Tantangan Pertarungan Terhadap Admin HIW dari Chandra Dwi Putra (Murid HI PNJ Depok) –Update


Sepertinya, tidak ada yang lebih tepat selain peribahasa Guru kencing berdiri, murid kencing berlari. Ketika guru utamanya berkoar-koar tentang kehebatannya hingga ditakuti Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih, muridnya berkoar-koar menantang admin HIW dengan bahasa yang lebih kasar lagi.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Tantangan dari Chandra Dwi Putra, Murid HI Politeknik Negeri Jakarta, Depok

Awalnya, murid Hikmatul Iman ini menghina kami dengan bahasa yang sangat kasar lalu menantang tarung para admin HIW.

Chandra Dwi Putra - Murid Hikmatul Iman Ranting PNJ Depok
Chandra Dwi Putra – Murid Hikmatul Iman Ranting PNJ Depok

Tapi, ketika para admin menyambut tantangannya dia langsung kabur bahkan menghapus pernyataan tantangannya.

Tantangan Chandra Dwi Putra pada HIW.
Tantangan Chandra Dwi Putra pada HIW.
Hinaan Chandra Dwi Putra, murid HI PNJ Depok.
Hinaan Chandra Dwi Putra, murid HI PNJ Depok.
Tantangan Chandra Dwi Putra, Murid HI Politeknik Negeri Jakarta Depok, Jurusan Teknik Mesin.
Tantangan Chandra Dwi Putra, Murid HI Politeknik Negeri Jakarta Depok, Jurusan Teknik Mesin.

Chandra, Murid HI PNJ

Ketika kami hubungi, dia mengajak salah satu rekan kami untuk datang ke sekretariat HI. Tidak lama kemudian dia memblokir rekan kami ini. Kami juga sempat melihatnya mondar-mandir di acara Open Dialog PNJ, kemungkinan sebagai panitia bagian konsumsi. Jelas sekali bahwa dia adalah murid HI PNJ.

Ajakan Chandra ke Sekretariat HI PNJ.
Ajakan Chandra ke Sekretariat HI PNJ.

Ketika kemudian kami hubungi lagi, dia mengaku bukan mahasiswa PNJ, baru masuk HI setelah lulus SMP dan saat ini di SMK. Sungguh memalukan sampai harus berbohong setelah sebelumnya dengan gagah berani menantang.

Mengaku bukan mahasiswa PNJ.
Mengaku bukan mahasiswa PNJ.
Mengaku baru masuk HI setelah lulus smp.
Mengaku baru masuk HI setelah lulus smp.
Mengaku baru SMK.
Mengaku baru SMK.

Nasehat Rekan HI

Terlihat juga nasehat dari rekan HI padanya tentang tantangan tarungnya.

chandra dwi putra-4

Update

Akun Facebook pecinta Kang Dicky ini sekarang sudah dihapus. Sebelumnya, admin HIW dan Chandra berjanji untuk bertemu di masjid UI pada Ahad, 12 Mei 2013 jam 12-13, baik untuk diskusi atau untuk tarung.

Janji pertemuan di masjid UI Depok, jam 12-13.
Janji pertemuan di masjid UI Depok, jam 12-13.

Ternyata dia tidak datang. Admin HIW menunggu hingga sore, ternyata dia tidak datang sama sekali. Sangat berlawanan dengan klaim kehebatan Guru Utama mereka yang katanya nama Hikmatul Iman ditakuti semua perguruan silat.

Menunggu di Masjid UI.
Menunggu di Masjid UI Depok.

Penutup

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.

Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.
Guru kencing berdiri, murid kencing berlari.
Iklan

14 thoughts on “Tantangan Pertarungan Terhadap Admin HIW dari Chandra Dwi Putra (Murid HI PNJ Depok) –Update”

  1. Niat bngt bikin HIW,hehe
    Kirain kritiknya berbobot tau nya cm bantahan aj…
    Setelah bertahun2 g browsing masalas HI,
    Buat anak HI, Hal seperti ini Sudah di prediksi dr jaman saya aktif tahun 2005an
    Saya sih udh anggap ini wajar. Emang orang2 blm siap untuk tau hal2 yg nyata

  2. @td
    kalau saya bersikap seperti itu….dimana dakwah dengan hikmahnya…dulu itu kasus jawara karena kepepet dan memaksa untuk bertindak seperti itu nah sekarang berbeda ,sekarang ada seorang anak muda yang berjiwa masih muda lalu mendengar guru nya ada yang melecehkan mungkin wajar sebatas ucapan,masih muda masih butuh bimbingan yang aneh dan gak wajar itu sudah tua berumur tapi dia tidak mampu menahqm amarahnya nah itu yang harus di ajar lagi,bukan di hajar lo…kade salah lihat….

  3. @cndra
    saran buat candar..sy tahu dan memahami jiwa muda,nya..pasti menggebu gebu…andai mendengar gurunya ada yang ,elecehkan…wajar …tapi mohon bijak ucapanya..golongan mereka yg tidak suka pasti akan mencari cari celah kesempatan walau sekecil apapun untuk dijadikan senjata dalam menjatuhkan korps HI…so hati hati hati ,.santai…lempeung lempeung weh……

    1. @jojo
      apakah yakin akan hal itu..? apakah tiap ucapan kurangbijak yang pernah dilontarkan salah seorang murid bisa di katakan itu dari hasil dia mencontoh gurunya…? yakin benar atau sebuah perkiraan hati yg berburuk sangka..? masa seeeh orang yg katanya pahamagama berbuat gtooo…

      1. kalo mang Anton ketemu candra.. kepret aja pelipisnya.. biar klepek2 kayak jawara yg kang anton kepret menjelang magrib..

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s