Tauhid Bangsa Lemuria


Bagi para murid Hikmatul Iman, Bangsa Lemurian diyakini sebagai kenyataan. Bahkan mereka bisa membahas hingga tauhidnya Bangsa Lemurian dengan merujuk pada Novel Arkhytirema. Melalui informasi dari Novel Arkhytirema buku kesatu, mereka meyakini bahwa Bangsa Lemurian mengesakan Allah. Sepertinya Novel Arkhytirema sudah pantas disandingkan sebagai kisah Israiliyyat versi modern karena sama-sama membahas kaum terdahulu dengan akurasi yang sama-sama tidak jelas.

Abin Tea
Assalamualaikum.. kepada akang” dan teteh” yg mngetahui tauhid generasi lemuria tolong d share dong… ๐Ÿ™‚
biar qita semua mngetahui sperti apa sikap bangsa lemuria…
hehehe Hatur nuhun sateuacan na…
July 3 at 12:01pm

Fachrul Abha Taru Kang Abin Tea : tentang sikap/prilaku bangsa lemuria akang bisa baca di Novel Arkhytirema buku 1.. inti tauhidny Tetap meng ESA kan Allah SWT..
July 5, 2012 at 12:30pm ยท Like

Bukti Transkrip Diskusi

Diskusi ini dilakukan di grup Facebook rahasia para murid Hikmatul Iman, Generasi Lemuria. Anda harus bergabung terlebih dahulu untuk melihat isinya.

Tauhid Bangsa Lemuria

Sumber: http://www.facebook.com/groups/253090008105095/permalink/335887913158637/

Abin Tea
Assalamualaikum.. kepada akang” dan teteh” yg mngetahui tauhid generasi lemuria tolong d share dong… ๐Ÿ™‚
biar qita semua mngetahui sperti apa sikap bangsa lemuria…
hehehe Hatur nuhun sateuacan na…
July 3 at 12:01pm

Abby Bruce Lee tauhid itu mengesakan alloh.
July 3, 2012 at 12:03pm ยท Like

Abin Tea mmm… klo bgtu Tata krama bangsa lemuria kang… tp pgn detail… trutama pada saat bertamu… punten nya kang… saya suka takut salah bersikap…
July 3, 2012 at 12:08pm ยท Like

Abby Bruce Lee ilmu saya ga banyak kang bahkan masih kurang dan masih bodoh hehehehe. . . kalo tentang bertamu ada kalo ga salah di al-quran juga
July 3, 2012 at 12:12pm ยท Like

Abin Tea bsa d share g kang? surat ap ayat brapa nya… biar nanti saya yg nyari sendiri… bisi terlalu ngerepotin… hehehe
July 3, 2012 at 12:14pm ยท Like

Abby Bruce Lee http://ummfulanah.wordpress.com/2009/05/26/adab-bertamu-dalam-islam/ nah lebihjelasnya di link tersebut saja. . kyknya ga jauh beda deh sama sunda kalo saya boleh mengira2

Adab Bertamu dalam Islam
ummfulanah.wordpress.com
Di antara kelaziman hidup bermasyarakat adalah budaya saling mengunjungi atau be…
See More
July 3, 2012 at 12:18pm ยท Like ยท 1

Abin Tea okee… makasi yah kang
July 3, 2012 at 12:22pm ยท Like

Abby Bruce Lee sami2 kang coba ke yg lebih tahu kang mungkin lebih komplit dan objektif
July 3, 2012 at 12:22pm ยท Like

Abin Tea iyah… soal nya akhlak saya masih kurang… takut nyusahin tuan rumah…
July 3, 2012 at 12:37pm ยท Like

Zhuge Kongming tidak perlu semuanya merujuk pada bangsa lemuria..karena Islam sdah mengatur akan hal itu (mungkin lebih lengkap dri generasi lemurian)
July 3, 2012 at 2:48pm ยท Like

Zhuge Kongming karena sama2 memeluk Alloh yang Esa
July 3, 2012 at 2:49pm ยท Like

Abin Tea itu benar.. tp belajar tanpa pembimbing dan contoh tu lumayan beresiko lho…
July 3, 2012 at 2:50pm ยท Like

Zhuge Kongming mungkin yg perlu qta lakukan adalah mengkaji kembali tentang sunah rasul saw.bukankah nabi Muhammad saw diturunkan untuk menjadi pembimbing & contoh bagi umatnya..
July 3, 2012 at 2:53pm ยท Like

Abin Tea yg d sayangkan nya cerita rasulullah tu jarang.. malahan tidak pernah d ceritakan…
July 3, 2012 at 2:55pm ยท Like

Zhuge Kongming ok mas Abin Tea, qta belajar bersama
http://www.republika.co.id/berita/dunia-islam/hikmah/12/02/21/lzqukb-adab-bertamu-ala-rasulullah

Adab Bertamu ala Rasulullah | Republika Online
http://www.republika.co.id
Oleh Ina Salma FebrianySungguh indah jika setiap Muslim bersedia menghormati hak…
See More
July 3, 2012 at 2:57pm ยท Like ยท 1

Zhuge Kongming ini ada satu lagi mas mudahan qta sam2 mendapat manfaat
http://andretauladan.blogspot.com/2012/01/adab-menerima-tamu-dalam-islam.html

Adab Menerima Tamu Dalam Islam | Andre Tauladan
andretauladan.blogspot.com
July 3, 2012 at 2:59pm ยท Like ยท 1

Abby Bruce Lee betul memang islam lebih lengkap dan sempurna sekali tetapi dlm penyampainya memang tidak bisa saklek setau saya itu penyebab terjadinya akulturasi budaya islam dan budaya setempat di maksudkan agar tidak saklek. . .tapi lama2 kelamaan jadi ritual wajib jadi weh ngaco heheheh
July 3, 2012 at 2:59pm ยท Like ยท 2

Dikdik Widarmaputra Kurniawan bukan tdk saklek tp penuh dgn simbol dan makna yg dalam..agar umat mau berfikir

tp dari jaman dulu sdh ada gerakan pemunduran umat agar apatis dan cenderung ambil gampangnya daripada mau berfikir,,

wilujeng wengi waruga/warga/wargi sadayana
July 4, 2012 at 7:30pm via mobile ยท Like

Pijar Nuur intinya mah Islam kang…
July 5, 2012 at 10:42am ยท Like

Fachrul Abha Taru Kang Abin Tea : tentang sikap/prilaku bangsa lemuria akang bisa baca di Novel Arkhytirema buku 1.. inti tauhidny Tetap meng ESA kan Allah SWT..
July 5, 2012 at 12:30pm ยท Like

Abin Tea kang Fachrul Muhdi Zhena Mahmud : klo cm d baca aj mah g ad bayangan kang… yang saya butuh tuh contoh nya juga… klo soal niat mah Insya Allah tidak akan berubah… tetap karena Allah
July 5, 2012 at 9:58pm ยท Like

Ley disitu jg dicontohkan kok.. coba deh baca dl bukunya.. baru komentar..
July 6, 2012 at 10:00am ยท Like

Abby Bruce Lee kang Abin Tea. . . jika sulit mencari contoh yang real belajar dr diri sendiri kang saya kira itu lebih dekat dan lebih mudah. .
July 6, 2012 at 1:25pm ยท Like

Ley kang Abin Tea: sering2 ke prodigy.. ngobrol, lihat, amati.. banyak contoh yg bs km serap d sana.. ok..
July 6, 2012 at 1:59pm ยท Like

Abin Tea kang Abby Bruce Lee & teteh Leliana Subaru : mungkin saya dah dapat solusi dari masalah saya… klo d prodigy… saya lebih sering diam drpda ngobrol jd pkk permasalahan nya saya tidak dpt…
July 7, 2012 at 8:07am ยท Like

Iklan

28 thoughts on “Tauhid Bangsa Lemuria”

  1. Penemu MATEMATIKA otaknya siapa yg BIKIN ? dari jaman yunani sampai sekarang ? OKSIGEN itu apa sih ? kalau ATHEIS itu apa ? anda jawab sendiri saja yah ๐Ÿ™‚ #salam pencerahan

  2. sepahaman sy…belajar TD itu sama sj orang belajar ilmu matematika…semua orang bisa belajar matematika..lalu ada yg menguasainya…ada jg yg tidak… ilmu matematika itu untuk semua orang yg beragama kan? malah yg ga punya agama bisa jago matematika…begitu jga belajar TD…kl anda tidak paham ini, berati memang pemahaman TD kita berati tidak sama…

  3. Kalau bisa semua agama pasti rame dunks .. ntar kitab suci AGAMA TETANGGA di OBOK OBOK juga !!!! sebab al quran aja di OBOK OBOK apa lg hadits .. coba aja lihat kisah BHALAMIN (kaya nama mangkok MELAMIN) atau ABANES .. #mohon di cerahkan

  4. hihi .. hadits 4690 .. by kh.google subejo .. pakai tanya GHIBAH,SOMBONG,IRI,DENGKI .. bla .. bla .. bla .. ngomong2 murid murid HI dah ada yg bisa LEVITASI belum ? atau MEMBAKAR KERTAS DARI JAUH ? coba dunks pasang di YOUTUBE buat SYIAR ISLAM .. kan di DIKTAT ditulis ilmunya ADA tapi ko bilangnya gk boleh buat ATRAKSI ???? agama lain yang gk GEMBAR GEMBOR bisa LEVITASI loh ???? #mohon di cerah kan

  5. hiw kayak gak tau marketing bisnis aja .cerita lemurian itu salah 1 pemanis aja biar hi tampak menarik biar wah gtuu .. Trutama anak2 muda sangat suka hal yang baru

  6. Biasalah org yang didalamnya banyak kebencian akan selalu mengajak org untuk benci juga seperti dia supaya kebenciannya dianggap wajar dan dibenarkan,,, kasihan banget tuh org

      1. Hehe,, fokus sekali pihak hiw menyebarkan opini ,asumsi, kepada pihak kd opininya hebat2 mempelintir kata2 supaya org lain ikut beropini sehingga muncul kebencian, iri,dengki, dan bisa mengarah fitnah dalam bertutur kata… kasihan bget gadai iman untuk ganjal perut..benar2 penebar ghibah…

  7. Rata rata belajar TD itu tidak ada yang MANDIRI .. kalau di studi akademi/sekolah tingkat GURU itu akan jauh TERTINGGAL dengan MURID .. tapi di TD justru SEBALIKNYA padahal gurunya bilang jangan TAQLID !!!! Jadi apakah sang MURID berani keluar dari POLA FIKIR sang GURU BESAR ?????? #mohon di cerahkan

    1. sebaiknya ditanyakan kepada yang belajar TD, dalam kasus ini langsung ditanyakan ke murid HI saja.

      oh iya, ini admin HIW (widjojo salim) pernah belajar di HI, tapi ditendang karena berbeda pemikiran dengan mayoritas HI.

      dari kasus admin HIW, yang notabene pernah belajar di HI, dimana di HI mengajarkan tenaga dalam (katanya ilmiah), maka jika diambil kesimpulan dari kasus ini didapatkan bahwa guru adalah mutlak, tidak boleh dibantah walaupun muridnya ditipu mentah mentah atas nama kesopan-santunan demi mengepulnya dapur keluarga dicky.

      1. Dibayar berapa mas untuk ghibahnya,,, cukup ga untuk ganjal perut,,, kasihan banget ini org,, dimanfaatkan , disuruh2 untuk membagikan iri,dengki,hujatan,benci,,, kepepet mas gadai keimananan untuk perut,,,, kasihat bget ni org…. waspada umat islam kepada org2 yang suka mengajak dengan terang2 atau halus, untuk memecah belah umat… waspada dajjal2 kecil,, penebar ghibah….

      2. Saya tertarik dengan kata GURU TIDAK BOLEH DIBANTAH dalam hal apa ??? Apa sih yang di dapat dari belajar “TENAGA DALAM” ??? kalau di bilang kesehatan dengan dalih MENGOLAH NAFAS ini juga masih RELATIF menurut KEDOKTERAN !!!! trus apa sih PLUS nya HI dibanding perguruan yang lain ??? untuk SYIAR ??? lalu peran kang dicky di HI apa ? guru tenaga dalam atau ULAMA ???? #salam pencerahan

      3. HR. Muslim No.4690

        ุญูŽุฏูŽู‘ุซูŽู†ูŽุง ูŠูŽุญู’ูŠูŽู‰ ุจู’ู†ู ุฃูŽูŠูู‘ูˆุจูŽ ูˆูŽู‚ูุชูŽูŠู’ุจูŽุฉู ูˆูŽุงุจู’ู†ู ุญูุฌู’ุฑู ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุญูŽุฏูŽู‘ุซูŽู†ูŽุง ุฅูุณู’ู…ูŽุนููŠู„ู ุนูŽู†ู’ ุงู„ู’ุนูŽู„ูŽุงุกู ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠู‡ู ุนูŽู†ู’ ุฃูŽุจููŠ ู‡ูุฑูŽูŠู’ุฑูŽุฉูŽ ุฃูŽู†ูŽู‘ ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุตูŽู„ูŽู‘ู‰ ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ุนูŽู„ูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽุณูŽู„ูŽู‘ู…ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฃูŽุชูŽุฏู’ุฑููˆู†ูŽ ู…ูŽุง ุงู„ู’ุบููŠุจูŽุฉู ู‚ูŽุงู„ููˆุง ุงู„ู„ูŽู‘ู‡ู ูˆูŽุฑูŽุณููˆู„ูู‡ู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฐููƒู’ุฑููƒูŽ ุฃูŽุฎูŽุงูƒูŽ ุจูู…ูŽุง ูŠูŽูƒู’ุฑูŽู‡ู ู‚ููŠู„ูŽ ุฃูŽููŽุฑูŽุฃูŽูŠู’ุชูŽ ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ูููŠ ุฃูŽุฎููŠ ู…ูŽุง ุฃูŽู‚ููˆู„ู ู‚ูŽุงู„ูŽ ุฅูู†ู’ ูƒูŽุงู†ูŽ ูููŠู‡ู ู…ูŽุง ุชูŽู‚ููˆู„ู ููŽู‚ูŽุฏู’ ุงุบู’ุชูŽุจู’ุชูŽู‡ู ูˆูŽุฅูู†ู’ ู„ูŽู…ู’ ูŠูŽูƒูู†ู’ ูููŠู‡ู ููŽู‚ูŽุฏู’ ุจูŽู‡ูŽุชูŽู‘ู‡ู

        Tahukah kamu, apakah ghibah itu?

        Para sahabat menjawab; โ€˜Allah & Rasul-Nya lebih tahu.โ€™

        Kemudian Rasulullah bersabda: โ€˜Ghibah adalah kamu membicarakan saudaramu mengenai sesuatu yg tak ia sukai.โ€™

        Seseorang bertanya; โ€œYa Rasulullah, bagaimanakah menurut engkau apabila orang yg saya bicarakan itu memang sesuai dgn yg saya ucapkan?โ€

        Rasulullah berkata: โ€˜Apabila benar apa yg kamu bicarakan itu ada padanya, maka berarti kamu telah menggunjingnya. Dan apabila yg kamu bicarakan itu tak ada padanya, maka berarti kamu telah membuat-buat kebohongan terhadapnya.โ€™ [HR. Muslim No.4690].

        Saya tanya Anda sekarang. Apakah paham Lemurian, ilmu Penakluk Iblis, atau kisah Nabi Yunus ditelan kapal selam yang kami ungkap di blog ini adalah sebuah aib yang tidak disukai Dicky? Bisa jawab?

  8. jangan gtu .gni2juga hiw mempromosikan hi termasuk saya yg tidak tau hi dan kang dicky justru taunya dari hiw .saya sangat berterimakasih pada hiw karna ada open2dialog kang dicky yang susah didapatkan ,justru hiw memberikan tanpa bayar .saya fansnya kang dicky yang baik2 saya tiru dari beliau ..

  9. Di Alquran sudah dijelaskan tentang umat2 terdahulu, dll. Mungkin sudah cukup lengkap untuk jadi pelajaran bagi umat sekarang. Untuk penggemar Lemuria dan KD silahkan saja anda punya keyakinan tentang Lemuria hanya saja sudahkah mengkaji Islam? Apakah menurut kalian ajran Lemuria lebih baik dari Islam? kalau iya tau darimana dan kalau iya juga buat apa lagi mempelajari Islam? kalau tau dari KD coba cek lagi validitasnya?
    Buat KD sebenarnya ada maksud apa menceritakan tentang Lemuria? Apakah untuk memajukan Islam dan umatnya khususnya di kalangan sendiri atau untuk untuk maksud lain?
    Saya lihat begitu kuatnya pengaruh ajaran KD ini sehingga cenderung murid2nya menutup pikiran mereka terhadap hal lain…(mudah2an saya salah!!)
    Salam buat semua saudara2 muslim saya baik dari kalangan HI maupun luar HI…mudah2an kita semua bisa berpikir obyektif dan tetap waspada pada hal apapun yang bisa menggoyang ketauhidan kita dan berpotensi merusak akidah dan kesatuan umat
    Peace….

  10. Patokan hidup itu sederhana & tidak usah yang macam macam berpegang di qur’an,hadits,ijma’ & qiyas .. ittiba salafus shalih. RUQYAH termasuk di dalamnya !!! tanpa fanatik yg berlebihan. yang di maksud salafus shalih itu termasuk para ILMUWAN ISLAM yang NAMANYA HARUM DI DUNIA BARAT .. AL KINDI,IBNU SINA,AL FARABI,AL KHAWARIZMI,etc .. Tapi belum pernah ada perkataan aneh dari mulut mereka #mohon pencerahan

  11. Sepertinya banyak para pendukung HIW yg pengamal ilmu dukun…

    Bbrapa diantara nicknamenya prnah sy liat diblog2 ilmu gaib…

    Tapi… Mungkin saja nickny same tpi orgnya beda…

  12. SEMOGA ADMIN HIW YANG TUKANG GHIBAH DAN SUKA MENUDUHNCEPAT DIPANGGIL ALLAH SWT BIAR ORANG TUANYA GAK MENYESAL MELAHIRKAN MANUSIA-MANUSIA MACAM IBLIS SEPERTI ADMIN HIW!!!!!, SADARLAHELO HAI ADMIN HIW KALO PERLU DIRI ELO DIRUQYAH SEPERTI KEYAKINAN ELO DENGAN RUQYAH BISA MENGELUARKAN JIN SERTA IBLIS DIHATI KALIAN, DATANGIN DEH SI PA MINTA UNTUK DIRUQYAH, SEMOGA ALLAH SWT MEMANGGIL ELO BERDUA KEHADIRATNYA, AAMIIN, HATI-HATI KALO DIJALAN YAH

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s