Nama-nama Anak Lemurian Kuningan


Para murid HI sangat meyakini khayalan guru mereka, Dicky Zainal Arifin, yang mengaku bisa mendengar suara bisikan DNA dan memberi nama yang sesuai dengannya. Salah satunya adalah para murid Hikmatul Iman (HI) Cabang Kuningan ini. Artikel yang kami publish ulang ini berasal dari situs resmi HI Kuningan dan memperlihatkan nama-nama anak anggotanya dengan Bahasa Lemurian.

Artikel “Nama-nama Anak Lemurian Kuningan”

Sumber: HI Kuningan- Nama-nama Anak Lemurian Kuningan

Sekarang ini banyak sekali bayi – bayi yang baru lahir baik yang orang tuanya dari anggora HI atau non HI meminta bayinya dinamai oleh Guru Utama kita (Kang Dicky) berdasarkan DNA si bayi. Dan namanya itu, nama LEMURIAN loh.. Semua anak bisa diberi nama LEMURIAN, tapi bagi bayi yang baru lahir, jangan diberi nama lain terlebih dahulu.

Kang Dicky memberi nama LEMURIAN dengan melihat DNA si bayi. Nama yang diberikan itu berdasarkan pergesekan DNA, pergesekan DNA menghasilkan bunyi. Nah, bunyi itulah yang sesuai berdasarkan tugas dari Allah untuk masing – masing manusia di planet bumi ini. Jadi, jika bayi yang baru lahir dinamai dengan sembarangan, itu akan merusak DNA nya / membuat DNA nya tidak murni lagi seperti pada saat dilahirkan. Karena nama yang tidak sesuai pergesekan DNA dapat merubah DNA asli si anak.

(sumber: Kang Agus Prodigy)

Putra Kang Bayu

GERDACENTA OLBAIMAKA
GERDACENTA = Pembuat Cerdas
OLBAIMAKA = Menarik Ilmu
Panggilan = GERDA

Putra Kang Uci 18 MEI 2012 :

FALYATRIVAL TRABASORA
FALYATRIVAL = Mampu beradaptasi
TRABASORA = Mampu menembus kesulitan
Panggilan = TRIVA

Putra Kang Aef

ABHENAGRA VIGANDARAM
ABHENAGRA = Gagah dan berwibawa
VIGANDARAM = Sabar dan menenangkan
Panggilan = VIGAN

Putrana Kang Ade Saeran Lemurian’s.

JARDALANTRA EKRANTABA
JARDALANTRA = Pandai mengatasi situasi rumit,
EKRANTABA = Selalu mampu menghadapi keadaan,
panggilan = TABA

Nama putrinya Kang Yus Nursyamsi lahir tgl 4 Juli 2012:

CALVRATEAN MALTAPHEERA
CALVRATEAN = pandai mengambil sikap ,
MALTAPHEERA = bereaksi cepat
Panggilan = TEAN

Nama keponakan Kang Dani

GALBADERTA VIGATARBIA
GALBADERTA = sopan dan selalu ramah
VIGATARBIA = cerdas dan tidak sombong
Panggilan = DERTA

Putranya Kang Enon.

ZABIRANTA ALPHUGRA
ZABIRANTA = Bisa menyambungkan antar personal
ALPHUGRA = Tegar tidak mudah loyo
Panggilan = GERA

Putrinya Kang Farik.

VILLINTRASMA UNTRAQALZA
VILLINTRASMA = Wanita lembut dan perkasa
UNTRAQALZA = Selalu terbuka dan jujur
Panggilan =QALZA ๐Ÿ™‚

Bukti Asli Diskusi

Sebelum artikel ini dihapus, kami siapkan backup-nya sebagai bukti.

Nama-nama Anak Lemurian Kuningan
Nama-nama Anak Lemurian Kuningan
Iklan

17 thoughts on “Nama-nama Anak Lemurian Kuningan”

  1. selama sya 10 tahun di HI tdak ada tuh ajaran yg menyimpang?? sementara saya dari kecil tumbuh dikeluarga yg kental dan syarat akan fanatiknya ke Islam. setahu sya yg diajarkan di HI hanya meluruskan dgn penjalasan yg menurut sya itu masuk akal dan memang tdak bertntangan dgn ajaran Islam yg saya terima selama ini. bahkan apa yg di hasilkan KD selma ini dlm bdng tknologi tdak pernah copas dri org lain? bahkan pa yg di tmukan oleh Beliau bermanfaat buat org2 disekitarnya. termasuk sya sndiri yg udah merasakan manfaat itu. Nah skrg sy tnya sma anda Admin… apa action yg udah anda lakukan yg bermanfaat buat umat selma ini? maksud saya bukan sekdr omonhan di blog ja to cermah2 kesna kemari ya. tpu action yg melahirkan 1 krya nyata yg amat bermanfaat dalam kehidupan sehari2 bgi umat? udah segtu ja terima kasih.

  2. ini room g jelas ujung ceritanya,asal tulis ceritanya,ingat kawan klu yg bikin cerita ini orang muslim jgn jadikan perang saudara antara muslim,klu yg bikin cerita bukan mulim berarti kalian ngajak perang,ingat saudaraku yg muslim jgn mau kt diadu sm orang kapir /org non muslim,jgn berani bilang HI sesat karena anda sendiri tidak membuktikannya,jgn tambah dosa atas diri sendiri,ingat yg berhak bilang sesat itu hanya ALLah swt,maaf lu kata2 ini bikin semua room ini jadi tersinggung,saya pribadi baru gabung di HI dan saya akan buktikan klu HI itu sesat atau bukan,hanya allah yg tau dan allah akan buktikan dgn kekuatannya sendiri,terima kasih

  3. Intinya JANGAN COBA COBA MENGOTAK ATIK KITAB SUCI dengan ALASAN apapun !!!! AGAMA apapun tidak mau KITAB SUCI nya DI OBOK OBOK apalagi dengan ALASAN ILMIAH/SAINS !!!! Jangan anggap JUMUD .. IBNU SINA,AL FARABI,KHAWARIZMI,AL KINDI adalah ILMUWAN islam LAHIR & BATHIN tp tidak NGOBOK NGOBOK KITAB SUCI #think .. think .. MIKIR

  4. bisa LEVITASI masa ngga mau ????? ngapain juga tanya SYEKH DICKY kan di YOUTUBE ada PERNYATAAN syekh dicky tentang LEVITASI !!!!!! perguruan lain ngga ada yg bisa LEVITASI .. paling paling perguruan lain bisa nya MATAHIN KIKIR .. hikmatul iman bisa jg kan ????? #mohon PENCERAHAN

  5. Oooo iya bosss ane lupa,,, terus kalau lou bisa levitasi gue harus bilang wooooooow gtu,,, kenapa lou tanya gue,,, lou tanya aja langsung,,,, oooonnn.com

  6. Saya sih baru bisa MECAHIN PANTAT BOTOL tapi biasa biasa aja gk BERANI MERUBAH ISI KITAB SUCI MANA PUN AGAMA APA PUN !!! tapi saya pengen bisa LEVITASI kaya para YOGI di INDIA #nehi nehi …. OH

  7. yakin gk EMOSI tanya nya ??? di AL QURAN apa ada nama JESUS ???? di AL QURAN apa ada SOLOMON ???? tolong cari komentar saya di HIKMATUL IMAN WATCH .. biar KAMU bisa MIKIR .. oh iya KAMU sudah bisa LEVITASI belum ??? #mohon PENCERAHAN

  8. Jelas bermasalah .. karena dengan adanya bahasa LEMURIAN maka SEJARAH ISLAM ikut berubah termasuk KISAH AL QURAN .. KHIDIR jadi KHIRED .. MUHAMMAD SAW jadi HAMMADZ .. coba deh SEJARAH / KITAB SUCI PUNYA TETANGGA/non muslim. kamu RUBAH .. Apa REAKSI nya ??? #thinks .. thinks .. MIKIR

    1. Ada yng aneh boss di indonesia muhammad jadi mochammad,,, yusuf jandi joshua,,, daud jadi david,,, sulaiman jadi solomon,,,isa almasih jadi jesus kristus ada juga jadi jesus from nazaret,, ibrahim jadi abraham,,,, wah memang beda tempat beda nama,,,jawa jadi jowo,, joko jadi jaka wahhhhh ,, wahhhhh wach gue baru tahu nichhhh
      Mikir mikir dong ,,,, mikir mikir mukir dooooooooooooong dong

  9. Kalau dilihat dari arti nama-nama di atas, saya rasa tidak ada arti yang jelek… ah, ini mah kikipuspita aja yg udah kemakan provokasi admin HIW, he he…

    1. bukan ke makan provokasi atuh…bearti kikipuspita masih allah selamatkan dan allah masih beri hidayah dan taufik untuk senantiasa di jalan yang lurus.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s