Ilmu Hikmatul Iman: Pemburu dan Penakluk Iblis beserta Turunannya. WOW!


Sukses menaklukkan iblis berkat ilmu metafisika Hikmatul Iman!
Sukses menaklukkan iblis berkat ilmu metafisika Hikmatul Iman!

Ilmu di Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) pimpinan Dicky Zainal Arifin memang tidak ada duanya. Selain bisa menetralisir penyebaran racun chemtrail via udara, mengetahui keberadaan Nabi Adam yang masih hidup di pesawat canggih, atau menerawang hilal Ramadhan secara ghaib, ternyata mampu menaklukkan iblis juga. Bukan hanya menaklukkan iblis, tapi juga seluruh turunannya. Bukan hanya menaklukkan saja, ilmu iblis dan turunannya pun bisa mereka hancurkan. Wow, hebat sekali!

Ilmu Penakluk Iblis dari Hikmatul Iman

Dalam penjelasannya, bahkan salah satu ilmu ini diklaim bisa digunakan untuk bertempur satu lawan satu melawan iblis. Hebatnya!

Ilmu-ilmu ini kami ambil dari diktat resmi LSBD HI. Tidak ada editing atau manipulasi, data ditampilkan seutuhnya. Seperti biasa, di akhir artikel kami perlihatkan link ke dokumen asli agar Anda bisa meneliti keaslian data ini secara langsung.

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penakluk Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penakluk Iblis.

75. Penakluk Iblis: Ilmu ini adalah untuk melawan iblis apabila berhadapan satu lawan satu. Yang sulit kita hadapi adalah bisikan-bisikan iblis, sebab iblis membisikkannya langsung kepada nafsu-nafsu kita. Seperti yang dijelaskan di dalam Al-Quran surat An-Nas ayat terakhir, bahwa setan itu terdiri dari jin dan manusia. Itu terbukti bahwa banyak juga manusia memiliki kelakuan yang saking jahatnya membikin setan jadi minder, dan tentu saja setan (jin) tidak usah membisikan kejahatan lagi pada nafsunya.

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penakluk Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penakluk Iblis.

15. Penakluk Iblis: Untuk menaklukkan kesaktian iblis dan melumpuhkan sementara, juga dapat membuat iblis cukup kesakitan.

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Pemburu Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Pemburu Iblis.

15. Pemburu Iblis: Ilmu ini berhubungan erat dengan ilmu melepas sukma. Gunanya apabila kita hendak mengejar lawan gaib kita , seperti jin dan lainnya yang kita kejar di alam gaib, dengan ilmu ini pasti akan terkejar

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penghancur Ilmu Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penghancur Ilmu Iblis.

9. Menghancurkan Segala Macam ilmu Iblis: Ilmu ini untuk menghancurkan segala ilmu hitam yang ditembakan ke arah kita

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penghancur Ilmu Turunan Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Penghancur Ilmu Turunan Iblis.

72. Melumpuhkan Segala Ilmu Turunan Iblis: Ilmu ini untuk melumpuhkan segala macam turunan-turunan iblis yang memiliki kesaktian di atas jin-jin. Perlu diketahui bahwa iblis juga memiliki keturunan, keturunannya inilah yang diwarisi ilmu hebat oleh iblis. Turunan iblis ini jumlahnya banyak sekali. Memang, iblis tidak ikutan KB, makanya keturunannya sangat banyak, sakti-sakti lagi.

Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Pembakar Jin Kafir dan Turunan Iblis.
Ilmu dahsyat dari Hikmatul Iman: Pembakar Jin Kafir dan Turunan Iblis.

4. Membakar Segala Macam Jin Kafir dan Turunan Iblis: Untuk membakar jin-jin kafir yang mengganggu rumah atau untuk mengobati orang yang kesurupan. Untuk pasien yang kesurupan cukup denuan menempelkan telapak tangan pada bagian perut dan belakang leher pasien, lalu kejangkan tangan kita yang telah disaluri ilmu ini. Untuk membersihkan rumah, tembakan kekuatan pembakar pada setiap sudut rumah.

5. Membakar llmu Jin Kafir dan Turunan Iblis: Untuk membakar segala macam ilmu hitam yang ada di tubuh kawan atau lawan kita, apabila di tubuh lawan dapat dilakukan dari jarak jauh dan apabila di tubuh kawan dapat dilakukan dari jarak dekat yaitu dengan menempelkan telapak tangan pada perut dan tengkuk kawan.

Dahsyatnya Hikmatul Iman, Si Penakluk Iblis

Sukses menaklukkan iblis berkat ilmu metafisika Hikmatul Iman!
Sukses menaklukkan iblis berkat ilmu metafisika Hikmatul Iman!

Kami tidak pernah mendengar ada ulama mengajarkan suatu ilmu khusus untuk menaklukkan iblis dan turunannya, kecuali bersumber dari ayat-ayat Al-Qur’an atau Al-Hadits. Ini karena para ulama memahami bahwa wujud iblis adalah perkara ghaib sehingga tidak bisa dipahami begitu saja oleh akal manusia yang terbatas, hanya bisa dipahami berdasarkan informasi wahyu.

Ilmu metafisika Hikmatul Iman memang tidak ada duanya. Bukan hanya perguruan silat sekelas Merpati Putih atau Satria Nusantara saja yang ketakutan mendengar nama Hikmatul Iman, bahkan iblis dan turunannya pun pasti ketakutan oleh Hikmatul Iman yang terkenal frontal baik di dunia nyata ataupun di dunia ghaib. Tentu saja, HIW pun sangat ketakutan pada mereka. πŸ˜‰

Download Diktat Hikmatul Iman

Ilmu-ilmu ini bisa Anda temukan di Diktat Hikmatul Bagian 2 dan 3. Gunakan fitur pencarian (Ctrl + F) di software PDF untuk mempermudah pencariannya.

  1. Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
  2. Diktat Hikmatul Iman Bagian 2
  3. Diktat Hikmatul Iman Bagian 3
  4. Diktat Hikmatul Iman Bagian 4
Iklan

72 thoughts on “Ilmu Hikmatul Iman: Pemburu dan Penakluk Iblis beserta Turunannya. WOW!”

  1. Bertaubatlah, coba pikir, kalau iblis bisa dibasmi kapan kiamatnya. kan gk ada kejahatan di muka bumi. Penjara aja banyak penuh sekarang, korupsi merajarela. tobat, tobat, tobat lah.

  2. maaf saya tambh takutnya ada salah paham.. maksud kata2 saya tentang kebiasaan mencari2 aib adalah mungkin cara penyampaian kata2nya yang lebih santun dan pas, agar tidak secara langsung melatih mental orang yg membacanya lebih pintar mencari kesalahan orang lain daripada mengungkapkan kebenaran,, πŸ™‚ hanya karena terbawa emosi semangat yang menggebu2

    sekali lagi mohon maaf bila banyak kata2 saya yang salah, tidak ada maksud menggurui apalagi mencari musuh, mudah2 niat baik kita dalam mengungkap kebenaran diridhoi Allah SWT aamiin.. salam kenal dari saya terimakasih atas respon dari komentar2 saya

    wassalam..

    1. Apa yang kami ungkap di sini memang benar, bukan ngarang. Misalnya, pernyataan Dicky bahwa Nabi Yunus ditelan kapal selam atau Nabi Muhammad dipasangi alat canggih di tubuhnya sudah kami sertakan juga buktinya.

      Paham sesat yang diungkapkan secara terbuka memang harus diungkap juga secara terbuka. Bagaimana bisa diperbaiki jika kesalahannya tidak dibongkar terlebih dahulu?

      Seperti kami bilang di awal, yang kami ungkap ini bukan aib, tapi pemahaman yang sangat mereka banggakan.

  3. Akang # Tinggal baca apa yang ada di sini repot banget .. wkwkwkwk .. baca open dialog .. lihat kultum SYEKH DICKY di youtube (gk tahu nambah apa gk episode kultumnya) .. gampang kan !! samma saya juga bukan murid HI dan gk niat belajar begituan. Benar tuh masa guru silat ngajar agama ? tapi kenyataan begitu !! jadi kita tertarik dengan ajaran SYEKH DICKY tapi sayang tidak di respon #buka sitik jooosss

    1. alhamdulilah sudah baca sdikit mas, tidak perlu di teruskan takutnya malah tersulut emosi, bukannya menambah ilmu tapi malah jadi kebiasaan seneng mencari2 aib orang lain Nauzubillah min zalik.. kalo masalah agama ya sudah jelas sepintas juga, hikmatul iman kan perguruan silat bukn sarana pendidikan agama islam,

      mohon maaf apabila ada kata2 yang kurang berkenan, tidak ada maksud untk menggurui, toh ilmu saya masih sangat rendah sekedar, ingin menambah pengetahuan tidak disangka sampai juga di blog ini πŸ™‚ trimakasih.

      1. Yang kami ungkapkan ini bukanlah aib.

        Pernyataan Dicky Zainal Arifin yang kami ungkap di sini, —seperti Rasul saw dipasangi alat canggih di dadanya oleh Jibril atau Nabi Adam saat ini berada di pesawat canggih— jelas bukan aib. Dia mengungkapkan itu di depan murid-muridnya secara terbuka. Dia juga tidak merasa malu ketika kami mengungkapnya di blog ini. Bahkan berkali-kali dia menyiratkan bahwa dirinya berpikiran terbuka dan maju sementara kami ini hanya orang-orang yang berpikiran tertutup.

  4. Sarimin # Tidak boleh mencampur campur ILMU silahkan anda baca DIKTAT hikmatul iman yang ada di blog ini !! ILMU lain akan HANCUR bila di gabung dengan ILMU HIKMATUL IMAN !! #ILMIAH

  5. Akang # Coba anda tanyakan ke SYEKH DICKY ! saya saja heran dengan open dialog syekh dicky ! silahkan anda baca DAKWAH syekh dicky pada open dialog yang ada di HIKMATUL IMAN WATCH ! #buka sitik jooosss

    1. maaf mas mungkin anda kurang menyimak pertanyaan saya, yang ditanyakan blog ini saya benar2 sama sekali ga kenal dicky.. dilihat dari tulisan dan keberan tulisan ini pasti anda orang berpengetahuan.. saya hanya tidak mau suatu niat yang baik tidak dibarengi ilmu yang tepat.. makanya saya tanyakan, perkara memberi nasehat itu sangat berat, apalagi dampaknya jangan sampai yang tadinya niat yang baik karena tanpa ilmu takutnya malah menyesatkan, menghalalkan apa yang Allah SWT haramkan dan mengharamkan apa yang di halalkan tanpa diketahui.

      1. ada tlisan yg salah, maksudnya mengharamkan apa yang Allah SWT halalkan dan menghalalkan apa yang di haramkan terimakasih.

      2. pengetikan tulisan saya banyak salah, maklum sudah malem πŸ™‚

        oiya sekedar tambahan, perkara menuntut ilmu baik ilmu agama ataupun yang lainnya yang dibenarkan, tentunya harus kepada orang yang tepat. setau saya hikmatul iman perguruan silat ya, tentunya kurang tepat juga jika belajar agama di perguruan silat πŸ™‚

        mudah mudahan kita semua diberi petunjuk yang benar dalam menuntut ilmu, sehingga dapat berbicara dan bertindak dengan benar, sebagaimana yang dicontohkan suritauladan kita Nabi Muhammad saw.

        “AsshHaduala ilahailallah wa AsshHaduana
        muhammadurrasulullah”

  6. asslammualaikum wr.wb.

    maaf mau tanya maksud dari tulisan2 di blog ini apa ya?? jika memang untuk niat yang baik apakah cara2 yang di lakukan sudah benar?? apabila benar mohon pencerahannya berikut dalil nya dan apakah sesuai seperti yang dicontohkan Rasul?? seperti apakah adab yang benar dalam memberi nasehat tausiah atau berdakwah atau apalah,, yang benar..
    mohon pencerahannya sekedar untk berbagi ilmu tidak ada maksud dan tujuan tertentu.
    terimakasih sebelumnya, wassalam..

  7. mas sarimin # sudah banyak belajar TD yah ??? mbok ya saya di kasih tahu tentang AURA !!! betul di google ada di gra-dia ada .. lebih INDAH jika di jelaskan oleh orang yang berpengalaman (dalam hal ini GURU) !!! dan saya tertarik dengan AURA/TM yg di klaim SYEKH DICKY dapat membelah/menghancurkan PLANET !!! saya juga tertarik dengan TM yang dapat melawan IBLIS !!! #mohon pencerahan ILMIAH

  8. belajarlah ilmu sampai ke negeri Cina…jangan belajar dari satu perguruan belajarlah juga diperguruan lain, niscaya kalian akan tahu artinya bahwa ilmu yang kalian pelajari hanyalah setitik halusnya debu dari ilmu Allah swt, dan kaya kan dirimu akan ilmu, satu ilmu satu guru tidak akan cukup untuk ibadahmu.

  9. Insan @jadi kalau begitu orang yang sakit di karena kan aura nya rusak yah ???? (maaf jadi banyak tanya soalnya gk faham sih) trus aura itu masuk ke sains atau religi nih ???? #mohon di cerah kan secara ilmiah

  10. insan @ AURA bisa di ukur yaaaahhh ? kalau begitu bisa naik & turun .. bisa kurang & bertambah .. begitu kan ???? trus AURA ini masuk dalam masalah SAINS atau RELIGI ??? lalu harus di ukur pakai apa ?? (saya belum tanya tentang manfaat AURA loh) #mohon di cerah kan secara ILMIAH (baik secara sains &religi)

    1. Btul aura bs diukur cuma ukurannya ini yg belum ada standarnya. Di HI punya standar sendiri untuk mempermudah.
      Btul jg klo aura tuh bs berubah2. Tergantung kondisi tubuh maupun emosional seseorang. Orang sakit dan sehat beda auranya. Orang sedih dan senang beda. Orang taat ibadah dan tdk jg berbeda, karena orang yg beriman cenderung lebih stabil secara emosional.

      1. Untuk masalah cara ukur itu harus ada kesepakatan standar ukuran dulu br bisa diukur.
        Mis. Di lapangan ada gundukan pasir. Brp banyak pasirnya? Bgmna cara mengukurnya?
        Harus ada standarnya dulu. Apa pakai gerobak. 1gerobak 2 apa 3. Atw pake dimasukan karung jd brp karung. Begitu jg aura org yg bs liat aura mungkin bingung klo ditanya brp bsr aura org itu. Harus ada standar yg mo dipakenya dulu.

      2. Contoh lain :
        Kita ibaratkan aura sama dengan kobaran api yg membakar rumah.
        Besar mana kobaran api yg membakar rumah kosong atw rumah berisi perabotan, gas, dll.? Tentu akan menjawab rumah yg berisi. Gmn cara memgukur kobaran apinya??? Ini yg bingung.
        Besar kecilnya kobaran api tergantung isi rumah sama dengan aura besar kecilnya tergantung apa yg ada dalam diri org tsbut.

  11. Setai sy g segampang itu. Udah di trnsfr ilmunya langsung bs semua. Selama sy belajar di HI lebih banyak latihan pernafasan. Olah tenaga dalam dan tdk mudah. Untuk masalah ilmu diatas (metafisik) jarang dilakukan.

      1. Untuk masalah statement yg dikeluarkan K Dicky terkadang ada yg g bs diterima. Cuma sy belum bs bilang salah atw benar. Karena sy belum ada pegangan pembuktiaannya. Sp tau tau dengan sy sharing di sini bs lebih menambah masukan buat sy. Thnx

  12. Bagaimana kabar gunung padang ???? kira kira di akui UNESCO gk yaaaa ???? kalau BOROBUDUR memang sudah di akui UNESCO kan ???? artinya DUNIA sudah mengakui gitu looohhh !!! (piramida oh piramida) !!!! kalau AURA itu apa sih ?? AURA = TENAGA METAFISIKA ??? bisa membelah LAUT ???? menghancurkan PLANET ???? apa sih AURA itu ? tolong kasih tahu dunks sejarah AURA & orang pertama yg ngucapin teori AURA !!!! #mohon di cerah kan secara ILMIAH

    1. Salam kenal… sy pernah ikut HI tp sudah lama pasif. Setau sy aura bagian dr tenaga metafisika. Setiap org memiliki aura dan berbeda beda.

      1. Untuk standar ukuran itu relatif. Agak susah di sama ratakan bgmana lingkungan. Mis ukuran tanah ada m2 di daerah msh tumbak, dll. Untuk kecepatan ada km/h atw mph, dll.

      2. Menurut Kang Dicky, kata malaikat-malaikat dalam Qur’an adalah istilah lain untuk aura, yaitu energi yang menyelubungi manusia. Di zaman ketika turun Al-Qur’an belum dikenal istilah energi sehingga digunakan istilah malaikat-malaikat. Jika yang dimaksud Allah adalah malaikat tertentu, biasanya selalu disebutkan namanya, misalnya Malaikat Jibril, Malaikat Mikail, dst.

        Metode tafsir ini sama persis dengan tafsir surat Ar-Raad:11 bahwa manusia diselubungi energi metafisika.

        Didalam Al-Quran surat Ar-Raad:11 dinyatakan bahwa manusia dijaga oleh sesuatu yang dibahaskan dalam tafsir Al-Quran dengan istilah malaikat, mungkin zaman dulu belum ada istilah energi sebab apabila yang dimaksudkan adalah malaikat, Al-Quran biasanya menyatakan dengan namanya, misalnya Malaikat Jibril. Energi ini yang kita kembangkan sehingga menjadi dahsyat sekali.

        Sumber: Tenaga Metafisika Hikmatul Iman

  13. kl dalil apa yg kang dicky pake sy tidak tau ….tp yg jelas agar semua sepaham ya harus sama dlu satuan yg di pake ..maksud sy begitu….lah kl satuannya beda2 y susah membuat jd sepahamnya hehehe…kl gunung padang taunya dr internet…kl masalah ada tidaknya nanti mgkin diliat sj…tp susah s kl cuma lwt gambar…mestinya ya di bongkar x ya..d kikis dl tuh tanah yg menumpuk ..begitu x ya..caranya ???

  14. lha bagaimana bisa seorang ILMUWAN sekaliber SYEKH DICKY (konon kepilih ngurusin situs GUNUNG PADANG) tapi tidak mempunyai STANDAR (dalil) ke ILMUAN ??? owh ya SITUS GUNUNG PADANG ada PIRAMID nya gk seehh ??? #Mohon di cerah kan

  15. kl diktatnya dl sy pernah baca langsung mas…ya ketawa jg ya…seram2 ya..bacanya jg sy harus berulang2..krn susah sy cernah…tp menarik jg kl ada bisa mengkajinya ..tp susahnya disini kita ada standarnya…ibaratnya mau ukur sesuatu..ini mau pake satuan apa ..meter apa kaki ….kadang kita ngotot 1 meter tidak sama 3.28084 foot (kaki)..pdahal ya sama sj….cuma beda istilah…kdang kita banyak terjebak disini, saling caci maki, saling hujat..yg bertepuk tangan si iblis…….kl sy terus terang tidak mampu mengkaji ilmu2 di diklat itu……tp kl diperhatikan makin ksini nya ga lagi pake istilah2 yg d diktat mas…skrng pake istilah download…biar lebih familiar…di biaskan kata2 “ilmu”nya…d ganti jd software…mgnkin jg nanti ada like gitu loh… πŸ™‚

  16. Nah itu KESIMPULAN kamu yah .. buat saya sih SYEKH DICKY tetap SAKTI .. perhatikan isi blog ini !!! isi blog ini berDALIL dari DIKTAT HIKMATUL IMAN loh .. kamu boleh DOWNLOAD qo tuh ada link nya !!! saya sih berharap SYEKH DICKY berani ATRAKSI untuk di tampil kan di YOUTUBE (buat syiar islam dunks pastinya) buat apa belajar tapi di pakai nya waktu KEPEPET !!! #Mohon di cerah kan

  17. hehee…kl dia sakti susah ntar mas…kl dia sakit, bahaya tu..virus nya berati kuat juga bisa bikin orang sakti sj sakit….nah virus dari orang yg sakti ini nular ke kita bisa mampus mas…jd minimal orang sakti itu ga boleh sakit mas..termasuk ga boleh sakit gigi …:)
    btw rasaya kang dicky perna sakit gigi ya???ada yg tau ga?

  18. Kalau menurut saya sih SAKTI itu ya SYEKH DICKY .. sambil NGELAMUN alien nyerang ARDH GRUMMA tahun 2045 … Kaya nya serruu #mohon di cerah kan

  19. Sudah dapat belum referensi GELOMBANG EPSILON ??? banyak qo di GOOGLE tapi TENAGA DALAM qo gk ngebahas GELOMBANG EPSILON ini (padahal seru loh kata yg neliti ini gelombang) kalau arti SAKTI kamu cari dari GOOGLE juga ada qo !!! trus jangan lupa kamu baca semua isi blog hikmatul iman watch biar tahu salah TAFSIR nya HIKMATUL IMAN dengan gubes SYEKH DICKY !!! #mohon di cerah kan

      1. gubes itu maksudnya guru besar ya mas?…terus kl masalah arti sakti sy rasa sy tidak perlu cari di google krn menurut sy orang yg sprti hulk (jika ada) itu sudah masuk kategori sakti…sphaman sy sedangkal itu sja…:)

  20. Owh iya berat OTAK MANUSIA itu 1,5kg .. klo OTAK ALIEN itu beratnya 9,2kg (menurut PENELITIAN ANTAH BERANTAH) jadi bagaimana hayoooo ??? #mohon di cerahkan

  21. JADUG = mempunyai KEKUATAN bukan KESAKTIAN !!!! akar kata bahasa JAWA kalau SAKTI akar kata nya ANTAH BERANTAH .. beda kan ??? iq juga ada korelasi dengan IMAN .. tp yg saya bingung dengan penafsiran HIKMATUL IMAN .. boleh saja orang menafsirkan asal dengan kekuatan syarat dalil. lha mana dalil nya ? klo keluar pertanyaan seperti saya pasti di bilang TAQLID !!! Coba deh lihat KOMENTAR2 saya di blog HIKMATUL IMAN WATCH ini .. kalau bisa di jawab ya MONGGO #Salam pencerhan

    1. oh jadug =mempunyai kekuatan…nah kl sakti yg sprti apa mas?terus terang sy juga baru nge bahwa ada beda antara kekuatan dan kesaktian…misalnya anggab saja hulk ada, nah hulk ini kategorinya sakti apa cukup skedar mempunyai kekuatan saja…?? kl menurut sy hulk itu mempunyai kekuatan tubuh dan otot yg super dan saya sebut sj dia orang yg sakti..(jd sy generalkan sj mempunyai kekuatan = sebut sj dia sakti..tp menurut mas mungkin berbeda maksudnya…)

  22. Owh iya IQ einstein juga dikalah kan cewek umur 13 th .. nah IQ,EQ,SQ ini berkaitan juga loh dengan keJADUG an (jangan pakai SAKTI akar katanya lain loh) konon IQ ini berkaitan dengan kelenjar PINEAL toh ???? jadi gmana hayooo ? ini kita mau bahas di SAINS atau RELIGI niiihh ????? sejauh mana sih korelasi IMAN & SAINS ???? apa pula arti dari HIKMATUL IMAN ????? #mohon di cerahkan

    1. iya tentunya banyak yg mengalahkan iq enstein….dan tentunya jga tidak malah menjadi sakti kl iq tinggi…sy blm tau jg kl ada korelasi antara iman dan sains..atau juga kaitannya iq eq sq…jd tidak bisa berkomentar…oh ya sy tidak tercatat sbgai anggota hikmatul iman ..jd kurang tau juga apa arti nya…

  23. Tentang sel otak AKTIF jumlah persen nya .. ini pendapat siapa ? pendapat kang dicky atau ilmuwan barat ? sampai bawa bawa EINSTEIN bahwa sel otaknya yg aktif banyak .. #mohon dicerahkan

    1. itu pendapat sy sj ..mengacu pada hasil peneliti terhadap otak, salah satunya ya otak enstien jg..kl pendapat kang dicky sy malah ga tau..sy yakin kl lebih bnyak sel yang aktif tentunya lebih cerdas..kl menjadi sakti yg blm tentu..

  24. setelah gelombang otak DELTA ada gelombang EPSILON yg masih misterius .. Jadi yg sudah di temukan ada 5 gelombang otak dari GAMA-DELTA .. yg lg HEBOH adalah EPSILON !!!! tapi semua itu di teliti oleh ILMUWAN barat loh !!! termasuk OTAK KIRI-OTAK TENGAH & OTAK KANAN … kita tunggu ILMUWAN plus ULAMA (syekh DICKY) dengan penemuan nya #mohon di cerah kan

  25. apa iya jika sesorang lebih cerdas dari kita akan memiliki gelombang yang berbeda?krn kecerdasan tidak bergantung dari gelombang tp sel yg aktif di otak …jumlah persentase sel aktif ini lah yg mempengaruhi kekuatan dari gelombang…kl gelombangnya ya itu2 aja ga da yg laen..jd kl yg kuat (lebih byk aktif sel otak) mgkn bisa berkomunikasi dengan makhluk lain..termasuk alien ya…(#sekedar opini ya..silahkan di teliti..)

    1. CERDAS di sini maksudnya tentu berbeda dengan ALIEN dunks secara ALIEN kan gk tinggal DI BUMI (tapi konon dulunya MANUSIA juga) setelah TRANSMIGRASI ke planet BLA BLA BLA maka jadi ALIEN .. so .. tentu berbeda ANATOMI tubuh secara FISIKA & KIMIA toh ??? #ILMIAH

      1. kl anatomi tubuh secara fisik maupun kimia memang mgkin tidak sama ya mas…sy juga setuju itu…krn lingkungan ataupun iklim jg mgkin mempengaruhi itu….yg mgkin menjadikannya beda memang itu bibit bobotnya itu kali ya…misalnya sy punya ortu yg mempunyai sel otak yg aktif 2.5% …kemungkinan sy jga ga jauh2 jg ne….skitar 2.5%…nah mgkin si alien bpak sama emaknya yg aktif sudah 10%….keturuannnya jg sktiar 10%…nah biar kita juga cerdas sprti mrka sprtinya kita harus sama jumlah sel yg aktifnya…#maap opini sy tambah ngawur ini hehehe

    2. Pernyataan khas para pembela Dicky yang tidak bisa menunjukkan data dan bukti. Sama persis dengan gurunya.

      Hanya opini, silakan diteliti sendiri.

      Tidak mau repot membuktikan kebenaran yang dia bawa. Tidak mau malu jika ketahuan menyebarkan kebohongan.

      1. tidak ada yg saya bela disini….sy hanya mau berdiskusi sj..siapa tau ada bnyak pengetahuan yg sy dapat dari blog ini..

  26. LOGIKA nya ALIEN itu MANUSIA CERDAS menurut KANG DICKY .. ARTINYA alien punya GELOMBANG OTAK yang BERBEDA dengan MANUSIA BUMI (ardh grumma yak) .. ngga mungkin donks ALIEN berhubungan dengan MANUSIA memakai GELOMBANG TETHA-DELTA .. TUNGGU WANGSIT TERBARU kang dicky TENTANG gelombang OTAK SI ALIEN .. (dengan bahasa LEMURIAN .. PASTINYA) #Salam pencerahan

  27. Iya KD mah ILMUWAN lah punya KITAB KHUSUS (arkhiytirema) .. bisa bikin BAHAN BAKAR AIR, ALAT ANTI GEMPA,BRAIN ACTIVACTOR (biar otak manusia kaya ALIEN) tapi KANG DICKY harus MENEMUKAN GELOMBANG OTAK BARU BIAR OTAK MANUSIA MIRIP ALIEN !!!! Selama ini yang di kenal menurut SAINS ada 5 gelombang OTAK MANUSIA (gamma sampai delta) apa mungkin ALIEN mempunyai GELOMBANG YANG SAMA ???? TUNGGU WANGSIT KANG DICKY tentang nama BARU gelombang OTAK ALIEN dengan memakai BAHASA LEMURIAN (pastinya) #MOHON PENCERAHAN

  28. Itu yang di diktat HIKMATUL IMAN itu salah TULIS atau saya yang salah BACA .. kereen banget sih ilmu HI .. guru besarnya MAKSUM yah ???? #mohon pencerahan

      1. Golongan iblis itu,, yang selalu mengajak org lain untuk membenci seperti dia membenci org lain,, dia akan melakukan segala upaya supaya org lain membenci apa yang dia benci,,supaya kebenciannya dianggap wajar dan dibenarkan,,dia beralibi apabila irg lain yang membencinya sudah banyak maka dia mendapat simpati dan apa yang dialkukannya dinggap benar,, memang mental iblis itu seperti itu,,,kasihan banget ni org sudah melebihi iblis dia melakukannya dengn dengn terang-terangan sedangkan iblis itu hanya bisikan,,, kayanya mata, telingan,dan pikiran sudah ditutup,, jiwanya mati terselebung iri,dengki dan benci,,,, kasihan banget dech lou,,,, menyedihkan gadai iman untuk perut,,,

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s