Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)


Pengantar Admin

Tim Hikmatul Iman Watch akan secara bertahap menuliskan kembali isi diktat resmi Hikmatul Iman dalam format blog. Penulisan kembali ini akan memudahkan semua pihak –baik pro atau kontra Hikmatul Iman– dalam mengkaji paham-paham mereka.

Tidak ada perubahan yang signifikan pada penulisan Diktat Hikmatul Iman selain dari perbaikan tata bahasa saja. Di akhir setiap artikel kami akan menyertakan link pada scan asli Diktat Hikmatul Iman. Ini akan memudahkan pembaca untuk memastikan keasliannya.

Bagian ini berisi tanya jawab dengan Guru Utama Hikmatul Iman membahas tentang konsep dasar Tenaga Metafisika, ilmu meringankan tubuh, perhitungan energi metafisika yang katanya sudah diakui keberadaannya oleh ilmuwan, ilmu asihan HI untuk memikat lawan jenis, dan ilmu ngimpleng dan mata batin untuk melihat yang tidak bisa dilihat mata.

Baca juga:

  1. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 1 (Tentang Hikmatul Iman dan Asal Ilmunya)
  2. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 2 (Dasar Tenaga Dalam, Mukjizat adalah Tenaga Dalam, dan Cara Melatihnya)
  3. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)
  4. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 4 (Murid Murtad dari HI, HI Menggunakan Jin?, Cakra, Jurus Senjata)
  5. Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 5 (Cara Mengalahkan Boxer, Merpati Putih, Satria Nusantara, Karate, Tae Kwondo, Ketakutan Guru Besar Satria Nusantara dan Merpati Putih)

Tenaga Metafisik

TANYA: Mengapa Metafisika ada istilah di-transfer?

Untuk mengkondisikan Tenaga Metafisika yang ada di murid agar menjadi lebih kuat dan bisa dirubah frekwensinya sebagaimana yang diinginkan. Bisa saja murid tidak di-transfer tetapi dengan jalan menyerap dari alam sendiri, hanya mungkin waktunya sangat lama.

Untuk naik satu tingkat saja diperlukan waktu tiga bulan, itupun apabila kita diperkuat oleh pelatih, dalam waktu kurang dari sepuluh menit, bisa naik ratusan tingkatan sesuai keinginan pelatih.

Pelatih pun sama, di dalam mentransferkan Energi Metafisika pada murid, dia harus menyerap dulu energi alam sesuai dengan kekuatan dan tingkatan yang dimiliki oleh pelatih tersebut, lalu di atur sampai tingkat berapa yang diberikan kepada murid.

TANYA: Dapat menjadi ilmu apa saja Metafisika itu?

Dapat menjadi ilmu apa saja sesuai yang kita mau, kita tinggal niatkan saja sesuai dengan kekuatan jenis apa yang kita butuhkan, tetapi tingkatannya juga harus kita sebutkan sebab apabila tidak maka yang muncul adalah ilmu yang paling rendah.

TANYA: Ada berapa tingkat Metafisika itu?

Tingkatannya tidak terbatas sssuai dengan penyerapan tenaga alam kita atau sesuai pentransferan kekuatan dari pelatih.

TANYA: Mengapa ilmu Metafisika diberi nama?

Masing-masing kegunaan dan frekwensi Metafisika diberi nama untuk mempermudah merubah fungsi dan frekwensi yang sesuai seperti yang kita inginkan, sekaligus tingkatan agar kita dapat mengukur kekuatan berapa yang kita inginkan.

Jadi, kita harus bisa mengukur kekuatan, jangan sampai terlalu lemah, jangan terlalu kuat.

TANYA: Bagaimana cara memelihara dan memperkuat Metafisika?

Dengan jalan membentuk telapak tangan seperti parabola kemudian konsentrasikan pikiran membayangkan kita menyerap tenaga dari alam, setelah terasa berat seperti ada bola hawa yang memberatkan tangan, masukan bola hawa tersebut pada ubun-ubun.

Lakukan itu berulang-ulang, minimal lima kali sehari, semakin banyak semakin baik.

TANYA: Apakah tenaga metafisika ada hitungannya?

Ada, hanya belum dibuat rumusannya. Rencananya akan dibuat alat ukurnya dulu, kemudian baru dibuat hitungannya, sebab yang namanya rumus apalagi hitungan, itu harus disetujui urnum dengan proses yang panjang sekali.

Anda bisa bayangkan sendiri, bagaimana rumitnya proses mengukur energi yang orang-orang science sendiri masih bingung, dan hanya sebatas mengakui keberadaannya saja. Apalagi sifat energi ini sangat beda sekali, dan memiliki gelombang frekwensi tersendiri.

TANYA: Bagaimana proses asihan mempengaruhi objek?

Asihan yang umum dipakai orang biasanya menggunakan bantuan jin. Cara kerja asihan semacam itu adalah dengan membius kesadaran objek menjadi salah lihat, jadi objek akan setengah sadar seperti orang yang terhipnotis, dan subjek akan terlihat sangat tampan dan gagah, objek tidak punya daya perlawanan apa-apa apabila oleh subjek diapa-apakan.

Berbeda dengan asihan dari HI, kita manggunakan energi yang bisa menyearahkan dan menyamakan frekwensi kimia tubuh objek agar sesuai dan cocok dengan kimia tubuh kita sehingga objek akan tertarik pada subjek tanpa paksaan dengan kesadaran penuh.

Seseorang tertarik pada seseorang itu tidak perlu wajah yang tampan atau cantih yang penting body chemistri atau kimia tubuhnya saling sesuai.

TANYA: Bagaimana memodifikasi ilmu metafisika?

Untuk membuat ilmu baru dibutuhkan waktu sekitar empat puluh menit, programkan ilmu jenis apa dan dengan sifat yang bagaimana, kemudian sebutkan tingkat berapa yang akan dibentuk. Rasakan bentukan ilmu anda. Setelah terbentuk, akan mudah membangkitkannya, dalam sepersekian detik ilmu yang anda buat akan muncul apabila diniatkan.

TANYA: Apakah tenaga metafisika dapat menghancurkan benda keras atau melakukan hal-hal yang dilakukan tenaga dalam?

Dapat, dengan syarat harus bisa konsentrasi sangat bagus sekali. Untuk menghancurkan benda keras, energi metafisik, harus dipadatkan dahulu, dengan jalan menyerap tenaga dari alam sebanyaknya, kemudian kita fokuskan menjadi menjadi bola energi yang sangat besar, setelah itu baru dipukulkan ke benda yang akan dihancurkan.

Kekuatan daya penghancur energi metafisik ini taapa batas, sebagaimana halnya tenaga dalam, hanya bedanya kalau untuk energi metafisik kita harus konsentrasi, sedangkan tenaga dalam bisa kapan saja kita salurkan tanpa menunggu proses lama sesuai dengan tingkat kekuatan tenaga dalam orang itu.

TANYA: Apakah meringankan tubuh ada di Metafisika?

Ada, hanya dalam kondisi tertentu misalnya kepepet, ada lawan yang harus dihadapai dengan meringankan tubuh, atau dengan konsentrasi yang tinggi yaitu dengan memadatkan Tenaga Metafisik kemudian putarkan searah jarum jam di sekitar tubuh agar dapat membentuk medan anti gravitasi, semuanya dengan catatan metafisika harus di program ke ilmu meringankan tubuh dulu.

TANYA: Bagaimana melatih NGIMPLENG?

Ngimpleng adalah salah satu fungsi tenaga metafisik untuk melihat segala sesuatu yang tidak dapat dilihat oleh mata biasa. Berbeda dengan mata batin, ngimpleng dilakukan dengan mata meram, sedangkan mata batin dengan mata terbuka.

Untuk melatihnya, anda harus bisa mengosongkan pikiran dahulu, programkan ilmunya lalu niatkan apa yang mau kita lihat. Pertama dites dahulu pada kartu yang terbalik, warnanya apa saja, setelah bisa baru pada angkanya, kemudian gambarnya. Itu mesti sering dilatih.

TANYA: Bagaimana membuka mata batin?

Dengan menguatkan tenaga dalam atau dengan belajar konsentrasi sehingga menjadi sangat bagus sekali.

Download Diktat Hikmatul Iman

  1. Diktat Hikmatul Iman Bagian 1
  2. Diktat Hikmatul Iman Bagian 2
  3. Diktat Hikmatul Iman Bagian 3
  4. Diktat Hikmatul Iman Bagian 4
Iklan

30 thoughts on “Tanya Jawab dengan Dicky Zainal Arifin -Bag 3 (Dasar Tenaga Metafisika, Ilmu Meringankan Tubuh, Asihan, dan Ngimpleng)”

  1. Cerpen:

    bertani di tanah ‘ngomongin orang’


    suatu ketika di pagi yang cerah tampak se orang kakek tua sedang menanam benih ‘biji gibah,nama kakek tersebut ‘jujungkut sulim ‘ banyak skali biji gibah yang telah ia siapkan tertenteng di wadah yang di pegangnya mungkin lebih dari 2kg .. Si jujungkut sulim tampak sumringah sekali pada saat menamam .Mungkin sambil membayangkan hasilnya stelah pohon gibah besar dan sehat
    terus dia tanam 1 demi 1 berderet sejajar dengan perhitungan yang matang
    stelah smua biji gibah tertanam lalu ia sirami dengan air ramuan yang dia bikin sendiri
    tidak lama kemudian datang si wirakutik sikakek tua bungkuk membowo tongkat .. Menyapa si jujungkut sulim
    hey jung menanam apa kau
    ,,aku menanam biji gibah
    .. Kebetulan aku membawa air penyubur yg bagus
    ..Kw dptkan d mana
    .. Ia air comberan yang telah aku racik dengan spenuh hati sebelumnya telah aku pakai berendam agar khasiatnya semakin kuaatt untuk menyuburkn tanaman gibah
    .Tanpa menunggu lamaa ke 2 kakek tersebut menyiramkan air trsebut
    .Ke ajaiban langsung terjadi ..Tiba2 benih yang baru d tanah dngan cepat menyeruak tumbuh langsung menjadi pohon besar hanya dalam hitungan detik
    jujungkut sulim dan wirakutik terpana melihat keajaiban pertumbuhan pohon tersebut .Tak lama kemudian buahnya langsung tumbuh dan besar .. Sikakek langsung senang bukan main ..Buahnya besar sekali …

    bersambung

    1. #sambungan
      Si kakek itu pasti bernama arkhytirema yang menyamar.. diq menyebarkan kesesatan dimana2 bahkan bhwlaminpun jadi korban fitnahnya..dan biji dari tanaman sesat serca cerita hoaxnya dipercaya oleh murid2nya yg seolah opwh meneksklusifkan diri menjadi golongan orang2 yang berpikir. Merendahkan ilmu pegetahuan.taklid buta..serta mementahkan beberapa hadist sahih dan menafsirkan ayat secara serampangan

  2. Cobain dunks ILMU MENYELAM di dalam air kebanggaan HIKMATUL IMAN di SEAWORLD ANCOL … kuat gk 36 jam ? wkwkwkwkwk .. #preiOPLOSAN

    1. Menyelam sambil minum air kali kang.. ga usah 36 jam.. 15 menit aja nyelem klo ga muncul lagi biarin aja paling lama 2×24 jam dah ngambang ndiri πŸ˜€

      1. hiw bangetttzzz ini : β€œSiapa yang menjadikan
        agamanya bahan
        perdebatan dan
        perbantahan maka ia
        adalah orang yang paling
        sering berpindah-pinda h (pemikirannya). ” (Asy Syari’ah 62 dan Ad Darimy
        1/102 nomor 304)

      2. Bukanya HIkmatul Impleng yang membuat agama jadi perdebatan? Siapa yang mualai membuat cerita hoax tentang nabi?

  3. Dan orang ini bisa berbagai bahasa, bahkan bahasa binatang sekalipun ! Ketemu orang batak dia berbahasa batak, ketemu orang padang dan cina begitupun bahasanya. Pikir saya aneh! Dan kalau bertemu orang baru, dia tahu a sampai z baik buruknya orang tersebut! Bahkan sampai nenek moyangnya ! Dan hikmahnya adalah jangan seperti katak dalam tempurung !? Yah seperti anak2 HI . Kalau anda belajar tentang ilmu maka engkau lihat tidak akan habis-habisnya, malah anda akan merasa seperti orang dungu di tengah dunia. Subhanallah Allahua Akbar ! Aku menyaksikannya dengan ainul yakin dengan segenap jiwa dan raga !? Berpeganglah dengan sunah dan Al kitab itulah jalan orang-orang yang hatinya bersih dan lurus ! Saya telah banyak menyaksikan orang berilmu tinggi dan orang tasawuf dan aliran jamaah yang terpeleset ! Dialog jin dan orang berilmu . Kenapa kamu bisa mencelakai istri orang berilmu sehingga bayi yg dikandungya meninggal, jawab si buta ijo ” Yah karena dia sombong maka aku bisa mencelakainya ! Inilah hikmahnya !?

  4. Ini pengalaman saya. Dulu saya mengikuti seseorang yg wudhu dan mandinya hanya sekali dalam setahun yaitu hanya bulan mulud saja dan orang ini tidak pernah tidur sama sekali. Bisa melihat orang dari jarak jauh bahkan dari balik tembok dengan mata terbuka tanpa konsentrasi. Dan saya membutikannya sendiri dengan mata kepala saya. Setiap orang ini ganti pakaian di mobil atau di kamar, pas keluar seperti orang habis mandi, rapi dan bersih. Ganti pakaiannya cepat seperti superman! Saya ajak catur dari pagi ketemu pagi lagi hingga siang dan benar malah saya yg ngantuk! Dan yg mengherankan sebelum subuh dari dalam kamarnya ada orang mengaji dengan merdu padahal orang yg mengaji sedang main catur di hadapan saya. Pada saat bulan puasa dia berkata mulut orang yg sedang puasa mulutnya pasti bau, lalu dia meyodorkan mulutnya dan berkata ciumlah bau mulut saya dan saya pun mencium baunya saya heran karena baunya seperti bau mulut bayi ! Dan dia berkata kamu ingin seperti saya, niatkanlah hanya karna Allah itulah kuncinya

  5. Waaahh .. ada curi mencuri di sini yah ??? apa tuh yang di curi ???? ayooo om admin nyuri apa tuh ? inti nya kalau HI itu sebuah KEBENARAN mbok ya kita kita UMAT islam sedunia di ajarkan !!!! #salam pencerahan

  6. “Anda bisa bayangkan sendiri, bagaimana rumitnya proses mengukur energi yang orang-orang science sendiri masih bingung, dan hanya sebatas mengakui keberadaannya saja. Apalagi sifat energi ini sangat beda sekali, dan memiliki gelombang frekwensi tersendiri.”

    Bingung? hehehe
    Bahkan kami mampu mendeskripsikan energi jauh lebih baik daripada yang sedang anda uraikan,, ^_^
    Dan, kami punya beberapa macam satuan untuk menyajikan besaran energi, dan kami pun telah berhasil memanipulasi energi menjadi bentuk2 lain secara lebih terpercaya. Dapatkah anda? ^_^

    “Ada, hanya belum dibuat rumusannya. Rencananya akan dibuat alat ukurnya dulu, kemudian baru dibuat hitungannya,”
    aneh!! hehehe ^_^

    CMIIW

    1. @yu de
      maklum sajah pemikiran anda tidak mampu menandingi pemikiran kang dicky……seperti anak ea em pe berusaha menjelaskan anak kuliaham ya dia akan mengatakan itu pemikiran aneh lah,mabok lah inilah itulah ….jadi ya bingung πŸ™‚

      1. aku pikir langkah orang HI watch mng upload diktat HI tidak bijaksana sama sekali. HI adalah perguruan besar, membuat langkah besar, tidak sepatutnya dijelek jelek kan. Dalam dunia persilatan seorang pendekar sejati akan memaklingkan muka, jika seorang guru dari perguruan lain mengajar sang murid. Mencuri ilmu adalah aib buat para pendekar…apa sumbangan HI watch bagi kemanusiaan ?

      2. @kang anton
        Kalau anda tau kamg yu de, mungkin anda bakal malu seumur hidup ngomongin masalah energi dengan kang yudexi πŸ˜‰

        @yu de xi
        Kang dicky mungkin bentar lagi mo neliti antimateri dengan metoda tenaga dalam hahaha, bisa jadi dia bikin kaya cern digunung padang :p

      3. kang antonius

        ya udaa.. anggep aja saya ngga tau apa2 kang antooon.. πŸ™‚
        kalo gitu saya mau tanya boleh dong yaa,, itu energi yang kang antonius maksud kayak gimana tuh kang? “gelombang frekuensi tersendiri” itu maksudnya gimana kang? apa panjang gelombangnya kang yang karakteristik? berapa nanometer kang? terus model alat ukur yang mau dibuat prinsipnya gimana kang?
        mohon pencerahannya kang ya buat saya yang masih awam ini.. πŸ™‚

      4. eh anton,,mbak yu de itu ahli kimia….nggak malu kamu ngomong energi sm beliau,sok tau lg kamu jd ngakak liat si anton(tong kosong)

Tulis komentar balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s