Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)


Pengantar Admin

Tim Hikmatul Iman Watch akan secara bertahap menuliskan kembali isi diktat resmi Hikmatul Iman dalam format blog. Penulisan kembali ini akan memudahkan semua pihak –baik pro atau kontra Hikmatul Iman– dalam mengkaji paham-paham mereka.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada penulisan Diktat Hikmatul Iman selain dari perbaikan tata bahasa saja. Di akhir setiap artikel kami akan menyertakan link pada scan asli Diktat Hikmatul Iman. Ini akan memudahkan pembaca untuk memastikan keasliannya.

Bagian ini berisi tanya jawab dengan Guru Utama Hikmatul Iman membahas tentang cara mengalahkan berbagai perguruan seperti Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwon Do, Kungfu, dan Kateda. Juga tentang cara menghancurkan ilmu gaib seperti Brajamusti, Rawa Rontek, dan Pancasona. Dibahas tentang rencana HI mengadakan acara Saresehan Tenaga Dalam dengan mengundang Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih, tapi mereka tidak berani datang dengan alasan tertentu. Kang Dicky juga menceritakan ketakutan perguruan lain terhadap HI karena dikenal ekstrim. Dia juga mendorong muridnya untuk berani meladeni pertarungan dengan perjanjian tertulis sampai mati.

Baca juga:

  1. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 1 (Tentang Hikmatul Iman dan Asal Ilmunya)
  2. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 2 (Dasar Tenaga Dalam, Mukjizat adalah Tenaga Dalam, dan Cara Melatihnya)
  3. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)
  4. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)
  5. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)

Aplikasi Bela Diri

TANYA: Bagaimana caranya mengatasi jin?

Ada banyak ilmu yang dapat dipergunakan untuk melawan jin, misalnya penggempur pasukan jin, pelebur pasukan jin, pembakar pasukan jin, penghancur kerajaan jin, pengikat jin, dan lain sebagainya. Caranya tembakkan ilmu tersebut ke arah tempat yang dicurigai banyak jinnya, atau pada orang yang kesurupan tempelkan telapak tangan pada tengkuk dan perut pasien, ksmudian salurkan ilmu itu.

Anda tinggal pilih mana yang cocok dengan tubuh pasien, coba saja satu persatu.

TANYA: Sampai tingkat berapa kesaktian raja jin?

Kesaktian raja jin secara satu lawan satu, hanya sampai tingkat satu kecil, kecuali kaiau keroyokan. Untuk mengatasi pengawal-pengawalnya saja, kita harus menggunakan tingkat enam kecil ke atas.

TANYA: Jin dari api kenapa bisa dibakar?

Jin memang bahannya terbuat dari api, tetapi campurannya kita tidak tahu. Sebagaimana halnya manusia, dibuat dari tanah tetapi campurannya kita tidak tahu.

Manusia dibuat dari tanah, tetapi kenapa bisa mati tertimbun longsor. Begltu juga jin, katanya terbuat dari api tetapi ditembak dengan api yang sangat besar terbakar juga.

Inilah kelebihan manusia kesaktiannya luar biasa, jauh lebih dahsyat dari rnahluk manapun.

TANYA: Bagaimana mengatasi santet, teluh dan lainnya?

Mengatasi penyakit non medis jauh lebih mudah dari pada mengatasi pasien medis. Misalnya teluh atau santet, ada ilmu yang bernama Sapujagat, yang berfungsi mengembalikan segala macam ilmu hitam kepada pembuatnya ditambah kekuatan dari kita.

Caranya bangkitkan Tahanan Geledek, kemudian ilmu Sapujagat, pegang perut pasien dengan tangan kanan, lalu pukul lantai dengan tangan kiri, maka santet akan berbalik kepada penyerangnya. Sudah banyak dukun-dukun yang tewas karena ilmu ini.

TANYA: Sebelum mengobati pakai tahanan dulu?

Sebelum melakukan pengobatan atau hal apapun yang sekiranya membahayakan, sebaiknya bangkitkan dulu pertahanan yang mana saja, asal satu, jangan ditumpuk, kalau Tahanan Geledek itu saja cukup hanya tingkatannya saja yang diperkuat.

Jangan sekali-kali digabung dengan ilmu penahanan lainnya sebab nanti kan tumpang tindih, bukannya menjadi kuat, malah akan menjadi lemah.

TANYA: Bagaimana cara mengatasi ilmu sambatan?

Dengan ilmu sinar yaitu bisa sinar putih, sinar perak, sinar emas dan lain sebagainya. Sesuaikan tingkatannya dengan lawan Tembakkan ilmu sinar tersebut pada lawan ketika lawan menyerang, tembakan dari jarak jauh. Biasanya lawan akan terpental sambil kesakitan.

Tetapi yang paling pertama adalah perlahanan, jangan sampai lupa itu. Setelah parah ditembak dengan ilmu sinar, baru dihancurkan dengan penghancur atau pelebur pasukan jin.

TANYA: Bagaimana cara mengatasi ilmu Brajamusti?

Ilmu Brajamusti adalah ilmu semacam ismu gunting, yaitu ilmu-ilmu gaib beraliran panas yang menggunakan tamparan tangan. Ilmu ini adalah ilmu rendah yang dapat diatasi dengan tahanan maut tingkat dua kecil ke atas, apabila ingin tidak kena. Apabila ingin kena tetapi kuat, gunakan saja tahanan geledek tingkat tiga kecil ke atas. Kemudian balas dengan tangsn geledek, Insya Allah tulangnya remuk.

TANYA: Bagaimana cara mengatasi P. Satria Nusantara?

Satria Nusantara adalah perguruan olah napas untuk kesehatan, jadi yang diajarkan sebetulnya adalah senam sehat. Guru besarnya bernama Maryanto, ilmu yang diajarkannya adalah ilmu tenaga metafisik bukan tenaga dalam seperti yang dikatakannya. Tingkatannya juga tingkatan bawah yang bisa diatasi hanya dengan tingkatan satu kecil keatas.

Untuk menghancurkan ilmunya, gunakan ilmu badai api tingkat tiga kecil untuk menghancurkan seratus orang anggota. Satria Nusantara yang sedang menyerang anda atau apabila mereka tidak menyerang, di mana saja dapat dihancurkan ilmunya. Jangan dihancurkan badannya, kasihan. Jangan diserang juga dengan penggabungan Ilmu silat, TD, dan TM Metafisih, mereka bisa terbunuh.

TANYA: Perguruan mana saja yang sejenis Satria Nusantara?

Banyak sekali perguruan yang melatih olah nepasnya dengan jalan menggesek-gesekkan kaki sambil menahan napas. Olah napas semacam itu gampang dimodifikasikan. Makanya banyak sekali perguruan olah napas baru zaman sekarang, rata-rata caranya dengan jalan menggesek-gesekan kaki pada tanah sambil menahan napas di bagian tertentu, sedangkan gerakan tangan dibedakan agar jangan terlalu sama.

Ilmu sejenis ini banyak yang terdaftar saja seperti Satria Nusantara, Margaluyu, Pandawa Padma, Sirna Bala, Radiasi Tenaga Dalam, Prana Sakti, Kalimasada, dan banyak lagi yang lainnya. Maryanto sendiri mendapatkan ilmunya dengan jalan memodifikasikan semua ilmu yang dipelajarinya atau dicurinya dari perguruan lain,
jadilah Satria Nusantara.

Selain itu, banyak sekali perguruan sejenis yang tidak terdaftar. Tetapi anda jangan takut, Insya Allah anda yang baru pradasar pun tidak akan kalah oleh
perguruan semacam begitu.

TANYA: Apakah LSBD HI punya murid murtad?

Punya beberapa, salah satunya yang sekarang mendirikan perguruan yang bernama AN-NUR bernama DEDIH SYIHABUDIN. Lokasi perguruan ini di sekitar SMU BPI Jalan Burangrang. Dia mendapatkan ilmunya dari orang yang “nyambat”, atau memanggil jin untuk dimasukan ke dalam tubuhnya lalu dimintai ilmu ilmu oleh yang sekarang menjadi Guru Besar AN-NUR tersebut.

Ilmu pernapasan yang diajarkannya juga adalah modifikasi dari ilmu LSBD HI, bahkan pembangkitan awalnya adalah kopstan atau jungkir balik, seperti pembangkitan awal LSBD HI cara dahulu yang sudah tidak terpakai lagi. Ilmu Guru Utama AN-NUR masih sangat rendah, anda yang pra dasar pun tidak perlu takut.

TANYA: Bagaimana mengatasi Karate atau beladiri keras?

Tergantung pada anda, ingin membunuh lawan anda atau melumpuhkannya saja. Kalau ingin membunuhnya tidak sulit, gabungkan ilmu silat, tenaga dalam dengan ilmu tahanan geledek, tangan geledek, tendangan geledek, serang pada bagian-bagian seperti pelipis, dada, leher, kepala dan bagian lemah lainnya. Anda akan kuat mereka pukul, tetapi pukulan anda akan membunuh mereka.

Untuk melumpuhkan mereka dengan cara mengurangi tenaga yang kita salurkan. Begitu juga mengatasi BOXER, KUNGFU, SILAT yang beraliran keras, TAE KWON DO, dan bela diri fisik lainnya. Insya Allah, tidak sulit.

TANYA: Bagaimana mengalahkan Merpati Putih?

Dengan ilmu menyerap tenaga dalam tingkat enam kecil ke atas, tenaga dalamnya bisa diserap secara langsung atau secara jarak jauh ketika mereka latihan. IImu getaran mereka pun bisa dihancurkan dengan ilmu penghancur ilmu gaib atau ilmu virus gaib.

Kalau untuk membunuhnya tidak sulit, tetapi jangan. Nanti urusannya jadi panjang. Gabungkan saja ilmu silat, tenaga dalam dan tenaga metafrsik, Insya Allah tidak akan lama.

TANYA: Bagaimana mengatasi tenaga gaib lain?

Dengan ilmu penghancur tenaga gaib yang tingkatnya disesuaikan dengan lawannya. Ingat, jangan sampai membunuh.

TANYA: Bagaimana mengatasi KATEDA?

Lebih tidak sulit lagi, hantam kepalanya dengan tenaga dalam. Lebih tepat lagi pelipisnya, Insya Allah kesadarannya akan hilang, alias pingsan.

TANYA : Bagaimana dengan perguruan yang lain?

Anda tidak perlu takut, sekarang banyak sekali perguruan beladiri terkenal yang sama sekali tidak bermutu. Baik dari kesaktiannya, ilmu silatnya, maupun pengobatannya. Justru banyak yang bagus tapi tidak terkenal, dan muridnya sedikit. Zaman sekarang kuantitas tidak menentukan kualitas.

Parah. Mereka mungkin menang di publikasi, tetapi silahkan anda coba kesaktiannya, mereka pasti menolak. Alasannya macam-macam untuk menyembunyikan ketakutannya. Faktor yang paling penting di dalam pertarungan adalah KEBERANIAN dan PERCAYA DIRI.

TANYA: Apakah Guru Utama pernah mencoba perguruan lain?

Sering, bahkan pernah mencoba ke pelosok-pelosok tanah air untuk membandingkan kekuatan ilmu lain. Setelah berkelana membandingkan dengan perguruan lain yang paling kuat adalah di daerah istimewa Aceh. Di sana ada yang bisa menahan sampai tingkat empat puluh besar, tetapi orangnya sudah tua dan dia hanya ingin disebut KAKI. Dia mendapatkan ilmunya dengan MAUNAH, hanya dia tidak mengajarkan ilmunya, orang lain. Di Banten itu bukannya daerah itu hanya banyak orang yang punya ilmu, tetapi tidak tinggi, dan orang mernpublikasikannya secara berlebihan.

Zaman sekarang sukar sekali ditemui orang yang punya tenaga dalam tinggi, rata-rata tenaga gaib sering yang digunakan orang, sebab caranya tidak sesulit tenaga dalam. Setinggi apapun tenaga gaib yang digunakan orang, sehebat apapun demonstrasinya, anda tidak perlu takut, anda kami persiapkan untuk mengalahkannya.

Juga sehebat apapun tenaga dalam lawan anda juga tidak perlu takut, ada ilmu menyedot tenaga dalam lawan, jadi tenaga dalam lawan dapat berpindah ke tubuh kita tanpa resiko apapun, sedangkan lawan akan habis tenaga dalamnya. Anda jangan mencoba perguruan-perguruan tenaga dalam yang terkenal, percuma saja. Mereka pasti menolak karena mereka yakin akan kalah. Untuk menjaga nama baik, karena sangat hina kalau dikalahkan, mereka berdalih indah tetapi konyol.

Kecuali kalau anda ingin iseng untuk membukikan kemampuan, silahkan saja, tetapi jangan sampai mencelakakan mereka.

TANYA: Mengapa jangan bawa nama HI ketika mencoba?

Ketika anda hendak mencoba perguruan lain, jangan bawa nama Hikmatul Iman, sebab mereka pasti tidak akan mau. Mereka paling tidak mau berurusan dengan perguruan yang namanya HIKMATUL IMAN. Jadi, apabila anda hendak mencoba perguruan lain, jangan mengaku dari Hikmatul lman, biar mereka tidak ketakutan duluan. Hikmatul Iman di persilatan, terkenal sebagai perguruan yang frontal, paiing suka kalau dicoba perguruan lain.

Secara konsep, penjelasan mengenai tenaga dalam dan tenaga metefisik LSBD HI, bisa merusak perguruan lain, karena kita disertai bukti, sedangkan mereka tidak. Banyak perguruan lain yang penjelasan mengenai tenaga dalamnya tidak nyambung dengan yang diajarkannya. Secara konsep juga mereka takut berdebat dengan HI, karena mereka takut pembuktiannya.

Pernah LSBD HI hendak mengadakan Saresehan Nasional Tenaga Dalam dan Tenaga Metafisik, dan mengundang Guru Besar Merpati Putih dan Guru Besar Satria Nusantara mereka tidak mau, alasannya Umroh. Padahal Umroh masih lama dari pelaksanaan Saresehan, ada juga yang alasannya punya acara yang padat. Panitia sudah diwanti-wanti, jangan bawa nama Hikmatul Iman kalau mengundang perguruan lain untuk acara seperti itu, mereka pasti tidak mau, apalagi Saresehan bisa jadi ajang saling bantai. Kita siap untuk itu, tetapi mereka …..?

TANYA: Apakah LSBD HI mengenal pantangan-pantangan?

Di LSBD HI sebetulnya tidak dikenal yang namanya pantangan ilmu, sebab yang dipelajarinya adalah pemanfaatan energi murni. Tetapi untuk mencegah penyelewengan atau penyalahgunaan ilmu, dibiasakan adanya semacam pengajian atau pengkajian mengenai ilmu yang diajarkan di HI.

Dahulu memang pernah dikatakan pantangannya yaitu jangan melanggar ketentuan agama islam, itu digunakan agar ilmu yang dipelajari tidak disalahgunakan. Sebetulnya kalau secara jujur, ilmu yang diajarkan tidak punya pantangan apa-apa.

TANYA: Bagaimana mengatasi aji pancasona, rawa rontek?

Aji pancasona, Rawa Rontek, Paku Bumi, adalah ilmu kekebalan anti raga mati, jadi apabila raga sudah hancur, ketika menyentuh tanah dapat pulih kembali seperti sedia kala.

Ada beberapa tahapan ilmu sejenis ini, pertama pemulihannya apabila raga orang yang memilikinya menyentuh air, itu adalah tahapan yang paling rendah, kedua pulih bila raga sudah menyentuh tanah, itu tahapan yang menengah, ketiga pulih dan selalu kuat selama ada udara, itu adalah tahapan yang tertinggi.

Untuk tahapan yang pertama dan kedua banyak orang yang memiliki, apalagi tahapan yang pertama, tahapan yang terakhir belum pernah ditemukan, sebab syaratnya terlalu berat dan orang yang memiliki ilmu ini umurnya bisa mencapai ribuaa tahun, karena sudah bersatu dengan lblis.

Cara menaklukannya dengan ilmu penghancur ilmu iblis tingkat lima besar ke atas, sesuai tingkatan ilmu lawan. Hantamkan secara kontak fisik, secara jarak jauh tidak efektif. Itu untuk ringkatan pertama dan kedua. Tetapi, untuk tingkatan yang terakhir tenaga dalam harus sudah mencapai tingkat tinggi dahulu. Tubuh lawan harus dileburkan dahulu menjadi serpihan yang sangat kecil sekali,latu cepat dirampung ke dalam tempat yang bisa ditutup rapat, setelah semua ditampung, baru tembakkan ilmu penghancur ilmu Iblis tingkat seratus besar ke atas.

Jangan dikira melakukannya semudah teori, lawan biasanya memiliki ihnu tinggi lain dan banyak. Untuk tingkat yang pertama dan kedua saja, anda harus bertarung secara mati-matian apabila ilmu anda masih tingkat di bawah lima puluh besar.

Orang yang memiliki ilmu semacam itu tidak dapat dilumpuhkan, tetapi harus dibunuh.

Berbeda dengan ilmu BATARA KARANG, ilmu tersebut membuat tubuh pemilik menjadi sekeras baja tidak mempan segala macam senjata, malah hanya akan membuat percikan api ketika membentur tubuh pemilik ilmu itu.

Cara menaklukannya adalah dengan menghancurkan Iblis yang melindunginya, baru hancurkan tubuhnya sampai lebur sama sekali. Anda harus punya kemampuan yang mapan apabila hendak menyatroni pemilik ilmu semacam itu, sebab mereka tidak hanya punya ilmu itu saja tetapi menguasai ilmu lain yang tidak kalah bagus dan aneh.

TANYA: Bagaimana mengatasi manusia yang bisa rubah wujud?

Manusia yang bisa berubah wujud bermacam-macam, seperti menjadi harimau, babi, dan binatang lainnya. Orang yang bisa merubah wujud adalah orang yang telah bersatu dengan sejenis jin yang bisa merubah DNA.

Cara mengatasinya dengan ilmu penghancur pasukan jin tingkat sepuluh besar ke atas, atau kalau ingin wujudnya dipermanenkan jadi tidak bisa berubah lagi menjadi manusia, tembak dengan ilmu tahanan maut setelah dihancurkan jinnya. Dia tidak bisa menjadi manusia lagi seumur hidup.

Membunuhnya tidak sulit, melumpuhkannya susah sekali. Kalau ingin membunuhnya tembak saja dengan senjata apa saja bisa api atau tajam, mereka tidak kebal.

TANYA: Mengapa LSBD HI sering difitnah perguruan lain?

Karena mereka takut pada Hikmatul Iman. Menyerang secara berhadapan mereka tidak berani, jadi mereka mengambil jalan aman, yaitu dengan menjelek-jelekkan di belakang. Sering sekali kejadian seperti itu, dan sering pula kami datangi perguruan atau oknum yang menjelek-jelekan HI, biasanya langsung ditindak di tempat. Itu pun kalau ada bukti, sebab saking pengecutnya mereka jarang ada yang mengaku bahkan berani bersumpah Demi Allah untuk menyangkalnya.

Menyedihkan sekali…….!.

TANYA: Bagaimana kalau ada yang mau mencoba?

Kalau teman sendiri yang mau mencoba, itu tidak ada masalah, lakukan saja, sebab kalah atau menang tidak akan menimbulkan permusuhan. Tetapi kalau anda kalah, Iapor lagi pada pelatih, anda akan diberi ilmu yang lebih tinggi untuk kembali menantang orang yang mengalahkan anda, ilmu yang disesuaikan untuk mengalahkan lawan hebat anda.

Tetapi kalau yang menantangnya orang lain yang anda tidak kenal, anda harus lebih serius, dan anda juga harus mengerahkan semua kemampuan, ilmu silat, tenaga dalam, tenaga metafisik, gabungkan jadi satu. Bikin perjanjian tertulis, bahwa kalau ada yang meninggal tidak ada yang menuntut, dengan disertai saksi.

TANYA: Apa syarat utama di dalam tarung?

Syarat yang paling utama adalah keberanian, baru kemampuan. Kemampuan tanpa keberanian ibarat pisau tajam di dalam sarung, tak ada gunanya. Tetapi keberanian tanpa kemampuan adalah konyol, jadi dua-duanya harus bersatu.

Kemampuan anda akan memuncak dengan keberanian yang tinggi, sebab dengan keberanian, anda tidak akan ragu-ragu di dalam menghentakkan tenaga. Dengan keberanian, anda tidak akan takut sakit.

TANYA: Bagaimana menghancurkan senjata pusaka?

Senjata pusaka seperti pedang, keris, ajimat, dan segala macam pusaka lainnya, tidak sulit menghilangkan tuah atau kesaktiannya. Isi dari pusaka biasanya adalah jin, dan menghilangkannya dengan ilmu membakar pasukan jin.

Kita tinggal melihat kuantitas jin yang ada di dalam pusaka tersebut, dan sesuaikan dengan kekuatan yang harus kita keluarkan. Caranya pegang senjata atau barang keramat tersebut, lalu salurkan pembakar pasukan jin tingkat yang sesuai dengan objek, tetapi jangan lupa pertahanan.

TANYA: Bagaimana mengatasi keroyokan?

Yang paling efektif di dalam mengatasi keroyokan adalah dengan menggunakan paket geledek, tahanan geledek, tangan geledek, tendangan geledeh anda akan tahan pukulan sekaligus pukulan dan tendangan anda menjadi dahsyat. Ketika memukul atau menendang, kejangkan tangan dan kaki anda. Ketika menghadapi lawan, bangkitkan ilmunya, satu paket sekaligus.

Download Diktat Hikmatul Iman

  1. Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
  2. Diktat Hikmatul Iman Bagian 2
  3. Diktat Hikmatul Iman Bagian 3
  4. Diktat Hikmatul Iman Bagian 4
Iklan

81 thoughts on “Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)”

  1. Kalo bicara masalah td memang tiada habisnya bahkan yg latihan dibawah 10detik sudah bisa melumerkan besi pun ada. Kemungkinan yg diomongi bersangkutan juga sudah bertambah ilmunya, mudah mudahan saja dia ga nyuruh lagi muridnya nantangin pps lain.

  2. Hmmm.
    Apa mmg belajar ilmu beladiri itu utk saling menghancurkan..
    Tidak ada yg lebih hebat dari orang orang yg mendekat ke Allah dengan Laaillahaillallah…

  3. Jika Anda Masi Menyembah Allah Betarti Anda Tidak Sesakti Allah.
    Meskinya anda Sadar Diri Dan Tau Diri bahwa Anda ini siapa… di mata NYA Anda tidak lebih besar dari upil semut di tenga padang pasir…?

  4. Nabi Muhammad itu tidak sakti,dilempar bati giginya pecah,saat perang kena pedang luka.kalo lah ilmu kesaktian menunjukan kesempurnaan iman seseorang maka Nabi lah satu satunya yg pantas memilikinya.kalolah Allah mau memberikan kesaktian untuk jihad fisabilillah maka nabi dan sahabatnya lebih pantas.tp kenyataan tidak.ilmu itu dlm pandangan islam dari jin untk menipu manusia.renungkanlah

    1. PSHT tidak disebut secara spesifik dalam diktat, mungkin masuk dalam kategori perguruan lain-lain.

      TANYA : Bagaimana dengan perguruan yang lain?

      Anda tidak perlu takut, sekarang banyak sekali perguruan beladiri terkenal yang sama sekali tidak bermutu. Baik dari kesaktiannya, ilmu silatnya, maupun pengobatannya. Justru banyak yang bagus tapi tidak terkenal, dan muridnya sedikit. Zaman sekarang kuantitas tidak menentukan kualitas.

      Parah. Mereka mungkin menang di publikasi, tetapi silahkan anda coba kesaktiannya, mereka pasti menolak. Alasannya macam-macam untuk menyembunyikan ketakutannya. Faktor yang paling penting di dalam pertarungan adalah KEBERANIAN dan PERCAYA DIRI.

  5. Udah tarung aj buktikan gpp demi persahabatan ky Mma cuma ini kn pke elmu2 dan tenaga dalam..dn marilah saling menghormati satu sama lain

  6. Weits hebat bgt ya…super sakti.

    “TANYA: Bagaimana mengatasi KATEDA?

    Lebih tidak sulit lagi, hantam kepalanya dengan tenaga dalam. Lebih tepat lagi pelipisnya, Insya Allah kesadarannya akan hilang, alias pingsan.”

    Pengetahuan anda tentang KATEDA sangat cetek.

  7. Sekuat kuat nya ilmu,setajam tajamnya pisau dan sekeras kerasnya hati yg dapat melumpuhkan hanyalah allah dan kitab alqur’an yg paling bijaksana 🙂

    Ilmu bisa berasal dari tuhan dan bisa jga dari jin . Yg dari jin lah yg slalu smbong akan ilmunya

    Yuk mari sama2 saling menghormati sesama manusia jngn cman gara2 ilmu smuanya mnjadi syirik sama tuha yg maha esa 🙂

  8. Dasar orang orang sakit.Apa hebatnya semua itu.?hadeeeeh……..

    walaupun kau sakti mandrakguna omas wati mastur,kalau kau masih diperbudak oleh keinginan keinginan rendah.

    kau mungkin dapat membunuh orang lain tetapi apakah kau dapat membunuh ketololanmu sendiri..?

    dasar budak- budak kehidupan.

  9. heh..lmyan jg fungsi2 ilmunya..bisa dtiru ga ya? kykny bisa..soalny mnurut kd..aura yg kuat dpt dprogram sesuai yg kta inginkn hnya dgn niat…klo direiki pkai afirmasi.. jdi mungkin tingkat kekuatanny doang yg brbeda klo sy tiru..heuheu

  10. ilmu yang baik itu adalah ilmu yg dpt membawa kemaslakatan sebanyak2nya untuk orang lain dan dpt membawa kita lebih mendekatkan diri kpd Allah dan yg medapat ridhoNya, dalam menjalani hidup ini kita harus melakukan apa yg di sukai oleh Allah swt kalau Allah sudah suka maka dipastikan kita mendpt ridhoNya amin,

  11. As wr wb
    maaf dengan tdk mengurangi rasa hormat saya kepada semua guru besar perguruan yg sudah berkomentar di atas kita semua hanya manusia biasa ciptaan Allah swt jadi tdk ada orang yg sakti/super kuat di dunia ini sekalipun para rosull kecuali Dia Allah swt yg tiada tandingannnya dan hanya para manusia pilihan Allah lah yg mendapatkan keilmuan yg tinggi itupun atas ijin dari Allah swt ( Lahaula Wallaquata illabillahil’alinyil’adzim ) tiada kekuatan apapun di alam semesta ini melainkan datang dariNya ) kekuatan malaikatpun semuanya itu datang dari Allah swt derajat yg tinggi disisiNya hanyalah Taqwa kpd Allah swt dan tingkat ilmu yg tinggi yg disukai Allah swt adalah kesabaran/berbakti kepada kedua Orang tua itu diantaranya yg dapat membuka kunci surganya Allah swt kelak, jadi orang yg paling sakti adalah yg mempunyai ilmu di atas kesabaran dan berbakti kpd kedua orang tua demikian artikel ini mudh2an bermanfaat untuk diriku dan sebanyak2nya orang lain amin ws wr wb
    hormat kami
    Arek

  12. Djoko tingkir: saya ikut ,saya siap meregang nyawa .
    Alasan saya ikut,sekilas membaca komunitas ini sepertinya meresahkan.apalagi berlagak mampu mengalahkan perguruan”
    Salam hormat .ega dinata , Di jl.gatot soebroto depan polsek ,ungaran jawa tengah

    KILL ME

  13. hahahaha..hikmatul iman ya…aq mau nyoba tes pendekar2 nya duongg..ada gak cabang hikmatul iman yang di daerah jawa timur..skdar info az saya bkan anggota dri perguruan manapun. Yg ada di jawa timur.monggo silahkan di terawang dlu. ntar jka pihak hi bersedia silahkan email saya ya.saya tunggu. Oh ya satu kalimat yang pas buat hi di atas langit masih ada langit .makacih

  14. Saya salut dgn HI tapi bisakah anda untuk tidak sombong….karena sombong adalah perbuatan yg tidak disukai oleh Allah SWT

  15. Udah lah pada STOP yg komen negatif nya,,,
    Meskipun andaikan HI emang Salah gak prlu terus di Buly, gak dapat apa2 kita mnjelekkn orang/kelompok selain Dosa, malah mereka yang di jelekkan justru mndapat pngurangan dosa krn kita jelek2kan trs… Cukup kita beri info kpd khalayak agar lebih hati2 jngn smpe mngikuti yg tidak baik dgn mmperkuat bukti ksalahan (kesesatan mnurut MUI) HI…

  16. Bunuh membunuh apakah segampang itu… Atas dasar apa harus bertarung sampai mati? Urusan agama kah. Kalo saya pernah diceritain dulu ada stm yg sangat demen tawuran sampai nulis rela mati demi sekolah segala… Kok bisa yak punya pemahaman secetek itu dalam menilai nyawa orang. Apa nggak bernada ngomporin yah itu kata kata di atas. Baru sekarang saya nyadar sebenarnya bagian diktat ini janggal.

  17. Dulu pernah ramai diekspose media masa tentang kasus syech fuji yg menikahi gadis dibawah umur, kabarnya dia pernah jd pengajar di hikmatul iman. Kl kenyataannya seperti itu, wajar kl hikmatul berani bicara seolah-olah perguruan paling hebat di jagat raya ini

    1. Dulu pernah ramai diekspose media masa tentang kasus syech fuji yg menikahi gadis dibawah umur, kabarnya dia pernah jd pengajar di hikmatul iman.

      Itu kabar bohong. Tidak ada pengajar di Hikmatul Iman bernama Syech Fuji yang menikahi gadis di bawah umur.

  18. Ilmu hikmatul iman sehebat congornya atau memang bisa dibuktikan? Kl kami mau cukup murid dengan ilmu terendah yg memusnahkan seluruh kesaktian guru besar hikmatul iman, tidak perlu guru besar kami H. Jahari yg memusnahkan ilmu seluruh murid hikmatul iman sampai ke akar2nya hingga guru dan pendiri utamanya. Diatas langit masih ada langit, jika memang hikmatul iman memang hebat mampukah perguruan hikmatul iman menembus kemampuan di atas kesaktian para dewa???

    1. Betul diatas langit masih ada langit,
      “menembus kemampuan di atas kesaktian para dewa???”
      Tapi gak ada itu yg namanya Dewa tapi klo Dewa Budjana, ada hehehe…
      Dewa=TidakAda=Nonsense=NotExist,
      yg ada itu cuma 1 Tuhan = Allah Swt.
      Gak perlu menyombongkan perguruan itu semua gak ada saktinya sama sekali, coba di bom nuklir atom hidrogen semua kalo ada anggota perguruan beladiri yg masih hidup nanti sy belikan Cendol, hahaha…
      Belajar beladiri bukan utk disombongkan n dibanggakan ya tp untuk amal makruf nahi mungkar. Peace…

  19. Bah… ini si HI dah keluar bates… sok kuat amat… Seperti filosofi padi… SEMAKIN BERISI MAKA SEMAKIN MERUNDUK… coba liat perguruan lain.. apa ada yg cocot nya …. memang benar keputusan guru besar SATRIA NUSANTARA sama MERPATI PUTIH buat ngga dateng ke undangan org yg bernama dicky itu… Buat apa ngurusin orang goblok yang sok kuat… Ini indonesia bung… banyak pesilat tangguh.. lu kira HI yg paling kuat… mikir dulu…

    1. Gak perlu ngamuk2 kang,
      Gak perlu menyombongkan perguruan itu semua gak ada saktinya sama sekali, coba di bom nuklir atom hidrogen semua kalo ada anggota perguruan beladiri yg masih hidup nanti sy belikan Cendol, hahaha…
      Belajar beladiri bukan utk disombongkan n dibanggakan ya tp untuk amal makruf nahi mungkar. Peace…

  20. kalo saya liat ilmunya masih cetek. tapi berani nantangin perguruan-perguruan lain. bener-bener salut sama keberaniannya.

    1. kalo di pps supernova seapes-apesnya paling lambat latihan 5 menit dah bisa ke tingkatan api dari tingkatan 0. tergantung pilih paket yg mana sejam atau 5 menit.

      1. nah di pps supernova memang unik dan baru pertamakali di dunia. di pps supernova akan diajarkan istilah apa itu white hole dan apa itu black hole. ini adalah kuncinya.

      2. ehm, wow keceplosan, saya bocorin aja sekalian ilmu ilmu yang ada di pps supernova yaitu ilmu getaran listrik, ilmu getaran lahar, ilmu getaran inti matahari semua serba getaran, ga pa pa deh itung itung amal hehe…

  21. Yang paling menarik itu adalah ILMU MEMUTUSKAN BESI TERALI PENJARA milik HIKMATUL IMAN … Semoga ilmu ini tidak jatuh ke tangan KORUPTOR … tapi apa sudah ada yang membuktikan ilmu tersebut ? wkekekek #prei OPLOSAN

  22. Dilarang mengharap PAHALA … IKHLAS agar mendapatkan ENERGI ekstra … zuuupppeerr … wkwkwkwkwk … ENERGI yang bisa meningkatkan KEIMANAN … wkwkwkwkwk … chiaaatttt pecah 5 batu … IMAN nya kuat ..
    wkwkwkwkwk #prei OPLOSAN

  23. DORPAL … DORPAL … 3 gunung meletus di awal 2014 gara gara DORPAL … wkwkwkwk .. KULNAKA … KULNAKA … tinggi GEDE apaan tuh ? wkwkwkwk … wkwkwkwkwk .. KULNAKA kontak SUPERMAN untuk servis DORPAL … Wkwkwkwkwk … AKI TIREM … KULNAKA … SUPERMAN … wkwkwkwkwk #prei MENDEM

  24. D̲̅i̲̅ dunia ini nggak ada orang yang sakti kecuali para nabi (Rosululloh) / perguruan yang sakti , yang ada hanyalah orang yg d̲̅i̲̅ beri kelebihan oleh Alloh swt .
    Jadi yang ngaku orang / perguruannya paling sakti (paling jago ) , sampe-sampe bisa mengalahkan perguruan apapun , jangan bangga dulu , karena diatas langit masih ada langit …..!

  25. itu yg kedua gak bisa dbuka -_- admin ngasihnya setengah setengah yang perlu banget kan yang kedua ilmu gitunya kalau gak suka gak usah dcaci maki yang penting tentang kesehatannya itu..!!!!!

  26. Ikut komentar nieh sebenarnya diatas itu hanya pencerahan seorang guru pada muridnya ya kenapa akang ( anggota keluarga alm Abah Andadinata pendiri Margaluyu Pusat.begitu marah dan tersungging ya lebih baik datang secara baik kalo benar2 untuk menantang

    1. Ono Lenon: Seperti inikah pencerahan Guru Utama LSBD HI pada muridnya?

      Kalau untuk membunuhnya (Merpati Putih) tidak sulit, tetapi jangan. Nanti urusannya jadi panjang. Gabungkan saja ilmu silat, tenaga dalam dan tenaga metafrsik, Insya Allah tidak akan lama.

    2. Ilmu yg didapat kang dicky dan Guru Besar BKC hampir sama cara mendapatkannya yaitu bayangan yang sedang bersilat dan itu teryata bayangan diri sendiri ! Dan sama-sama mempunyai murid murtad ! Bedanya kang dicky high profil dan kang iwa low profil.

  27. Plus bilang ke bos ente Kang Dicky, saya mau mencoba dia, dia boleh pake ilemu wahteverlah, saya cuma pake silat doang,ga pake tenaga dalam, kalo saya kalah terkena tenaga dalam dia, saya akui HI lebih hebat dari margaluyu, tapi jika dicky kalah, saya pengen HI bubar.

    Ini tantangan terbuka untuk guru besar HI bukan kroco2nya

    Perkenalkan saya merupakan anggota keluarga alm Abah Andadinata pendiri Margaluyu Pusat.

  28. sebagai praktisi margaluyu saya tersinggung, sebelum indonesia merdeka, margaluyu pusat cikuya sudah berdiri. dari margaluyu inilah muncul pecahan2 yg memodifikasi jurus2 margaluyu hingga keluar pakem, spt SN, Prana Sakti, Margaluyu 151, Sinar Putih, dsbnya. Mereka semua merupakan murid atau cucu murid Dan Suwaryono seorang praktisi Merpati Putih yg juga belajar ilmu tenaga dalam Margaluyu Pusat. Bp. Dan Suwaryono dikelak kemudian hari banyak mempunyai murid-murid yang menjadi perguruan-perguruan besar di Indonesia antara lain ; RM. Hartono Suryo Pratinyo SH (Perisai Diri Rohani ), dan terus berkembang menjadi banyak pergururan anatara lain: Prana Shakti, Satria Nusantara, Mahatma, Radiasi Tenaga Dalam, Bunga Islam dll, semua itu berakar dari keilmuan Marga Luyu yang dikembangkan oleh Bp. Dan Suwaryono.

    Jadi penulis artikel hati2 ya kalo bicara, sampai saat ini di akui di kalangan perguruan silat tradisional khususnya jawa barat dan PPSI Jabar, Margaluyu Pusat sbg akar dari perguruan2 tenaga dalam yg menggunakan 10 jurus (meski udah diubah dan banyak yg ngaco)

    1. Artikel ini kami kutip secara utuh dari diktat resmi Hikmatul Iman (HI) bagian tanya jawab dengan Guru Utama mereka, Dicky Zainal Arifin.

      Kami —Komunitas Hikmatul Iman Watch (HIW)—berada di luar HI dan tidak memiliki kaitan apa pun dengan HI. HIW bertujuan untuk mengkritik HI secara ilmiah dan lebih terfokus.

  29. Sereemm banget ilmu hikmatul iman bisa nyerang perguruan lain sampai MATI lagi .. tp ilmu ini di ajarkan seorang yg mengaku ULAMA !!!! Buat perguruan silat lain HATI HATI bila bertemu anak anak HI .. nanti bisa kena jurus BAYANGAN HI #seerrreemm

  30. Widdiihh .. hikmatul iman itu powernya gede guru utamanya dapet bocoran ilmu dari alien (manusia berperadaban tinggi yg ada di planet lain dari jaman nabi adam) ini lebih tua dari jenglot #senyum

  31. semua orang hikmatul iman udah pada sedeng semua kagak ada yang bisa berfikir rasional.yang dipelajari hanya tentang cara mengalahkan musuh dan mnecari musuh.Bukanya mengajari tetang mengasihi tetapi malah mengajarkan hal2 yang berbau kekerasan dan permusuhan.dasar komunitas orang sedeng ketinggalan jaman.hai orang 2 sedeng hentikanlan semua ini.segeralah tinggalkan pemikiran barbar mu itu.ketahuilah kehidupan manusia itu laksana api lilin,hanya mampu menyala sesat.selama-lamanya nyala api lilin pada akhirnya akan segera padam juga.jadi betapa bodohnya dirimu,yang telah menyia-nyiakan waktumu hanya demi hal yang sifatnya sementara. demikian juga jodohmu dengan dunia ini hanya sementara juga .

    sesungguhnya tidaklah dengan kekuatamu engkau dapat meraih kebahagiaan.hanya kebajikanlah yang mampu mebebaskanmu dari penderitaan.

    sadarlah wahai anakku sesungguhnya setiap perbuatan baik akan berbuah baik,sedangkan perbuatan buruk akan berbuah buruk.siapa yang menanam kebajikan maka ia akan meraih kebahagiaan siapa yang menanam bibit kejahatan maka ia akan menerima penderitaan.

    oleh karena itu tidaklah dengan harta benda, kekuasaan, jabatan, kekerasan, kekuatan, keperkasaan,kesaktian ataupun kejahatan apa lagi ilmu beladiri engkau dapat meraih kebahagiaan,maka dari itu hanya perbuatan mulia dan kebajikanlah yang mampu membawamu menuju kepada kebahagiaan sejati.

    latihlah diri ini untuk mensucikan hati nurani & pikiran tinggalkanlah perbuatan tercela,perbanyaklah berbuat kebaikan.maka keselamatan dan kebahadiaan akan mendatangimu dengan sendirinya meski engkau tak mencarinya.

    1. semoga panjengan khusnul khotimah amin sebab inalilahi wainailaihirojiun,…Ngelmu iku yen ginulung amung sak mrico jinumput. Yen ginelar bakal ngebaki jagad.dan semua manusia itu sama…hanya taqwalah yang membedakanya dihadapan tuhan.

  32. yang worst itu HIW sendiri..
    main blokir orang seenaknya..nyuri data ..tidak mau mencari tahu sendiri
    di facebook kelihatan amat HIW adalah kumpulan orang-orang gagal
    yang cuma minta pembuktian tapi nggak tahu apa-apa soal HI
    cuma mendengar kata si A si B atau mbah google
    meyedihkan

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s