Ramadhan versi Lemurian = Rhamadya


Sebelum ini, kami telah menampilkan tulisan murid Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) Karawang yang membahas Rhamadya, yaitu bulan Ramadhan versi Bangsa Lemuria. Sekarang, kami tampilkan lagi tulisan dari murid senior Hikmatul Iman, murid dekat Dicky Zainal Arifin, dan juga editor novel sesat menyesatkan Arkhytirema, yaitu Wilman Ramdhani. Dalam puisi di status Facebook terbarunya, Wilman menulis Ramadhan sebagai Rhamadya.

Setelah sebelumnya menyatakan Wishnu = Shalatnya Nabi Adam, ditambah Rhamadya = Bulan Ramadhan versi Bangsa Lemurian, entah apa lagi perkembangan paham aneh mereka selanjutnya.

Bukti Screenshot dan Transkrip

Rhamadya = Ramadhan versi Lemuria
Rhamadya = Ramadhan versi Lemuria

Wilmurian
2 hours ago
“Bulan kasih sayang” itu perlahan menjauh,
meninggalkan romantisme “intim” dngNYA

“Bulan ampunan” itu pun keluar dari peraduannya,
Mengikis diri dari asa dan dosa

“Bulan terbebas” itu pun akhirnya memohon ijin pergi
Seraya menyisakan seonggok hikmah hidup HUMMAIRHA yg selalu mengalir, berkembang, menghijaukan kesucian diri dari cahaNYA

Oh RHAMADYA…. entah apa kerinduan ini begitu menggelora
Seakan akal ini jatuh cinta sepanjang wkt

Selalu ingin dekat dng balutan kasihNYA
Seakan enggan jauh dari kehangatan diriNYA

Ingin rasanya tubuh ini memendar dng ridhoMU
Asa hararapan jiwa ini terupdate statusMU

Agar diri ini selalu mencapai taqwaMU

Oh Ilahi….
Andaikan RHAMADYA disetting 11 bulan lagi…
Niscaya setiap insan menerima dng BAGJA

Namun kini, RHAMADYA akan pergi
Terbenam di ufuk jawiyah cintaNYA
Menyisakan hanya secercah makna
Untuk selalu 11 itu tdk lepas dari diriNYA.

“Jng pernah lupakan aku cinta, karena kasih sayang ini tdk akan pernah hilang,” ujar RHAMADYA.

★RHAMADYA = RAMADHAN
Like·Comment·Share
Wilmurian and 6 others like this.
Kang Endang
Kang Ajengan esdun euuuy…
Like · 1 · 2 hours ago
Ikhwan Fahruzzaman Zhenna Amnaruta
Like…..
Like · 1 · 2 hours ago
Wilmurian
Kang endang: gelora cinta ramadhan…. gak mau ditinggal pergi sang kekasih… hahahahaha
Like · 2 hours ago
Wilmurian
Kang ikhwan: makasih like nya…. hehehe
Like · 2 hours ago
Ikhwan Fahruzzaman Zhenna Amnaruta
Sami2 kang… Kumaha tos aya informasi 1 syawal ti KD, teu acan?
Like · 1 · 2 hours ago
Wilmurian
Blm ada kang…. kl ada pasti diumumkan….
Like · 2 hours ago
Ikhwan Fahruzzaman Zhenna Amnaruta
Oh iya di antos…. Tp kan ari 17 agustus mah tos jelas nya hari sabtu moal aya sidang hisbat deuinya….hehheh
Like · 1 · 2 hours ago
Wilmurian
Bhuahahaha…. iya… moal eta mah…. kl berubah bs menyalahi UUD ’45 daaah….
Like · 2 hours ago

Sumber: https://m.facebook.com/wilman.ramdani/posts/10151740300283467

Siapa Wilman Ramdhani?

Wilman Ramdani tercatat di halaman novel Arkhytirema 2A dan 2B sebagai editornya. Tentu saja, editor jauh lebih paham isi novel daripada para pembaca biasa. Selain itu, pasti Wilman adalah orang dekat di LSBD HI. Mustahil kita bisa mengatakan Wilman ini hanya oknum yang secara tidak sengaja membuat sendiri tafsir Rhamadya = Rhamadan versi Bangsa Lemuria.

Wilman Ramdani Editor Novel Arkhytirema
Wilman Ramdani Editor Novel Arkhytirema
Iklan

20 thoughts on “Ramadhan versi Lemurian = Rhamadya”

  1. Yang jadi masalah itu adalah tentang ALIENISME.. ALIENISME ini bukan barang baru di INDONESIA !!!! Setahu saya dari era tahun 80 an alienisme ini merebak di seluruh DUNIA termasuk INDONESIA !!! Skarang FAHAM ini HANGAT kembali di usung oleh KANG DICKY !!!! Kang dicky MEMBUMBUI alien ini dengan AGAMA !!!! Bahkan HADITS UWAIS ALQORNI dianggap ada nya ALIENISME !!! mohon ACTION dari HIKMATUL IMAN WATCH #mohon pencerahan

  2. Tidak ada salahnya bertabayun dari pada berbagi kebencian,iri dengki bahkan kita ghibah, fitnah,,, jauhi berbuat berpotensi dosa,,,ayo umat ISLAM bersatu menpertahankan, menyebarkan ajaran Islam, juga budaya Islam,,,

  3. Bahasa LEMURIAN mungkin ada tapi bukan yg di pakai kang DICKY !!!!! karena jumlah bahasa yg punah jg banyak termasuk bahasa sebuah SUKU di INDONESIA yg banyak HILANG !!!! Bahasa LEMURIAN juga tidak ada sangkut paut dengan ATLANTISME !!!! Jadi di mohon untuk para ILMUWAN/KEBATINAWAN untuk MENGAJUKAN bukti bahasa lemurian adalah bahasa ATLANTIS di hadapan DUNIA !!! #ayoo kita RISET

  4. bahasa lemuria adalah bahasa fiktif…. bahasa PleSetan…. apa bedanya ama bahasa gaul…. bahasa gaul aja sekarang gak laku…. apalagi bahasa pleSetan….. nggak mungkin bahasa Lemurian bener-bener ada…. nggak mungkin….

  5. Kalau perguruan hikmatul iman ini terima anggota non islam ngga yaaa ??? kalau satria nusantara,merpati putih,kalimasada,dll setahu saya menerima anggota non islam #ada info lain

    1. Menurut saya si Dicky ini kebanyakan baca Dragon Ball Z waktu kecilnya (coba cari artikel wawancara Republika dgn Dicky, dimana Dicky didatangi sosok ghaib ketika sedang baca komik)

      Nah tebakan ane sih komik itu Dragon Ball. Cucok deh.
      – Bangsa Saiya Lemurian
      – Teknologi Capsul Corp Teknologi Krairon
      – Tingkatan Perubahan Saiya Super 1 s/d 4 Tingkatan tenaga dalam 0-100%
      – Arkhytirema yg abadi Son Goku yg bisa hidup setelah mati
      – Awan Kinton/ Terbang Levitasi ala HI
      – Bangsa Namec, Saiya, Manusia Bumi dll konsep alien ala HI

      Dragon Ball dicampur Sejarah Islam ==> jadilah Hikmatul Iman, wakakakakak

      1. Kok panahnya hilang, jadi ane posting lagi :

        Menurut saya si Dicky ini kebanyakan baca Dragon Ball Z waktu kecilnya (coba cari artikel wawancara Republika dgn Dicky, dimana Dicky didatangi sosok ghaib ketika sedang baca komik)

        Nah tebakan ane sih komik itu Dragon Ball. Cucok deh.
        – Bangsa Saiya ==> Lemurian
        – Teknologi Capsul Corp ==> Teknologi Krairon
        – Tingkatan Perubahan Saiya Super 1 s/d 4 ==> Tingkatan tenaga dalam 0-100%
        – Arkhytirema yg abadi ==> Son Goku yg bisa hidup setelah mati
        – Awan Kinton/ Terbang ==> Levitasi ala HI
        – Bangsa Namec, Saiya, Manusia Bumi dll ==> konsep alien ala HI

        Dragon Ball dicampur Sejarah Islam ==> jadilah Hikmatul Iman, wakakakakak

      2. ya bebas silahkan anda berargument ,kayanya pihak HI gak mempermasalahkan pendapat oranglain cuman mohon cara mengkritisi atau berargument pergunakan tata bahasa yang TIDAK MERUSAK ISLAM artinya santun,sopan,tidak hujat ,caci maki ,hinaan ya saya yakin lah anda bukan seorang anak kecil yang berumur balita yang masih butuh pengaturan tata bahasa yang sesuai EYD dan aturan agama.. ingat ini di lihat orang yang bukan beragama islam juga,tunjukan islam itu rahmatan lillalamien dan pembawa kedamaian bukan sebaliknya…:-)

  6. pwngucapan dari segi bahasa dan logat cara pengucapan ya karena lidah dan budaya seseorang tidak di idwntikan dengan pwnghinaan terhadap islam itu karena berbeda budaya dan logat..,islam di hina justru dari kelakuan dari orang yang ngaku nya islam, ngakunya muslim,ngakunya mengikuti sunnah rosul dan berpakaian katanya islami (pdahal itu arabi) tapi kelakuannya sangat jauuuuuuuuuuuh dari nilai nilai ke islamanya sendiri…gamoang caci maki,mudah hujat sana hujat sini,mudah hasad,mudah bereaksi negatif,….itu yang merusak islam. …bukan dari luar ,…

  7. bahasa yang keren itu bukan bahasa arab,bahasa inggris atau bahasa lainnya gapi bahasa yang keren itu bahasa yang santun ,bermakna,baik dan benar tidak mengarah ke satu budaya atau satu kaum….terlepas bagaimana bentuk dan cara ucapannya….

    1. jadi, “Hammadz dan Adhama” itu santun, bermakna baik, tidak mengarah ke satu budaya atau satu kaum ya?

      gak sekalian Allah Subhanahuwata’ala dibikin cucoklogy ala lemurian??

      1. muhammad dilain tempat dikatakan juga mohammed ,so menurut anda bagaiaman?
        Alloh ada yang menyebut good, tuhan,gusti Alloh, gusti pangeran,sang pencipta…menurut anda apakah itu termasuk perkataan penghinaan???

      2. Kasus Muhammad jadi Mohammad, Mohammed, atau Mehmed. Itu namanya transliterasi, lihat di Kamus Besar Bahasa Indonesia.

        trans·li·te·ra·si n penyalinan dng penggantian huruf dr abjad yg satu ke abjad yg lain: untuk mengetahui sastra Melayu Klasik lebih mendalam, perlu dilakukan — dr tulisan Arab Melayu ke dl tulisan Latin

        Ada juga sebagian orang Indonesia yang namanya ditulis Mochammad. Itu juga bukan penyesatan.

        Muhammad jadi Hammadz itu namanya tahrif, pengubahan nama. Apalagi kalau dilihat dari penjelasan guru Anda, Dicky Zainal Arifin, MU (dari Nama Bangsa Lemurian = MU) ditambah HAMMADZ (Nama Lemurian), jelas sekali ini bukan transliterasi.

        Anda ini jangan mengalihkan bahasan, Anton.

      3. محمد –> kang anton coba baca tulisan ini ya karena setau saya seperti itulah tulisan nabi terakhir umat Islam yg tertera di Alqur’an

  8. Oke deh, cucoklogy apalagi yg bakal muncul setelah Rhamadya dan Arkhydar?

    Idz Fhitray?? Idz Adhya??
    Nanggung amat, ga sekalian aja semua istilah dalam agama islam dibikin lemurian language?? Bahasa Arab dianggap kurang keren gitu ya??

    Belum cukupkah agama Islam dihina dgn cucoklogy “Hammadz” dan “Adhama” ?? dengan segala khayalan tenaga dalamnya?? Astaghfirullah….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s