Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 6 (Cara Mengobati AIDS, Ebola, Sakit Gigi, Radang Otak, Maag, Migran, Infeksi, Mandul, Alergi, Kanker, Patah Tulang, Pilek, Kista, Asthma, Rheumatik, Ginjal)


Pengantar Admin

Tim Hikmatul Iman Watch akan secara bertahap menuliskan kembali isi diktat resmi Hikmatul Iman dalam format blog. Penulisan kembali ini akan memudahkan semua pihak –baik pro atau kontra Hikmatul Iman– dalam mengkaji paham-paham mereka.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada penulisan Diktat Hikmatul Iman selain dari perbaikan tata bahasa saja. Di akhir setiap artikel kami akan menyertakan link pada scan asli Diktat Hikmatul Iman. Ini akan memudahkan pembaca untuk memastikan keasliannya.

Bagian ini berisi tanya jawab dengan Guru Utama Hikmatul Iman membahas berbagai cara pengobatan dengan ilmu Tenaga Metafisika dan Tenaga Dalam Hikmatul Iman. Melihat dari penjelasannya, sepertinya semua penyakit bisa mereka obati. Termasuk juga penyakit AIDS yang hingga saat ini belum ditemukan obatnya

Baca juga:

  1. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 1 (Tentang Hikmatul Iman dan Asal Ilmunya)
  2. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 2 (Dasar Tenaga Dalam, Mukjizat adalah Tenaga Dalam, dan Cara Melatihnya)
  3. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)
  4. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)
  5. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)
  6. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 6 (Cara Mengobati AIDS, Ebola, Sakit Gigi, Radang Otak, Maag, Migran, Infeksi, Mandul, Alergi, Kanker, Patah Tulang, Pilek, Kista, Asthma, Rheumatik, Ginjal)

Aplikasi Pengobatan

TANYA: Mohon penjelasan mengenai pengobatan?

LSBD Hikmatul Iman mengajarkan mengobati berbagai macam penyakit baik medis maupun non medis, pasien kebanyakan adalah orang-orang yang sudah tidak sembuh oleh pengobatan dokter. Di LSBD HI diajarkan bagaimana cara membunuh virus, bakteri, atau kuman-kuman dengan cara meningkatkan kekebalan tubuh penderita sampai puluhan kali lipat.

Diajarkan pula cara mempercepat proses regenerasi sel-sel yang sudah mati, sehingga mempercepat proses kesembuhan pasien yang memiliki kelainan atau bagian tubuh yang luka.

TANYA: Apakah pengobatan medis ada batasnya?

Tidak ada batasnya, semua penyakit bisa disembuhkan asal pasiennya sabar, sebab sistem pengobatan di LSBD HI dilakukan dengan perlahan-lahan, kalau sekaligus khawatir sang pasien tidak kuat. Pengobatan kita perlahan-lahan tetapi permanen.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit Ayan?

Ayan atau Epilepsi adalah penyakit kelainan syaraf. Cara mengobatinya dengan pengobatan khusus ayan dan pemulih syaraf digabungkan menjadi satu, kemudian tempelkan telapak tangan pada bagian belakang kepala pasien.

Salurkan pengobatan tersebut selama mungkin sampai terasa kemajuannya.

TANYA: Bagaimana menyalurkan pengobatan?

Membangkitkan segala macam yaitu dengan NIAT, dan niatkan tingkatannya. Jangan sampai meniatkan tanpa tingkatannya, sebab nanti yang adalah ilmu yang paling rendah

TANYA: Bagaimana mengobati gangguan jiwa?

Mengabati semua penyakit berat termasuk Gila, diperlukan kesabaran yang tinggi, disamping harus rajin di dalam mengobatinya. Untuk mengatasi gangguan jiwa gunakan ilmu pengobatan khusus untuk gangguan jiwa tingkat empat puluh kecil ke atas, berikut pemulih syaraf, salurkan pada bagian belaknng kepala pasien, lakuksn tiap hari terus menerus, sampai ada perubahan.

TANYA: Bngaimana mengobati alergi?

Alergi adalah kesalahan penyaluran kimia tubuh yang disebabkan oleh kelainan bawaan, jadi apabila tubuh kena benda atau zat yang mestinya tidak berbahaya pada tubuh, badan akan melakukan penolakan, sehingga menimbutkan reaksi yang menyiksa.

Cara mengatasi yang paling efektif si pasien harus belajar tenaga dalam agar penyuplaian kimia tubuhnya kembali atau menjadi normal. Bisa juga dengan pengobatan khusus untuk alergi tingkat empat puluh ke atas, salurkan pada bagian jantung, lakukan sesering mungkin, hanya mungkin cara seperti ini jauh lebih lama.

TANYA: Bagaimana mengobati ambeien?

Menggunakan Pengobatan khusus ambeien, tembakan pada bagian anus dengan dicampur tenaga dalam. Gunakan tingkatan empat puluh ke atas, biar cepat sembuh.

TANYA: Bagaimana mengobati batuk?

Gunakan ilmu pengobatan khusus batuk, lalu isikan ke air putih atau air teh, jangan air yang mengandung gula, minumkan pada pasien, Insya Allah sembuh.

TANYA: Bagaimana mengatasi diabetes?

Dengan pengobatan khusus diabetes yang disalurkan pnda dada dan perut pasien. Lakukan tiga kali sehari sampai ada kemajuan.

TANYA: Bagaimana mengatasi Hepatitis A dan B?

Pengobatan khusus Hepatitis A dan B tingkat satu besar ke atas berikut tenaga dalam salurkan pada bagian hati pasien, minimal lima belas menit, lalu isikan pada air putih minumkan tiga kali sehari. Waktu menyalurkan ke tubuh pasien usahakan tiga kali sehari juga, biar cepat sembuh.

TANYA: Bagaimana mengatasi CONGE?

Tembakan pengobatan khusus untuk conge pada bagian belakang telinga pasien minimal lima belas menit, lakukan minimal tiga kali sehari.

TANYA: Bagaimana mcngobati HERNIA?

Yang paling pertama adalah membalikan tubuh pasien, kepala di bawah kaki di atas, lalu gunakan pengobatan khusus Hernia tingkat empat puluh kecil ke atas, kemudian salurkan sambil urutkan ke arah kepala pasien ketika pasien jungkir pada bagian atas kemaluan.

TANYA: Bagaimana mengatasi Impotensi?

Bangkitkan pengobatan khusus Impotensi tingkat satu besar ke atas, salurkan pada kemaluan pasien, boleh kontak langsung atau terhalang celana, asal jangan di urut. Bisa juga untuk pasien yang “CLOM AH” atau cepat selesai di dalam melalukan hubungan intim. Gunakan ilmu penguat syaraf, salurkan pada kemaluan pasien minimal tiga kaii sehari selama lima belas menit.

TANYA: Bagaimana mengatasi Hipertensi?

Dengan pengobatan khusus Hipertensi tingkat empat puluh ke atas, yang ditembakkan ke arah jantung pasien. Ini mesti agak lama sekitar dua puluh menit ke atas, dua kali sehari.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit Jantung?

Gunakan pengobatan khusus Jantung tingkat satu besar ke atas, tembakan ke arah jantung minimal tiga puluh menit, dua kali sehari, sampai tidak merasakan sakit lagi di dada.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit Bronchitis?

Tempelkan telapak tangan pada dada kiri dan kanan pasien lalu salurkan pengobatan khusus Bronchitis berikut tenaga dalam, minimal tiga puluh menit, tiga kali sehari.

Begitu juga untuk pasien penyakit yang berhubungan dengan paru-paru, misalnya TBC atau penyakit lainnya, gunakan pengobatan khusus untuk itu, lalu salurkan seperti cara di atas.

TANYA: Bagaimana mengatasi penyakit mata?

Ada berbagai macam penyakit mata misalnya katarak, trachom, berkurang penglihatan dan lain lain. Gunakan pengobatan khusus untuk masing-masing penyakit, lalu salurkan pada mata dengan catatan mata si pasien terpejam. Lakukan minimal lima belas menit, dua kali sehari sampai sembuh.

TANYA: Bagaimana mengobati Stroke?

Untuk pasien Stroke, apalagi yang sudah lumpuh sebelah itu bisa disembuhkan dengan pengobatan khusus stroke dan pemulih syaraf tingkat satu besar ke atas. Caranya urut bagian yang lumpuh pasien, salurkan pengobatannya di tambah tenaga dalam, sambil dibantu menggerakan bagian yang lumpuh tersebut. Lakukan minimal tiga puluh menit sehari, sampai ada kemajuan. Untuk mengobati penyakit ini, diperlukan kesabaran yang tinggi.

TANYA: Bagaimana KANKER dan TUMOR?

Khusus untuk penyakit mengatasi ini, sangat sulit mengobati Kanker atau Tumor yang sudah stadium tiga. Memang bisa saja tetapi sangat lama sekali, sebab badan pasien sudah tidak mendukung.

Caranya gunakan pengobatan khusus kanker atau tumor tingkat dua besar ke atas, tembakan pada induk kanker atau tumor. Lakukan selama minimal satu jam, dua kali sehari.

Apabila masih stadium satu dan dua, bisa lebih mudah ditolong.

TANYA: Bagaimana mengobati Amandel?

Tembak bagian bawah rahang kiri kanan dengan ilmu pengobatan khusus Amandel berikut tenaga dalam, jari menunjuk tetapi jangan ditekan. Salurkan munimal setengah jam, dua kali sehari.

TANYA: Bagaimana mengobati orang yang rapuh tulang?

Dengan pengobatan khusus untuk merangsang pengapuran. Caranya dengan mengisikan ilmu perangsang pengapuran tulang dan perangsang zat bes, ke dalam air putih, lalu minumkan tiga kali sehari. Insya Allah setelah satu bulan tulangnya akan makin menguat dan terus menguat.

TANYA: Bagaimana mengobati Stress?

Satu-satunya cara yang paling efektif di dalam mengatasi stress adalah dengan meditasi, yaitu dengan menyalurkan tenaga dalam sambil rileks ke seluruh tubuh, agar pergerakan kimia tubuh lancar dan tidak mengganggu organ yang lain. Atau cara kedua yang lumayan ampuh dengan jalan ber-dzikir, dengan jalan mengingat Allah SWT memang banyak digunakan orang di dalam mengatasi Stress.

Kedua cara itu bisa digabungkan jadi satu, biasanya ada nilai tambah, yaitu bertambahnya kesaktian selain stress sembuh. Orang tidak akan stress kalau pasrah pada kehendak Allah SWT.

TANYA: Bagaimana mengobati polip?

Polip biasanya adalah bawaan sejak lahir. Untuk mengatasi penyakit-penyakit bawaan, kita harus menggunakan ilmu perubah DNA, di samping pengobatan khusus untuk
penyakitnya. Jadi caranya bangkitkan dahulu ilmu perubah DNA dan ilmu pengobatan khusus untuk polip, lalu salurkan pada bagian tulang hidung kiri kanan, lakukan selama minimal tiga puluh menit, dua kali sehari.

TANYA: Bagaimana mengobati pilek?

Dengan pengobatan khusus untuk pilek yang dimasukkan ke dalam air putih, lalu minumkan pada pasien tiga kali sehari. Biar tidak repot, bikin saja satu botol besar air yang sudah diisi denggan kekuatan pengobatan.

TANYA: Bagaimana mengatasi mandul?

Ada beberapa sebab penyebab kemandulan. Kita harus tahu dulu penyebabnya, tetapi apabila kita tidak tahu, bisa langsung kita tembak bagian indung telur pasien dengan pengobatan khusus untuk mandul. Lakukan setiap hari agar cepat punya anak minimal tiga puluh menit.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit kelainan darah?

Ada banyak macam penyakit kelainan darah seperti leukemia, talasemia, anemia, dan banyak lagi. Cara pengobatannya melalui pengobatan khusus yang disesuaikan dengan penyakit darah yang diderita pasien, kemudian karena penyakit darah biasanya bawaan maka ilmu perubah DNA (Deoxirebonucleic Acid) harus diaktifkan juga digabung dengan pengobatan, lalu tembakkan ke arah jantung minimal setengan jam, lakukan dua kali sehari sambil dibantu air putih yang telah diisi pengobatan tiga kali minum dalam satu hari.

TANYA: Bagaimana mengatasi infeksi saluran kencing?

Dengan pengobatan khusus untuk itu tingkat empat puluh ke atas isikan ke air, lalu minumkan tiga kali sehari. Kalau ingin cepat sembuh, salurkan juga ilmu pada arah kelamin pasien.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit kulit?

Dengan mengisikan pada bak mandi pasien, tingkat empat puluh ke atas ilmu pengobatan khusus untuk penyakit yang sesuai dengan yang di derita pasien. Ada banyak penyakit kulit seperti panu, kadas, kurap, kutu air dan lainnya. Isikan ilmu yang khusus, lakukan tiap hari sampai sembuh.

TANYA: Bagaimana mengatasi pembekuan darah?

Memar adalah termasuk pembekuan darah, cara mengatasinya dengan menyalurkan pengobatan khusus untuk itu, berikut tenaga dalam, pada bagian yang memar itu. Urut sedikit sampai memarnya mengempis. Ada juga yang disebabkan hal lain mungkin karena bakteri, virus, atau sebab-sebab lain.

TANYA: Bagaimana menghentikan pendarahan?

Untuk menghentikan pendarahan, yaitu dengan ilmu penghenti pendarahan tingkat satu besar, agar efektif. Sebab pendarahan ada yang besar, ada yang kecil, tergantung dari lukanya. Gunakan ilmunya, lalu usapkan pada bagian yang luka, Insya Al1ah darahnya berhenti mengucur. Kalau gagal satu kali ulangi lagi, sampai berhenti sama sekali.

TANYA: Bagaimana mengatasi migran?

Migran salah satu efek dari penyakit tekanan darah, biasanya terjadi pada pasien tekanan darah tinggi atau rendah. Cara mengobatinya dengan pengobatan khusus migran, yaag disalurkan ke kepala bagian sakit.

Cara menyalurkannya dengan mengusap-usap secara lembut pada bagran kepala yang sakit, jangan sekali-kali ditekan atau di urut.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit Maag?

Gunakan pengobatan khusus untuk Maag, salurkan dengan cara menempelkan telapak tangao pada perut pasien, lakukan selama lima belas menit atau lebih, sampai ada kemajuan. Bisa juga dengan cara yang lebih efektif yaitu si pasien belajar tenaga dalam.

TANYA: Bagaimana mengobati radang otak?

Bangkitkan pengobatan khusus untuk radang otak tingkat satu besar atau lebih, salurkan dengan cara mengusap pada bagian kepala yang terkena radang. Lakukan selama tiga puluh menit atau lebih, sampai ada kemajuan.

TANYA: Bagaimana mengobati sakit gigi?

Tembakan melalui jari pada bagian gigi yang sakit, tidak perlu dimasukan, cukup di luar saja sebatas pipi. Lakukan sampai sakitnya hilang.

TANYA: Bagaimana mengobati infeksi atau bisul?

Infeksi atau bisul adalah hal-hal buruk yang disebabkan oleh biotik. Cara pengobatannya dengan anti biotik, yaitu dengan ilmu pembunuh kuman dan virus tingkat empat puluh ke atas, tembakan pada bagian yang terkena nasib sial itu, minimal tiga puluh menit atau lebih. Dua kali sehari.

TANYA: Bagaimana mengatasi EBOLA?

Dengan meningkatkan kekebalan tubuh pasien minimal sepuluh kali lipat. Cara satu-satunya yang paling efektif dengan melatih tenaga dalam pada pasien, sebab virusnya itu hanya bisa dibunuh secara cepat oleh hawa panas yang luar biasa dari tenaga dalam.

TANYA: Bagaimana mengobati pusing?

Salurkan ilmu pengobatan umum pada kepala, usapkan perlahan-lahan ke arah atas, lalu lakukan gerakan seperti mencabut. Lakukan gerakan itu sampai pusingnya hilang.

TANYA: Bagaimana mengatasi KISTA pada indung telur?

Kista disebabkan oleh Haid yang tidak keluar sehingga membentuk organisme hidup yang rnenempel pada indung telur, orang tidak akan bisa punya anak bila terkena kista. Cara mengobatinya dengan pembunuh kista tingkat satu besar ke atas, tempelkan telapak tangan tepat di atas indung telur kiri kanan, salurkan pengobatan berikut tenaga dalam, lakukan minimal tiga puluh menit sehari. Sampai kistanya mati, menipis dan hilang.

TANYA: Bagaimana mengobati patah tulang?

Anda harus tahu dulu tata letak tulang, membetulkannya, baru disembuhkan. Anda harus belajar tata tulang, soal pemulihan gampang. Kalau dengan ramuan biar cepat sembuh yaitu dengan daun petai cina, daun katuk, bawang merah, bawang putih, kunyit, jahe, semuanya diparut lalu direbus sampai airnya kering, baru diparamkan. Bisa juga dengan pengobatan khusus untuk patah tulang, untuk mempercepat kesembuhan.

TANYA: Bagaimana mengobati AIDS?

Orang yang mengidap penyakit AIDS adalah orang yang tidak memiliki kekebalan tubuh terhadap penyakit, karena kekebalan tubuhnya digerogoti HlV. Penyembuhannya adalah dengan cara meningkatkan kekebalan tubuhnya puluhan kali, yaitu dengan menyalurkan tenaga dalam pada tubuh berikut pengobatan khusus ke arah jantung kemudian punggung, atau dengan darah binatang pembawa virus HIV.

Binatang pembawa virus HIV adalah monyet-monyet sejenis babon di Afrika. Apabila kita tahu cara mengolah darahnya, tidak sulit membuat obat AIDS.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit asma?

Dengan menyalurkan hawa panas dan pengobatan khusus asma pada paru-paru pasien, atau pada dada kiri kanan, bisa juga punggung atas kiri kanan. Kalau ingin cepat sembuh, ajarkan si pasien jurus angin satu.

TANYA: Bagaimana mengobati Rheumatik?

Salurkan sambil urut bagian tubuh yang terasa diganggu penyakit itu dengan pengobatan khusus Rheumatik dan tenaga dalam. Lakukan berulang-ulang dan sesering mungkin, sampai penyakitnya hilang.

TANYA: Bagaimana mengobati penyakit ginjal?

Tembakkan pengobatan khusus ginjal pada ginjal pasien. Bentuk jari membentuk posisi menotok, tempelkan ujung jari tepat pada ginjal kiri dan kanan. Lalu salurkan melalui ujung jari pengobatan khusus ginjal dan tenaga dalam.

TANYA: Bagaimana menghancurkan Toxoplasma?

Toxoplasma adalah sejenis organisme hidup bersel satu yang hidup pada sel-sel darah dan indung telur. Penyebabnya adalah hewan-hewan peliharaan yang berbulu. Cara mengatasinya dengan pembunuh toxoplasma tingkat empat puluh kecil ke atas, disesuaikan dengan kondisi pasien. Tembakkan dan salurkan berikut tenaga dalam pada dada dan perut pasien, lima belas sampai tiga puluh menit sehari.

Download Diktat Hikmatul Iman

  1. Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
  2. Diktat Hikmatul Iman Bagian 2
  3. Diktat Hikmatul Iman Bagian 3
  4. Diktat Hikmatul Iman Bagian 4
Iklan

One thought on “Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 6 (Cara Mengobati AIDS, Ebola, Sakit Gigi, Radang Otak, Maag, Migran, Infeksi, Mandul, Alergi, Kanker, Patah Tulang, Pilek, Kista, Asthma, Rheumatik, Ginjal)”

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s