Hoax Chemtrail dan Software Anti Chemtrail di Komunitas Hikmatul Iman


Murid-murid Lembaga Seni Bela Diri Hikmatul Iman (LSBD HI) terus menerus dibombardir oleh berita bohong menakutkan yang kemudian dilanjutkan dengan khayalan kehebatan ilmu metafisika mereka. Kombinasi keduanya membuat para murid semakin bergantung pada Guru Utama mereka, Dicky Zainal Arifin, sebagai satu-satunya orang di muka bumi yang mampu mentransfer ilmu tersebut.

Salah satu khayalan ini adalah teori konspirasi Chemtrail dan Software Anti Chemtrail. Chemtrail diyakini sebagai konspirasi para orang jahat untuk membumihanguskan peradaban manusia dengan menyebarkan rahasia kimia melalui pesawat terbang. Sementara Software Anti Chemtrail adalah ilmu metafisika yang diyakini mampu menetralisir efek Chemtrail hingga radius 4 hektar. Wow, sungguh imajinasi yang liar!

Berita khayalan tentang konspirasi Chemtrail dari Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI.
Berita khayalan tentang konspirasi Chemtrail dari Dicky Zainal Arifin, Guru Utama LSBD HI.

Obrolan singkat dengan KDZA di LEMURIAN Prapanca :

?: “Kang, saat ini banyak penyakit yang gejalanya mirip seperti tipes dan demam berdarah. Saat dites, positif terkena dua penyakit tersebut. Sebetulnya ini gejala apa Kang?”

KDZA: “Itu adalah akibat dari Chemtrail”

?: “Mereka menyebarkannya masih melalui pesawat?”

KDZA: “Kadang2 menggunakan balon udara, tapi seringnya memang melalui pesawat”

?: “Radius Software Anti Chemtrai berapa luas?”

KDZA: “Sekitar 4 hektar dan harus rajin diaktivasi, karena tertiup angin. Pada malas sih mengaktivasi software nya. Apalagi kota besar seperti Jakarta, harus lebih sering dan diaktivasi bersama-sama. Harus kompak”

?: “Siip kang nanti saya beritahu HIers yang lainnya”

Sumber: https://www.facebook.com/groups/126790527390526/permalink/502711066465135/

Ketakutan murid fanatik pada dongeng khayalan Chemtrail.
Ketakutan murid fanatik pada dongeng khayalan Chemtrail.

Dan inilah salah satu contoh murid HI yang sudah begitu bergantung pada ilmu khayalannya.

Nugi Qthink:

Lagi ramai chemtrail dimana2 alias asap dilangit2 (bukan jejeak mesin jet loh) yang katanya penuh dengan virus dan bakteri?

Faktanya banyak orang sakit ga sembuh2 meski udah minum obat…

Ya selamat menikmati di racun, mungkin yang di salahin “ga ada itu teori konspirasi” padahal sesorang mahasiswa kedokteran pernah menceritakan langsung kepada saia kalo dosennnya membenarkan proyek Chemtrail dari NAMRU…salah satu cara buat vaksin jadi virus dan bibit penyakit di uji cobakan ke manusia dengan disemprotkan dari pesat agar tersebar virus dan bakteri yang mau diuji…

Jadi info ya aslinya banyak kalo mau cari si…konspirasi ga ada? makanya cari dlu informasinya, jangan mau dibohongi dan dibodohi, ente lah korban itu semua…jadi ya nikmati saja….mengingatkan kan salah sekarang ๐Ÿ˜€

Jadi bangsa lemah ya begitu nasibnya…disuruh kuat ga mau…latian…

Sumber: https://www.facebook.com/nugi.qthink/posts/10200316408369252

Fakta Hoax Chemtrail

Chemtrail diyakini Dicky sebagai konspirasi orang jahat untuk memusnahkan populasi manusia dengan menyebarkan racun kimiawi yang menyebabkan gangguan pernafasan dan penyakit lain. Seandainya para murid HI ini mau saja meluangkan waktunya untuk membaca wikipedia dan kritis mempertanyakan dasar ilmiah yang digunakan Dicky, tentu mereka tidak akan dibodohi seperti ini. Kasihan!

Teori konspirasi chemtrail berpendapat bahwa beberapa jalur yang ditinggalkan oleh pesawat adalah agen kimia atau biologi yang sengaja disemprotkan pada ketinggian tinggi untuk tujuan yang tidak diungkapkan kepada masyarakat umum dalam program rahasia yang disutradarai oleh berbagai badan resmi pemerintah. Teori ini tidak diterima oleh komunitas ilmiah, yang menyatakan bahwa itu hanyalah contrail normal, karena tidak ada bukti ilmiah yang mendukung teori chemtrail.

Administrasi Kelautan dan Atsmosfer Nasional (NOAA) menerbitkan daftar proyek iodida perak dan perusahaan yang melakukan rilis atmosfer. Pelaporan modifikasi cuaca diperlukan oleh hukum federal AS. Tidak ada bukti ilmiah bahwa iodida perak mengarah ke chemtrails dalam arti bahwa api memang akan menghasilkan asap tetapi hanya itu saja modifikasi cuaca yang terjadi.

Karena popularitas teori konspirasi, badan-badan resmi telah menerima ribuan pengaduan dari orang yang telah menuntut penjelasan. Keberadaan chemtrails telah berulang kali ditolak oleh para ilmuwan di seluruh dunia, yang mengatakan bahwa itu adalah contrail normal. Para Angkatan Udara Amerika Serikat menyatakan bahwa teori ini adalah tipuan yang “telah diteliti dan disangkal oleh banyak universitas mapan dan terakreditasi, organisasi ilmiah, dan publikasi media besar.” Departemen Inggris untuk Lingkungan, Pangan dan Urusan Pedesaan telah menyatakan bahwa chemtrails tidak diakui sebagai fenomena ilmiah.

Istilah chemtrail adalah kombinasi dari kata “chem (kimia)” dan “trail (jejak),” tampak seperti contrail yaitu kontraksi dari “jejak kondensasi.” Istilah ini tidak merujuk ke bentuk lain dari penyemprotan seperti penyemprotan di pertanian (‘crop dusting’), penyemaian awan, skywriting, atau pemadam kebakaran udara. Istilah ini secara khusus mengacu pada jalur udara yang diduga diakibatkan oleh pelepasan ketinggian tinggi sistematis zat kimia yang tidak ditemukan dalam contrail biasa, mengakibatkan munculnya karakteristik trek langit. Pendukung teori konspirasi ini berspekulasi bahwa tujuan dari rilis kimia mungkin untuk manajemen radiasi surya, manipulasi psikologis, pengendalian populasi, atau peperangan perang / kimia cuaca kontrol biologis dan bahwa jalur ini menyebabkan penyakit pernapasan dan masalah kesehatan lainnya.

Sumber: http://en.wikipedia.org/wiki/Chemtrail_conspiracy_theory

Kesimpulan

Jika memang murid HI ini cerdas dan kritis sebagaimana klaim mereka, sebaiknya mereka meminta pembuktian jurnal ilmiah pada Guru Utama mereka yang menyatakan keilmiahan teori Chemtrail. Lihatlah reaksinya! Apakah Dicky Zainal Arifin akan bisa menjawabnya ataukah seperti biasa, mengalihkan pertanyaan ke materi lain yang tidak penting?

Iklan

14 thoughts on “Hoax Chemtrail dan Software Anti Chemtrail di Komunitas Hikmatul Iman”

  1. chemtrail .. orb .. vortex .. ecthoplasma .. amygdala .. mitocondria .. arkhityrema .. hammad .. khired .. znezenella .. Man robbuka .. Tunggu gebrakan SYEKH DICKY di awal 2014 .. mbok perguruan silat tenaga dalam gk usah ngutak ngatik masalah agama yg sudah di rumus kan AHLI nya menurut AQLI & NAQLI !!! Jangan berlindung di balik kata IJTIHAD sebab ijtihad mempunyai SYARAT & RUKUN !!! kalau punya ke AHLIAN dalam bidang JIN/METAFISIKA ya BAGUS tp jangan MENGUTAK ATIK AGAMA !!!!!

  2. Dari dulu2 sbenarnya sy udh melihat kejanggalan dari prdanana ini…

    Satu lagi walau perdana ini nyebut energinya dari allah..tpi tetap saja tidak bisa mengakibatkan dia yg paling benar.. Karena aliran reiki islami juga nyebut energi aliran nya dari allah… di Blog HI pun ada penjelasan ttg tenaga metafisika disitu ada gambar penjelasan energi2 itu dan sumber asalnya jga dari allah… Jdi pendapat perdana tdak bisa mengakibatkan hanya dia yg benar…

    Mungkin anda tdak berani mengatatakan PA juga sama dgn org yg dituduhnya sesat karena sekalgus akan mempengaruhi nama anda gitu..kan.. Coz anda kan muridnya.. Walaupun cuma belajar diinternet..

    Tu teknik ruqya prdana itu seperti orang menampar padahal ditangannya ada senjata trsembunyi.. Jdi klo luka wajar.. Jdi sdah tidak murni lagi ruqyah yg dibawa nabi…Itu..

    Juga kalau misalnya perdana yakin tekniknya itu benar karena memakai ruqyah yg klo diartikan sama dgn doa.. Apakah kaum yg dituduhnya Sesat itu tdak memakai doa juga? Doa itukan tdak harus pakai bhs arab. Bahkan mnurut ustad sy .setiap keinginan adalah doa contoh kita duduk trus ingin berdiri lalu dikabulkan allah dan kita dpt brdiri.tpi kita memakai perantara yg dinamakan kaki.. Klo muslim dikabulkan allah klo kafir hanya takdir..

    1. Seperti murid HI lainnya, Anda hanya bisa mengalihkan bahasan dari paham HI ke menjatuhkan personal admin HIW dan penyimpangan ruqyah.

      Memang perlu nyali besar untuk membahas paham HI. ๐Ÿ™‚

  3. Pak…coba anda teliti blog ruqyahnya PA..trnyata dia juga memakai teknik niat visualisasi yg pastinya ada campur tangan energi non fisik didalamnya… trus ada teknik afirmasi Dan dulu juga prnah baca teknik bola energi,shield,dan senjata gaib…energi itukan mengikut niatkehendak pengguna..trus timbul ide dan gelombang otak menyampaikan ke aura.itu menurut ilmu metafisik…sy rasa pak PA itu masih belum bersih dari pengaruh reiki… coba aja anda cari digoogle tentang reiki niat visualisasi.pasti ada kemiripan dgn PA.niat/visualisasi itukan kunci ilmu gaib..jgn2 akan tercipta lagi satu varian reiki baru… Walaupun PA nya menyebutnya dgn nama energi ruqyah,ilahi.dll tpi tetap saja itu ada hubungannya dgn energi non fisik… pantaskah PA mengklaim teknik nya itu sebagai ruqya syarie. Padahal banyak tambahan2nya celakanya tambahannya itu menyerupai teknik2 kelompok yg diklaimnya sesat… Masya allah… Sungguh terrlalu…

  4. software cuma istilah dari tenaga metafisik yang sebelumnya tenaga gaib….mengikuti jaman saja katanya sih…
    ya setuju chemtrail memang harus dibuktikan benar tidaknya……dan kalau murid HI masih percaya 100% sama KD tanpa bersikap kritis terhadap KD dan statemennya berarti murid HI sudah punya keimanan yang kuat terhadap KD bukan lagi level percaya, tapi sudah beriman…..mudah2an ketauhidan anda tidak berbelok….amin

    1. Kalau melihat diktat HI, software sebetulnya didefinisikan sebagai tenaga metafisika khusus yang diyakini hanya bisa ditransfer oleh Guru Utama, Dicky Zainal Arifin. Beda dengan ilmu metafisika lainnya yang bisa ditransferkan oleh senior. Software-software paling awal itu Kulmi level 1 sampai 12 yang katanya bisa membuat ledakan nuklir di dunia jin lalu berlanjut semakin aneh hingga Software Anti Gempa.

      1. artinya itu HI seolah olah menjual software, berarti itu kata ada sedikit/banyak itikad untuk menipu.

        bukankah tenaga jin-metafisika itu sudah istilah umum, kenapa pake kata software, biar bisa menipu ya. wkwkwk

  5. chemtrail hoax. bangsa ini terlalu banyak makan hoax, harus ada pendidikan penyeleksian informasi agar hoax hoax seperti ini tidak dijadikan menu kebohongan baru.

    hoax software anti chemtrail memang ampuh, karena hoax harus dilawan dengan hoax pula.
    bahkan yang namanya software saja, anda nggak bisa download itu software dari alamat situsnya hikmatul iman.

    artinya kata “software” sendiri dipakai untuk menjual hoax.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s