Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)


Pengantar Admin

Tim Hikmatul Iman Watch akan secara bertahap menuliskan kembali isi diktat resmi Hikmatul Iman dalam format blog. Penulisan kembali ini akan memudahkan semua pihak –baik pro atau kontra Hikmatul Iman– dalam mengkaji paham-paham mereka.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada penulisan Diktat Hikmatul Iman selain dari perbaikan tata bahasa saja. Di akhir setiap artikel kami akan menyertakan link pada scan asli Diktat Hikmatul Iman. Ini akan memudahkan pembaca untuk memastikan keasliannya.

Bagian ini berisi tanya jawab dengan Guru Utama Hikmatul Iman membahas tentang Perguruan Bela Diri An-Nur yang pendirinya dikatakan sebagai murid murtad Pra Dasar HI, hak memukul di tempat pada siapa pun yang menyebutkan HI menggunakan jin, konsep cakra di tenaga dalam, dan jurus senjata di HI.

Baca juga:

  1. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 1 (Tentang Hikmatul Iman dan Asal Ilmunya)
  2. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 2 (Dasar Tenaga Dalam, Mukjizat adalah Tenaga Dalam, dan Cara Melatihnya)
  3. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)
  4. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)
  5. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)

Lain-lain

TANYA: Apakah perguruan lain ada yang sama dengan LSBD HI?

Tidak ada yang sama perguruan lain dengan LSBD HI, baik dari keilmuan maupun dari cara mendapatkan ilmunya. Bisa dilihat dari sistem olah napas, tenaga metafisikanya atau dari jurus silatnya, semuanya berbeda dengan perguruan yang ada di manapun. Kalau misalnya ada kesamaan, itu pasti ruan lainnya yang meniru LSBD HI.

Contohnya: ada perguruan tenaga gaib yang namanya AN-NUR itu Guru Besarnya adalah murid murtad LSBD HI Tingkat Pra Dasar, makanya pembangkitan tenaga dalamnya masih menggunakan cara lama HI yaitu sungsang atau dijungkir.

TANYA: Ada yang mengatakan HI menggunakan jin, apa betul?

Banyak sekali yang mengatakan atau lebih tepatnya memfitnah bahwa LSBD HI menggunakan jin, terutama dari kalangan DKM-DKM. Mereka tidak tahu LSBD HI itu apa tetapi berkoar-koar seolah-olah tahu segalanya. Sebetulnya mereka adalah orang-orang yang bodoh tetapi ngejago atau dengan kata lain sok tahu.

Kalau kita pikir secara manusiawi atau logis, buat apa kita menggunakan kekuatan-kekuatan yang lebih rendah dari yang manusia miliki. Juga buat apa kita menggunakan mahluk-mahluk yang hanya membuat kita menjadi musyrik atau syirik, belum cara mendapatkannya yang membuat kita menjadi golongan orang-orang yang bid’ah.

Lagi pula yang namarya jin itu tidak bisa divisualkan dengan kamera KIRLIAN atau AURA CAMERA 3000, sedangkan ilmu LSBD HI ukuran objektifnya dapat dilihat oleh kamera tersebut.

Jadi apabila ada yang mengatakan LSBD HI itu bantuan jin, anda saya beri hak penuh untuk menghajarnya di tempat.

TANYA: Apakah energi alam bisa dirubah menjadi Tenaga dalam?

Energi Alam hanya dapat merangsang tenaga dalam agar bangkit lebih cepat. Energi alam dapat diserap dengan kekuatan tanpa batas untuk memperkuat tenaga metafisika, bisa saja energi alam diserap ke dalam tubuh sebanyak-banyaknya tetapi untuk dihentakkan keluar agar menjadi kekuatan dahsyat.

TANYA: Begaimana warna atau bentuk energi alam?

Energi Alam tidak berwarna dan tidak berbentuk. Akan membentuk warna setelah bercampur dengan energi metafisika tubuh, dengan warna yang bisa diatur oleh pikiran apabila energinya kuat.

TANYA: Apakah di LSBD HI dikenal istilah CAKRA?

Cakra adalah istilah terminal power atau pusat-pusat tenaga yang berasal dari istilah YOGA. Kita tidak mernakai istilah cakra karena secara medis cakra itu tidak ada, dan secara spiritual pun cakra-caka itu tidak ada.

Untuk membuktikan bahwa cakra itu tidak ada, bedah saja atau rontgent tubuh manusia, dengan alat modern super canggih pun tidak akan ditemukan yang namanya cakra itu, sebab memang tidak ada.

Kita tidak perlu berpedoman pada hal yang tidak ada, pedoman kita adalah penyaluran hawa yang sempurna, dan kekuatan yang terbentuk hasil dari latihan yang teratur. Energi tubuh itu tidak terbatas, kembangkan semaksimal mungkin, jangan dibatasi oleh istilah cakra.

TANYA: Apakah KUINDALINI atau SOLAR PLEXUS itu ada?

Sampai sekarang secara medis belum bisa dibuktikan keberadaan kundalini. Orang-orang yoga dan persilatan mengistilahkan demikian untuk memudahkan penjelasan. Mereka menganggap sumber tenaga dalam itu dari sana, padahal bukan. Sumber tenaga dalam itu adalah pada ulu hati, orang jarang ada yang tahu itu. Makanya kenapa perguruan lain sangat lama sekali di dalam mempelajari tenaga dalam, karena mereka berusaha membangkitkan tenaga dalam itu dari Kundalini sedangkan sumber tenaga dalam itu ada di ulu hati.

Kundalini kalau memang ada, itu bukan pusat tenaga dalam, tetapi hanya gudang. Jadi tempat berkumpulnya tenaga dalam setelah dibangkitkan, memang ada di kundalini. Orang banyak yang salah sangka, karena memang tenaga dalam itu terasanya di sana.

TANYA: Apakah tenaga dalam dengan tenaga metafisik bisa digabungkan dan bagaimana caranya?

Tenaga dalam dengan tenaga metafisika dapat digabungkan menjadi satu dengan jalan pertama menyalurkan tenaga dalam dahulu, kemudian menyerap tenaga metafisik dari alam hentakkan pada sasaran yang dituju.

Penggabungan ini dapat pula dipakai untuk pengobatan yang sangat ampuh, apalagi untuk menghadapi lawan.

TANYA: Apakah daya penghancur kedua tenaga tersebut terbatas?

Daya penghancur dari masing-masing kekuatan tidak ada batasnya. Malah kalau tenaga dalam kita sempurna dan tenaga metafisika kita tinggi sekali, dengan gabungan kekuatan itu kita dapat menghancurkan sebuah planet. Sebab dengan tenaga dalam yang sempurna kita dapat kuat menahan himpitan energi alam yang disedot dengan kekuatan kosmik yang sangat dahsyat sekali.

Dengan kekuatan semacam itu, tubuh kita dapat berubah menjadi energi dan dapat hidup di mana saja kita mau, sekaligus dapat ke mana saja kita mau.

TANYA: Sudah berapa cabang atau ranting?

Untuk sementara di Bandung ada sepuluh ranting yaitu STKS, UNINUS, STIEB, SMAN 3, Politeknik ITB Ciwaruga, UNISBA, Antapani, Sarijadi, Industri, STBA YAPARI, SRIMAHI, Kopo. Kemudian di Sumedang, Maja, Kuningan, Jakarta, Surabaya, dll.

Sampai saat ini –April 2000– sudah tercatat 55 ranting.

TANYA: Apaksh diajarkan juga totok jalan darah?

Diajarkan juga, hanya dibutuhkan hapalan dan latihan yang rutin dan intensif. Sampai sekarang belum sempst diajarkan, karena rata-rata materi di HI sulit-sulit.

TANYA: Apakah jurus senjata diajarksn?

Delapan belas macam senjata diajarkan di LSBD Hl,dan ada satu senjata khas HI yang belum dikenalkan, sebab terlalu berbahaya, termasuk senjata rahasia. Sebetulnya segala benda dapat dijadikan senjata kalau mau.

Download Diktat Hikmatul Iman

  1. Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
  2. Diktat Hikmatul Iman Bagian 2
  3. Diktat Hikmatul Iman Bagian 3
  4. Diktat Hikmatul Iman Bagian 4
Iklan

22 thoughts on “Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)”

  1. Ko ada istilah murid MURTAD sih ? kan hak asasi dia bikin perguruan .. katanya harus BERKEMBANG & BERBUAH (berasa jadi petani) ?????? kenapa harus SAINGAN sama murid ?????? ini perguruan SILAT atau MAJLIS TAKLIM sih sampai ada MURTAD ??? kalau majlis taklim mbok ya kita kita di kasih tau DALIL nya !!!!!! #salam pencerahan

  2. Ich mau dunks NEBELIN AURA biar bisa ngancurin PLANET .. gmana sih cara MEMPERTEBAL AURA ? aura ILMIAH atau RELIGI sih ? terkadang ada USTADZ juga loh yg ikut ikutan LATAH ngomong tentang AURA !!! ada yang bilang kalau semakin BERIMAN semakin TEBAL auranya ? golongan NON MUSLIM juga ada loh yg percaya AURA !!! ada yg bilang AURA bawaan dari LAHIR jadi AURA itu apa ? kalau SYEKH DICKY bilang AURA itu malaikat HAFADHAH !! ada ilmu SEDOT AURA (pakai apa yah) ???? ada buka AURA !!! #mohon di cerahkan

  3. Silahkan aja anda pikirkan ..mampu ga beliau buat kendaran seperti itu??? Ingat loch nabi adam gurunya ALLAH sumber segala pengetahuan
    Mahasiswa gurunya dosen … coba dech belajar berpikir…

  4. klo memang itu benar kenapa habil bisa mati hanya dengan ditimpuk batu… padahal td nyakan juga 100%…pasti bisa jg ngancurin planet…trus ada gagak yg mengilhami qabil untuk mngubur mayat qabil…klo disitu masih ada burung kecil gitu.itu menandakan sebelumnya tiada pertempuran kaya dragon bol disitu…

      1. Hebat yach nabi adam,,, boleh saja bertanya? Apakah Allah SWT tidak membekali nabi adam dengan pengetahuan yng cukup untuk menjadi khalifah di muka bumi? Apakah nabi adam sempurna bentuknya saja atau dengan pengetahuannya? Nabi adam gurunya Allah langsung? Kita kita ini gurunya paling tinggi dosen atau prof tapi bisa kok buat mobil,pesawat, motor,, apalagi klau Alloh yang lngsung mengajarkan,, dan memberikan pengetahun seluruhnya,,,, mampu dan mau menjawab silahkan berpikir semampu otak menjangkau nya????

      2. kalau anda baca Al-Quran, yang diajarkan langsung kepada adam itu “cuma” nama-nama segala sesuatu, dan kalimat taubat.
        silahkan dibaca lagi, masa kalah sama dukun

      3. @dukun bengal
        jaman sekarang kita diajarkan bemda bemda semikonduktor di sekolahan,kita diajarkan hambatan /resistor di stm la sudah mampu membuat bemda tekhnologi komunikasi dsb,itu gurunya hanya manusia biasa….bagaimana kalau gurunya itu langsung sang pencipta yg menggenggam semua alam…tidak mustahal muridnya mampu membuat sesuatu yang lebih dari sekrang….

    1. @tabaso
      kalau bemar itu di pukul sama batu ,siapa tahu batunya besar,,,terus lawannya juga memiliki kemampuan yang sama jadi wajar kalah…ya sama seperri anda kalau lawan yang mukul amda usianya sama,tingginya sama,kemampuanya sama pasti anda benjol juga neda kalau yg mukulnya anak TK,paati anda menang la kekuatan seorang anak TK jauh lebih rendah dibamdingkan anda….bener ga?
      memang kalau disetiap peperangan hewan hewan akan ikut musnah…? belum tentu …

    1. @tabco
      jangankan dgn td tm,dengan hanya erpikir sajah kot mampu menghancurkan sebuh planet..seperri bumi ini……….
      caranya berpikir denganmenemptkan disetiap penjuru bumi dgn nuklir…atau bisa dengan cara halus….pake rumus adu domba….

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s