Dicky Zainal Arifin Membahas Menghancurkan Iblis dan Software Kontinuitas DNA Iblis


Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Lembaca Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI), memang dahsyat. Sepertinya, pengetahuan orang ini tidak terbatas. Dia bahkan tahu berbagai hal ghaib yang sama sekali tidak pernah terpikirkan sejak turunnya Nabi Adam ke muka bumi ini, misalnya DNA iblis. Perihal menghancurkan iblis dan DNA iblis dibahas Dicky dalam forum tanya jawab di blog lamanya yang dihosting gratis di multiply. Blog ini sudah hilang karena multiply telah bangkrut, namun kami masih menyimpan buktinya.

Dicky Zainal Arifin membahas Software Kontinuitas DNA Iblis dan cara menghancurkan iblis.
Dicky Zainal Arifin membahas Software Kontinuitas DNA Iblis dan cara menghancurkan iblis.

thebandungshop menulis on Dec 25, ’08

Pengalaman akang time travel secara astral ataupun fisik paling jauh ke jaman apa? Kalau iblis itu kan kematiannya ditanggungkan. Itu apa dari dulu nggak ada orang berenergi tinggi atau para nabi mencoba bunuh itu iblis. Kira-kira apa sih yang membuat iblis susah dibunuh, apa karena kuat dibunuh gak mati-mati atau susah nyari keberadaannya yang dengan cara itu Allah Swt menangguhkan kematiannya?

dickyzainal menulis on Dec 25, ’08

Thebansungshop, pengalaman akang ber-time travel baru sebatas astral, kalau secara fisik masih belum berani, takut kesasar zaman euy, untuk sementara ini iblis kalau dihancurkan bersatu lagi, bersatu lagi. Karena Allah swt memberikan software kontinuitas DNA ke si jin iblis ini. Jadi, dibunuhnya harus oleh karakter kita, kitanya yang harus kuat pada godaan iblis itu, iblis memang tidak bisa membunuh kita secara langsung, tapi bisa membunuh karakter, dengan kelakuan kita yang ancur-ancuran.

Sumber: Blog Lama Dicky Zainal Arifin di Multiply

Kesimpulan

Dari mana Kang Dicky bisa tahu bahwa iblis kalau dihancurkan akan bersatu kembali? Sepertinya satu-satunya jawaban logis adalah Dicky pernah mencoba menghancurkan iblis. Busyet dah! Dari mana Kang Dicky bisa tahu bahwa iblis mempunyai software kontinuitas DNA? Apa Dicky pernah meneliti DNA iblis? Double busyet dah!

Kami tidak mampu berkomentar lagi. Sungguh luar biasa! Adakah manusia di muka bumi ini yang lebih hebat dari Dicky Zainal Arifin?

Iklan

79 thoughts on “Dicky Zainal Arifin Membahas Menghancurkan Iblis dan Software Kontinuitas DNA Iblis”

  1. Kok tau ya iblis punya DNA. Padahal iblis dari api dan DNA itu asam. Mungkinkah ada asam di dalam api? Garing khayalnya

  2. Kenapa AURA selalu di hubungkan dengan teori EINSTEIN ???? apa einstein seorang pakar AURA ???? kamera KIRLIAN,kamera 3000,kamera 6000 .. bla … bla .. #mohon di cerah kan

  3. Kalau mencari jawaban di mbah google hasilnya kurang MEMUAS kan !! makanya saya tanya sama anak HI di sini !!!! saya tertarik dengan ucapan SYEKH DICKY bahwa AURA/TM bisa menghancurkan PLANET,etc .. tapi saya bingung karena AURA ini GAIB loh mau masuk ke RELIGI atau SAINS ???? Kalau SAINS kenapa SARJANA BULE pun sampai saat ini tidak mampu MENJELAS kan !!!! #mohon di cerah kan

  4. Klo mslh aura sbtlnya sudah ada yg membahas. Bukan hanya di HI. Coba aja cari di google.
    Klo setau sy ada berbagai cara memperkuat aura. Ada cara hitam, biasanya caranya aneh2 bahkan sampe pake tumbal. Ada yg pake bacaan2 tertentu. Ada jg dengan latihan pernafasan seperti di HI atw LSBD lainya. Dan lain2 lg.
    Untuk mslh rumus kimia sy g tau. Jgnkan aura zat kimia umum aja g tau.

    1. Baca tentang aura di wikipedia. Aura dikategorikan dalam pseudoscience.

      In parapsychology and many forms of spiritual practice, an aura is a field of subtle, luminous radiation surrounding a person or object (like the halo or aureola in religious art). The depiction of such an aura often connotes a person of particular power or holiness. Sometimes, however, it is said that all living things (including humans) and all objects manifest such an aura.

      Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Aura_(paranormal)

  5. Insan @ kalau untuk memperkuat TM cara nya gmana sih ???? apa sudah ada penelitian yang ILMIAH di dunia KEDOKTERAN tentang AURA ???? #mohon di cerah kan secara ILMIAH

  6. Kalau AURA di ukur nya pakai apa sih ? katanya ILMIAH ? AURA guna nya untuk apa sih ? kalau TIDAK ada gunanya kenapa harus ada LATIHAN mempertebal AURA ? kalau FOTO KIRLIAN benar gk sih ??? Kalau UJI COBA aura dari segi SAINS & AGAMA bagaimana caranya ? AURA & kesehatan ada korelasi gk sih ? #mohon di cerah kan

    1. Maaf ikut share. Setau sy aura secara umum belum ada ukurannya. Org yg bs liat mungkin taunya warna atau bsr kecilnya pancaran. Di HI ada standar ukuran yg dibuat untuk mempermudah.

      Sy lupa sumbernya, seingat sy aura tuh pancaran cahaya halus dr tubuh yg tdk bs diliat kasat mata. Klo g salah terpancar karena metabolisme tubuh. Yg bs menggambarkan kondisi tubuh dan emosional seseorang. Makannya terkadang org yg tenang dan rajin beribadah keliatan lebih bercahaya.

      1. Aura bnyk manfaatnya. Salah satunya dr sisi kesehatan bs jd penahan virus penyakit yg mau msk ke tubuh. Sama fungsinya seperti atmosfir pada bumi. Bs menghancurkan meteor2 kecil yg akan msk ke bumi. Makin tebal makin bagus.

  7. kl spahaman sy..y aura secara umum ya radiasi..radiasi ini ya terpancar..terpancar disini bisa jg mgkin di arahkan ke cahaya…malaikat terbuat dari cahaya (nur).. apa boleh ne sebut sj malaikat itu kata lainya juga aura…aura (malaikat) jibril dll…?? lalu krn dia adalah cahaya…..cahaya ini mgkin jg nempel di pohon, di air..di batu…keris..dll…mgkin jg se ada yg mampu meng obok2 lalu d gabung ne antar zat padat…zat cair ..zait cahaya (nah ini apa pula zat cahaya ) berubah sbut sja jd energi …ato yg memancarkan radiasi ini hanya yg bernyawa sja??? termasuk jg jin..jd jin juga kadang nempel di keris, manusia.. dlll….#otak dangkal 🙂

  8. Kalau malaikat HAFADHAH itu malaikat AURA .. bagaimana mumgkin pohon mempunyai AURA .. air .. batu .. semua di bilang berAURA .. padahal malaikat HAFADHAH untuk konteks MANUSIA .. lalu apa itu AURA ????? baca pula KITAB SUCI agama non muslim tentang GUARDIAN ANGEL .. kira kira kalau di OTAK ATIK sama SYEKH DICKY jadi apa ???? #mohon di cerah kan

  9. Klo tak salah kang dicky prnah bilang.. Alquran tidak akan bertentangan dgn kenyataan.. Itu intinya.. maaf klo salah.. kmungkinan kd ini mentafsirkan quran dgn kenyataan2 yg ditemuinya.lalu dicarinya ayat yg cocok dgn knyataan yg ditemuinya… seperti aura yg dikatakan KD sebagai jenis malaikat/hafadhah. Mungkin ditafsirkannya dari hasil penelitiannya ini juga..

  10. ya jgan sampai mas heheh..ya terus di ingatkan sja…agar tidak menajdi stphen hawking hehehe……..yg takutnya itu kita nya ini yg dangkal (terutama sya) ..tidak mampu membaca …tidak mampu menyelaraskan gelombang2nya…jd trkadang info2 yg sampai di sya jd bias… itu saja…. sekali lg sy tidak membela siapa2 disini..sy yakin di blog2 ini adalah saudara2 ku yg saling mengingkatkan dan selalu berbagi ilmu dengan sesamanya untuk menjemput ridhonya…..

  11. kemungkinan di kemudian hari SYEKH DICKY tidak akan NYONTEK dari al quran lg sebab sudah punya KITAB SUCI sendiri seiring bertambahnya SEL OTAK nya yang semakin AKTIF !!! (mirip mirip stephen hawking) .. kemungkinan ! #mohon di cerah kan

  12. Hati hati ah kalau belajar tapi gk tahu rumus nya gk tahu sumber nya (seyyeemmm ah biarpun orang nya sakti lha wong gk jelas sumbernya) yang biasa biasa aja yg normal normal saja gk usah pakai GOD SPOT segala macam ! nafas nya masih NORMAL kan melalui DUA LUBANG HIDUNG !!!! #mohon di cerah kan

  13. itu surat yasin ayat 65 .. jadi bukan hanya otak yang bersaksi tapi semua organ tubuh MANUSIA !!! (SYEKH DICKY nyontek dari quran) .. #mohon di cerah kan

  14. sumber apanya mas di otak??…tp tidak jga di manipulasi otak ya ..sy kurang paham jg disini ne…kl hati ya hati..otak ya otak…ga tau juga god spot sy..:) kl tentang gelombang otak epsilon sy blm berkomentar mas..malah baru tau kl ada gelombang epsilon dari mas…nah kpan2 sy cari tau dlu…tp sprtinya ga menarik hihihi 🙂

  15. Jadi sumbernya di otak yah ? manipulasi otak ? dengar dengar HATI itu juga letaknya di otak yah ? GOD SPOT (keren kan namanya) yah sudah ini opini mu !!! siapa itu penemu GOD SPOT ??? yg jelas orang BULE yah ???? oh iya kamu baca lg komentar mu tentang GELOMBANG OTAK EPSILON !!! (senyum dulu) #mohon di cerah kan

  16. Itu berarti opini mu .. pendapat saya segala yang menyangkut di dalam tubuh manusia baik fisik ataupun roh baik lahir ataupun batin semua akan di minta PERTANGGUNG JAWABAN oleh ALLAH !!! dan itu bukan segelondong loh !!! tapi di bagi bagi (semua organ tubuh di mintai KESAKSIAN) !!!!! oleh karena itu dari awal share saya sudah minta DALIL !! #mohon di cerah kan

    1. ya benar ini hanya opini..dan hanya sekedar opini…maapkan sy yg masih dangkal pamahamannya baik segi agama maupun sainsnya…oh ya perna dengar ga tuh kl sy ga salah ya…ini kl sy ga salah..tentang semua orga tubuh bersaksi ini …kl ga salah kang dicky atau siapa gitu sy lupa…bilang bahwa itu semacam kita nonton video sj..krn semua kejadian di bumi/semasa kita hidup itu terus menurus di rekam oleh otak ..jd ntar tinggal tancapkan sja otaknya atau klik play gitu ntar filem kehidupan kita di putar lg di tuh …baru di timbang amal ibadahnya…sekali maap ini rasanya sy perna dengar pernyataan sprti itu… 🙂 ntar siapa yg pastinya atau juga jgn2 opini jg ya hhheheheh

  17. Masa sih belum pernah lihat WUJUD ASLI MANUSIA ??? manusia itu kan terdiri dari ROH & JASAD maka di sebut manusia !!! oh iya arti metafisika itu apa & arti fisika itu apa ???? trus RUMUS nya apa untuk membahas AURA ??? #mohon di cerah kan

    1. sumpah sy juga blm liat roh…kl jasad iya pernah..nah wujud disini sy ga paham? wujud yg terbuat dari tanah atau apa?? katanya aslinya manusia dari tanah..ga liat tanah tuh di tubuh manusia…yg ada daki hihihi…sama ketika sy berjumpa (yg sy duga itu jin) ..ga keliatannya juga api nya..lalu api nya apa sama api yg tau skrng ini…aura ga ada rumus..ga ada satuan..tentukan sj sendiri dari yg mempelajarinya…yg mengarang2nya ..yg memodif2nya..

      makanya itu td sebenarnya ini akan menyambung tentang masalah kesurupan..yg sy pahami kesurupan anggaplah yg di ganggu oleh jin..jin nya itu tidak masuk ke tubuh manusia …(ini pendapat sy ya yg g bisa liat jin ya walau jujur sy pernah melihat penampakan yg sy kira itu adalah jin)…nah jin itu ketika menggu sesorang dia hanya meromote nya sj…membajak otak korbanya..mengedalikan potensi tubuhnya..mengendalikan pita suaranya…dan sy yakin juga tidak mgkin dia msuk ke tubuh manusia….anggaplah di mahkluk metafisis atau makhluk gaib..nah bukannya di dalam tubuh manusia adalah zat yg maha gaib yaitu ruh! ..jin kan makhluk yg ber ruh juga..masak iya ruh di hacking oleh ruh juga???.

  18. dan satu lg…. manusia tidak ada kewajiban dalam perkuat aura ya..mau di perkuat jg tujuan kemana?artinya ga diapa2in jga ga di dlarang kok mgkin jg tidak berdosa ya…..merima saja dari bawaan lahir misalnya…. 🙂

  19. Pernah dengar terapi BEETHOVEN (nah kamu mikir sendiri kata SYEKH DICKY juga harus BERFIKIR .. kata Al quran juga di suruh berfikir jadi saya ngikut kata ALQURAN saja) ???? oh iya kalau untuk KESURUPAN metode kamu bagaimana ? (ceritain dunk gk pakai boong yah) #mohon di cerah kan

    1. terapi musik itu ya?? pernah dengar ya…tp apa yg di terapi oleh musik itu?? otak? atau apa ?? sy juga ga banyak tau ya….kl mas tanya jika ada yg kusurupan terus sy pake metode apa ne? sy ga ada metode ya …ok lah anggap saja ada jin nya ne..(ini andai2 ya..krn sy ga bisa liat jin nya dimana) ya berdoa sj memohon kl ada jin minta tdk menggangu…dan berikan ruang yg cukup untuk yg kesurupan biar bisa menghirup udara/oksigen…yg parahnya itu si korban pura2 kesurupan lg jd kita bingung ini kesurupan oleh jin apa minta perhatiaanny…..dan parah nya kita tidak sadar… 🙂

  20. hehehe tenang sj sy bukan pendekar …ga ada aliran yg saya ikuti ..ok sy jawab PR nya mas..ini pemahaman sy ya …aura itu radiasi tubuh mas..(kl di manusia)..aura itu jga menurut sya hanya sebatas tenaga luar …,kl di batu, air, dll nya sy kurang paham, apa benar batu (benda mati) memancarkan aura….jgn2 batunya sj sudah terkontaminasi atau ter kena radiasi dari manusia yg memiliki aura yang kuat..jd aura manusia nempel tu di batu…kan ada cerita tuh benda2 keramat yg di tuah kan….biasanya itu kan peninggalan orang yg wah gitu..seandainya dlu sudah pegang Handphone juga ..bisa2 handphone nya jg terkontaminasi aura yg kuat …ketika di tempelkan di batu ..batu jd terbelah..padahal itu handphone ya hehehehe

  21. oh begitu yah .. hmm .. coba di lihat lagi komentar kamu & komentar saya !! trus untuk pengobatan selain ruqyah menurut kamu pakai apa untuk kasus kesurupan ??? jin metafisik ?? arti metafisika itu apa ? arti fisika itu apa ? dari awal kan saya minta DALIL menurut AGAMA & SAINS ??? kalau tidak dengan DALIL itu jadi pakai apa ? lalu untuk apa memperkuat AURA (baca komentar kamu loh) ??? #mohon di cerah kan

    1. kl mas minta dalil sy ga tau dalilnya…sy kn juga sudah bilang..pemahaman sy dangkal tentang dalil dan alqurannya…. nah tentang ruqyah ini metode apa ?? sy yg kurang paham jg…ngobatin penyakit?? kl ngobatin kesurupan sy jelas tidak sependapat…krn sy kan sudah jelaskan menurut sya kesurupan itu bukan penyakit….

    2. dan apa ketika orang kesurupan sja ne harus di ruqiyah…???atau tidak harus waktu ke surupan…??misalnya batuk2 ringan sja..bisa jg langsung di ruqyah??maka nya sy tidak paham mas…

    3. jin sepahaman sy ya metafisik/metafisis …maksudnya 99% tidak berwujud fisik …kebalikan dari manusia yg 99% berwujud fisik…kl ada yg mampu mengolah 1% dari non fisik nya manusia ..ya itu td belajar aura itu salah satu contohnya…

  22. Kamu belum jawab PR nya loh .. AURA itu apa ? kalau RADIASI tubuh kenapa aura batu,air,etc ADA !!! kalau KESURUPAN saya berpegang pada ke UMUMAN pendapat orang berdasarkan Al quran & al hadits !!! (itu aja dulu yah) kalau SYEKH DICKY ini kan membagi masalah yg GAIB yaa ? yang jelas belum ada yang bisa melihat WUJUD JIN ASLINYA .. (saya punya DALIL) gitu aja cukup kan ! senang juga bisa ngobrol sm PENDEKAR dari perguruan apa nih (gk boleh boong ya) #salam pencerahan

  23. mgkin juga punya metode lain mas…kl masalah abanes dan yg lain2nya tidak bisa sy komentari mas..krn itu kang dicky ya yg ngomong…oh ya mas..masalah kesurupan itu mas jd bagaimana mas??

    1. ruqyah sy tidak paham…dan benar2 sy tidak paham..namun seklias .. menurut sy tidak efektif jg….kl sy misalnya di ruqyah…ini apa nya yg di diri sya yg salah?? atau apanya bagiaan dari diri sya yg sakit sehingga penawarnya cuma ruqyah??…krn itu td sy yakin kserupan bukan penyakit..dan aura maupun.. rugyah bukan penawarnya….sma sja menurut sy mengobati luka td dengan aura yg menurut sy tidak efektif….(sekali lg ini sy yg tidak paham ya apa itu ruqya) …yg bermain disitu metafisis nya ..baik ada jin maupun tidak….dan tidak ada korelasi antara surat2 /ayat2 al quran dengan ksurupannya…doa ya doa sj..memohon,meminta kesembuhan…..dan sy percaya dengan kesurupan…tp sy membedakan antara kesurupan dengan kerasukan…(koreksi kl salah)

  24. Sebelum kita bahas soal KESURUPAN kamu percaya gk dengan METODE RUQYAH ? Kamu percaya gk dengan kasus KESURUPAN ? kamu percaya gk dengan SLEEP PARALYSYS ?

    1. sleep paralysis itu yg gangguan tidur kan? ya sya percaya itu…setau sy juga itu bisa 2 penyebabnya ganguan dri pihak luar (balik lg ne kita tuduh sj si jin) ..tp memang gangguan dari metobolisme ato bisa juga gangguan di otak nya…

  25. Apa iya SYEKH DICKY punya metode BARU memperkuat AURA (senyum dulu ah) pakai di JEDOTIN KEPALA KE TEMBOK (senyum lagi) ??? baca KOMENTAR saya di BLOG HIKMATUL IMAN WATCH INI deh .. Yang jadi masalah itu ATAS DALIL apa SYEKH DICKY bicara ABANES, ARKHYTIREMA,KHIRED (yang mana hal itu berkaitan dengan AGAMA ISLAM) kalau HAL itu BENAR maka SYEKH DICKY harus BERBICARA kepada semua UMAT ISLAM di dunia !!!!! itu titik point diantara POINT yg LAIN. tidak boleh MENYEMBUNYIKAN KEBENARAN !!!! #mohon di cerah kan

  26. Kamu baca lg gih komentar kamu tentang AURA .. biar gk jadi muter muter .. pada hal kamu yg komentar sendiri !!!! coba deh kamu baca KITAB SUCI agama NON MUSLIM tentang KESURUPAN .. Kira kira SYEKH DICKY berani gk NGOTAK NGATIK ???? jangan bawa bawa kambing gk kesurupan (malu ah) lg TUKAR PENDAPAT secara ILMIAH qo bawa contoh soal KAMBING gk kesurupan #mohon di cerah kan

    1. hehehe kan cuma bercanda mas…aura menurut sy ya radiasi tubuh mas ..(tenaga luar yg terpancarkan oleh tubuh kita)..tp ada juga si aura pohon dll..nah itu sy kurang paham…aura ini menuru sy bisa dilatih….terserah jg metodenya pake apa…aura jg menurut sy bisa di modifikasi….(disesuaikan fungsinya) …sekali lg terserah metode dalam memodifnya…nah bisa jga se aura di pake untuk pengobatan..dan sekali itu menurut sy tidak efektif..kl cuma sekedar ngobatin misalnya luka cuma pake aura ya apa ga tambah infeksi tu……nah kl tentang kesurupan sy meyakini itu bisa terjadi oleh manusia…yg umumnya manusia (kita ini) mengkambing hitamkan si jin…ada juga agama lain juga memahami ini..pokoknya kl kesurupan menurut kebanyakn orang itu sda pasti gangguan jin/ mahkluk lain lah (bagi non muslim)…tp kl menurut sy tidak selalu jin y yg mengakibatkan manusia jd kesurupan…ok lah ne ada orang yg ksurupan nah dia benar di ganggu jin…nah yg sy pengen tau itu pemahamnya tentang kesurupan itu yg bagaimana?? apa makhluk masuk ke tubuh orang itu.. begitu???ada jin d dalam tubuh kita (waktu kita kesurupan)???…ato ga masuk cuma diluar sj tp bisa mengontrol kita…?nah mas paham nya yg bagaimana..maaf kl sy jd muter2 hehe…

  27. oh iya bagaimana cara mengolah AURA biar kuat ??? apakah dengan PERNAFASAN ??? jadi apa AURA itu ??? siapa yang menemukan METODE AURA plus FOTO KIRLIAN ??? apa dasar SAINS tentang AURA ??? apa DALIL aura menurut AGAMA ??? #mohon di cerahkan

    1. ya auranya di latih mas..terserah metodenya…kl perlu membentur2kan kepala ke tembok jg gpp asal itu membuat aura jd kuat…hehehe…tp balik lg td..satuannya ini apa…??kuatnya itu yg bagaimana…??krn itu td ga ada standar yg dipake….ibarat mau ukur panjang sebuah benda..ini pake satuan apa dl…lalu pake nafas sy rasa g memperkuat aura lah..kl pun benar to tujuannya lain kan..mau olah nafas, …y hasilnya nafasnya x yg jadi bagus hehehehe.. setau sy olah napas sering d pake untuk mengolah pernafasan sj.. yg berharap bisa mengolah TD nya (harapannya si begitu ya)..

  28. Kesurupan itu bukan barang baru & bukan hanya terjadi di umat ISLAM tapi di umat non MUSLIM .. kesurupan sudah terjadi RIBUAN TAHUN yang lalu dari jaman PLATO sampai sekarang !!! sempat pula di teliti oleh SIGMUND FREUD loh !!!! oh iya AURA juga konon mempercepat sembuhnya LUKA (maka nya DOWNLOAD DIKTAT HIKMATUL IMAN) #Mohon di cerah kan

    1. betul itu..kesurupan itu terjadi terhadap manusia..bukan agamanya..sya setuju itu..memang smpai saat ini sy blm dengar kalau kambing jg bisa ksurupan… 🙂 …itu kan klaim sj dari sebuah diktat ..tetap sj menurut sy tidak efektif di obatin pake aura (saja)…y minimal pake obat luka lah..yg sy masih kurang paham apa iya ini kesurupan itu benar2 100% di ganggu oleh jin?anggap sj benar…nah lantas si jin ini berperannya dimana? di dalam tubuh kita? jd ada makhluk di dalam mahkluk begitu? ato anggap sj iya memang benar ada gangguan jin tp ga di dalam tubuh …cuma ibaratnya lost control..di hijack? dibajak??diremote begitu??? mana ya mas pahami???

  29. pengobatan secara fisik mgkin bisa ya..(sekali lg ini mgkin) tp kl pun bisa ..sya yakin tidak efektif…masak korengan di dengkul tembak2 pake aura….

  30. Memang banyak penyebab KESURUPAN menurut PSIKOLOGI salah satu nya MAHLUK HALUS .. percaya gk ??? tapi menurut SYEKH DICKY aura bisa untuk PENGOBATAN FISIK loh !!!! dan ngapain pula SYEKH DICKY bikin AIR HEXAGONAL 165 kalau tidak BERKHASIAT ??? (mendingan dagang REVERSE OSMOSIS) !!!! .. berarti kamu ASLI beda aliran sama SYEKH DICKY yaah ??? #Mohon di cerah kan

  31. Betul ikut TD/TM tanpa syarat AGAMA .. tapi atas DALIL apa SYEKH DICKY bicara ABANES yang menelan nabi yunus AS .. ARKHYTIREMA yang melindungi muhammad SAW ??? #Mohon di cerah kan

    1. sekali lg paham agama saya blm smpai disitu..apalah mengenai dalil…kl kang dicky ngomonganya begitu mestinya harus tanya sma dengan dia…, sy juga perna tanya k teman sy ( yg menurut sy jauh lebih alim dari sy dan juga tidak kenal siapa itu dicky)…saking sy pengen dia tau isi bukunya.. sy belikan tu buku novel ..sya kasih ke dia minta di baca…n jawabannya “banyak di buku ini jd bahan perdebatan waktu dia kuliah…” jd kesimpulan nya…bagi sy yg awam ini,, ini adalah sesuatu yg baru..pemikiran baru…perlu jga di cari tau..tugas sy paling terus bertanya ke pihak2 lain..blm bisa lebih dari itu….jd bagi sy pribadi..ini sebagai bahan renungannya sj tidak lebih dari itu…dan tentunya ada yg tidak sepahaman apa lg setuju…dan pernyataan itu jg di anggap bisa sesat menyesatkan ..dan sy juga memaklumin itu…krn saudara muslim tentunya jg harus saling mengingatkan..

  32. Kalau air hexagonal 165 olahan SYEKH DICKY berAURA gk ? kalau ngobatin KESURUPAN/PENYAKIT pakai tenaga AURA gk ? kalau SAKIT aura nya berubah gk ? DALIL adanya AURA menurut AGAMA & SAINS ??? #Mohon di cerahkan

    1. kl hexagonal 165 beraura apa ga ..sy ga tau berwarna apa …trus kl mau dikasih aura y boleh2 sj..ga harus air hexagonal air yg biasa mas minum jg boleh…..sepahaman sy kesurupan bukan suatu penyakit ya…..kl pengobatan terhadap penyakit kayaknya tidak efektif pake aura…masak sudah kronis akut di obat cuma pake aura…kl sakit aura bisa berubah lah..krn itu cuma radiasi tubuh..kl dalil agama sy blm tau..dari sain dari foto aura sj itu sj sudah cukup bagi sy untuk sekdar paham…

    2. oh ya itu td kesurupan bukan penyakit jd aura bukan penawarnya…..tp memang sy yakin jin bisa ganggu manusia…dan mengakibatkan sesorang jd kesurupan…nah yg bisa mengolah aura silahkan sj mengusir jin itu pake aura yg dikuasi…krn itu tdi jika manusia itu sudah dasarnya punya aura yg kuat terus terlatih pulah …masak ngusir jin sj yg metafisis jg jd ga bisa….krn sepahaman sy juga 99% jin y berwujud metafisis…oh ya sy jg tidak paham apa iya kl manusia kesurupan jin ..jin itu ada didalam tubuh manusia? ada makhluk di dalam mahkluk?

  33. Jadi AURA itu bermanfaat yah ? trus AURA itu apa sih ? trus apa benar ANAK INDIGO berAURA ungu ??? percaya BELADIRI AURA gk ? trus kalau AURA alien warna apa ? trus apa benar AURA bisa mengalahkan IBLIS ??? kalau begitu AURA ada di bidang IMAN atau TEKNOLOGI ??? Perguruan lain tidak ada yg sekomplit HIKMATUL IMAN ke ANEH an nya loh !!! kamu bisa transfer AURA yah ??? #mohon di cerah kan

    1. bagi sy tidak bermanfaat atau blum bermanfaat..aura ya tenaga luar…ada jg yg menyebutnya radiasi tubuh..anak indigo beraura ungu?kl ungu emang ada pengaruhnya?ato dia ga boleh berwarna laen…apa yg salah kl anak indigo warna aurah biru…aura beladiri ya sama sj energi luar…ga belajar beladiri jg sudah ada aura….kl di bidang iman ga tau tuh yg mana ..aura yg sprti apa …bidang teknologi jg ga tau yg mana aura teknologi…hikmatul iman ga ada yg aneh biasa sja……sy tidak bisa transfer aura…minimal sy harus liat aura dlu…baru bisa transfer…nah kl liat sj blm begitu jlas boro2 mau transfer…kl merasakan aura / tenaga luar ini sy bisa..cuma merasakan sj dan tidak begitu jelas…..yg jelas yg saya pahami untuk belajar TD/TM itu tanpa syarat ..malah ga perlu dia punya agama….masak ya mau belajar TD/TM pnya syarat misalnya harus muslim, jgn kan belajar TD/TM..belajar agama islam sj ga harus masuk islam dlu toh…apa lg cuma blejar TD/TM…oh ya alien apa punya aura…sy blm ketemu sma alien..liat aura sendiri sj kadang ga jelas…

    2. oh ya kelewat..apa benar aura bisa mengalahkan iblis? …yang mau kita tandingkan ke iblisnya ini apa dlu….aura apanya? kekuatannya? apa mutunya?…rasa ..?pahit..manis…?? kl sy simple sj aura sy lebih keren dari si iblis..karena saya manusia ..baik kekuatannya, rasa dan juga mutunya whwhwhwh….(g pp x sombong dikit dengan si iblis) #melantur mode on

  34. jd kl sy di kasih tm sy ge ngerti cara pake nya…sm sj sy dikasih helicopter apache bwt gempur si hulk..wong nyalain sj ga bisa boro2 mau ngejar hulk…jd tm nya bwt apa dong kl begini…paling yg bwt koleksi…bsk2 dikasih lg tank tempur…sm sj sy tetap g bisa pake..nambah lg koleksi di garasi ihihiih….

  35. Gk ada untung & ruginya dari segi mana ? dari segi SAINS atau IMAN ??? kalau AURA itu apa sih ? sejauh mana pentingnya di dalam kehidupan ? baik dari segi SAINS & IMAN ? banyak juga loh yg bahas AURA tapi biasa nya dari golongan BELADIRI & PARANORMAL !!!! ada juga ROHANIAWAN baik muslim/non muslim yang LATAH ikut ikutan bicara AURA loh !!!! adakah hubungan AURA & ke IMANAN seseorang ??? adakah hubungan AURA & TEKNOLOGI (Sains) ??? #mohon di cerah kan

    1. gak ada untungnya dari segi apa pun mas..,baik agama maupun sains …ada juga yg ambil untung y studio photo …ambil mementum orang pengen foto aura…atau dukun atau juga paranormal bwt tipu2… bagi sy aura ga ngaruh ke kehidupan sy …seandainya sj sy di kasih aura yg sudah di modif atau sbut sj TM yg sudah di modif…fungsi nya ne TM bwt geliin si jin..nah ok lah sy praktekan…lalu ee bnar tu si jin jd geli2 …guling2 gitu..pertanyanya apa ya ini berjalan sesuai SOP nya ??jgn2 jin cuma pura2 sj..jd cuma akting…biar kita merasa gimana gitu…hihihi…nah kebanyakan yg belajar atau yg kasih tm itu jd aksesoris sj ga bisa pake (menurut sy si..jd seolah2 bisa pake) .

  36. Masa dari lahir ? apa tuh dasarnya baik menurut SAINS & IMAN !!! kalau lebih tinggi dari IBLIS apa ke untungan nya & ke rugian nya ? Apa tuh AURA ? siapa tuh penemu AURA & foto KIRLIAN ??? ada TRANSFER aura yah ??? apa tuh namanya ? SHAKTIVAT yah ? kalau syekh dicky gk pakai SHAKTIVAT tapi pakai DOWNLOAD loh !!! #mohon di cerah kan

    1. ga ada untung ga ada ruginya jg…soalnya ga ada pengaruhnya….coba sj foto bayi yg baru lahir..pasti ada auranya mas…nah kebetulan sy spekat kl manusia harusnya lebih kuat dari iblis….ga usa pake iman..sombongkan sj diri kita dari si iblis…masak kita mau di bawah mereka mas…?? gpp kli y sombong dikit dengan ibilis 🙂 …. kl itu ini cuma istilah mas…transfer, download, share..,mgknin nanti ada like …itu cuma istilah kok,prinsip nya sma aja kok……malah shaktivat sy baru dengar ini….

  37. kl di hikmatul iman tm nya lebih tinggi dari iblis? menurut sy semua manusia yg baru lahir sudah pasti memiliki tm yg lebih tinggi dari iblis ..tnpa harus mengenal hikmatul iman terlebih dahalu..krn sy yakin manusia lebih kuat dari iblis dan lebih sempurna ……cuma ga paham juga tm yg bagaimana ini ne ..yg sudah di otak atik ap blm….setau sy juga tm yg di jejalin ke murid2 itu ga bnyk yg menguasai..cuma aksesoris sj…nah kl di bawah ke sains ya tm itu sebut sj aura (tenaga luar)..krn sudah ada yg menelitinya..

  38. HIKMATUL IMAN itu TM/tenaga metafisika nya lebih TINGGI dari IBLIS .. kalau yang ini bagaimana ? gk mungkin kan hal begini di bawa ke SAINS ??? kalau iya di bawa ke SAINS bagaimana menurut pandangan AGAMA NON MUSLIM ??? begitu pula kalau di bawa ke dalam IMAN agama NON MUSLIM yg mengIMANI iblis ??? kalau saya sih sudah ngasih gelar SYEKH buat kang DICKY .. Kalau AGAMA non muslim ???? #mohon di cerah kan

  39. kl dari komentnya itu ..metode membunuhnya itu.. ya memperkuat karakter diri kita…mgkin maksudnya itu memperkuat ke imanan sehingga membentuk karakter manusia yang bertakwa…bukan membunuh scara fisik..tp bunuh lah secara karakter ………nah kl masalah dna ..bukanya setiap makhluk pnya dna mas?..krna spahaman sy ya iblis ya jin..jin ya mahkluk jga…tp disini dna nya sj tidak sama antar tiap mahkluk… nah dna jin sprti apa itu jg sy tdk paham …jgn jin ..dna manusia sy mumet hehehe…kl masalah levitasi kayaknya blm ada murid hi yg bisa levitasi…soalnya blm perna liat/dengar juga ..kl ada boleh jg di upload …:)

  40. Kalau belum pernah MENCOBA membunuh IBLIS qo bisa BERCERITA .. kalau belum pernah BERTEMU qo bisa MENJELASKAN DNA IBLIS ? kalau AL QURAN sudah menjelaskan IBLIS tidak dapat di BUNUH untuk apa bahas DNA ???? lalu METODE apa yang di AJAR kan untuk membunuh IBLIS ???? ngomong ngomong pengen lihat murid kang DICKY levitasi deh .. pasangin di YOUTUBE dunks #mohon di cerah kan

  41. kl sy boleh berpendapat ….kl baca dari komentar kang dicky itu…menurut sy kayaknya kang dicky belum pernah mencoba melakukan pembunuhan terhadap iblis…tp mgkin yg di maksud kannya itu iblis tidak bisa dibunuh itu merujuk ke surat Al Hijr 15:36-38..jd seolah2 di dna nya iblis ada software yg dtanamkan untuk recovery…ato sprti sistem2 pertahanan diri virus2 komputer lah…yg susah di basminya…jd software itu sprtinya cuma istilah…sekali lg cuma pemahan sy..maaf jg kl salah surat/ayat yg sy pakai..krn sy jga baru belajar agama…dan memang ini harus di tanya langsung sma kang dickynya…

      1. kl masalah kang dicky mengklaim tau dna iblis sy malah baru tau mas…tp kl itu benar..memang terlalu jau jg mas …dna manusia jg blm tentu kang dicky paham…memang perlu minta pencerahan ke dia tu…

      2. saya tertarik dengan sikap anda, kenapa kok anda benar2 sangat bersemangat membuka fitnah, atau celaan tentang sesorang ? apa menurut anda itu suatu yang benar ? btw, biarlah ALLAH penentu benar atau salahnya.. Kang dicky cuma nulis novel kok..dia tidak memasukkan ideologi apapun dalam novelnya..dan jujur saya menyukai novel itu karena saya menikmatinya..tidak kurang dan tidak lebih. banyak mas rahasia dunia yang sudah berlangsung sangat panjang di mulai dari perjalanan hidup manusia pertama, tidak ada yang memastikan apapun yang terjadi. tapi setiap orang berhak berpendapat. termasuk kang dicky.

      3. kenapa kok anda benar2 sangat bersemangat membuka fitnah, atau celaan tentang sesorang ?

        Fitnah: Silakan jawab di sini.

        setiap orang berhak berpendapat

        Begitu juga kami berhak berpendapat. Bersikaplah adil!

  42. ow itu salin itu masih ada kalo gak salah namanya forumhi.wordpres
    salinan blog pak dicky dulu juga masih ada
    feed://view/0//http://mahaguru-dicky-zainal-arifin.blogspot.com/feeds/posts/default

  43. Ini pakai apa yah ? pakai TA’AWUDZ atau pakai apa ? pakai ENERGI apa ? DNA itu apa sih ? emang IBLIS di buat pakai apa ? trus kalau IBLIS ini masuk dalam bidang SAINS ya ? rumus FISIKA nya apa ? tingkat apa yang bisa melawan IBLIS ? D1 .. D2 .. D3 ..D4 .. GUBES ? kalau bisa melawan IBLIS perlu puasa RAMADHAN ngga ? #mohon di cerahkan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s