Benarkah Ditemukan Prasasti Dengan Huruf Lemurian di Gunung Padang?


Pengantar Admin

Dongeng sejarah lemuria versi Dicky Zainal Arifin, Guru Utama Hikmatul Iman, mulai disebarkan ke mana-mana. Salah satunya melalui acara peluncuran buku “Plato Tidak Bohong” karya DR. Danny Hilman Natawidjaya. Di sana, Dicky mengklaim telah menemukan transkrip kuno berbahasa Lemurian yang membahas cara mengubah air jadi api. Padahal, para senior mantan HI ingat bahwa dulu Dicky selalu berujar bahwa semua teknologinya berasal dari al-Qur’an, tidak menyebut-nyebut Lemurian.

Informasi tentang manuskrip ini tidak jelas. Yang sampai hanyalah pengakuan manuskrip dari Dicky, tidak informasi tentang manuskrip sebenarnya. Manuskrip ini sudah dijelaskan Dicky di video di bawah pada menit 2:40. Di menit 4:30, Dicky juga menyebutkan bahwa leluhur Bangsa Sunda sudah punya teknologi anti gravitasi. Alasannya Sunda dikenal dengan nama Parahyangan, artinya di langit Sunda melayang pesawat-pesawat dengan suara hyeng-hyeng-hyeng-hyeng. 😉

Menurut para pengagum Dicky inilah isi manuskrip kuno yang dia temukan.

Manuskrip HYDRINNTANA:

GALLURPHATAN TURAY BANIURHA
NURATAK TURAY HYDRINNTANA
AMUNGKAMUKTHI JAGADA PRAGLLA
TUR UZIKHA HYDRINNTANA

Hasil print manuskrip yang dibanggakan murid Dicky.
Hasil cetak manuskrip yang dibanggakan murid Dicky.

Apa benar manuskrip itu nyata? Ataukah hanya khayalan Dicky saja? Kalau benar manuskrip itu nyata, sudahkah ada cross check oleh peneliti yang bisa memastikan kebenarannya? Ataukah itu semua hanya pengakuan sepihak dari Dicky saja?

Informasinya masih simpang siur. Salah satu murid HI yang sangat gencar membela Dicky malah menyebut manuskrip ini ada di kaki Gunung Sadahurip, bukan di Gunung Padang.

Prasasti asli ada di batu prasasti di kaki gunung sadahurip
Prasasti asli ada di batu prasasti di kaki gunung sadahurip

Roni Saeba Lemurian: Kalo ga salah yang aslinya ada dibatu prasasti dikaki gunung sadahurip. Kayaknya di youtube ada tuh videonya.

Sumber: http://www.facebook.com/groups/343170502375847/permalink/668476346511926/?comment_id=669682909724603&offset=0&total_comments=88

Artikel “Ditemukan Prasati Dengan Huruf Lemurian di Gunung Padang”

Sumber: http://www.keajaibandunia.net/1693/ditemukan-prasati-dengan-huruf-lemurian-di-gunung-padang.html

Ditemukan Prasasti
Ditemukan Prasati Dengan Huruf Lemurian di Gunung Padang

Peneliti indipenden, Guru besar LSBD Hikmatul Iman, Dicky Zainal Arifin telah menemukan suatu teknologi baru yang mampu menciptakan api dari tenaga air. Dicky mengaku menemukan teknologi baru ini setelah mempelajari manuskrip masa lalu yang tertulis dalam prasasti dengan tulisan huruf Lemurian yang ada di sekitar Gunung Padang, Cianjur, Jawa Barat, sekitar 79 ribu tahun sebelum Masehi.

“Prasasti ini berisi huruf Lemurian, yang merupakan huruf tertua dan berisi cara bikin api yang disebut hydratana” papar Dicky dalam acara “Diskusi Bencana dan Peradaban” serta peluncuran buku “Plato Tidak Bohong karya DR. Danny Hilman Natawidjaya, di Gedung Krida Bhakti, Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (20/5).

Menurut dia, dalam manuskrip dijelaskan secara mendetail tentang cara menghasilkan api dari pembelahan partikel hidrogen.

“Ini adalah warisan dari leluhur kita dan merupakan jawaban untuk krisis sekarang. Ini ada manuskripnya cara bikin bahan bakar dari air dan saya buktikan ini bisa, apinya anti polusi, gak ada asapnya,” sambungnya sambil menampilkan video percobaan memunculkan api dari air yang berhasil digunakan untuk memasak.

Dia jelaskan, bangsa Lemurian adalah leluhur dari bangsa-bangsa di seluruh dunia.

Selain bahan bakar air, bangsa Lemurian juga meninggalkan penemuan teknologi lain yang tidak kalah hebatnya, yaitu cara menggerakkan benda secara berlawanan arah jarum jam atau menolak gravitasi.

“Ada juga tentang bagaimana tenaga panas mampu memutarkan gravitasi, sehingga benda bergerak berlawanan dengan arah jarum jam. Jadi teknologi itu berasal dari masa lalu”

Selain kedua hal itu, Dicky juga menemukan metode untuk membuat pupuk dan cara menyembuhkan pecandu narkoba. Metode ini juga didapatkannya dari hasil penelitian atas peninggalan bangsa Lemurian.

“Saya akan trainingkan cara membuat pupuk ini. Sedangkan metode untuk rehabilitasi narkoba, ini sangat hebat, cepat dan murah. Bisa sembuh dalam tiga hari,” tandasnya.

Iklan

39 thoughts on “Benarkah Ditemukan Prasasti Dengan Huruf Lemurian di Gunung Padang?”

  1. kang dicky lagi mau buktiin daripada lu orang2 komentar ga jelas mending lu sendiri juga coba neliti sendiri biar lu tau jangan cuma nunggu kabar sana sini jadi kan lu tau lu sendiri udah bener apa belom

  2. tpi…huruf yg dtemukn diprasasti kok sama dgn huruf lemurian yg ada dinovel…jdi.. mngkin ada bnrny jg KD ini…brbda dgn widjojo yg cma mnduga dan berprasangka.dlm tulisannny

  3. engga ada yang namanya bangsa lamuria n atalantis di dunia ini sit.gn padang hanya peninggalan situs purba kala orang indonesia hususnya sunda sebab gn padang lekat sekali denga kebudayaan sunda dan orang sunda menyebutnya kabuyutan atau tempat yang di sucikan dan dikeramatakan

  4. 😆 tdk ada yg meralat ato mengkompirmasi ,, 😀

    jd SEMUA HI’ers dan HIW’ers SDH MUTLAK SETUJU dan 200% SEPENDAPAT dg semua komen sy diatas?? 😎 :mrgreen:

  5. ”cara bikin api yang disebut hydratana”
    memisahkan unsur hidrogen dari molekul air utk menimbulkan api (sangat) MIRIP dg eksperimen elektrolisis/Elektrolisa air yg ada di pelajaran fisika/kimia SMP

    sptnya bukan air yg digunakan sbg bahanbakarnya tpi menggunakan unsur/gas hidrogen yg dipisahkan dari air
    jd sbg bahanbakar beli sj gas hidrogen dlm tabung yg sdh diproduksi oleh pabrik

    Trm ksh sblmnya kl ada yg mau meralat ato mngKompirmasi komen sy diatas

  6. Kalau soal bukti HYDRANWATER (eh maaf salah) … HYDRANNTANA mah sebelum SYEKH DICKY buat alatnya sudah pernah ada yang membuat … mangga cari di YOUTUBE … gk tahu siapa yang NYONTEK … tapi jauh sebelum SYEKH DICKY bikin alat itu sudah pernah di buat oleh orang ATLANTIS … Ayo LEMURIA lebih kreatif yah #prei OPLOSAN

  7. Kang anton # Silahkan mengikuti latihan gabungan kembali guna mengatur emosi nya … Jangan lupa tebar tebar hawa adem di kepala selama 8 jam … brrrrr #prei OPLOSAN

  8. Kang anton # Prasasti nya mana ? prasasti itu apa ? candi itu apa ? prasasti YUPA ? kang anton gk buleh su’udzon … cara menghilangkan su’udzon tebar hawa adem di kepala selama 8 jam #prei NGEDEN

  9. Kang anton # Ikut meneliti ? kalau situs yang di karawang bagaimana kabarnya ? kang anton gk boleh emosi … kalau emosi cepat salurkan hawa dingin ke kepala selama 8 jam … #prei OPLOSAN

  10. udahlah gini aja klo ente2 punya pendapat atau punya ide membuat suatu teknologi untuk rakyat lebih baik sebarkan jangan dimonopoli jangan seperti barat. klo ga bisa bikin lebih baik diam, dan perhatikan ambil yang positifnya. lebih baik berfikir dan amati hasilnya trus bikin di rumah manfaat apa tidak dari pada koar2 ga karuan kelihatan ga mampunya bikin alat. “TALK LESS DO MORE”

  11. Sejarah MAJAPAHIT aja gk faham .. malah pakai bawa bawa BHALLAMIN 378 !!!! ditunggu penelitian dari UNESCO saja saya sih #ILMIAH

  12. PLATO TIDAK BO’ONG yang bo’ong pasti si BHALLAMIN !!! Kasih tahu kita kita dong ciri ciri BHALLAMIN biar bisa kita PENTUNG bareng bareng #mohon dicerahkan ILMIAH

  13. Hallo ngga ada yang jawab soal AURA nih ????? oh iya prasasti LEMURIA ko tulisan nya beds sama yg punya ILMUWAN barat ??? padahal sama sama pakai PINEAL loh ???? apa di kacau kan frekuensi nya sama si BHALAMIN ????? ayo anak HIKMATUL IMAN kasih pencerahan secara ILMIAH disini #nunggu pencerahan ILMIAH

  14. Agama TAUHID .. TAUHID itu artinya apa seh ? bukti semua agama itu TAUHID apa sih ? kalau ISLAM agama BARU atau agama LAMA ? (ada pemutihan AGAMA yah apa tuh dalilnya) sebenarnya klo SYEKH DICKY benar kita juga mau ikutan BENAR !!! kebenaran itu membutuhkan DALIL .. silahkan tunjuk kan DALILnya !!!! #mohon di cerah kan secara ILMIAH

  15. sayamah ngadukung kang dicky lah,kalo Islam agama yg disempurnakan itumah betul pisan,trus katanya qta fasik dan berdosa kalo dah ada agama yg baru kita masih percaya sm agama yang lama ,padahal semua agama khan emang Tauhid mengesaan Tuhan.cerita soal alien sama atlantis dan lemuria,biar waktu aja yg bicara..nu penting mah saya suka dgn semua teori kang Dicky.

  16. Ini bahasa siapa yang nyiptain ??? SYEKH DICKY ??? ini hasil time travel ??? ngomong2 SYEKH DICKY menguasai BERAPA BAHASA ??? kan sel OTAK nya banyak yg AKTIF !!!! sel OTAK syekh DICKY yg AKTIF di atas 2,5% yah ??? harus nya MENGUASAI beberapa BAHASA !!!! #mohon di cerah kan secara ILMIAH

  17. Sebenarnya LEMURIAN itu apa sih ? trus bahasanya ASLI gk sih ? meni aya sunda sunda kitu ? ATLANTIS ??? qo KEDENGARAN aneh yah ? kalau sama BAHASA ARAB tua mana ??? punten (ini lemurian bahasa bukan) saya mau TANYA kalau CAHAYA bahasa LEMURIAN nya apa ???? mohon di cerah kan secara ILMIAH

  18. ana harap semua pihak kembali kepada al qurann assunnh dgn pemahaman yg benar.hal2 yg menyangkut islam.kembalikan bagaimana al quran assunnah dan para sahabt nabi memberi penjelasan tentang ma’na2 islam.n untuk kd ada baiknya,banyak dialog dgn u;lama.. apa yg di sampaikan kd nisbi.ragu. jadi leubih baik di tinggalkan masalah2 yg mengkaji
    berkaitan dgn pokok 2 addin islam.sementara yg bermangfaat dari sisi kemanusian an teknologi air jdi api.pengembangan pupuk .harus d apresiasi mudah2n bermangfaat

  19. Pembuktian ngubah air jadi api mah sudah dibuktikan atuh, Kang Dicky udah bikin bahan bakar dari air (HYDRINNTANA). Di Youtube banyak linknya.. Nih saya bantu ya..

    Hikmatul Iman in Rahasia Sunah TRANS7 about water to hydrogen fuel: http://www.youtube.com/watch?v=1RGB8-r9PzQ
    Unyil Pedia TRANS7 Kang Dicky Bahan Bakar Air:

    Bahan bakar air kang dicky:

    Kalo Kang Dicky cuma ngibul mah gak bakal ada KARYA NYATANYA atuh. 😉

    1. Teknik pembuatan praktis water fuel sudah lama ada di sini: http://www.instructables.com/id/How-to-Convert-Water-into-Fuel-by-Building-a-DIY-O/

      Ini jauh lebih jelas daripada KD yang tidak menjelaskan secara detail bubuk putih hydrintana yang dimasukkan itu.

      Yang kami permasalahkan, benar tidak keberadaan prasasti kuno berhuruf lemurian? Padahal, sebelumnya tidak pernah disebut-sebut nama Lemurian dalam teknologi KD. Semua senior HI tahu ini. Apakah ini hanya kebohongan dia untuk membuat laku semua produknya yang berbau lemurian?

    2. http://www.hydrowaterpower.com/hydrogen-water-articles.htm
      bak/mas tabung airnya bisa dibeli diluar tuh.. udah jadi tinggal pasang kok, banyak sekali yang tabungnya mirip “temuan” kang dicky, yang persis nggak ada beda juga banyak 🙂 dan kebetulan sudah dari tahun 98 saya iseng mainan gituan buat pamer2an sama temen smp 😉 , jadi klau kang dicky sebagai “penemu” kayanya diragukan, tapi kalau dicky cuma sebagai “penemu nama aneh lemurian” untuk hidrogen water fuel trus disambung2in jadi hridrin (apalah tu saya ga ngarti bahasa planet),baru saya setuju dengan pendapat anda 😉

    3. Oh iya, kalau kang dicky bisa meneliti sampe ke kraiman, abanness dll masa cuma hydrofuel aja yang ditampilin? Masa sih sekelas “penemu,pemikir,pengarang, pengimpleng handal, filsuf, guru besar dan lain lain” seperti kang dicky cuma nemuin teknologi kaya gitu? Kita tunggu KARYA NYATANYA seperti yang anda bilang 😉

    4. Masuknya acara unyil? Ya pantes pas tuh teknologinya cuma bisa buat bikin anak kecil terkagum2, kalau itu “temuan besarrr” mungkin sekelas discover bakalan langsung ke bandung buat bikin acara khusus buat meliput HI dengan beberapa teknologi canggih temuan dicky 😉
      Tapi mungkin itu bisa saja terjadi sih, soalnya HI diawasin CIA ya? Masa sih udah diawasin CIA luput dari pengawasan Discovery channel? Konspirasi ballaminkah? Karena kekuatan arkhityrema kah? Apa karena sinyal radar terganggu dengan suara “hyeng hyeng hyeng”? Kita nantikan babak selanjutnya 🙂

  20. saya juga sempat berpikir sama dengan admin, begitu baca temuan KD yang membahas cara mengubah air jadi api terdapat pada transkrip kuno berbahasa Lemurian di gunung padang. biasanya KD selalu bilang berasal dari al -qur’an. kini masyarakat butuh pembuktian, nyata tidak ada prasasti bertuliskan huruf lemurian? jika terbukti ada, pantes diberikan suatu penghargaan buat KD oleh pemerintah ini…….

    1. tau dari mana kalo huruf itu huruf lemurian? Memangnya si lemur pernah ngasih tau “ini lho huruf peradaban gue” 😀

      Wow? ngubah air jadi api? magnificent!!! Perlu peragaan tuh.

    2. Bahan bakar Hidrogen pada jaman kuno sebelum ada pesawat terbang sudah digunakan untuk pesawat Zeplin. Pada tahun 2000 perusahaan Mobil Mewah Mecedes Benz pernah memperkenalkan Pameran Mobil prototipe mewahnya dengan bahan bakar Air dan perlu dicatat bahan bakar dari Air (Hidrogen) memang mudah terbakar hal ini banyak diketahui orang. Cuman akal-akalan Saja kok kalau bahan bakar dari air ini dikatakan dari Peradapan Lemuria, tidak ilmiah.

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s