ada efek na kalau tdk di awasi? terus terang aja saya blm pernah melatih hawa dingin, hanya fokus di hawa panas saja. haturnuhun.
7 April 2010 pukul 21:39 melalui seluler · Suka

Kang Tedi Teh Eli @ahmad haturnuhun infona.
@hendra , maksud akang perlu latihan khusus, minimal 8 jam sehari. terus terang sampai sekarang akang juga masih melatih hawa panas, karena untuk melatih hawa dingin diperlukan hawa panas yang kuat. efeknya klo melatih hawa dingin darah bisa menjadi beku dan impoten. akang dulu pernah coba tapi hanya untuk cari tahu dan pembuktian saja bahwa hawa dingin benar2 ada. tidak dilatih lagi.
7 April 2010 pukul 22:03 · Suka

Dedi Misbah Ada satu pertanyaan menggelitik, BISAKAH MUKJIZAT DIPELAJARI??
12 April 2010 pukul 19:58 melalui seluler · Suka

Kang Tedi Teh Eli klo pendapat saya pribadi kang, bisa kan karena fasilitasnya ada. karena beliau para utusan Allah juga manusia, memang mujijat itu adalah tahap tertinggi dari kesempurnaan manusia. mungkin yang tergantung usaha kita.
seperti dalam rumus USAHA DALAM FISIKA
W = F X S
F = GAYA ATAU IKHTIAR KITA
S = WAKTU.
jadi paktor ihktiar dan waktu saja.
15 April 2010 pukul 15:58 · Suka

Dedi Misbah Setuju! jawabannya: ya! Penjelasannya simpel.
Sudah tahu kan MUKJIZAT TERBESAR NABI MUHAMMAD SAW adalah AL-QUR’AN.
Nah, apakah Al-Qur’an bisa dipelajari?
Jawabannya: bisa..malah wajib dipelajari.
Tinggal sejauhmana kita mempelajari, mengkaji & mengaplikasikan Al-Qur’an dalam keseharian.
Jika MUKJIZAT TERBESAR NABI MUHAMMAD SAW bisa dipelajari, mengapa pula mukjizat2 lainnya tidak bisa dipelajari?
15 April 2010 pukul 16:55 melalui seluler · Suka

Ahmad Nugie Jayaprawira btul jga ya kng…bahkan Al Qur’an bukan hanya dipelajari dan difahamai…tapi diamalkan dlm kehidupan sehari2…Mukjizat terbesar Nabi ini memiliki informasi yg tidak pernah habis untuk di kaji dan diteliti…kandungan isinya yg luar biasa bukan hanya dari maknannya saja…bahkan setiap urutan kata dan tata bahasa memiliki makna yg pantas untuk dipuji dan digali…
15 April 2010 pukul 17:24 · Suka

Dedi Misbah Hehehe…
jawaban ini adalah pengalaman saya waktu debat dengan seseorang yg sampai saat ini mempermasalahkan ttg ilmu maunah, karomah & mukjizat pada tahun 2004.

Pertanyaan & jawaban ini diilhami oleh firman Allah SWT:
“Allah menganugerahkan al hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya. Dan barangsiapa yang dianugerahi hikmah, ia benar-benar telah dianugerahi karunia yang banyak. Dan hanya orang-orang yang berakallah yang dapat mengambil pelajaran (dari firman Allah).” [QS:2:269]

Waktu itu dia & kelompoknya, berdebat dg menggunakan dalil hadis & kitab2 para ulama. Senjata saya hanya satu: AL-QUR’AN… ternyata semua pertanyaan & bantahan mereka terjawab, alhamdulillah.

Semoga bermanfaat bagi yang lainnya.
15 April 2010 pukul 17:43 melalui seluler · Suka

Ahmad Nugie Jayaprawira alhamdulillah…ilmu Allah SWT memang sangat luas…tidak terbatas…yg terbatas adalah kemampuan kita memahami ayat-ayat Allah SWT…banyak yg ingin saya tanyakan…insya tar mudah2n bisa kita kaji bersama kang…
15 April 2010 pukul 18:07 · Suka

Dedi Misbah insya Allah, selama saya bisa menjawab, saya akan jawab, tapi jika saya tidak tahu, saya tidak (belum) akan menjawab.
15 April 2010 pukul 18:28 melalui seluler · Suka

Kang Tedi Teh Eli betul sekali @kang ded, jadi punya amnuisi baru nih. terima kasih.
@kang ahmad, kita kaji bersama ayat alqur’an.
16 April 2010 pukul 6:24 · Suka

Dedi Misbah sama2…
mari kita terus belajar…
16 April 2010 pukul 7:40 melalui seluler · Suka

Faishal Hermawan semua bisa dipelajari, semua bisa diterima dng akal sehat. Islam agama yg bisa diterima dng akal sehat walau mukzizat sekalipun masih diterima akal sehat asal tahu ilmunya allahua’lam
29 Mei 2010 pukul 10:08 · Suka

Iklan

54 thoughts on “Mukjizat Nabi Ibrahim as Ternyata Hanyalah Tenaga Dalam Hawa Dingin?”

  1. ada yg lupa sy tulis.. ni. ada.ulama yg brpndapat bhwa semua
    pnyebutan itu mmpunyai kmampuan yg tdak brbeda
    (hanya dberi nama tuk mmbedakan karakteristik si
    punya kmampuan itu) smisal ada mukjizat yg mampu menghidupkan org mati.maka nama2 dbawahnyapun juga ada yg bisa bgitu.sperti kmampuannya dajjal yg mampu mnghidupkan org mati..

  2. tenaga dalam itu istilah persilatan.klo versi ilmuwan mngkin dsebut akselerasi sell. klo di lain mngkin lain lgi.. tntang khawariku lil adat.adalah suatu pristiwa yg mnyalahi adat pada jamannya. dan itu bisa dberikan kpada rasul/nabi/wali/sholeh/pasiq/kapir.. biasanya dsebut dgn brbagai nama trgantung siapa yg mmikikinya.misalny mukjizat kpada nabi/rasul.karomah kpd wali.dan sebagainya. ada.ulama yg brpndapat bhwa semua pnyebutan itu mmpunyai kmampuan yg tdak brbeda(hanya dberi nama tuk mmbedakan karakteristik si punya kmampuan itu) jdi msalkn ada org yg terakselerasi selny hingga punya khawariku liladat(dgn ijin allah tentunya.krena tdak smua org brhasil) dlihat dlu orgny.bru divonis.. dan stau sy khawariku liladat tingkat tinggi biasanya tidak bisa/jarang bisa ditampilkan kemasyarakat umum kcuali dlm situasi khusus smisal kepepet dan situasi lain.atau sedang dlam misi khusus sperti misi para nabi rasul dan dajjal. brbeda dgn sihir yg cuma tipuan. khawariku liladat itu nyata.sperti yg dtunjukan dajjal..

    ehmm..klo ga slh dlu sy prnah baca disitus punyanya org thipan pokhan .katanya org yg berdaht tinggi itu bisa mngerahkn dahtnya untuk mngetahui pmandangan sbenarnya dri tipuan sihir.alias berarti org berdaht tinggi tidak bisa tertipu sihir(wow).dan mnurut hikayat pndekarnya bnyak yg punya kmampuan luar biasa diluar adat sperti mmanaskan/mmbekukan air.merayap layaknya cicak dll . apakah kmampuan khawariku lil adat mreka itu karomah atau maunah?. apakah daht itu karomah.maunah?? sy jadi mmbawa2 thifan po khan krena konco anda mas PA prnh mngatakan klo ilmu daht thifan itu boleh.dan(maaf klo slh) ada org dkatnya yg praktisi daht thifan..ga tau dahtny smpai level berapa..apkh sdh mmpu berlari dgn kcepatan luar biasa sperti kmampuan ustad mrzdedek..yg prnh dijadikn pmbicaraan dikaskus itu…wallahu a lamu..

  3. Dedi misbah # Wah seru neh berhasil berdebat menggunakan DALIL ALQURAN ya ? tahun 2004 ? lawan nya pakai DALIL HADITS ya ? ckckckckck … kereeennn … jadi ALQURAN perang lawan HADITS ya ? kalau tara cara gerakan SHALAT ada di ALQURAN ya ? tahu dari mana tata cara SHALAT ? pakai NGIMPLENG ya ? kalau AKI TIREM melindungi muhammad SAW gimana ceritanya tuh ? pakai ENERGI apa si AKI TIREM melindungi muhammad SAW ? wkwkwkwk … wkwkwkwkwk. trus anda sudah punya MUKJIZAT apa ? tunjukin dunks … wkwkwkwkwk #prei NGIMPLENG

  4. gmna kalo qta ksih ksemptan j buat para pejuang lemurian untuk googling dlu???? ksihan bngung mreka..ehe maap
    ato klo gk qta tinggalin aje.. klihtanya di nasehatin ato gak sma ja deh…. 🙂

  5. kawan2, gmana kalo qta ksih ksempatan para kawanan syeikh dicky googling dlu…?????
    ato klo enggk qta tnggal ja deh gk da gunanya,, dkasih nasehat ato gk akan sama aje….

  6. Bujang koreng .. anton .. ibx .. wong jowo .. Lagi pada BELAJAR KITAB buat nyari DALIL untuk bela guru besar nya SYEKH DICKY !!! murid yang BAIK padahal sudah ada HIMBAUAN tidak berkomentar di HIW dari SYEKH DICKY #mohon pencerahan ILMIAH

  7. Kang anton @ Menurut ILMUWAN dari INGGRIS yang mengadakan PENELITIAN di jepang yang bernama CEAN &WILSON mengatakan bahwa MITOKONDRIA yang berukuran 1 cm dapat menghasilkan LISTRIK sebesar 200.000 volt !!! kalau menurut SYEKH DICKY benar gk pendapat itu ???? siapa yang ke BARAT BARATAN yaaahhh ??? trus sudah di UJI sejauh mana menurut SAINS ??? #mohon pencerahan ILMIAH

  8. Aura adalah imajinasi para dukun… Sama fiktifnya dengan energi alam… Kalau aura secara ilmiah tidak ada, tapi secara fiktif aura diyakini viktimnya ada sebagai sinar selubung imajiner pada tiap hewan dan manusia. Secara fiktif, aura diyakini victimnya mencerminkan kondisi rileks optimal si empunya… Secara fiktif itu ajjah…

  9. Mu’jizat, karomah, dan ma’unah bisa dipelajar? Mana keterangannya yang ilmiah? Mana referensinya yang ilmiah? Jangan-jangan referensinya hayalan orang yang sok tau. Kapan majunya kalau pola pikirnya seperti syekh dicky?

  10. Perubahan tingkat molekul? Ah ngarang-ngarang aja yuk! Nanti kalau kita ingin makan, tinggal ambil batu krikil, lalu ubah di tingkat molekul jadi sosis ajjah. Tinggal lep. Aya-aya wae ajaran syekh dicky. Coba syekh dicky makan krikil apa makan nasi?

    1. namanya lucu “kang duit”, jadi inget si dukun yang rela menipu atas nama teknologi untuk dapet duit.

      contoh Brain activator, harga: Rp. 1.250rb,

      biaya produksi : paling besar Rp. 150rb
      biaya marketing :Rp.100rb

      profit Rp. 1jt, maka jika kata anak HI (katanya sih) sudah laku puluhan ribu unit, katakanlah laku 10rb, maka si dukun sudah mendapatkan Rp. 10M,

      bandingkan dengan menjadi PNS, gaji 5jt, maka untuk mendapatkan 10M, diperlukan waktu 10.000.000.000/5.000.000=2000bulan=166,666666tahun

      wow, menipu ala dukun memang fenomenal.

      contoh lagi iuran bulanan beladiri tipu-tipu ala si dukun:
      jika iuran perbulan 10rb, biaya administrasi dll 5rb, maka jika murid 10rb orang, maka profitnya 5rbx10rb=50jt perbulan.

      contoh lagi profit jualan baju seragam si dukun, katakanlah profitnya 10rb per satu set, dikalikan 10rb = 100jt. katakanlah bajunya rusak tiap 6 bulan, maka profit tiap dalam satu tahun 100jt,

      contoh lagi, jualan air hexagonal (sebenarnya yang namanya air hexagonal ya pasti bener, lha wong hidrogen dengan oxygen ya ikatan bisa dilihat di wikipedia.org, jangan kaget ya), ini juga tipuan mirip air batu celup ponari. katakanlah profitnya 2rb per galon, jika omset 1jt galon/tahun (maklum muridnya banyak), maka dapet 2M tahun. apalagi tambah laris jika dibumbui kata ilmiah+mistis dikit ala sidukun, jualannya akan lebih 1jt galon / tahun.

      PENIPUAN DENGAN KEDOK WIRAUSAHA DAN BERSEMBUNYI DALAM KATA ILMIAH ADALAM “MENGGIURKAN”

  11. Kira kira kapan yah SYEKH DICKY mendapat MUKJIZAT seperti hammadz ????? kan MUKJIZAT terbesar hammadz itu (al quran) #mohon pencerahan ILMIAH

  12. Ya dibilang tertarik ya gk juga di bilang gk tertarik ya mungkin .. tapi saya penasaran tuh sama AURA .. menurut kamu AURA itu ilmiah atau RELIGI sih ??? mohon pencerahan

  13. informasi itu sy dapat waktu jamandulu belajar dipesantren mas waktu itu kitab lgi belajar kitab tafsir..tpi ustadnya sambil cerita2 jdi mungkin tak banyak hubungannya dgn kitab yg sdang kamipelajari… nama ustadnya mungkin anda tdak kenal… jdi tdak perlu sy sebut disini…

    Yg aura tu sy cuma brcanda mas…jgn dianggap serius… mang mau buat apa sih…

  14. Masa sih ??? yang benar nih ??? model pelet gitu yah ?? kamu tahu gk sih AURA itu apa ??? saya bolak balik di GOOGLE tapi belum dapat jawaban yg memuaskan !!!! kebanyakan bilang aura itu MEDAN ENERGI (semua blog rata rata copy paste) … oh iya anak HI sudah ada yg bisa GESER PLANET pakai AURA gk ??? #mohon pencerahan

  15. Ustad nya siapa ???? ustad nya belajar di SYEKH DICKY yaahhh ?? kalau mau punya MUKJIZAT caranya gimana ???? kalau mau punya KAROMAH caranya gimana pula ???? trus kalau sudah punya MUKJIZAT mau ngapain ???? trus yang sudah sukses punya MUKJIZAT jaman sekarang siapa ??? tolong jelasin dong secara ILMIAH !!!!! kalau AURA mukjizat bukan ???? #mohon pencerahan

  16. Kata ustad sy mukjizat,karamah,maunah.dll itu sama saja.. klo mukjizat bisa menghidupkan org mati.maka yg dibawahnya juga bisa.seperti dongeng syekh yg mampu menghidupkan sluruh yg mati dikuburan… kata guru sy yg membedakannya hanya diturunkannya kpda siapa.nabi,wali,sholeh.fasiq… ttg prosesnya hampir sama aja…
    klo menurut ilmu pengetahuan dingin itu molekulnya diam.tdak bergerak super cepat seperti proses panas… Tpi dialquran allah tidak berfirman diamlah hai molekul.kenapa bisa bgitu. apakah karena perkataan itu tdak tepat untuk menyampaikan firman allah kpada kaum yg masih kurang berpengetahuan… Wallahu a lam

  17. Eta si dicky pernah masuk angin kagak? Pernah kerokan kagak? Kalau ya berarti sangat butuh duit tuh.. Jadi, biar sel otaknya aktif, kasih duit ajah dia, biar sumringah juga

  18. Anton @hari gini masih ngomongin SUKU !!!! gimana sih kamuuuuuu ????? saya ngomong berdasarkan FAKTA .. apa yg di BAHAS oleh SYEKH DICKY adalah BARAT !!! dari AURA,ORB,ECTOPLASMA,POULTRYGEIST adalah produk spiritual dari negara MANG SAM !!!! kalau bukan produk MANG SAM coba kamu bukti kan !!!! jangan memutar balik FAKTA ya kang ANTON (namanya kaya orang bule) !!!! #mohon pencerahan ILMIAH

  19. Syekh DICKY kapan IDUL ADHA 1434 H nih ???? syekh DICKY sudah lihat HILAL belum ???? kira kira sama gk nih ??? tolong kasih bocoran di web nya yah #mohon pencerahan ILMIAH

  20. Eta dickier pada mengkaji al quran cuman buat pengetahuan ajjah, bukan buat diimani. Buktinya, yang diomongin ya reasonability dari mengandai-andai mukjizat sebagai hasil latihan ekstra orang biasa. Bahkan, kok bisa ya mereka sampai membawa rumus w = f.s buat reasonability mukjizat? Rumus kerja atau usaha ini kalau buat mesurement mukjizat emangnya bisa? Wah, bisa sampai gundul kepala mereka kalau sibuk pakai rumus fisika buat measurement mukjizat. Nggak bisa tuh aktifitas kayak gitu menyumbang peradaban ummat. Emangnya Al Qur’an cuman buat dipikirin aja sambil cocoklogi science? Padahal, Al Qur’an ada adalah agar setelah dipikirkan itu diimani. Iman itu mencakup hati, ucapan, dan anggota badan. Lhah HI cuman mengutamakan akal ajah.

    1. 😛 KD sdh musyrik krn menuhankan akal pikirannya sendiri.
      dianggapnya mujijat nabi bs dihasilkan dg menggunakan akalnya sendiri 😛

      sdh sesat musyrik lagi…

      1. Mohon tidak memvonis orangnya, tapi menghukumi pemikirannya saja –yaitu mukjizat versi Dicky.

        Semoga Dicky diberi kesempatan untuk ruju’ memperbaiki pemahamannya.

  21. Kita tunggu hasil gunung padang saja “katanya ada sesuatu” .. kita tunggu saja dengan ilmiah #mohon di cerahkan dengan ILMIAH

  22. Sebenarnya apa yang diajarkan si kd memang super. Super ilusi yang menyelusup ke bawah sadar para muridnya. Hingga mempengaruhi mentalitas hayali. Dikiranya keilmuan kd itu hebat padahal dari 80an sampe sekarang, tidak ada dampak positifnya bagi ummat. Tak ada perubahan positif, yang ada adalah kejahiliyahan pengikut kd semakin menjadi-jadi.

      1. Dicky sendiri banyak dibela karena dia adalah aset bisnis bagi para muridnya. Apa yang akan terjadi jika kebohongan paham Lemurian-nya terbongkar dan pemahamannya difatwa sesat? Mau dikemanakan bisnis bukunya? Masihkah ada pasien yang secara suka rela ngantri dan memberi amplop pada penerapi? Masihkah ada yang akan membeli produk HI?

  23. mujijat nabi disamakan dg Tenaga dalam TD,TM??

    Pelatih senior di HI dan guru besarnya SDH latihan TD &TM BERTAHUN-TAHUN sjk HI didirikan th’90-an memaksakan diri ‘berpikir’ sampe miring keblinger jidat keriput retak2 ,
    tp sampai skrg ini Tdk Ada yg mampu melakukan mujijat nabi spt kebal dibakar api,mengubah tongkat mnjd ular,membelah laut,Dll,Dlsb

    murid HI hnya dipanjangkan Angan-Angannya oleh ilusi dan fantasi yg diindoktrinasikan dan disusupkan ke bwh sadar dg jurus Subliminer oleh KD

      1. Keterangan subliminer:

        b. Menyerahkan 5 sampai 6 lagu kesukaan anak tersebut dan akan diedit oleh tim Prodigy untuk dimasukkan subliminer pada tahap pertama tadi.

        Diedit bagaimana? Diisi energi metafisika ke file MP3 atau isi lagunya diubah?

      2. hahaha, sana belajar sama ahli sinyal digital,

        belajar dulu low pass filter, high pass filter, baru kemudian belajar encrypt+decrypt. disitu anda tidak akan mudah ditipu sama ilmu abal abal si dukun.

        jangan lupa pula belajar laplace, biar kebongkar juga kebohongan brain activator.

      3. @Widjojo pada Oktober 8,2013 pada 10:39pm,,
        dlm situs promosi tsb kd mnggunakan subliminer utk hal2 yg terlihat spt islami, tp dlm prakteknya tdk selalu sama dg yg disebutkan dlm promosinya termasuk mnggunakan subliminer utk menyusupkan dongeng fantasi kebesaran bgs lemurian dan arkitirema

    1. kang anton dan pelatih HI Senior yg lain SDH SEPENDAPAT dan SANGAT SETUJU SEKALI dg komen sy krn tdk menanggapi dan menyanggah komen yg diposting diatas!! :mrgreen: 😎 :mrgreen:

  24. Mesir kuno? Kite tau bekasnye … Turunannye juge … Lha lemuria kan cuman omong kosong para dukun … Kalo atlantis tu hayalan aristoteles … Gituh ajjah keterangan ane … Ini valid lho … Kalu kagak percaya tanya noh ama lemur si ekor cincin dari madagaskar …

  25. Ada yang tahu sejarah LEMURIA (jawab ya para murid hikmatul iman) ???? siapa sih yang mencetuskan LEMURIA pertama kali ???? SYEKH DICKY dapat info LEMURIA dari mana yah ?????? #mohon pencerahan ILMIAH

  26. Ko gk ada yg bahas AURA nih ? tolong dong anak HI jelasin AURA .. kan AURA bisa ngancurin PLANET yah ? bisa buat NGOBATIN orang yah ? hubungan AURA dengan IMAN apa yah ?????? mungkin ada anak HIKMATUL IMAN yang bisa MENJELASKAN !!!! #Mohon di cerahkan secara ILMIAH

  27. Penemu GOD SPOT siapa ya ??? trus buktinya apa amerika itu ATLANTIS dan indonesia LEMURIA ??? referensi dari KITAB apa ??? kalau kita keturunan LEMURIA hebatnya di mana ??? kloningan apa nya ? #mohon di cerahkan secara ILMIAH

  28. kang dicky yang bilang kita ini kturunan lemurian .orang kaukasia (orang kulit putih eropa) itu keturunan atlantis hasil kloning orang lemurian makanya kan watak orang eropa itu suka menjajah itu watak atlantis ..dari jman romawi smpe jaman belanda bahkan sampe sekarang salah 1 contoh amerika menjjah dengan idiologi idiologi demokrasi

  29. Masa iya kita keturunan LEMURIA ??? apa buktinya ? kata siapa amerika keturunan ATLANTIS apa buktinya ?? trus kalau keturunan LEMURIA apa HEBAT nya ????? trus mungkin gk LEMURIA nyontek ATLANTIS ???? Kalau yg menemukan metode GOD SPOT itu siapaaaa yaaaaaaa ????? dan kapan di temukan ??????? #mohon di cerahkan secara ILMIAH

  30. Hebbaaattt manusia manusia bule (orang amerika sonoh) aja gk ada yg bisa nyingkap MUKJIZAT .. lha ini ada PADEPOKAN SYEKH DICKY sudah menyingkap MUKJIZAT ???? PINEAL nya pasti mantaaapp nih SYEKH DICKY ????? #Mohon di cerah kan secara ILMIAH

    1. biarin aja akang… toh cma omdo kq,,
      dy blang mu’jizat bisa dipelajari yak? trus mu’jizat Rosululloh kan Qur’an yak,, suruh ja bkin AL QUR’AN,, boleh deh pake ajian nggelimpeng ato apa tuh???ehehe

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s